A Simple Survey (Indonesia):Jilid 1 File17

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

File 17: Warna Atribut Untuk Palet[edit]

Posisi dari hukuman dan hadiah ditukar.

Pada dasarnya, tak seperti para penjahat yang dihukum berdasarkan hukum pidana, orang-orang yang berkerja untuk masyarakat atau individu lain diberi hadiah yang layak. Itu adalah esensi dari Hukum Keseimbangan Karma.

Dalam dunia di mana semuanya mendukung yang lain itu, tak berbaik hati ke semuanya secara efektif berarti kau akan kehilangan arti hidupmu, jadi angka kejahatan benar-benar lebih rendah.

“Jadi, master!! Itulah kenapa aku, maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super ini telah datang ke sini untuk membayar Anda kembali!!”

“Panjang amat! Siapa kau!? Sejenis ramen dengan isi dan bumbu komplit!?”

Aku punya perasaan kalau membiarkannya berada di depan pintuku akan menyebabkan masalah dengan tetangga, atau dengan menghakimiku, atau dengan rumor, atau sesuatu yang destruktif! Rasa bingungku membuatku kehilangan kata-kata, jadi aku tak dapat menciptakan ide konkret apapun, tapi kau mendapatkan gambarannya.

Dan sebelum pemikiranku dapat pulih, ramen dengan isi dan bumbu komplit itu terus berbicara.

“Sekarang ini dunia tak begitu baik sampai-sampai mengizinkan Anda untuk menjadi maid dengan mudahnya. Untuk bertahan hidup, Anda perlu menambah atribut lain. Itulah kenapa aku adalah maid dengan 10 atribut berbeda! Anda bebas untuk merinding ketakutan pada kehidupan mimpi apa yang menantimu!!”

“Bukankah teman masa kecil itu tak mungkin?”

“Aku dapat membuat memori dan video rumahan sebanyak yang Anda mau.”

Dia cukup profesional.

Lalu aku memutuskan untuk memberi pertanyaan lain!

“Atribut jenis apa ‘super’ itu?”

“Kupikir itu ada hubungannya dengan menjadi reporter yang memakai zentai.”

“Oh, kupikir artinya seluruh badanmu akan bersinar seperti emas.”

Pokoknya…

“Aku tak ingat pernah melakukan apapun yang patut diberi hadiah oleh Hukum Keseimbangan Karma. Apa yang aku lakukan dan siapa yang kuselamatkan?”

“Yah, master, beberapa hari yang lalu Anda menjatuhkan koin 100 yen di depan mesin penjual minuman, Anda ingat?”

“Ya. Aku kehilangan koin itu ketika koin itu jatuh ke lubang got.”

“100 yen itu berubah menjadi tiket pacuan kuda yang memberi keuntungan 100 kali lipat. Uang itu berkembang semakin jauh via pachinko, tapi kemudian dirampok. Ketika pemuda yang berani menghentikan perampok itu, atase menyelidiki kalau uang itu meluncur ke bawah lereng. Uang itu akhirnya digunakan dalam intraday. Setengah bagian yang lolos dari hal itu disumbangkan ke anak-anak miskin di negara tertentu. Dalam penggunaannya, minyak ditemukan dan sekarang masalah kelaparan dan kemiskinan negara itu terselesaikan.”

“Rantai peristiwa seperti itu dapat terjadi di kehidupan nyata!?”

“Pokoknya, master, karma Anda telah berada di sisi positif pada level menyelamatkan nyawa 5 juta orang secara permanen. Berdasarkan perhitungan, karma Anda takkan bisa mencapai keseimbangan dalam masa kehidupan Anda kecuali maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super ini dikirim kepada Anda.”

Aku menghela napas.

Sejujurnya, tak ada hal yang dapat membuatku lebih bahagia daripada mempunyai seorang maid, tapi apa yang seharusnya dia lakukan? Lagipula dia akan membersihkan apartemen kecilku dalam waktu yang sangat singkat.

“Jadi tolong izinkan aku untuk bertarung.”

“Hmm!? Dari mana istilah berbahaya itu muncul!?”

“Aku adalah milik Anda sampai karma Anda mencapai keseimbangan, master. Hal itu juga berarti kalau karmaku adalah tanggungan Anda….dan (aku melakukan banyak hal yang tak aku banggakan dan hal itu membuatku mendapatkan banyak kebencian ketika bekerja untuk menjadi seorang maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super.)”

“Apa yang barusan kau katakan!? Apa kau bilang sekarang aku bertanggung jawab untuk dosamu!?”

Namun, meneriakkan hal itu takkan membantu. Ketika hukuman penjahat ditolak, orang-orang yang telah membuktikan bahwa mereka punya hak untuk balas dendam telah memperoleh hak untuk membalas dendam.

Lalu….

“Fwa ha ha ha ha!! Jadi kau adalah master dari maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super itu!! Aku adalah gadis gothic lolita bertelinga kucing, anjing, telinga, beruang, monyet, badak, sapi, tikus, panda, koala, rusa, dan kangguru! Aku datang ke sini untuk membalas dendam!!”

“Terlalu banyak jenis hewan!! Kau seperti suatu jenis chimaera! Dan kenapa semuanya telinga!? Setidaknya kau bisa menggunakan tanduk untuk rusa!! Kau tak memiliki fiksasi yang meresahkan dengan telinga kan!? Dan juga, bukankah maid ini telah mengambil gothic lolita?”

Namun, maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super itu terlihat terkejut oleh kemunculan pengunjung aneh ini.

“D-dua belas atribut!? Dia bukan gadis normal…!!”

“Heh. Aku punya banyak hal yang dapat aku coba untuk Guinness World Record nanti kalau aku adalah toko es krim. Beginilah arah yang dituju dunia ini.”

“I-Ini buruk. Mungkin dia adalah tipe yang tak tertandingi!”

Aku mulai bertanya-tanya kalau maid ini bisa masak dan bersih-bersih atau tidak. Kemampuan bertarung bukanlah hal yang kau cari dari seorang maid.

“In-Ini buruk. Atributnya terlalu banyak. Aku tak bisa menang melawannya!!”

“Dan apa yang terjadi kalau kau kalah?”

“Bukannya sudah jelas? Dia akan membalas dendam. Mungkin dia mengambil parutan sayur untuk memarut dan membuat lobak parut dari pergelangan kakiku…. Dan dia akan melakukan hal yang sama kepada Anda karena Anda bertanggung jawab atas dosaku sekarang.”

“Itu terlalu berat untuk membuat seseorang terlibat layaknya sebuah lelucon!! Dan satu lagi, kau maid ofensif…Jugemu Jugemu! Apa yang kau lakukan sebelum datang ke sini?”

“Tolong jangan menyingkatnya hanya karena itu melelahkan untuk diucapkan, master! Atribut kami adalah simbol kehidupan kami!!”

“Kumulai sekarang!!” teriak gadis yang lain.

Dengan cepat gadis gothic lolita bertelinga kucing, anjing, telinga, beruang, monyet, badak, sapi, tikus, panda, koala, rusa, dan kangguru itu melakukan pose yang tak berarti.

“Terimalah serangan spesial universal yang sesuai dengan 12 rasi bintang ini!!!!!!”

“Lalu setidaknya gunakan hewan yang sesuai dengan rasi bintang sebagai atributmu!!”

“Beberapa diantaranya adalah hal-hal seperti timbangan, jadi itu tidak mungkin!”

Karena aku tak mau berubah menjadi lobak parut, Aku harus bergabung dalam pertarungan yang tak bisa kuhindari meskipun aku tak mau ikut-ikutan. Kelihatannya hasil pertarungannya ditentukan dari jumlah atribut yang kau punya, sehingga kancing baju maid ofensif rumah tangga gothic lolita yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah yang tsundere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super itu terbakar, dadanya terekspos, medali tebal dari topinya yang mirip seperti topi militer terlepas, dan darah ayam menyirami set pisau yang dia punya.

“Anu, Aku akan menambah cabul, supir bus, dan yandere. Atributku menjadi 13.”

“Dobashaaa!!!!!!”

Ketika mengeluarkan teriakan tak berarti yang mungkin adalah sejenis efek suara, maid ofensif rumah tangga gothic lolita cabul yang mengikuti mode sekaligus seorang guru sekolah dan supir bus yang tsundere ditambah yandere juga teman masa kecil dengan tipe hewan kecil yang super itu menerbangkan gadis gothic lolita bertelinga kucing, anjing, telinga, beruang, monyet, badak, sapi, tikus, panda, koala, rusa, dan kangguru.

Dia (Aku akan tetap memanggilnya “dia”. Itu lebih mudah untuk diucapkan) terbang secara mengejutkan jauh sebelum dia menyentuh tanah.

Darah keluar dari sudut mulutnya, tapi dia memberikan senyuman pucat sambil mengumpulkan kekuatan akhirnya.

“G-gbh… Heh. Sebenarnya aku adalah bos di sisi yang baik yang hanya berpura-pura melawanmu untuk membantumu berkembang …”

“A-apa!?”

“Dan itu memberiku 13 atribut, jadi aku dapat bertarung secara rata sekali lagi!! Serang!!”

“Setidaklah tetaplah pada tema telinga! Atribut pria sejati ditambahkan ke dalam daftar atributku, punyaku menjadi 14!! Serang!!”

Aku tak dapat mendengar apapun kecuali ledakan dan kilatan cahaya.

Semua kaca di apartemenku pecah, tapi aku tak yakin siapa yang seharusnya aku salahkan atas kerusakan ini.

Tapi kemudian aku mulai bisa melihat apa yang terjadi di balik kepulan asap itu.

“Hah? Aku punya lebih banyak atribut, jadi seharusnya aku menang!”

“Tidak, aku menggunakan atribut bos di sisi yang baik milikku untuk melakukan serangan kejutan. Hal itu memberiku atribut pengkhianat yang membuat total atribut menjadi sama sepertimu, yaitu 14. Dan dari pertarunan melawan lawan yang setara, aku mendapatkan atribut rival! Dan penjelasan bertele-tele ini telah membuatku mendapatkan atribut karakter eksposisi! Sekarang aku punya eeeeeeeennnnaaaammmnam beeeeeeeeellllllllllllllllaaaaaaaaasssssssssssss aaatttttttttrrrrrrrriiiiiiiiiibbbbbbbbbbuuuuuuuuutttttt!!”

“Lalu aku mendapat atribut karakter malang karena situasi berbalik padaku seperti itu. Atributku menjadi 15. Menjadi tipe karakter yang menemukan lawan dalam pertempuran tak peduli apapun membuatku punya 16 atribut. Dan menciptakan ide-ide untuk membalikkan situasi menyedihkan seperti itu membuatku mendapatkan atribut karakter pemecah misteri. Aaaakkkkuuuuu ppppuuuunnnyyyaaaaa tttuuuujjjuuuuhhh bbbeeeelllllaaassssssssssssssssss aaatatttrrrriiiiiiibbbbuuuuttttttttt!!”

Setelah itu, kedua gadis itu terus-menerus menambahkan atribut lebih banyak lagi. Atribut-atribut itu meliputi pelayan wanita, suster, ratu balapan, pramugari, seragam pelaut, pemandu sorak, gadis kuil, suster, fundoshi, pakaian renang seksi, pakaian renang sekolah, bloomer, bike shorts, samba, gadis hula, cowgirl, gadis kelinci, putri, ketua OSIS, penyihir panggung, reverse trap, peri, dewi, dominatrix, ninja, samurai, pakaian Tiongkok, ao dai, android, cyborg, AI, dan masih banyak lagi. Angin terbelah, gravitasi menjadi kacau, lubang dimensi terbuka, sesuatu yang mirip black hole muncul, dan ledakan gila pun terjadi.

“…Apakah tak ada dari kalian yang mau mengklaim atribut tipe bertarung?”

Ketika aku mengatakan hal itu, pertarungan sedikit menenang.

Aku memandang melalui debu dan asap untuk melihat apa yang sedang terjadi di balik sana. Apa yang kulihat adalah gadis dengan pakaian maid yang benar-benar normal dan gadis dengan pakaian gothic lolita yang benar-benar normal. Mereka duduk dengan gaya seiza dan saling berhadapan. Tunggu, dapatkah kau benar-benar memanggil itu “normal”? Semua yang terjadi mungkin telah merusak ideku tentang “normal”.

“Apa yang terjadi?”

“Kami berputar kembali ke titik awal”

“Tak peduli berapa banyak rasa es krim yang mereka buat, rasa vanila takkan pernah ketinggalan zaman.”