Toaru Majutsu no Index (Indonesia):NT Jilid 01 Chapter 1

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Chapter 1: Academy City yang Damai Tanpa "Dirinya" — City.[edit]

Part 1[edit]


Academy City.



Ini adalah sebuah tempat yang dibagun disebuah daerah di bagian barat Tokyo.



Ukurannya 1/3 dari Tokyo dan sebuah pemisah yang tingi mengelilinginya.



80% dari populasinya yangberjumlah 2.3 juta orang adalah pelajar.Disamping menjadi puncak dari sebuah kota akademi dan tempat untuk memelajari sains dan teknologi, ada sisi lain dari tempat itu- institusi pengembangan esper yang dicapai dengan proses sains dan buatan.



Diperuntukan bagi pelajar, “kekuatan” yang dihasilkan berbeda tergantung dari setiap orang.Setiap kemampuan kemudian dibagi berdasarkan nilai dari kemampuannya, kekuatannya, dan kegunaannya ke dalam 6 level berbeda: orang-orang tanpa kekuatan (Level 0), orang berkekuatan lemah (Level 1), orang dengan kekuatan tidak biasa (Level 2), orang dengan kekuatan yang kuat (Level 3), orang dengan kekuatan luar biasa (Level 4), Orang denga kekuatan super (level 5) dan sebagai catatan, Hamazura Shiage adalah level 0.



Jika bicara terang-terangan, dia masuk kedalam kategori tingkatan “kekuatan yang tidak bisa dilihat dengan mata telajang, tapi sepertinya dia masih bisa menggunakan sedikit kekuatan itu”akan tetapi, itu bukanlah sesuatu yang bisa kita ucapkan. Tampak seperti sebuah keberadaan yang tidak jelas dimana level 0 berada.



Tapi masih terlalu cepat untuk putus asa seperti ini.



Pria ini memiliki pengalaman langka dengan melewati daerah yang paling intens dalam perang dunia ketiga.Dan juga pengalaman mengalahkan “Meltdowner” salah satu dari 7 level 5 esper di Academy City sendirian.Dia berhasil hidup melalui pertarungan dan kekacauan demi gadis yang dia cintai dan untuk sekarang, dia telah memiliki status yang lebih daripada hanya sekedar “Siswa sma biasa”.



Pria yangmelindungi sebuah desa dalam sebuah zona perang yang intens, menghadapi pasukan Rusia, melawan balik sejumlah pembunuh bayaran dari Academy City, dan kembali dari daerah pertarungan dengan hadiah luar biasa.



Akan tetapi bagi Kaisar Akhir Jaman Hamazura untuk kembali ke kehidupan dia yang biasa sehari-hari…



“HAMAZURA!!BERAPA LAMA WAKTU YANG KAU BUTUHKAN UNTUK MEMBELI MINUMAN ITU?”



Teriakan gadis yang terdengar di seluruh restoran itu menyebabkan Hamazura Shiage, yang memegang beberapa gelas ditangannya, untuk meurunkan pundaknya tiba-tiba.



…tidak,tidak ada yang berubah sama sekali!! Hal-hal seperti itu benar-benar terjadi, akan tetapi hidupku tidak berubah sedikitpun.



Walaupun Hamazura mengeluh ketika dia kembali menjadi pesuruh, inilah hidup.Tidak peduli seberapa banyak pengalaman bertarung yang dia dapatkan, seorang karakter kecil hanya bisa bergerak sebagai sebuah karakter kecil.



Dan sebagai catatan, orang yang memesan minuman itu adalah Mugino Shizuri.



Akan butuh waktu yang lama untuk membicarakan cerita mengenai dia, akan tetapi, dia berada di peringkat 4 diantara 7 level 5 di Academy City. Dia adalah gadis yang tinggi dan langsing dengan rambut berwarna the.Satu per tiga dari wajahnya merupakan buatan menggunakan kosmetik dan salah satu dari bola matanya palsu.



Dan ada dua gadis lannya duduk di sana.



Salah satu dari mereka adalah Kinuhata Saiai.Gadis pendek, berambut pendek menggunakan pakaian dari Wol.Dia adalah gadis yang dengan penuh semangat ingin menunjukan pahanya, dan sering kali meneliti cara-cara untuk tanpa sepengetahuan akan tetapi menujukan pahanya.



Dan yang lainya dalah Takitsubo Rikou, gadis yag pergi menonton film dengan Hamazura sekarang. Salah satu karateristiknya adalah, rambut hitam dia yang mencapai pundak dan jaket olahraga berwarna pink yang selalu dia pakai.



Kinuhata tampaknya sedan melihat sebuah forum dari telepon gengam miliknya, akan tetapi dia menjadi bosan dengan cepat dengan hal seperti “Pembangunan kembali daerah yang terkena dampak perang di Rusia”. Dia melepaskan telepon genggamnya dan kembali memakan kentang goreng pesanannya yang berada diatas sebuah piring besar.



Kinuhata memasukan kentang itu kedalam mulutnya dan kemudan dengan tangan lainnya dia dengan halus menyentuh makeup spesial diwajah Mugino.



“…aku bahkan tidak bisa mengetahuinya walaupun berada begitu dekat seperti ini. Lupakan mengenai lukanya; aku bahkan tid bisa meliha kantung matanya.Operasi kosmetik macam apa ini? Ini seperti mengedit sebuah foto.Aku bahkan super tidak mengetahui perbedaanya.



“Karena aku tidak berkeringat, pori-poriku tidak akan berubah secara normal.Warna kulitku tidak akan berubah seiring dengan perubahan temperature, dan bulu kudukku tidak akan berdiri. Aku dapat merasakan perbedaanya hanya dengan berada disekitar sebuah tempat ang normal.Walaupun itu sangat menyegarkan, ini tetap sesuatu yang tidak dapat dirasakan walaupun dekat sepert ini… seperti kataku, kenapa kau berbicara tentang kosmetik spesial?”



“Hmmm, di era sperti ini yang menggunakan efek CG untuk membuat luka gores atau sayap atau tanduk, sangat menakjubkan dimana mereka bahkan bisa menggunakan kosmetik spesial untuk membuat efek seperti itu. Darahku yang meluap-luap sebagai seorang penggemar film telah mencapai titik didihnya!! Aku bisa merasakan darahku terbakar menonton film mengenai orang-orang aneh mengejar orang lainya.



…aku benar-benar tidak ingin berada di dekat mereka…



Hamazura berpikir, jika hal ini terus terjadi, seseorang akan benar-benar melepas makeupnya dan menjadi pembunuh maniak.



Akan tetapi, dia tetap membawa minumannya.



“Terlalu lambat, Hamazura!!Dan apa ini!? Taruh esnya dengan benar! Minumannya tidak akan tetap dingin ketika kau membawanya!? Sudah menjadi hal biasa untuk kau mengambil yang baru!!”



“Ma, jangan begitu, Hamazura super adalah Hamazura.Selain itu, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengulangnya, kau harus menikmati apa yang sudah ada untuk sekarang.”



“Tampaknya aku dicerca habis-habisan.”



“Karena mereka punya banyak hal untuk dipermasalahkan, mengenai hal itu, tuan putriku yang tidak mengkomplain apapun adalah partner terbaikku, benar bukan, Takitsubo?Takitsubo?”



Hamazura kelihatannya sedang mencari harapan terakhirnya.



Akan tetapi, matanya terbelalak, tak bergerak sama sekali.



“…Dia tidur…”



“Ti-tidur!?Kencan seharian pasti membuatmu lelah bukan!?”



“Yah, karena dia pergi dengan Hamazura, itu Super tidak bisa ditolong kan? Akan lebih aneh jika dia tidak merasa bosan.”



“ITU KARENA KAU MEMBERI SARAN MENGENAI FILM ITU! KAU BENAR-BENAR MEMBERIKAN FILM YANG BODOH!!”



“Pada bagian klimaks sebelum bagian terakhir, sebuah adegan dimana sebuah gajah indian melompat bersama dengan seluruh anggota lainnya Super terbaik. Benar bukan , Hamazura?”



“Itu adaah bagian yang paling sulit dimengerti…”



Penyuka film yang tidak masuk akal Kinuhata sepertinya tidak bisa mengerti perasaan Hamazura.



Kiuhata meminum minuman yang dibawa Hamazura, dan berkata dengan 100% ketidak puasan.



“…Seperti yang Mugino Super katakan, suhu minuman ini melebihi suhu sebuah minuman. Aku Super menganjurkan untuk memberikan hukuman kepada Hamazura.” Setelah itu,Mugino dengan pelan mengambil peralatan makan disebelahnya yang memiliki salmon goreng mentega diatasnya (seperti sebuah penggorengan ) dan berkata dengan suara yang lucu seperti seseorang sedang menjual Kucing.



“Kalau begitu~ bagaimana dengan kita masing-masing mengambil giliran untuk menghantam wajah Hamazura?”



“BERHENTI MEMBUATKU MENDENGAR SUARA YANG SANGAT MENGERIKAN ITU!!SELAIN ITU AKU TRAUMA HANYA DENGAN MENDENGAR SUARAMU YANG DINGIN ITU! KAU MEMBUAT SELURUH TUBUHKU MERINDING!!”



Hamazura secara tidak sadar berteriak dengan penuh keputus asaan, akan tetapi , melihat itu Kinhata hanya menghela napas.



“Tidak mungkin.Itu hanya akan menjadi pujian Super untuk Hamazura. Pria itu hanya akan berpikir tentang membuat orang mengenakan celemek tanpa pakaian apapun atau apapun yang Super menstimulasi keinginan seksualnya.”



“INI ADALAH SEBUAH KELUARGA YANG MENGGERIKAN!! KALIAN BERDUA, AKU AKAN MERINDING JIKA MENDEGAR KATA KELUARGA LAGI KALIAN MENGERTI!?SELAIN ITU SANGAT SULIT MEMIKIRKAN TENTANG TUBUH TELANJANG DALAM KONDISI ITU!!”



Duduk di bagian yang berlawanan, Kinuhata menutup telinganya dengan ekspresi kesal di wajahnya sebagai respon terhadap teriakan Hamazura.Akan tetapi karena sikunya menyentuhnya, tiket film yang berada dimeja jatuh ke paha Kinuhata dan kemudian jatuh ke lantai.





“SUPER HAMAZUUURRRRAAA!!!!” “Kenapa itu salahku lagi!!?... baiklah aku mengerti aku akan mengambilnya , okay!? Jadi tolong jangan gunakan kekuatan esper level 4 mu di tempat ini!!”



Tuan pekerja paksa Hamazura Shiage menghela napas sembari menuju ke bagian bawah meja.Dia menemukan targetnya, sebuah tiket tipis, dengan cepat.Ada tulisan “Wildman’s N Zombie EscapeMadness".Apakah ini sebuah judul orisinal atau sebuah terjemahan kata asing yang acak?Tidak tertarik dengan film ini sama sekali, Hamazura memalingkan matanya dari tiket film itu.



Dan pada saat ini, adalah absolute frontal.Pemandangan tentang paha Kinuhata Saiai yang ditutupi rok mini dari wol dan sebuah potongan kain yang imut menutupi bagian terdalamnya tepat berada di hadapan Hamazura.



Di bagian ini,jika seorang pria yang menikmati hidupnya, baik itu pekerjaan atau kehidupan pribadi, seorang pria yang bisa dengan sempurna menagansi beberapa hal yang tidak terkiri di dalam hidupnya mungkin hanya akan sedikit terhibur mengenai menyentuh paha orang lain.



Dengan rasa kaget yang luar biasa, Hamazura melompat keatas.



“Kinuha-Owww!!”



  • BAM* dengan suara yang sangat kuat, si bodoh itu membenturkan kepalanya ke meja.

Korbannya adalah Mugino Shizuri yang memegang minumannya dengan satu tangan , dan Takitsubo Rikou, yang tidur dengan mata terbuka.



Untuk lebih akurat mendeskripsikan keadaan itu adalah, minuman milik Mugino terjatuh ke Takitsubo.



Takitsubo membelakakan matanya dan mengumpulkan fokusnya perlahan-lahan.



“…Hamazura…”



“Dia tidak berhasil mengumpulkan cukup informasi dan dia tidak kelihatan mengantuk sama sekali.Sepertinya dia berpikir aku adalah pelakunya.Kenapa aku harus mengalami hal seperti ini?”



Berdiri terhuyung-huyung setelah mengambil tiket dibawah meja ,Hamazura menyaksikan sesuatu yang mengagetkan.



Basah seutuhnya, Takitsubo berkata, “Benarkah,” sambil dia membuka jaket olahraganya.Dibalik jaket olahraga itu ada dua bukit yang ditahan oleh sebuah pakaian dalam.



“…Seperti yang kuduga mereka besar.”



“…Tidak, jika mengenai keseluruhan, figur tubuhku Super lebih bagus.”



“…Oh tidak, harus menenangkan diri.”



Hanya Takitsubo yang melihat sekeliling dengan matanya yang masih kabur.



Tanpa ekspresi dia berkata,“Sudah saatnya kita pergi , bukan?”



“Ye…begitulah.Kita sudah menyelesaikan hal kecilnya, sudah saatnya kita ke Super poin utama segera.”



“Mm.”Mugino tampaknya bosan, menjawab dengan suara yang tampaknya tidak cocok untuk pribadinya.



Hamazura berdiri.“Jadi, kau tahu dimana tempatnya?”



“Mengenai hal itu, aku Super mengeceknya sebelumnya.Tapi jika bicara mengenai yang mana, itu Super berada di distrik 10.”



“Kalau begitu sudah saatnya kita berangkat bukan?”



Mereka awalnya adalah anggota dari sebuah kelompok kecil yang dipanggil “ITEM”, akan tetapi sekarang, kelompok ini tidak lagi lengkap. Satu orang yang seharusnya berada disini hilang.



Seperti ingin menegaskan kedamaian dengan ketidakhadiran orang itu, Mugino berkata dengan pelan, “…Ayo kita bergegas dan menyelesaikan kunjungan kita ke Makam Frenda.”





Part 2[edit]



Pada saat mereka bertemu kembali, dia pertama memberinya sebuah pukulan. Dan setelah itu dia memeluk dia dengan erat.



Esper level 5 terkuat yang balik dari zona perang perang dunia ketiga, Accelerator, dijaga dengan perasaan seperti itu.



Sebagai catatan, yang memukulnya dan memeluknya adalah guru wanita yang menggunakan pakaian olahraga yang dipanggil Yomikawa Aiho.



Untuk sekarang, Accelerator sedang tinggal di apartemenya.



Rambutnya berwarna putih yang unik itu tidak memiliki warna apapun, dan mata dia yang berwarna merah membuat dia seperti sebuah hewan buas.Tubuhnya yang kurus, dan ditopang oleh tongkat, mungkin menyebabkan kenapa dia dianggap kurus oleh siapapun yang melihatnya.



Ini adalah tubuh dari sesuatu yang dilatih dengan pengaruh sains terbaru, sebuah senjata yang disebut sebagai esper.



Tidak peduli baik itu memukulnya atau memeluknya, hanya ada segelintir orang yang dapat melakukan hal manusiawi seperti itu kepadanya di Academy City.



Dan juga, ada beberapa dari “segelintir orang” itu di dalam apartemen yang besar itu.



Contohnya,“Ah!! Kenapa ada serangan yang intens dari depan, belakang, kiri , kanan, atas, bawah, segala arah !? ucap Misaka, sambil Misaka bergetar melihat stereo yang mengerikan ini!!”



Gadis yang kelihatannya berumur 10 tahun itu, Last Order, meneriakan sebuah kata-kata aneh sambil memegang gamepad dengan kedua tangannya.



“Kukuku, laser ini adalah kartu andalan Misaka untuk menghentikanmu dari melarikan diri…Large Laser!!”



Gadis itu memiliki wajah yang mirip dengan Last Order, akan tetapi dia tumbuh sebagai pelajar sma dan intinya dia adalah dia versi yang lebih gelap, Misaka WORST.



“…Apakah ini sebuah clone lain yang diproduksi tanpa sepengetahuanku…?



Melihat dengan tatapan terkejut dengan keberadaan Misaka WORST adalah peneliti wanita Yoshikawa Kikyou.



Dan, karena beberapa hal yang terjadi, tanga Misaka WORST retak.Tapi untuk sekarang, dia memegang pegangan gamepad hanya dengan satu tangan sambil dia terus menerus menyerang Last Order bertubi-tubi yang memegang gamepad dengan kedua tangannya.



Ini adalah performance solo dari Misaka WORST, yang untuk beberapa alasan mengenakan aodai berwarna pinkputih.



“Ohh,kalau begitu, Misaka akan menggunakan jaringan yang dibuat menggunakan gelombang otak Misaka untuk memberikan perintah ! ucap Misaka sambil Misaka mencoba untuk melakukannya, akan tetapi kenapa tidak berhasil!?”



“Fufufu, generasi ketiga memberikan berbagai macam mekanisme kedalam tubuh Misaka untuk menolak perintahmu.”



Merka berdua melanjutkan perbincangan mereka.



“dan oh iya, darimana kau mendapatkan baju itu?Tanya Misaka sambil Misaka mencoba mencari tahu.”



“?Really?apakah ingatan Misaka tidak tersipan di dalam MISAKA network karena pemblokira perintah?”



“Aku memberikan itu kepadanya.”



Si peneliti Yoshikawa menjawab untuk isaka WORST yang sepertinya tidak ingin menjawab dengan senyum jahat diwajahnya.



“Aku memenangkan itu di lotere, tapi ukurannya tidak cocok untukku.”



Karena itulah kenapa Misaka WORST, yang memiliki tampang jahat dan meremehkan diwajahnya, memakai pakaian pink dan putih itu.Akan tetapi bukan itu hal yang ingin dikomplain oleh Last Order.



“…Dan dia memperlihatkan dada wanita dewasa, ucap Misaka sambil Misaka mencoba untuk tetap waspada.”



“Aku tak berbicara mengenai hal itu; aku hanya berbicara mengenai semua factor yang ada, termasuk pinggang dan bokong.Dan sementara kita berbicara mengenai hal ini, jika kita berbicara mengenai lingkar dada, bukankah milik anak itu lebih besar?”



Last order kemudian mengalihkan perhatiannya dari layar game dan dengan diam menatap gadis yang menggenakan aodai disampingnya, Misaka WORST.



Dia kemudian berkata,“Mari kita berharap begitu, ucap Misaka sambil Misaka mengepalkan tangannya.”



“Tidak, Misaka dibuat menggunakan rencana produksi generasi ketiga, karena itu hormon pemercepat pertumbuhannya seharusnya berbeda , bukan?



  • Clack clack clack clack clack!!* Last order dengan marah membanting gamepad itu, akan tetapi karakter didalam layar terus dihajar.



Melihat kedua gadis itu berbicara satu sama lain dengan tidak akur, Yomikawa mengkerutkan dahinya.



“Jadi siapakah anak sma itu? Apakah dia kakak perempuan bocah itu?”



“Tidak.”



Yang menjawab bukanlah Accelerator, tapi Misaka WORST.



Sambil menunggu hasil dari pertarungan di dalam layar, gadis itu melihat kearah yomikawa dan menutup satu matanya.



Menggunakan nada yang sepertinya mencemooh semua orang dia berkata,“Tidak peduli apapun yang orang lain katakana, Misaka adalah adik perempuan bocah itu , bukan?”





Part 3[edit]



"Parameter List".



Benda ini memiliki data yang dikumpulan oleh Hamazura Shiage, yang bertarung melawan sisi gelap Academy City dan orang-orang disekitarnya. Hamazura berpikir seberapa besar kerugian yang dapat terjadi jika benda ini digunakan dengan cara berbeda, akan tetapi pada saat yang sama, dia tahu dia tidak dapat lari jika melakukannya.



Ada perbedaa 20-30 tahun perbedaan teknologi antara Academy City dan daerah di luarnya, dan ada banyak informasi mengenai institusi penelitian yang tidak ingin disebarluaskan di dalam Academy City.



Jika seseorang mengumpulkan informasi itu,system tentu saja akan mengambil tindakan yang ekstrim .



Akan tetapi Hamazura tidak inggin melakukannya.



Tujuan dia bukanlah menjatuhkan Academy City, akan tetapi tinggal dengan damai disini.



Untuk memastikan keamananya, dia memiliki pilihan untuk meninggalkan Academy City.



Akan tetapi untuk sekarang dia tidak dapat melakukannya.



Gadis yang sangat berarti baginya, Takitsubo Rikou, sedang melewati pengobatan di Academy City karena sebuah insiden.



Ada banyak peralatan dan fasilitas di Academy City yang tidak dimiliki kota-kota lainnya.



Ada generator listrik bertenaga angina di setiap tempat dikota,robot pembersh dan penjaga keamanan berpatroli dimana-mana dan pabrik pembuat makanan dapat terlihat dimana-mana.



Akan tetapi ada perbedaan lainya juga.



Di kota ini, hanya ada satu makam.



80% dari populasi kota ini adalah pelajar yang meninggalkan orang tua mereka untuk tinggal di asrama. Jika mereka mati (karena kremasi, tidak mungkin untuk mendapat verifikasi DNA), jasad mereka biasanya dikembalikan ke orang tua mereka.Dengan kata lain, tidak diperlukan makam di tempat ini.



Satu-satunya makam di Academy City terletak di distrik 10, dan bentuknya mirip dengan parkiran mobil elevator.



Tempat ini menggunakan tenaga listrik untuk secara otomatis menunjukan batu nisa dengan sebuah tempat untuk menaruh bunga.Dan pada saat sistem mendeteksi mikroba berlebihan dalam jumlah tertentu maka benda itu akan dibuang dari tempat itu.



Seperti yang disebutkan sebelumnya, sangat jarang untuk menemukan abu dari seorang pelajar disini.



Dengan katalain, kemungkinan besar orang yang berada disini tidak memiliki nama sama sekali.



Kriminal, anak-anak yang ditelantarkan “Child Errors” dan orang-orang dari sisi gelap yang dilenyapkan dari “permukaan”.



“…Mugino sangat lambat.”Gumam Shiage.



Mereka tidak memasuki menara “Makam”, akan tetapi mereka duduk di dekat pintu masuk, yang tidak memberikan perasaan sentimental sedikitpun. Sepertinya itu adalah tempat untuk orang-orang merokok, akan tetapi asbak yang tidak digunakan disitu menambah perasaan kesepian disitu.


Mugino satu-satunya yang masuk ke “Makam”.



Seseorang yang membunuh Frenda secara personal adalah Mugino sendiri.



Kelihatannya, ada banyak hal untuk diucapkan.



Tanpa memiliki maksud untuk mendengar yang dia katakana, dan tidak ada maksud untuk mengintip wajah itu.



Hamazura dengan bosan melihat ke langit dan berkata,“Frenda, seperti apa ketika dia masih hidup?”



“Mackerel”



Yang menjawab adalah Takitsubo yang duduk disebelahnya.



Kinuhata juga menghela napas,“Dia kelihatan sangat suka memakan makanan kaleng.Dia tidak pernah mengalami kesulitan mengenai uang.”



Masih ada perasaan tidak nyaman jika mendeskripsikan orang dengna kata lampau. Apakah mereka ingin atmosfir ini menghilang atau tidak?



Untuk Hamazura yang masih belum terlalu dewasa, hal itu masih terlalu awal untuk dia putuskan.




Part 4[edit]



Permainan itu berakhir dengan kemenangan telak Misaka Worst, dan Last Order mengambek sambil melepaskan gamepadnya.



Last Order, yang memiliki penampilan seperti anak berumur 10 tahun, berguling-guling di lantai.Dia menunjuk ke sebuah bagian tubuh Misaka WORST dan berkata,“Payudara itu mengalihkan perhatian Misaka, ucap Misaka sambil Misaka mencoba untuk menganalisa alasan kekalahannya.”



“Oya, mengejek kelebihan seseorang ununtuk melepaskan kekesalanmu, Misaka merasa bahwa komandan adalah salah satu dari Misaka.Kepribadianmu benar-benar gelap, sangat gelap☆”



Walaupun Misaka WORST memancingnya, Last Order tidak mempedulikannya.Saat ini dia melihat kearah Yoshikawa Kikyou disampingnya.



“Tolong katakana kepada Misaka apa yang perlu Misaka makan untuk tumbuh besar seperti itu, ucap Misaka sambil Misaka menginginkan sebuah laporan.”



“Setiap orang makan makanan yang sama, itu semua dimasak oleh Aiho.”



Aiho, yang juga pemilik Apartemen ini, adalah guru olahraga Yomikawa Aiho.


Walaupun dia bukanlah seroang wanita yang glamour, bagi Last Order , orang-orag tidak perlu melihat bagian tubuh yang lain jika wanita yang dilihat memiliki payudara yang besar dan dianggap memiliki bentuk tubuh yang bagus.



“Itu sangat tidak beralasan…, ucap Misaka sambil MIsaka terkesima bahwa nutrisi tidak bisa menjelaskan mengenai perbedaan ini.”



“Oh, ini adalah hasil dari semua oran makan makanan yang sama. Tidakah itu berarti kau jga memiliki kesempatan yang sama?”



“…!?!?”



“Karena itu tidak ada alasan bagimu untuk khawatir.Kau telah tumbuh dengan kecepatan yang berbeda dari manusia biasa.Jika kau mendapat cukup waktu, aku yakin kau akan memiliki tubuh yang indah.”



Ucapan Yoshikawa membuat Last Order memperlihatkan ekspresi seperti dia sedang bermandikan cahaya penyembuh.



Dan pada saat itu



  • Thomp*, sesuatu jatuh dari tangan Yoshikawa.



Sebuah produk kesehatan dengan bentuk yang aneh.



Alat itu adalah alat yang menyerupai ikat pinggang yang melingkari tubuh, akan tetapi pada permukaanya, kelihatannya ada sesuatu yang didesain untuk mengubah bagian tubuh tertentu wanita dengan paksa.



Dengan kata lain, benda itu terlihat mencurigakan.



“…”



Telah melihat sisi gelap dari dunia orang dewasa, Last Order memperlihatan wajah yang suram.



“…Kau baru saja mengatakan hal tentang tubuh yang indah yang didapat secara ‘natural’ bukan? Tanya Misaka sambil Misaka ingin memastikannya.”



“Ho,hohoho. Sesungguhnya, ini adalah sebuah alat milik temanku di universitas, dia memintaku untuk mengeceknya, karena aku adalah peneliti.Tampaknya alat ini adalah produk palsu.”



“AKU TIDAK AKAN TERTIPU DENGAN KEBOHONGAN ORANG DEWASA SEPERTI INI!! UCAP MISAKA SAMBIL MISAKA MENCOBA UNTUK MENGGAPAI BENDA ITU.”



“Tidak, kau tidak boleh, Last Order!!Itu adalah benda berbahaya yang akan meledakan dadamu jika bukan wanita dewasa yang menggunakannya!”



“ITULAH KENAPA MISAKA TIDAK AKAN TERTIPU DENGAN KATA-KATA ITU!! UCAP MISAKA SAMBIL MISAKA MENCOBA MENGHENTIKANMU! JIKA KAU MEMILIKI TUBUH WANITA DEWASA, KAU TIDAK MEMERLUKAN BENDA SEPERTI ITU BUKAN!?”



Ditinggalkan sendirian, Misaka Worst berbicara kepada Accelerator yang tidur di sofa, “peneliti bologi itu dengan tidak diduga tertarik dengan benda mencurigakan itu.Dan ,bukankah akan lebih baik jika menghentikan mereka ?”



“Menyebalkan…”



Kekhawatiran pertamanya adalah kebisingan ini sambil dia mencoba untuk tidur lagi.Kemudian, sepertinya sebagai seorang mediator, pemilik rumah berdada besar, Yomikawa Aiho masuk di antara Yoshikawa dan Last Order.



“Baiklah,baiklah, hentikan hal ini. Bukan kah ini benda yang dikomplain Kikyou karena tidak bekerja?Dan juga bukankah , ada juga alat pengurus badan yang bisa membuah tubuh berubah. Sudah saatnya aku menghentikanmu dari kebiasaan burukmu ini-janyo.” Setelah mengatakan hal itu, Yomikawa mengambil alat pembesar dada yang Last order dan Yoshikawa perebutkan.



“ORANG YANG PALING TIDAK MEMBUTUHKAN BENDA ITU TELAH MENGAMBIL CAHAYA HARAPANKU!!UCAP MISAKA SAMBIL MISAKA MENGAMBEK!”



“Tidak,Kau tidak boleh, Aiho! Jika payudaramu ditingkatkan dengna mesin itu, dunia ini akan runtu- WA!!”



Akan tetapi situasinya berkembang kea rah yang tidak mereka duga.



“…Eh?Aku tidak melakukan apapun, kenapa ada asap yang timbul tanpa peringatan-janyo?”



“Mungkin sisa dari kekuatan payudara mengalir kea rah sebaliknya, sambil Misaka gemetar ketakutan didepan fenomena yang misterius ini!!”



“Apakah ini tidak ada dalam sains!?!Bagaimana hal ini bisa terjadi!? Akan tetap jika itu adalah Aiho, atau itu!!”



Yoshikawa mulai goyah kepercayaanya terhadap sains karena adegan yang mengejutkan itu.



Dan sebagai catatan, diantara para wanita, hanya Misaka WORST yang tidak tertarik dengan alat itu.



Accelerator tetap berbaring di sofa dan bertanya,”Kau tidak ikut bersama mereka?”



“Aku akan tertarik jika bahkan kau bisa mendapat payudara yang besar dari benda itu.”




Part 5[edit]



Distrik 10, di depan kuburan di Academy City.



Sambil Hamazura,Takitsubo, dan Kinuhata berbincang-bincang, pintu menuju ke “kuburan” terbuka. Hamazura dan yang lainnya melihat kearah Mugino yang berjalan kearah mereka.



Ekspresinya tidak berubah.



Tiak ada tanda-tanda dia menangis, dan matanya bahkan tidak kelihatan merah.



Akan tetapi sesuatu pasti terjadi di dalam.



Dan untuk apa yang terjadi dia tidak ingin Hamazura dan yang lainnyamengetahuinya.



“Apakah sudah berakhir?”



Melihat kearah Hamazura yang bertanya, Mugino hanya menjawab “Oh”.



“Sudah Berakhir.”



Dalam kenyataanya, tidak ada yang berakhir.



Akan tetapi mugino menambahkan kata-kata itu.



Itu tampanknya seperti ingin menutupinya.



Dan seagai catatan, walaupun tidak tepat bagi mereka untuk mengungkapkan kenapa mereka tetap diam, tanah di distrik 10 adalah yang termurah di Academy City, dank arena itu tempat ini terkenal memiliki keamanan terendah. Kuburan satu-satunya yang terletak disini membuat banyak perusahaan menolak membuka took disini dan pada akhirnya tempat itu menjadi seperti ini.



Dan, karena dia kelihatan seperti membawa 3 gadis muda (sebenarnya, pada kenyataannya hal yang terjadi adalah sebaliknya), Hamazura Shiage menjadi sasaran bagi para preman yang sedang berkumpul.



“Mana yang lebih cepat:Bus atau Kereta?”



Pada saat Hamazura berbicara kepada mereka, 5 orang muncul dihadapan mereka dan mengahalangi mereka.Satu-satunya pria di grup itu, Hamazura membuat ekspresi yang menantang, mungkin untuk membuat mereka mengurungkan niat atau agar dia dapat bicara.



“Tahannnnnnn disitu , bocah berduit. Kami sedang bekerja sekarang, dapatkah kau membantu kami?Pekerjaan kami adalah untuk menghajar orang dan menyelesaikan hutang, hanya itu.”



“Apapun yang kau katakana dan yang tidak kau katakan,walaupun kau memberi kami uang, kami tetap akan menghajarmu, walaupun kamu lari atau memohon ampun, kami akan tetap menghajarmu.Kau mengerti keadaannya sekarang?”



Sialan … ini benar-benar masalah besar.



Walaupun orang-orang ini menganggap kematian sebagai hal yang biasa, Hamazura sendiri bukanlah pahlawan super, tubuhnya bergetar hebat.Salah seorang di dalam kelompok itu kelihatan berbahaya, dari tampangnya dan dia melakukan pemanasan , dia tampaknya professional dalam hal ini. Untuk bertarung dijalanan, dimana tidak ada bantalan yang empuk untuk jatuh, akan sangat berbahaya jika dia dilempar ke jalanan, atau dicekik jika dibandingkandengan para amatiran yang menggunakan senjata tumpul atau pisau. Hamazura mengetahui hal ini dari pengalamannya.



Walaupun begitu, Hamazura cukup lega dengan hal ini.Karena mereka tidak mengandalkan teknik bertarung, tampaknya orang-orang ini menjadi preman karena alasan sepertinya yaitu karena mereka tidak memiliki kemampuan.Jika mereka adalah orang-orang yang memanipulasi gravitasi untuk meningkatkan kekuatan dari lemparan gulat 10 kali lipat, mereka tidak bisa dianggap sebagai “yang paling menakutkan di Academy City”, bukan?



Walaupun begitu, Takitsubo,Mugino dan Kinuhata, juga bersama dia sekarang, adalah jenis-jenis yang paling menakutkan di Academy City.



Mugino adalah Esper Lvl 5 dan Kinuhata adalah Lvl 4.Tidak peduli jika musuhnya bisa melakukan gerakan gulat atau seorangmaster judo yang bisa melempar beruang, mereka tidak akan menang bagaimanapun caranya melawan Mugino dan Kinuhata.



“…Oi, jangan seperti ini.”



Hamazura menasihati para preman itu yang mencari masalah itu.



“Bocah, aku mengatakan ini untuk kebaikan kalian sendiri, jadi coba ingat apapun yang aku katakana, atau aku tidak bisa menjamin kalian akan tetap hidup… di dunia ini, ada sesuatu yang tak bisa kau gangu.Kalian sudah sangat dekat dengan hal itu.Dan satu langkah maju lagi kalian akan menyesal. Jika kalian bisa mengetahui mengenai hal itu , sebaiknya kalian cepat-cepat lari dari sini.”



Akan tetapi,untuk beberapa alasan, Mugino dan Kinuhata bertukar tatap mata satu sama lain.



“Ah, Menakutkan sekali~ tolong aku , Hamazura.”



Asal dari suara yang merdu itu tidak diketahui.



Kemudian, Mugino dan Kinuhata memegang tangan Hamazura.



Mengetahui apa yang mereka ingin lakukan, Hamazura tiba-tiba merinding.



Akan tetapi, 5 preman dan Takitsubo Rikou tampak percaya dengan acting itu, tanpa mengetahui jika itu benar atau tidak.Gadis yang menggunakan jaket olahraga itu juga tampaknya tiba-tiba merasa tersaingi dan tiba-tiba memeluk leher Hamazura dari belakang, menyebabkan Hamazura menggendongnya.



“…Jangan melakukan NTR, Hamazura, kau adalah milikku.” [NTR = Netorare, iya, NTR yg itu :D]

NT Index v01 039.jpg

Dan pada saat itu, Hamazura Shiage dapat mendengar dengan jelas ada bagian yang meledak di dalam otak beberapa orang, dan itu berasal dari 5 preman itu.



“uh-oh.”



Setelah beberapa saat, seorang dari para preman itu yang membuka setengah mulutnya karena kaget berkata”OOOOOOOHHHHHHHH!! APA YANG KAU COBA LAKUKAN DISINI? APAKAH KAU MENCOBA UNTUK BERMAIN SEBAGAI PLAYBOY ,BANGSAT?”



Teriakan itu terdengar seperti seekor anjing laut atau berang-berang, akan tetapi sudah jelas jika kemarahan orang itu sudah pada batasnya. Tampaknya dia benar-benar akan mendekat dan secara personal akan menghajar Hamazura.



Dan pada saat itu, Mugino, yang memegang tangan Hamazura, menggerakan badannya.Dan karena rasa sakit yang timbul dari bagian sikunya, Hamazura harus mengikuti gerakan Mugino dan berputar seperti dia adalah sebuah pintu putar.



Dan kemudian, preman yang menargetkan kepalanya meleset.



Dan serangan itu mengenai bahunya.



Dan kelima jari yang dia gunakan kebetulan berada dalam bentuk untuk menangkap sesuatu.



“YAAAAHHHHH,SAKIT SEKALI, SIALAN!!”



“Kyah~Hamazura super~keren~”



Mugino menggeluarkan suara yang terdengar bodoh sambil memegang pergelangan tangan Hamazura, yang berhenti di tengah , dan kemudian menendangnya di pinggang. Hamazura kemudian terlempar ke tengah para preman itu. Dan pada sisi lainnya, Kinuhata menimpa Takitsubo yang sedang menempel di punggung Hamazura.



“A-Apa…?”



Sebelum dia menangkap apa yang terjadi, sepertinya para preman itu menyadari sesuatu.



“INI SAATNYA SERIUS, EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHH!?!?!?”



“KAU HARUSNYA MENGATAKAN SESUATU KEPADA IBLIS WANITA ITU, EEHHHH!?!?!?”


Hamazura hanya memiliki satu pilihan.


Melarikan diri. Dia memutuskan untuk menyebarkan beberapa tanah dari petak bunga untuk menghalangi penglihatan para penjahat dan menggunakan kesempatan itu untuk melarikan diri.



Part 6[edit]


Perokok berdada raksasa itu bernama Yomikawa, dan Yoshikawa kembali ke rumah untuk mengatur perekam videonya sementara.


Saat ini, ada sebuah siaran langsung di TV dalam ruangan, dan Yomikawa memperhatikan bahwa dia ingin merekam drama yang ingin dia tonton. “ini akan menjadi hebat jika ada penerima televisi yang dapat menyampaikan beberapa saluran pada saat yang sama,” gumam Yoshikawa.


TV menayangkan acara seperti itu.


Kemungkinan besar, host dan kru produksi tidak bisa bahkan aroma dari garis depan.


“...Terlepas dari kenyataan bahwa Perang Dunia III berakhir dalam dua belas hari, setelah perang usai, ada sejumlah besar laporan saksi mata tentang fenomena supranatural para ahli mengatakan ini merupakan sindrom Perang ketiga. Ini merupakan masalah psikologis umum yang terjadi karena stres yang diciptakan oleh lingkungan zona perang, mirip dengan fenomena yang terjadi selama ’Insiden Malam Halloween yang tidak Normal’ yang terjadi selama isis politik di Inggris. Beberapa ahli merasa bahwa mereka harus diberikan penghargaan dengan gagahnya, dan sesegera mungkin.”



Dan Accelerator kini hanya bermalas-malasan.


Dia hanya berbaring di sofa merasa bahwaada perasaan sesuatu yang berada di luar.


Dengan melihat lebih dekat, Last Order menyelinap ke sebuah sofa kecil.


“...Apa yang kau lakukan?”


“Misaka ingin tidur, kata Misaka sambil Misaka menjelaskan dengan jelas.”


“oi.”


“....tidur.”


Sebelum Level 5 yang terkuat di Academy City bisa mengeluh, gadis yang tampak sepuluh tahun sudah tertidur.


Sebagaimana Accelerator terperangah, suara lain datang dari tempat lain.


“Bagaimana perasaanmu menganai mengambil kembali kedamaianmu?”


“...Apa yang kau katakan?”


“Tidak ada.”


Dia menggunakan nada yang jelas menyiratkan sesuatu.


Di masa lalu, ada sebuah keberadaan ‘kegelapan’ di dalamnya.


Academy City. Memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi karena alasan tertentu, orang-orang yang terlibat di dalamnya akan merasa sulit untuk mengintegrasikan diri ke dalam masyarakat. Tak jarang, sebagai ganti kelangsungan hidup mereka sendiri, mereka akan menggunakan teman-teman mereka sebagai perisai, menawarkan hal-hal seperti buku atau informasi Tzu bahkan status mereka, atau bahkan tanggung jawab beberapa ‘jobs’. ... itu dalam macam dunia. Acccelerator juga telah menjadi bagian darinya.


Namun sistem ini telah dihancurkan tidak oleh orang lain, tapi oleh Accelerator di akhir Perang Dunia III.

TsucimikadoMotoharu.


Musujime Awaki.


UnabaraMitsuki... itu nama palsu.


Telinga Accelerator mendengar suara-suara dari komentator yang menikmati kedamaian yang membosankan.


“... Antara ini, hal itu diketahui apakah benar-benar ada fenomena supranatural, tetapi pada dasarnya, ada bukti cincin emas besar dan sesuatu seperti tulang tertinggal di kota-kota di seluruh dunia- tidak, itu tidak begitu akurat untuk menggambarkannya seperti emas. PBB melemparkan potongannya ke dalam beberapa bagian dari Samudra Pasifik yang kekurangan oksigen, dan meskipun mereka memprosesnya, menggunakannya untuk mengubah suplai oksigen di lautan, dan juga menghidupkan kembali pasokan ikan dan jenis lain dari seafood, aku pikir bahwa ada motivasi lain bagi mereka untuk membuang mereka tanpa menyelidiki mereka...”


Adapun anggota lain dari ‘GROUP’, yang pernah bekerja sebagai sekelompok empat dalam ‘kegelapan’, bagaimana mereka sekarang?


Accelerator tidak benar-benar jelas mengenai ini, tapi kemungkinan bahwa ada di kota keparat ini, mereka akan bekerja keras untuk ‘stabilitas’ mereka.


Bagaimanapun juga, ada sesuatu yang kurang.


Dia merasa ada sesuatu yang kurang.


Setelah perang, Accelerator memotong semua hubungan dengan ‘kegelapan’, dengan demikian, dia tidak akan dapat mengakses informasi yang diperlukan mengenai sisi gelap dari Academy City. Tentu saja, ada cara untuk ‘menguping’, hanya saja dia tidak mau terlibat dengan ‘kegelapan’ lagi.


Jadi, tidak peduli apakah itu sebuah berkah atau sebuah kutukan, dia tidak akan mampu menjangan keamanan orang lain.


Di antara orang-orang yang mengambil bagian dalam perang, siapa yang dapat diabaikan?


Kemungkinan besar, ‘pria’ yang telah di bagian terdalam dapat kembali dengan selamat, kan?


“...Juga, layak senang bahwa di sisi Academy City tidak ada korban, tetapi Academy City juga terkena semua keahlian teknis dan risiko militer. Mengenai hal ini, Academy City telah menyatakan...”


Tidak perlu untuk melihat ke depan acara TV yang mengutarakan omong kosong itu.


Tapi jika demikian, apa yang bisa dipercaya?



Part 7[edit]


Pernah ada program kloning yang menggunakan sel-sel dari peringkat tiga esperLevel 5, MisakaMikoto.


Pada hasilnya, itu adalah sebuah kegagalan. Tidak dapat membuat spesifikasi yang dibutuuhkan, hal itu di akhiri. Namun teknik kloning ini digunakan untuk eksperimen lain, menciptakan sejumlah massa klon.


Para Sisters.


Last Order adalah komandan dari sekitar 10.000 Sister yang tersisa, dan Misaka WORST diciptakan setelah melalui Rencana Produksi Ketiga yang tidak lazim.


Otak raksasa yang dibentuk oleh jaringan elektronik dari hampir 10.000 otak membentuk MisakaNetwork ini. Jaringan yang menghubungkan semua informasi yang para Sisters miliki, dan jaringan ini juga bekerja untuk sebuah ‘tujuan tertentu’.


Last Order, yang di ciptakan sebagai ‘human interfencecommander’ dan Misaka WORST, yang memiliki ‘pikiran dan perasaan jahat’ tertanam dalam dirinya untuk beberapa ‘tujuan tertentu’.


Jadi...


“Pergi membeli sesuatu?”


Accelerator, yang sedang tidur di sofa, bertenya terkejut, dan guru perempuan dalam jaket olahraga, YomikawaAiho menganggukkan kepalanya.


“Aku tidak peduli apa kau kembali dari medan perang atau tempat lain, karena kau kembali, kau sebaiknya mulai bertindak seperti anggota masyarakat dan hidup.”


“jadi kau membicarakan tentang melakukan sesuatu hal yang membosankan?”


“Oya?”


Yomikawa bertindak seperti dia bingung dan merenung sementara, sebelum melanjutkan.


“dalam masyarakat, hal yang paling menyakitkan adalah ‘tidak mampu untuk menolong orang lain dan tidak dibutuhkan oleh orang lain, kan?”


“Cheh!”


Tidak dapat mengatakan apa-apa, Accelerator bangun.


“Kau tidak perlu sampai pada beberapa pengenalan yang memutar tentang psikologi, kau guru sialan!”


“tidak, aku tidak punya niat untuk memberikan konseling kehidupan. Pada dasarnya, aku akan menyelesaikan setiap masalah yang muncul dengan tangan besiku.”


“Jadi, apa yang harus kubeli?”


“Makanan. Mereka yang ku lingkari merah di dalam daftar.”


“...Hal semacam itu lagi. Benar-benar mengingatkanku pada sesuatu yang tidak cocok dengan kematianku.”


“Jika begitu, bekerja keraslah dan gunakanlah.”


Diminta oleh Yomikawa, Accelerator dengan berat hati meraih tongkatnya, dan berdiri.


Dengan demikian, Last Order, yang telah mendapat rasa sakit permainan pesawat ruang angkasa (dia terbangun setelah tidur siang untuk menantang Misaka WORST lagi), melihat ke arah Accelerator.


“Misaka ingin pergi!! Misaka ingin pergi!! seru Misaka sambil Misaka ingin menjadi asistenmu karena kamu tidak akan merasa nyaman akan sendirian!!”


“Kau begitu berisik!! Bukankah masa depan dariku sudah benar-benar berbeda!?”


DisampingLast Order, yang berteriak, “Misaka ingin pergi, Misaka ingin Pergi”, Misaka WORST tampaknya sedikit meneganag karena beberapa alasan.


Sebenarnya, dia, ada pertempuran lain selam pertempuran komputer.


Itu adalah pertempuran yang nyata.


Disebutkan sebelumnya bahwa Misaka WORST memiliki perasaan kuat dari pemikiran rasa sakit yang hebat dan perasaan yang ditambahkan dari ‘aspek tertentu’ dari MisakaNetwork.


Hal ini dapat di ekspresikan tidak hanya melalui kemarahan dan kebencian.


Misalnya, rasa cemburu.


Dia iri terhadap Yomikawa, yang selalu berbicara dengan Accelerator. Dia juga ingin seperti itu.


Misaka WORST, yang biasanya tidak akan menerima perintah dari komandannya, Last Order, pasti akan terpengaruh.


Untuk alasan ini,


....UWAAH!? Aku ingin,aku ingin pergi berbelanja!! Sialan, tidak ada Accelerator dalam urusanku, tetapi Network, Network yang memberikan panjang gelombang emosional yang tak tertahankan, UUWWWWWWAAAAHHHHHHHHH!!


Nonononononononononononononon--!!!!


Misaka WORST mencoba yang terbaik untuk melawan kekuatan kekuatan gelombangnya, tapi pada akhirnya dia masih tidak dapat menahannya.


Patut dipertanyakan mengapa,


Meskipun dia mencoba menarik niat jahatnya keluar, dia masihlah Misaka WORST (sehingga dia tidak bisa mengatasinya).


  • DANG!* sebuah kontak pendek MIsaka WORST bangkit, dan bergegas ke Last Order yang menarik-narik celana Accelerator, memukul dia pergi.


“Misaka, Misaka, juga! Misaka ingin pergi keluar dan berbelanja!!!!”


NT Index v01 049.jpg


Beberapa menit kemudian.


Setelah menerima dompet dari Yomikawa, Accelerator mengajukan pertanyaan yang sangat sederhana untuk Misaka WORST, siapa yang dia lamunkan.


“Apa yang kau lakukan sebelumnya?”


“...Misaka tidak mengerti dirinya sendiri...”



Part 8[edit]


Untuk menjauh dari para penjahat, Hamazura berlari secara acak.


Bergantung pada targetnya, situasi yang dapat menyebabkan variasi metode, tapi sebelum itu, satu hal yang penting adalah untuk terus berubah di antara jalan dan gang-gang. Untuk mengulanginya, kita harus membuat keputusan ketika tidak mungkin untuk menggunakan mobil atau sepeda.


Lebih penting lagi, jika seorang pnjaga yang bersenjata atau semacam penjaga keamanan, kita harus mencari tempat di mana ada beberapa orang. Adapun penjahat yang mengabaikan hukum, itu adalah pilihan yang lebih praktis untuk memilih tempat ramai.


Pengaturan ini juga saka satu alasan untuk menggunakan orang-orang, melihat, dan dilihat umum di sekitarnya untuk menahan pengejar.


Setelah mempertimbangkan hal ini, penting untuk melarikan diri pada garis yang lurus. Bahkan jika itu adalah sudut terkecil, dengan menjalankan sekar beberapa kali, sangat mudah untuk menyebabkan pengejar kehilangan pandangannya.


Hal ini efektif alam mengibaskan para pengejar, tapi ada satu hal yang perlu diperhatikan.


Sialan...! Aku terbiasa dengan distrik 10!! Apakah aku lari ke utara!?


Ada risiko tersesat jika berlari dan membuat putaran dengan alasan yang tidak sesuai.


Bahkan jika dia ingin melarikan diri, ada kemungkinan bahwa dia berlari U-turn dan dengan demikian kemungkinan bahwa dia akan berakhir kembali ke tempat pengejarnya.


Untuk mencegah hal ini, sebagai taktik, dia akan memutuskan di mana untuk menjalankan, dan kemudian dia berputar dengan sudut yang minimal. Hal ini seharusnya efektif baginya untuk terus berlari ke arah yang sama.


Kemudian, meskipun pemikirannya jelas, di bawah situasi ini di mana dia di kejar oleh penjahat, jika dia daoat membiarkan tubuhnya mamatuhi pikirannya bahkan ketika dia berlari dengan kecepatan penuh, itu tidak akan begitu sulit.


“Ha!! Ha!! ...Sial, Sialan. Mugino dan Kinuhata,,, aku akan membuat mereka mengingatnya. Gadis-gadis itu, aku akan memukul pantat mereka 100 kali setelah ini. Dan jika Takitsubo melepas pakaiannyam akan ada sentuhan yang agak bagus.”


Saat berlari dengan kecepatan penuh, pahanya mulai terasa sakit, dan paru-parunya tidak dalam keadaan normal. Hamazura berhenti dan melihat sekitarnya.


Dia tidak menemulan para pengejarnya sekarang.


Dia melihat tanda di sekitarnya, ini adalah Distrik 7.


Sepertinya dia menyeberangi distrik.


Sesaat, hanya untuk sesaat, Hamazura berpikir tentang Mugino dan yang lainnya, tapi rasa khawatirnya dengan cepat menghilang. Semua penjahat yang mengejarnya sekarang, dan bahkan mereka semua menuju Mugino dan yang lainnya, tidak mungkin bagi kombinasi Level 5 dan Level 4 gagal.


Haruskah aku memberi tahu mereka bahwa aku baik-baik saja?


Hamazura merenungkan tentang situasinya layaknya memuji.


Tidak,tidak, jika mereka tahu bahwa aku baik-baik saja, aku akan berakhir dalam beberapa hal konyol lagi. Lebih baik aku bertindak seperti aku hampir mati...


  • Dong!*, Bahu Hamazura menabrak seseorang.


Itu adalah gadis yang terlihat seperti siswa SMP dengan rambut pendek dengan warna seperti teh.


“Ma-Maaf.”


Hamazura dengan sadar membungkuk dan meminta maaf, tapi gadis itu tidak menjawab.


Dengan kecepatan yang tidak menentu, gadis itu menghilang ke dalam kerumunan.


...Apa itu? Itu seragam SMP Tokiwadai, kan?


Hamazura melihat ke arah di mana gadis itu menghilang.


Sepertinya sesuatu yang besar terjadi padanya... baik, itu juga bukalah urusanku.


Bahkan jika dia terus mengkhawatirkannya, dia tidak bisa membantunya pula.


Awalnya berniat untuk mengirimkan pesan, Hamazura memasukkan ponselnya kembali ke dalam sakunya. Seperti dia melihat sekelilingnya dan berpikir tentang mendapatkan minuman dingin untuk memuaskan dahaganya,


“Oi, Hamazura. Ada apa denganmu?”


Sebuah suara datang dari sampingnya.


Mengatur nafasnya, Hamazura melihat ke atas. Itu adalah wajah yang sangat dia kenal.


“...Hanzou?”



Diantara Baris Pertama[edit]


Nama seluruh kelompok ini disebut Skill-Out.


Itu adalah sekelompok pemuda yang berkumpul bersama setelah mereka tersingkir dari program ‘Pengembangan Esper’ yang membentuk dasar dari kurikulum sekolah Academy City.


Sejujurnya, nama Skill-Outseperti’mafia’ atau ‘geng motor’, mereka tidak benar-benar sebuah organisasi, melainkan istilah kolektif. Kelompok-kelompok ini akan saling bertentangan, dan mereka juga akan bekerja dengan satu sama lain, itu adalah kelompok yang rumit. Tetapi untuk dunia luar yang tidak mengetahui kebenarannya, mereka hanya di cap sebagai ‘orang-orang yang tidak berguna di sekolah dan menyebabkan banyak masalah.’


Sebenarnya, itu adalah kesan yang salah.


Tidak peduli di mana mereka lahir, tidak peduli apa yang mereka lakukan, mereka semua adalah aktivis moral yang akan melawan masyarakat. Tentu saja, mereka akan melakukan hal-hal yang tak terkatakan seperti menjadi rumah bagi orang lain.


Di antara semua Skill-Out, cara untuk menentukan seorang pemimpin, kapasitas kepemimpinan, dan manajemen memiliki perbedaan.


Pernah, dalam kelompok tertentu, ada seorang anak yang dikenal dunia.


Namanya KomabaRitoku.


Seorang anak yang meninggal pada Oktober ini.