High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 10 Life.2

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Part 1

"Hmm, seperti yang aku pikir masalah terbesar bagi combo-Triana adalah menjadi [Bishop] ya."

Selama istirahat kami, aku mengatakan hal ini pada Kiba selagi mengunyah onigiri (bola nasi).

Kami, kelompok Gremory, sedang berlatih keras di daerah pelatihan yang terletak di lapangan luas di wilayah Gremory.

Kiba dan aku melakukan simulasi pertempuran yang dilakukan seperti pada pertempuran yang sebenarnya, dan kemudian mengambil istirahat.

Jauh dari kami, Rossweisse-san berlatih bersama dengan Xenovia dan Gasper dan Koneko-chan mendukung mereka. Buchou dan Akeno-san sedang melihat mereka sambil memberikan nasehat kepada mereka. Asia membahas tentang persamaan-suci dengan Irina.

Pertandingan dimulai sebentar lagi, sehingga semua orang berusaha dengan pelatihan masing-masing. Dan setelah pelatihan individu, kami akan membentuk kembali formasi tim. Kami pada dasarnya melakukan hal-hal berikut ini sehari-hari: Persiapan festival sekolah → Pekerjaan Iblis → Latihan.

"Ya, masalah untuk tipe Triana [Bishop] adalah waktu pengisian. Aku pikir kamu akan memberikan kerusakan besar pada lawan dengan [Knight] dan [Rook], jika kamu tidak membuat kesalahan saat menggunakannya. Kamu juga dapat membuat pertahanan lawan turun jika kamu dapat membelokan tembakanmu setelah dilepaskan. "

Kiba mengatakan itu sambil menyeka keringatnya.

Ini persis seperti apa yang dikatakan orang ini. Setiap Triana memiliki kelemahan yang dapat terlihat dengan mudah, tapi aku mulai melihat cara untuk menggunakan [Knight] dan [Rook] dengan simulasi pertempuranku dengan Kiba, Xenovia, dan Rossweisse-san.

Kecepatan luar biasa, serangan, dan pertahanan dapat menjadi senjata pamungkas jika aku dapat menggunakannya pada waktu yang tepat. Ini juga poin kuatku bahwa aku dapat berubah menjadi bentuk khusus Triaina berulang kali tanpa persetujuan Buchou.

Masalahnya adalah [Bishop] ... Aku harus mengisi meriam setelah mengeluarkannya.

Jika lawan melihat meriam dan juga ketika pengisiannya, maka mereka tidak akan menunggu untuk itu! Jika aku perlu untuk mengisi meriam dengan penampilan sejelas itu, maka waktu penggunaannya menjadi terbatas.

Ide itu aku dapatkan di akhir pertempuran Kyoto, ide untuk membelokan kekuatan iblis yang aku tembak, sebenarnya sangat sulit bahkan dalam bentuk tipe Triana [Bishop] ... terlihat seperti hal ini juga akan bergantung pada latihanku huh.

"Pertempuran tim-. Dan kerjasama dengan rekan-rekanmu akan diperlukan juga. Aku dan Xenovia akan menjadi baris terdepan, saat Ise-kun harus kembali kebelakang untuk pengisian ulang. Setelah kamu selesai pengisian, pertarungan akan menjadi milik kita. Hanya akan ada sejumlah iblis di kelompok Bael yang dapat menahan kekuatan gila meriam kuat itu. "

Jadi kerjasama adalah suatu keharusan huh. Tentu saja ketimbang menembak sendirian, aku akan merasa aman jika rekanku mengulur waktu, dan aku akan mampu menembak dengan aman.

"Jadi bagaimana kondisi konsumsinya?"

Kiba bertanya padaku. Dia bertanya padaku tentang kondisi konsumsi staminaku jika menggunakan Triana.

"Hmm, dibandingkan pertama kali aku mengaktifkan kemampuan ini, jadi lebih tahan dibanding sebelumnya, namun konsumsi staminanya gila."

Terutama combo. Gear akan mengambil konsumsi setelah aku menggunakan promosi berulang kali. Akan lebih baik jika aku bisa menggunakannya dengan benar dua atau tiga kali. Jika aku harus menggunakannya, maka akan kugunakan melawan Sairaorg-san. Kami memiliki kemampuan penyembuhan Asia, tetapi bahkan jika luka-luka kami sembuh, kami tidak akan mampu mengembalikan stamina kami. Jika staminaku habis selama pertandingan dan aku tidak bisa mempertahankan bentuk armorku, kemudian ...

"Jika itu adalah pertempuran tim, aku akan mensupportmu dengan orang lain jika situasi seperti itu muncul. Aku juga telah mencapai teknik baru. "

Ya, pria ini juga mendapatkan teknik baru! Ini masih rahasia sekarang, tapi ia memikirkan sesuatu yang menakjubkan! Berkat itu, pelatihan ini semakin berguna bagiku juga!

Seperti yang kuharapkan dari temanku! Menggunakan kekalahan di Kyoto sebagai kekuatannya!

"U-Umm, aku memikirkan sesuatu hal ..."

Ravel yang datang untuk mengamati kami tampak seperti dia mendengarkan percakapan kami, dan ia mengangkat tangannya.

"Ini tentang bentuk khusus [Bishop] yang sebelumnya, tetapi apakah itu mungkin untuk menembak "Kekuatan transfer" selain tembakan dari meriam? Jika Anda melakukan itu, rasanya seperti Anda dapat memperluas jangkauan Anda untuk mensupprot. "

Kiba dan aku yang mendengar saran tersebut ...

...

Kami kehilangan kata-kata sejenak. Tapi.

"" Kedengarannya bagus! ""

Kami menganggukkan kepala pada waktu yang sama!

Jadi begitu! Jadi ada juga cara untuk menggunakannya seperti itu! [Bishop] awalnya memiliki peran dukungan! Dan aku bisa menggunakan kemampuan gauntlet untuk mentransfer kekuatan yang dilipatkan dengan energi!

"Jika itu mungkin, maka kita dapat memperluas taktik. Bahkan ketika kita menunjukkan untuk pertama kalinya, bukan pengisian, jika kita dapat menggunakannya untuk mentransfer kekuatan pada rekan tidak hanya kita dapat membuat lawan lengah, tapi seperti kita bisa mendesak mereka. "

"Apakah kamu pikir kita bisa membuat lawan bingung dengan membuat mereka berpikir" Apakah tembakan? Atau apakah kekuatan transfer ?"?"

"Ya, kupikir kita bisa mengguncang mereka sedikit. Jika itu mungkin untuk mentransfer kekuatan dari jarak jauh, maka tidak ada kemampuan lain yang lebih berguna ketika kamu menggunakannya bersama-sama dengan dengan kawan-kawanmu. Jika itu sama dengan transfer yang biasa di mana kamu dapat mentransfer kekuatan untuk dua orang pada saat yang sama, kamu dapat meningkatkan kekuatan pada dua orang terdepan karena ada dua meriam. Dalam rencana ini akan diperlukan penelitian lebih lanjut, tapi jelas ini merupakan tes yang menarik. "

"Oo! Oooooooo! Hebat! Sepertinya aku bisa menjadi lebih berguna dalam pertempuran tim! Lebih seperti aku akan menjadi sangat berguna dalam pertempuran nyata! "

Dia benar-benar memikirkan hal-hal menarik huh, Ravel ini! Mungkin dia seperti tipe taktik? Aku ingin seseorang yang strategis dalam kelompokku di masa depan, jadi aku mencari orang-orang seperti ini! Aku pikir aku akan membutuhkan seorang budak pemikir untuk mendukungku ketika aku adalah [Raja].

Aku benar-benar merasa tegang, dan ...

"Masalahnya adalah lapangan pertandingan, kupikir. Ini akan baik jika itu tempat di mana pertempuran memungkinkan ... "

Mungkin pertarungan antara Xenovia dan Rossweisse-san telah selesai, sehingga Buchou yang merupakan penasihat masuk ke percakapan kami.

Ah, Xenovia dan Rossweisse-san sedang duduk di sana. Sepertinya itu adalah pertarungan sengit, sebab suara pertarungan mereka terdengar sepanjang waktu ... Jadi mereka kelelahan karena mereka menggunakan terlalu banyak stamina.

Buchou melanjutkan.

"Sairaorg berkata kepada golongan atas bahwa ia akan menerima segala hal yang kita miliki, dan golongan atas memperbolehkan itu. Jadi tidak akan ada pembatasan seperti pertandingan melawan Sitri. Tapi tampaknya gologngan atas menambahkan aturan khusus untuk memperbolehkan itu. "

"A ... Aturan khusus ...?"

Buchou mengangguk pada pertanyaanku.

"Kali ini stadion akan berada di kota-terbang yang terletak di wilayah Archduke Agares. Sepertinya mereka akan mengambil banyak pemirsa, jadi mereka tidak mencari pertempuran dengan durasi lama dari awal. "

Kota melayang. Apakah ada tanah mengambang di Dunia Bawah? Di Dunia Bawah lokasi tersebut memang ada, benar-benar terlihat seperti fantasi.

Dan di atas semua itu kita harus berpartisipasi dalam pertandingan dengan banyak penonton. Karena adanya penonton, itu berarti kita tidak akan memiliki permainan yang berlangsung selama satu hari atau beberapa hari huh.

... Blitz (Durasi pertempuran singkat)? Jika kita harus membuat penonton senang, maka tampak seperti mereka akan memanas dengan blitz.

Buchou membuat senyum pahit padaku yang tenggelam dalam pikiranku sendiri.

"Rating Game juga merupakan bentuk hiburan, jadi mau bagaimana lagi jika ada bagian yang difokuskan pada keinginan penggemar."

"Di Dunia Bawah, Rias-sama dari kelompok Gremory dan Sairaorg-sama dari kelompok Bael memiliki popularitas yang bahkan tidak kalah dengan seorang profesional meskipun ini kelompok pemula yang belum profesional. Pertandingan ini telah memperoleh banyak perhatian. Bahkan hal ini telah dibesarkan di televisi setiap hari. "

Ravel menambahkan hal itu.

Mendengar dia mengatakan hal itu, tampaknya hal ini akan berubah menjadi medan perang yang akan mendapatkan tanggapan yang baik dari pemirsa ...

Hmm, karena aku harus terus menjadi iblis, tidak akan baik jika aku tidak mulai berpikir tentang aspek-aspek dalam permainan. Ini benar-benar berbeda dari pertempuran yang sebenarnya. Hiburan. Aku seorang Oppai-dragon, jadi mungkin aku harus memanaskan suasana dengan hal itu, mungkin ...? Karena sepertinya banyak anak yang akan datang ...

Yah, tapi sekarang aku harus bekerja keras untuk latihan dan percaya akan kemenangan kita.

"Terima kasih, Ravel. Itu nasihat yang baik. "

Ketika aku menyampaikan rasa terima kasih ...

"S... Sudah jelas bagi saya untuk membantu Anda setidaknya dengan ini! Jika sesuatu hal yang telah saya rawat kalah dalam pertandingan yang berharga, aku akan malu! "

Wajah Ravel itu berubah merah, dan dia menjawab dengan mode tsun nya.

Ya, seperti yang Ravel katakan, ia mulai tinggal di kediaman Hyoudou sejak kemarin. Tapi karena dia adalah Ojou-sama, sepertinya ada banyak hal yang tidak ia ketahui ketika tinggal tanpa para pelayannya. Jadi dia harus belajar segala hal dari awal seperti menggunakan sumpit, cara menggunakan mesin cuci. Aku juga ikut mengarahkan dia dan mengajarkannya hal-hal lain.

Tapi Ravel selalu diomeli oleh Koneko-chan ketika hal itu terjadi dan mereka mulai berkelahi. Ini benar-benar seperti Koneko-chan dan Ravel tidak dapat bekerja sama.

Setiap kali mereka melihat satu sama lain, mereka berpaling setelah mengatakan "Hmph!".

...Apakah kucing dan burung memiliki kompatibilitas yang buruk?

Lebih seperti pertama kalinya aku melihat Koneko-chan seperti itu. Meskipun tidak tampak seperti mereka berdua saling membenci dari lubuk hati mereka ... Apakah lebih baik tetap menganggap mereka sebagai teman yang saling memerangi ...?

Ya, kupikir aku akan berhenti saja untuk saat ini.

Aku bangkit, dan berkata pada Kiba.

"Oke, mari kita coba jika cara untuk mentransfer kekuatan bekerja atau tidak!"

AKu mencoba untuk melanjutkan latihan setelah menaikkan semangatku, tapi-

"Sudah cukup untuk hari ini."

Buchou menghentikan kami. Kemudian ia melanjutkan.

"Kita ada konferensi pers besok. Jika kita terus berlatih, kita akan berada dalam kondisi yang buruk besok di depan para wartawan. "

... Ko ... Konferensi pers ...?

Aku membuka mata lebar-lebar setelah mendengar hal itu. ... Sebuah konferensi pers katamu ...

Aku membuat wajah bodoh selagi Buchou menambahkan informasi tambahan.

"Ara. Bukankah sudah kukatakan? Telah diputuskan bahwa kelompok kita dan kelompok Sairaorg akan ada konferensi pers bersama. Hal ini akan disiarkan di televisi jadi jangan memasang wajah aneh, oke? "

"Eh ... eeeeeeeeeeeeeeeh!?"

Aku kaget pada informasi ini yang baru kudengar untuk pertama kalinya.

Part 2

Jadi seperti itu, malam hari berikutnya, tempat yang kami tuju setelah menyelesaikan semua kegiatan (termasuk festival sekolah) adalah restoran kelas atas yang terletak di wilayah Gremory.

Saat ini, kami berada di ruang ganti yang terletak di lantai paling atas. Ini hanyalah sebuah ruangan yang luas. Di dalamnya terlihat furniture mahal, dan di atas meja terdapat buah-buahan dan kue yang belum pernah kulihat dibariskan.

Bangunan yang super mahal! Bahkan cara dibangunnya saja terlihat mahal! Malam ini di aula hotel yang terletak di lantai 2, akan ada konferensi pers bersama dari kelompok Gremory dan kelompok Bael.

Ini sederhana. Ini akan menjadi wawancara pemanasan sebelum pertandingan.

Ini akan menjadi sebuah wawancara yang berfokus pada Buchou dan Sairaorg-san. A ... Aku juga akan diwawancarai! Karena aku adalah Oppai-dragon!

A-Apa yang harus aku katakan!? Aku tidak tahu topik apa yang akan mereka tanyakan dalam wawancara!

[Silahkan sampaikan pesan anda pada semua wanita cantik di Dunia Bawah.]

Mungkin seorang reporter menanyakanku hal itu!? ... Seperti neraka saja kalau iya. Orang-orang yang akan ditanya pastilah Sairaorg-san dan Kiba. Sial! Orang tampan memang beruntung! Pada saat seperti ini, mereka bisa mengirim pesan ke semua wanita iblis di Dunia Bawah!

Aku sedang duduk di sofa sambil memikirkan beragam hal! Koneko-chan sedang duduk di pangkuanku dengan tenang, dan dia menggali ke dalam kue!

Koneko-chan benar-benar memiliki nyali bahkan dalam situasi seperti ini!

Asia dan Rossweisse-san berdiri di depan cermin mengatakan hal-hal seperti "Akankah ini baik-baik saja?" Atau "Apakah ini terlihat bagus, atau tidak?" Dan putus asa dengan make up mereka.

Xenovia di sisi lain tenang-tenang saja, dan dia hanya memakai make-up yang tipis.

Buchou dan Akeno-san telah siap sepenuhnya.

Sudah diputuskan bahwa kami akan mengenakan seragam kami yang biasa untuk konferensi pers dan mungkin itu karena mereka telah memakai make up mereka, tapi Buchou dan Akeno-san terlihat elegan bahkan dengan seragam mereka.

Mereka benar-benar cantik, Dua Onee-sama yang benar-benar agung ...

Tunggu, sekarang bukan waktunya terpesona oleh mereka! Melakukan ini tidak akan mengurangi kegugupanku!

"Gasper-kun, apakah kau baik-baik saja mengenakan seragam gadis biasamu?"

"Y-Ya. Rasanya aneh untuk mengenakan seragam anak laki-laki untuk saat ini ... Lebih dari itu, aku tidak ingin pergiiiii ~! Benar-benar bukan tempat bagi hikikomori sepertiku pergi ke konferensi pers! "

Sepertinya Kiba dan Gasper sudah siap. Juga, jangan berlari ke kotak sekarang, Gasper.

Berbicara tentang Kiba ... Ya, itu benar, ini kembali tentang versi Triainaku untuk mentransfer kekuatan melalui meriam ... Pagi ini, aku benar-benar ingin mencobanya, jadi aku ingin Kiba terus bersamaku, tapi itu benar-benar sulit!

Mungkin karena kemampuan itu muncul hanya untuk tujuan menyerang, jadi mungkin akan sulit gila-gilaan untuk mengubah kekuatan tembakanku menjadi kekuatan transfer. Untuk memulainya, benar-benar ide gila untuk menembak sesuatu selain kekuatan iblis dari meriam.

Namun, bukan berarti tidak ada kemungkinan. Tidak, kupikir ini mungkin di masa depan. Tapi, aku menyadari bahwa itu bukanlah sesuatu yang bisa aku kuasai hari ini atau besok. Jadi tidak mungkin untuk membuatnya bagi pertandingan ... Jika itu mungkin, maka aku akan sangat berguna untuk mensupport teman-temanku ...

Saat ini, aku tidak dapat mentransfer kekuasaanku kecuali aku mendekati mereka. Aku juga berpikir ide Ravel sangatlah baik. Sebenarnya sih, akan lebih cepat bagiku jika berubah menjadi versi Triaina [Ksatria] untuk mendekati temanku dan kemudian mentransfer kekuatanku.

... Apakah ini berarti yang sesuai denganku adalah tipe ero atau tipe menyerang?

[Keutamaanmu adalah menyerang. Meskipun ada orang-orang yang khusus dalam mentransfer kekuatan mereka diantara pemilik masa lalu ...]

Apakah itu benar, Ddraig? Bagaimana bisa kamu bertarung dengan mentransfer kekuatan?

[Mereka memindahkan kekuatan mereka dalam banyak hal, dan juga meningkatkan kecepatan pada beragam efek. Misalnya ada seseorang yang memanggil dan pengguna sihir Seirei, sehingga dengan mentransfer kekuatan pada Seirei dan makhluknya, orang itu menciptakan sebuah cara untuk melawan dengan berbagai macam gaya.]

Hmm, jadi ada senpai yang seperti itu. Orang itu berlawanan dengan pengguna sepertiku, karena aku tidak memiliki bakat dalam kekuatan iblis. Seorang Sekiryuutei tipe wizard! Jadi ada era seperti itu huh.

Tunggu, ini bukan waktu untuk hal seperti itu! Ini waktunya tepat sebelum konferensi pers! Jam terus berdetak!

Aku mungkin harus memeriksa diriku untuk terakhir kalinya di cermin itu, kemudian ...

Itulah apa yang kupikirkan, tapi Koneko-chan tidak pindah dari pangkuanku. Hari ini, dia berjalan sambil menarik lengan seragamku, dan tampaknya dia benar-benar melekat padaku lebih dari biasanya ...

Koneko-chan kemudian menampakkan pipi merahnya mungkin karena dia menyadari kalau aku curiga padanya.

"... Hari ini Yakitori tidak ada di sini jadi aku ingin berada di pangkuan Senpai."

Akeno-san kemudian tersenyum mendengar hal itu.

"Ara ara. Sepertinya Koneko-chan berpikir Ravel-chan akan mengambil Ise-kun darinya. "

Mendengar Akeno-san mengatakan itu, Koneko-chan menjadi malu.

"A-Apakah itu benar ...?"

Aku bertanya takut-takut, dan dia menjawab sambil menampakkan wajah yang tidak menyenangkan.

"... Senpai terlalu baik, jadi aku mendapatkan banyak masalah karena hal itu."

Aku tidak begitu yakin tapi sepertinya dia menjadi frustrasi melihat aku dengan Ravel sepanjang waktu. Dia pikir dia yang sudah memilikiku, senior nya, dibawa pergi oleh Ravel?

Ya ampun! Jadi aku menjadi tempat bergantung dari seorang gadis junior!

"Aku juga berpikir kalau Koneko-chan juga manis, jadi jangan khawatir."

Aku mengatakan itu, tapi Koneko-chan masih terus membuat wajah yang tidak menyenangkan. Ah, tapi ekornya berputar-putar jadi apakah dia merasa sedikit lebih baik sekarang?

Ketika Koneko-chan dan aku sedang bercakap seperti itu, Buchou sedang melihat kemari ...

"Ya ... Ise terlalu baik pada siapa pun. Aku ... Tidak, Bukan apa-apa. "

... Mengatakan itu dengan nada rendah.

...? Aku jadi curiga pada Buchou yang tampaknya tidak begitu semangat. Matanya tampak agak sedih juga ...

H-Hmmm, Buchou bertingkah aneh akhir-akhir ini. Apa terjadi sesuatu?

Kemudian pintu ruangan ini dibuka. Itu staf.

"Semuanya, sudah hampir waktunya."

Sepertinya konferensi pers sudah mau dimulai! Aku jadi gugup!

Ini terjadi ketika kami sedang dalam perjalanan. Kami bertemu seseorang yang kami kenal.

"Ah. Rias-senpai. Hyoudou. Dan semua anggota klub penelitian ilmu gaib. "

Itu Saji! Mengapa dia di sini?

"Saji! Apa yang kau lakukan di sini? "

Ketika aku mengatakan itu, ia mengangkat bahunya. A-Ada apa dengan reaksi itu?

"Kau benar-benar kasar ... Ya, mau bagaimana lagi. Pertandingan kami diputuskan dan sepertinya tidak mendapatkan banyak perhatian. "

"Kami juga memiliki pertandingan melawan Agares. Kami ada konferensi pers hari ini. "

...

"Ap-Apaaaaaaaaaaaaa!?"

A-Apa katamu!? Ini pertama kalinya aku mendengar hal ini!

Aku terkejut, dan Buchou kemudian memberitahuku setelah memiringkan kepalanya.

"Bukankah sudah kukatakan? Sona juga akan memiliki pertandingan pada waktu yang sama dengan kita menghadapi Seegvaria Agares. Mereka juga akan bertarung di wilayah Agares, dan aku pikir stadion mereka akan berada di atas pulau yang mengapung di danau. "

Akyu tidak mendengarnya! Sama seperti konferensi pers, apakah kamu kurang memberitahuku tentang hal-hal seperti ini sebelum itu datang, Buchou!? Mungkin mau bagaimana lagi karena kita telah sibuk dengan festival sekolah dan persiapan untuk pertandingan!

Saji tersenyum pahit.

"Ini seperti yang kukatakan kan? Bahwa kita tidak mendapat perhatian. Sebab, pertandinganmu terjadi di antara kelompok Gremory yang terkenal dengan Oppai dragon dan Rias-senpai melawan pemuda nomor 1, kelompok Sairaorg Bael. "

Sob, aku minta maaf, Saji. Jika aku tahu tentang ini sebelumnya, kita bisa menyemangati satu sama lain. Dia juga ada di OSIS, jadi mereka pasti mengalami kesulitan dengan persiapan untuk festival sekolah.

"Gen-chan, mari kita pergi. Akan jadi buruk jika kita terlambat. Rias-senpai, kami pergi duluan. "

[Bishop] Hanakai-san dari kelompok Sitri berkata seperti itu pada Saji.

"Ah, ya, itu benar. Kalau begitu kami duluan. "

"Ya, selamat tinggal. Katakan halo pada Sona untukku. "

Buchou menjawab. Menundukkan kepala ke bawah, Saji meninggalkan tempat ini.

Jadi begitu, Sitri juga memiliki pertandingan huh. Lawannya adalah Arch-Duke Agares. Jadi wajah keren dan menakutkan namun cantik itu akan menjadi lawan mereka ya.

Aku dengar bahwa dia adalah seorang tactician yang sebanding dengan Kaichou... Sepertinya pertandingannya akan menjadi membaca gerakan masing-masing dan akan berubah menjadi pertandingan lumpur. Tampaknya akan menjadi pertandingan yang para ahli inginkan.

Setelah pertemuan dengan Saji, kami melanjutkan perjalanan melalui koridor dan kami muncul di aula yang akan menjadi lokasi untuk konferensi pers.

[Sepertinya mereka telah tiba. Kelompok Gremory telah tiba.]

Di antara tepuk tangan, kami masuk ke dalam aula yang luas.

Saat aku masuk, perasaan gugup menerpa diriku. Rasanya seperti tempat ini penuh dengan semangat juang.

Uwaa ... Benar-benar penuh dengan orang. Mereka pasti wartawan dan personel media lainnya. Mereka semua melihat kita! Mereka bahkan mengambil gambar kita!

Di atas kursi untuk aula konferensi pers, ada tirai yang ditulis "Sairaorg Bael VS Rias Gremory" dalam huruf iblis. Dan kelompok Bael sudah ada di sini.

Setelah beberapa saat, kami duduk di kursi untuk kelompok Gremory. Buchou duduk di tengah, Akeno-san duduk di sebelah kanannya, dan aku duduk di sebelah kirinya. Kursi diatur untuk mengumpulkan perhatian.

Di sisi Bael-, terutama dari Sairaorg-san, aku bisa merasakan pancaran semangat yang kuat dari dirinya. Jadi hal yang kurasakan ketika aku pertama kali masuk adalah semangat bertarung Sairaorg-san huh.

Ekspresinya juga cukup serius. Dia benar-benar berbeda dari saat aku bertemu dia di rumah sakit. ... Mungkin pertarungan antara kami telah dimulai dari konferensi pers ini.

Pada baris kedua di belakang kami, mata Gasper membuka dan menutup, dan sepertinya dia menahan rasa malunya. Lakukan yang terbaik, hikikomori! Ini adalah saat penting bagimu!

[Karena setiap orang dari kedua belah pihak telah hadir, saya ingin memulai konferensi pers.]

Orang yang akan menjadi host mengatakan hal itu, dan konferensi pers dimulai.

Informasi dasar mengenai garis besar permainan, tanggal dan lainnya telah dijelaskan kepada kami oleh host, dan setelah itu, ia meminta pendapat dari kedua [Raja] Buchou dan Sairaorg-san.

Keduanya bertindak dengan baik, dan martabat yang mereka pegang memang menakjubkan.

Aku duduk diam ketika majikanku dan teman-teman berbicara. Aku tidak boleh menunjukan wajah aneh sedikitpun. Para wartawan mungkin menulis sebuah artikel aneh bahkan dengan satu gerakan.

Tetap tenang, tetap tenang ...

Saat tanganku terus berkeringat, konferensi berlangsung dengan baik, dan akhirnya waktu untuk bertanya bagi anggota kedua kelompok yang telah mendapatkan banyak perhatian datang.

Gadis-gadis dari kelompok Gremory kami yang menyimpan sejumlah besar popularitas dari laki-laki menjawab pertanyaan, dan Kiba yang juga populer di kalangan wanita juga menjawab tanpa kesulitan apapun.

Lalu akhirnya, pertanyaan yang ditujukan padaku!

[Saya akan bertanya pada Hyoudou Issei-san alias Oppai-dragon yang sangat populer di Dunia Bawah sebuah pertanyaan sekarang.]

"Y-Ya."

P-Pertanyaan macam apa yang akan ditanyakan? Mungkin sesuatu seperti jenis tipe perempuan bagiku? Atau pendapat saya terhadap pertandingan?

Selagi kepalaku disibukkan dengan hal-hal seperti itu, pertanyaan yang aku terima adalah ...

[Apakah Anda juga akan meremas payudara Putri Rias kali ini? Jika Anda akan meremasnya, maka dalam situasi seperti apa Anda akan meremasnya?]

...

Otakku menjadi blank karena pertanyaan yang benar-benar tidak aku antisipasi.

"... U ... Umm ..."

Selagi menampakan wajah aneh, aku hanya bisa mengatakan itu, tapi reporter melanjutkan.

[Sama seperti program tokusatsu, kami menerima informasi bahwa Anda meningkatkan kekuatan dengan meremas payudara Putri Rias. Kami juga mendengar bahwa Anda mengatasi banyak krisis karena hal itu?]

...Itu benar-benar pertanyaan yang mengerikan! Jadi begitu! Jadi informasi tentang diriku yang meningkatkan kekuatan dengan meremas payudara telah dikenal di seluruh Dunia Bawah huh! Kesan kepadaku benar-benar di luar kendali! Ini bahkan lebih buruk karena itu adalah kebenaran!

Tapi, akan jadi buruk jika aku tidak menjawab.

"Anda tahu, Bu-Bu-Bucho, bukan, itu bukan seperti itu ..."

Aku betul-betul gugup bahwa aku hampir mengatakan 'Buchou'. Akan jadi buruk bagiku untuk memanggil dia seperti itu di depan banyak orang. Aku harus memanggilnya majikan dan semacamnya! Itulah yang aku pikir, tapi malah jadi buruk karena aku tidak berbicara dengan benar.

[Buchuu!? Apakah Anda mengatakan buchu!? Jadi artinya Anda akan mengisap itu seperti 'buchuu', seperti di dalam dadanya?!]

Tiba-tiba aku menerima banyak flash dari kamera, dan bahkan wartawan mulai membuat keributan!

J-J-J-J-J-J-J-J-Jenis kesalahpahaman apa yang kalian dapatkaaaaaaannnnn!? Reporter idiot iniiiiiiiiiiiii!

Aku tidak mengatakan buchu! Aku mencoba untuk mengatakan 'Buchou'! Idiot! Apakah Anda bodoh!? Kesalahpahaman keterlaluan ini sedang menuju ke arah yang semakin keterlaluan!

[Apakah itu berarti Anda akan mengisap payudara Putri Rias itu!?]

Tidak! Tidak mungkin aku akan menminta padanya bahwa "Aku akan menghisap payudara" di depan semua orang!

[Jika anda meningkatkan kekuatan dengan meremas payudara, apa yang akan terjadi jika Anda mengisap itu!? Apakah mungkin bagi Dunia Bawah untuk hancur!?]

Seperti neraka saja Aku mengetahui itu tolol! Apakah Anda salah mengira bahwa aku ini seorang Maou payudara yang dapat menghancurkan dunia dengan menghisap payudara atau sesuatu!?

[Putri Rias! Tolong beri kami komentar Anda mengenai hal ini!]

Pertanyaan itu akhirnya diarahkan pada Buchou! Buchou menampakkan wajahnya yang sangat merah yang tampaknya sangat malu dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

"... Aku ... aku tidak tahu!"

Itu benar! Akeno-san yang disebelah Buchou tidak bisa mengendalikan dirinya dan mulai tertawa. Aaah, tertawalah sesukamu!

[Pesaingnya Sairaorg, bagaimana menurut anda?]

Kau reporter bodoh! Jangan tanya diaaaaaa!

Sairaorg-san menjawab dengan ekspresi serius.

"Hmm, itu akan tampak seperti Sekiryuutei akan menjadi kuat gila-gilaan ketika dia mengisap payudara Rias."

[Oooooooooooo!]

Kelompok wartawan mulai membuat suara setelah mendengar itu! Sairaorg-saaaaaan! Mengapa Anda juga mengatakan hal-hal seperti ituuuuuuuu!?

Seperti itu, suasana tegang dari konferensi pers menghilang, dan selesai dengan situasi penuh tawa.

"Hahahahahahahaha!"

Setelah konferensi pers kelompok Gremory dan kelompok Bael. Dan Sairaorg-san tertawa dengan sangat hidup.

"Tidak, maaf. Tapi ketika aku terlibat dengan kalian, hal lucu terjadi sepanjang waktu. Karena ini sebelum pertandingan, aku datang ke aula sambil meningkatkan semangat juangku, tapi aku yakin itu telah hilang dari diriku. Tidak, tidak, setidaknya aku mampu untuk bersantai. "

"Mou! Kamu juga jangan mengatakan sesuatu yang aneh Sairaorg! "

Buchou yang menampilkan wajah merah dan bahkan air mata di matanya marah pada Sairaorg-san. Dia pasti benar-benar malu.

A... Aku minta maaf, Buchou ... aku membuat malu dia lagi karena aku ...

"Biar saja. Sebagai hasilnya, kami tidak memiliki konferensi pers yang berantakan tapi satu dari banyak orang dapat berbicara tentang hal itu. Aku benar-benar menunggu koran pagi besok. "

Aku tidak! Jika sebuah artikel yang mengatakan "Oppai-dragon, kali ini ia akan mengisap!" Keluar, aku tidak akan mampu menemui orang-orang dari keluarga Gremory!

Sairaorg-san kemudian mengambil napas sambil tersenyum.

"Jadi begitu. Jadi ini rasanya melawan Sekiryuutei, sang Oppai-dragon. Aku tidak pernah berpikir kami harus bersaing bahkan dalam komentar untuk konferensi pers. "

"A... Aku minta maaf, untuk bertindak seperti itu...aku tidak mencoba untuk membuat bodoh orang-orang ..."

Aku meminta maaf, tapi Sairaorg-san menggelengkan kepalanya ke samping.

"Itu tidak benar. Aku tidak keberatan. Malah sebaliknya. Aku merasakan beberapa kekuatan misterius dari kalian yang bisa memulai hal seperti itu di tempat di mana setiap orang menampilkan perhatian mereka pada kami. "

Sairaorg-san biasanya orang yang keras, tapi dia menunjukkan sisi menyenangkannya pada konferensi pers.

Jadi kita harus berjuang dengan seseorang seperti dia yang memperlakukan kami dengan sangat ramah.

-Dengan memiliki impian kita di atas segalanya.

Sairaorg-san berbalik, dan pergi sambil melambaikan tangannya pada kami.

"Malam yang menyenangkan. Jadi lain kali kita akan bertemu adalah saat pertempuran final. -Mari kita bertemu di atas langit kalau begitu. "

Tempat berikutnya kita akan bertemu adalah tempat pertempuran kami.

Ya, konferensi pers telah selesai dan tanggal untuk pertandingan kami terus mendekat.

... Aku pasti tidak akan kalah!

Part 3

"Ah ~, aku sangat takut untuk melihat koran pagi Dunia bawah besok!"

Aku mengeluh ketika berada di dalam kamar mandi besar yang terletak di ruang bawah tanah kediaman Hyoudou.

Setelah konferensi pers, kami kembali ke rumah. Dan kembali ke kehidupan biasa kami sehari-hari ...

Aku sangat malu seakan mau mati setelah mengingat kejadian pada konferensi pers, jadi aku memutuskan berendam untuk mengubah suasana hatiku.

Kamar mandi yang sangat luas di kediaman Hyoudou! Itu ditambahkan ketika rumah mengalami renovasi besar, dan sepertinya masih akan ada cukup ruang bahkan dengan dua puluh orang di dalam. Sebetulnya, ada kamar mandi reguler di lantai pertama.

Sepertinya semua gadis yang tinggal di sini mandi sambil membersihkan satu sama lain ...

Bahkan keluargaku juga dapat menggunakan tempat ini, tapi ibu menyuruh ayah "Tolong mandi di lantai pertama!", sehingga hanya ayah yang menggunakan kamar mandi di lantai pertama.

Pertimbangan ini dibuat karena banyak anak perempuan yang tinggal di sini. Ayah juga tidak ingin memulai masalah internasional, jadi ia setuju untuk itu dan menggunakan kamar mandi di lantai pertama. Sekarang itu telah menjadi kamar mandi ayah satu-satunya. Sepertinya tidak buruk untuk memonopoli kamar mandi. Ya, tentu tidak akan buruk untuk memiliki bathtub Anda sendiri.

Ibu juga mengatakan kepadaku untuk tidak mandi di sini, tapi aku menggunakannya ketika aku memiliki kesempatan.

Memiliki sebuah pertemuan 'keberuntungan cabul' untuk menemui gadis telanjang akan menjadi situasi yang mengagumkan!

Maksudku lihat bagaimana hebatnya kamar mandi ini. Aku juga ingin menggunakannya.

...Berdiam di dalam kamar mandi bahkan tidak mengubah suasana hatiku sama sekali. Mungkin karena pertandingan yang akan datang, juga mungkin fakta bahwa keteganganku meningkat.

... Lagipula ini akan menjadi pertandingan dengan pertaruhan mimpi kita ...

Oke, maka aku akan masuk ke dalam sauna kalau begitu! Ya. Kamar mandi besar ini memiliki set lengkap yang dilengkapi dengan sauna dan air dingin! Keuangan keluarga Gremory memang mengerikan! Tidak ada kehilangan sedikitpun walaupun ada penambahan ekstra!

Masuk ke dalam sauna, aku berdiam di sana tanpa melakukan apa-apa selama sepuluh menit.

Cukup banyak keringat telah keluar dari seluruh tubuhku. Jika aku mengambil air dingin setelah ini, sepertinya aku akan segar kembali. Setelah aku keluar dari kamar mandi, aku akan meminum kopi susu dingin.

Itu terjadi ketika aku berpikir untuk pergi dari sini ...

Pintu terbuka, dan sepenuhnya telanjang ... Buchouuuuuuuu!?

"Ara, Ise."

Bahkan tidak mengenakan sehelai handuk pun, Buchou berada di depanku dengan kondisi seperti dia baru dilahirkan! Dia bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikan tubuhnya bahkan setelah mengetahui bahwa aku di dalam! Kenapa kau begitu berani Buchou!?

"U-Ummm! Aku ... aku ...! "

Aku menyembunyikan kejantananku dengan tanganku dan mencoba untuk pergi. -Tapi Buchou meraih tanganku dan memberhentikanku untuk pergi.

"Tidak apa-apa. Tetap denganku sebentar. "

Tidak apa-apa!? Aku akan melihat seluruh tubuhmu, tahu!? Terima kasih banyak!

Aku duduk di samping Buchou, dan menatap tubuh erotisnya yang begitu tak tertahankan. Mungkin dia baru selesai mandi atau hanya membasahi tubuhnya, tapi tubuh basahnya dan rambut panjang merahnya menempel ke tubuhnya, sehingga tubuhnya terlihat lebih panas dari biasanya!

Buchou mengibaskan rambutnya dengan tangannya sambil menyilangkan kaki. Momen saat dia menyilangkan kakinya begitu menggoda hingga aku hanya bisa menelan ludahku!

Aku sendirian dengan Buchou dalam satu ruangan! Tubuhku semakin memanas karena panas dari sauna dan hasrat dalam diriku yang bangkit! Sial! Jika aku cukup jantan, aku akan menekannya ke bawah!

"Ini hanya kita berdua. Jika aku ditekan ke bawah oleh Ise di sini, apa yang akan terjadi padaku? "

Buchou-sama mengatakan sesuatu yang erotis seperti itu kepadaku! Silakan pukul aku! Saat ini aku dalam keadaan di mana aku tidak bisa mengendalikan diriku!

"Tapi, karena kamu sudah terbiasa dengan tubuhku, jadi mungkin kamu tidak merasa seperti itu?"

"I-Itu tidak benar! Tubuh Buchou adalah yang terbaik! "

Kami mengubah ke percakapan yang biasa kami lakukan! Buchou menggodaku, dan aku menjawabnya! Perubahan biasa kami di mana Buchou menikmati dan aku merasa malu!

Tapi, kali ini berbeda.

Buchou meraih tanganku dan-

Munyuu!

Dia meletakkannya di dadanya! Tubuh Buchou itu yang telah menjadi basah karena keringatnya memberikan sensasi yang merangsang tanganku!

Buchou kemudian berbisik dengan sangat menggoda.

"... Jika kamu benar-benar merasa seperti itu, kemudian tekan kebawah tubuhku di sini ..."

Buchou mengatakannya dengan ekspresi yang sedikit merah dengan sedikit kesedihan di wajahnya.

...

...

Tekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaannnnnn dia ke bawaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!? Sekarang!? Aku, pada Buchou!?

Aku terkejut dan Buchou bertanya padaku.

"Hei, bagi Ise, siapa ... aku?"

"Buchou adalah Buchou! Tidak lebih, tidak kurang! "

Ya, dalam diriku Buchou hanyalah dan satu-satunya jenis orang! Itu sebabnya, Buchou adalah Buchou!

Mendengar aku mengatakan itu, sepertinya Buchou menggertakan giginya.

Buchou kemudian meraih tanganku erat-erat.

"... Kalau seperti itu, maka aku hanya harus menjadi lebih dari itu ..."

Buchou kemudian menyandarkan tubuhnya ke arahku -.

High school dxd v10 000c.jpg

Aku sedang didorong ke bawah oleh Buchou di tempat di mana kita duduk di sauna. Buchou berada di atasku! Sensasi tubuh yang sangat lembut dari seorang wanita menerpaku! Lenganku, dada, perut, dan kaki. Setiap bagian dari tubuhku saling kontak dengan kulit lembutnya. O .. oppainya ditekan ke dadaku, dan ukuran dan elastisitasnya menakjubkan ...! Tidak ada keraguan bahwa puncak yang aku rasakan adalah putingnya!

... Otakku mulai mendidih ...! Situasi apa ini! Untuk ditekan ke bawah di ruang sauna terkunci dengan wanita yang kucintai! Dan Buchou yang naik di atasku!

Ini! Ini! Ini artinya itu kan!? Akhirnya!? Akhirnya terjadi di sini!?

Waktu Pertamaku!

Buchou yang menjadi pertama kalinya bagiku adalah yang terbaik! Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung dari iniii!

Aku mengerjapkan mata karena aku tidak tahu di mana aku meletakkan tangan ku! Apa yang harus kulakukan! Di mana aku meletakkan tanganku!? Yang aku sentuh pertama!? Pantatnya!? Pahanya!? Seperti yang kupikir, oppai nya yang pertama!?

Karena tubuh kami saling menyentuh satu sama lain, aku bisa merasakan denyut nadi Buchou secara langsung ke tubuhku! Aku sangat gugup dan jantungku memompa dengan cepat, tapi Buchou juga merasa gugup ...?

"Biarkan aku merasakanmu Ise ..."

Buchou dan bibirku bertemu -.

Cium-

Ini ... buruk!

Otakku mulai mencair karena lidah kami bertemu! Lidahku sedang dihisap oleh Buchou ...!

Kuchu ... Chup ...

Gema suara cabul di ruang sauna. Suara itu membuat seluruh tubuhku merasakan sensasi yang aneh! Setiap kali aku menelan air liur Buchou yang datang ke dalam mulutku, rasanya seperti mataku akan berkilau !

Ini, buruk! Ini benar-benar merangsangku! Rambut merah basah yang jatuh di wajahku. Rambutnya yang memiliki bau yang bagus dari sampo datang ke lubang hidungku dan mengubah otakku menjadi taman bunga!

Lidahnya meninggalkan mulutku, dan ada benang saliva diantara bibir kami. ... Kami telah berciuman berkali-kali, tapi kali ini lebih bergairah rasanya ...

Sepertinya aku harus bersiap! Aku akan bercinta dengan Buchou di sini ...! Jadi waktu pertama kaliku akan berada di dalam ruang sauna! Jadi akankah aku mengingat dengan berkeringat!?

"Bu ... Buchou ... Aku ..."

'Tepat' pada saat itu, Buchou berhenti setelah mendengar apa yang aku katakan.

"..." Buchou "...? Kamu masih memanggil wanita yang akan bercinta denganmu...bahkan setelah aku melakukan sebanyak ini ... Buchou ...? "

Buchou bangun tanpa ekspresi. Dia memiliki ekspresi menggoda yang begitu banyak sebelumnya dan sekarang dia memiliki ekspresi di mana dia terlihat tanpa emosi.

"... Bagimu, 'Siapa' aku ...?"

Buchou memisahkan dirinya dariku. Aku juga bergerak, tapi ...Seluruh tubuh Buchou gemetar. Dia kemudian mencoba untuk meninggalkan ruang sauna segera.

A-Apa yang terjadi!? Apakah aku melakukan sesuatu yang buruk!?

"Buchou, apa yang -"

"Jangan ikuti aku!"

Berbicara di atasku, Buchou berteriak. Suaranya bercampur dengan tangisan.

Buchou pergi. Aku ... tidak tahu apa yang baru saja terjadi, dan aku hanya bisa melihat ke bawah pada tetes air mata yang Buchou tinggalkan di atas lantai ketika ia pergi. -

Part 4

Setelah sekolah, hari berikutnya.

Aku menghela napas dalam-dalam di ruang klub.

Apa yang kumiliki di tanganku adalah koran Dunia Bawah.

[Oppai-dragon akan melakukan 'buchuu'dengan menghisap sang Switch!?]

Itu adalah artikel mengerikan seperti yang telah kuprediksi. Aku mulai merasa pusing, Ya ampun ...

Sebenarnya, ini bukan hal yang aku khawatirkan sekarang. Itu karena ada masalah lain.

Tadi malam, ... Aku membuat Buchou tidak senang. Setelahnya, ketika aku keluar dari kamar mandi, ada kertas yang ditempel di pintu kamarku yang berbunyi "Ise tidak diizinkan!" Dan aku tidak bisa memasuki kamarku sampai pagi ini.

Rupanya Buchou tidur dengan Asia. Jadi aku tidur di kamar yang tidak terpakai. ... Itu benar-benar malam yang sepi. Bahkan ketika aku bangun, Buchou masih marah, dan meskipun dia berbicara padaku itu adalah percakapan biasa di mana dia tidak memberikanku senyumannya.

Gadis-gadis juga menyadari hal itu, dan semua orang bertanya padaku "Apakah sesuatu terjadi?" ...

Aku menjawabnya bahwa aku tidak tahu, tapi semua orang mengatakan "Tidak, itu jelas-jelas salahmu" dan semua orang mengatakan bahwa akulah yang terburuk.

... Y-Yah, mungkin ini salahku ... Jenis kesalahan apa yang aku buat dalam situasi itu? Aku tidak memiliki petunjuk sama sekali.

Aku dengar bahwa wanita berusaha membuat suasana romantis, jadi aku pikir alasannya karena hal itu. Tindakanku ... memang buruk kurasa.

Tapi, Kesalahan apa yang kubuat!?

Apa yang kupikiran adalah kata-kata yang ibu Buchou ucapkan padaku ketika aku melihatnya di hari lain. Rasanya seperti jawabannya terletak di sana ... Tapi itu tidak berarti bahwa khayalan liar yang aku miliki itu mungkin, pada kenyataannya tampaknya benar-benar melenceng ...

Dalam kehidupan pribadi, seperti apa eksistensi Buchou bagiku ... Kata-kata ibu Buchou itu melintas di pikiranku.

Sesuatu yang bukan hubungan antara majikan-budak ...

Salah satu jawaban muncul di kepalaku, tapi itu tampaknya terlalu dibuat-buat dan itu lebih seperti angan-anganku ...

Juga ..., apa yang harus kulakukan jika dugaanku salah ...?

... Lagi, 'dia' muncul kembali di kepalaku.

- Sang malaikat jatuh Reynalle.

Wanita yang telah menipuku. Pacar pertamaku.

... Itu adalah memori yang mengerikan.

Karena masa lalu itu, aku menjadi seseorang yang tidak bisa mengambil langkah terakhir ... Masa lalu yang menusuk hatiku begitu dalam. Bahkan sampai sekarang ... aku tidak bisa menghapusnya.

Aku ingin hubungan yang lebih lagi dengan gadis-gadis dalam kelompok kami, tapi aku berhenti ditengah jalan.

Sial. ... Aku sangat lemah. Aku sangat menyedihkan. Aku menyadari itu, tapi walaupun begitu aku tidak bisa berbuat apa-apa. Namun aku ingin menyatakan perasaanku ke Buchou!

... Kapan aku akan mampu bergerak maju ...?

... Aku harus berhenti memikirkannya. Akan ada pertemuan penting dengan Azazel-sensei tentang pertandingan.

Orang lain yang berada di ruang klub adalah Kiba dan Gasper. Yang lain belum ada yang datang. Trio Gereja yang berada di kelas yang sama sepertiku sedang menuju ke gedung sekolah baru untuk mengambil beberapa kain untuk persiapan festival sekolah.

Buchou dan Akeno-san tidak ada di sini juga. Hanya laki-laki.

"Yo, Gasper. Bagaimana dua gadis itu berperilaku di kelas? "

Aku memutuskan untuk berbicara dengan Gasper.

"Y-Ya ... Koneko-chan dan Ravel-san berdebat dalam berbagai hal. Koneko-chan yang biasanya diam memberikan komentar keras untuk Ravel-san ... "

Jadi keduanya belum berubah ya.

"T-Tapi, meskipun Koneko-chan mengeluh tentang Ravel-san yang tidak akrab dengan gaya hidup di dunia manusia, dia masih memperhatikannya dan Ravel-san juga mengikuti Koneko-chan meskipun dia diomeli ... "

Apakah itu begitu? Meskipun mereka berkata seperti itu, keduanya benar-benar memiliki ikatan yang baik.

"H-Hmm. Itu bahkan membuatku lebih bingung. Hati seorang gadis itu memang rumit ... "

Aku mengatakan itu selagi menatap langit-langit, dan -

"Keduanya mungkin menyadari bahwa masing-masing dari mereka saling 'mermikirkan' satu sama lain. Itulah mengapa mereka berdebat setiap kali sesuatu terjadi. Lebih dari itu, mereka juga berada di tahun yang sama. "

Sensei yang baru masuk mengatakan itu sambil melihat ke wajahku.

"A-Apa ... maksudmu, Sensei?"

"Ya, Koneko akan mengikuti apa yang kamu katakan padanya dan akan terus menjaga Ravel di kelasnya, dan Ravel juga akan bergantung pada Koneko untuk beradaptasi dengan gaya hidup dunia manusia."

"Haa ... jadi menjadi seperti itu?"

Aku menjawabnya dengan tidak ada kekuatan dalam kata-kata saya.

"... Sepertinya aku tidak berguna bagi Ravel-san sebagaimana yang Koneko-chan lakukan. L ... Lebih seperti, aku tidak bisa berguna untuk semua orang baik di kehidupan pribadi maupun dalam pertempuran ... "

Gasper mengatakan itu selagi merasa sedikit down.

"Matamu telah diizinkan untuk digunakan untuk pertempuran ini, dan kamu dapat membawa botol dengan darahku sekarang. Apakah kamu masih merasa tidak nyaman? "

Ketika aku bertanya, Gasper mengangguk.

"...Aku tidak memiliki keberanian dan kekuatan seperti Ise-senpai ... Aku juga tidak dapat menggunakan pedang seperti Yuuto-senpai ... Aku akan senang jika setidaknya aku bisa berguna untuk support ... Tapi sebagai laki-laki aku merasa malu pada diriku sendiri~! "

Jadi dia ingin menjadi berguna bagi kelompok sebagai seorang pria. Meskipun ia berpakaian seperti seorang gadis, ia tetap seorang pria.

Oke, aku akan memberinya beberapa pelajaran kalau begitu!

"Gasper! Camkan hal-hal yang akan aku katakan ke dalam hatimu! [Kelompok laki-laki Gremory Pelajaran 1! Seorang laki-laki harus melindungi seorang gadis! Hei ulangi setelah aku]! "

"Seorang l-laki-laki harus melindungi seorang gadis!"

"Bagus, kemudian yang berikutnya! [Kelompok laki-laki Gremory Pelajaran 2! Seorang pria harus berdiri tidak peduli apapun]! "

"Seorang l-laki-laki harus berdiri tidak peduli apapun!"

"Terakhir! [Kelompok laki-laki Gremory Pelajaran 3! Jangan menyerah tidak peduli apapun]! "

"J-Jangan menyerah tidak peduli apapun!"

"Bagus, kamu hanya perlu untuk mencamkan hal itu dalam hatimu dan berjuang seperti seorang pria dari kelompok-Gremory."

"Y-Ya! Aku akan mencamkannya dalam diriku dan bekerja keraaaaass ~! "

Oh, ia benar-benar memiliki semangat tinggi. Kiba juga tertawa kecil.

"Itu terdengar bagus. Kupikir aku akan mencamkannya dalam hatiku juga. "

"Kau lakukan hal itu. Tidak menyerah bahkan jika sesuatu terjadi adalah seorang pria dari kelompok-Gremory yang harus miliki. "

"Itu terdengar menjengkelkan."

Sensei mengatakan itu dengan mata setengah terbuka sambil memperhatikan percakapan kami.

Selagi para laki-laki sedang memanas seperti itu, Buchou dan anggota yang lain masuk.

Aku memandang Buchou ... tapi dia masih tanpa ekspresi meskipun dia tahu bahwa aku menatapnya.

... Dia masih marah ... Apa yang harus kulakukan jika dari sekarang Buchou terus membenciku ...?

Aku jadi sedikit terkejut. Sensei kemudian melihat sekeliling dan mengatakan itu.

"Kalau begitu, kita mulai pertemuan kita."

Hal pertama yang Sensei katakan dengan wajah serius adalah ini.

"Sebelum memulai pertemuan untuk pertandingan mendatang, ada beberapa hal yang aku ingin diskusikan mengenai situasi setiap golongan. -Sepertinya akan ada sedikit masalah mengenai Sacred Gears. "

"Apa maksudmu?"

Kiba bertanya, dan Sensei melanjutkan.

"Kalian semua harus tahu bahwa golongan Pahlawan telah meneliti tentang Balance Breaker. Karena kalian telah mengalaminya dengan tubuh kalian sendiri. "

Yup. Kita telah mengalami hal itu saat di Kyoto. Orang-orang itu benar-benar tahu banyak tentang bagaimana menggunakan Sacred Gears. Lebih dari itu, sepertinya mereka juga tahu banyak tentang Sacred Gears kami dan karakteristiknya. Ini kebalikan total dari pengetahuan Sensei terhadap Sacred Gears. - Sepertinya mereka meletakkan tangan mereka pada jenis penelitian yang dilarang, mereka seharusnya tidak boleh menyentuh dan bahkan mencoba untuk melakukan itu.

"Dikatakan bahwa mereka mulai mengajarkan cara untuk mencapai Balance-Breaker pada pemiliknya yang merupakan masyarakat umum yang bukan merupakan bagian dari golongan Pahlawan dan pada iblis tereinkarnasi yang juga pemilik Sacred Gear. "

Mengajarkan cara untuk mencapai Balance-Breaker pada masyarakat umum yang memiliki Sacred Gear ... dan pada iblis tereinkarnasi yang juga pemilik Sacred Gear?

B ... Bukankah itu hal yang buruk ...? Setahuku, Balance-Breaker adalah sesuatu yang memberimu kekuatan besar.

Sensei mengangguk setelah melihat ekspresiku.

"Jadi apa yang akan dihasilkan? -Jika seseorang yang telah memiliki kehidupan malang menemukan hidup mereka berubah secara tiba-tiba, dan jika mereka mencapai kekuatan yang dikatakan dapat merusak keseimbangan dunia, maka pandangan mereka terhadap dunia akan berubah. Seperti kalian semua ketahui, tidak semua orang yang memiliki Sacred Gear memiliki kehidupan yang baik. Tidak jarang bagi mereka yang telah dianiaya dan didiskriminasi karena memiliki kekuatan yang berbeda dari orang lain. Ada kasus di mana pemiliknya yang bereinkarnasi menjadi iblis dengan kesepakatan yang tidak adil dan berubah menjadi seorang budak. "

Buchou melanjutkan dimana Sensei berhenti.

"...Tidak semua setan berlaku adil ... Dan ada diantara iblis kelas Tinggi yang sangat kejam. Ada orang-orang yang telah mengembangkan cara berpikir yang berbeda pada dunia manusia, tapi sejatinya iblis adalah orang-orang yang memiliki cara berpikir logis. "

Pemilik Sacred Gear yang telah bereinkarnasi dengan cara keras ... Dan orang-orang yang mencapai Balance-Breaker ...

Sensei melanjutkan.

"Ya, ada pemilik Sacred Gear yang saat ini hidup setelah mencicipi ketidakadilan tersebut. Jadi apa yang akan terjadi jika kalian seperti itu belajar bagaimana menggunakan kekuatan mereka dan mencapai kekuatan yang luar biasa, Balance-Breaker? "

Selagi semua orang terdiam, Sensei mengatakannya dengan ekspresi gelap.

"-Mereka akan menggunakannya. Kekuatan mereka itu. Jika itu manusia, mereka mungkin menggunakannya untuk membalaskan dendamnya pada orang lain, dan jika itu adalah iblis tereinkarnasi yang memiliki Sacred Gears, mereka akan berpikir membayar kembali tuannya yang telah memperlakukan mereka dengan kejam. "

... Ini buruk.

Jadi itu berarti bahwa pemberontakan dapat terjadi di dunia manusia dan Dunia Bawah! Di atas semua itu, dalam bentuk Balance Breaker! Terlebih lagi, banyak pemilik sacred gear yang tidak puas dengan situasi mereka saat ini.

"... Itu akan menakutkan."

Ketika aku mengatakan padanya apa yang aku pikirkan, Sensei menganggukkan kepalanya.

"Ya, itu akan menjadi hal yang mengerikan. Batasan dari apa yang manusia dapat capai, tantangan untuk menjadi makhluk superior, bagi mereka golongan Pahlawan orang-orang yang telah meneliti tentang Balance Breaker, jadi kamu dapat mengatakan bahwa hal-hal yang akan terjadi dari sekarang akan menjadi salah satu hasil dari apa yang telah mereka dapatkan. Ini masalah hanyalah waktu bagi pemilik Sacred Gear yang berada di dunia manusia dan Dunia bawah yang memegang ketidakpuasan untuk memulai pemberontakan. "

- Jadi tindakan yang telah dilakukan oleh golongan Pahlawan telah mencapai sesuatu yang serius huh.

Sensei lalu mengatakannya dengan wajah menakutkan.

"Jadi kita benar-benar telah tertipu. Kita masih tidak tahu bagaimana itu akan berakhir bagi mereka yang teroris, tapi itu benar bahwa kita menerima pukulan berat dari mereka. Ini pasti akan mempengaruhi hal-hal lain dari sekarang. Ini sangat disesalkan, tetapi mereka telah berhasil. Sekali lagi, aku menyadari kengerian dari manusia. "

... Dalam waktu dekat, mungkin ada insiden yang terjadi diantara iblis kelas tinggi. Dalam kasusku ... terima kasih kepada majikanku Buchou yang baik, para pemilik Sacred Gear di antara kami adalah aku, Asia, Kiba, dan Gasper bahkan tidak merasakan ketidakpuasan, kami memiliki hidup yang bahagia setiap hari.

Aku mengerti bahwa tidak semua dari kami seperti itu. Pemilik bayangan yang datang melawanku saat di Kyoto. Dia terdengar seperti hidupnya berubah setelah diajarkan bagaimana menggunakan kekuatan dan cara untuk menggunakannya. Jika seseorang yang telah memiliki kehidupan yang menyakitkan mencapai kekuatan yang dapat mengubah hidup mereka maka ... mereka akan menggunakannya, huh.

Dan itu berarti orang-orang seperti itu akan banyak muncul dari sekarang ...

Hei, Tuhan dari Alkitab yang dikatakan mati. Mengapa Anda membuat sistem Sacred Gear dan apa yang ada di pikiran Anda? Apakah itu untuk menyelamatkan manusia? Apakah itu untuk menyelamatkan mereka yang membutuhkan? Apakah itu untuk melahirkan pahlawan atau yuusha (pahlawan Berani)?

Jika Anda menciptakan mereka karena lebih mudah dan untuk membuat hidup mereka lebih baik, itu tidak bekerja sebanyak itu.

Ini menjadi hal yang sangat menyulitkan sehingga dapat menciptakan pemberontakan dan perang di berbagai lokasi. Karena hal itu, ada orang-orang yang bahkan bisa membunuh Tuhan. Salah satu dari mereka bahkan berada dalam diriku.

... Jika aku berjalan di jalan yang berbeda, akankah aku juga berpihak dengan mereka yang menyebabkan kerusakan? Aku tidak ingin berpikir tentang hal itu ...

Suasana di dalam klub menjadi serius. Sensei menyadari hal itu, jadi ia membuat batuk.

"-Oh, Maafkan aku. Itu benar, hari ini, aku datang ke sini sebagai penasihat untuk pertandingan melawan Sairaorg. "

Itu benar! Pertemuannya! Pertandingan melawan Bael akan datang! Kami harus mendapatkan beberapa saran dari Sensei sebelum pertempuran, dan aku harus menyelidikinya dengan semua orang!

Untuk mengubah suasana, aku mengangkat tanganku dan bertanya pada Sensei.

"Apakah Sairaorg-san juga memiliki seseorang seperti Sensei yang bertindak sebagai penasehatnya?"

Ya, seperti penasihat kelompok Gremory yaitu Azazel-sensei. Memiliki pemimpin salah satu golongan sebagai penasihat kami, kami cukup diberkati di kalangan pemuda.

Ya, sepertinya Sensei memberikan nasihat kepada kelompok Sitri cukup sering juga, dan jika orang-orang memberi nasehat kepada orang yang tidak berbahaya, maka tampaknya seperti dia akan mengajarkan mereka banyak hal.

"Ya, mereka juga memiliki satu. Sepertinya Kaisar-sama dengan mereka. "

"-! ... Diehauser Belial. "

Orang yang paling menanggapi kata-kata Sensei adalah Buchou.

Di masa depan, untuk Buchou yang ingin memenangkan setiap pertandingan, ia adalah tujuan nya. Dia adalah juara saat ini, Kaisar Belial.

...Akankah ia juga menjadi kendala besar ketika aku menjadi mandiri dan berpartisipasi dalam permainan?

"Ya, jika Rias dan Ise akan berpartisipasi dalam permainan sebagai iblis kelas tinggi, maka kamu dapat melihat dia sebagai tujuan besarmu setelah kamu resmi berpartisipasi dalam permainan. Para anggota kelompok juga tidak akan bisa menghindarinya jika tuannya memutuskan untuk berpartisipasi dalam permainan. "

Sensei mengatakan itu.

"Kalau begitu, sudahkah kalian menghafal data tentang kelompok Sairaorg itu?"

Setiap orang dan aku menganggukkan kepala kami pada pertanyaan Sensei.

Ya, tidak ada masalah. Kami telah banyak meneliti tentang kelompok Sairaorg-san. Ya, satu-satunya hal yang kami tahu sekarang adalah kemampuan mereka. Meski begitu, tidak mengetahui dan mengetahuinya dapat mengubah antusiasme kami terhadap pertandingan. Jadi kami berulang kali menyaksikan video pertandingan mereka melawan Glasya-Labolas!

Sensei mengaktifkan visi hologram di udara. Setiap anggota kelompok Bael muncul dengan parameter mereka. Sensei mengatakan ini sambil melihat mereka.

"Sepertinya ada orang-orang yang tidak menunjukkan kekuatan penuh mereka dalam pertandingan melawan Glasya-Labolas. Ya, selama pertandingan itu, bocah dari Glasya-Labolas menantang Sairaorg bertarung satu-satu. Jadi pada dasarnya Sairaorg telah menyelesaikan permainan. Juga-"

Sensei berkata sambil menyilangkan tangannya.

"Sairaorg dan kelompoknya adalah iblis langka yang benar-benar terlatih, seperti kalian. Mereka pasti memiliki level di atas rata-rata selama pertandingan mereka melawan Glasya-Labolas. "

Ya, kelompok Bael juga iblis yang melakukan hal langka yang disebut bekerja keras. Sama seperti kami, mereka berlatih setiap hari dan meningkatkan kekuatan mereka. ... Jadi mereka pasti lebih kuat daripada saat video ini direkam.

"Dikatakan bahwa mereka juga berjuang melawan Khaos Brigade. Jadi mereka memiliki pengalaman dalam pertempuran sebenarnya yang berbahaya. Sepertinya pendapat dari Yondai-Maou, Sirzechs dan Maou lain tentang "Aku tidak ingin orang-orang muda keluar untuk berperang seandainya itu memungkinkan" telah sia-sia. Ya, ada juga iblis muda seperti kalian yang mengalami pertempuran sembrono. "

Sensei mengatakannya sambil membuat senyum pahit.

... Itu betul-betul benar. Aku hanya ingin hidup damai, tapi akhirnya aku bertemu dewa dan seorang pria dengan Longinus terkuat, tahu? Aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu semacam pertempuran yang rumit di Kyoto! Bahkan jika itu takdirku, ini terlalu bencana!

Kemudian Rossweisse-san yang memiliki wajah serius berbicara.

"...Ini [Pion] dari sisi lawan tidak muncul dalam video benar?"

Kami semua melihat ke arah yang sama. Seseorang mengenakan topeng maya muncul. Namanya juga hanya ditulis sebagai [Pion].

...Pion. Kelompok Sairaorg-san terdiri dari 1 [Ratu], 2 [Rook], 2 [Ksatria], 2 [Bishop] dan formasi kelompok mereka terlihat mirip dengan kami. Dan ini [Pion] ...

Aku tidak melihat [Pion] di kelompok Bael. Hanya orang bertopeng ini.

"Pada konferensi pers, wartawan juga mempertanyakan Sairaorg Bael mungkin tentang orang ini juga."

Kiba berkata. Aku gugup jadi aku tidak ingat, tapi Sairaorg-san ditanyai pertanyaan seperti itu pada konferensi pers?

Jika orang bertopeng ini ada di sana bersama kami, ia akan memiliki dampak yang kuat dan aku akan ingat dia. Maka 'Topeng-san' ini tidak hadir dalam konferensi pers itu.

"...Rupanya [Pion] itu adalah seorang pria yang jarang Sairaorg gunakan. Jadi jarang ada informasi tentang dia. Karena dia memakai topeng, kita bahkan tidak tahu siapa dia. Dia muncul untuk pertama kalinya di pertandingan ini. Maka itu berarti Sairaorg akan menggunakan dia untuk pertandingan lainnya dari sekarang. Karena sepertinya Sairaorg mencoba untuk tidak membuat orang ini memiliki kontak dengan orang lain sebanyak mungkin. Satu-satunya rumor yang aku dengar tentang dia adalah bahwa dia menggunakan 6 atau 7 bidak [Pion]. Itulah mengapa satu-satunya [Pion] yang dimiliki Sairaorg adalah dia. "

[6!? 7!?]

Kami semua berteriak pada waktu yang sama karena info mengejutkan ini! 7! Aku menggunakan 8! Jika orang ini memang menggunakan sampai 7, maka itu berarti dia lawan yang cukup terampil atau memiliki kekuatan potensial yang tinggi!

Sensei melanjutkan.

"Karena kita tidak memiliki data tentang dirinya, kalian harus melewati pertandingan dengan sangat berhati-hati dari [Pion] ini. Untuk memulainya, semua orang berjuang untuk pertandingan ini... Senjata rahasia Sairaorg, itu sepertnya 'anak singa' nya huh. "

Anak singa ... Oh ya, ibu Sairaorg-san datang dari keluarga yang mengatur Singa. ... Ini menakutkan untuk berpikir seperti apa dia nanti. Ya, apakah itu akan berubah menjadi perkelahian tiba-tiba tanpa tahu apa-apa tentang dia? Tidak, aku tidak bisa berpikir seperti itu! Aku juga bahkan harus lebih menggunakan otakku!

Setelah itu, Buchou berdiri di depan kami dan berbicara tentang strategi untuk pertandingan dan langkah-langkah balasan terhadap lawan, dan kami semua mengingatnya.

Irina, yang bersama kami, mendengarkan dengan penuh minat. Ravel, di sisi lain bekerja keras dengan mencatat. Ravel memang suka belajar.

Setelah menyelesaikan diskusi, aku mengangkat tangan dan bertanya pada senesi tentang apa yang ada di pikiranku.

"Sensei, jika kita berpartisipasi dalam Rating Game resmi, bagaimana kesempatan kita memenangkan Champion di masa depan ...? Akan baik-baik saja jika dari perspektif Sensei. "

"Kalian bersama dengan Sairaorg adalah pemuda dengan kekuatan abnormal. Aku mengatakan hal ini karena kelompok ini adalah perkumpulan banyak anggota kuat meskipun kalian belum berpartisipasi dalam pertandingan resmi. Dan juga pengalaman kalian dengan pertempuran yang sebenarnya.-Kalian semua secara khusus telah memiliki pengalaman pertempuran tingkat Dunia. Di atas semua itu, setiap orang selamat. Hal-hal seperti itu tidak sering terjadi, dan kalian terlihat sebagai tim pendatang baru dengan kekuatan besar. Kalian harus neniliki tujuan cukup tinggi ketika berpartisipasi dalam pertandingan resmi. Ini hanya masalah waktu bagi kalian untuk masuk ke Top-10. "

Kami menerima pujian yang sangat tinggi dari Gubernur malaikat jatuh!

Kami merasa sangat malu dan Sensei melanjutkan.

"Tapi, karena itu, kalian mendapat banyak perhatian dari Dunia Bawah. Pada pertandingan berikutnya, seluruh Dunia Bawah akan menonton kalian. Kalian sudah terkenal karena menghentikan Dewa Jahat Loki dan teroris. Di atas semua itu, kalian berhasil memanaskan konferensi pers sebanyak itu, dan penduduk Dunia Bawah telah mendapatkan angin baru untuk masa depan iblis. "

... Masa Depan dari iblis. Kedengarannya begitu agung.

"Tentu saja, para peringkat teratas pertandingan saat ini akan memperhatikan kalian dan Sairaorg, dan akan mulai meneliti tentang kalian yang akan menjadi musuh baru bagi mereka. Itu adalah kecenderungan yang baik. Para peringkat teratas dari permainan yang hampir tidak bergerak, Aku merasa senang dengan berpikir bahwa kalian dan Sairaorg akan di antara mereka dalam waktu yang tidak terlalu lama. "

Sensei kemudian mengatakan setelah tersenyum dengan senang.

"-Ubah itu, Rating Game itu. Rangking Top 10 dan Kaisar, kalian kaum muda akan mengalahkan mereka dan menciptakan aliran baru dari Rating Game. "

-Kami akan mengubahnya?

Rating Game..., dengan mengalahkan juara ... Dan kami akan menjadi Juara ...?

... Aku ingin menjadi seperti itu.

Juara! Penakluk Game! Aku juga ingin menjadi Raja Harem, tapi menjadi Juara dari Rating Game mungkin tidak buruk! Dan dari semua hal yang kuinginkan ... Aku ingin membuat Buchou Juara.

Karena itu adalah impian yang Buchou cari ...

Aku punya begitu banyak impian dan ambisi. Mungkin aku iblis yang memiliki keserakahan begitu banyak.

Tapi -. Aku ingin memenuhi semua mimpi-mimpi itu. Tidak, aku akan memenuhinya!

Part 5

Setelah sekolah, setelah pertemuan berakhir.

Sensei dan Rossweisse-san pergi karena mereka masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan sebagai guru.

Kami mempersiapkan festival sekolah dengan anggota yang tersisa.

Sepertinya aku dan Kiba harus melakukan tugas-tugas yang berhubungan dengan kekuatan.

... Aku kemudian melirik Buchou. Dia melihat dokumen yang digunakan pada pertemuan tersebut dan membacanya.

... Dia masih belum kembali ke suasana hati baiknya. Hmm, apa yang harus kulakukan? Jika aku tidak berdamai dengannya sebelum pertandingan, aku takut akan menyebabkan kesulitan. Mohon Maaf ... sepertinya dia tidak akan memaafkanku kecuali aku mengetahui penyebabnya dan meminta maaf padanya ... Dan aku tidak tahu penyebabnya! Hmm ...

Hal ini terjadi ketika aku sedang bingung atas hal itu.

Sebuah cahaya berjalan melalui bagian atas meja. Cahaya berbentuk lingkaran, dan berubah menjadi bentuk lingkaran sihir...

... Ini simbol yang familiar.

"... Phenex?"

Koneko-chan bergumam. Itu benar! Ini persis seperti yang Koneko-chan katakan! Ini adalah lingkaran sihir Phenex!

Ini adalah lingkaran sihir yang memiliki ukuran kecil muncul di atas meja, jadi apakah ini tipe komunikasi? Tapi siapa? ... Jangan bilang Raiser? Apa yang dia inginkan?

Aku curiga, tapi dari lingkaran sihir sebuah gambar hologram diproyeksikan dan wajah seorang wanita muda muncul.

Dia memiliki suasana dan gaya kelas tinggi. Dia memiliki rambut ke atas dan dihiasi dengan aksesoris mahal.

"Okaa-sama!"

Ravel membuat suara mengejutkan.

Okaa-sama? Ibu Ravel? Jadi itu berarti dia adalah istri dari kepala keluarga Phenex saat ini yang juga membuat dia adalah ibu dari Raiser.

Dia cantik. Dia tampak seperti diusia dua puluhan. Karena dia adalah iblis, aku tidak tahu usia sebenarnya ... Tapi dia jelas terlihat seperti Ravel!

[Bagaimana keadaanmu, Ravel. Maaf memanggil tiba-tiba. Aku tidak punya banyak waktu kosong, jadi aku akhirnya menelepon pada jam ini. DI Jepang, ini masih waktu sekolah benar?]

"Y-Ya, tentu, tapi mengapa Anda menelepon tiba-tiba?"

Ketika Ravel bertanya, Nyonya Phenex berkata ...

[... Apakah Rias-san dan Sekiryuutei-san di sini?]

Orang yang dipanggil oleh dia adalah Buchou ... dan aku? Kenapa aku?

Buchou berdiri di depan proyeksi.

"Bagaimana kabar anda, Obaa-sama. Sudah beberapa waktu. "

[Ara, Rias-san. Bagaimana keadaanmu. Benar-benar sudah beberapa waktu. Dan ...]

Nyonya melihat sekeliling. Apakah dia mencariku? Aku memposisikan diriku di mana dia bisa melihatku segera.

"Ah, halo. Saya Hyoudou Issei. "

[Halo juga. Ini adalah pertama kalinya kita bertemu seperti ini, benarkan Hyoudou Issei-san sang Sekiryuutei. Saya minta maaf untuk memperkenalkan diri seperti ini.]

"T-Tidak. J-Jadi apakah Anda memiliki beberapa urusan denganku ...? "

Aku bertanya dengan sopan.

[Ya, saya pikir saya harus menyapa Anda dengan benar ... Biasanya, saya harus pergi dan menyapa diri saya pada Rias-san yang bertanggung jawab di kediaman Hyoudou dan akademi dimana putri saya akan tinggal, tapi ada alasan mengapa kami tidak bisa berkunjung ...]

"... Kau tahu, karena tuntutan air mata Phoenix semakin meningkat, jadi mungkin mereka tidak punya waktu karena itu ..."

Kiba berbisik di telingaku.

Ah, begitu ... Keluarga Phenex adalah pemasok utama air mata Phoenix.

Aku dengar bahwa ada permintaan darurat pada air mata Phoenix, dan karena mereka tidak bisa memenuhinya dengan pasokan, jadi sang Nyonya harus terlibat juga. Itu pasti sulit. Ini harus diberi penghargaan, serius!

Buchou menjawab sambil tersenyum.

"Tidak sama sekali, Oba-sama. Kata-kata Anda sudah cukup. Silakan tinggalkan Ravel kepada kami. "

[...Aku benar-benar minta maaf, Rias-san. Untuk mengurus Raiser setelah pertandingan, dan juga meminta Anda mengurus Ravel ...]

Sepertinya dia tidak mengatakan itu dengan niat buruk. Kupikir mereka akan menaruh dendam pada kami karena pertunangannya dibatalkan, tetapi tampaknya mereka bahkan tidak memiliki niat itu sedikit pun. Ada begitu banyak orang dengan hati yang besar di keluarga Phenex.

Tapi untuk Buchou, pasti rumit. Bagaimanapun, dia tidak bisa menolak transfer Ravel dan harus merawatnya juga.

Kemudian sang Nyonya menatapku.

[Juga, Hyoudou Issei-san. Tolong perhatikan putriku secara khusus.]

... A-Aku jugaa? Dan dia menekankan kata 'secara Khusus'.

Tentu saja, aku akan merawatnya.

"Y-Ya, tentu saja. Tapi Buchou juga di sini, dan ada orang yang bisa menjaga dirinya lebih baik daripada saya di klub kami ... "

[Ya. Tentu saja, dengan mempercayakan putriku Ravel pada Rias-san dan yang lainnya, maka dia tidak akan mengalami kesulitan di sekolah di Dunia Bawah. Tapi, apa yang saya ingin minta dari Anda berbeda dari itu. Tolong dapatkah anda melindunginya sehingga tidak ada penganggu aneh yang mendekatinya? Dengan memiliki Sekiryuutei yang telah memperoleh banyak penghargaan di sampingnya, maka suami saya dan saya bisa mempercayainya.]

"Penganggu aneh ...?"

Jadi dia memberitahuku untuk merawatnya sehingga tidak ada pria yang akan mendekatinya di dunia manusia? Aku juga seorang pria tahu ... Y-Ya, aku tidak akan melakukan hal seperti meletakkan tanganku pada Ravel.

Dia junior pentingku. Dia manis, tapi aku tidak akan meletakkan tanganku padanya!

"Saya mengerti. Saya tidak tahu berapa banyak yang bisa saya lakukan, tapi saya akan melindungi anak Anda! "

Ketika aku mengatakan itu, sang Nyonya membuat ekspresi cerah.

Dan disebelahku, - wajah Ravel menjadi sangat merah. ... Hey hey, apa yang terjadi Ravel ...?

-!

Untuk sesaat, wajah Buchou yang muncul dalam pandanganku ... tampak sedih ... tapi apakah itu hanya mataku?

[Saya mengucapkam terima kasih banyak... Ravel.]

"Ya, Okaa-sama."

[Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan? Kamu harus mendukung Rias-san, dan kamu harus mendengarkan seniormu, dan di atas itu semua kamu harus memperdalam hubunganmu dengan Hyoudou Issei-san. Sebagai putri dari keluarga Phenex, bekerja keraslah jadi kamu tidak akan mencoreng nama keluarga kita, oke?]

"Tentu saja!"

Sepertinya ibu dan anak sedang berbicara tentang sesuatu. Aku tidak tahu mengapa, tapi wajah Ravel memerah, dan sepertinya dia penuh dengan semangat ...

[Dan terakhir, Hyoudou Issei-san.]

Sang Nyonya berbicara padaku lagi.

"Y-Ya."

[Saya dengar mimpimu adalah untuk menjadi iblis kelas tinggi.]

"Ya, benar ... Dan?"

[Putri saya saat ini adalah [Bishop] saya. Saya menukarnya dengan Raiser.]

"Y-Ya, saya sudah dengar."

[Tolong diingat dengan baik. Putri saya sedang bebas. Dia adalah [Bishop] saya. Dia bukan milik Raiser. Paham?]

"Y-Ya! M-Mengerti! "

Itu sesuatu yang aku sudah tahu, tapi yah, aku hanya mengangguk kepala saja kalau begitu.

Mendengar itu, sang Nyonya menganggukkan kepalanya. Dia tampak puas ... Kenapa?

[Urusan saya di sini telah selesai. Rias-san, Hyoudou Issei-san, dan semuanya, maafkanlah pengenalan tiba-tiba saya. Dan sudah waktunya. Ravel, berperilakulah dengan cara di mana kamu tidak akan membuat malu sebagai seorang wanita.]

"Ya, Okaa-sama."

[Nah, semuanya. Selamat tinggal.]

FLASH

Cahaya menjadi terang, - kemudian berubah menjadi cahaya tipis dan menghilang.

... Salam Nyonya Phenex datang kemari seperti badai. Ini pasti karena khawatir tentang putrinya dan salamnya kepada kami. Meskipun ada hal yang aku tidak begitu yakin ...

Aku ragu dan mendesah, dan Buchou yang hendak meninggalkan ruangan getaran di kakinya muncul dalam pandanganku.

"...Bu ... Buchou, mau pergi kemana?"

Ketika aku bertanya, Buchou berhenti, dan ia bergumam tanpa berbalik.

"...Ise, akankah kamu melindungiku?"

... Kenapa kamu bertanya hal seperti itu tiba-tiba ...? Aku tidak tahu, tapi jawabanku sudah jelas!

"Tentu saja, aku akan melindungi Buchou!"

"... Dan Asia?"

"Eh? Ya, aku juga akan melindungi Asia! "

"Dan Akeno?"

"Akeno-san? Itu sudah jelas. Tapi ... Apa yang terjadi, tiba-tiba menanyakanku hal seperti itu? "

Aku tidak mengerti. Aku tidak mengerti apa maksud Buchou sama sekali.

Tapi, Buchou bertanya dengan nada rendah.

"... Hei, Ise."

"Y-Ya ..."

"... Bagimu, 'apa' aku? "Siapa aku?"

...

Aku tidak mengerti maksud dari pertanyaan ini ... Tapi, bagiku ...

"... Ummm, bagiku Buchou adalah Buchou dan -"

High school dxd v10 119.jpg

Saat aku mengatakan itu.

"-! Idiot! "

Dia memarahiku bercampur dengan suara tangisnya. Buchou bergegas pergi dari tempat ini, dan dia meninggalkan ruang klub.

"Rias-oneesama!"

Asia mengejar Buchou.

Asia berpaling padaku setelah ia mencapai pintu. Matanya ... penuh dengan air mata. Mengapa Asia menangis ...?

"Ise-san! Kamu mengerikan! Ini terlalu parah! Mengapa kamu tidak bisa ...! Mengapa kamu tidak bisa memahami perasaan Onee-sama!? "

Mengatakan itu, Asia pergi mengejar Buchou.

...

Sadar Asia juga mengatakan itu padaku, aku hanya berdiri tercengang.

...Tu, tunggu sebentar! Apa artinya ini!? Mengapa Asia juga marah padaku!?

"Itu tidak tepat, Ise-kun."

Kiba mendesah.

"...T-tidak tepat apanya?"

"Itu, tepatnya. Ya ampun, kamu begitu ... Aku bisa memahami dengan baik apa yang gadis-gadis lalui. "

"Tepat. Ini alami untuk Rias dan Asia-chan untuk marah. "

Akeno-san juga terdengar marah. Bahkan Akeno-san ...?

"Bahkan aku, dapat merasakan hal-hal yang kau pikirkan saat ini sedikit salah, Ise."

Bahkan Xenovia menatapku dengan matanya yang setengah tertutup!

"Mou! Ise-kun, kamu benar-benar seorang, tidak-tidak! Kasihan Rias-san! "

Bahkan Irina marah.

"... Kau yang terburuk."

Ooooooo! Aku baru saja menerima pernyataan terdingin "kau yang terburuk" dari Koneko-chan!

Aku tidak tahu apa yang salah! Aku tidak tahu! Kalau begitu, mungkin aku harus pergi mengejarnya?

Aku mencoba untuk pergi, tapi aku dihentikan oleh Akeno-san.

"Ise-kun saat ini hanya akan lebih menyakitinya jika kamu mengejarnya, jadi jangan."

... Serius?

Apakah seserius itu? T-Tapi ... Ini salahku kan? Salahku ...

Aku benar-benar tidak tahu.

Tidak, aku sebenarnya 'mungkin' sudah menebaknya, tapi di dalam hatiku kemungkinan itu sangat tidak mungkin ...

Itu benar-benar mustahil, itu sebabnya aku tidak mengerti ... Sial! Aku semakin bingung jika berpikir tentang hal itu!

"... Hei, Gasper. Apakah aku benar-benar buruk di sini? "

Aku bertanya pada juniorku. Gya-suke mengatakannya dengan meminta maaf sambil menggetarkan tubuhnya.

"... Umm ... Ya, aku pikir kamu sangat buruk ... "

Bahkan Gasper mengatakan itu padaku!

Aku semakin lemas. -Kemudian Ravel bertanya sambil panik.

"U-Umm ... ini adalah kesalahan ibu saya dan saya, kan ...? Maafkan aku ... "

Apakah itu ... kesalahan Ravel? Sepertinya Buchou mencoba untuk pergi setelah komunikasi diantara ibu dan anak Phenex ...

Akeno-san menempatkan tangannya di bahu Ravel.

"Ravel-chan tidak perlu khawatir tentang hal itu. Ise-kun adalah yang paling bersalah di sini karena dia tidak pernah mencoba memikirkan hal penting antara Rias dan dirinya sampai sekarang. "

Akeno-san menghiburnya seperti itu, dan dia mulai untuk mempersiapkan teh setelah mendesak Ravel untuk duduk di sofa.

Sepertinya aku penjahat terbesar di sini.

... Uuu, apa yang harus saya lakukan?

Part 6

"Ya ampun, mengapa semua orang bertindak seperti itu ... Apa yang mereka ingin dariku ..."

Aku menggumam sendiri di ruang kosong dalam bangunan tua sekolah.

Setelah itu, kami terus mempersiapkan festival sekolah di bawah instruksi Akeno-san.

Suasana pada situasi itu sudah mereda setelah Akeno-san mengambil tanggung jawab untuk menemukan Buchou dan Asia.

Aku terus melakukan pekerjaan sendirian di dalam ruang kosong. Kiba dan Gasper pergi keluar untuk membeli sesuatu.

Ruangan ini adalah tempat di mana kami akan melakukan pemurnian palsu untuk festival sekolah. Jika kami melakukan pemurnian yang sebenarnya akan sangat berbahaya bagi kami karena kami adalah iblis, jadi kami sedang melakukan ritual sejenis yang mirip dengan itu, tapi dengan ide kreatif seperti pemurnian gaya iblis bertentangan dengan jenis kami.

Apa yang sedang kulakukan adalah mendekorasinya agar terlihat seperti gaya Jepang. Aku meletakkan tatami (tikar Jepang), dan meletakkan furnitur untuk membuatnya terlihat seperti sebuah kuil Jepang.

Ya, pada hari festival sekolah, rencananya adalah bahwa Akeno-san akan bertanggung jawab di sini, di mana Koneko-chan akan menggunakan senjutsu untuk membuat aliran ki agar pelanggan kami merasa lebih baik dan keberuntungan mereka meningkat.

Fiuh ... Tapi benar-benar kepikiran ketika kamu hanya sendiri. Aku teringat pada apa yang terjadi sebelumnya.

... Ini salahku ya. Aku tidak memikirkan tentang hal penting antara aku dan Buchou ...? Itulah yang Akeno-san katakan ...

Akhir-akhir ini ..., tidak hanya Buchou, tapi ibu Buchou, dan orang lain di sekitarku sedang mencari sesuatu dariku. Dan itu ada hubungannya dengan sikapku terhadap Buchou.

... Hal-hal yang kupikirkan tentang sebelum pertemuan datang kembali padaku.

Dalam kepalaku, aku berpikir tentang dua hal utama.

Salah satunya adalah bahwa aku tidak mengerti perasaan Buchou dan aku telah menyakiti perasaannya tanpa menyadarinya.

Yang lain adalah ...

... 'Hal' itu benar-benar seperti sebuah fantasi bagiku, dan bahkan jika aku ingin berpikir bahwa itu benar, itu adalah perkembangan yang aku tidak bisa melangkah kakiku sedikitpun ...

Tapi kalau itu benar terjadi, maka sempurna untuk menjelaskan semuanya sampai sekarang, - cara bagaimana Buchou berhadapan denganku setelah pindah ke rumahku.

Aku selalu ragu tentang hal itu.

Ada tiga orang laki-laki dalam kelompok Gremory. Aku, Kiba dan Gasper. Bahkan jika Buchou adalah iblis yang sangat perhatian terhadap budaknya dan memiliki cinta yang kuat terhadap kami, Aneh bahwa ada perbedaan dalam bagaimana dia menghadapi orang-orang dalam kelompok kami.

- Dia menciumku.

Ya, dia datang dan menciumku. Bukan pada pipiku atau dahiku. Mulut ke mulut. Kami juga telah berciuman lidah. Bukan hanya sekali tapi beberapa kali.

Bahkan jika aku merasa senang tentang hal itu. Sebuah ciuman dengan wanita yang kucintai, kau tahu? Tentu saja aku akan senang! Aku bahkan berpikir bahwa aku berada di surga! Dia bahkan memintaku untuk melakukan ecchi! Kami bahkan melakukannya sangat jauh sampai hampir melakukannya!

... Pertama aku berpikir bahwa Buchou melakukannya karena ia memiliki cinta yang mendalam pada budaknya dan dia melakukannya untukku karena aku lebih muda darinya, dan aku juga berpikir bahwa itu adalah cara dia berhubungan dengan orang-orang dalam kelompok kami dan itu adalah layanan khusus kepada kami.

Tetapi jika karena itu, maka tidak akan menjadi aneh jika dia melakukannya dengan Kiba dan Gasper. Tapi Kiba dan Gasper mengatakan dia tidak melakukan hal-hal seperti itu pada mereka. Mereka mengatakan dia hanya melakukan itu kepadaku.

Tentu saja, Buchou mengagumi Kiba dan Gasper dan sangat memikirkan mereka.

Tetapi ada perbedaan yang jelas antara aku dan mereka ...

Awalnya, Buchou hanya terpaku pada hal yang disebut cinta. Dia sangat terobsesi pada cinta yang murni dan polos, dan dia memiliki perasaan yang sangat gadis seperti di mana ia berperilaku seperti gadis seusianya. Itu sebabnya dia memutuskan pertunangannya dengan Raiser.

Itu benar. Setelah ia menjadi bebas, Buchou mulai melakukan kontak fisik yang lebih denganku. Dia juga mulai tinggal di rumahku setelah itu.

Akankah Buchou yang memiliki pendapat murni mengenai hubungan antara pria dan wanita melakukan hal seperti gerakan menggoda padaku hanya karena aku menjadi menggemaskan? Tidak, dia tidak akan melakukannya ... kupikir. Bahkan dari sudut pandang obyektif, kamu dapat merasakan bahwa Buchou memiliki rasa yang kuat terhadap kesuciannya.

Jika aku memasukkan fakta-fakta itu dan juga memikirkan sikap Buchou terhadapku ...

... Apakah ... Buchou menyukaiku ...?

Itu adalah jawaban yang aku dapatkan.

Jika memang itu, maka sikapnya terhadapku benar-benar cocok ...

T-Tidak! Tidak mungkin! Dia majikanku! Aku budaknya! Budak iblisnya! Aku adalah [Pion] Rias Gremory!

T-Tapi. Tapi! J-Jika Buchou memang menyukaiku, maka ...?

Aku menyukai Buchou. Juga sebagai majikan, tapi aku menyukainya lebih sebagai seorang gadis! Selama enam bulan, aku telah melihat banyak sisi dari Buchou.

Sisi terbaiknya, sisi kebangsawanannya, sisi glamornya, sisi lembutnya, sisi marahnya, bagian oppai besarnya, sisi lucunya, bagian pada kulitnya yang halus, sisi manjanya, dan bagian saat dia seperti Onee-samaku namun dia bertindak sebagaimana usia yang sama sepertiku, dan kemudian aku mulai melihatnya sebagai seorang gadis normal dan ...

Bagiku, dia adalah wanita yang ideal. Aku ingin pergi keluar bersamanya. Aku ingin meninggalkan hubungan majikan-budak, dan mengencaninya sebagai seorang pria dan wanita! Jika aku bisa berharap untuk itu, aku ingin bersama dia bahkan di masa depan!

... Tapi apa benar kalau dia menyukaiku? Jika itu benar maka aku akan berada dalam sukacita di mana tubuhku akan bergoyang dengan bahagia. Sebetulnya, akulah yang ingin mengakui perasaanku yang semakin meningkat dari hari ke hari.

Aku jatuh cinta padanya! Aku mencintainya! Aku selalu mencintainya! Aku hanya menyukai Buchou dan -.

Aku ingin mengatakannya padanya -.

Tapi, apa yang akan kulakukan jika aku salah? Hubungan kami saat ini pasti akan berakhir ... Aku tidak mau itu!

Ketika aku berpikir seperti itu, satu hal yang terlintas di pikiranku adalah ... dia.

...

Aku mulai mengeluarkan keringat aneh dari wajahku. Tanganku gemetar juga. Pada saat yang sama, perasaan panas yang kurasakan sampai sekarang mulai mendingin.

... Tidak, seperti yang kupikirkan, hubunganku dengan Buchou hanyalah fantasi. Jika aku meminta lebih ... hubungan kami yang sekarang pasti akan berakhir.

Aku akan menyadarinya. Dinding majikan dan budak tidak akan dapat kau lewati ...

Hahahaha, sudah kubilang. Ya. Ini pasti akan berubah seperti itu. Untuk itu, aku tidak akan mampu untuk menyesuaikan diri dengan Putri dari keluarga iblis kelas tinggi karena aku mantan manusia yang dibesarkan dalam keluarga yang normal.

"Lalu apa maksud dari sikap Buchou tadi... Sialan, hati seorang gadis benar-benar rumit ..."

Ketika aku bergumam pada diri sendiri.

Aku mendengar suara pintu dibuka, dan ketika aku melihat sekeliling Akeno-san dengan mikonya sedang berdiri di sana ...

"Ufufu, mungkin tampaknya seperti itu sudut pandang dari seorang pria."

Dia mendekatiku dengan senyuman biasanya. Ah, Koneko-chan dibelakangnya juga!

"A ... Akeno-san! -Dan Koneko-chan! Kau mendengarkan aku ...? "

"... Semuanya."

Koneko-chan menyetujuinya dengan menunjukan ibu jarinya! Mereka mendengar semua itu!

Menyadari mereka mendengarkan aku, aku duduk di tatami, dengan bahu yang menurun.

"... Aku benar-benar tidak memikirkan semua perasaan Buchou huh."

Akeno-san duduk di sampingku, dan berbicara.

"Ya, itu benar. Kamu juga tidak memahamiku, Asia-chan, Xenovia-chan, dan Koneko-chan yang ada di sini juga. "

Koneko-chan juga duduk di dekatku.

"..."

Aku mulai berpikir untuk sementara waktu.

Serius? Aku benar-benar tidak memahami para gadis ...? Aku selalu bersifat cabul dan selalu membayangkan tentang tubuh telanjang perempuan, dan aku selalu bermimpi tentang hal-hal mesum. Tapi kebenarannya adalah, aku benar-benar tidak memahami para gadis ...?

... Itu mungkin benar. Aku benar-benar tidak mencoba untuk memahami hati seorang gadis.

Jika aku berpikir seperti itu, tidak hanya Buchou, tapi aku juga belum memikirkan tentang gadis-gadis lain dalam kelompok ...

"Sepertinya, kita mungkin juga tidak mencoba untuk memahami Ise-san."

-Suara Asia.

Ketika aku mendongak, Asia yang tampaknya datang tanpa aku sadari berdiri di sana. Asia mendekatiku dan duduk di sampingku.

"Tentangku? ..."

"Ya, itu benar. Itulah mengapa kita berpikir tentang hal itu. Rias memang penting, tetapi lebih dari itu kita harus menyembuhkan Ise-kun dahulu ... "

Menyembuhkanku ...?

Akeno-san mengatakannya ...sambil melepas bajuku!?

Tu .. Tunggu sebentar, Akeno-san! Apa yang kamu coba lakukan dengan membuatku telanjang!?

"Ufufu, aku akan menghisap kekuatan nagamu di sini."

Di sini!? Akeno-san juga melepas bajunya! Payudara besarnya memantul! Akeno-san kemudian memelukku dari belakang! Rasa lembut dan 'objek' daging lunaknya bisa kurasakan langsung dari punggungkuuuuuu!

Rasanya seperti darah di seluruh tubuhku akan mendidih karena aku bisa merasakan sesuatu yang terletak di tengah payudaranya menyentuh punggungku!

"... Aku juga akan melakukan penyembuhan dengan senjutsu bersama dengan itu. Tolong pangku aku. "

Koneko-chan memelukku dari depan! Dia berubah menjadi mode telinga kucingnya dalam pelukanku dan dia mulai melepaskan senjutsu nya!

Aaaah, rasanya seperti aku menerima aliran 'ki' hangat dari payudara kecil Koenko-chan ... Dan juga dua oppai lembut yang bisa kurasakan dari belakang membuatku lebih ...!

Chuuuuuuuu ...

"Hauu ~!"

Aku mengeluarkan suara dari mulutku! Aku tidak bisa menahannya! Itu karena Akeno-san menghisap leherku! Dan dia melakukannya dengan menggerakkan lidahnya memberikanku kenikmatan sensual! Itu dilakukan dengan menghisap dan menjilat! Kamu bersedia untuk menghisap kekuatan nagaku dengan cara seperti itu!? Terima kasih banyak!

Di depan adalah Nekomata! Di belakang adalah Onee-sama! sesuatu menakjubkan telah terjadi dalam situasi sandwiiiiiich!

"... A ... Aku juga bergabung!"

Asia yang mulai membuka bajunya meraih tanganku, dan meletakkannya di dadanya! Otakku rasanya mau meledak dengan oppai Asia yang tampaknya masih akan terus tumbuh! Pada saat yang sama aura hijau lembut dipancarkan dan menerpaku.

... Ini adalah kekuatan penyembuhan. Ini adalah situasi yang luar biasa. Kekuatan nagaku dihisap oleh Akeno-san, aku menerima aliran 'ki' dari senjutsu Koneko-chan yang membuat aliran darah dalam tubuhku lebih lancar, dan tubuhku menjadi hangat dengan aura penyembuhan Asia ~!

Aku berada dalam keadaan di mana aku tidak bisa menahan diriku lagi, tapi Akeno-san bergumam sedih padaku.

"... Ketika Ise-kun menatap kami, kadang-kadang kamu melihat kami dengan mata ketakutan. Aku tidak mengerti mengapa pada awalnya, tapi akhirnya aku mengerti mengapa itu terjadi. "

-!

... Mata ketakutan ... begitu, jadi aku telah membuat mata seperti itu tanpa sadar ...

Koneko-chan kemudian menatapku dengan mata berkaca-kaca.

"... Mungkin, hanya mereka yang tahu tentang insiden itu yang bisa menyadarinya."

... Insiden itu ...

Ya, aku segera menyadarinya. ...Jadi Akeno-san dan Koneko-chan juga ... menyadari itu ...?

Orang-orang yang mengetahui secara detail tentang insiden itu merupakan anggota kelompok yang sudah ada dalam kelompok ini ketika aku bergabung.

"Di dalam hati Ise-san ... jauh di dalam hatimu ..., apakah Reynalle-sama masih menghantuimu?"

"-!"

Ketika Asia bertanya padaku dengan takut, seorang gadis cantik dengan sayap hitam muncul kembali ke pikiranku. Pada saat yang sama, kata-katanya kembali padaku ...

[Maukah kamu mati untukku?]

Pacar pertamaku, Yuuma-chan. Tidak, sang malaikat jatuh Reynalle.

Seketika itu juga, aku mulai mengeluarkan keringat dingin dari wajahku.

Aku mendapat kilas balik dari bayangan Reynalle dan kata-katanya.

- Aku tidak ingin Iblis kotor kelas rendah sepertimu berbicara padaku.

... Terkadang, aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa bagiku untuk berbicara dengan semua orang di sini yang merupakan Bishoujo.

- Ahahaha! Ya, kamu benar! Itu adalah kencan yang sangat menghibur! Terima kasih untuk itu, aku sangat bosan!

... Ketika aku pergi berbelanja dengan Buchou dan yang lain, aku mulai membayangkan jika mereka benar-benar merasa bosan bersamaku.

- Aku tidak ingin laki-laki busuk sepertimu memanggil namaku!

... Aku juga ingin memanggil Buchou dengan namanya ...

-- Ise-kun! Tolong selamatkan aku! Iblis ini berusaha membunuhku! Aku mencintaimu! Aku sangat mencintaimu! Karena itu, mari kita bersama-sama mengalahkan Iblis ini!

... Pacar pertamaku memohon padaku untuk menyelamatkan hidupnya ... dan wanita yang kucintai, membunuh wanita itu.

Ketika itu, sangat tepat Reynalle dibunuh. Dia melakukan hal-hal mengerikan pada Asia, dan dia bahkan membunuhnya sekali. Itulah sebabnya, aku pikir itu adalah alasan yang tepat bagi Buchou untuk menghabisinya.

-Tapi, mengapa?

Air mata ini ... yang turun dari pipiku ... Aku kemudian bergumam sambil menyeka air mataku.

"... Dia adalah pacar pertamaku ..."

Ketika aku ditembak olehnya, aku benar-benar bahagia.

"... Ketika aku mengencaninya, aku benar-benar melakukan yang terbaik. Aku menyiapkan begitu banyak perencanaan untuk kencan pertamaku. Aku bahkan berpikir dengan serius tentang masa depanku dengannya. Aku bahkan membayangkan tentang Natal dan Hari Valentine seperti orang idiot, dan aku memfantasikan semuanya sendiri. "

Aku ... mengeluarkan semua yang aku sembunyikan dalam diriku.

Bahkan jika aku mencoba untuk membuatnya sebagai sebuah cerita di mana kamu dapat menertawakannya, aku benar-benar tidak bisa tertawa tentang hal itu jauh di dalam hatiku.

"Tapi, dia benar-benar musuhku ...! Dan dia membunuhku ...! Dia menatapku dengan mata dinginnya setelah aku menjadi iblis ...! Dan aku menemukan bahwa dia berpura-pura selama ini..., dan bahkan aku baik-baik saja dengan itu, dia benar-benar jahat! Dia membunuh Asia, dan aku bertarung dengannya! Aku tersentak! Aku memukul seorang gadis untuk pertama kalinya, dan itu terjadi pada pacar pertamaku ...! Setelah itu, ia memohon hidupnya padaku, tapi dia dibunuh oleh Buchou ... "

Reynalle binasa. Bulu hitam milik pacar pertamaku berterbangan di dalam Gereja. Adegan itu terukir ke dalam kenanganku, dan otakku membeku setiap kali aku mengingat hal itu.

"... Asia, Akeno-san, Koneko-chan ... Aku takut. Aku benar-benar takut bergaul dengan gadis-gadis ... Karena itu membuatku berpikir bahwa hal yang sama akan terjadi lagi ...! Gadis-gadis dalam kelompok kita sangat baik padaku, tetapi jika aku mencoba untuk mengambil langkah selanjutnya dan mencoba untuk bergaul dengan semua orang, itu membuatku berpikir bahwa semua orang akan menolakku dan menertawakanku ...! Aku tahu bahwa setiap orang tidaklah buruk dalam kepalaku! Kalian semua adalah orang-orang yang baik! Tapi, aku tetap tidak bisa! Semakin aku mencoba untuk memahami semua orang, hal itu semakin membuatku berhenti! "

Aku ... menyembunyikan wajahku dengan tanganku. Aku tidak bisa menunjukkan wajah menyedihkan ini pada semua orang.

Aku tidak bisa menunjukkan ini wajah yang masih menyeret masa lalu pada punggungku ...

Meskipun demikian, aku mengatakan pada mereka perasaanku yang sebenarnya.

"... Aku tidak ingin merasakan... hal yang sama lagi ..."

Aku benar-benar seorang pria yang menyedihkan ...

Di depan para gadis aku bergaul dengan mereka, meski mengaku bahwa aku akan menjadi Raja Harem, aku mengatakan kebenaran pada mereka bahwa "aku tidak memiliki keberanian untuk bergaul dengan gadis-gadis" ...

... Ini adalah situasi di mana itu tidak dapat membantu jika mereka mulai membenciku atau kehilangan minat padaku ...

Asia ... mengenggam lembut tanganku.

Dia mengatakan itu sambil tersenyum.

"Aku - sangat menyukai Ise-san."

-!

Aku terkejut mendengar kata-kata Asia. Asia melanjutkan.

"Aku ingin tinggal bersamamu selamanya. Tidak mungkin aku akan berbicara buruk tentangmu. Aku menghormatimu. Aku mengagumimu. Kamu adalah orang tempatku bergantung dalam banyak hal. Aku berpikir secara mendalam dalam hatiku bahwa aku ingin tinggal denganmu bahkan di masa depan. "

Senyum Asia dan kata-katanya mencapai hatiku yang paling dalam ...

"Tidak mungkin Rias-oneesama akan membenci Ise-san. Aku tahu bahwa Ise-san menyukai Rias-oneesama. Ise-san adalah seseorang yang bisa bertarung lebih keras dibandingkan siapa pun untuk Rias-oneesama, dan bukan hanya aku, tapi semua orang mengetahuinya. Tentu saja, Onee-sama juga dapat memahami hal ini. "

Asia ... telah memperhatikanku dengan sangat erat. Kupikir akulah satu-satunya yang melindungi Asia, sebaliknya dia adalah satu-satunya yang melindungiku ...

- Dia membuatku benar-benar merasa aman.

"Itu sebabnya, tolong beranilah. Pasti akan baik-baik saja jika itu Ise-san. Jika itu Ise-san yang telah mampu bekerja keras sampai sekarang, maka kamu akan dapat menembus dinding dalam hatimu. "

... Mendapati Asia mengatakan itu, aku mulai menangis. Sial! Ini hanyalah keringat dari hatiku! Aku baru saja mulai berkeringat karena aku menerima kenyamanan darinya!

Hug.

Akeno-san memelukku dengan lembut dari belakang.

"Aku juga sangat menyukai Ise-kun."

Dia mengatakan itu sambil meletakkan wajahnya di bahuku.

Koneko-chan juga mengatakan itu sambil meletakkan kedua tangannya di wajahku.

"... Aku juga. Aku sangat menyukaimu. Aku pikir tidak apa-apa bagimu untuk melupakan malaikat jatuh itu. "

"Dia benar, jika itu malaikat jatuh yang sama maka aku akan mampu membuat Ise-kun bahagia. Itulah sebabnya tolong lebih percaya diri lagi. Jika kamu tidak mengambil langkah selanjutnya dengan Rias, maka aku tidak bisa ... "

Akeno-san berhenti di sana. Tapi Asia juga mengatakan itu.

"Aku juga ..."

Asia juga menyadari sesuatu, dan kemudian menggeleng.

"Ya, itu benar. Semua orang bahkan ingin lebih bergaul dengan Ise-san. "

... Kalian semua terlalu baik.

Benar-benar membuat meleleh ...

Kata-kata Asia, Akeno-san, dan Koneko-chan mencairkan sesuatu yang kusut dalam diriku dengan perlahan.

Ada apa ini? Hatiku terasa hangat ... Kata-kata yang aku terima dari ketiganya mengisi lubang dalam diriku.

"Asia ... Akeno-san ... Koneko-chan ... Aku ... Aku ...! "

Rasanya seperti aku bisa menyingkirkan kutukan Reynalle kalau itu sekarang.

Hal yang telah lama menggenggamku terasa seperti aku bisa menyingkirkannya sekarang.

"Onee-sama, Akeno-san, Koneko-chan, Xenovia-san, Irina-san, Rossweisse-san, Kiba-san, Gasper-kun, dan aku semuanya mencinta Ise-san. Tidak dapatkah kamu percaya apa yang aku, Akeno-san, dan Koneko-chan katakan ...? "

Asia ...

Terima kasih, Asia. Kamu benar-benar memperhatikanku. Aku benar-benar seorang pria yang beruntung. Seorang gadis baik seperti dia berjanji bahwa dia akan tinggal bersamaku selamanya.

Itu saja sudah cukup bagiku untuk menyingkirkan Reynalle! Mengapa aku tidak bisa menyadarinya sampai sekarang ...

Aku menghapus air mataku, dan menjadi stabil secara emosional.

"Ya. Terima kasih. Jika semua orang mengatakan itu, maka itu pasti benar. Asia, Aku akan berjanji padamu sekali lagi. -Kita akan selalu bersama-sama. Mari kita tetap bersama bahkan sampai sepuluh ribu tahun kemudian, Asia. Aku juga menyukai Asia. "

"-! Y-Ya! Kita akan selalu bersama-sama! Aku juga sangat menyukai Ise-san ! "

Asia mengatakan itu sambil mengeluarkan banyak air mata.

"Ara, aku juga akan tinggal dengan Ise-kun selamanya."

Sambil menekan payudaranya di punggungku, Akeno-san juga menunjukkan wajahnya padaku!

"Aku juga akan tinggal bersama Senpai selamanya."

Koneko-chan mengatakan itu sambil melakukan pukulan ringan pada perutku... Apakah kamu mungkin sedikit marah, Koneko-sama ...?

"Ah! Xenovia, kemari! "

"Ada apa, Irina? Apakah kamu menemukan Ise? "

Irina dan Xenovia juga muncul di pintu! Apakah mereka mencariku? Ketika Xenovia melihat situasi di dalam ruangan ini, ia mulai berpikir sejenak dan kemudian memukul salah satu tangannya di telapak tangannya seolah-olah dia mengerti situasinya.

"Oh, jadi ini pertarungan memperebutkan Ise? Ini mengejutkan, hal ini terjadi tiba-tiba jadi aku tidak bisa membiarkan penjagaanku menurun. Di atas semua itu, hari ini adalah hari di mana kita mendorongnya ke bawah dengan telanjang kan? Serahkan saja padaku! "

Xenovia mengatakan itu, dan dia datang padaku setelah melepas bajunya dengan berani!

"Irina, kamu juga kemari. Kalau tidak, teman masa kecilmu akan diambil. Lebih seperti, aku akan membawanya pergi! "

"Awaawawaawawawa, aku harus bergabung juga kan!? Aku [Ace] Michael-sama dan aku akan naik satu peringkat lebih tinggi dengan melahirkan anak dari Tenryuu (naga Surgawi)! Sebaiknya, aku juga bergabung untuk memperebutkan Ise-kun! "

Irina yang telah dibujuk oleh Xenovia datang padaku sambil sayapnya berubah warna dari hitam dan putih dan seterusnya!

"K-Kalian! Seperti yang aku bilang setiap kali, perbaiki bagian dimana kamu dapat bergerak tanpa ragu sedikitpuuuuuuuun! "

Dikelilingi oleh lima gadis cantik, dan juga pertempuran mereka satu sama lain dimulai, aku juga tidak tahu apa yang harus kulakukan sekarang ...

"Ise-san akan bersama denganku!"

"Siapa yang peduli, Asia. Ini hanya sedikit. "

"Ya, mari kita melakukannya dengan adil, Asia-san, Xenovia!"

"Ara-ara, menipumu memiliki sensasi yang paling hebat, tahu? Benar, Koneko-chan? "

"... Yang pertama datang yang pertama melayani juga, Akeno-san."

Aku hanya bisa menonton dan tertawa pada pertempuran diantara gadis-gadis yang mereka lakukan di sudut ruangan.

Seperti yang kupikirkan, ada begitu banyak bagian dari gadis yang kamu tidak dapat mengerti.

Tapi - Aku pikir aku benar-benar diselamatkan.

Aku diselamatkan oleh kata-kata dan perasaan para gadis.

Reynalle yang telah lama hidup di dalam hatiku. Sedikit demi sedikit, mulai hilang.

Bahkan jika itu tidak hilang sepenuhnya, dibandingkan dengan sebelum dan sesudah sekarang, aku pikir itu menjadi lebih ringan sekarang.

Terima kasih Asia, Akeno-san, Koneko-chan, dan juga Xenovia, Irina.

Aku pikir aku bisa memiliki keberanian sekarang.

Tidak peduli bagaimana akhirnya, aku akan mengambil langkah untuk perasaanku ini.

Ini mungkin bukan jawaban yang Buchou sedang cari.

Meskipun demikian, aku -. Tidak, ini adalah sesuatu yang telah kupikirkan dalam waktu yang lama.

Setelah aku mengalahkan Sairaorg-san, aku pasti akan menyatakan perasaanku.

Aku membuat keputusan ini di dalam hatiku, dan pertempuran yang telah ditakdirkan semakin dekat ...