Chuuko Indo:Jilid 1 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Halo, semuanya! Salam kenal buat kalian para pembaca GA Bunko. Saya Ota Gakutada, ralat, Tao Noritake.

Light Novel ini semula diterbitkan pada sebuah situs jejaring bernama "Syosetsuka ni Narou" sekitar sepuluh tahun silam. Namun kini akhirnya telah dibukukan. Kala itu saya berpikir bahwa tidak mungkin karya ini akan dicetak dalam bentuk buku. Akan tetapi dikarenakan begitu besarnya hasrat untuk menulis, saya pun tidak sabar lagi hingga menggunakan nama samaran untuk mengunggah karya saya di internet. Lalu ketika GA Bunko menawari saya untuk menjadikan karya ini sebagai sebuah buku, saya girang bukan main. Tampaknya mereka benar-benar berani.

Oleh sebab itu, saya rasa perlu untuk mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang turut andil di dalamnya. Satu hal yang begitu saya banggakan dalam karya ini adalah ilustrasinya. Ilustrasi yang digambar oleh ReDrop-san terasa sangat mewakili sekali! Ah, versi Ayame terdahulu benar-benar buruk. Kalau saja Ayame itu nyata, saya akan benar-benar menyembunyikan gambar itu dari dia. (Gemetaran)

Saya juga berterima kasih kepada M-san karena kesediaannya mau menjadi asisten. Terima kasih atas beragam opini yang telah disampaikan. Setiap halaman dalam buku ini mungkin perlu diperiksa lagi. Mohon dengan sangat bantuannya.

Masih dalam kesempatan ini, saya juga berterima kasih pada Awamaru Akamatsu-sensei yang sudah beberapa kali membantu saya.

Juga terima kasih setinggi-tingginya kepada semua orang yang berperan dalam terbitnya buku ini.

Semua orang yang telah berbagi pendapatnya di Syosetsu menjadi motivasi saya dalam berkarya.

Dan terakhir, saya berterima kasih pada setiap orang yang tidak bisa saya sebut semua, yang telah membaca buku karya saya ini.

30 Januari 2015