High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 15 Issei.4

From Baka-Tsuki
Revision as of 10:13, 3 September 2013 by Ryansat46 (talk | contribs) (Isse 4)
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

episode Issei.4 - Seperti itu , ternyata trio Gereja kejadian-kejadian seperti itu terjadi kepada mereka .

...... Setelah itu , aku gadis-gadis bertanya banyak pertanyaan tentang " eroge " . Dan aku bahkan punya pengalaman memalukan bermain game bersama-sama dengan semua orang !

Jadi salah satu jimat saya mendapat terungkap . Tohoho ......

" Saya telah mendengar dari Rias bahwa Asia - san tidak bisa terpesona pada kali karena Xenovia - san dan Irina - san yang sedang berani terhadap Ise - kun ...... Sepertinya Ise - kun sendiri juga akan melalui waktu yang sulit . "

Kaichou mengatakan bahwa tenang . Ini benar-benar ! Kalian semua , tidak bersaing satu sama lain ketika menggunakan saya sebagai hadiah !

Terkadang Xenovia dan Irina terlalu berani yang bahkan aku pergi melalui banyak rasa sakit ! Pada dasarnya kedua adalah prajurit sehingga tubuh saya tidak akan bertahan jika mereka mendapatkan serius !

" ...... Menjadi akhir pendatang yakin sulit . "

Ah , Ravel sedang menuju jauh ! Sepertinya manajer saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk memiliki seniornya mengambil posisi pangkuanku ! Aku ingin menepuk kepalanya setelah itu!

Kaichou mengatakan sementara memiliki kacamatanya bersinar.

" Pastikan semua Anda tidak melakukan hal-hal seperti di sekolah . Hal-hal cabul dilarang di sekolah . "

Ya , saya mengerti ! Aku sudah diriku menargetkan oleh siswa untuk menjadi dekat dengan idola sekolah ! Kecuali , aku tidak bisa datang ke setuju tentang satu kelompok Kiba fangirls yang mendukung saya !

Xenovia bertanya setelah mengambil gigitan cookie yang di atas meja .

" Omong-omong , apa yang kalian semua bicarakan ? "

Ketika saya membalas kembali kepadanya dengan mengatakan bahwa kami sedang mendiskusikan tentang sihir , dia tiba-tiba menempatkan pada tampilan asam.

" ...... Aku selalu punya waktu yang sulit melawan penyihir sebagai lawan saya sejak saya berada di Vatikan. "

Ya, itu tidak tampak seperti Xenovia akan memiliki kompatibilitas buruk dengan penyihir menilai dari gaya bertarung nya . Dia Namun menerobos sihir dengan menggunakan kemampuan Excaliburs sangat baik dalam pertempuran yang terjadi pada hari yang lain .

Asia terus berlanjut.

" Apakah tidak ada juga argumen untuk penggunaan sihir di Gereja ? "

Xenovia dan Irina keduanya menganggukkan kepala mereka dan berkata " tepat" .

Seperti Asia mengatakan , sepertinya ada juga argumen tentang penggunaan sihir bahkan sampai sekarang dalam Gereja . Keajaiban umum berasal dari kekuatan setan Devils , jadi itu adalah sesuatu yang tidak akan menyenangkan orang-orang dengan status yang tinggi dengan keyakinan yang kuat terhadap pengajaran mereka.

Dan karena sihir yang berasal dari mitologi lain adalah sesuatu di luar kategori Allah Alkitab , itu akan membawa lebih argumen . Cara bagaimana agama orang berpikir pasti rumit .

Meskipun ada Gereja dan prajurit yang menggunakan sihir meskipun tahu bahwa ......

Saya meminta Xenovia dan Irina pertanyaan sebagai referensi .

" Itu sebabnya saya ingin bertanya kalian berdua pertanyaan tentang apa yang diperlukan untuk menerobos sihir? "

Karena tampaknya seperti teroris kali ini akan terlibat dengan sihir , saya ingin mengajukan pertanyaan ini . Kemudian mereka berdua - .

" Tidak peduli apa yang orang katakan , saya rasa Anda perlu kekuatan yang cukup untuk menangkis sihir ! "

" Itu akan baik-baik saja jika Anda melawan sebagai ujung tombak . Tentu saja memiliki dukungan dari rearguards akan bekerja dengan baik . "

Mereka memberi saya jawaban yang sama . Nah , dalam pertempuran sebelumnya , dua tersebut akan liar di garis depan .

- Kemudian seseorang mendesah .

" Bagaimana kau harus siap terhadap sihir , Anda katakan ? Sangat baik , ijinkan saya untuk menjelaskan sedikit. "

Ini Rossweisse - san . Dia muncul sambil mengenakan jersey . Dia telah keluar sepanjang waktu ini berbelanja di toko ¥ 100 , tapi sepertinya dia akhirnya kembali.

...... Dia cantik tapi dia memakai jersey bagi kehidupan yang biasa . Ini seperti limbah.

" Dengar, anti - sihir - "

Rossweisse - san mulai teorinya mengenai anti - sihir di mana dia mengajar Xenovia dan Irina seolah-olah dia sedang mengajar murid-muridnya . Rossweisse - san adalah seorang guru setelah semua . Dia seorang guru sipil . By the way , Azazel - sensei adalah guru kimia . Yang pasti tampaknya seperti Azazel - sensei .

" Sebuah keajaiban dapat diatasi dengan serangan fisik dan pertahanan ...... Itu benar , saya diberitahu tentang hal itu dari Armaros - san yang kebetulan menjadi salah satu pemimpin Grigori ini ...... "

Ya , ada waktu ketika saya mengunjungi lembaga Grigori , dan saya bertemu dengan seseorang dengan cara gila berpikir di sana. Itu terjadi setelah pertandingan melawan Bael - .