Destruction Flag Otome Indo:Jilid 1 Bab 5

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Bab 5 – Kedatangan adik tiriku[edit]

Beberapa hari setelah aku menerima lamaran pertunangan Pangeran Jared, Aku dipanggil ayahku setelah menyelesaikan latihan berpedang. Akhir akhir ini orang orang berhenti menyuruhku pergi kedokter, aku bingung apa yang terjadi.


Omong omong, latihan berpedangku berjalan lancar, Hari ini juga aku dibilang “Gerakan pedang yang bagus!” Setelah ini aku hanya perlu terbiasa dengan gerakan pedang, jadi Aku dipuji oleh instruktur berpedang. Dan sepertinya akhirnya kita berhasil menemukan guru sihir juga, jadi semua berjalan dengan baik.


Kalau terus begini, Aku dapat melewati kemampuan berpedang Pangeran Jared’s dengan mudah, atau jika aku diasingkan keluar negri, Aku dapat menghidupi diriku dan menumpuk kekayaan dengan kekuatan sihirku. Kemarilah, aku akan menghancurkan akhir kehancuran! Aku pergi keayahku sembari bersenandung karena bahagia.


Lalu, aku memasuki ruangan dengan bahagia, dan ……


Disana ada pembunuh dengan flag kehancuran sedang menungguku.


★★★★★★★


“Sudah diputuskan kalau Katarina bertunangan dengan Pangeran Jared kan? Kalau begitu, karena tidak ada yang mewarisi keluarga Claes, Aku memutuskan untuk mengangkat anak dari keluarga jauh.”


Disana ada anak laki laki berdiri sendirian dibelakang ayahku yang tersenyum. Dia sepertinya seumuran denganku.


Sepertinya dia takjub karena kediaman yang mewah ini, karena dia berada dibelakang ayah. Ayah menyuruh anak itu untuk maju.


“Ini adalah Keith. Dia akan menjadi adik angkatmu dari hari ini. Katarina, mulai sekarang jadilah kakak yang baik!”


Setelah bicara seperti itu, anak itu melangkah menujuku.


“…Aku Keith. Senang berkenalan denganmu.”


Aku dengan ragu membungkuk didalam suasana yang tidak nyaman ini.


………… Flag kehancuran kedua telah datang 09:30, 11 April 2017 (CEST)!!!


Suasana hatiku langsung kembali murung.


Ini mungkin terjadi, memang aku tahu ini akan terjadi suatu hari, tapi ini terlalu cepat dari yang kupikirkan. Tidak, ini terlalu mendadak. Aku tidak memiliki rencana untukmu dalam rapat strategi!!


Keith Claes. Adik angkat dari Katarina Claes, dan dia salah satu target penaklukan. Dia adalah pria penuh gairah.


Saat aku bingung dengan situasi mendadak ini, Aku melihat ayahku menandakan bahwa “kau harus menyapanya juga,” jadi aku secepatnya menyapa balik dia.


“Aku, Ka, Katarina. Senang berkenalan denganmu.”


Keith membungkukan kepalanya tiba tiba saat aku sapa.


Keith yang baru berumur delapan tahun, belum mengairahkan seperti di game. Maksudku, tidak mungkin bagi anak umur delapan tahun untuk bergairah juga. Tapi, dia adalah anak yang manis, benar benar cocok sebagai target penaklukan. Dengan rambut kuning yang lembut dan sedikit berombak, Aku hampir ingin mengusapnya. Dan mata birunya yang bulat sempurna sangat imut, seperti tupai.


Sebenarnya, aku ini anak bungsu dikehidupan sebelumnya, Jadi aku ingin mempunyai adik laki laki atau adik perempuan. Seingatku ketika aku masih kecil, Aku meminta ibuku berulang ulang untuk satu saja, tapi dia menjawabnya dengan dingin“Sudah tidak mungkin.” Jadi kali ini, Aku bahagia karena memiliki adik laki laki. Jika bisa, seimut mungkin.


Tetapi, sayang sekali dia adalah target penaklukan peran utama, dan flag kehancuranku kedua.


Aku senang memiliki adik laki laki yang manis. Tetapi, anak ini adalah flag kehancuranku …


Oo~~, Dia sangat manis, tetapi kehancuran … tapi aku tetap senang punya adik laki laki.


“Jadi dia akan tinggal disini sebagai anak angkat. Katarina, Katarina, apa kau mendengarkan?”


“Ah, iya Ayahanda! Tentu saja aku mendengar dengan baik.”


Tanpa menyadarinya, kelihatannya ayahku telah berkata sesuatu. Gawat, aku tidak mendengar apapun yang dia katakan.


“Dan karena itu, karena Keith pasti lelah karena baru pindah. Mulai hari ini, tolong jaga dia dengan baik.”


Memang dilihat dari wajahnya, dia sepertinya kelelahan. Lalu anak itu diantar kekamar tidurnya yang disediakan untuknya oleh ayah.


Setelah melihat kepergian sikecil manis, Aku bergegas kekamarku.


★★★★★★★★★


Ketika aku kembali kamarku, Aku segera mengambil sebuah kertas berjudul– “Ingatan game kehidupan sebelumnya” yang telah aku tulis. Sambil mencoba mengingat kehidupan sebelumnya, Aku menulis semua yang dapat ku ingat.


Aku melihat bagian target penaklukan Keith Claes.


Keith Claes.


Dia sepertinya tumbuh dengan kesepian.


Ayahnya adalah keluarga jauh dari keluarga Claes, sedangkan ibunya adalah seorang WTS [1]. Dia dibesarkan di tiga ayah yang berbeda. Tetapi, karena ibunya adalah seorang WTS dia dipandang hina, dan dia juga selalu diganggu oleh anggota keluarga lain. Lalu suatu saat, saat dia sedang dianiaya, dia memunculkan sihirnya untuk pertama kali. Sihirnya yang kuat melukai para penyiksa, lalu mereka kabur.


Sementara, Duke Claes mendengar kabar sihirnya yang kuat, dia memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anak.


Tetapi, Keith tidak benar benar disambut di keluarga Claes, juga. Kakak perempuannya, Katarina, yang dulunya anak semata wayang selalu dimanja sampai sekarang, benci karena tiba tiba memiliki adik angkat. Dan terlebih, Istri Duke Claes salah paham bahwa Keith adalah anak haram dari Duke Claes, dan hubungannya dengan Duke Claes menjadi retak.


Karena dia dibenci baik Katarina dan isteri Duke, bahkan para pelayan tidak bisa berbuat apa apa. Kemudian, dia hanya mengurung diri dikamarnya dan menjalani waktunya sendirian. Dan jika dia tumbuh bersama rasa kesepian, dia akan tumbuh menjadi pria perayu wanita.


Keith itu bertemu dengan peran utama. Saat pertama dia hanya mengodanya karena rakyat biasa sangat jarang untuk ditemui, tapi dia dapat menyelimutinya dengan kasih sayang lalu menyembuhkan rasa kesepiannya, dan dia menjadi tertarik karenanya. Dan saat pertama kali dia dilahirkan, dia menemukan seseorang untuk dicintai.


Sementara itu, dalam rute Keith, gadis jahat yang giat pekerja Katarina Claes sering muncul. Karena mendekati keluarga duke, dia dengan mudah menyapa peran utama yang seorag kalangan bawah, dia membuat marah Katarina yang memiliki kebanggaan tinggi, dan dia menyiksa peran utama tanpa henti.


Jika peran utama berhasil menaklukan Keith, dan mendapatkan akhir bahagia–


Sama seperti pangeran Jared, karena Katarina telah bertindak jahat pada kedua pasangan itu, dia akan diturunkan statusnya dan diasingkan. Setelah itu, Keith meninggalkan keluarga Claes, dan menikahi peran utama.


Jika peran utama gagal menaklukan Keith, dan mendapatkan akhir buruk–


Keith tidak bisa melindungi peran utama dari gangguan Katarina, dan Katarina akan membuat luka dalam pada peran utama yang tidak akan hilang. Dalam keputus asaannya, Keith akan mengunakan kekuatan sihirnya yang besar untuk membunuh kakaknya Katarina, dan kemudian menghilang.


Jadi, saat melihat semua informasi tentang Keith, Aku menghela nafas panjang.


Tidak ada akhir bahagia untuk Katarina Claes! Hanya yang buruk! Yang berubah hanyalah aku dibunuh dengan pedang atau sihir ……


Walau dia sudah giat bekerja, tapi hanya ada akhir khancuran, Katarina sangat kasihan …


Jadi, karena flag kehancuran yang harus kuhancurkan muncul. Aku putuskan untuk mengadakan rapat strategi kembali.


Maka dari itu, Sidang kedua dari rapat strategi guna menghindari akhir kehancuran, dipersilahkan dimulai.


“Kalau begitu, seperti sidang pertama, apakah ada yang punya ide bagus?”


“Saya~.”


“Ok. Kalau begitu, dipersilahkan untuk saudari Katarina Claes.”


“Karena akhir kehancuran ini sebenarnya sama saja dengan milik Pangeran Jared, bukankah tidak apa apa kalau kita terus berlatih pedang dan sihir seperti sekarang?”


“Tapi, di akhir kehancuran ini, tidak ada hubungannya dengan pedang. Kita dihabisi oleh sihir. Maka dari itu kita harus berlatih sihir lebih keras lagi.”


“Tetapi, musuh kali ini memiliki sihir yang hebat. Sangat kuat sampai dia diangkat menjadi anak angkat. Untuk Katarina yang hanya memiliki “Ongokan tanah,” sekeras apapun kita berlatih keras sihir, sepertinya mustahil untuk melampauinya ……”


“Terlebih lagi, karena musuh kali ini adalah keluarga, dia dapat menyerangku kapanpun, jadi aku harus selalu berjaga diri …”


“Tidak mungkin…… lalu apa yang bisa kita lakukan!? Walau kupikir kita berhasil mengindari rute kehancuran Jared!”


“……Kalau gitu…… Karena sudah seperti ini, tidak ada pilihan lain selain …”


“……EH!? Itu jangan jangan!?”


“Apa boleh buat, karena kita ini sangat penting, itu tidak bisa dihindari ……”


“……Tidak mungkin……”


“……Aku tidak punya pilihan lain selain itu demi diriku sendiri! Walaupun aku benar benar ingin adik laki laki, tidak ada pilihan lain! Aku akan mengemas perasaanku dikardus dan menaruhnya dibawah jembatan!”


“Ahh, jangan! Itu terlalu kejam ……”


“……Tapi, kita tidak memiliki pilihan lain ……”


“Ehh, maaf menganggu momen mengharukan, tetapi bolehkah aku berbicara?”


“Iya, apakah itu, Saudari Katarina Claes? Apa kah kau memiliki ide yang lebih bagus?”


“Iya. …… Maksudku, Keith jatuh cinta pada peran utama untuk menghilangkan rasa kesepiannya bukan? Kalau begitu, seandainya Keith tidak pernah merasa kesepian bukankah dia tidak akan jatuh cinta dengan peran utama!?”


““!!??””


“Jika Keith tidak pernah jatuh cinta dengan peran utama, aku pikir Katarina juga terhindar dari akhir kehancuran kan?”


“Be, benar pikiran yang bijaksana! Katarina Claes! Kamu memang jenius!”


“Benar! Aku setuju! Luar biasa!”


“Kalau begitu, Mari buat Keith tidak kesepian. Apakah ini bagus?”


“Iya, tentu saja. ……Tetapi, apa yang harus kita lakukan agar dia tidak kesepian?”


“Untuk sementara waktug, agar dia tidak sendirian, ayo kita selalu disampingnya sebanyak mungkin?”


“Dan, sekarang aku bisa menyayangi adik kecilku sepenuh hatiku. Ini adalah hal yang harus aku lakukan. Aku sangat senang.”


“Kalau begitu, kesimpulan sidang kali ini adalah untuk membuat Keith merasakan cinta kan?”


“““Baik”””


Kemudian, sidang kedua guna menghindari akhir kehancuran Katarina Claes telah berakhir.


“Adik kecilku ini sangatlah manis. Luar biasa. Aku ingin segera mengajaknya untuk bermain denganku,” kata Katarina pada dirinya saat dia beranjak tidur dengan bahagia.


Tetapi, Katarina melupakan sesuatu. Didalam game tidak hanya Katarina, tetapi juga ibu Katarina yang kesepian memperlakukan Keith sangat buruk.
  1. 娼婦Wanita Tuna Susila alias pelacur