Ao no Exorcist Indo: Jilid 1 Bab 5

From Baka-Tsuki
Revision as of 09:46, 25 April 2017 by C.I.U (talk | contribs) (Created page with "==Bab 5: Hari Yang Indah Bagi Tuan Pheles== thumb Halo semuanya, kita bertemu untuk pertama kalinya. Namaku Mephisto Pheles. Aku suka Assiah, aku b...")
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

Bab 5: Hari Yang Indah Bagi Tuan Pheles[edit]

AnEv1i7.jpg

Halo semuanya, kita bertemu untuk pertama kalinya.


Namaku Mephisto Pheles. Aku suka Assiah, aku bahkan sangat mencintai Jepang. Namun aku jugalah seorang pria yang mengejar “kekosongan hati yang menenangkan”, “ jiwa prajurit” dan juga “moe”. [1]


Jangan melihat aku seperti ini, aku adalah seorang ksatria Ordo Salib yang terkenal, dengan kata lain…. Aku adalah seorang Exorcist. Aku menggunakan nama samaran Johann Faust Kelima, mengemban tanggung jawab sebagai Kepala Sekolah Akademi Ordo Salib ...... Oh, maaf, tentu saja aku juga kepala sekolah “kelas Exorcist” yang itu tuh.


Kadang-kadang, aku suka berubah menjadi anjing kecil yang lucu untuk mengamati kelas, karena tahun ini mahasiswa “unik” telah tiba. Dia adalah anak angkat temanku, dan juga seorang remaja yang sangat menarik…. Ah tidak juga, aku tadi ngelantur, maaf.


Hari ini, aku akan membiarkan semua orang melihat betapa mewah dan elegannya kehidupanku sehari-hari.


Ini adalah pertama kalinya ditampilkan di Assiah, jadi jangan lewatkan itu ......


Kalau begitu, 1, 2, 3 (eins, zwei, drei) ♪


7: 05 AM


Tempat tinggalku adalah lantai paling atas Akademi Ordo Salib. Pemandangan dari sini sangatlah indah, terutama pemandangan ketika sinar matahari mencapai jendela. Bagiku, itu cukup mencolok karena aku berasal dari Gehenna, tetapi keindahan matahari terbit yang bagaikan mimpi sungguh membuatku terkesima, bagaikan bayangan malam yang menyelimuti Assiah.


Ampun deh, aku ngelantur lagi-


Aku dengar, tidur yang cukup dapat meningkatkan kemampuan otak, dan membuat kulit berkilau. Kalau dipikir-pikir, aku hanya tidur selama sejam penuh, tapi hatiku terasa begitu hampa, dan itu berarti bahwa diriku tidak bahagia ☆


Mengapa demikian?


...... Ah, ketidaknyamanan ini pasti karena adikku, Amaimon, merusak video game kesukaanku kemaren. Ampun deh, tindakan kotornya benar-benar tak bisa ditolerir, game itu adalah hasil kerja keras orang-orang yang tekun! Meskipun orang bodoh tidak pernah bisa disalahkan, tapi pelanggaran semacam ini tidak bisa dimaafkan.


Ah, omong-omong, aku harus memakai mantel mandi ketika beristirahat di kamarku. Ini adalah inti dari Jepang yang sudah dipakai sejak jaman ksatria kuno. Kupikir, ini akan membantuku memahami rahasia negara ini. Setelah datang ke Jepang, aku segera meminta ratusan mantel mandi dengan pola yang berbeda. Sekarang, jumlahnya sudah tiga kali lipat. Salah satu yang kusukai adalah mantel bermotif langit berbintang. Dengan menggunakan “pink spesial Mephisto” sebagai latar, semuanya akan sempurnya, dan tentu saja produk khusus ini dirancang olehku sendiri, Mephisto. Maaf, ini tidak dijual dimanapun. “Pheles-sama, jika kau sudah bangun, aku akan mengirimkan sarapan.”


Oh, pelayanku yang setia segera menyadari bahwa aku telah terbangun.


“Apakah kau ingin sarapan bergaya Inggris atau Amerika? Atau apakah kau ingin sarapan dari restoran Tokyo yang diantar oleh pesawat supersonik?”


Hmm… kopi susu hangat (café au lait) yang diseduh dengan bijih kopi segar, disertai sup belut yang mewah, sayangnya aku sedang tak minat menyantap hidangan seperti itu hari ini. Sungguh menyebalkan. [2]


“Bagaimana dengan bubur Cina?”


Itu terlalu biasa, sehingga tidak merangsang seleraku.


“Pho Vietnam dan salad pepaya?”


Aku ingin mencoba sarapan berbeda yang bisa menyentuh hati sanubari manusia ...... dengan situasi seperti ini, aku biasanya memberikan perintah mutlak.


“Aku ingin makan “sarapan khusus Mephisto” hari ini.”


“Roger, aku akan menyiapkannya.”


Pelayanku membungkuk, sebelum akhirnya berbalik dan pergi, oh betapa baik dia. Seorang pelayan sejati harus tunduk dan mengikuti apapun permintaan tuannya. Itulah pelayan terbaik.


Tidak peduli apapun alasannya, dia tidak boleh seperti ibu-ibu, yang kerjanya hanya mengomel tentang nutrisi dan junk food.


Apapun itu, baru-baru ini aku melihat Amaimon menikmati “Menu khusus Ordo Salib • Bom Panggang”. Namun, dia berbeda denganku, yang merupakan penikmat mahakarya. Dia adalah hewan yang memakan apapun. Hmm ... makanan yang sudah berada di mulut orang lain adalah yang terbaik. Prinsip ini tetap berlaku tak peduli kau berada di Assiah, Gehenna, atau bahkan alam antara manusia dan iblis.


Ketika aku memanggil pelayanku yang luar biasa, dia sudah mendorong troli “pink spesial Mephisto” berisi hamburger, mi instan, dan aneka kue. Bahkan ada takoyaki di sana, ini sungguh sempurna. Aku sangat ceroboh, sampai-sampai aku lupa daftar kualitas penting pelayan yang handal ......


Itu penting, untuk mencegah tekanan yang tidak perlu.


“Kamu memanggilku?


“-Tidak, tidak.”


Si pelayan membungkuk setelah mendengar bahwa aku tidak membutuhkan apa-apa lagi, dia pun mulai menyiapkan hidangan.


Sinar matahari yang hangat melimpah tanpa henti di depan seluruh jendela. Meja makan bersinar ketika terterpa sinar mentari. Ketika melihat makanan favoritku mulai tertumpuk di meja, aku pun semakin gembira, ahhh betapa menyenangkan pagi ini.


“Tentang jadwal hari ini, pukul 1:00, ada pertemuan pada Markas Besar Ordo Salib di Vatikan.”


Setelah makan, ketika menungguku bersalin pakaian, si pelayan membacakan jadwal hari ini.


Asal tahu saja, pakaianku bukanlah seragam yang biasanya dipakai oleh orang-orang Ordo Salib, aku punya kostum yang khusus dibuatkan oleh penjahit. Modelnya adalah pink spesial Mephsito yang sungguh kusuka, bersama dengan scarf bermotif bintik-bintik putih ...... Dan juga, benik mantel dan celana ketat memiliki pola yang sama.


Ah, aku ngelantur lagi.


“Apakah ada pertemuan di Markas Vatikan?”


Pencuri tua menguasai Ordo… Oh, bagaimana bisa aku mengatakan hal yang begitu buruk dengan sengaja, ah tidak, menghadapi orang-orang tua yang terlalu demokrat, dan terus berpegang teguh pada kekuasaan, itu sungguh membosankan. Pagi hariku yang seharusnya menyenangkan, langsung rusak… ah, ini tidak baik.


“Katakan kepada mereka bahwa aku tiba-tiba menghadapi keadaan darurat.”


“Aku mendengar bahwa pertemuan hari ini meliputi hal-hal penting, dan juga pemilihan Paladin baru“.


“Setelah Fujimoto meninggal, jika ada yang akan dinobatkan menjadi Paladin, sepertinya Angel lah orangnya.”


Meskipun pria yang bagaikan bunga di dalam rumah kaca itu memiliki standart kemampuan yang mirip seperti Fujimoto, tapi menaklukkan Ordo di usia muda membuatnya mudah untuk dikendalikan. [3]


“Pertemuan itu hanyalah untuk formalitas, dan tidak terlalu penting.”


“Tapi……”


“Tapi, sepertinya orang-orang tua itu memanggilku untuk menyelidiki insiden itu , ahhh lalat-lalat merepotkan itu lebih baik dibiarkan saja.”


“Kau boleh pergi.” kataku. Pelayan itu memperhatikan wajahku lebih seksama, sebelum akhirnya menunjukkan ekspresi ketakutan, tapi kemudian wajah datarnya kembali tampak. Dia membungkuk rendah sebelum meninggalkan ruangan.


Ini membuatku senang.


Jika dia berbicara lebih banyak, ia akan menemui nasib yang sama seperti pendahulunya.


Setelah mulai terbiasa, mengganti pelayan baru akan sangat merepotkan. Aku tidak suka melihat sesuatu seperti ini terjadi.


….Jadi, pertemuan itu dibatalkan. Terus, bagaimana aku menghabiskan waktu luangku? Aku tidak merasa seperti bekerja.


Walaupun aku ketua, aku perlu istirahat sesekali ☆


Aku harus menemukan game yang Amaimon rusak kemarin.


◆◆◆


11: 30 am


Tidak ada……


Amazan ataupun Yahaa tidak ada! Itu berarti tidak ada lelang.


Aku meninggalkan pesan di Nixi-ku dan Witter untuk sementara waktu, kemudian menunggu orang untuk memberikan informasi.


Pokoknya, aku sekarang sedang bosan. Tapi di hadapanku ada dokumen dari Kantor Pusat yang menumpuk. Itu berati aku harus kembali bekerja.


Oh ya, kemarin, guru baru Okumura-sensei mengatakan bahwa “aku ingin menggunakan lab memasak di SMA pada siang hari”, untuk tujuan apakah itu?


Apa yang dia ingin lakukan di laboratorium memasak? Hmm ... Aku ingin tahu, dan rasa penasaranku lah yang membuatkan tidak bisa kosentrasi bekerja,


Ia adalah tipe guru yanh terlalu serius, sehingga harusnya dia tidak menimbulkan banyak masalah. Tapi aku harus tetap memeriksa situasinya sebagai guru senior.


Ah, percayalah ini bukan alasan untuk bolos kerja. Aku seorang pria yang patuh, lho.


Oh ya, sudah lama sejak terakhir kali aku mengunjungi kompleks sekolah. Jika aku bertemu utusan dari cabang pertama, situasinya akan semakin rumit. Aku harus berubah menjadi bentuk anjing agar bisa berjalan-jalan dnegan bebas.


Asal tahu saja, tidak semua Exorcist bisa berubah wujud. Jadi, aku adalah pengecualian.


Eh? Aku sangat imut, kan? Tentu saja ☆ Koperasi Akademi Ordo Salib dan toko-toko Mephisto Land menjual merchandise berupa anjing Mephisto yang modelnya mirip dengaku. Jujur, aku lebih merekomendasikan anjing plushies Mephisto. Ukuran yang tersedia adalah kecil, menengah, besar, ekstra besar dan super besar. Plushies super besar memiliki ukuran yang tertera di punggungnya ... Ampun deh, lagi-lagi aku ngelantur.


Huff ... Aku akhirnya mencapai kompleks laboratorium memasak.


Aku memang bisa berubah bentuk menjadi anjing lucu, tapi kaki pendek ini membuat aku kelelahan saat berjalan.


Oh? Bukankah gadis yang berjalan menyusuri koridor itu adalah Kamiki-san dari kelas Exorcist? Sungguh kebetulan bertemu dengannya di tempat semacam ini.


Kamiki-san adalah siswi yang jenius di kelas, dan juga memiliki bakat menjadi seorang ksatria dari kelas Exorcist. Menurut laporan, ia memiliki garis keturunan penyihir dan bisa memanggil dua rubah putih pada waktu bersamaan. Tahun ini, putri tertua dari cabang utama suatu kuil juga mulai masuk ke sekolahan ini. Tahun ini, terjadi hal-hal yang cukup langka dengan datangnya pelajar-pelajar bermasa depan cerah seperti itu, dan ini adalah sesuatu yang harus dirayakan oleh sekolah Exorcist yang kekurangan tenaga pendidik.


-Tapi, mengapa Kamiki-san menatapku dengan begitu tajam?


Alisnya menegang saat dia menatapku tanpa berkedip. Mungkinkah dia membenci hewan? Padahal kebanyakan wanita menyukai hewan-hewan yang imut. Sebagai seorang pria sejati, aku harus meninggalkannya, seolah-olah tidak terjadi apapun ... Saat aku memikirkan itu, ia terus mengikutiku sembari melihat sekeliling.


Sudah kuduga, aku tidak akan bisa mengerti sifat seseorang hanya dengan mengenalnya sekilas. Jadi, masih banyak sifat Kamiki-san yang tidak aku pahami.


Oh, dia berjalan ke arahku. Apa yang harus kulakukan? Ah, dia berjongkok.


“Ada apa? Hey anjing kecil, apakah kau tersesat?


......


“Jangan takut ♡ ! Nee-san akan membantumu menemukan pemilikmu ~~ ♡”


“Mmm-lembut dan halus, betapa manis ~~”


……Ah! Bagaimana bisa aku berhenti berpikir sejenak?


Jika dia merangkul erat diriku di dadanya, sebagai guru tingkat pertama, aku akan kehilangan banyak hal. Ini tidak dapat dibandingkan dengan duduk pada paha Okumura-kun.


“Ah, anjing kecil, kau mau pergi ke mana?”


Itu benar-benar dekat.


Wah, seharusnya tidak masalah jika aku segera meninggalkan tempat ini. Tapi jujur saja, aku benar-benar terkejut.


Kamiki-san itu ternyata orang seperti ini ......


Cewek memang sulit diprediksi. Aku pikir dia adalah seorang siswi yang dingin dan arogan, namun sepertinya aku telah melihat sisi “lembut”nya. Aku tidak pernah mengira bahwa ini akan terjadi di dunia 3 dimensi, sekarang aku benar-benar melihat sosok “tsundere” legendaris dengan mataku sendiri ...!


Tipe favoritku adalah “gadis karismatik” atau “gadis cantik dengan masa lalu yang menyedihkan”. Tapi setelah mengalami ini, aku berpikir bahwa “tsundere” juga cukup menarik. Tidak, “moe” lah yang terbaik, bahkan aku, Mephisto, menunduk hormat pada mereka.


Baiklah, aku telah mencapai laboratorium memasak, aku harus berubah kembali ke bentuk normal.


Oh, mengapa lab memasak ini sedikit ribut?


Tampaknya ada sebuah iklan di pintu, apa yang dikatakannya?


-Masakan rumahan. Okumura-ya. Menu spesial tiap hari seharga 500 yen.


Tulisan yang sungguh kuat dan artistik. Kanji “mura” dari Okumura-ya sungguh sempurna.


Tidak, ini salah. Apa ini?!


Ini adalah laboratorium memasak Departemen Sekolah Menengah Atas Akademi Ordo Salib milikku.


Mengapa sekarang berubah menjadi warung makan?


Dan juga, ada selembar kertas memo yang tampaknya dibuang karena tulisannya salah. Tidak boleh sembarangan membuang sampah di sekolah, berapa kali aku harus mengatakan ini, kenapa mereka tak paham juga? Ampun deh. Oh, secarik kertas ini ditulis dengan spidol hitam. Mari kita lihat…


-Makan siang seharga 500 yen.


...


......


.........


Ah! Karena syok, aku pun menegang, ini tidak boleh dibiarkan.


Tulisan ini sungguh berantakan, sehingga membuat makan siang tampak seperti makanan sapi. [4]


Akan tetapi, meskipun aku menggunakan dengkulku untuk berpikir, aku bisa menebak siapakah yang mencoret tulisan di kertas ini, dan itu membuatku merasakan nostalgia.


“Ah-terima kasih telah berkunjung! Salamat daaa-”


“Aku ingin satu paket khusus menu harian, dengan sup miso yang besar.”


Siswa kelas Exorcist yang begitu ketakutan, seolah-olah dia hendak makan kukunya adalah Moriyama-san. Aku tidak pernah mengira bahwa seorang gadis yang begitu tekun dan manis itu berada di tempat seperti ini. Betapa menyedihkan.


“Aku tidak ingat memberimu izin untuk menggunakan laboratorium sebagai tempat berbisnis?”


“…Maaf.”


Oh, sup miso ini dibuat dengan mengeringkan ikan, rasanya menakjubkan. Dan yang paling penting, sobekan daun mint ini membuat rasanya makin mantab.


“Setidaknya, berikan aku 5000 yen untuk uang saku sebulan!”


“Tidak mungkin.”


“Mengapa, bukankah kau orang baik?”


Makarel miso juga rasanya manis.


Menu lengkap ini tidak kalah dengan masakan restoran kelas atas.


“5000 yen sungguh membosankan ... 2000 yen malah lebih menarik.”


“Alasan macam apa itu?! Aku bahkan tidak bisa membayangkannya!!”


Sayuran juga digoreng dengan pas.


Jika aku mencicipi bawang cincang dan minyak wijen pedas mentaiko [5] ini secara bergantian, aku pasti akan habiskan semua nasinya.


“Jika kau tidak mau 2000 yen, bagaimana dengan 100 yen? Belakangan ini aku suka membeli barang-barang seharga 100 yen. Ah, sup miso lagi ~”


“Siapa yang peduli dengan kebiasaanmu ...!”


“Nii-san ...”


Oh ya, mengapa Okumura-kun begitu marah?


◆◆◆


02: 35 PM


Aku memeriksa ponselku. Ada berita tentang game yang dari witter ☆ ini sungguh teman terbaik untuk otaku yang kesepian.

Meffy: game favoritku telah dirusak oleh adikku (yang bodoh) ~ ▫ • ゜ • (/ Д) • ゜ • ▫


Uwaahahah, apakah aku masih berhasrat membelinya??? ('A'▫) Oh, jika kau menemukannya, bilanglah padaku ☆ (* '| `) ノ ° *: ..


Kumohon, dan terima kasih ..: "° * '" (' | `*) [3 jam yang lalu]


HetareGamer @meffy: Aku pernah melihat game yang kau inginkan di toko mainan, pada distrik belanja Ordo Salib ~ Lagian, mereknya cukup baru, menakjubkan bukan? [10 menit yang lalu]


Aku segera meluncurkan mobil tercintaku ke sana. Asal tahu saja, mobil limusin kesukaanku juga dilengkapi dengan pink spesial Mephisto, serta interior dengan segala macam anggur terkenal dari Assiah untuk kunikmati dalam perjalanan. Tentu saja, semua ini buatan tanganku. Ah, lagi-lagi ngelantur, maaf ya.


-Hampir sampai pada distrik perbelanjaan Ordo Salib Selatan. Berkunjung ke distrik belanja dengan mengendarai limusin adalah suatu tindakan yang tidak sopan, aku harus memarkirnya di suatu tempat, kemudian berjalan menuju distrik perbelanjaan.


Sebagai seorang pria, aku memiliki pengetahuan untuk hal-hal tersebut.


Oh ... ada toko game di sini. Beberapa pelajar SD yang sedang pulang sekolah berkumpul di depan Claw Crane, dan hadiah utamanya adalah plushie Usakichi-kun yang paling aku sukai. [6]


Tanganku merasa gatal-ah! Tidak, aku harus mengabaikannya dan langsung pergi ke toko mainan yang HetareGamer ceritakan.


“Achi, kau sungguh brilian! Kau ndewa, sekali tangkap bisa dapat 3.”


“Tepat sekali, kau adalah dewa mesin crane, kau bisa menangkap hadiah apapun, ‘kan?”


“Kalau begitu, aku minta satu kelinci itu!”


“Hah?! Ini terlalu mudah, aku bisa mendapatkannya bahkan dengan mata tertutup.”


“Achi, kau fantastis !!”


............


Ah, sepertinya, toleransiku yang sekuat besa dan sekeras berlian sudah mencapai batasnya.


“-Ah? Siapa sih pak tua berbaju pink ini?”


“Pak tua itu mau ngapaon? Tampaknya dia berbahaya?”


“Kami sedang bermain mesin crane, yo…”


“Tidak bisakah kau tidak mengganggu kami?”


Kekeke ... Anak-anakku, kalian akan melihat dewa mesin crane yang sesungguhnya.


-04: 10 PM


Ampun deh, tanpa sengaja aku menganggap serius anak-anak itu. Bagaimana bisa aku ... ah pokoknya, mereka mengidolakan aku sebagai “dewa!”. Dipuja-puja oleh anak-anak kecil tak berdosa itu tidaklah begitu buruk, meskipun sebenarnya aku adalah iblis ☆ hehe ☆


Dan juga, aku membeli banyak gmae di toko mainan, bahkan aku menangkap plushie Usakichi-kun super langka, jadi usahaku hari ini berakhir dengan baik.


Oh? Tampaknya ada seseorang di kamarku. Apakah itu Neuhaus? Jika dia berasal dari kantor cabangku, aku akan berpura-pura tidak ditempat.


“Nii-san, kau kembali.”


“... Ah, ternyata hanya kau, Amaimon.”


Aku memiliki terlalu banyak hal yang ingin kuceritakan padamu.


Aku memberinya pandangan yang sangat meremehkan, agar dia mengeluarkan controller PSR perlahan-lahan.


“Aku berlatih keras game fighting favorit Nii-san.”


“Oh! Bagus sekali.”


“Karena aku ingin bersaing dengan Nii-san.”


Hmmph. Adik sepertimu ingin menyaingiku? Baiklah.


Kalau begitu, akan kuperlihatkan jurus “ Moon Spirit Ancient Martial Arts Secret • Crescent Moon”.


“Heavy collision” Tabrak!


“Moon Spirit Ancient Martial Arts Secret • Crescent Moon” bunuh bunuh bunuh!!


“Wah ah ah!”


“KO !!”


“Bangkitlah, dan mulai lagi.”


“Nii-san memang menakjubkan-Hmm ~~”


Tentu saja, perbedaan antara pengalaman kita bagaikan langit dan bumi.”


“Sungguh lezat. Nyam nyam nyam.”


“Uwoh oh oh ?! Beraninya kau -? !! Kau memakan controller “pink spesial Mephisto”!!!


--07: 20 PM


“Nii-san, kau terlihat begitu sedih, bergembiralah.”


“... Kau tahu bahwa penyebab ini semua adalah dirimu, kan?”


Setelah pertandingan kemarin, bahkan controller favoritku dirusak…tidak, lebih tepatnya dimakan. Aku sungguh sedih, sampai-sampai merasa takut ketika memikirkannya. Sekarang emosiku sedang memuncak, dan kepalaku terus berpikir sampai kapankah kemalangan-kemalangan ini tercurahkan padaku ... Untuk menyembuhkan luka hatiku, hanya ada satu cara: yatu makan hidangan favoritku nomor tiga -”monjayaki keju babi” ☆ [7]


Oleh karena itu, aku pergi ke suatu restoran sepi di luar kompleks sekolahan, untuk makan malam.


Tentu saja, aku memesan monjayaki keju babi dan Ramune. [8]


Aku pernah punya kenangan buruk, ketika para siswa merayakan ujuan yang telah berakhir, monjayaki keju babi milikku dimakan oleh Okumura-kun. Sungguh tercela, anak Satan itu harusnya mati saja ... !! ….Hanya bercanda, aku tidak sekejam itu kok. Aku tidak membual, aku benar-benar orang yang baik, dan juga seorang kakak teladan.


Mari kita lihat, bukankah harusnya pesananku sudah siap?


“Nii-san, ini sangat lezat-nyam nyam nyam.”


“Jelas saja, karena monjayaki keju babi di sini adalah makanan terfavoritku nomor tiga.”


“Nii-san, ini super lezat-nyam, nyam, nyam.”


“Eh ... t-tunggu !! Seperti yang barusan kukatakan, ini adalah makan tervaforitku nomor 3 !! Dan jangan makan piring logamnya sekaligus!! Ah ~~! Monjayaki keju babi milikku !!!”


Anak Satan sialan ... !!


Beraninya dia merebut apa yang kusuka dariku. Sungguh malang memiliki adik seperti ini!!!

Nixi Meffy Diary Sedih ☆ “Terlihat oleh teman dari teman” XX / XX / 20XX Adik bodohku merusak controller PSR milikku, ia bahkan makan monjayaki keju babi favoritku ~ ▫▪ °° ▪ (≧ Д ≦) °° ▪▪▫ Bohoo! Sebelumnya, adiknya orang lain (yang juga idiot) juga memakannya. Sungguh menyebalkan menjadi seorang kakak ☆ (/ - ▫). Tapi karya yang menakjubkan sekarang ada di tanganku, aku merasa sedikit lebih bahagia ... (* '| `*) keke ♩ ♡ LIKE!

--00: 00 AM


Dalam sebuah bangunan besar Akademi Ordo Salib yang masih dalam proses pembangunan, binatang putih besar tampaknya sedang melihat ke bawah, pada dunia. Mephisto Pheles berdiri di salah satu perancah bagaikan bayangan, dia menunjukkan ekspresi yang sulit untuk digambarkan. Wajahnya menunjukkan senyum gelap yang sungguh bertentangan dengan senyumnya yang cerah seharian ini. Tak seorang pun tahu, apakah dia sedang marah, atau mungkin dia terlihat bingung, atau mungkin sedang mencibir.


“Betapa indah pemandangan malam ini.”


Dalam kegelapan, Mephisto Pheles (orang yang tidak suka cahaya) bergumam sendiri.


Pria itu mengerti rasa sakit yang dikuasai oleh Mephistopheles yang kuat. Tubuhnya kelelahan, dan di bawah matanya menggantung kantong mata yang lebar, sementara ia menatap pemandangan malam dengan lesu.


“Bagaimanapun juga, ini adalah dunia yang diberkahi setelah diciptakan oleh Tuhan selama enam hari.”


Tubuhnya berbicara dengan nada berat.


“Jadi, kau harus menghiburku…….”


Mulutnya melengkung tersenyum, kemudian kegelapan berpadu dengannya.


Dia mendorong kedua tangannya sejauh mungkin, bagaikan manusia karet yang menjulurkan bagian tubuhnya, dan dia juga tampak seperti anak kecil yang menatap mainan berwarna-warni di depan matanya.

AnEv1i8.jpg
  1. Sebenarnya, maksud dari kata-kata tersebut adalah deskripsi bahwa Mephisto adalah seorang Otaku.
  2. Café au lait adalah minuman kopi yang diseduh dengan susu panas.
  3. ”Bunga di dalam rumah kaca” adalah ungkapan untuk “orang rumahan”. Ungkapan ini bernada negatif, karena ditujukan pada orang-orang yang sulit mengalami perkembangan karena lingkungan yang terlalu ketat.
  4. Sebetulnya, dalam bahasa Jepang, penulisan ‘makan siang’ dan ‘makanan sapi’ hampir mirip, jadi yang Memphisto maksudkan adalah, tulisan pada kertas tsb begitu hancur, sampai kedua kata itu tampak terbalik.
  5. Mentaiko adalah saus pedas yang terbuat dari telur ikan Pollack.
  6. Usakichi adalah tokoh dari manga karya Katou-sensei sebelumnya.
  7. Monjayaki adalah makanan Jepang berupa adonan yang digoreng garing.
  8. Ramune adalah minuman berkarbonasi dengan rasa lemon.