Destruction Flag Otome Indo:Jilid 1 Bab 11

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Bab 11 – Aku menemukan kebenarannya[edit]

Beberapa hari setelah menyelesaikan pesta minum teh dengan aman, Mary datang ke tempatku seperti yang telah dijanjikan. Cukup mengagumkan, Mary sepertinya telah mempelajari tentang sayur-sayuran demi ladang milikku. Sungguh anak yang baik!

Berbicara dengannya, aku jadi mengetahui bahwa kita seumuran, dan Mary adalah orang yang memiliki kekuatan sihir juga, membuat dirinya mudah dimengerti dan menjadi akrab. Pada awalnya dia terlihat cukup ketakutan, tapi pada akhirnya senyuman dapat terlihat.

Lalu, ladangku telah sepenuhnya dihidupkan kembali oleh Mary yang berkali-kali datang berkunjung.

“Mary. Sungguh, terima kasih. Berkatmu, ladangnya telah menjadi sehat sepenuhnya.”

Aku berterima kasih pada Mary sambil melihat ladang yang telah pulih itu.

“Tidak, itu karena nona Katarina yang telah bekerja sangat keras.”

Ucap Mary sambil tersenyum. Itu adalah senyuman imut dari orang cantik, pemandangan surgawi untuk diperlihatkan.

“Ya ampun, aku pikir mereka akan layu dan mati.... Seperti yang aku duga, Mary benar-benar hebat.”

“..... Tidak, tidak seperti itu.”

Walaupun Mary merendahkan dirinya, dia benar-benar sangat hebat dalam menanam tumbuhan, dan setelah bersentuhan dengan tangan Mary, bahkan tumbuhan yang diambang kematian telah dihidupkan kembali. Tangannya Mary itu spesial. Benar, tentang jenis tangan yang seperti ini, mereka disebut....

“...... Jempol hijau?”

“Yup, berjempol hijau. Itu artinya tanganmu memiliki keahlian spesial untuk menanam tumbuhan!”

“......Keahlian spesial....”

“Iya, Mary melimpah dengan keahlian ketika itu untuk menanam tumbuhan!”

Aku menggenggam erat kedua tangannya sambil mengatakan hal tersebut. Mary menatap dengan matanya yang melebar pada tangannya yang digenggam.

“.... Tanganku spesial....”

“yup, kamu dan jempol hijaumu adalah sebuah keberadaan spesial yang hebat!”

Aku mengatakannya sambil tersenyum, dan Mary menunjukan sedikit senyuman yang samar juga. Senyumannya seindah bunga yang bermekaran.

“Nona Katarina, ladangnya telah kembali ke keadaan yang sehat, tapi.... jika tidak apa-apa denganmu, apa boleh saya datang berkunjung lagi?”

“Tentu saja, kamu lebih dari diterima untuk datang dan bermain kapanpun.”

Aku memberitahu Mary yang seperti terlihat berhati-hati bahwa dia “sangat, sangat diterima,” dan tertawa dengan senang.

“Mempunyai jempol hijau benar-benar hebat.”

Setelah mengirim Mary pergi, Keith yang telah ditinggal sendiri berdiri disampinku dengan sunyi sampai saat ini akhirnya berbicara.

“Memang, seseorang seperti Mary yang hebat dalam menanam tumbuhan adalah orang yang bagus.”

“Oh iya, benar. Aku membaca sebuah buku berjudul ‘Perempuan dengan Jempol Hijau,’ apa kakak juga membaca buku ini?”

“Uh... Sepertinya aku belum pernah membaca buku itu... Aku tidak begitu ingat bagaimana aku tahu tentang itu.”

Entah mengapa, itu datang ke pikiranku secara tiba-tiba ketika melihat Mary. Aku penasaran dari mana aku tahu tentang itu?

“Ya bagaimanapun juga, Mary telah menjadi sangat cerah sekarang.”

“Itu benar. Awalnya, dia sangat ketakutan padaku.”

“Eh, dia takut pada kakak?”

“..... yeah, itu pasti salah wajah jahatku”

Aku sedikit mengejek diriku sendiri kepada Keith yang terkejut. Aku benci wajah jahat ini yang diwarisi dari gen ibuku.

“........ Mengatakan bahwa itu sebuah wajah jahat... Aku tidak berpikir seperti itu..... Dan, aku tidak berpikir bahwa nona Mary takut pada kakak. Rasanya seperti itu tidak peduli dengan siapa dia berbicara.”

“......Eh, benarkah seperti itu?”

“Ya, dia memberikan perasaan gugup dengan semua orang yang dia temui. Pasti ada berbagai keadaan di rumahnya yang membuat dia sepenuhnya kehilangan kepercayaan dirinya.”

“...... Berbagai keadaan? Contohnya?”

Aku berpikir bahwa itu adalah suatu misteri sedangkan Keith melihat padaku seakan-akan aku tidak waras.

“Apa yang sebenarnya kakak lakukan di pesta minum teh keluarga Hunt? Kau seharusnya sudah mendengar tentang semua hal ini di pesta minum teh itu.”

“......Uh...”

Setelah aku selesai dengan ucapan salamku, aku sibuk berpikir tentang bagaimana cara untuk membawa manisan-manisan itu kerumah bersamaku. Setelah aku tertangkap oleh Keith, aku sibuk memakan manisan-manisan yang tidak akan dapat aku bawa pulang itu. Karena itu, aku hampir tidak berpartisipasi di pesta minum teh tersebut. Yaa, setidaknya aku tidak masuk ke dalam masalah apapun. Malahan, itu seperti sebuah strategi atau semacamnya. Yaa, kita berpikir seperti itu saja.

Keith yang sedang menatapku terlihat sudah menyerah pada sesuatu dan menghela nafas yang keras. Er, aku merasa agak menyesal sekarang, adik tiriku.

Lalu, Keith memberitahuku cerita yang ia dengar di pesta minum teh.

Sepertinya, untuk keempat Hunt bersaudara, tiga pertama memiliki ibu yang sama, sedangkan yang anak yang termuda ibu Mary adalah istri kedua. Setelah istri pertamanya meninggal karena sebuah penyakit, ibu Mary memasuki keluarga sebagai istri kedua. Tetapi, sepertinya ibu Mary tidak memiliki status yang sangat tinggi, jadi pernikahan ulang Marquis Hunt tidak begitu disambut. Ditambah lagi, bahkan ibu Mary dinikahkan di atas penolakannya, dan juga meninggal karena sebuah penyakit ketika Mary berumur 5 tahun. Walaupun Mary yang tersisa sangat dihargai oleh ayahnya, sepertinya percikan sering terbang di antara Mary dan saudar-saudarinya.

Karena itu, sepertinya Mary mendengar hal-hal seperti “darahmu berstatus rendah” atau “kamu tidak berkelas” dari saudari-saudarinya setiap hari.

“.......Jadi, itu sebabnya, Mary awalnya terlihat sangat gugup.”

Pastinya, apabila kamu mendengar kerabatmu berkata hal-hal buruk tentangmu setiap hari, kepercayaan dirimu akan hilang. Apabila kamu berpikir dirimu tidak berguna, maka muncul di depan orang bisa menjadi sangat menakutkan.

“Tapi, sepertinya dia cukup banyak berubah, nona Mary pasti akan baik-baik saja sekarang.”

Untuk beberapa alasan Keith berkata seperti itu dengan wajah seakan-akan dia tahu segalanya. Dia terlihat sangat tenang sampai aku penasaran jika dia mengetahui hal lain yang dia tidak beri tahu padaku. Walaupun aku bertanya, dia sepertinya meremehkanmu.

Adik tiriku yang awalnya hanya melompat-lompat di belakangku ketika dia pertama kali datang kesini, entah bagaimana telah menjadi dewasa sepenuhnya hanya dalam beberapa bulan.

Dia mati-matian bekerja keras dalam tatacara perilaku maupun pelajaran sihir, dan ketika aku berkata pada adikku yang mendewasa “kamu tidak harus lekas menjadi dewasa secepat ini,” dia menjawab “ aku ingin mendapatkan kekuatan sebanyak-banyaknya secepat-cepatnya untuk melindungi apa yang penting bagiku,” dengan pandangan yang sangat dewasa. Sejujurnya, aku bahkan menjadi sedikit kesepian. Ditambah lagi, dia bahkan tidak memberitahuku apa itu yang ingin ia lindungi, kakakmu merasa sepenuhnya tertinggal disini..

“Ngomong-ngomong, ini sudah hampir watktunya untuk pertunangan nona Mary dengan pangeran Alan ditentukan.”

“...Oh, benarkah?”

Aku menanggapi dengan apapun yang terlihat pantas sambil memandangi Keith. Ketika aku berpikir aku bisa memiliki adik yang lucu untuk sedikit lebih lama, dia telah menjadi orang dewasa..... Ditambah lagi, apa yang sebenarnya dia ingin lindungi. Mungkinkah, apa dia sudah memiliki seseorang yang dia sukai? Hei sekarang, pertama-tama, mohon kenalkan perempuan itu dengan benar pada kakak! Aku tidak akan memaafkan perempuan itu apabila perempuan itu terlihat terlalu aneh......

.......Huh? Apa yang baru saja Keith katakan?

“......Keith. Apa yang tadi kamu katakan?”

“......Kakak.”

Keith membuat wajah terkejut lagi. Aku benar-benar minta maaf.

“Aku berkata, , ini sudah hampir watktunya untuk pertunangan nona Mary dengan pangeran Alan ditentukan.”

“.......Eh? Mery bertunangan dengan siapa...??”

“Itu pangeran Alan. Adik kembar pangeran Jared, pangeran keempat negara ini.”

“!?”

“Saat ini Nona Mary adalah calon terbaik untuk menjadi tunangan pangeran Alan.”

“.....Tunangan pangeran Alan?”

“Ini belum diputuskan secara resmi, tapi seharusnya sebentar lagi. Keluarga Marquis Hunt memiliki status dan kekayaan yang tinggi, dan dia seumuran dengan pangeran Alan dan pasangan yang bagus untuknya.... Hey, kakak, kemana kamu pergi?!”

Di tegah penjelasan Keith, aku sudah berlari ke dalam ruanganku.

Pangeran Alan, atau Alan Stuart, adalah salah satu dari target tangkapan si pemeran utama. Aku harus membaca kembali catatan “ingatan game di kehidupan sebelumya”ku secepat mungkin.

Aku langsungmembuka bagian tentang pangeran Alan secepat mungkin setelah aku kembali ke ruanganku.

Alan Stuart. Adik kembar Jared, pangeran keempat negara ini. Sampai berumur lima tahun, dia sakit-sakitan, dan hampir mati. Karena itu, dia tumbuh dengan penjagaan yang berlebihan, dan menjadi seorang pangeran yang cukup manja. Tetapi, dibandingkan dengan kakak kembarnya yang bisa melakukan segalanya, dia sedikit sesat. Dia selalu memiliki rasa persaingan dan lebih rendah yang tinggi terhadap kakak kembarnya, dan hampir tidak berinteraksi dengannya sama sekali.

Alan yang seperti itu, menghadiri sekolah bersama kakak kembarnya, memandang saudaranya sebagai saingan untuk dikalahkan, dan bekerja keras untuk berlatih sihir. Pada waktu ini, untuk hasil dari tes pertama akademi, alan berada di ranking ketiga. Diposisi pertama adalah saudaranya Jared, dan posisi kedua adalah si ‘pemeran utama’. Bukan hanya dia tidak mengalahkan saudaranya, tapi karena dia juga kalah dari seorang perempuan kalangan rakyat biasa, dia dapat terlibat dengan si ‘pemeran utama’ dengan memandangnya sebagai saingan untuk dikalahkan.

Lalu, sambil mendapatkan dirinya terlibat dengan si ‘pemeran utama’ yang cemerlang dan optimis, dia jatuh cinta. Dan, si ‘pemeran utama’ mengatakan kepadanya bahwa “tidak apa-apa untuk Alan hanya menjadi Alan,” perasaan ‘lebih rendah’nya yang kuat lama-lama hilang, dan dia bahkan mulai berinteraksi dengan saudaranya Jared dengan normal.

Oh iya, si penjahat Katarina Claes tidak muncul di rute Alan. Dia hanya sedikit mengejek ‘pemeran utama’ si rakyat biasa karena nilai bagusnya, tapi itu bukanlah sesuatu yang menjengkelkan seperti yang ada di rute Jared atau Keith. Tetapi ada saingan lainnya yang muncul. Dia adalah, tunangan pangeran Alan, anak perempuan Marquis Hunt, Mary Hunt.

Mary, yang mencintai pangeran Alan dari lubuk hatinya, cemburu pada si ‘pemeran utama’, tapi...... dia tidak jatuh sampai ke level gangguan Katarina.

Mary adalah halangan untuk si ‘pemeran utama’ dalam bentuk seorang wanita cantik. Menunjukkan perbedaan antara dirinya dengan seorang rakyat biasa dalam area seperti tatacara dan tarian, dia adalah saingan yang bermartabat untuk si ‘pemeran utama’.

Dalam kontras dari pangeran Jared yang sama sekali tidak memiliki perasaan kepada Katarina, walaupun pangeran Alan tidak memiliki perasaan romantis terhadap Mary, dia memperilakukan Mary dengan baik dan menganggapnya sebagai adik perempuannya yang imut.

Akhir cerita di gamenya juga sangat berbeda dari akhir cerita Katarina.

Jika si pemeran utama berhasil menangkap Alan, dan mendapatkan akhir yang bahagia-

Mary akan menyerahkan Alan kepada si ‘pemeran utama’, dan mengucapkan selamat kepada mereka sambil meminta kepada si ‘pemeran utama’ untuk “selalu membantu pangeran Alan mulai saat ini.” Tetapi, itu adalah adegan yang menyedihkan dimana terdapat air mata ketika dia mengatakannya.

Dan, apabila si ‘pemeran utama’ gagal menangkap Alan, dan mendapatkan akhir yang buruk-

Alan akan menikah dengan Mary seperti yang telah dijanjikan, dan semua yang baik berakhir dengan baik.

Aku berpikir sekeras mungkin dengan informasi yang ada didepanku ini.

Mengapa hanya kepada Katarina!! Walaupun dia juga seorang karakter saingan, Mary tidak memiliki satupun bendera kehancuran! Dari awal, Mary adalah karakter yang sangat indah! Mengapa hanya Katarina yang menjadi penjahat yang sangat buruk!

Apa yang sebenarnya dipikirkan staf produksi! Mengapa, hanya Katarina yang menyedihkan seperti ini! Latarnya terlalu menyedihkan! Kalian seharusnya mengulang Katarina Claes lagi, dan memberikannya kesempatan untuk menebus dirinya!

Dan entah bagaimana Alan, cukup beruntung untuk menjadi bahagia di kedua akhir cerita baik yang bahagia maupun yang buruk! Walaupun Jared dan Keith harus hilang sebagai kriminal karena membunuh Katarina di akhir buruk cerita mereka! Ini tidak masuk akal! Jika aku bisa kembali ke kehidupanku yang sebelumnya, aku pasti akan pergi ke perusahaan game otome ini dan membuat keluhan!!

......Dan, setelah melepaskan nafsu berdarah panasku, aku melihat ke catatannya lagi.

Tidak ada kesalahan tentang ini, “Mary Hunt” pasti adalah temanku yang baik dan lucu itu. Karena Mary di game adalah wanita yang sangat sempurna, sangat sulit untuk menghubungkannya dengan Mary yang sangat pemalu sekarang.

Dari awal, memang tidak ada pertemanan antara Katarina dan Mary di dalam game, sepertinya. Malahan, Mary sepertinya tidak terlihat berpikiran terlalu baik tentang gaya Katarina ketika mendapatkan jalannya sendiri dalam segala hal dengan menyalahgunakan kekuasaan ayahnya.

Tidak mungkin, walaupun Mary juga adalah karakter saingan seprtiku...

Akan tetapi, saat ini Mary bahkan tidak tahu bagaimana cara untuk menulis nama Alan. Sepertinya pertunangannya belum dipastikan, dan mereka bahkan kemungkinan besar belum saling bertemu.

Jika aku mengingatnya dengan benar, si ‘pemeran utama’ mendengar tentang pertemuan pertama mereka pada saat berhadapan dengan Mary di rute Alan.

Di masa kecilnya, Mary sering berselisih dengan saudari-saudarinya yang berasal dari ibu yang berbeda, dan tumbuh dengan mendengar komentar-komentar jahat saudari-saudarinya setiap hari, kehilangan kepercayaan dirinya sepenuhnya dan berpikiran bahwa dirinya adalah orang yang tidak berguna. Di depan Mary yang seperti itu, muncul pangeran Alan, yang memuji Mary untuk taman yang dia tumbuhkan.

“Mary Hebat. Kamu memiliki jempol hijau!”

Dikatakan bahwa orang yang memiliki jempol hijau berarti tanganmu memiliki kahlian spesial untuk menumbuhkan tanaman. Lalu, si pangeran memberitahu Mary bahwa dia itu hebat, keberadaan yang spesial karena memiliki jempol hijau.

Mary mendapatkan kembali sebagian kepercayaan dirinya yang hilang dari mendengar perkataan pangeran Alan. Lalu, sebelum dia menyadarinya, dia telah mencintai pengeran Alan melebihi siapapun juga.

Setelah itu, Mary bekerja keras setiap harinya untuk menjadi seseorang yang layak untuk berdiri di samping pangeran Alan, dan menjadi seorang wanita baik yang dikagumi oleh semua orang pada saat dia memasuki sekolah.

Sungguh perbedaan yang besar dari Katarina, yang mengabaikan pelajaran sihirnya, dan malahan hanya mengejar pangeran Jared. Mary benar-benar hebat.

Kamu dan jempol hijaumu itu sangat hebat, keberadaan yang spesial, eh... pangeran Alan juga mengatakan kata-kata yang sungguh indah juga.

.......Jempol hijau.... Oh, itu dia! Inilah sebabnya aku tahu tentang apa itu jempol hijau. Ohh, menyegarkan sekali akhirnya mengingatnya juga.

Jadi itulah sebabnya, ini adalah sesuatu yang pangeran Alan katakan kepada Mary... bahwa kamu dan jempol hijauu itu hebat, keberadaan spesial......

Huh? Aku, aku baru saja mengatakan ini beberapa saat yang lalu kepada Mary....

......Oh tidak! Aku berakhir mencuri kata-kata pangeran Alan!? Aku seharusnya tidak boleh menggunakan kata-kata khas pangeran Alan yang terkenal itu sebelum dia!! Apa yang harus kulakukan, kalau begini pangeran Alan akan mengucapkan kalimat yang telah diucapkan sebelumnya. Walaupun itu adalah kalimat yang hebat, itu hanya akan memiliki setengah kekuatan di babak kedua.

Ahh, aku benar-benar seorang idiot, kalau saja aku menyadarinya lebig cepat..... aku merenungkan penyesalan ini di dalam ruanganku untuk sementara.....

Yaa, aku tidak bisa mengambil kembali apa yang aku sudah katakan. Aku merasa menyimpang tentang itu. Dan, karena pangeran Alan adalah seorang pangeran yang hebat dalam sebuah game otome, dia akan baik-baik saja walaupun aku mencuri salah satu kalimatnya. Aku yakin, dia akan memikirkan sesuatu yang lebih menawan untuk membuat Mary terpikat denganya! Itu tidak seberapa jika aku hanya mengambil satu kalimat! Bukan masalah besar!

Setelah medapatkan kesimpulan, dan meluruskan perasaanku, aku kembali pergi untuk mencari Keith, yang aku tinggalkan.





Namaku Mary Hunt. Aku adalah yang termuda dari keempat putri di dalam keuarga Marquis Hunt.

Walaupun ibuku adalah orang yang sangat cantik, dia tidak dianggap terlalu tinggi di rumah karena status sosialnya yang rendah.

Walau begitu, ayah dan ibu sangat saling mencintai. Akan tetapi, ketiga kakak perempuanku tidak beranggapan terlalu tinggi tentangku.

Akan tetapi, ketika ibu meninggal – lingkungan di sekelilingku berubah sepenuhnya. Karena ayah sering keluar untuk bekerja, tanpa adanya ibu lagi aku tidak memiliki tempat di rumah ini.

Awalnya, karena para pelayan tidak terlalu menerima Ibu karena dia sangat rendah dalam status sosial, mereka juga tidak akan memperlakukan anak perempuannya dengan baik.

Dan, ketiga kakak perempuanku mulai menggangu aku seketika perlindungan ibuku menghilang.

“kepala merah kotor,” “penuh dengan status rendah,” “kelas rendah.” Mendengar makia dan usikkan setiap hari, hatiku menjadi cukup lemah, dan aku menjadi takut untuk berhubungan dengan orang, dan selalu ketakutan. Dan, aku berpikir bahwa aku hanyalah anak tidak berguna.

Satu-satunya pelarianku adalah taman di halaman gedung. Satu-satunya ketenangan yang aku dapatkan adalah ketika aku merawat tanaman disana.

Lalu, suatu hari, aku bertemu dengannya di pesta minum teh yang diselenggarakan oleh keluarga Hunt. Ketika aku ketakutan, perempuan itu memperkenalkan dirinya sebagai Katarina Claes.

Katarina mengembalikan sapaan yang indah kepadaku di saat pertemuan pertama kita, seakan-akan kita berada di dalam dunia yang benar-benar berbeda.

Karena aku orang lemah yang takut akan orang-orang, aku lari dari pesta minum teh ketika pestanya masih berlangsung. Dan, seperti biasa, aku melarikan diri ke taman di halaman gedung.

Disitu, masalah dari Katarina Claes muncul.

Katarina, yang tiba-tiba berlari ke tanman, memuji tanaman yang selalu aku rawat. Karena tidak ada orang yang memujiku seperti ini sejak Ibu meninggal, aku telah benar-benar lupa seperti apa perasaanya.

Lalu, Katarina memintaku untuk melihat ladang yang dia buat sendiri, karena ladangnya dalam kondisi yang buruk. Sejujurnya, aku terkejut bahwa anak perempuan dari seorang bangsawan membuat ladang oleh dirinya sendiri, tapi dari cara Katarina berbicara tentang ladangnya dengan semangat bersama kilauan di matanya sebenarnya cukup imut.

Lalu, aku setuju untuk pergi mengunjungi keluarga Claes, dan membantu dengan masalah ladangnya. Aku belajar dengan sungguh-sungguh mengenai sayuran karena aku ingin membantu Katarina walaupun hanya sedikit saja.

Katarina selalu sangat megah, bersinar, dan optimis, dia benar-benar hebat. Dan, setiap kali aku dipuji oleh Katarina aku mendapatkan kembali sebagian kepercayaan diriku yang hilang.

“Mary, kamu mempunyai jempol hijau! Itu artinya tanganmu memiliki keahlian spesial untuk menanam tumbuhan! Yup, kamu dan jempol hijaumu itu hebat, keberadaan yang spesial!”

Aku yang berpikir bahwa aku hanyalah penakut yang tidak bisa apa-apa. Akan tetapi, Katarina memberitahuku bahwa aku adalah keberadaan yang spesial. Dan bahwa aku itu hebat. Aku benar, benar senang.

Aku ingin menjadi seseorang yang layak berdiri di samping Katarina sebagai teman.

Itulah sebabnya, sebaiknya aku mengucapkan selamat tinggal pada Mary Hunt yang penakut dan lemah. Sudah pasti seperti itu, agar suatu hari dapat berdiri dengan bangga disampin Katarina.