Editing Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1 Life.4

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 144: Line 144:
   
 
===Bagian 2===
 
===Bagian 2===
Di ruang bawah tanah kediaman Hyoudou, ada lingkaran sihir transportasi besar tempat kami berkumpul setiap kali kami ingin pergi ke suatu tempat. Kami telah merencanakan untuk melompat ke lokasi yang dekat dengan markas rahasia Nyx. Ketika kami mendekati ruang transportasi, kami menemukan tiga gadis di aula. Mereka adalah tiga gadis loli. Salah satu gadis kecil berambut hitam dan mengenakan gaun goth-loli, dan ada juga gadis lain yang mirip dengannya — Ophis dan Lilith. Orang ketiga adalah seorang gadis yang memiliki rambut pirang, bersama dengan telinga dan ekor rubah — Kunou.
 
 
Karena keadaan yang rumit, Ophis berada di bawah penjagaanku juga sekarang. Awalnya, dia adalah pemimpin Khaos Brigade. Meskipun dia mungkin terlihat imut, identitas aslinya adalah makhluk terkuat di dunia, Ouroboros Dragon. Meskipun kekuatannya menjadi lebih lemah dari sebelumnya, kami menjadi orang yang melindunginya karena banyak hal terjadi.
 
 
Gadis lain yang terlihat persis seperti Ophis adalah Lilith. Dia adalah benih Ophis. Seperti Ophis, dia juga di bawah penjagaanku karena keadaan yang sangat rumit. Dengan nama yang sama dengan Ibu para Iblis, ada beberapa kasus ketika teman-temanku mendengar kata [Lilith], mereka akan bingung tentang yang mana yang dimaksud. Lilith bersama dengan Ophis sedang dijaga di Kediaman Hyoudou.
 
 
Kunou adalah putri Rubah Berekor Sembilan, rubah yang memerintah Youkai di Kyoto, Yasaka-san. Ini membuatnya menjadi putri Youkai. Kami saling kenal melalui kejadian yang disebabkan oleh Cao Cao dan Golongan Pahlawan, dan setelah itu, ia memutuskan untuk melakukan homestay di Kediaman Hyoudou. Saat ini, Kunou terdaftar di sekolah dasar Akademi Kuoh sementara dia belajar tentang cara hidup manusia. Dia juga anggota tambahan dari Klub Penelitian Ilmu Gaib. Mereka bertiga berdiri di depanku. Kunou dengan khawatir berkata.
 
 
“Ise, aku sudah mendengar beritanya. Apa kamu akan bertarung melawan Dewa jahat?”
 
 
Aku menjawab sambil tersenyum.
 
 
“Ya, hanya pertempuran kecil. Aku harus membalasnya sekarang karena dia membuat temanku menangis.”
 
 
Kunou mengangguk menanggapi kata-kataku.
 
 
“Umu! Meskipun aku baru saja berbicara sedikit dengan Ingvild-dono, dia bukan orang jahat! Aku ingin kamu menyelamatkannya!”
 
 
“Serahkan saja padaku!”
 
 
Saat aku menanggapi kata-kata Kunou, Ophis berkata kepadaku.
 
 
“Ise, jika kamu percaya pada kekuatan armor itu, kamu akan baik-baik saja.”
 
 
—....Armor yang diperoleh melalui Dragon Deification hanya bisa terwujud karena kekuatan yang dipinjamkan Ophis padaku. Mendengar kata-kata itu seperti menerima izin. Aku menanggapi Ophis dengan riang dengan ‘Paham!’. Ketika aku terlihat oleh ketiga orang itu, aku pergi ke ruang transportasi.
 
 
Orang-orang yang telah berkumpul di ruang transportasi adalah anggota baru dan lama dari Klub Penelitian Ilmu Gaib (Aku, Rias, Asia, Akeno, Koneko-chan, Kiba, Gasper, Xenovia, Irina, Rossweisse-san, Ravel), Bova, Elmenhilde dan Lint-san. Karena ada kemungkinan serangan terhadap Kota Kuoh dan Kediaman Hyoudou ketika kami tidak hadir, kami meninggalkan penjagaan itu kepada juniorku, Nakiri Kouchin Ouryuu, dan mantan pemain Rating Game profesional yang entah bagaimana kami berutang budi belakangan ini, Roygun Belphegor-san.
 
 
Nakiri si juniorku adalah kepala klan Nakiri berikutnya yang dikatakan sebagai yang teratas bahkan di antara kelompok-kelompok supranatural yang telah melindungi Jepang dari bayang-bayang. Iblis cantik nan glamor dengan rambut merah muda bergelombang adalah Roygun Belphegor-san. Dua tanduk yang menonjol dari kepalanya adalah ciri khasnya. Onee-sama yang menyihir. Keduanya juga rekan satu timku di Rating Game World Tournament. Ada rekan satu tim lain bernama Bina Lessthan, tapi... karena keadaan, dia tidak bisa menunjukkan dirinya pada saat itu juga. Tapi sehubungan dengan masalah ini, orang itu harus melakukan tindak lanjut pada kami dari tempatnya. Roygun-san berkata padaku.
 
 
“Serahkan penjagaannya padaku. Meski begitu, menurutku aku tidak akan banyak berguna.”
 
 
Ketika dia mengatakan itu, Roygun-san menatap Ophis dan Lilith. Nah, jika Dragon God bersaudari menjadi serius, kukira itu akan aman biarpun Dewa menyerang... Nakiri berkata padaku.
 
 
“Aku sudah mendengar bahwa budak-budak Sitri juga akan membantu kami dalam pengintaian, jadi tolong serahkan pada kami. —Aku berharap kamu beruntung. Tolong kalahkan Dewi itu.”
 
 
“Ya, aku mengandalkanmu. Aku akan menyerahkan sisanya padamu kalau begitu.”
 
 
Seperti kata Nakiri, keluarga Sitri juga akan membantu kami. Jika Sona-senpai dan Saji membantu mempertahankan kota, kurasa tidak ada alasan untuk khawatir. Aku bertanya pada Rias.
 
 
“Dan yang lainnya?”
 
 
Yang ingin kutanyakan adalah apakah ada orang lain yang akan berpartisipasi. Rias menjawab.
 
 
“Kali ini, anggota [DxD] lainnya sedang melindungi lokasi mereka sendiri. Aku tidak bisa menghubungi Vali. Aku sudah menghubungi Crom Cruach, tapi masih belum diketahui apakah dia akan datang atau tidak. Aku juga tidak bisa menghubungi Yang Mulia Strada.”
 
 
Begitu, jadi itu berarti satu-satunya yang pergi ke tempat persembunyian rahasia Nyx adalah orang-orang yang saat ini di sini. Karena Ikuse-san dan Cao Cao akan membantu kami, mereka sudah pergi ke tempat yang telah ditentukan. Nah, itu berarti kami akan pergi dengan anggota ini untuk sekarang. —Tiba-tiba, Ravel membawa Ingvild bersamanya. Ravel berkata.
 
 
“Ingvild-sama akan menunggu di ruangan di mana penghalang yang kuat telah didirikan.”
 
 
Ya, Ingvild akan tinggal di rumah. Tentu saja, dia hanya akan dikontrol oleh Nyx jika kami membawanya. ...Jika misi kami gagal, kami akhirnya harus menyegelnya. Segel... jika penyakitnya kambuh, bangun untuk kedua kalinya adalah—. Ketika aku menoleh ke belakang, aku berhenti memikirkannya. Aku tersenyum dan berkata kepada Ingvild.
 
 
“Tunggu aku. Aku pasti akan menang!”
 
 
Dia juga tersenyum dan mengangguk. Setelah kami diantar oleh Ingvild dan teman-teman kami yang ditinggalkan, kami diselimuti oleh cahaya transportasi dan dipindahkan dengan kekuatan lingkaran sihir yang tergambar di lantai—.
 
   
 
===Bagian 3===
 
===Bagian 3===

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)