Baka to Tesuto to Syokanju:Volume3.5 Ruang Konseling

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

TETSUJIN: Ijinkan saya untuk menjawab segala pertanyaan murid.

Masalah Murid Kelas 3, T-mura Y-saku.

Guru, dengarkanlah masalahku.

Sebenarnya, Saya menyukai seseorang. Orang itu sangat imut dan terkenal, tetapi K-shita H-yoshi (orang itu) sepertinya adalah seorang laki-laki. Jika demikian, apakah saya telah menjadi seorang homoseksual?


Guru, apa yang harus saya lakukan?

Saran Guru:

Maaf, tetapi kamu telah memberikan pertanyaaan yang mengejutkan dan saya tidak tahu apa yang harus dikatakan. Sejujurnya, saya mulai bertanya-tanya apakah saya harus memberikan buletin khusus. Sejak kamu menyukai orang itu, seharusnya pula saudara kembar yang perempuan. Jika kamu hanya tertarik dengan penampilannya, mengapa kamu tidak menembak saudara perempuannya? Jika kamu tidak tertarik oleh penampilannya tetapi oleh kepribadiannya -- kamu harus menenangkan diri dan berpikir hati-hati. Walaupun terdapat sekelompok siswa yang mempercayai rumor bahwa dialah yang termasuk ke dalam jenis kelamin ketiga - 'Hideyoshi', jadi tidak ada hubungannya dengan homoseksualitas, tetapi bapak berharap bahwa kamu tidak termakan oleh rumor tersebut. Bapak berharap kamu mempunya kehidupan sekolah yang sehat.

Masalah murid kelas 2, K-bo T-mitsu.

Akhir-akhir ini, biarpun saya terbangun ataupun tidur, pikiran saya sepertinya berpikir mengenai wajah seseorang. Selama saya dapat melihat senyum Y-shii A-hisa, saya merasa sangat bahagia.

Ketika saya melihatnya sedih, saya akan merasa sedih pula. Tetapi, dia memiliki jenis kelamin yang sama dengan saya.

Apakah perasaan saya terhadapnya adalah cinta?

Saran Guru:

Apakah pikiranmu sedang terganggu akhir-akhir ini atau hal-hal sejenis? Walaupun kamu tidak mengingat mengenai kepalamu yang membentur sesuatu, bapak akan menyarankan untuk melakukan check-up medis. Tak ada kata terlambat untuk berkonsultasi mengenai masalah homoseksualitas.

Masalah murid kelas 2, S-mizu M-haru.

Semenjak kelas 1, saya mempunyai onee-sama yang saya cintai. Tetapi akhir-akhir ini, dia diperdaya oleh seorang laki-laki.

Apa yang saya harus lakukan untuk menyingkirkan laki-laki tersebut.

Saran Guru:

APAKAH KALIAN TIDAK KHAWATIR PADA MASALAH LAIN SELAIN HOMOSEKSUALITAS???!!!