A Simple Survey (Indonesia):Jilid 2 Prolog

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Sambutan[edit]

Selamat datang di Attraction Land!!

Oh, ya, ya. Aku tahu, aku tahu. Aku harus memberikan awalan seperti itu, jadi jangan terlihat bosan. Aku yakin kalian semua sudah mengetahuinya, tapi kau dibawa ke arena bermain yang terkenal di dunia ini sebagai karyawan, bukan tamu. Di jaman es bagi para pencari kerja...omong-omong, sudah berapa tahun ini mereka menyebutnya seperti itu? Pokoknya, selamat untuk kalian.

Sayang sekali, anda semua bukanlah karyawan biasa, tapi kami bisa menjanjikan gaji yang jauh lebih baik daripada perusahaan lain.

Apa yang kami minta untuk kalian lakukan adalah suatu pengawasan yang sederhana.

Kami membuat arena bermain baru setiap hari, tapi selalu saja ada kekurangan ketika kami membuat prototipenya. Dan ada juga risiko dimana seorang ahli yang terlalu familiar dengan proyek arena tersebut yang melupakan sesuatu. Kalau anak-anak bermain di taman bermain dengan cara yang tak terpikirkan oleh orang dewasa, pasti akan terjadi kecelakaan yang mengerikan, bukan?

Karena itulah, kami mengharapkan bantuan dari kalian yang tidak memiliki asumsi apa-apa sebelumnya.

Baiklah, kalau begitu, saya akan membagikan dokumen yang mendeskripsikan arena bermain dan menayangkan beberapa video. Ya, belum satu prototipe-pun yang dibuat. Tapi begitu kita selesai dengan tahap ini, maka pembangunannya akan segera dimulai.

Ketika kami sudah mulai membangunnya, mungkin kami akan memanggil kalian lagi kesini. Tapi untuk sekarang, tonton saja videonya.

Tolong cari masalah yang ada di detail-detail arena berikut ini.

Tentukan apa yang harus dilakukan untuk menaikkan tingkat kesulitannya dan membuat arena tersebut menjadi lebih kejam, menegangkan, dan mustahil diselesaikan.

Baiklah.

Kami ingin kalian menuliskan setidaknya tiga poin perbaikan untuk masing-masing arena. Tiga. Jika kalian menemukan lebih banyak perbaikan dan menuliskannya, kalian akan mendapat bonus sesuai dengan jumlah poin yang kalian tambahkan.

Kalian selalu mengeluh tentang film yang kalian tonton, bukan? Anggap saja pekerjaan ini adalah kalian melakukan hal yang serupa, namun dibayar. Pekerjaan yang mudah, bukan?

Jangan tinggalkan lembar jawabannya kosong atau tidak terisi.

Tak ada hal yang tak penting. Tuliskan saja setidaknya tiga kecacatan atau lubang yang ada di aturan-aturan tiap arena.

Sekarang.

Mari kita mulai pengawasannya.