Destruction Flag Otome Indo:Jilid 1 Bab 19

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Bab 19 – Bertemu dengan seorang perempuan aneh[edit]

Aku adalah anak laki-laki tertua Bangsawan Ascarot, Nicole Ascarot.

Karena ayahku adalah perdana mentri negara ini, sejak kecil aku memiliki banyak kesempatan untuk pergi ke istana bersama ayahku. Karena itu, aku memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan para pangeran negara ini.

Khususnya, aku sangat akrab dengan pangeran kembar yang setahun lebih muda dariku.

Teman masa kecilku, si pangeran kembar, mulai berubah kira-kira satu tahun yang lalu.

Pangeran Ketiga yaitu Jared selalu memiliki senyuman palsu yang sempurna terpasang di wajahnya. Dia akan selalu berkata “membosankan” dan seakan-akan matanya tidak memantulkan apapun.

Akan tetapi, suatu ketika, Jared berkata “Aku menemukan sesuatu yang sangat menarik” dan tertawa. Senyuman itu terlihat berbeda dari senyuman palsu miliknya yang biasa dia gunakan.

Dan seiring berjalannya waktu, Jared mulai berubah degan pesat. Senyuman palsunya berkurang, dan senyuman miliknya menjadi bercahaya dan hidup.

Dan, untuk adiknya Jared, pangeran keempat yaitu Alan. Alan selalu dibanding-bandingkan dengan Jared, jadinya dia memiliki perasaan ketidaksukaan yang kuat pada Jared. Penampilannya yang putus asa selalu terlihat agak meyakitkan untukku.

Alan yang seperti itu juga mulai berubah pada suatu waktu. Itu seakan-akan sebuah beban berat telah dihilangkan dari dirinya, dia berhenti bersaing dengan Jared. Ditambah lagi, berkata bahwa dia suka subjeknya, dia mulai fokus dalam musik. Talentanya sangat hebat, dan bahkan dikatakan bahwa dia terlah diberkati oleh dewa musik.

Akan tetapi, perubahan terbesar dari Alan yaitu dia sekarang berinteraksi bersama Jared dengan normal padahal biasanya dia sangat menghindarinya. Semua orang di dalam istana kaget karena hal ini. Lagipula, Alan selalu memperlakukan Jared sebagai saingannya dengan cara yang extreme.

Ditambah lagi, tidak hanya mereka mulai berinteraksi dengan normal, tapi mereka bahkan mulai melakukan berbagai hal bersama lagi. Baru-baru ini, mereka bahkan terlihat sedang mengobrol bersama dengan senang di istana.

Itu adalah perubahan yang sangat dramatis. Tapi, kebanyakan orang tidak tahu alasan mengapa si kembar menjadi sangat berubah.

Lalu, entah sejak kapan, ada sebuah rumor tersebar –

Alasan mengapa si kembar telah sangat berubah, dan mengapa mereka sering bersama sekarang..... Ada kaitannya dengan keluarga Claes.

Ada sesuatu, atau seseorang, yang menyebabkan mereka berdua sangat berubah disana –


Beberapa hari setelah pesta minum teh di istana, aku mengunjungi rumah Claes dari rumor itu.

Ketika aku dan saudariku berada di pesta minum teh, saudariku diundang oleh anak perempuan dari keluarga Claes, Katarina Claes, untuk mengunjunginya di rumah Claes.


Adikku, Sophia Ascarot, adalah wanita yang lembut, imut dan hebat.

Akan tetapi, rambut dan kulitnya berwarna putih murni, dan matanya berwarna merah, Sophia terlihat sedikit berbeda dari orang lain.

Ini adalah dunia yang sangat kejam untuk adikku hanya karena dia terihat sedikit berbeda dari semua orang.

Jika dia pergi ke luar, orang-orang akan melihatnya dengan aneh, dan orang-orang yang iri pada keluarga kita akan terus bergossip dan memberitahu orang-orang bahwa dia adalah seorang “anak terkutuk.” Juga, anak-anak yang paling bodohlah yang mengatakan hal paling kejam.

Dan, selalu ditatap dengan kejam tanpa ampun, selalu menjadi bahan pembicaraan dengan kejam......

Lama kelamaan, Sophia mengurung dirinya di ruangannya dan tidak lagi pergi keluar.


Hingga saat ini, Sophia tidak pergi ke luar selama beberapa tahun. Dan akhirnya telah dibutuskan bahwa dia akan menghadiri pesta minum teh yang diadakan oleh teman masa kecilku, si pangeran kembar.

Sophia cukup enggan, dan kalau tidak harus, bahkan akupun tidak begitu ingin pergi. Kedua pangeran itu bisa dibilang kenal dengan Sophia, jadi mereka pasti tidak akan melihatnya dengan aneh atau semacamnya. Akan tetapi, karena ini adalah pesta minum teh yang diadakan oleh kedua pangeran itu untuk pertama kalinya, ini adalah peristiwa yang sangat besar. Disana akan ada banyak sekali anak bangsawan. Disana pasti akan ada orang-orang yang merendahkan dan mengejek Sophia.

Aku bersikeras untuk tidak pergi ke tempat seperti itu, tapi akhirnya terbujuk oleh ayah.

“Baik kamu dan Sophia memiliki kekuatan sihir. Ketika berumur lima belas tahun, kalian berdua akan diwajibkan untuk menghadiri sekolah sihir. Dan, kamu memiliki angkatan dan jenis kelamin yang berbeda dengan Sophia. Kamu tidak bisa selalu tinggal di sampingnya dan melindunginya. Sophia harus belajar cara untuk melindungi dirinya sendiri. Dan karena akan ada banyak sekali anak-anak disana, Sophia mungkin saja bisa menemukan seorang teman untuknya.”

Kita berdua memiliki kekuatan sihir, dan telah diperintahkan oleh hukum bahwa seseorang harus menghadiri sekolah sihir ketika mereka berumur lima belas tahun.

Empat tahun lagi aku akan menghadiri sekolah. Lalu Sophia akan menghadiri sekolah setahun setelahku.

Aku selalu ingin berada di samping adikku yang berharga dan melindunginya. Akan tetapi, aku tahu bahwa itu tidak mungkin untuk selalu berada disampingnya dan melindunginya karena angkatan dan jenis kelamin kita berbeda.

Sebelum Sophia mulai mengurung dirinya di ruangannya, orangtua kami ingin dia untuk pergi ke luar dan bisa membuat beberapa teman, tapi....... Anak-anak itu sensitif kepada mereka yang berbeda dari dirinya. Biasanya, itu berakhir dengan Sophia jadi tersakiti.

Aku juga sangat mengerti bahwa untuk tetap seperti ini itu tidak baik. Tapi, aku tidak mau Sophia tersakiti dan menangis lagi..... Aku sangat takut kalau itu terjadi lagi.


Di pesta minum teh yang Sophia dan aku hadiri bersama, dari segala hal yang dapat terjadi, Sophia terpisah dariku. Walaupun aku berpikir betapa pentingnya untuk aku melindungi Sophia, aku sangat malu pada diriku sendiri.

Ada beberapa anak bangsawan di pesta minum teh ini yang pernah melukai Sophia secara verbal sebelumnya. Ketia aku terpisah dari Sophia, aku khawatir mereka akan melakukan sesuatu seperti itu lagi pada Sophia.

Dan walaupun aku dengan bersungguh-sungguh mencari Sophia, aku tidak bisa menemukannya dimanapun. Dan ketika akhirnya aku menemukan Sophia, pesta minum tehnya sudah selesai. Lalu, ketika aku menemukan Sophia, entah mengapa dia terlihat kaget. Ketika aku bertanya kenapa, karena aku cemas kalau seseorang telah melakukan sesuatu padanya –

“Aku diundang oleh orang bernama Nona Katarina Claes.”

Sophia mengatakan ini sambil terkaget.

Jadi, aku mengunjungi rumah Claes dari rumor itu.

Tapi sejujurnya, aku tidak begitu tertarik dengan ini. Itu karena, kita pernah menerima undangan seperti ini sebelumnya, dan itu semua ternyata dilakukan untuk mengejek dan merendahkan Sophia.

Karena aku terus-terusan cemas, aku bertanya pada teman masa kecilku Jared, yang kebetulan tunangannya Katerina, tentang Katarina. Dia berada di dekat sana sedang menyapa para tamu ketika Katarina mengundang saudariku, jadi aku bertanya padanya tentang apa yang terjadi.

“Aku pikir akhir-akhir ini dia terlihat bersikap cukup baik, tapi ternyata dia memikat perempuan lain lagi.....”

“......?”

Entah mengapa, Jared berbicara pada dirinya sendiri dengan suara yang kecil, lalu dia tersenyum dengan lebar.

“Nicole. Walaupun Katarina itu benar-benar aneh, dia pasti tidak akan menyakiti adik tercintamu.”

Karena Jared berkata seperti itu, aku memutuskan untuk mempercayainnya, dan mendampingi adikku ke rumah Claes.

“Aku pikir, menurut pendapatku, rambut sutra dan mata yang berkilauan seperti permata ruby milik Nona Sophia sangatlah cantik.”

Katarina Claes tersenyum pada Sophia sambil mengatakan itu.

“Karena itu, aku akan sangat senang apabila kamu bisa terus datang ke sini untuk bermain denganku. Dan kalau boleh, maukah kamu berteman denganku?”

Dia tersenyum dengan ramah sambil memegang tangan Sophia.

Ini seperti yang Jared katakan. Perempuan ini tidak akan menyakiti adikku yang penting.

Lalu, aku menyadarinya ketika melihat senyuman Katarina kepada adikku. Pasti perempuan inilah yang mengubah Jared dan Alan.

Seorang perempuan aneh dengan aura yang unik. Kedua pangeran itu mungkin sering mengunjungi rumah ini untuk menemui perempuan ini.

Jadi, setelah bertemu Katarina, Sophia juga berubah. Dia terlepas dari sangkar kamarnya, dan mulai pergi keluar dengan aktif sendirian. Wajahnya yang tadinya murung, menjadi terang dan hidup, dan senyuman kembali ada pada ekspresinya.

Aku benar-benar berhutang pada Katarina Claes.





Ketika Sophia mulai lebih sering pergi keluar daripada diam dalam sangkar berlapis emasnya, fitnah jahat dari para penggosip mulai meningkat. Akan tetapi, karena adikku akhirnya telah memulihkan senyumannya, dia tidak lagi kembali ke ruangan yang gelap. Aku mencoba sebaik mungkin untuk membungkam mereka yang berkata hal buruk tentang Sophia. Aku yakin bahwa yang aku lakukan sebelumnya belum cukup, karena itu kali ini aku sepenuhnya membungkam mereka sebisa mungkin.

Jadi, orang-orang rendahan tidak berguna itu mulai berkurang.....

“Aku merasa kasihan pada Tuan Nicole yang terbebani karena bekerja sangat keras untuk kepentingan adiknya.”

“Walaupun Tuan Nicole sangat hebat, sangat disayangkan karena ada banyak yang dikatakan tentang mereka.”

“Keluarga Ascarot sangat tidak beruntung karena memiliki banyak hal buruk yang dikatakan tentang anak perempuan mereka.”

Orang-orang tidak lagi merendahkan kita sebanyak dulu, sekarang itu lebih mirip rasa kasihan dan simpati. Karena aku telah sungguh-sungguh bekerja keras dalam kasus ini untuk kepentingan Sophia, suara seperti itu bertambah.

Tidak ada niat jahat di balik suara-suara itu. Tapi, sayangnya, itu tidak lebih dari sekefdar rasa kasihan.

Akan tetapi...... Kata-kata itu menusukki hatiku tanpa ampun.

Aku sama sekali tidak terbebani. Keluargaku bukanlah keluarga yang tidak beruntung.

Sebenarnya aku sangat bangga akan orangtuaku yang hebat, dan saudariku yang indah dan lembut. Aku menganggap diriku sendiri sebagai orang yang sangat beruntung.....

Bukannya aku tidak mengerti kenapa mereka berpikir seperti itu.

Jika aku berkata aku sangat beruntung, mereka selalu berkata “kamu hebat karena bisa sabar dan bekerja sangat keras.” Sangat mengesalkan untuk mendengar itu.

Walaupun aku sangat beruntung..... Mengapa semua orang dengan sewenang-wenang memutuskan sendiri kalau aku seharusnya tidak beruntung?

Jangan memutuskan sendiri bahwa adikku yang berharga adalah sebuah keberadaan yang menyusahkan! Walaupun aku berpikir bahwa aku sangat beruntung karena memiliki Sophia terlahir sebagai adikku.....

Tidak lama kemudian, aku mulai sangat lelah mendengar semua pendapat yang tidak sepenuju denganku ini. Aku pikir akan lebih baik apabila aku tidak menyusahkan diriku untuk mendengarkan mereka lagi.

Saat ini, adikku yang berharga tersenyum dengan bahagia. Itu sudah cukup untukku.

Walaupun orang-orang berpikir bahwa kita tidak beruntung dan mengasihani kita..... Tidak ada yang bisa aku lakukan agar mereka mengerti. Aku pikir tidak apa-apa seperti ini, tapi....

“Orangtuamu sangat indah, dan adikmu juga sangat imut, Tuan Nicole, kamu adalah orang yang sangat beruntung.”

Perempuan di depanku, Katarina Claes, tersenyum sambil mengatakan itu. Itu adalah senyuman lembut yang telah ditujukan pada Sophia sebelumnya.

“.......Orang yang beruntung......”

Itu benar, itulah yang selalu aku pikirkan. Tapi, tidak ada yang pernah mengerti itu hingga saat ini.

“Iya, er......”

“.......Kau berpikir bahwa aku adalah orang yang beruntung?”

Aku menatap lurus pada Katarina.

“Kamu memiliki keluarga yang begitu indah..... Bukankah begitu?”

Mata biru terangnya menatap lurus padaku juga.

“...... Itu benar. Aku memiliki orangtua hebat yang aku bisa hormati, dan aku sangat beruntung karena memiliki adik yang begitu lembut dan indah.”

Aku pikir akan baik-baik saja walaupun tidak ada orang yang mengerti. Aku telah menyerah.

Tapi......

Perempuan ini.... Katarina mengerti......

Ahh, sebenarnya aku selalu mengingini seseorang untuk mengerti perasaanku ini.

Aku merasa seakan-akan semuah rasa frustasi yang aku rasakan dihatiku mulai hilang.

Aku melihat perempuan di depanku ini sekali lagi. Anak perempuan seorang adipati, Katarina Claes. Perempuan ini mampu untuk sepenuhnya mengubah si pangeran kembar dan adikku.

Ketika tidak ada yang mengerti apa yang aku pikirkan, dia adalah orang pertama yang bisa mengerti.

Mengapa kedua pangeran dan adikku akan mengunjungi kediaman Katarina hampir setiap hari, aku akhirnya mengerti alasannya sekarang.

Jadi, aku yakin bahwa aku akan mengikuti mereka untuk sering pergi ke tempatnya mulai saat ini.

Bukan untuk mendampingi adikku, tapi untuk menemui Katarina.