Destruction Flag Otome Indo:Jilid 2 Bab 7

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Bab 7 – Aku terjepit masalah[edit]

“Bagaimana kemajuan ‘Fortune Lover’mu? Apakah kamu mengalahkannya?”

Saat istirahat, teman otakuku A-chan menanyakanku itu dengan senyuman di wajahnya.

“Aku bisa menangkap si pangeran egois, tapi aku masih belum bisa menangkap si pangeran sadis yang jahat...... Karakter jahat saingannya itu cukup hebat menghalangi jalannya....”

Aku menghela nafas dan mengatakannya, A-chan tersenyum lebih lebar lagi.

“Hehe, aku telah menyelesaikan semuanya.”

“Ehh, kamu telah menyelesaikan semuanya?”

“Mmm, tidak hanya keempat target tangkapan, aku juga telah menyelesaikan semua yang tersembunyi.”

Sambil mengatakannya, aku melihat ke arah teman otakuku yang tersenyum secara berani dengan mata yang mengagumkan.

“Seperti yang diduga dari A-chan!, sangat cepat~. Jadi ada target tangkapan yang tersembunyi huh.”

“Yup, setelah kamu menyelesaikan keempat target tangkapan kamu akan bisa masuk ke rutenya. Ngomong-ngomong, kamu mau tau karakter yang mana orangnya?”

“Tunggu sebentar, hentikan~~ dilarang spoiler~~”

Aku mengatakannya dan menutup telingaku, tapi A-chan tersenyum sambil terlihat mengejamkan.

“Karakter yang tersembunyi itu adalah~”

“Tidak~ Aku tidak mau mendengarnya~~”


“Nona Katarina, sudah pagi. Tolong bangun.”

“Mm~, tidaaaak, aku tidak mau mendengarnya~”

“Nona Katarina, berhenti menigau, dan kalau kamu tidak cepat bangun, kamu akan telat ke sekolah.”

“.....Mmm.”

Ketika aku akhirnya membuka mataku, aku melihat pelayanku Anne berdiri disampingku.

“......Anne, pagi.”

“Iya, selamat pagi. Karena kamu sudah bangun sekarang, tolong cepat bersiap-siap.”

Anne sudah mondar-mandir, sedangkan kepalaku masih belum bekerja dan aku hanya melihat dengan tatapan kosong..... Aku mencoba untuk mengingat mimpi yang baru saja aku dapatkan....

“Entah bagaimana..... Aku merasa bahwa itu adalah mimpi yang agak penting.....”

“......Mimpi?”

Anne menjawab perkataanku.

“Iya, mimpi yang barusan aku dapatkan.... Entah mengapa, aku merasa bahwa itu adalah mimpi yang sangat penting, tapi... Setelah terbangun, aku melupakan semuanya~”

“.......Begitu ya...... Kamu memang sepertinya mengatakan sesuatu sambil tertidur..... Tapi itu tidak terdengar seperti sesuatu yang penting.......”

“Eh? Benar begitu kah?”

Apakah begitu, apakah itu hanya imajinasiku saja? Mimpi seperti apa itu, aku sama sekali tidak bisa mengingatnya..... Karena Anne berkata seperti itu, itu pasti hanya imajinasiku saja.

Berpikir bahwa itu adalah mimpi yang penting kemungkinan hanya imajinasiku saja. Jadi aku telah mencapai keputusannya, dan mulai bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.


Ini sudah lebih dari setengah tahun semejak aku menghadiri sekolah sihir, dan baru akan berubah musimnya dari musim gugur ke musim dingin.

Aku sudah sangat akrab dengan si ‘pemeran utama’ game yaitu Maria. Dan, aku juga bisa berteman dengan murid-murid diluar OSIS. Ladangnya berjalan mulus, dan aku jadi lumayan mahir melempar ular mainannya.

Aku benarbenar sudah bersiap untuk semua bendera kehancuran yang akan datang.

Akan tetapi, bagian yang aku kesulitan adalah, bahwa aku benar-benar tidak tahu tenang bagaimana kemajuan cinta antara Maria dengan target tangkapan lainnya.

Tidak peduli sebanyak apa aku bertanya pada Maria apabila dia memiliki seseorang yang sangat dia sukai, dia akan selalu menjawab dengan “aku menghormati dan menggemari Nona Katarina” dan menghindari permasalahannya. Ditambah lagi, Maria sepertinya sama sekali tidak memiliki kesadaran tentang seberapa terkenal dirinya.

“Aku yakin bahwa semua laki-laki di OSIS jatuh cinta mati-matian padamu setelah ditarik olehmu, Maria” adalah apa yang aku ceramahkan padanya.

“Itu pasti mustahil. Semua orang sudah jatuh cinta mati-matian pada orang lain.”

Sambil mengatakannya, Maria memiliki ekspressi yang sangat terkejut di wajahnya.

Dan untuk para target tangkapannya, selain si ‘pemeran utama’ Maria yang secara singkat sangat menarik, mereka seharusnya tidak jatuh cinta mati-matian pada seseorang.....

Aku pikir Maria benar-benar harus membenarkan dirinya, sepertinya ciri-cirinya sebagai ‘pemeran utama’ otome game yaitu “ketidak-pekaan” dan “salah pengertian” sedang aktif......

Baru-baru ini, Maria dan Keith juga membahas topik ini bersama, dan Keith berkata “orang yang selalu aku pikirkan itu sangat tidak peka[1]” dan dia menghela nafas ketika aku secara tidak sengaja mendengar pebicaraan mereka, aku rasa ketidak-pekaan Maria pasti hal yang sangat hebat.

Para target tangkapan itu mungkin memiliki pekerjaan yang cukup keras di depan mereka, huh....


Jadi, walaupun aku tidak mengetahui kemajuan cinta mereka, yang lainnya berjalan sangat mulus, dan aku menjalani kehidupan sekolah yang tenang. Yang tiba-tiba berakhir.

Permainannya akhirnya memulai pergerakanny, huh......


Saat istirahat makan siang di hari yang lumayan dingin, aku pergi menuju kantin dengan beberapa teman sekelasku.

Biasanya, aku akan bersama dengan teman-temanku dan saudara tiriku dari OSIS, tapi pada hari itu, yang lainnya berkata bahwa mereka memiliki hal lain yang harus dilakukan dan akan ada di kantin nanti.

Kalau dipikir ulang, sesuatu disekitarku terlihat berbeda pada hari itu. Ketika para anggota OSIS cukup sibuk, dan kadang-kadang akan memiliki pekerjaan pada jam istirahat makan siang, tapi...... Walau begitu, untuk semuanya menghilang, itu belum pernah terjadi sebelumnya.

Akan tetapi, pada saat itu aku sama sekali tidak mencurigai apapun, dan kepalaku dipenuhi dengan pikiran tentang menu mahan siang untuk hari itu.

Kemudian, tanpa menyadari hal yang janggal, aku sampai di kantin dengan tidak peduli apapun – itulah ketuka itu terjadi.

“Katarina Claes. Aku memiliki hal penting untuk dikatakan padamu.”

Yang berdiri di depanku ketika aku memasuki kantin adalah seorang perempuan bangsawan dengan peringkat yang cukup tinggi.

Sebelum aku bertunangan dengan Pangeran Jared, dia telah menjadi calon yang paling kuat.... Dia adalah orang yang selalu menatap dengan marah padaku atau menyerangku secara verbal...... Sejujurnya, dia sama sekali tidak pernah mengatakan hal yang baik.

Akan tetapi, dia juga memiliki mata yang mengadah dan bibir yang tipis, dan memiliki wajah jahat yang mirip denganku, aku selalu merasa bahwa dia adalah kawan sepenampilan, tapi....

Mata mengadah perempuan itu semakin berbelok ke atas sambil menatap dengan marah padaku, dan dia menghalangi jalanku. Mataku membulat karena aku tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Akan tetapi, di belakang perempuan ini, ada sekitar sepuluh murid lainnya, dan mereka semua menatapku dengan marah seperti dirinya. Seperti yang sudah diduga, sepertinya sama seperti dia, mereka samua adalah orang-orang yang membenciku secara sepihak dan ingin menyerangku secara verbal.

Tapi.... Aku merasa bahwa aku telah melihat adegan ini di suatu tempat sebelumnya.

“Katarina Claes, hari ini, kita akan mengumungkan beberapa kesalahanmu disini!”

Suara perempuan itu bergema dengan keras diseluruh kantin ketika dia menghadapiku.

Seharusnya ada lebih dari setengah warga sekolah berkumpul disini pada waktu istirahat makan siang..... Apabila kamu menggunakan suara yang begitu keras.... Kantin yang biasanya berisik tiba-tiba menjadi hening, dan semua orang sepertinya melihat ke arah sini.

Mungkin dia menyadarinya juga, perempuan itu mengangkat bibir tipisnya.

Waktu semua ini terjadi, untukku..... Sebenarnya, aku sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan hanya berdiri disana dan membeku dalam kebingungan.

Sesuatu seperti...... kesalahanku..... Bahwa aku berlatih melempar ular mainanku? Tidak, aku bahkan belum pernah melemparnya pada seseorang...... Aku bahkan tidak merasa bahwa itu akan semenyebalkan itu..... Atau mungkin fakta bahwa aku membuat sebuah ladang di sekolah telah terbongkar? Itu seperti... Telah membuat ladang di sekolah yang begitu mulia?

Kemudian, tanpa memperdulikan bagaimana kepalaku berputar-putar karena mencoba memikirkan penyebabnya, perempuan itu melanjutkannya.

“Kamu adalah anak seorang adipati, dan tunangan Pangeran Jared, kamu menyalahgunakan kedudukanmu, dan menekan mereka yang memiliki status dibawahmu! Dan, kamu cemburu bahwa Pangeran Jared dan anggota OSIS lainnya akrab dengan si pemegang sihir cahaya, Maria Campbell, dan kamu bersalah karena kejahatan berulang kali menyiksa orang!!”

“........!?”

Pada perkataan perempuan itu, aku mengingatnya.... Aku seharusnya telah melihat ini disuatu tempat sebelumnya.

Ini adalah event dalam game yang beberapa kali telah aku lihat dimana Katarina Claes dihukum untuk kejahatannya..... DI depan semua murid ini, semua kejahatannya dipublikasikan, dan Katarina langsung terjatuh pada kehancurannya.......

Aku selalu waspada, tidak dapat dipercaya aku tiba-tiba masuk kedalam keadaan sulit sperti ini......

Aku hanya melamun sambil melihat ke arah para perempuan di depanku. Semuanya menatapku dengan wajah yang begitu kelam.

Akan tetapi.... Aku benar-benar sama sekali tidak mengerti..... Memang, tidak peduli bagaimana aku melihatnya, ini adalah event dimana Katarina dihukum untuk kejahatannya, tapi.....

Seharusnya, ketika menghukum Katarina, para target tangkapan di OSIS seharusnya ada disini juga.

Apabila ini adalah rute Jared, Jared seharusnya ada disini berdiri di samping Maria dan melindunginya..... Apabila ini adalah rute Keith, Keith seharusnya ada disini berdiri di samping Maria dan melindunginya.....

Saat ini, tidak ada satupun dari mereka disini.......

Aku benar-benar bingung, mengapa perempuan ini mengambil posisi dari anggota OSIS dalam game dan menuduhku dengan keras.

“Tidak ada gunanya pura-pura bodoh! Aku telah membawa bukti dengan benar, dan disini juga ada saksi!”

Lalu, dia membuka segunduk kertas, dan memberikan sebuah tanda pada para perempuan yang menatap dengan marah padaku sambil menunggu di dekatnya.

Di kertas itu, terdaftar berulang kali bagaimana aku telah membully Maria, yang sama sekali aku tidak ketahui.... Setelah menunjukkan bukti tertulis tentang kesalahanku, perempuan lainnya memastikan bagaimana dia melihatku beberapa kali membully Maria.

Jadi, bermacam hal seperti ini terus berlanjut satu dengan yang lain, tentu saja aku benar-benar tersesat, dan teman-teman sekelasku juga sama, dan ada suasana hening yang tidak bisa dijelaskan dalam kantin.

Semua orang di kantin menonton apa yang sedang terjadi sambil menahan nafas mereka dengan ketertarikkan.

Pada saat itulah...... Maria dan teman-teman masa kecilku di OSIS muncul dalam kantin. Mereka datang dari pintu masuk yang berlawanan dari yang aku lalui, dan ketika mereka melihat kita, sudah pasti mereka melihat bagaimana keadaan para wanita yang berdiri berlawanan denganku.

“Apa yang sebenarnya terjadi disini?”

Memotong suasana heningnya, melihat ke arah para wanita yang mengelilingku secara meragukan, itu adalah Jared yang berbicara.

Dan sebagai balasan, seakan-akan dia hanya menunggu untuk saat ini, perempuan yang menentangku itu yang pada awalnya adalah calon tunangan Jared mengulang apa yang dikatakannya tentang semua kesalahanku.

Berdiri di depanku, wajah Maria dan teman-teman masa kecilku di OSIS menjadi kelam dan gelap.

Ahh, ini tepat seperti bagaimana keadaan event penghukuman Katarina dalam game yang sebenarnya......

Yang akan membongkar semua kesalahan Katarina adalah salah satu dari Jared atau Keith, tapi.... Penampilan Maria di belakang mereka seakan-akan dia dilindungi oleh mereka berdua dalam waktu yang bersamaan, aku belum pernah melihat itu dalam game sebelumnya.

Dalam naskah gamenya, setelah seorang target tangkapan membongkar kesalahan Katarina, Maria yang bersembunyi dibelakang dia akan maju ke depan dengan keberanian kuat yeng berkobar di matanya. Kemudian –

“Inilah kebenarannya! Aku selalu disiksa oleh Nona Katarina Claes seperti ini!”

Dia akan memiliki sikap bermartabat ketika dia mengumumkan ini. Orang-orang yang berkumpul disini dalam kantin akan mengagumi kekuatannya dan martabat yang datang dari dalam dirinya.

Tepat setelah para perempuan ini membongkar kesalahan Katarina – sama seperti dalam game, Maria datang ke depan.

Sejak aku mendapatkan ingatan kehidupanku sebelumnya, aku tidak lagi seperti Katarina dalam game, dan aku tidak pernah melakukan hal yang buruk..... Tapi..... Ini masih berjalam seperti dalam game.....

......Kalau begini, tidak salah lagi aku pasti sepenuhnya akan berada di jalan menuju kehancuran....

....Aku akan diasingkan keluar negeri sendirian..... Atau dibunuh oleh salah satu target tangkapan.....

Akankah aku bisa menggunakan ular mainan yang ada di dalam kantungku.... Atau apabila aku diasingkan, akankah aku bisa membawa cangkul kesukaanku bersamaku.....

Maria yang melangkah maju memiliki keberanian kuat yang berkobar dimatanya sama seperti dalam game. Kemudian, dia membuka mulutnya dan berkata –

“Cerita ini benar-benar omong kosong! Aku bahkan belum pernah sekalipun belum pernah disiksa seperti ini oleh Nona Katarina Claes!”

Suara bermartabatnya bergema keseluruh kantin. Lalu, Maria mengganti arah pandangannya, dan berdiri di depanku seakan-akan dia melindungiku dari para perempuan itu.

“Tolong jangan mengejek orang terpenting bagiku dengan omong kosong seperti itu!”

Dia meninggikan suaranya dengan sikap yang kasar yang belum pernah aku dengar sebelumnya.

Pada reaksi Maria, awalnya para perempuan itu kaget dan membeku, tepi mereka langsung mendapatkan kembali ketenangan mereka.

“Apa yang kamu katakan! Maria Campbell! Kita membongkar kesalahan Katarina Claes semua untukmu!”

“Itulah yang aku katakan! Itu semua hanya omong kosong! Termasuk yang kamu sebut sebagai bukti dan saksi! Dan untuk kalian semua, kalian semua hanya ditipu oleh penjahat ini!”

Mendengar yang dia katakan, ada keributan yang cukup hebat diantara para wanita itu, tapi....

“Dengan bukti yang sedikit terperinci ini, bukti yang benar akan mentertawaimu saat ini.”

Otome Flag Vol 2 d.jpg

Jared memiliki segunduk kertas di tanganya sambil mengatakannya. Dan walaupun dia mengatakan tentang betapa lucunya ini, dia sama sekali tidak tertawa.... Dia tidak berekspressi. Apa ini, tidak berekspressi adalah pengaturan untuk Nicole, tapi Jared seharusnya selalu tersenyum... Melihat wajah tak berekspressinya, ada suasana menakutkan meluap dari dirinya hingga para perempuan yang sebelumnya membuat ocehan sekarang semuanya terlihat ketakutan dan jadi terdiam.

“Dari awal, dengan tingkat kedetailan penyiksaan yang tertulis disini, tidak mungkin kakakku yang bodoh bisa melakukannya. Dan kebanyakan, aku selalu bersama kakakku, tapi aku belum pernah bertemu dengan perempuan-perempuan ini yang memanggil dirinya saksi sebelumnya....... Apakah kalian benar-benar melihat sesuatu seperti kakakku membully orang?”

Sambil melihat kertas-kertas itu, Keith memiliki senyuman dingin yang belum pernah aku lihat sebelumnya, dan para perempuan yang merupakan saksi berkata “eeek!” dan menjauh sejauh yang mereka bisa.

“Sungguh! Nona Katarina tidak akan melakukan hal seperti itu! Seperti yang Tuan Keith katakan sebelumnya, Nona Katarina adalah orang yang sangat simpel! Dia tidak akan pernah bisa memiliki rencana yang dipikirkan dengan begitu hati-hati seperti ini!”

Setelah Mary mengatakannya dengan ekspressi yang kelam, Alan lah yang berbicara selanjutnya.

“Sejujurnya, dia memang seperti itu! Idiot ini terlalu bodoh untuk merencanakan bullying seperti ini! Karena dia adalah orang yang idiot, semua yang dia tahu hanyalah menantang orang secara langsung!”

Sophia dan Nicole juga terlihat setuju dengan ini.

“Itu benar! Nona Katarina tidak memiliki sisi tersembunyi, tidak mungkin dia bisa menjadi sangat ber-akal! Itu karena Nona Katarina sama sekali tidak memiliki akal!”

“.....Itu benar.”

......Entah bagaimana, sepertinya semua orang melindungiku, tapi.....

.....Apa ini..... Aku juga merasa bahwa mereka berkata hal buruk tentangku......

Lalu, setelah teman-temanku selesai meninggikan suara mereka – teman-teman sekelasku yang datang ke kantin bersamaku juga mengatakan “Itu benar! Nona Katarina tidak akan melakukan hal seperti itu!” “Tidak mungkin Nona Katarina menyiksa siapapun!” dan suara-suara seperti ini mengikuti satu sama lain. Suara-suaranya mulai mengeras dan mengeras, dan mulai menutupi seluruh kantin. Kemudian –

“Seperti yang semuanya telah katakan, tidak mungkin Nona Katarina menyiksa orang seperti itu! Memang, aku telah disiksa sebelumnya, sama seperti yang tertulis di kertas ini. Tapi, itu sudah pasti bukan Nona Katarina yang melakukan hal seperti itu padaku! Ditambah lagi, Nona Katarina lah yang beberapa kali melindungiku! Dan, aku ingat betul siapa yang sebenarnya menyiksaku! Kalau mau, aku bahkan bisa mengatakan siapa dia saat ini juga!”

Hampir seakan-akan dia adalah orang yang benar-benar berbeda dari dirinya yang tenang dan lembut, Maria sangat bermartabat dan berani ketika dia memberikan pidatonya......

Banyak ekspressi berubah diantara orang-orang yang berkumpul di kantin. Termasuk beberapa perempuan yang menentangku, mereka memiliki ekspressi yang sangat memburuk.

Mereka sudah jelas berada dalam posisi yang tidak menguntungkan...... Para perempuan itu tidak lagi mengatakan apapun, pertikaian yang mereka mulai tidak dapat dipercaya hampir hilang sekarang, dan mereka bergegas meninggalkan kantin.

Lalu, aku terlalu bingung untuk mengatakan apapun tentang semua yang telah terjadi dan hanya merapat pada Maria yang berada disampingku.

“Nona Katarina, apa kamu baik-baik saja?”

Dia melihatku dengan wajah yang sangat cemas, dan aku mengangguk dengan semangat.

“Mmm, aku tidak apa-apa. .....Uh, terima kasih, semuanya.”

Aku berterimakasih pada teman-temanku, dan juga semua orang yang mengangkat suaranya untuk melindungiku juga.

“Itu bukan masalah. Malahan, aku minta maaf karena kita tidak bisa menolongmu lebih cepat.”

“Maaf karena telat, kakak.”

Jared dan Keith keduanya menaruh tangan mereka dibahuku dengan lembut.

Tanpa kusadari, mereka akhirnya mengembalikan tangan mereka lagi. Kemudian, sebuah “growl~” yang hebat muncul dari perutku. Karena makan siangnya tertunda, sepertinya perutku telah mencapai batasnya.

“Ngomong-ngomong, tidak bisa dipercaya bahwa para perempuan itu mencoba hal seperti itu pada Katarina.”

“Itu benar. Memang, mereka melihat kakak sebagai musuh mereka, tapi.... Aku benar-benar tidak berpikir bahwa mereka memiliki kemampuan untuk beraksi melawan dia.......”

“Yeah. Walaupun dia seperti ini, dia masih anak seorang adipati. Apabila mereka mengejeknya seperti ini.... Posisi mereka mungkin akan berhadapan dengan berbagai macam bahaya. Aku tidak melihat ada orang yang merupakan tipe orang ynag akan melakukan aksi seperti ini.”

“Disamping itu, bukti ini juga..... Aku benar-benar tidak berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang mereka siapkan. Ini dibuat sedikit terlalu bagus.”

“Memang, seperti yang Nona Mary katakan, aku tidak berpikir bahwa para perempuan itu bisa mempersiapkan semua dokumen dan bukti yang baik.”

“......Ini juga aneh bagaimana kita semua dipanggil dengan beberapa alasan atau semacamnya......”

Walaupun akhirnya kita bisa makan siang, teman-temanku sedang mengobrol tentang sesuatu dengan tatapan keras di wajah mereka.....

Aku selamat dari event penghukuman, aku sangat bahagia bisa menghindari akhir kehancuran.

Sejujurnya, otome game ini belum berakhir hingga kelulusan tahun depan, jadi aku masih belum bisa santai dan lengah, tapi..... Aku bisa melewati kesulitan terbesar yang pernah aku alami karena bantuan smua orang. Aku benar-benar lega.

Jadi, ketika aku sibuk berada di langit ke tujuh, aku tidak menyadari bahwa Maria sedang terus merenungkan sesuatu sendirian.

Kemudian, ketika makan siang berakhir dan sudah waktunya untuk kembali ke kelas, Maria akhirnya berbicara.

“Aku harus pergi ke suatu tempat dulu, semuanya, silahkan kembali duluan.”

“Apa kamu mau pergi bersama?”

Walaupun bullynya sepertinya telah lumayan mereda, aku masih cemas tentangnya dan bertanya padanya, tapi –

“Tidak, ini bukan hal penting, aku akan baik-baik saja sendirian. Semuanya, silahkan pergi duluan tanpa aku.”

Dia langsung menolaknya. Aku penasaran apakah perutnya terasa sakit dan dia harus pergi ke kamar kecil? Kalau begitu, aku sebaiknya tidak terlalu bersikeras tentang ini.

“Mmm. Baiklah. Tidak ada banyak waktu sebelum kelas dimulai, jadi cepatlah kembali juga.”

“Yup.”

Maria menjawab dengan sebuah senyuman, dan pergi ke arah berlawanan dari ruang kelas.

Beberapa waktu kemudian, aku sungguh menyesal tidak menemani Maria pada saat itu.

Walau setelah memberitahu Maria untuk segera kembali, hingga akhirnya dia tidak muncul di kelas. Aku pikir dia mungkin merasa lebih sakit dan pergi ke UKS untuk diperiksa, tapi dia juga tidak ada di sana.

Lalu, setelah itu, kita tidak bisa menemukan Maria dimanapun.

Setelah berpisah dengannya pada waktu istirahat makan siang, Maria Campbell sepenuhnya menghilang.........
  1. dense = bodoh. Tapi dalam masalah ini, bisa dibilang ‘tidak peka’