Ao no Exorcist (Indonesia)

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
Volume 1 Cover

Serial Light Novel Ao no Exorcist (青の祓魔師, diterjemahkan secara literal. Permbasmi Setan Biru) ditulis oleh Aya Yajima. Ini adalah adaptasi serial manga aksi supernatural yang ditulis dan diilustrasikan oleh Katou Kazue. Ilustrasi Light Novel juga dikerjakan oleh Katou Kazue, dan diterbitkan di bawah label Shueisha's JUMP j-BOOKS. Pada Maret 2016, sudah tiga jilid diterbitkan.

Selain manga, ada juga radio drama, drama panggung, visual novel, movie anime, dan juga anime TV berjumlah 25 episode yang ditayangkapn pada tahun 2010, sedangkan adaptasi anime terbarunya menceritakan Fujou Arc yang barusan selesai pada bulan Maret 2017.

Serial Ao no Exorcist juga dapat dibaca dalam bahasa :


Sinopsis Cerita[edit]

Menceritakan tentang Rin Okumura, seorang pemuda yang memiliki kekuatan dan ketahanan tubuh tak normal, bersama saudara kembarnya Yukio, yang dibesarkan oleh ayah angkatnya bernama Shiro Fujimoto, yang juga seorang Exorcist. Suatu hari, Rin mengetahui bahwa dirinya dan Yukio adalah anak Satan, yaitu iblis terkuat. Ketika menyaksikan Shiro mati demi melindunginya, Rin akhirnya melakukan sesuatu yang selalu dilarang oleh penjaganya, yaitu: menghunuskan Pedang Pembasmi Iblis Kurikara dari sarungnya, pedang ini harusnya bertindak sebagai segel untuk kekuatan iblisnya. Sejak saat itu, Rin tidak hanya mendapatkan penampilan mirip iblis seperti: telinga yang lancip, dan ekor, namun juga kekuatan yang bisa memantik api biru keluar dari tubuhnya, yang bisa menghanguskan hampir semua benda yang dia pegang. (Dikutip dari Wikipedia)

Update[edit]

  • 25 April, 2017 --> Vol 1 selesai
  • 14 April, 2017 --> Project dimulai

Serial "Ao no Exorcist" karangan Aya Yajima[edit]

Volume 1: Ao no Exorcist Pahlawan Akhir Pekan (Teks Penuh) PDF Vol 1[edit]

Ao no Exorcist v1 cover.jpg


Volume 2: Ao no Exorcist Rumahku Yang Nyaman[edit]

Ao no Exorcist v2 cover.jpg


Volume 3: Ao no Exorcist Cerita Dongeng Berdarah[edit]


Staf Proyek[edit]

Translators[edit]

ACTIVE

Editors[edit]

ACTIVE

C.I.U

Tinjauan Serial[edit]