High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 10 Life.0

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.0[edit]

“Zoom Zoom Iyaaan!”

[Zoom Zoom Iyaaan!]

Anak anak bereaksi dengan menunjukkan wajah sangat senang oleh panggilanku. Dengan Festival Sekolah yang sudah dekat, aku tengah berada di aula konser raksasa yang berlokasi di Ibukota lama Dunia Bawah, Lucifaad, melakukan show di tengah tengah panggung. Tentu saja ini adalah Show pahlawan “Chichiryutei Oppai Dragon”. Biasanya, aktor mengenakan kostum dan melakukan show. Namun karena tawaran Sirzechs-sama, hari ini aku yang ‘sungguhan’ diminta tampil dalam show. Aku tentu tak bisa menolak tawaran Sirzechs-sama. Dia juga bilang “Silahkan menolak kalau kamu merasa tak berkenan”........

“Rasakan ini! Dragon-Kick!”

[Kickkkkkkk!]

Aku berakting seolah aku menendang dan tengah bertarung dengan Kaijin[1] musuh dan anak anak mulai bereaksi.

.........Aduh, tadi itu.........terasa memalukan! Tapi saat aku melihat bagaimana anak anak bereaksi, perasaan suka ria mengalir sepanjang tubuhku. Aula ini sangat penuh. Terisi oleh anak anak dan para Ibu mereka. Ternyata mereka semua datang dari segala penjuru Dunia Bawah. Panggung ini memiliki perangkat yang lengkap dan canggih, dan kapanpun aku “bertarung”, ledakan akan muncul.

........Bangsa Iblis benar benar serius meneliti tentang Show Tokusatsu[2] manusia! Disampingku, Buchou, sang Switch Princess, dan Kiba, yang berakting sebagai Orang jahat, Darkness-Knight Fang, berada di atas panggung. Ketika Buchou, yang mengenakan kostum Switch Princess melambaikan tangannya, sekelompok laki laki yang merupakan penggemarnya mulai bersorak sorai dengan anak anak.

[Uooooooooo!]

Di sisi lain, Kiba punya banyak fans wanita yang juga termasuk para Ibu Ibu.

.......Sial! aku benar benar iri pada si brengsek Kiba itu! Namun........

[Oppai-Dragon!]

Ada sesuatu di tengah sorak sorai anak anak yang mencariku namun tak bisa kujelaskan.

Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. Tokoh antagonis yang muncul dalam acara show pahlawan super di Jepang
  2. Program Super Hero di Jepang, misalnya Kamen Rider