Date A Live (Indonesia):Encore Bab 7

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Persiapan Date Kasus ke-1: Yoshino[edit]

Yoshino.jpg

Yoshino berdiri di depan cermin besar dalam kamarnya dengan gelisah. Baju one-piecenya…… tak ada kusutan. Rambutnya …… tak sehelai pun keluar dari tempat. Setelah mengamati setiap bagian dari badannya dengan hati-hati,dia memakaikan topi matahari berpinggiran lebar pada kepalanya——dan berbalik sekali lagi di depan cermin.

Baju yang sangat dia sukai serta topi yang dia sayangi.Setiap inci dari badannya bersih,tak ada masalah pula.Tapi untuk beberapa alasan dia menjadi sangat gugup,berulang kali dia memeriksa pakaiannya.

“umm—, Yoshino—. Kamu masih belum selesai? ini sudah hampir waktunya—&mdash”

Pada saat Yoshino mau melakukan tindakan yang sama lagi, [Yoshinon] boneka kelinci di tangan kirinya membuka mulutnya dan bersuara dengan ketidakpuasan.

“Ah…...aku, maaf, Yoshinon……. tapi……aku tidak terlihat,aneh kan?”

“Tak ada masalah——. Lagipula hanya pergi ke rumah sebelah dan makan saja——. Ya ampun, Yoshino kamu selalu melakukan ini setiap kali mau pergi ke rumah Shidou——.”

“......! I-Itu tak benar……”

“Benarkah begitu?”

“U, uhh……”


Yoshino mengeluh dan menarik ke bawah topinya,mencoba untuk menyembunyikan wajahnya.

[Yoshinon] hanya bisa mengangkat bahu.

“Jika kamu sangat menyukainya, lalu Yoshino kamu seharusnya cukup kesana dan berbicara padanya,bukankah itu menyelesaikan segalanya?”

“! It, sepertinya, Aku tidak bisa melakukannya……”

“Eh—, tapi kamu sungguh ingin berkencan dengan Shidou kan?”

“I,Itu benar…… Aku sungguh ingin pergi berkencan dengannya…...tapi…….”

Pada saat Yoshino mengatakan itu,ujung-ujung mulut [Yoshinon] melengkung naik.Yang mana setelah menggeledah sekitar perutnya sebelum akhirnya mengambil sebuah alat kecil.

“......! It, itu kan……”

“hehe——, ini adalah sebuah alat perekam——. Aku meminta Reine-san mengajariku bagaimana menggunakannya—&mdas;. Aku merekam apa yang kamu katakan barusan——.”

“......!”

Yoshino menahan nafasnya,mencoba untuk merebut perekam itu. Namun [Yoshinon] dengan cekatan menggerakan badannya, menghindari tangan Yoshino.

“Yo,Yoshinon……!”

“Serahkan semuanya padaku——. Aku, Yoshinon akan menggunakan ini untuk mengajak Shidou-kun kencan denganmu——”

“K,kamu tidak bisa……!”

…… Setelah itu, Yoshino akhirnya menangkap perekam itu dari [Yoshinon],tapi rambutnya menjadi berantakan,di pakaiannya terdapat kusutan.

Meskipun begitu, Shidou, sekilas menunjukkan ekpresi kaget di wajahnya ketika melihat penampilan Yoshino ,malah berkata “kamu terlihat lucu.” padanya.