High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 13 Extra Life

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Extra Life: Kekhawatiran Dari Pewaris-sama[edit]

Bagian 1[edit]

Di pagi hari akhir pekan, setelah kekacauan yang disebabkan oleh tentara monster di Dunia bawah…...

Setelah sarapan, aku terkejut melihat orang yang datang berkunjung ke rumahku.

"Sudah lama sekali, semuanya. Ini aku, Millicas Gremory."

Laki-laki berambut-crimson dengan tas di punggungnya datang untuk berkunjung! Millicas Gremory-sama! Anak satu-satunya Maou Sirzechs-sama dan istrinya, [Ratu] yang terkuat, Grayfia-san! Untuk rumah Gremory, dia merupakan pewaris berikutnya setelah Rias. Seorang pangeran sungguhan! Ouji-sama[1]!

Dia berkunjung saat melakukan pengenalan baik.

Aku dengar dari Rias sebelumnya bahwa tamu akan datang untuk berkunjung dari rumah Gremory…...

Tetapi aku tidak pernah berpikir kalau itu Millicas-sama. Aku pikir itu akan baik kalau Sirzechs-sama atau Grayfia-san.

Setelah memperkenalkan dirinya kepada orang tuaku di ruang tamu, kami pindah ke ruang VIP.

Sudah lama sekali sejak aku terakhir bertemu dengannya, tapi pengenalan dan tindakannya yang diisi dengan keanggunan; Dia benar-benar menunjukkan betapa kayanya anak laki-laki yang dibesarkan dengan baik harus bertindak! Pakaiannya juga pakaian mulia untuk anak-anak!

Dia terlihat seperti anak yang cerdas seperti biasanya. Ketika aku masih kecil aku mengenakan T-shirt dan celana pendek, sementara berjalan di sekitar daerah ini seperti idiot dengan temanku...... Orang tuaku juga berbicara tentang masa lalu dimana aku bahkan tidak tahu huruf "S" untuk studi.

"Ini teh hitam Anda. Mau gula? Jika aku ingat, Anda selalu memberikan dua sendok teh gula, benar?"

Akeno-san memberi teh untuk Millicas-sama.

"Ya, terima kasih, Akeno-neesama."

Ah, jadi dia tidak bisa minum teh tanpa gula. Aku lega bahwa dia memiliki sisi yang kekanak-kanakan kepadanya. Juga dia memanggil Akeno-san "Akeno-neesama", ya? Yah, dia adalah anggota tertua antara kelompok Rias, dan dia telah berinteraksi dengan Millicas-sama lebih dari apapun dari kami.


Kelompok kami dan Irina berkumpul di ruang VIP. Kiba dan Gasper juga datang setelah kami memanggil mereka. Millicas-sama tidak gugup sama sekali, meskipun dia dikelilingi oleh kami, yang lebih tua daripada dirinya. Diharapkan dari anak Maou.

Ketika Millicas-sama melihat Rias, Rias mengangguk dengan senyum. Melihat hal itu, Millicas-sama berbicara.

"Saya datang ke sini hari ini berada di bawah Rias-neesama dan semua orang dalam kelompok, untuk pengamatan."

"Pengamatan? Mengamati…... apa?

Aku bertanya setelah menemukan itu aneh. Kemudian Millicas-sama berkata dengan senyum, sementara menempatkan tubuhnya ke depan.

“Ya! Saya datang ke sini karena aku ingin melihat cara iblis di dunia manusia!"

Cara-cara di dunia manusia….. Dia ingin….... mengamati itu?

Rias bangkit dan berdiri di belakang Millicas-sama sambil mengistirahatkan tangannya pada bahunya.

"Itulah bagaimana hal ini. Akan ada saat ketika Millicas membuat kelompok sendiri dan membuat perjanjian dengan manusia. Anak ini tahu dirinya sendiri sangat baik, tetapi dia mengatakan dia ingin benar-benar melihat iblis yang hidup di dunia manusia. Kan?"

Ya! Aku ingin melihat dari dekat gaya hidup semua orang di sini, yang terkenal di dunia bawah!"

Jadi itulah bagaimana hal itu. Berikutnya, pewaris-sama berikutnya tertarik dalam hal iblis di usia yang masih muda...... Aku akan mengulang sendiri tapi aku tidak berpikir tentang masa depanku ketika aku masih kecil, kau tahu? Kurasa aku berpikir tentang payudara wanita sepanjang waktu. Ah, itu adalah masih sama sampai sekarang.

Aku belum berubaaaaaaaah! Aku belum berubah bahkan sedikitpun! Mendengar kata-kata cerdas Millicas-sama, aku hanya bisa menangis pada realitas diriku tidak berubah sama sekali!

"Begitulah seperti itu, jadi untuk beberapa hari dari sekarang, mari kita hidup bersama dengan dia. Semua orang, mohon mengurus dia. "

"mohon mengurus saya."

[Mari bersama.]

Semua orang juga menjawab Millicas-sama. Tidak ada alasan untuk menolak dia. Rias mementingkan keponakan! Dia juga anak laki-laki penting dari rumah Gremory! Ini adalah kesempatan yang baik, jadi aku akan terbuka kepadanya!

"Akeno-neesama, mohon urus saya dari hari ini."

Millicas-sama mengatakan dan membungkukkan kepalanya ke Akeno-senpai.

"Ara ara. Ini permintaan Millicas-kun setelah semua. Saya tidak punya masalah dengan itu."

Akeno-san juga menanggapi dengan senyum. Dia memiliki ekspresi yang memberitahuku dia memuja Millicas-sama sangat banyak.

Millicas-sama juga melihat Asia.

"Saya mendengar dari Rias-neesama bahwa Asia-neesama adalah seseorang yang seperti adik kecil untuk Rias-neesama. Jika ini kasusnya, maka Asia-neesama adalah neesama untuk saya juga!"

Mendengar itu, Asia membuka mulutnya. Dia pasti telah mendengar sesuatu yang dia tidak dilihat datang. Dia sedang mengalami kesulitan untuk menanggapi…... tapi dia mengatakan, sementara menjadi sangat terharu dan menggigil.

"Ya ampun...... apa yang harus aku lakukan, Ise-san! Memiliki anak Maou-sama memanggilku "Onee-sama" terlalu banyak untukku, tetapi aku merasa sangat bahagia!"

Kupikir aku mengerti bagaimana perasaannya. Ketika aku juga dipanggil "Ise-niisama" oleh Millicas-sama, itu terlalu banyak untuk seseorang sepertiku dengan berstatus rendah, tapi aku juga merasa sukacita.

"Anda dapat bahagia tentang hal itu sungguh-sungguh. Kemudian Millicas-sama, apa pendapat Anda tentang Xenovia dan Irina di sini?"

Aku membuat Milicas-sama mengambil minat pada sisa dua anggota Trio Gereja.

"Oh, ini tentu saja membuatku gugup. Jadi apa artinya anak Maou berpikir tentangku?"

"Bahkan seorang malaikat seperti saya benar-benar tertarik untuk mendengar hal itu, meskipun gugup!"

Xenovia dan Irina memperbaiki postur mereka, yang merupakan hal yang langka, karena mereka sedang menunggu kata-kata anak laki-laki dengan rambut crimson.)

"Ya, Xenovia-san pemegang pedang suci, kan? Saya juga menyaksikan Rating Game. Anda tampak benar-benar menakjubkan ketika Anda mengalahkan lawan dengan kekuatan mutlak!"

Mendengar pujian Millicas-sama, Xenovia mengangguk percaya diri.

"Fufufu, Anda pasti mengerti itu sangat baik."

Namun, Millicas-sama melanjutkan.

"Tetapi karena Anda memegang banyak kemampuan untuk pedang suci, kupikir Anda akan mampu berjuang sebagai sebuah tipe-teknik dengan menggunakan sedikit lebih banyak ciri-ciri pedang suci Anda. Sebagai contoh, menebas lawan Anda tanpa mereka menyadarinya, dengan menggunakan pedang transparansi dan juga menggunakan pedang meniru sebagai kamuflase, sementara Anda mengisi jumlah besar aura dan saya pikir itu mungkin baik menggunakan pedang transparansi dan meniru pedang pada saat yang sama! ……..Bahkan jika kekuatan Anda kuat, orang akan penelitian tentang hal itu setelah beberapa saat. Hal ini tidak seperti Anda akan selalu memiliki dukungan utama Gasper-san, seperti dalam pertandingan Bael. Untuk tidak membiarkan hal itu terjadi, Anda harus--"

.......Millicas-sama mulai berbicara tentang poin buruknya. Itu cukup akurat dan dia berbicara tentang bagian-bagian yang akan membuat Xenovia sakit! Xenovia yang merupakan kekuatan-tipe [Kuda] tampak lebih kecil, setelah diberitahu oleh seorang anak kecil tentang hal yang sama anggota kelompok lainnya selalu memberitahu dia!

"Y..Ya…..Aku akan......berhati-hati dari sekarang….. "

Dia dalam shok! Wajah Xenovia tampak suram!

High school dxd v13 001.jpg

"mohon katakan lebih banyak. Aku berterima kasih banyak."

Kiba menangis dengan sukacita atas kata-kata Millicas-sama dengan mata menangis! Akhir-akhir ini Kiba sedang terjadi tentang "pentingnya jenis teknik" selama pertempuran. Xenovia tertawa yang dengan mengatakan "Aku hanya dapat meniup hal-hal yang pergi, dengan meningkatkan kekuatanku lebih lanjut dengan pelatihan", tapi tampaknya dia seperti kesakitan setelah mendengar itu hari ini.

Mendengar komentar tentang Xenovia yang adalah temannya, Irina mengangguk kuat.

"Ufufu, sepertinya Xenovia menerima pernyataan yang akurat dari Millicas-sama! Kamu harus berhati-hati dari sekarang, oke? Jadi, apa pendapat anda tentang aku?"

Irina ditunjuk dan bertanya tentang dirinya. Millicas-sama mengatakan itu dengan senyum.

“Ya! Anda adalah malaikat "memproklamirkan diri", kan!? Aku telah mendengar rumor tentang Anda!"

"Itu bukan memproklamirkan diri! Aku seorang malaikat sungguhan!"

Irina protes dengan mata menangis! Ya, akhir-akhir ini Irina telah disebut "malaikat memproklamirkan diri", oleh orang-orang yang berkaitan dengannya. Y…..Yah, dia selalu mengatakan "Aku seorang malaikat!" dengan keyakinan. Itu tidak dapat membantu jika orang yang memiliki keraguan tentang dia menjadi seorang malaikat, memanggilnya "memproklamirkan diri"…..

Aku diberitahu bahwa daripada bertindak secara individual, seorang malaikat yang bereinkarnasi dapat menggunakan sifat-sifat mereka yang sebenarnya lebih efisien dengan bekerja sama sebagai sebuah kelompok. Sistem [Brave Saints] yang dibuat surga dengan menggunakan ide [Evil Piece], adalah duabelas kartu yang masing-masing Seraph dan malaikat tingkat-tinggi harus menggunakan, untuk membuat orang-orang lahir kembali menjadi seorang malaikat (tampaknya seperti setiap malaikat tingkat tinggi memilih "setelan" yang sesuai dengan keinginan mereka. Meskipun orang-orang dengan tetap "setelan" Michael-san dengan Spades, Gabriel-san dengan Hearts, Raphael-san dengan Clubs, dan Uriel-san dengan Diamonds). Mereka mengatakan bahwa sebagian besar manusia telah bereinkarnasi. Tidak seperti iblis yang memilih oleh kekuatan terlepas dari spesies, surga memilih dan mereinkarnasi mereka yang pengikut kuat dan yang sangat berbakat sebagai target utama mereka.

Sistem [Brave Saints], seperti sifat-sifat dari masing-masing buah catur [Evil Pieces], memiliki kemampuan khusus mereka sendiri. Mereka didasarkan pada permainan kartu, misalnya "Black Jack".

Setiap setelan mengumpulkan reinkarnasi malaikat dan kemudian membuat 21. Sebagai contoh, setiap setelan menyiapkan reincarnated malaikat dengan nomor 4, 6 dan 10 dan jika mereka membuat mereka bekerjasama dengan Ace(1) Irina dan bekerja sama dengan dia, mereka mengatakan bahwa mereka akan mampu melepaskan kekuatan luar biasa.

Juga, mereka ditambahkan dalam sistem Poker juga. Lima malaikat tingkat-tinggi atau para Seraph yang raja-raja, mengumpulkan mewakili mereka kartu dari Ace kepada Ratu dan membentuk oleh 'tangan' dia akan melahirkan kekuasaan tertentu. Titik yang baik adalah bahwa ini tidak akan hanya bekerja di antara orang-orang dalam kelompok yang sama, tetapi juga dengan kelompok lain, yang akan membuatnya mungkin bagi kerjasama dengan kelompok lain (tentu saja efek akan lebih kuat jika dalam kelompok yang sama.)

Aku dengar bahwa ketika mereka mendapatkan "Royal Straight Flush", kekuatan luar biasa. Bagian yang menarik adalah bahwa itu mirip dengan sistem reinkarnasi iblis, tetapi juga berbeda.

Juga kartu truf, dikenal sebagai Joker bukan milik kelompok, tetapi memiliki peran Joker untuk seluruh surga. Aku mendengar seperti dalam permainan kartu, itu adalah kartu yang kuat dengan banyak peran.

Sensei juga mengatakan jika ada Rating Game antara iblis dan malaikat dengan sistem yang berbeda, itu akan memanas dengan ekstrim. Aku bahkan tidak bisa membayangkan apa jenis pertandingan itu akan berubah terjadi.

Jadi mungkin Irina yang tidak memiliki peran jika dia sendiri tidak bisa mengatakan apa-apa jika seseorang memanggil dia "malaikat memproklamirkan diri". W-Well, Irina juga semakin lebih kuat sehingga aku berpikir dia mampu melawan dirinya.

"Saya masih belum diberikan pengenalan formal saya sebelumnya. Saya [Benteng] Rossweisse, senang bertemu dengan Anda."

Rossweisse-san memberikan pergenalan formal. Oh ya. Rossweisse-san yang menjadi anggota terakhir untuk bergabung, pada dasarnya belum bertemu Millicas-sama sekali. Dia telah berada di tempat yang sama seperti dia dan telah melihat wajahnya, tapi aku pikir ini adalah pertama kalinya dia memperkenalkan dirinya kepadanya secara tatap-menatap.

"Ya, Anda Rossweisse-san, kan? Kaa-sama saya mengatakan kepadaku. Dia mengatakan bahwa Rossweisse-san adalah seorang wanita luar biasa yang dapat mengurus hal-hal dirinya! Saya pikir ini akan menjadi hal besar jika saya dapat belajar hal-hal yang baik dari Rossweisse-san!"

Mendengar itu, Rossweisse-san menggerakan rambutnya sementara menjadi percaya diri dalam dirinya sendiri.

"Fufufu, Grayfia-sama begitu memiliki pendapat seperti itu tentang aku. Aku merasa sangat terhormat tentang hal ini. Jadi orang-orang yang mengambil yang baik melihatku benar-benar mengerti aku. Baiklah! Millicas-kun, saya akan mengajarkan Anda tentang manajemen mandiri! Pertama, mari kita pergi ke sebuah kedai 100 yen setelah ini! Saya akan mengajarkan Anda keindahan Jepang, disana!"

Hentikan! Jangan mengajarkan kebaikan Jepang di toko 100 yen! Tidak, kedai 100 yen memang nyaman dan baik, tapi tolong berhenti mengajar dia bagian yang baik dari Jepang di sana! Dia akan memiliki kesalahpahaman!

Aku telah mendengar tentang opini Grayfia-san terhadap Rossweisse-san sebelumnya. Tapi Grayfia-san tidak tahu bahwa Rossweisse-san adalah " Valkyrie Toko 100 yen " dan dia itu benar-benar disayangkan! Itu adalah pengaruh buruk untuk mengajarkan pengetahuan yang aneh untuk Millicas-sama yang begitu murni! Ia adalah putra dari Maou tahu!? Itu akan menjadi masalah besar jika ia belajar semua hal tentang sisi wanita ini menjadi miskin!)

Aku tidak bisa menyelesaikan semua pendapatku tentang hal ini, jadi aku menarik napas dan meminta Rias.

"Millicas-sama akan tinggal di rumahku untuk mengamati gaya hidup kita, yang hidup di Jepang…... Itulah bagaimana hal itu benar?"

Ria mengangguk.

"Ya, itu mungkin masalah Anda, Otou-sama, dan Okaa-sama, tetapi mohon rawatlah dia."

"Itu tidak akan menjadi masalah. Ayah dan ibu memberikan sambutan hangat sebelumnya."

Ya. Saat ayah dan ibu melihat Millicas-sama…..

"Ya ampun, begitu manisnya! Keponakan Rias-san!"

"Jadi ini adalah putra Sirzechs-san ~. Dia benar-benar berbeda dari Ise ketika ia masih kecil. Ini pasti karena lingkungan dan cara kita membesarkan dia…... Ini membuatku menyadari sekali lagi, bahwa pengajaran kita tidak baik, benar Kaa-san? "

"Ya, sangat benar. Karena kita tidak membesarkan dia dengan benar, anak kami….. menjadi sesuatu….. seperti ini….. yang merupakan perwujudan dari hasrat seksual…..! "

Sepertinya mereka memiliki penyesalan ketika mereka dibandingkan Millicas-sama dan aku, ketika aku masih kecil. Ibu bahkan menangis saat meletakkan tangannya di mulutnya.

Kau tahu bahwa anakmu adalah di depanmu? Mereka begitu kasar! Tapi alasan mengapa aku merasa seperti sedikit meminta maaf mungkin karena aku menyadari ini sendiri…...

Juga ketika mereka melihat Millicas-sama…..

“……Akankah cucu kita terlihat seperti ini?"

"Ya, rambut merah dan wajah tampan Gremory-san..... Itu akan baik jika gen Rias-san berubah menjadi lebih kuat..."

Tampaknya ada pandangan yang hanya orang tuaku punya……Aku hanya ingin mereka untuk menjadi tenang dan tetap masih sekarang.

Aku membuat desahan, tapi Rias melihat di sekitar dan meminta semua orang.

"Pokoknya, aku meminta semua orang untuk melihat setelah Millicas. Semua orang dapat melanjutkan bagaimana mereka biasanya menghabiskan kehidupan sehari-hari mereka. Bahkan jika anak ini merupakan pewaris berikutnya setelah aku, lupakan tentang hal itu untuk tinggal di sini dan bersenang-senang selama kehidupan sehari-hari."

[Ya!]

Kami memberi Balasan energik untuk keinginan Rias.

Seperti itu, pengamatan Millicas-sama dimulai.

Bagian 2[edit]

"Oke kemudian, kita akan lakukan reps 1000 ketukan!"

Pada larut malam, di dasar sungai. Xenovia mengayunkan tongkat pemukulnya di sebuah lapangan bisbol banyak-rumput.

"Ya, pelatih!"

Salah satu yang bahagia menangkap bola kaki terkena Xenovia, adalah seorang pemuda yang mengenakan topi baseball dan seragam. Dia adalah pelanggan tetap Xenovia untuk pekerjaannya.

Millicas-sama dan aku mengamati Xenovia melakukan pekerjaannya. Millicas-sama mengatakan dia ingin mengamati kita melakukan pekerjaan kami, jadi kami memutuskan untuk tag bersama dengan Xenovia yang telah menerima permintaan.

Aku mendampingi Millicas-sama. Yah, dia mungkin tidak perlu satu, tapi aku melakukannya hanya dalam kasus; karena mungkin ada masalah jika itu hanya Millicas-sama dan Xenovia. Aku telah menyelesaikan pekerjaanku dan aku tagged bersama karena baru-baru ini, aku menjadi tertarik pada cara Xenovia melakukan pekerjaannya juga.

Pekerjaan yang diterima Xenovia, melibatkan melakukannya bekerja fisik sebagian besar waktu. Di antara permintaannya adalah membantu dengan pekerjaan konstruksi dan menjadi mitra praktek untuk berbagai jenis olahraga. Kali ini adalah yang terakhir.

"tolong lakukan yang terbaik ~!"

Di sampingku dan Millicas-sama, Asia bersorak untuk klien Xenovia sambil mengenakan seragam cheerleader. Anak itu, yang merupakan klien, meminta pemandu sorak yang akan menghibur baginya; bersama dengan mitra bisbol praktek. Jadi Asia, yang tidak memiliki pekerjaan pada waktu itu, dipanggil sebagai penolong.

Asia terlihat sangat cantik dalam pakaian seorang cheerleader! Dia sedang bekerja sangat keras, berputar-putar sambil bernapas keras. Karena itu larut malam di musim dingin, Asia-chan tentu layak pujian!

Permintaan Asia diterima, biasanya berkisar menjadi lawan di permainan kartu, untuk memakai cosplay untuk pemotretan. Koneko-chan juga mendapat yang serupa.

Klien Akeno-san adalah salah satu para bos perusahaan, atau istri yang kaya. Dia mendengarkan kekhawatiran sehari-hari mereka atau minum teh dengan mereka, sehingga dia memiliki sejumlah besar pekerjaan, di mana dia sebagian besar mengambil ketegangan orang yang hidup dalam masyarakat yang tinggi.

Kiba menerima banyak pekerjaan dari para Onee-san dan wanita yang bekerja. Mereka berkonsultasi dengan mereka menekankan mereka memiliki di dalamnya, atau dia memasak untuk mereka, dia biasanya digambarkan sebagai seorang yang baik. Hal ini seperti pemborosan bahwa dia tidak mendapatkan permintaan sesat!

Gasper melakukannya dengan menggunakan komputer. Dia memiliki caranya sendiri untuk bekerja dan menunjukkan hasil kelas-atas. Dia sangat populer di kalangan mereka yang buruk dalam berinteraksi dengan orang lain, tetapi memiliki keinginan mereka ingin diberikan, oleh Iblis.

Rossweisse-san mendapat banyak panggilan oleh ibu rumah tangga. Dia mengatakan dia terutama mengajarkan cara untuk meringankan kekhawatiran mereka, hal-hal yang berhubungan dengan keuangan dan juga menjadi konsultan mereka. Akhir-akhir ini dia telah mengajar mereka cara ampuh untuk menang dalam persetujuan penjualan. Meskipun dia masih muda.....

Anehnya permintaan master kita, Rias, bisa sangat terbatas, dia jarang mendapat satu. Mengatakan itu, persyaratan Rias memiliki kontraknya sangat besar dan layaknya iblis kelas-tinggi. Pekerjaannya meliputi item tak-terkutuk dan mengalahkan monster penargetan klien.

Pekerjaanku adalah...... Aku terus terperangkap dalam hal-hal aneh, setelah dipanggil oleh orang-orang aneh. Aku sudah menyerah pada faktor yang aku punya yang menarik orang-orang aneh. Aku sudah memiliki musuh yang kuat yang datang kepadaku, tapi aku juga memiliki orang-orang aneh dan menyimpang datang untukku juga!

Itu sebabnya aku tidak bisa menunjukkan Millicas-sama diriku bekerja. Aku tidak dapat mengizinkannya untuk bertemu dengan orang aneh dan menyimpang! Dia adalah putra Sirzechs-sama! Jika aku memperkenalkan dia Mil-tan, sebagai permulaan, aku tidak tahu apa jenis rumor akan menyebar di dunia bawah!

"Baiklah! Kali ini 10.000 ketukan!"

"Yaaaaaaa, pelatiiiiiiiih~!"

Xenovia yang dalam semangat yang benar-benar tinggi mengatakan sesuatu yang sembrono untuk kliennya. Apakah klien, yang lelah, masih oke dengan melanjutkan karena dia memiliki senyum? Jangan membuatnya berlebihan, oke?

Ini akan menjadi masalah besar jika dia meninggal.

"Begitu hebat..... Saya juga ingin orang-orang dalam kelompokku untuk menikmati pekerjaan mereka seperti ini."

Millicas-sama berkata sambil memandang Xenovia melakukan pekerjaannya. Xenovia pasti melakukan pekerjaannya dengan senyuman bagus.

"Millicas-sama, Apakah Anda memiliki calon yang ideal dalam pikiran Anda untuk grup Anda?"

Ketika saya bertanya, Millicas-sama menggelengkan kepala ke sisi.

"Tidak, itu akan mulai dari sekarang. Meskipun saya memiliki model peran yang saya pikir adalah baik."

Yah, itu jelas. Bahkan jika ia cerdas dan memandang ke depan untuk masa depan, itu pasti akan menjadi sulit untuk memikirkan kelompoknya di masa depan secara rinci.

"Jadi akan menggunakan kelompok Rias sebagai referensi sesudahnya?"

Dia telah datang di sini karena dia mengambil minat dalam gaya hidup kami setelah semua, sehingga itulah apa yang aku pikirkan. Tapi Millicas-sama memiring kepalanya. Itu seolah-olah dia tidak mengatakan ya atau tidak.

"Semua orang dalam kelompok Rias-neesama adalah orang yang mengagumkan. Ise-niisama juga menakjubkan dan aku mengagumi Anda."

……Dia berkata bahwa dia mengagumi aku! Ini benar-benar membuatku bahagia!

"Tapi kelompokku yang aku miliki sebagai tujuanku adalah kelompok Tou-sama(ayah)."


--!


.....Begitu, jadi Sirzechs-sama itu......kelompok ayahnya. Kelompok Sirzechs Lucifer yang dikatakan menjadi yang terkuat di dunia bawah. Selama krisis monster, aku juga melihat mereka dari kejauhan sekali dan aku menyadari bahwa mereka adalah sekelompok orang yang kuat, dengan aura luar biasa dan atmosfer. Aku merasakan langsung bahwa mereka jauh melampaui tim kami, yang memiliki kekuatan kuat tetapi juga banyak kelemahan. Aku mendengar bahwa mereka hanya berkumpul untuk krisis di dunia bawah dan untuk alasan politik. Meskipun demikian, aku ingin sekali bertemu dengan mereka. Satu-satunya orang yang aku temui adalah Grayfia-san dan [pion] Kirin, Enku-san.

Sementara memiliki diskusiku dengan Millicas-sama, seorang gadis mengenakan kostum Gothic lolita muncul dalam pandanganku. Itu adalah Ophis.

Ya, dia bilang dia tidak ada hubungannya, sehingga dia tagged bersama kami untuk mengamati Xenovia bekerja.

Sejak Ophis mulai tinggal di kediaman Hyoudou, dia telah mengikutiku di belakangku dan orang lain, menunjukkan minat pada apa yang kita lakukan.

Ketika aku sedang bermain game dia akan mengatakan bahwa dia juga ingin bermain, ketika Asia menyiram bunga ia akan membantu dia dan ketika Rias berdiri di dapur, Ophis akan berdiri di sampingnya dan memperhatikannya memasak. Pokoknya dia mengambil minat pada apa yang kita lakukan.

Tepat sekarang, Ophis bermain tangkapan dengan peliharaan Asia, Rasse. Ophis melempar bola dan Rasse menangkap dengan mulut yang menakjubkan dan memberikan kembali ke Ophis. Mungkin mereka bergaul karena mereka berdua naga, jadi mereka sering bermain bersama.

"Aku akan melatih Rasse."

“Gaa~!”

Mini-dragon menanggapi pada Ophis….. melatih Rasse!? Mantan Uroboros-sama dirinya, akan melatih dia!? Hei Hei Hei, hubungan jenis guru-murid apa ini! Jika Ophis menjadi tuannya, tidak mini-dragon yang menjadi seekor naga Sprite yang benar-benar kuat di masa depan!?

Mungkin Ophis bercanda, tetapi aku mulai memiliki penglihatan peliharaan Asia itu akan menjadi raja naga masa depan.

"Mungkin Rasse akan tiba-tiba menjadi naga yang menakjubkan. Menjadi teman bermain Ophis cukup hal yang kamu tahu?"

Aku berkata pada Asia, yang di sebelahku bersorak-sorai untuk klien Xenovia.

“If Ophis-san will teach him, then Rasse-kun will grow into a splendid dragon!” "Jika Ophis-san akan mengajarkan kepadanya, maka Rasse-kun akan tumbuh menjadi seekor naga yang baik!"

Apa seorang gadis yang tidak bersalah adalah Asia-chan! Jika Asia mengatakan itu, maka bahkan kupikir itu akan ternyata seperti itu!

"Asia, kamu mungkin memiliki hubungan yang baik dengan naga. Tidak hanya Rasse, tetapi orang yang punya kebersamaan dengan Ophis pertama adalah kamu, Asia."

Ketika aku mengatakan itu, Asia mulai menggeliat tubuhnya sambil memiliki wajah merah.

“…..Itu mungkin benar. Aku juga bertemu dengan Ise-san yang merupakan Sekiryuutei dan aku bisa dapat bersama denganmu. Jika aku memang memiliki koneksi yang baik seperti itu, maka aku hanya bisa memberi terima kasihku kepada Tuhan."

Aku menerima kata-kata yang memalukan dari dia!

"Aku juga diberkati untuk memenuhi Asia! Kami akan selalu bersama-sama sekarang juga!"

Ya! Apakah itu seribu tahun atau sepuluh-ribu tahun, aku akan selalu tinggal disampingku, Ise-san!"

"Baiklah! Mari kita membangun sebuah rencana selama ribuan tahun kedepan, dengan tinggal bersama kami, kemudian!"

"Aku menyukai Jepang, tapi aku juga ingin tinggal di Dunia bawah sekali!"

"OK OK! Setelah aku menjadi independen, aku akan membawamu kemana saja!"

Kami mulai memanas dan memeluk satu sama lain! Kami kemudian mulai menari dan berputar di sekitar! Itu adalah karena Asia-chan begitu lucu!

Sementara aku berada dalam mode-bahagia dengan Asia, Millicas-sama memberikan pandangan yang mencurigakan ke Ophis.

"Siapa gadis itu dalam gaun hitam?"

Millicas-sama bertanya! Dia mengamati Ophis dengan pandangan aneh setelah semua. Tapi kita tidak bisa mengatakan siapa Ophis ini.

"Hmm, dia adalah orang tua Tannin relatif atau sesuatu. Dia menggunakan teknik untuk mengubah menjadi manusia dan belajar tentang gaya hidup dunia manusia."

Aku membuat sebuah cerita di tempat, untuk menjawab pertanyaannya. Aku merasa kasihan pada orang tua Tannin, tapi tolong membuatnya begitu, untuk ini!

"Jadi itu adalah apa itu. Dia sama denganku kemudian!"

Millicas-sama percaya padaku! Aku mulai merasa bersalah karena mata murni dan senyum, tapi ini demi seluruh dunia! Silakan percaya kebohonganku!

Kemudian Millicas-sama menarik lenganku.

"Ise-niisama, kumohon panggil saya Millicas."

“--! Bahkan jika Anda mengatakan itu, saya merasa itu tidak sopan..."

Aku mulai merasa bingung pada dukungan Millicas-sama. Aku sudah merasa dihormati, dia memanggilku Ise-niisama, tapi bagiku untuk memanggil namanya tanpa "-sama" adalah….. Aku memanggilnya dengan "-sama" ketika kami pertama kali bertemu, sehingga ini terutama karena itulah aku terus memanggil dia seperti itu. "Saya merasa sedikit kesepian untuk seseorang yang dapat memanggil Rias-neesama "Rias", memanggil namaku dengan"-sama "..."

Millicas-sama mulai melihat ke bawah.

…..Begitu, dia juga ingin aku, yang memanggil bibinya dia mencintai penuh oleh namanya, untuk memanggil dengan namanya. Aku suka Rias dan kami memiliki hubungan di mana kita telah diberitahu saling berperasaan kita. Dia juga menerima perasaanku. Kami mencintai satu sama lain. Kekasih adalah cara memalukan untuk dikatakan dan mencurigakan jika kita bahkan bertindak seperti itu.

Tapi perasaan kita mencapai satu sama lain. Bagiku, Rias adalah seorang wanita yang penting. Dia juga mengambil kepentingan dalam diriku juga.

Anak ini di sini, tahu itu. Mungkin itu sebabnya dia juga ingin aku untuk memanggil nama biasanya, tepat bagaimana aku memanggil nama Rias.

Jika aku berpikir tentang hal itu, Rias pernah mengatakan kepadaku.

"Ada banyak dari mereka yang memiliki harapan yang tinggi dari Millicas. Sejak kelahirannya sangat khusus."

Ya, Millicas-sama adalah anak yang lahir dari terkuat Maou, Sirzechs Lucifer dan Ratu terkuat, Grayfia Lucifuge.

Menambahkan fakta tentang tingkat ekstrim bakat dalam dirinya, tampaknya ada orang dewasa yang menjaga mata mereka pada persiapan dirinya sebagai calon Maou masa depan.

Bahkan ada sebuah "faksi Millicas" antara para politisi, yang mendukung Sirzechs-sama dan iblis yang menjaga mata mereka di masa depan anak ini.

Meskipun anak ini sudah berpikir tentang masa depannya sendiri pada tahap ini sendiri, politik juga tertangkap di dalamnya.....

Rias juga merasa bangga kelahirannya tetapi dia tidak bisa membuang mimpinya. Impian menikahi orang yang dia cinta dengannya, tapi dia punya tunangan...... Yang bermasalahnya.

Dan orang dewasa yang mencoba untuk membuat anak ini terbeban sesuatu yang bahkan lebih besar dari itu.

...suatu hari akan ada waktu ketika dia akan memahami, dimana dia berdiri. Kupikir dia akan merasa bangga tetapi juga berjuang untuk maju.

Mereka iblis-iblis kelas-tinggi... takdir mereka dengan orang tua yang kuat.

"Aku mengerti, Millica--"

Aku menghentikan kata-kataku disini.

……Itu karena aku hanya merasa dingin. Seseorang melihatku, aku bisa 'merasa' pandangan mereka dan aku dapat merasakan perasaan yang kuat, yang diarahkan padaku.....

Bahkan jika aku melihat di sekitar, tidak ada yang terlihat.

“……….?”

Xenovia mungkin merasakan sesuatu juga, jadi dia melihat sekeliling tempat juga. Ophis juga melihat di sekitarnya. Asia, Millicas-sama, dan klien Xenovia belum menyadari hal itu, tetapi setidaknya kita lakukan.

……Seseorang melihatku dari tempat jauh. Itulah bagaimana rasanya.

"Xenovia! Asia-san! Aku membawa beberapa sports drink dari toko!"

Satu yang datang mengatakan itu sambil membawa tas di salah satu tangannya adalah Irina. Kadang-kadang Irina mengamati pekerjaan Asia dan Xenovia di mana dia tidak menghalangi mereka, seperti Millicas-sama dan aku lakukan sekarang. Tentu saja ajaran sesat bagi malaikat untuk langsung membantu iblis. Itu sebabnya dia hanya sedang mengamati. Yah, ada saat dimana dia membawa minuman seperti yang dia lakukan sekarang......Tampaknya garis perbatasan yang aman. Iblis seperti diriku tidak memahami batas yang mereka miliki.

"Oh, minuman dari 'Malaikat Memproklamirkan-diri' telah tiba."

"Aku bukan memproklamirkan-diri! Aku sungguhan!"

Irina mengembungkan pipinya pada kata-kata Xenovia's. Hahaha, serius kombinasi dari Xenovia dan Irina meringankan suasana. Dan jika Asia bergabung dengan mereka, itu akan lebih terang.

Sambil merasakan kehadiran gelisah, pengamatan Millicas-sama untuk hari itu berakhir.

Bagian 3[edit]

Keesokan harinya, kami berkumpul di ruang pelatihan terletak di basement di kediaman Hyoudou.

Aku mengenakan Boosted Gear Scale Mail, Kiba mencengkeram pedang dan Gasper dengan siaga di belakang kami. Salah satu dari kami, Laki-laki Gremory, akan menghadapi……Millicas-sama!

Millicas-sama yang telah mengubahnya menjadi jersey berdiri di seberang kami dengan ekspresi yang berani, meskipun masih anak-anak. Ya, pada hari ini, apa kami rencanakan untuk mendekatkan diri kepada Millicas-sama ini……pertempuran tiruan. Ini adalah ide Rias.

"Millicas, karena ini adalah kesempatan yang baik apakah kamu ingin berselisih dengan para laki-laki?"

Mendengar itu, Millicas-sama merespon penuh semangat dengan mengatakan “ya! mohon izinkan saya! ". Tampaknya Millicas-sama memiliki minat dalam "nyali", anak itu dari kelompok Gremory miliki, dan dia memiliki kesan yang baik dari moto Sairaorg-san "Iblis kelas-tinggi yang berlatih".

Rias dirinya di sudut ruang pelatihan, dengan sisa dari gadis-gadis Klub Penelitian Ilmu Gaib dan Ophis. Mereka akan menonton pertempuran tiruan kami.

Pedang iblis yang Kiba pegang, adalah pedang imitasi yang tidak memiliki bilah. Dia harus berpikir bahwa itu akan menjadi berbahaya untuk menggunakan jenis pedang, pedang suci atau pedang suci iblis, dengan bilah yang nyata pada mereka.

Aku juga dalam keadaan dilengkapi lapis baja. Kupikir pertempurannya dengan hanya menantanganku, tapi setelah Rias mengatakan kepadaku "kamu harus memakai Armormu", aku akhirnya dalam bentuk ini…..Dia berusaha untuk menyenangkan Millicas-sama dengan dia menggunakan Heavenly Dragon legendaris, alias Sekiryuutei?

Gasper yang di belakang kami sebagai anggota dukungan sementara tidak gemetar, walaupun memiliki ekspresi yang gugup.

"Aku...Aku akan lakukan yang terbaik ~! "

Oh, do your best, Gasper! Since our opponent is a kid, don’t show him your weak side, okay? Oh, lakukan yang terbaik, Gasper! Karena lawan kita adalah anak-anak, jangan tunjukkan dia sisi lemahmu, oke?

"Waktu pertempuran tiruan mulai!"

Dengan sinyal Akeno-san, pertempuran tiruan mulai!

Kiba dan aku belum bergerak, kita sedang menunggu Millicas-sama untuk membuatnya bergerak.

Disini tidak mungkin bisa serius. Setelah kami jauh lebih kuat daripada dia. Ini tidak seperti pesta penyambutan baginya, tetapi mengambil Millicas-sama sementara akan mudah baginya, sampai ia puas, mungkin apa yang harus dilakukan.

Millicas-sama membuat dirinya bergerak seperti pikiran-pikiran terlintas di benakku.

"Aku akan datang! mohon uruslah aku!"

Dia berlari cepat dari posisinya!

Aku tercengang setelah melihat Millicas-sama membuatnya bergerak.

--Dia cepat!

Dia datang dengan kecepatan yang bukan seorang anak-anak! Setelah menutupi tangannya dalam aura merah, dia menembak kekuatan iblis padaku setelah melakukan beberapa gerakan pura-pura!

Serangan yang dikeluarkan oleh anak laki-laki, adalah kekuatan yang mirip [power of destruction] yang ayahnya dan Bibi miliki!

........Aku tidak percaya. Kekuatan iblisnya lebih kuat daripada yang aku pikirkan! Aku menghindari kekuatan iblis yang akan datang padaku, meninggalkan Kiba di jalan itu.

Kiba hampir tidak bisa menghindari itu dan memblok itu dengan pedang iblis...


BASHU!


Bersama dengan suara dari sebuah objek yang menyerempet, bagian tepi pedang iblis Kiba.... telah hilang!

“--!”

Kiba terkejut! Aku juga terkejut dari dalam hatiku! Serangan itu telah cukup besar jumlah aura! Pedang iblis Kiba tidak dibuat kuat karena itu untuk digunakan dalam pertempuran tiruan..... Tapi bagi dia untuk bisa menghancurkannya!

"Hei, dia sungguh melakukannya."

"Y..Ya! Aku juga terkejut!"

“……Ini sama persis dengan kekuatan-iblis sebagai Onee-sama!"

Xenovia, Irina dan Asia terkejut pada kekuatan iblis anak itu.

"Aliran auranya halus. Itu pasti bukan sesuatu bahwa yang dia harus mampu di usianya."

"... Untuk menghilangkan pedang Yuuto-senpai tanpa jejak."

"... Aku mendengar rumor tentang itu, tetapi melihatnya dengan mataku sendiri. Aku dapat merasakan kekuatannya bahwa dia adalah anak Sirzechs-sama dan Grayfia-sama."

Rossweisse-san, Koneko-chan dan Ravel juga mengubah pendapat mereka.

Semua anggota perempuan Klub Penelitian Ilmu Gaib selain Rias dan Akeno-san terkejut dengan adegan ini.

“Aye!”

Millicas-sama memperpendek jarak, sementara kami terkejut dan menembakkan kekuatan iblisnya! Kali ini dia menembak kekuatan iblis seperti senapan! Banyak peluru [power of destruction] datang pada kami!

Kamu dapat terhapus oleh [power of destruction] hanya dengan menyentuh. Itu memiliki karakteristik yang tak terbayangkan yang sangat sulit untuk memblokir lawan. Kekuatan iblis Rias juga mematikan jika kena. Meskipun dia akhirnya bertemu mereka dia tidak dapat langsung memukul dengan itu…...

Cara terbaik untuk melawan [power of destruction] adalah dengan tidak memblokir itu secara langsung, tetapi membunuh dengan menyerang kita sendiri! Aku menciptakan menyebaran jenis dragon-shot dan menembaknya ke depan.

Ketika tembakan akan membatalkan satu sama lain dengan bertabrakan, banyak tembakan yang dikeluarkan Millicas-sama mengubah arah mereka!

--Ini persis seperti kekuatan iblis Sirzechs-sama!

Keterampilan indah Sirzechs-sama dimana dia mengkompres kekuatan [power of destruction] menjadi sebuah bola dan mengontrol itu. mengontrol kekuatan iblis Millicas-sama mengingatkanku tentang hal itu.

Aku menghindari serangan kekuatan iblis, dari laki-laki berambut crimson, yang pergi melalui serangan balikku, tapi salah satu dari mereka menyentuh armorku.


BASHUN!


Bersamaan dengan suara, Bagian bahu armorku terhapus sedikit! Jika aku tidak memiliki armorku, bahuku pasti telah terhapus!

Aku akhirnya mengerti alasannya, Rias mengatakan kepadaku untuk memakai armorku. Itu karena aku mungkin tidak akan mampu mengambil Millicas-sama jika aku tidak punya apa-apa padaku.

-Anak yang berada pada tingkat yang berbeda.

Tidak heran, dia adalah anak dari Sirzechs-sama dan Grayfia-san. Dia memiliki kekuatan ini pada usia ini. Sekarang kami jauh lebih unggul. Pada saat dia di usia kita, aku bertanya-tanya seberapa kuatkah dia?

Aku tidak bisa membayangkan itu. Itu adalah seberapa banyak potensi tak terbatas yang aku rasakan darinya.

……Terakhir kali aku dipukul mundur oleh bakat ekstrim seperti ini adalah Vali. Aku bisa mengerti mengapa faksi dibentuk dalam para politisi yang mendukung Millicas-sama.

Ketika aku melihat ke arah Rias, Dia mengangguk kepalanya, sambil tersenyum sadar.

Dia harus tahu apa yang ada di pikiranku. Serius, aku minta maaf untuk melihat ke bawah pada dirinya. Lawanku ternyata menjadi seorang laki-laki yang mengerikan!

Tapi terima kasih untuk itu, aku punya panggilan bangun. Aku akan melanjutkan pertempuran ini pura-pura saat mengetahui bahwa lawanku adalah anak yang adalah di liga sendiri!

"" Keberanian" anak laki-laki Gremory! Aku akan memukul semua ke kamu!"

Aku mengatakan itu sementara menempatkan tinjuku kedepan dan Millicas-sama menunjukkan senyum lebar.

Ya! Silakan lakukan!"

Aku mulai untuk mendapatkan panas dalam pertempuran tiruan terhadap anak ini. Anak laki-laki yang memanggilku "Nii-sama" akan datang padaku dengan semua kekuatannya.

--Apakah ini rasanya bagaimana untuk bersaing dengan adik laki-laki?

Aku tidak pernah merasa sesuatu seperti itu, karena aku tidak punya saudara apapun, tapi kupikir itu hubungan ini dengan Millicas-sama, mungkin sesuatu yang dekat dengannya.


“Haahaahaa……..”

Millicas-sama yang duduk di lantai, bernapas keras. Dia benar-benar kelelahan.

pertempuran tiruan berlangsung selama tiga puluh menit. Bahkan jika tiga dari kami, anak-anak, pergi mudah pada dia, aku hanya bisa mengatakan "seperti yang diharapkan dari anak Maou" karena dia mampu untuk mengikuti kami selama tiga puluh menit.

Millicas-sama terus menyerang kami sampai dia lari dari kekuatan iblis. Tidak peduli berapa kali dia ditekan oleh aku dan Kiba, dia berdiri tanpa menangis. Aku hanya bisa mengatakan "hebat", dari apa yang kulihat dia selama pertempuran tiruan kami. Jika aku diusia yang sama seperti Millicas-sama, aku menangis dan menyerah di satu sisi kecocokan tiga orang tua, atau aku akan mengeluh tentang hal itu. Jika aku berpikir seperti itu, maka anak ini "keberanian" kuat.

Aku menangkis serangan sementara memberikan nasihat, yang dia menanggapi itu segera dan aku melihat bakat ketika dia membuat sikap.……Aku hanya bisa mengatakan satu kata. Menakutkan.

Handuk di tangan Rias untuk Millicas-sama yang berada di lantai.

"Kamu lebih baik untuk tidak menyerah saat mengambil Ise dan yang lain."

Dia dipuji oleh Rias. Tentu saja. Kami membawanya, dimana dia mungkin menangis sedikit. Kupikir itu akan menjadi tidak sopan jika kami pergi terlalu mudah pada dirinya. Tampaknya anak sangat sensitif terhadap hal-hal.

Setelah aku menonaktifkan armorku dan menerima handuk dari Rias, aku meninggalkan ruang pelatihan setelah mengatakan "Aku mau mencuci mukaku".

Aku mencuci mukaku di wastafel di kamar mandi besar.

-Itu menyenangkan

Rasanya seperti itu bermain-main dengan adikmu yang lucu. Ketika dia datang padaku, dia tampak berani dan aku punya hati yang mengalahkan yang pergi "Kyuun". Sesuatu seperti seorang ayah cinta terhadap anaknya yang terbangun dalam diriku.

Adik......atau mungkin seorang anak tidak apa-apa kemudian? Aku tidak bisa benar-benar memiliki perasaan yang tepat untuk memiliki anak; Aku masih seorang siswa sekolah menengah dan aku bahkan tidak bisa membayangkan itu. Tetapi akhir-akhir ini sesuatu yang terbangun setelah aku melihat Ophis (yang memiliki penampilan seorang anak) dan Millicas-sama.

“……..Menghabiskan waktu dengan anak-anak mungkin tidak akan buruk."

Aku bergumam.....

"Ufufu, kamu benar."

Akeno-san tiba-tiba berdiri di belakangku! Akeno-san, kamu seharusnya tidak baik datang berdiri di belakang orang lain, tanpa meninggalkan hawa kehadiran setiap akhir-akhir ini!?

Akeno-san kemudian berkata, sambil menyodorkan botol dengan sports drink di dalamnya.

"Akhir-akhir ini, aku sudah memiliki pikiran."

"Pikiran?"

"Ya, anak laki-laki dan perempuan, keduanya akan baik-baik saja. Perasaanku bahkan dapat lebih kuat ketika aku melihat Ophis-chan dan Millicas-kun."

"ya. Millicas-sama adalah anak yang baik dan aku juga tidak bosan dengan Ophis karena dia memiliki keimutan binatang kecil."

Itulah perasaanku yang sebenarnya. Kehadiran mereka adalah stimulasi yang baik bagiku.

Ophis tidak memiliki jenis kelamin. Sebelum dia menjadi tua dan bahkan sebelum itu dia adalah sesuatu yang lain. Rupanya dia selalu mengubah penampilan. Tapi sekarang, dia adalah seorang gadis. Kami juga berinteraksi dengan Ophis, seolah-olah dia adalah seorang perempuan.

"Ise-kun, ketika kamu menikah di masa depan, kamu lebih suka anak laki-laki atau perempuan?"

"Itu pertanyaan yang sulit.......Impianku akan terpenuhi jika aku punya kembar dan mereka adalah anak laki-laki dan perempuan, tapi tampaknya seperti merawat mereka akan menjadi dua kali lebih sulit."

Pertama anak laki-laki, kemudian setelah perempuan mungkin ideal. Aku berpikir itu, Akeno-san mulai tersenyum sambil menepuk-nepuk perutnya.

"Jika itu anakmu, maka aku akan menanggung sebanyak yang kamu inginkan."

………….

……Ka...karena kata-katanya merangsang, aku mulai mimisan dan mulai batuk ke sports drink di mulutku.

“Cough!”

Aku batuk saat minum atas pengakuan tak terduga dan tidak bisa merespon kepadanya! Aku seorang pria lemah!

“Ara ara.”

Aku akhirnya meminta Akeno-san memukul punggungku! Uggh, aku jadi menyedihkan! Alasan wajahku merah tidak hanya karena aku sakit setelah batuk!

Itu kemudian, bahwa aku merasakan aura liar yang besar di belakangku!

Ketika aku berbalik, seorang pria besar yang lebih dari dua meter tinggi, yang berdiri di pintu kamar mandi. Rambutnya jingga berduri dan mantelnya tebal sedang berdiri.

Tunggu, Siapa dia!? kenapa dia di kediaman Hyoudou!?

Laki-laki raksasa senyum padaku dan Akeno-san.

"Oh oh, Sekiryuutei batuk di kamar mandi. Situasi baik apa ini?"

Tidak, pertanyaannya adalah siapa anda!?

"Kedua, kamu tahu bahwa pergi ke kamar mandi tanpa izin, tidak sopan?"

Aku tidak bisa berbicara kembali karena batuk. Bersama dengan orang besar, dua orang lainnya yang aku belum pernah melihat sebelumnya, telah muncul juga. Salah satu dari orang-orang mengenakan jubah crimson, dengan desain yang berbeda dan orang lain tampak seperti orang Jepang, mengenakan haori.

Salah satu yang menegur orang besar, hanya sekarang, adalah pria yang mengenakan haori.

Sebaliknya, aku kenal dengan orang ini! Aku melihat dia selama kekacauan monster di dunia bawah beberapa hari yang lalu…....

Akeno-san terkejut dengan munculnya orang-orang itu. Kekagetannya bukan karena orang-orang yang dia tidak diketahui muncul, tetapi, mengapa orang-orang ini, yang dikenal ke dia, di sini? .....Dia punya wajah yang baik.

Akeno-san kemudian berkata dengan tenang.

“……Mereka adalah orang-orang dari kelompok Lucifer."

Ya, itu adalah kunjungan mendadak dari beberapa orang luar biasa!


Akeno-san dan aku kembali ke ruangan pelatihan, membawa tiga orang yang muncul dalam kamar mandi dengan kami. Orang yang paling terkejut ini, adalah Rias dan dia berteriak histeris.

"Souji! Jadi semua orang datang ke sini!"

Pria yang mengenakan haori disebut Souji tersenyum lembut.

"Hime[2]. Sudah lama sekali. Ya, kupikir aku harus mengawal Millicas-sama."

Laki-laki yang disebut Souji kemudian mengarahkan matanya menuju Kiba.

"Aku senang bahwa kamu melakukan dengan baik, Yuuto."

Kiba membungkuk dan memperbaiki posturnya.

"Sudah lama sekali sejak musim panas, Master."

Ya, pria ini yang mengenakan haori adalah budak Sirzechs-sama, [Kuda] Okita Souji-san! Dia adalah kapten sungguhan Divisi pertama Shinsengumi! D…..Dia adalah seorang bersejarah! Bahkan orang bodoh sepertiku tahu tentang Shinsengumi!

Seseorang yang super terkenal adalah antara kelompok Sirzechs-sama! Dan dia kebetulan swordmaster Kiba! Bagaimana seharusnya aku katakan itu…..Aku hanya bisa mengatakan satu kata: "luar biasa!". Dia mengikat rambutnya di bagian belakang seperti samurai..... well, dia adalah seorang samurai! Penampilannya untuk orang seperti itu sekitar duapuluh. Meskipun usia sebenarnya adalah lebih dari seratus tahun...!

Aku bertanya pada Kiba tentang orang ini setelah krisis monster. Kemudian dia mengatakan padaku rincian tentang master. Aku terus jadi terkejut tentang hal itu.

Tampaknya ada kasus di mana iblis di atas masyarakat memiliki seseorang bersejarah sebagai budak mereka. Iblis bereinkarnasi adalah orang-orang dari papan catur diciptakan..... terutama orang bersejarah adalah mereka dari ketika catur mulai. Catur muncul dalam sejarah manusia, maka [Evil-Piece] diciptakan, sehingga yang bereinkarnasi adalah orang-orang dari saat itu, sampai sekarang.

..….Jadi orang-orang terkenal yang lainnya menjadi iblis? Aku bahkan tidak bisa membayangkan.

"Hahahahaha! Sudah lama sekali Hime-san! "

Salah satu yang tertawa keras adalah orang besar. Aura liar yang menutupi tubuhnya terasa seolah-olah itu melampaui dari Sairaorg-san. Tubuhnya juga satu kali lipat lebih besar dari Sairaorg-san. …..Tangannya gila-gilaan besar! Mereka begitu besar bahkan dia dapat memegang seluruh kepalaku, di salah satu dari mereka.

"Kamu tidak sopan terhadap Hime. Rias-hime, benar-benar lama tidak bertemu. Anda telah menjadi bahkan lebih cantik."

Orang yang membuat tundukannya, sementara menegur orang besar, mengenakan jubah berwarna merah. Dia kurus dan dia memiliki mata yang tajam. Tidak seperti aura liar di sekitar orang besar, dia memiliki aura menyeramkan yang tak terbatas datang dari tubuhnya.

.......Hal ini pasti bahwa mereka adalah orang-orang yang kuat, yang memiliki kekuatan yang tak mungkin aku dapat menghitung.

“Jadi kedua dan MacGregor juga datang. ………Aku heran, apa alasannya untuk budak-budak Onii-sama untuk datang ke sini? Kalian semua biasanya tidak berkumpul kecuali jika keadaan darurat......Bahkan jika anda berada di sini sebagai penjaga Millicas', ini terlalu banyak. "

suara opini Rias akurat. Mengapa mereka berkumpul di rumahku? Aku mengerti kenapa mereka berkumpul di krisis monster yang gawat di Dunia Bawah, tapi mengapa kelompok terkuat, kelompok Lucifer, semua datang ke rumahku secara tiba-tiba!?

Laki-laki besar meneguk botol sake di tangannya sekaligus. Botol sake tampak seperti mainan mini.

Orang itu mengeluarkan nafas api dari hidungnya setelah ia selesai minum! Dia menarik napas keluar api dengan napas!

"Tidak ada. Kami hanya berpikir "kita harus pergi ke suatu tempat dengan semua orang". Jadi kami datang untuk melihat bagaimana Hime-sama lakukan dengan menjaga Bocchan[3]. Meskipun kita tidak bisa membawa si brengsek itu Enku dan Bahamoot[4]."

Mereka berkumpul di sini hanya untuk alasan yang seperti itu!? Mereka datang untuk mengunjungi kediaman Hyoudou untuk melihat Rias sambil menjaga Millicas-sama!? H..Hmm, aku tidak mengerti alasan untuk kelompok terkuat untuk mengunjungi rumahku sama sekali! Itulah alasan mereka untuk berkumpul di rumahku berhubungan dengan politik!?

"Meskipun demikian, saya kagum. Saya belum melihat ketiga bersama karena aku benar-benar masih kecil."

Kata Rias. Apa itu benar? Maka itu berarti kita mengalami situasi yang jarang terjadi!

"Saya juga terkejut karena ini adalah pertama kalinya saya bertemu semua orang bersama-sama."

kamu juga Akeno-san!? Uwaah, hari ini benar-benar adalah hari yang menakjubkan…...

Jadi bingung, kami hanya berdiri di sana tertegun. Semua anggota Penelitian Ilmu Gaib, selain Rias dan Akeno-san tidak tahu apa yang harus dilakukan.

"Aku akan memperkenalkan mereka kepada kalian semua."

Rias menyadari bahwa kami terkejut oleh pengunjung tak terduga dan tidak diketahui, jadi mulailah perkenalan mereka. Pertama, itu adalah pria yang mengenakan haori......Okita-san.

"Dia adalah kakakku satu-satunya [Kuda], Okita Souji. Dia juga adalah master pedang Yuuto. Kalian semua juga tahu dia dari Shinsengumi, kan?"

Irina terkejut dengan pengenalan rias kepadanya.

Y..Ya! Jadi Anda adalah orang yang bersejarah….. benar?"

Okita-san tersenyum dengan suara terkejut Irina.

"Ya, itu benar. Pada waktu itu aku meninggalkan medan perang karena penyakitku dan untuk menghindari sekarat dari tuberkulosis aku meletakkan tanganku pada berbagai upacara adat. Dengan kesempatan, atau keajaiban, aku akhirnya memanggil orang itu, Sirzechs-sama. Kembali kemudian dia dalam bentuk seekor kucing hitam."

Jadi ada kontrak seperti itu di belakang sejarah yang kita tahu dari...... Peristiwa antara Okita-san dan kucing hitam terkenal. Jadi itu sungguhan, Sirzechs-sama!?

"Ketika dia di mengulangi ritualnya, tubuh Souji-san menjadi rumah monster."

Pria yang mengenakan jubah itu memberiku informasi tambahan.

Kemudian dari belakang Okita-san...monster besar muncul yang memiliki wajah monyet, anggota badan harimau dan ular sebagai ekornya! monster campuran! chimera!

Okita-san menepuk kepala monster.

"Ini adalah youkai yang disebut Nue... Mungkin lebih cepat jika aku mengatakan ini adalah versi Jepang menjadi angan-angan. Karena ritual, banyak youkai mulai tinggal di tubuhku…...Jadi aku mampu untuk melakukan "Hitori Hyakki Yakkou"[5].”

Begitu banyak youkai seperti itu tinggal di rumah Okita-san! Hyakki Yakkou, hanya jenis Negara bagian itu!

"Itu sebabnya dia mungkin memerlukan dua buah [Kuda]. Orang-orang yang bertarung dengan anti-monsters, dibuat dari Jabberwocky, yang Souji-san youkai."

Pria yang mengenakan jubah itu menjelaskan.

……..Sejak Dia adalah "Hitori Hyakki Yakkou" dia membutuhkan dua buah [Kuda] Sirzechs-sama. Pertanyaannya adalah berapa banyak puluhan harga, orang bekerja, dia bisa melakukannya. Titik dimana dia bisa melawan semua anti-monsters yang dibuat dari Jabberwocky membuatnya gila dalam banyak hal!

Kemampuannya dengan menggunakan pedang begitu besar bahkan kamu mungkin perlu untuk menempatkan beberapa kata "Super", keterampilan pedangmu, kan? Jadi itu berarti master Kiba pada tingkatan yang berbeda!

"Hal-hal yang aku pelajari dari guru tadi, cara untuk menggunakan pedang dan postur bertempur, daripada gaya ilmu pedang. Jadi gaya ilmu pedangku tidak lengkap itu dari"Tennen Rishin-Ryu"[6].”

Kiba menjelaskan. Tentu saja gaya pedang Kiba bukanlah seorang Samurai.

Rias kemudian bergerak memperkenalkan sendiri, "Selanjutnya, aku akan memperkenalkan [Peluncur] Onii-sama.”

Setelah pengenalan Okita-san berakhir, pria yang mengenakan jubah, yang telah telah menjelaskan segala sesuatu kepada kita, mengangguk kepada kami. Gerakannya dipenuhi dengan keanggunan.

Umurnya juga tampaknya dari seseorang di akhir dua puluhan, seperti Okita-san. Endapan mata panjangnya dan senyumnya dangkal membuat dia terlihat menyihir. Rambutnya, yang merupakan campuran hitam dan pirang, panjang dan sedikit bergelombang.

"Nama lengkap MacGregor adalah MacGregor Mathers. dia adalah pengguna sihir Barat modern dan dia adalah salah satu pendiri "Orde Hermetik dari Fajar Keemasan".Kupikir dia juga terkenal untuk menyusun dan menerjemahkan buku tentang tiang-tiang 72."

......"Fajar Keemasan"? Aku memiring kepalaku pada kata-kata yang aku pernah dengar sebelumnya, tetapi Xenovia, Irina, dan Asia tampaknya sangat terkejut.

"Dia adalah ahli hal-hal yang berkaitan dengan sihir!"

"Lu-Luar biasa! Aku diajari tentang dia kembali di Gereja!"

"Ya, bagi orang-orang yang menggunakan sihir dia sangat terkenal!"

Keadaan terkejut bertiga, tidak sama dengan ketika kami diberitahu Okita-San.

Pria yang mengenakan jubah, MacGregor-san, tersenyum pada reaksiku.

"Fufu, Hime, tampaknya Waka tidak tahu tentang aku[7]. Saya tidak keberatan. Tidak apa-apa jika kamu mengenali saya hanya sebagai penyihir biasa."

J…Jadi begitu...? Tapi kupikir Anda tidak hanya sekadar penyihir hebat!?

"Pada titik di mana Anda [peluncur] Sirzechs-sama, yang mengonsumsi dua buah, anda bukan penyihir biasa."

Itu benar, Akeno-san! Karena dia sedang sibuk memerangi Jabberwocky yang menggunakan sihir, dia seharusnya berada pada tingkat yang sama sekali berbeda!

"Saya ingin berbicara dengan Anda tentang sihir suatu hari."

Tampaknya Rossweisse-san memiliki minat besar dalam MacGregor-san. Dia perlu belajar tentang sihir dari dia, sebagai pengguna sihir.

Dan yang terakhir harus diperkenalkan adalah…...orang besar.

Dia mengambil langkah maju yang dengan tertawa keras "Gahaha". Dia mengatakan keras, sambil menunjuk pada dirinya sendiri dengan ibu jari.

"Sekarang, giliranku! Aku adalah salah satu [Benteng] bos Sirzechs! Surtr kedua-sama! Sekarang, lawan aku! Berlutut di hadapanku! Seolah-olah! Gahahahahaha!"

…..Dia benar-benar bertindak, bagaimana dia dilihat! Menyukai penampilannya, dia membuatku merasa besar temperamen yang datang dari dia! Dia tampaknya menjadi pertengahan-30-an dengan tubuh tegak yang bagus.

Rias juga memperkenalkan dia sambil tersenyum.

"Dia adalah salinan dari raksasa api Surtr dari mitologi Nordik. Surtr, yang dikatakan telah menerangi pohon dunia Yggdrasil diatas api, sementara membawa pasukan raksasa dengannya."

Surtr, ya? Aku hanya tahu namanya. Setelah pertempuran melawan Loki, aku menyentuh buku tentang mitologi Nordik sedikit, setelah mengambil minat di dalamnya......dan kupikir aku melihat nama itu muncul.

Raksasa api--. Jadi itu sebabnya dia memiliki tubuh yang besar dan dia menyemburkan api sebelumnya, ya?

Dia adalah salinan yang legendaris itu...? Jika dia adalah salinan, apakah itu berarti dia adalah tiruan? Ini adalah salah satu dari hal-hal yang menggunakan sel-sel dan hal-hal yang sama, kan? Tidak apa-apa untuk memikirkan dirinya seperti itu?

"Dewa-dewa Norse entah bagaimana mampu membuat salinan Surtr, tetapi salinan mulai pergi mengamuk."

[Peluncur], MacGregor-san, menjelaskan. Orang ini benar-benar menyukai untuk menjelaskan, mungkin hanya dia suka berbicara. MacGregor-san melanjutkan.

"Mereka membuang dia karena mereka tidak bisa mengendalikan dirinya. Sirzechs-sama muncul dan membuat dia menjadi budaknya, menggunakan sebuah [Mutation Rook]. Karena dia adalah salinan, dia diberi nama "Kedua"."

--!

[Mutation Piece]!? Di atas itu dia adalah [Benteng] Sirzechs-sama, yang merupakan [Mutation Piece]!?

Aku tidak bisa mengukur Surtr seberapa banyak nilai, tetapi dia [Benteng] Sirzechs-sama (5 [Pion] berharga!) dan di atas itu, [Mutation Piece] juga digunakan!?

Seberapa banyak potensi kekuatan yang dia pegang!? Berapa banyak [Pion] yang Dia akan nilai jika mereka menghitung dalam metode Rating Game!?

Aku benar-benar terkejut tentang hal itu tapi raksasa Surtr kedua-san, berbicara setelah membuat desahan dan mengeluarkan nafas api.

"Ya, aku ditinggalkan oleh kengerian mereka dari Norse dan bos Sirzechs menyelamatkanku, ketika aku terbakar dengan apiku sendiri. Berkat itu aku belajar bagaimana menggunakan api sepenuhnya dan aku tidak mampu mengikuti bos sebagai [Benteng] terkuat di dunia bawah!"

Sirzechs-sama yakin apakah mengambil seseorang kekaguman inspirasi. Jadi dia menyelamatkan salinan menakjubkan yang ditinggalkan oleh dewa-dewa Norse.

Ekspresi Surtr kedua dan kata-katanya, termasuk hormat terhadap tuannya, Sirzechs-sama, yang menyelamatkan hidupnya.

Jadi Grayfia-san adalah [Ratu] terkuat, dan pria besar ini adalah [Benteng] terkuat! Hal ini menjadi begitu besar bahwa kepalaku mau meledak.

Tapi MacGregor [Peluncur] menempatkan senyum pahit.

"Benteng-sama terkuat tersebut berubah menjadi raksasa pada awal pertempuran melawan Jabberwocky, menggunakan api-nya serius dan membuangnya, kehilangan semua tenaga dan tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran terakhir. Ya ampun, Jabberwocky itu adalah anti-monster pada tingkat yang sama sekali berbeda untuk iblis dan juga dijelaskan bahwa itu kekuatan regenerasi sebelumnya........Kita tidak harus membuang banyak waktu untuk mengalahkan itu, jika kami membawanya pada saat setelah kami menerima anti-serangan Ajuka-sama untuk itu. Apimu begitu kuat bahwa itu dapat membakar segala sesuatu jika kamu menggunakannya untuk sepenuhnya, tau. Nah, jika kamu tidak gagal, itu dia."

Dia mulai membuat sejumlah komentar-komentar sarkastis. Mendengar itu, Surtr kedua-san mendekati MacGregor-san.

"Diam! kamu selalu mengatakannya terlalu banyak, MacGregor! Melakukan sesuatu ketika aku bisa membuatku [Benteng] bos Sirzechs!"

"Bahamoot yang sama [Benteng] lebih berguna, pada awal dan akhir pertempuran. Itu akan memusnahkan anti-monsters kecil bersama-sama dengan youkai-youkai Souji-san."

Nama Bahamoot yang muncul dalam kalimat MacGregor-san. Aku telah mendengar tentang itu sebelumnya. Itu adalah monster legendaris yang bersinar dalam cahaya, kan? Tidak hanya dapat berenang di laut, tapi aku mendengar itu adalah ikan raksasa yang juga dapat berenang di langit. Monster ikan itu juga merupakan bagian dari kelompok Sirzechs-sama dan dia adalah [Benteng] ya.....

"Sudah kubilang berkali-kali untuk tidak menempatkanku dalam kategori yang sama sebagai ikan itu!"

Surtr kedua-san meraih kerah MacGregor-san, saat menjadi marah! MacGregor-san tidak peduli dan tersenyum pada kami sambil menyelesaikan penjelasannya.

"—Dan Jadi, inilah para anggota, ya.")

….Ye..yeah, I see, so these are the members…… So the Lucfier group is completed when Grayfia-san and Enku-san joins them here huh. …..Ya...Ya, begitu, jadi ini adalah kelompok.......Jadi kelompok Lucfier selesai ketika Grayfia-san dan Enku-san bergabung mereka di sini ya.

Itulah apa yang kupikirkan, tetapi Rias melihat di sekitar seolah-olah dia sedang mencari seseorang.

"Ngomong-ngomong, dimana Beowulf? Jadi hanya tiga dari Anda datang hari ini?"

Mendengar nama itu, Okita-san, Surtr kedua-san dan MacGregor-san berdiri di sana, diam. Kemudian semua dari mereka berkata "Oh, iya" seolah-olah mereka hanya ingat sesuatu.

"Ah, pria itu--"

Sebelum Surtr kedua-san bisa melanjutkan, pintu ruang pelatihan terbuka lebar dan menggema seluruh ruang bawah tanah.

Salah satu yang muncul, sementara semua orang menatap dia adalah.......seorang pria dengan rambut cokelat, yang bernapas berat. Dia tampak seperti dia berumur dua puluhan dan dia mengenakan setelan jas.

"A..Aku akhirnya tertangkap... "

Laki-laki mengambil napas sementara menempatkan tangannya di dinding. Melihat itu Surtr kedua-san bergumam.

"Kau terlambat, Beo."

“…..Apa kamu bilang. Kedua-san, Anda adalah salah satu yang mengatakan kepadaku untuk melakukan ini dan itu. Satu yang mengangkut semua suvenir, membelinya di Jepang, ke Dunia Bawah adalah aku!"

Laki-laki yang dipanggil Beo, yang tampaknya tidak puas, menunjuk oleh MacGregor-san dan dia mulai untuk memberikan penjelasan.

"Dia adalah antara lain [Pion] Sirzechs-sama,--Beowulf. Dia adalah keturunan pahlawan Beowulf dan kehilangan sepenuhnya terhadap Sirzechs-sama setelah dia menantang dia untuk melawan; Dia kemudian bertanya jika dia bisa menjadi budaknya."

--! Keturunan pahlawan! Jadi Sirzechs-sama juga membuat seseorang seperti itu menjadi budaknya! Pria yang mengenakan setelan jas, yang baru saja diperkenalkan, disebut Beowulf memiringkan kepalanya saat suasana di kamar dan kemudian membuka mulutnya.

"Karena kamu terlambat, kami sudah selesai sekarang. Mengenakan setelan, kamu pria yang begitu menjengkelkan."

Beowulf-san protes dengan mata berkaca-kaca ke Surtr kedua-san.

"Apa! Aku sudah bilang untuk menunggu perkenalanku! Aku mencoba memikirkan sesuatu yang keren, untuk mengatakan kepada Waka karena aku senior [Pion]! tahu! Aku bahkan menyiapkan setelan baru, karena kesan pertama adalah yang paling penting!"

Surtr kedua-san mengabaikan Beowulf-san. Melihat dia dekat, dia benar-benar raksasa. Intensitas apa ini! Ia kemudian memberitahuku.

"Oh, Waka. Dia adalah pesuruh kami. Waka, kamu juga dapat menggunakan dia semua yang kamu ingin kau tahu?"

Waka…...dia merujuk kepadaku? Orang-orang yang berhubungan dengan Gremory kadang-kadang memanggilku "Waka".

Tunggu, pesuruh!? I...Itu tidak apa-apa untuk memperlakukannya seperti itu...?

Mendengar itu, Beowulf-san terkejut.

"Kau mengerikan! kamu tidak tahu apa-apa untuk Enku yang juga [pion] Sirzechs-sama, kamu hanya memberitahuku untuk melakukan sesuatu yang mustahil!"

[Pion]-sama yang memiliki banyak ketidakpuasan.

Rias makes a small laugh and then tells me. Rias membuat tawa kecil dan kemudian memberitahuku.

"Beowulf dia terlihat seperti easygoing, tapi dia terkenal sebagai salah satu Top-5 [Pion] di Dunia bawah. Dia adalah Onii-sama's [pion] setelah semua. Dia adalah musuh kuat yang kamu tidak bisa menilai dengan penampilannya. Sesudahnya, sebelum bereinkarnasi, dia melukai Onii-sama dalam pertempuran satu lawan satu."

Dia adalah antara Top-5 [Pion]! Maka dia adalah orang yang cukup terampil juga. Di atas itu dia adalah keturunan pahlawan. ……Apakah mungkin bagi seorang pria seperti dia, yang menunjukkan sisi yang menyedihkan, untuk memiliki kekuatan Cao Cao? Melukai Sirzechs-sama adalah sesuatu yang besar...!

"Dia hanya membuat luka kecil di lengannya. Setelah itu, dia digempur kedalam bagian. Kan?"

Karena kata-kata tidak perlu MacGregor-san, Beowulf-san mendapatkan mata berkaca-kaca lagi.

"Man! Hime-sama mengatakan hal-hal baik tentangku! Bagi mereka yang melihatku untuk pertama kalinya, mereka membayangkanku akan menjadi yang terburuk!"

Dia tampaknya menjadi [pion]-san menyenangkan. Jadi dalam kelompok Sirzechs-sama ada orang seperti dia, yang memiliki ketegangan tinggi dan yang terpilih huh.

"Jadi [Pion] Sirzechs-sama adalah Enku-san dan Beowulf-san?"

Rias mengangguk pada pertanyaanku. Hmm, jadi hanya ada dua [Pion].

“The [Queen] Grayfia-oneesama, the [Rooks] Surtr Second and Bahamoot, the [Bishop] MacGregor, the [Knight] Souji, the [Pawns] Enku and Beowulf; they are Onii-sama's servants.” "[Ratu] Grayfia-oneesama, [benteng] Surtr-kedua dan Bahamoot, [Peluncur] MacGregor, [Kuda] Souji, [Pion] Enku dan Beowulf; mereka adalah budak-budak Onii-sama."

Begitu, jadi ini hampir semua anggota, kelompok Lucifer…...

"Ya itu benar, jika ini tentang [pion] maka tinggal bertanya padaku! Aku akan menjawab apa pun yang kamu inginkan ~, Wakagimi[8]."

Beowulf-san yang mendapat semangatnya kembali padaku dengan penuh percaya diri.

"Ah, iya. Aku akan bertanya ketika saatnya tiba."

Aku menjawab. Mendengar itu, Surtr kedua-san dan MacGregor-san mulai tertawa.

"kamu diabaikan begitu sederhana! Seperti yang kita pikirkan, itu tidak akan baik dengan Beo! Gahahahahaha!"

Surtr kedua-san mulai tertawa terbahak-bahak, dan Beowulf-san mulai menggigil karena rasa malu abadi!

Huh!? Haruskah aku menjawab dengan sesuatu yang lebih baik!? Bagiku, itu adalah cara terbaik untuk membalas......Bahkan jika mereka menyeretku kesini, aku juga akan bermasalah!

"Saya meminta Anda! Beowulf-san! Osu! ". Haruskah aku menjawab seperti itu...?

Okita-san membuat batuk untuk memperbaiki atmosfer dan dia bertanya Rias.

"Ngomong-ngomong, Sirzechs-sama datang ke sini?"

"Tidak, dia belum... apa ada sesuatu yang terjadi?"

Mendengar itu, empat anggota kelompok Lucifer memandang satu sama lain, seolah-olah ada sesuatu yang terjadi. Okita-san melanjutkan.

"Sebenarnya--"

Ada flashback, untuk tidak terlalu jauh ke masa lalu.

Sirzechs-sama, yang menikmati waktunya ayah-dan-anak dengan Millicas-sama, tiba-tiba bertanya kepada anaknya.

[Aku mungkin akan mengambil hari libur. Millicas, Apakah kamu ingin bermain Satan Red denganku?]

Satan Red dari "Maou skuadron Satan Rangers", yang merupakan Sirzechs-sama, menikmati permainan dengan anak-nya lebih dari apa pun.

Anaknya, Millicas, menjawab.

[Tidak, Tou-sama. Pada hari libur berikutnya, aku akan pergi ke tempat Rias-neesama! Ise-niisama dan semuanya, aku akan mencermati gaya hidup iblis di Jepang!]

Sirzechs-sama tampaknya sangat senang tentang hal itu. Dia memuji keinginan anaknya.

Tetapi untuk jawaban untuk pertanyaan berikutnya, Sirzechs-sama.....

[Ya, itu adalah hal yang sangat signifik. Ngomong-ngomong Millicas. Satan Red dan Oppai Dragon. Mana yang kamu sukai?]

[Aku harus mengatakan Oppai Dragon! Baju armor dengan begitu banyak variasi tampak terlihat benar-benar menakjubkan! Aku juga berpikir mainannya sangat bagus!]

[………]

Aku dengan mudah membayangkan adegan, di mana Millicas-sama menjawab penuh semangat dan Sirzechs-sama membeku dengan senyum paksa.

Sejak Millicas-sama mulai tinggal di sini, Sirzechs-sama keluar setiap kali dia punya waktu.

Tampaknya hari ini, dia juga menggunakan waktunya untuk pergi ke luar.....

Anggota grup Sirzechs berpikir "mungkin Sirzechs-sama datang di sini?". Tapi Maou-sama sendiri tidak terlihat.

Menggigil.....

I then had chills, again. The sensation that I am being watched and can sense intense feelings being aimed at me! When I looked around…..I caught sight of something unnatural! Aku kemudian menggigil, lagi. Sensasi itu aku sedang diawasi dan dapat merasakan perasaan intens yang sedang ditujukan untukku! Ketika aku melihat sekeliling…....Aku menangkap melihat sesuatu yang tidak wajar!

..….Dari pintu ruang pelatihan, yang sedikit terbuka, seseorang dalam kostum Tokusatsu pahlawan menatapku!

Dan aku kenal dengan penampilan itu! Tentu saja! Salah satu orang yang melihatku dari pintu…... Satan Red!

Itulah Sirzechs-samaaaaaaa! Dan ini perasaan yang mengerikan! Ini sama dengan yang aku rasakan di lapangan bisbol disebelah sungai! Jangan bilang kalau aku diawasi oleh Satan Red saat itu serta!?

“…….Millicas……so you like Oppai Dragon more than Satan Red……” "....... Millicas….... jadi kamu lebih menyukai Oppai Dragon daripada Satan Red..."

Suaranya dan keberadaannya penuh dengan kesedihan! Oooooooi! Maou-sama sedih, sementara dalam bayangan, dan mengenakan kostum Tokusatsu pahlawan!

Rias yang sudah menyadari identitas Satan Red, berbisik di telingaku.

“……Dia seharusnya berpikir bahwa Millicas diambil oleh kamu, Ise. Ya ampun..."

Rias juga terganggu oleh kondisi kakaknya.

I see. So that feeling of being watched wasn’t that of hostility, but of a jealous father gazing at me because I was getting along with Millicas-sama! And that is while wearing Satan Red’s costume! So you were watching the sight of your adorable son, speaking to the Oppai Dragon, with sad eyes from afar during your time off!? Aku mengerti. Sehingga merasa sedang diawasi bukan permusuhan, tetapi ayah menatapku cemburu karena aku mendapatkan bersama dengan Millicas-sama! Dan itulah saat mengenakan kostum Satan Red! Jadi anda sedang menonton mata anak anda yang manis, berbicara kepada Oppai Dragon, dengan mata sedih dari jauh selama waktu luang Anda!?

Surtr kedua-san mendekati Sirzechs-sama dan mengatakan kepadanya.

“Boss, there is only a choice of deciding who is the one at the top against Oppai Dragon you know? At this rate, you will have Bocchan taken away by Chichiryuutei.” "Bos, hanya ada pilihan untuk memutuskan siapa yang ada di bagian atas terhadap Oppai Dragon anda tahu? Pada tingkat ini, Bocchan anda akan dibawa pergi oleh Chichiryuutei.”

Tolong jangan katakan hal-hal aneh kepadanya! Kumohon jangan membuatnya lebih buruk!

"Master Sirzechs, mungkin ini saat yang tepat dimana anda harus memutuskan itu. Di depan Millicas-sama, kupikir Anda harus menunjukkan bahwa kebesaran Ayah lebih besar daripada kebesaran payudara!"

MacGregor-sama bahkan mengatakan hal-hal aneh kepada tuannya! Juga kebesaran apa ini antara kebesaran dari seorang ayah atas kebesaran payudara!

"Tolong beri aku istirahat! Aku tidak ingin melawan Satan Red lagi!"

"Ise-niisama! Ayahku akan menjadi lawan, tapi tolong lakukan yang terbaik!"

Jadi akan ada pertempuran antara aku dan Satan Red, terjadi lagi, di sini!? Sementara aku sangat ketakutan pada kemungkinan…...cahaya yang ditarik di pusat ruangan dan itu menciptakan lingkaran. Itu adalah lingkaran sihir dan ini adalah salah satu yang aku tahu. Ini.......simbol Gremory!

Waktu ini dan lingkaran sihir ini! Jika ini kasusnya, maka harus orang itu!

Cahaya berkedip dan salah satu yang muncul dari lingkaran sihir adalah pembantu berambut perak! Ini adalah Grayfia-saaaaaaaaan! Aku mulai meneteskan air mata sukacita di kedatangan Juruselamat-ku, yang dapat juga dianggap sebagai dewiku!

Munculnya Grayfia-san, Semua kelompok Lucifer membeku dan wajah mereka menjadi biru. Orang yang tidak banyak berubah adalah Okita-san, yang masih tersenyum. Bahkan tubuh Satan Red menggigil saat munculnya [Ratu] terkuat!

Grayfia-san melihat di sekitar ruangan. Dia menatap kami, kelompok Gremory, kemudian memandang kelompok Lucifer dengan mata dingin dan akhirnya dia menangkap mata Maou.

Dia mengambil langkah ke depan. Tubuh besar agung dari Surtr kedua-san berkedut.

"........ Apa kelompok Lucifer bangga lakukan di tempat seperti ini…...?"

Kata-katanya memiliki intensitas didalam mereka! Bahkan jika itu tidak ditujukan pada kita, itu menakutkan! Hal ini terlalu menakutkan! Asia memiliki mata berkaca-kaca dan Xenovia bahkan memiliki ekspresi yang kaku.

Beowulf mendekati Grayfia-san dan mulai memberikan alasan.

"Be-Begini…..! Ane-san[9]! Kami pikir kami harus berkumpul bersama-sama sebagai sebuah kelompok dan memiliki beberapa kali waktu yang baik!"

Grayfia-san mengarahkan matanya penuh dengan intensitas kepadanya!

"Ya, aku sangat menyesal. Mohon hukum aku bagaimana pernah anda lihat cocok."

Beowulf-san berlutut dan meminta maaf! Dia laki-laki yang cepat berubah!

"Brengsek kau, Beo! kamu kalah begitu mudah! Bos wanita! Datang ke tempat Hime-san untuk menyambutnya harus baik-baik saja! Dan juga untuk menjadi penjaga Bocchan!"

The huge man Surtr Second started to give his excuses. But— Laki-laki besar Surtr kedua mulai memberi alasannya. Tapi —

"Jika kamu pergi, kemudian memberitahuku pertama. Tidak sopan pergi ke orang-orang di rumah tanpa konfirmasi mereka. Ini adalah tempat tinggal Hyoudou, bukan rumah Gremory. Juga sudah cukup untuk Rias-ojousama dan Ise-san, untuk menjadi penjaga Millicas-sama."

Saat dia menjawab, Dia tidak dapat berbicara kembali, Surtr kedua-san hanya dapat tinggal diam.

Terakhir, Grayfia-san memandang Sirzechs-sama.

"Sirzechs-sama, bagiku untuk datang ke kota ini yang berpakaian seperti itu saat mengambil waktu….. Tolong berikan aku penjelasan yang baik untuk itu."

Grayfia-san sekarang memiliki beberapa suara kemarahannya!

Satan Red datang ke depan, seolah-olah dia memutuskan dan berdiri di seberang Grayfia-san.....dia kemudian berlutut.

"Aku minta maaf, ini adalah salahku."

--Dia kalah!

Maou terkuat...... kalah dengan istrinya! Aku tahu tentang hal itu, tetapi ini masih…...

"Apakah kalian tahu Kaa-sama adalah yang terkuat?"

Millicas-sama memiliki senyum lebar.

Yup, semua orang menganggukan kepala mereka hanya kata-katanya.

Kami pergi untuk melihat Grayfia-san yang mengambil Sirzechs-sama dengannya.

"Jadi semuanya, aku akan terus meninggalkan Millicas-sama di bawah penjagaanmu. Millicas-sama, pastikan untuk tidak membuat masalah dengan semua orang, sampai kamu kembali lusa. Oke?"

"Oke!"

Grayfia-san akhirnya tersenyum setelah melihat balasan anaknya yang penuh semangat. Itulah wajah seorang.....ibu.

Setelah mengirimkan Grayfia-san yang menghilang dalam cahaya lingkaran sihir, satu-satunya yang tersisa adalah kelompok Lucifer.

Kepada semua orang Grayfia-san berkata "kamu semua adalah orang-orang penting di dunia bawah, jadi silakan kembali bersama dengan Millicas-sama", sehingga mereka diizinkan untuk tinggal di sini sebentar.

Setelah itu, anggota grup Lucifer memutuskan untuk menikmati Jepang sementara tinggal di sebuah hotel di kota ini.

Kami menikmati diri kita sendiri dengan Millicas-sama sampai saat terakhir tinggal.

Kami makan-makanan Jepang bersama-sama dan kita pergi berbelanja di department store bersama-sama. Aku merasa bahwa dia sama seperti, anak-anak dari usianya, ketika dia sedang hyped tentang mainan. Dia menerima pelajaran khusus tentang toko 100 yen dari Rossweisse-san dan tampaknya dia cukup menikmati dirinya sendiri.

Selama dia tinggal, kami memiliki mandi bersama-sama. Itulah apa yang disebut hubungan telanjang antara laki-laki.

Dan jadi, pada hari perpisahan kami......

Anggota grup Lucifer datang untuk menjemputnya. Sebelum memberikan perpisahan kami, orang besar Surtr kedua memanggilku selama menggunakan tangannya. Di samping kita, Kiba berbicara dengan Okita-san…...

“Oi, Sekiryuutei.”

"Y-ya, ada apa?"

Ketika aku mendekati dia takut-takut, Surtr kedua-san mengaktifkan lingkaran sihir yang kecil pada telapak tangannya dan dia membuat sesuatu yang muncul dari sana.

"Aku ingin memperkenalkan sesuatu yang bagus untukmu."

Salah satu yang muncul dalam telapak tangan Surtr kedua-san adalah......sesuatu yang tampak seperti kapal layar mainan. Ini memiliki berbagai bentuk dan desain untuk kapal udara dan pesawat terbang, tapi itu tampak seperti salah satu kapal-kapalan yang muncul dalam sebuah fantasi RPG.

“……A..Apa ini yang tampak seperti mainan radio-control?"

Ya, tampaknya seperti perangkat radio-kontrol dan memiliki banyak detail, tapi aku hanya bisa memikirkan ini sebagai mainan. Tapi kapal layar mulai bergerak dengan sendirinya di udara!

Itu tidak tampak seperti Surtr kedua-san gerakan menggunakan kekuatan iblisnya. Sebaliknya, aku harus mengatakan sepertinya itu pindah dengan sendirinya......

Seolah-olah dia mengerti apa yang terjadi melalui pikiranku, Surtr kedua-san tersenyum.

"Ini bisa terbang, kapal layar ajaib yang disebutkan dalam dunia Norse yang disebut Skithblathnir. Hal ini juga disebut kapal layar hidup. Ini adalah sebuah mahakarya yang diciptakan oleh suku Ívaldi yang juga menciptakan Mjölnir untuk Thor. Ini adalah salah satu perahu. Aku memperoleh ini di bawah persyaratan tertentu. Kamu tahu ini cukup jarang? Setelah semua ada hanya dihitung sejumlah dari mereka di dunia ini."

kapal terbang hidup! Menakjubkan! Begitu juga ada hal-hal seperti ini! Kapal berlayar magis yang datang dari mitologi Nordik!

“ini masih kapal layar kecil, dan ini seperti mainan. Hal ini terkenal untuk berkembang menjadi hal yang berbeda dengan menggunakan aura tuannya sebagai sumber. Bagaimana tentang hal itu? Tidakkah kamu ingin mengambil ini sebagai familiar-mu?" --!

Aku juga jadi kaget dengan penawarkan tak terduga. Aku, membuat ini menjadi familiar-ku?

“F…Familiar...... Anda katakan? Ini......kapal layar?"

"Ya, jika tidak apa-apa denganmu, aku akan membiarkanmu memilikinya. Ini adalah hadiah dariku. Setelah itu, kamu gunakan tubuhmu sendiri untuk berjuang bagi dunia bawah dan bos Sirzechs. Hal ini jelas untukmu setidaknya mengambil ini."

"J…..Jika aku diperbolehkan untuk mengambil ini, kemudian ya silahkan! Setidaknya aku masih tidak punya peliharaan..."

Yeah, Aku masih tidak memiliki peliharaan. Alasannya adalah karena aku tidak bisa menemukan waktu dan juga karena, aku masih menyeret hal-hal tentang Sura-taro dan Shokushumaru.

Sekarang, ketika peliharaan diperlukan, Rias mendukungku.

"Jadi ini akan berubah menjadi kapal udara yang besar ketika tumbuh?"

Ketika aku bertanya, si [Peluncur] MacGregor-san menjawab jawabanku dari sisi.

"Ya, itu akan. Juga muncul setelah pertumbuhannya akan tergantung pada aura masternya dan imajinasi mereka. Dengan kamu yang adalah Sekiryuutei mengambil dalam pertumbuhan yang tak terduga dan imajinasi, itu mungkin berubah menjadi pesawat yang belum pernah ada sampai sekarang."

Surtr kedua-san mengatakan itu sambil membuat tawa keras.

"Terlebih lagi, kamu dapat menggunakannya untuk itu. Cerita ini kamu dapat membuatnya ke Istana harem. Kamu bertujuan untuk membuat harem, kan? Maka kamu memerlukan sebuah istana harem. Jadi itulah dimana tempat ini datang. Dengan bagaimana kamu menggunakannya itu, kamu dapat membuatnya ke Istana harem terbangmu. Bagaimana? Apakah kamu bersemangat?"

--! Istana harem terbang!? Jadi ada hal seperti itu!? Aku tidak pernah melihatnya seperti itu! Sebaliknya, aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti itu! Itu benar! Jika aku bertujuan untuk menjadi raja Harem, maka aku akan harus mempersiapkan sebuah istana harem! Dan jika itu adalah istana harem, itu akan menjadi hal yang terbaik!

"Fufufu, kesampingkan Istana, ini juga akan menjadi hal yang baik untuk kendaraan di masa depan. Bahkan dalam keadaan ini, itu masih bisa terbang sambil membawa kamu, yang merupakan masternya."

MacGregor-san mengatakan.

Istana harem yang juga dapat digunakan sebagai alat transportasi! Man, ini akan menjadi tak terkalahkan kemudian!

"Aku akan dengan senang hati mengambil ini!"

Aku secara emosional bergerak dan aku menerima kebaikannya! Ini bagus! Ini hebat! Tinggal, Istana harem terbang! Gufufu! Aku akan membuatnya menjadi sebuah istana harem yang kusukai! Aku pasti tidak bisa berhenti memikirkan tentang hal itu!

Kami memiliki percakapan tersebut, tetapi waktu untuk berpisah dengan Millicas-sama akhirnya datang.

"Terima kasih untuk mengurusku. Saya sangat menikmatinya! Dapatkah saya datang ke sini untuk bermain lagi?"

Pertanyaan Millicas-sama, semua orang mengangguk kepala mereka dan menjawab dengan mengatakan "Datang lagi!" dengan senyum. Melihat itu, anak laki-laki berambut merah menunjukkan senyum manis.

"Datang ke sini lagi. Semua orang menganggapmu sebagai adik kecil, Millicas. Lain kali, mungkin kita harus pergi ke Kyoto bersama-sama dengan semua orang."

Millicas-sama juga mengangguk kepala penuh semangat dengan kata-kata Rias dan berkata "ya!".

"Jadi semuanya, aku akan melihat ke depan untuk pertemuan berikutnya kita."

…..Sambil menundukkan kepalanya, Millicas-sama berangkat bersama-sama dengan kelompok Lucifer, setelah memberikan salam perpisahannya dengan sopan.

Aku….……..Ya. Aku harus mengatakan itu. Anak itu... mencari itu dariku. Jadi kemudian, aku —

Aku mengambil napas dalam-dalam, dan mengeluarkan suara yang besar.

"Millicas! Datang lagi!"

Aku memanggil anak laki-laki berambut-crimson seperti yang dia inginkan, sementara menempatkan ibu jariku ke atas dan memberinya perpisahanku dengan senyum!

"Ise-niisama! Mohon bermain denganku lagi!"

Millicas-sama membuat wajah cerah pada akhirnya.

Adik kecil kami.......Millicas Gremory. Hal-hal seperti kunjungan tiba-tiba dari kelompok Lucifer dan serangan Satan Red terjadi......tapi aku ingin memiliki kesenangan dalam kehidupan sehari-hari dengan anak itu lagi!

Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. Pangeran untuk Jepang
  2. cara Jepang mengatakan putri
  3. Cara Jepang untuk memanggil Tuan muda mereka.
  4. Nama alternatif untuk Bahamut
  5. Hyakki Yakkou dapat diterjemahkan sebagai "Malam Parade Seratus Iblis". Dalam hal ini berarti bahwa Okita Souji, dapat memiliki seratus monster muncul dari tubuhnya dan bergerak maju.
  6. gaya ilmu pedang yang umum digunakan oleh anggota inti dari Shinsengumi, termasuk Okita Souji
  7. Di Jepang, Waka adalah cara orang merujuk kepada seorang anak muda, dalam posisi yang tinggi. Itu juga bisa diarti Pangeran.
  8. cara yang berbeda untuk mengatakan Waka. Kali ini secara harfiah berarti Pangeran.
  9. cara Jepang merujuk kepada seorang wanita yang lebih unggul untuknya, yang umumnya digunakan dalam film yakuza