Date A Live (Indonesia):Jilid 7 Epilog

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

"Itsuka Shidou-sama

di hari ke-3 Festival Tenou,jam 2:50 siang, tolong datang ke ruang tunggu di belakang panggung utama, ada hal yang aku ingin bicarakan denganmu. kalau kau tidak datang aku akan marah!!

Salam, Miku"

... dan juga, surat ini jelas sangat berbeda dengan yang sebelumnya (dan disertai dengan tanda ciuman) dikirim ke shidou, di sore hari setelah kejadian dengan DEM industri .

"Melakukan semua hal ini... untuk apa?"

Shidou membaca surat itu sekali lagi, sambil menggaruk kepalanya.

Senin, 25 September. Hari ke-3 Festival Tenou - hari ketiga setelah perang dengan industri DEM cabang jepang.

Setelah menerima pemeriksaan selama seharian di <Fraxinus>, Shidou tiba di alun-alun Tenguu di tempat Festival Tenou.

Dibandingkan dengan hari pertama, jelas terlihat lebih sedikit orang. Tentu saja, hari ke-3 Festival Tenou, seharusnya hanya untuk murid dari kesepuluh sekolah yang boleh ikut serta, juga disebut Festival Malam.

—Pada akhirnya, keributan besar yang terjadi di alun-alun Tenguu, dianggap disebabkan oleh senyawa halusinogen yang disebarkan dalam serangan teroris.

Walaupun Shidou merasa itu sangat tidak masuk akal, Pengikut Miku yang terbangun kemarin pagi tidak mengingat apapun tentang dimanipulasi, dan tidak pergi untuk menyelidikinya. Namun tidak logis jika mereka yang tahu kebenaran ini akan langsung percaya begitu saja. Tidak ada yang tewas dalam peperangan itu sudah menjadi sebuah mujizat tersendiri.

Kerusakan yang disebabkan oleh DEM Industries cabang Jepang dan ditambah dengan beberapa gempa ruang sangatlah besar. Meskipun ada kamera pengintai yang merekam kejadian itu, Mereka tidak akan begitu saja menampilkan pertarungan antara spirit dan wizard ke publik.

Kurumi yang sudah membantu Shidou, sudah menghilang entah kemana. Shidou pikir dia akan datang kepadanya dan meminta sesuatu… tapi sejak saat itu Kurumi tidak muncul didepan shidou lagi. (Shidou berjalan disekitar area festival, perlahan-lahan.)

Karena gangguan, hari kedua Festival Tenou dihentikan, seharusnya festival hari ketiga juga dibatalkan. Akan tetapi karena antusiasme siswa dan bantuan dari <Ratatoskr>, akhirnya festival dapat dilanjutkan kembali. Dan kelihatan nya, kegiatan hari kedua yang dihentikan akan diadakan kembali besok… hal itu membuat jadwal diubah untuk festival tengah malam dan diikuti dengan festival budaya, tetapi siswa tampak nya tidak keberatan.

"Kuku ... Shidou jadi kau sudah benar-benar pulih ya-.? Seperti yang kuharapkan dari orang yang ku suka"

"Pertanyaan. Tohka masih tidak bisa datang?"

Kaguya dan Yuzuru yang mengenakan kostum pelayan bertanya ke Shidou.

"Ya, sepertinya pemeriksaannya masih belum selesai. Aku harus membelikannya hadiah"

"Hmm ... Aku lihat-lihat, Shidou, kenapa kau berpakaian seperti anak laki-laki hari ini?"

"Koreksi. Yuzuru juga penasaran. Apa yang terjadi dengan Shiori?"

"Berpakaian seperti laki-laki ... aku ini memang laki-laki!"

Shidou hanya merengut sambil menangis, sementara itu kedua Yamai tertawa dengan senangnya.

Aku akan kembali katanya, dan melambaikan tangannya, Shido meninggalkan kedua pelayan itu.

Itu benar. Hari ini Shido, memiliki sesuatu yang harus ia lakukan.

Setelah melewati stan, shidou berjalan menuju panggung utama. Ketika dia membuka pintu,d ia mendengar suara lagu yang riang dan sorak-sorai yang memekakkan telinga.

Yang berdiri di atas panggung adalah Miku. Mengenakan Astral Dress nya, dia menyanyi dengan "suara" yang menawan. Seketika semua orang menjadi liar dibuatnya .

Setelah penampilannya berakhir, Miku sedikit membungkuk, sambil mengucapkan terima kasih kepada penonton. Saat itu aula penuh dengan suara tepuk tangan yang meriah.