Magika No Kenshi To Shoukan Maou (Indonesia):Volume 1 Kata penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Selamat siang pembaca lama dan pembaca baru! Akhirnya aku mengirimkan seri baru, ini Mihara Mitsuki. Terima kasih banyak untuk membeli ini!

Buku ini adalah novel ringan pertarungan sekolah mengkombinasikan pedang dan sihir. Aku menulis ini sambil menikmati diriku sendiri, memikirkan bagaimana untuk menangani dua faktor romansa dari pedang dan sihir.

Panggung ceritanya bukanlah yang-disebut dunia alternatif, itu dunia yang sama yang kita tinggali, tapi karena kejadian tidak normal kemanusiaan membangunkan kekuatan sihir. Hasilnya adalah polisi dan tentara diubah menjadi Ordo Kesatria, mesin dan budaya yang menggunakan sihir diperkenalkan, monster dari mitos menyerang manusia……berbagai perbedaan dihasilkan, ChuN-san juga menggambarkan ilustrasi mengagumkan, penulis juga gemetaran dengan semangat untuk memutar kisah dari dunia ini mulai sekarang. Buku stelah ini akan menjadi momen krusial, entah bagaimana mohon kerjasamanya.


Aku memasukkan banyak romansa rahasia yang tersembunyi di hatiku dalam buku ini. Di atas semua romansa terbesar adalah para heroin diselimuti kostum bernama <Gaun MagisDécolleté Oblique>.

Editor-yang-bertugas Kodama-san dan ilustrator ChuN-san juga memberikan pengertiannya, tanpa kompromi dan dengan obsesi desain karakternya dilakukan. Seperti itu bukunya selesai dan sampul depan dimulai, jumlah besar ilustrasi…….bagaimana mengatakannya, itu sangat mengagumkan. Seksi dan moe, itu menjadi sangat keren dan hebat. Terima kasih banyak…….

Sebenarnya ChuN-san diam-diam ‘Kalau aku bisa bertugas atas ilustrasi buku ini, itu akan fantastik bukan——’ dan terhanyut dalam delusi liar, jadi saat Kodama-san menghubunginya itu menjadi seperti bola matanya akan keluar.

Aku gemetaran dalam kebahagiaan bahwa aku bisa menjadi pengarang novel ringan, ini Mihara Mitsuki.


Tentu saja teksnya sangatlah penting, aku menerima banyak saran dari editor-bertugas Kodama-san, dia mengendalikanku dari berlari dengan liar, terkadang disiksa secara verbal, sesuatu seperti balapan tiga-kaki atau permainan SM, dia telah menjadi bantuan sangat besar. Terima kasih banyak karena tidak meninggalkanku.

Walaupun aku gemetaran karena aku membangunkan terbangun sedikit sebagai M, ini Mihara Mitsuki.

Jadi, berkat Sales-san dan Distribusi-san dan Toko buku-san dari banyak sana dan sini, buku yang selesai dapat terkirim pada semuanya dari pembaca, aku benar-benar penuh perasaan terima kasih. Dan kemudian, menyenangkan bahwa kalian semua pembaca membaca buku ini, tapi juga gelisah karena antisipasi pembaca, aku gemetaran dan isi perutku juga hampir keluar karena tekanan, ini Mihara Mitsuki.


Jika getaran dari gemetaranku sekarang dapat digunakan untuk menghasilkan tenaga……kalau saja itu bisa melindungi bumi…….!

Untuk yang terakhir sekali lagi, semuanya dari pembaca, untuk membeli buku ini terima kasih banyak.

Aku menulis ini menghabiskan seluruh jiwa dan ragaku, jadi jika kalian menikmati membaca ini aku bahagia.

Mihara Mitsuki.



Back to Epilog Return to Halaman Utama Forward to Volume 2 Ilustrasi