Baka to Tesuto to Syokanju:Volume3 Catatan Penulis

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Catatan Penulis[edit]

Terima kasih untuk membeli buku ini. Saya penulis bertugas menulis buku ini, Inoue Kenji.

Sejujurnya, saya tidak pernah berharap cerita bodoh ini yang akan ditulis sepanjang jalan dengan volume 3. Hal ini berkat dukungan semua orang dan keberanian departemen editing memberi saya bahwa penulis ini sangat berterima kasih.

Kali ini, saya memutuskan untuk beralih hal-hal di sekitar dan membawa berkat saya ke depan.

Haga-sensei, siapa yang bertanggung jawab dari ilustrasi, penutup untuk volume ketiga sudah latar belakang desktop komputer saya! Saya benar-benar maaf mengganggu Anda berkali-kali. Kagaya-sama yang bertanggung jawab atas desain dan editor baru N-sama, aku mengganggumu dua cukup banyak saat ini, dan saya benar-benar menyesal tentang hal itu. Dan untuk sempais yang memberi saya nasihat dan peduli padaku, aku akan mengingat Anda semua dalam hatiku, terutama Kaimatsu-sensei dan Nomura-sensei, terima kasih untuk mengambil bagian dalam novel ini.

Dan untuk semua pembaca, saya sangat berterima kasih atas kasih atas dukungan dan dorongan. Saya telah membaca melalui surat dan kartu pos setiap orang mengirim saya, dan bahkan ada pembaca yang membantu saya menciptakan karakter ini disebut Kinoshia Ieyasu! Setiap kali saya selesai membaca surat pembaca, saya akan termotivasi. Aku akan terus bekerja keras di masa depan!

Selanjutnya, biarkan aku melanjutkan dengan apa yang terjadi setelah peristiwa saya berbicara tentang volume 2.

Itu setelah saya menerima paket yang ibu saya mengirim saya (sarung bantal) sementara aku tinggal sendirian.

Ibu: "Halo, Kenji?"

Saya: "Hm? Bu, apa? "

Ibu: "Aku ingin mengirim beberapa dokumen padamu, jadi aku berpikir untuk mengirimkan beberapa hal lain juga."

Saya: "Ah, saya paham, terima kasih. Jika ibu ingin, silakan kirim sesuatu yang dapat dimakan. "

Ibu: "Sungguh, Kamu ~ tak peduli berapa banyak kamu tumbuh, kamu benar-benar tak bisa jauh dari ibumu!"

Saya: ". Ya, maaf mengganggumu"

Setelah berbicara dengan gembira selama beberapa saat, saya menutup telepon.

Saya pikir, jadi dia akan mengirim paket lain. Jika dia akan mengirim lembaran tempat tidur dan lembar toilet, saya mungkin harus mengadakan konferensi keluarga dengan ibu saya.


-Setelah beberapa hari, paket tiba.


Setelah saya membuka kotak kertas bergelombang, hal pertama yang muncul di depan apa amplop berwarna kopi. Ini adalah dokumen yang ibu disebutkan, kan? Membukanya-sehingga mereka dokumen terkait asuransi. Akan mengirim mereka setelah saya menandatangani mereka!

Dan kemudian, apa yang tampak di bawah adalah makanan aku menunggu begitu lama.

Besar, akhirnya, sesuatu yang saya bisa makan! Tidak ada masalah dengan menjaga makanan, dan tidak ada hal yang aneh tentang hal itu. Selain itu, ibu tidak menganggap bahwa aku seorang pria yang tinggal sendirian, jadi dia dikirim melalui cukup banyak makanan.

Baiklah, cukup bicara. Apa dia dikirim waktu ini-


'Kentang, 20kg'


Ibu: "? Halo"

Saya: "Ah, halo? Apakah itu ibu? "

Ibu: "Iya, kamu menerima paket?"

Saya: "Saya menerima ini. Setidaknya itu sesuatu yang dapat dimakan. Terima kasih. "

Ibu: "Tidak perlu tidak perlu terlalu formal denganku. Apakah terlalu banyak? "

Saya: ". Ya, dengan 19kg"

Ibu: "Ah, ada beberapa paket mie tipis dikemas di dalam. Kamu harus memakannya. "

Saya: "Jadi ada mie di dalamnya. Saya belum memeriksa seluruh kotak karena itu terlalu besar. Terima kasih, kami akan berbicara waktu berikutnya. "

Ibu: "Oke oke, bye bye."

Karena itu, saya mengaduk-aduk kotak kardus dan menggali makanan lainnya. Seperti yang diharapkan, saya menemukan mie dan bahan makanan normal lainnya seperti kaleng, pancake dan bahkan teh oolong. Itu hanya kebetulan bahwa saya kehabisan minuman, sehingga sangat bagus bahwa dia mengirim teh oolong atas. Saya akan dengan senang hati menerimanya!

Aku membuka penutup botol-eh, aneh? Ini teh oolong dibuka? Rasanya aneh ... tapi saya tidak berpikir terlalu banyak dan mengambil satu tegukan besar. Apa yang tersebar di seluruh lidah-rasa super asin saya!

Saat aku membereskan cairan yang mengalir secara tidak sengaja keluar dari mulut saya, saya memeriksa botol teh oolong. Mencermati, saya menemukan bahwa ibu menulis beberapa kata hitam pada botol dengan spidol.


'Saus Mie'


Mm ~ ibu begitu berhati-hati untuk bahkan mengirim saus bersama dengan mie. Bahkan melihat detail kecil ini bagi saya, yang membuat saya bahagia.

Memang benar bahwa tempat saya tinggal di tidak memiliki saus apapun, tapi wadah yang digunakan untuk ini, bukan tidak pantas? Jika dia sangat berhati-hati bahkan mengirimkan saya saus, seharusnya tidak dia telah mengirim alih dengan wadah yang tidak ada yang akan membuat kesalahan dari itu?

Di atas adalah musim panas kenangan saya menangis karena cinta ibuku.

Dan selanjutnya, preview.

Aku sedang berpikir tentang menulis cerita pendek waktu berikutnya. Mungkin ada beberapa pembaca yang sadar tentang pengembangan cerita, tapi aku masih ingin menempatkan cerita pendek sebagai prioritas. Mengapa demikian? Jawabannya adalah-aku benar-benar ingin menulis sesuatu yang melibatkan pakaian renang! Di samping catatan, tanggal publikasi harus di musim dingin (pada saat publikasi di Jepang). Rasa musim? Apa itu? Bisakah mengisi perut saya?

-Itulah situasi.Apa jenis pakaian renang akan orang-orang memakai? Mari kita lihat ke depan untuk itu!