High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 10 Life.3

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Jilid 10 Life 3 : Pertarungan untuk Menentukan Siapa Iblis Muda Terkuat Dimulai!

Part 1

Hari Pertandingan.

"Hebat, pulaunya benar-benar mengapung di langit."

Aku sedang melihat pulau terapung melalui lift gondola yang terhubung dengan kota di langit. Disampingku adalah Asia, Irina, Xenovia, Koneko-chan, dan Gasper yang juga melihat keluar jendela sepertiku.

Di pulau terapung ini, ada sebuah kota yang disebut Agreas. Dikatakan bahwa kekuatan yang membuat pulau ini terapung diciptakan di era Maou lama, tapi dikatakan hanya Ajuka Beelzebub-sama yang mengetahui rinciannya. Karena itu, budak dari Beelzebub saat inilah yang mengurus tempat ini.

Sebuah pulau terapung ini memang sangat jarang terjadi. Dari kota, air jatuh ke tanah seperti air terjun. Tidak hanya satu atau dua air terjun, tetapi ada banyak dari mereka jatuh ke tanah. Itu benar-benar seperti sebuah fantasi.

Tentu saja aku terpesona oleh itu. Benar-benar sesuatu yang diharapkan dari Dunia tempat iblis tinggal, Dunia Bawah. Benar-benar seperti fantasi! Sebuah Kota di langit yang terletak di wilayah Agares.

Sepertinya mereka membuat sebuah kota di bagian paling atas pulau ini.

Rupanya itu juga tempat yang mengontrol aliran udara di sekitar daerah ini. Terlebih lagi ini adalah sebuah resor wisata.

Ada tiga cara untuk memasuki kota. Salah satunya adalah 'melompat' secara langsung menggunakan lingkaran sihir. Cara masuk ini hanya diijinkan untuk VIP dan juga ketika ada masalah khusus. Ini adalah tempat yang penting dan juga harta karun dunia, jadi mereka tidak mengizinkan bertransport menggunakan kekuatan iblis semaksimal mungkin.

Ya, mungkin saja ada iblis yang memiliki pikiran sakit, datang dan melakukan perbuatan jahat.

Cara kedua adalah dengan menggunakan transportasi seperti airships. Ini digunakan lebih sering dibanding 'melompat'. Cara ketiga adalah metode yang kami gunakan, dan itu adalah dengan menggunakan lift gondola di mana penghubung tali terhubung dari tanah ke kota langit.

Dan kami memilih untuk menggunakan metode ketiga. Setelah mendengar kata-kata Buchou yang telah mengetahui bagaimana pemandangan yang terlihat dari lift gondola, semua orang mengatakan "Kami ingin naik itu!".

Jadi seperti itu, kami menuju langit sambil menikmati pemandangan dari dalam lift gondola.

Man, cuacanya benar-benar baik! Ini adalah hari yang baik untuk melaksanakan pertandingan! Jadi kami akan melakukan pertempuran di kota langit itu huh... aku harus memastikan untuk tidak jatuh. Akan memalukan jika aku mundur di luar pertempuran yang sebenarnya.

"Sebenarnya, ada perselisihan diantara para petinggi tentang stadion mana yang akan digunakan untuk pertandingan ini."

-Azazel-sensei mengatakan itu sambil melihat langit. Semua orang melihat Sensei.

"Perselisihan? Untuk memutuskan...stadion?"

Sensei mengangguk pada pertanyaanku.

"Para petinggi dari golongan Maou saat ini berharap agar pertandingan berlangsung baik dalam wilayah Gremory atau wilayah Maou. Tapi kemudian, golongan Bael yang mengambil pentingnya garis keturunan memprotes agar penyelenggaraannya di wilayah Bael. "

-! S-Sesuatu seperti itu terjadi ...? Sensei melanjutkan.

"Maou saat ini bukan merupakan bagian dari faktor keturunan, sehingga bagi iblis kelas tinggi yang mengambil penting dalam garis keturunan dan keluarga, Keluarga Great King Bael merupakan faktor penting yang memiliki ketenaran lebih dari para Maou tersebut. Mereka berada di tangga pertama di antara 72-pilar. "

"Iblis-iblis yang berpihak kepada Maou lama juga mengatakan itu sebelumnya dan akhirnya ada sengketa kan? Mengapa mereka mencoba untuk melakukan hal yang sama lagi ...? "

Ketika aku bertanya, Sensei membuat gerakan menggunakan tangan dan kemudian mendesah.

"Itu adalah itu, ini adalah ini, seperti itulah. Orang dewasa adalah makhluk yang rumit baik di dunia manusia dan di Dunia Bawah. Penampilan dan pengaruh. Ya, itu berarti bahwa ada banyak hal yang terjadi di Dunia Bawah di mana masyarakat bangsawan memiliki kekuatan yang banyak. "

"... Jadi menjadi wilayah Agares."

Koneko-chan bergumam. Sensei mengangguk.

"Ya, dikatakan bahwa Arch-Duke Agares datang diantara Maou dan Graet King. Manajer pertengahan, dan yang memutuskan Maou, Arch-Duke Agares. Bahkan jika zaman berubah, mereka adalah keluarga yang selalu memiliki waktu yang sulit. "

Aku kemudian teringat bahwa ahli waris selanjutnya adalah wanita yang memakai kacamata. Dia usia yang sama seperti kami, jadi sepertinya dia akan menjadi orang yang akan terlibat dengan kami di masa depan ... Sepertinya kami akan mendapat omelan darinya setiap kali sesuatu terjadi.

"... Jadi akankah pertandingan kami menjadi seperti Perang perwakilan antara Maou Lucifer dan Great King Bael?"

Kiba mengatakan itu sambil menyipitkan matanya.

Sensei juga menjawab sambil mengusap dagunya.

"Ya, ada banyak dari mereka yang melihat dengan cara itu. Sang Oppai-Dragon & Switch-Princess VS Pemuda Terkuat Sairaorg hanyalah sebagai penutup, yang hanya membuat perhatian Masyarakat biasa menuju ke sana. Di sisi lain, banyak dari politisi akan melihat selagi membuat komentar. "

... Politik. Jadi Anda mengatakan hal-hal seperti itu terjadi di balik pertandingan kami?

"Benar-benar merepotkan. Kami akan melakukan pertandingan karena ambisi kami sendiri ... "

Ketika aku mengatakan itu, Sensei tertawa.

"Itu bagus bahwa kalian tetap seperti itu. Itu sudah cukup. Bahkan jika kalian kalah, tidak mungkin Sirzechs akan menderita secara politis. Kecuali, orang-orang dari keluarga Great King yang akan bersenang-senang. Dan juga orang-orang di belakang Sairaorg yang juga akan bersenang-senang. "

"Ada politisi di belakang Sairaorg-san?"

"Pria itu telah bangkit hanya dengan tubuhnya, tidak akan terpengaruh oleh pendapat dari para politisi. Kecuali, ia sendiri telah membuat koneksi dengan mereka sehingga mereka bisa menjadi dukungan baginya untuk tujuan yang lebih tinggi. "

Untuk memenuhi impian atau ambisimu, kamu harus terlibat dengan politik huh. Jika aku berpikir tentang hal ini, kami juga memiliki hubungan dengan Sirzechs-sama dan Leviathan-sama.

Dari sisi mereka, apakah itu terlihat seperti kami memiliki hubungan dengan politik? Bagaimanapun, mereka adalah Maou ...

Tapi, ada beberapa hal yang masih belum bisa kuterima.

"... Iblis kelas tinggi yang menggunakan Sairaorg-san yang mengalami kesulitan dan yang lahir tanpa ciri-ciri keliarganya huh."

Aku menggumamkan itu. Berdasarkan cerita, orang-orang yang membuang Sairaorg-san adalah orang utama di sisi mereka, kepala keluarga Bael saat ini. Orang-orang di sekitar Sairaorg-san harus terlibat di dalamnya juga.

Dan mereka mulai berkumpul di sekelilingnya sekarang, huh. -Disekitar kekuatan Sairaorg-san.

Sensei mendesah.

"Ini mungkin rumit, tapi ada baiknya seperti itu. Hanya berpikirlah bahwa ia akhirnya telah mendapatkan perhatian setelah melewati kesulitan. Apapun alasannya, sudah diakui oleh seseorang dengan kemasyhuran adalah hasilnya. Apa yang tersisa akan tergantung pada hasil nanti... Kalian tidak perlu khawatir tentang dia dan hadapi dia dengan kekuatan penuh. Kamu tidak akan bisa mengalahkan dia jika kamu tidak menggunakan semua yang kamu punya untuk mencapai tujuanmu. "

Aku tahu, Sensei. Kami juga tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan Sairaorg-san. Ini pertandingan. Kami akan menang dalam rangka untuk mencapai mimpi kami.

"Tapi, akankah golongan Great King mengakui mimpi Sairaorg Bael? Dia berharap untuk Dunia Bawah di mana iblis bisa melewati status sosial mereka jika mereka memiliki kekuatan, sehingga mereka dapat membuat keinginan mereka menjadi kenyataan, benar? "

Kiba menanyakan Sensei seperti itu. Seperti katanya, apakah para golongan Bael akan menghubungi Sairaorg-san ketika mengetahui mimpinya?

"... Apakah kau berpikir golongan Great King yang masih terobsesi dengan menjadi tangga pertama pada mantan 72 pilar dan yang mengambil pentingnya keluarga akan mengabulkan itu? Mereka bilang mereka akan bekerja sama dengan dia di luar, tapi di dalam mereka membenci dia. Apa yang orang-orang itu inginkan adalah pion yang dapat digunakan untuk membalas dendam terhadap Maou. Bagi mereka, orang-orang yang memiliki kepercayaan murni yang berkumpul di sekitar Sairaorg hanya akan menjadi alat bagi mereka yang dapat mendukung mereka dalam isu-isu politik. Sairaorg juga telah menyadari ini. Meski begitu, ia membuat koneksi jika itu bisa membuatnya melaju lebih tinggi. Dia adalah pria yang murni dan sabar. "

Sensei menjawab... Itu cerita yang mengerikan. Meski begitu, Sairaorg-san menerima kondisi tersebut untuk mimpinya. ... Aku tidak akan dapat memahami bagaimana rasanya.

Ah, sekarang aku punya pertanyaan. Aku mengatakannya.

"Ini mungkin terlambat, namun akankah ada kemungkinan bahwa game ini akan menjadi sasaran para teroris,-golongan Pahlawan?"

"Ada. Bagaimanapun ini telah mendapat banyak perhatian, dan banyak bos industri akan datang. Jika mereka harus menargetkan mereka, maka ini tempatnya. Bagi mereka, mengirim keluar penguna Balance-Breaker kebanggaan mereka ke tempat dengan banyak orang, akan menjadi kontribusi besar untuk tindakan mereka. Kami dalam siaga maksimum di sekitar stadion. Padahal, hal itu akan berakhir tanpa terjadi apa-apa. "

Sensei menjawab dengan alami. Jadi ada kesempatan! Tapi itu akan berakhir tanpa terjadi apa-apa?

"Bagaimana kau bisa begitu yakin?"

Akeno-san bertanya. Sensei menggores pipinya.

"... Aku menerima pesan pribadi dari Vali."

[-!]

Termasuk aku, semua orang terkejut! Tentu saja! Aku tidak pernah menyangka nama itu akan muncul di sini!

"Vali? Dari dia? "

Aku bertanya.

"Ya, bajingan itu mengirimiku pesan singkat seperti ini. "Ini adalah pertandingan penting antara Sairaorg dari keluarga Bael 'itu' dan kelompok Gremory. Aku juga memperhatikan hal itu. Aku tidak akan membiarkan mereka melakukan intervensi dengan Hyoudou Issei ". Kamu benar-benar sedang dicintai olehnya, Ise. "

"T-Tolong hentikan itu! Itu membuatku takut! "

J-Jadi bajingan itu mengatakan sesuatu seperti itu! Bajingan itu benar-benar suka melihat ke bawah dari posisi tinggi! Tapi alasannya, mengapa rasanya seperti meyakini Vali mengatakan itu berarti bahwa aku mengakui kekuatannya. Sial! Aku tidak tahu mengapa tapi aku merasa sedikit frustrasi!

Sensei melanjutkan dan mengabaikanku yang sedang frustrasi.

"Selain itu, karena ia mengatakan itu, mungkin benar bahwa ia memiliki Cao Cao di bawah pengawasan-Nya. Mereka juga tidak akan datang untuk menghancurkan stadion dimana mereka bersedia untuk melawan tim Vali. Jika lawan mereka adalah tim Vali yang penuh dengan monster, maka mereka akan menerima korban yang besar. Jadi kemungkinan besar mereka tidak akan melakukan apa-apa di mana mereka tidak akan mendapatkan keuntungan apapun. "

... Jadi begitu. Jadi ada cara lain untuk melihat hal itu huh.

"... Jadi itu membuat kita dilindungi oleh Vali huh."

Meskipun aku tidak begitu mengerti, aku merasa lega karena aku dapat melaksanakan pertandingan dengan aman.

Sensei kemudian mengatakan itu sambil melihat keluar melalui jendela.

"Kita juga bisa berpikir bahwa mungkin Cao Cao belum menargetkan ini dari awal. Golongan lainnya juga harus menjaga pertahanan mereka karena ada kemungkinan bahwa mereka mungkin akan diserang jika pertahanan mereka menurun. "

Jadi kita masih jauh dari perdamaian huh.

Sebelumnya, dikatakan bahwa pertempuran kami melawan mereka akan memakan waktu cukup lama.

... Terlihat seperti akan ada banyak hambatan bagi kami untuk membuat keinginan kami menjadi kenyataan.

Selagi aku memikirkan seperti hal-hal itu, lift gondola tiba di kota langit.

Orang-orang yang menunggu kami ketika kami turun dari lift adalah kelompok penggemar dan media yang menunggu kami. Saat kami turun dari gondola, kami dikelilingi oleh teriakan sukacita dan cahaya flash dari kamera, dan kami memasuki limusin yang diparkir di depan, dipimpin oleh sekelompok pengawal dan staf.

"Aku telah menunggu kalian semua."

Orang yang berada di dalam limusin itu adalah Ravel. Dia datang ke kota Sky Agreas terlebih dahulu untuk melakukan persiapan bagi kami. Gadis ini benar-benar mengetahui banyak hal.

... Itu adalah kerumunan yang gila. Aku menyadarinya sekali lagi, tapi kami sepopuler ini huh ...

Ketika aku kembali melihat dari jendela di dalam limusin, ada mobil yang terlihat seperti milik media mengikuti kami.

"... Kalian membutuhkan manajer pribadi. Terutama Rias dan Ise, yang merupakan suatu keharusan. Untuk pertandingan ini, apakah kalian menang atau kalah ketenaran kalian akan meningkat. Akan kembali tenang setelah beberapa hari berlalu, tapi untuk beberapa saat itu akan menjadi seperti ini setiap saat ketika kalian datang ke Dunia bawah. Ah, ya Ravel, bagaimana kalau kamu menjadi manajer Ise? Kamu akan belajar banyak jika kamu tinggal dengan orang ini, meskipun dia seorang yang cabul. "

Sensei mengatakannya dengan wajah bejat.

SPANK!

Akeno-san memukul kepalanya dengan harisen(kipas kertas)!

"U-Untuk apa itu tadi, Akeno!?"

Sensei memprotes dengan mata berkaca-kaca, tapi Akeno-san mengatakan itu dengan wajah tersenyum yang memiliki intensitas dalam senyumnya.

"Ufufu, ini waktu yang rumit sekarang, jadi harap tahan dirimu dari perkataan itu. Benar, Buchou? "

Akeno-san mengedipkan mata pada Buchou.

"..."

Buchou memasang wajah tidak menyenangkan selagi pipinya menjadi merah. Sepertinya Ravel juga melihat suasana ini, jadi dia tidak menunjukkan banyak tanggapan.

Buchou sedikit banyak sudah lebih baik. Masih ada kekakuan ketika kami berbicara, tetapi tidak sebanyak ketika dia sebelumnya berbicara padaku.

Sepertinya dari kejadian beberapa hari kemarin, gadis-gadis yang dipimpin oleh Akeno-san menghibur Buchou.

Berkat itu, Buchou telah kembali ke dirnyi yang biasa. ... Itu pasti sesuatu yang terkait denganku, tapi aku ingin tahu apa yang Akeno-san dan yang lain katakan untuk menghiburnya?

Y-Yah, aku tidak seharusnya mengejar informasi tentang hal itu terlalu banyak. Soalnya ini sebelum pertandingan, dan jika dia telah menjadi lebih baik, maka kita bisa menghadapi pertandingan.

Tapi manajer. Jadi kita membutuhkan seseorang seperti itu huh. Aku bahkan belum memikirkannya. Tapi Ravel menjadi manajerku... Jadwal untuk kelompok secara keseluruhan sedang diurus oleh Grayfia-san, tetapi tampaknya akan menjadi cerita yang berbeda jika itu adalah jadwal bagiku secara individual.

Aku tidak dapat memiliki seseorang seperti itu dari kelompok kami, dan satu-satunya iblis yang aku tahu secara baik hanya Ravel.

Selagi aku berpikir seperti itu, pengemudi limusin mengendarai melewati kota menuju kubah.

Part 2

Ada banyak fasilitas hiburan di kota langit. Di antara mereka, ada sebuah stadion kubah raksasa yang biasanya digunakan untuk berbagai jenis pertandingan dan seni.

Agreas Dome. Kami pindah ke hotel kelas tinggi yang terletak di sebelah stadion kubah.

... Ini benar-benar dibuat dengan mewah dan cantik. Setelah menjadi iblis, aku telah datang ke tempat-tempat seperti ini cukup sering. Hal ini terjadi karena aku menjadi budak iblis kelas tinggi Gremory.

Lobi yang luas dan lantai yang mengkilap dan bersih. Ada lampu raksasa di langit-langit. Meski begitu, aku masih merasa bahwa kediaman Gremory lebih menakjubkan. Ya, itu adalah istana sih.

Kami sedang dipandu ke kamar masing-masing oleh portir. Pertandingan akan berlangsung di malam hari. Masih ada waktu tersisa. Jadi kami akan berada di sini sampai waktu pertandingan.

Lalu ada kelompok yang datang dari sisi lain yang memancarkan suasana yang aneh dan aura dingin yang terasa menusuk kulitku.

Mereka menggunakan tudung kepala terlalu bawah jadi kami tidak bisa melihat wajah mereka, dan mereka mengenakan jubah panjang di mana kami bahkan tidak bisa melihat kaki mereka.

Dan di tengah-tengah grup, ada satu orang yang mengenakan pakaian yang terlihat seperti pendeta ... Tunggu, apa-apaan itu ...?

Aku menjadi terdiam setelah melihat orang yang di tengah kelompok.

-Itu tengkorak.

Sebuah tengkorak mengenakan pakaian yang terlihat seperti pendeta. Di kepalanya adalah topi yang dikenakan oleh pendeta juga. Kupikir itu adalah topi yang disebut Mitre. Dan dia memiliki tongkat di tangannya.

Pendeta tengkorak berhenti setelah melihat kami.

Rongga mata yang tidak memiliki sinar.

Oh well, oh well, bukankah ini sang rambut crimson Gremory dan Gubernur malaikat jatuh.

Suara itu bukanlah sesuatu yang datang dari mulut seseorang. ... Dari mana asalnya? Apakah menggunakan sesuatu seperti sihir dan mengirimnya kepada kami?

Mendengar kata-kata pendeta tengkorak, Sensei tersenyum sinis.

"Oh bukankah ini adalah dewa yang mengatur kematian Hades-dono, yang tinggal di bagian terbawah dari Dunia bawah, dunia orang mati yang juga dikenal sebagai kedalaman neraka. Jadi, kamu datang ke sini membawa begitu banyak grim reaper denganmu. Tapi aku tidak pernah berpikir bahwa kamu, yang membenci iblis dan malaikat jatuh lebih dari apa pun untuk datang ke sini. "

... Dewa dari dunia orang mati ... Hades!? Jadi tengkorak ini adalah dewa! Itulah mengapa aura yang dipancarkan membuat bergidik ...

Fafafa ..., kamu benar-benar tahu bagaimana berbicara, gagak sialan. Akhir-akhir ini sering berisik di atas sini, jadi aku datang untuk mengamati.

"Kakek tengkorak, tampaknya hanya kamu satu-satunya dari sisi Yunani-yang masih belum tertarik tentang aliansi antar golongan."

Dan apa maksudnya itu? Apakah kamu juga akan menyingkirkan orang tua ini, seperti Loki?

Setelah percakapan itu, grup di sekitar tengkorak ... Hades, meningkatkan niat membunuh mereka.

... Apakah mereka berencana untuk melawan kita di sini? Beri aku istirahat, ini kan sebelum pertandingan penting!

Azazel-sensei menggeleng dan mendesah.

"Aku bilang padamu untuk lebih berpikiran terbuka seperti Kakek mesum Odin. Aku hanya mendengar rumor buruk tentangmu. "

Fafafa ..., jika kawanan gagak dan kelelawar mulai membuat kebisingan, walaupun aku ingin memastikan aku tidak dapat mendengar suara mereka.

Permusuhan yang sangat intens. Apakah gagak mengacu pada malaikat yang jatuh? Berarti kelelawar adalah iblis kan ...?

Kemudian tengkorak ini mengubah pandangannya... padaku!? A-Aku!? Rongga matanya bersinar.

Welsh Dragon. Benar-benar kenangan ketika Anda dan Vanishing Dragon sedang mengamuk di kedalaman neraka bersama ...

... Dia tahu kamu? Ddraig?

[Ada sedikit masalah waktu itu.]

Jadi begitu, jadi ada sedikit masalah terjadi huh... Itu bukan sesuatu dimana dendamnya akan diarahkan padaku yang Sekiryuutei saat ini kan? Jika lawannya adalah tengkorak, itu menakutkan karena rasanya seperti aku akan dikutuk secara nyata.

Ya, kalau begitu. Aku harus menyenangkan diriku hari ini. Kamu harus berharap kamu tidak akan mati. Aku tidak datang ke sini untuk mengambil semua jiwamu denganku hari ini.

Mengatakan itu, tengkorak ... Hades, berjalan melewati kami.

Aku menyeka keringat di dahiku dan mengambil napas. Ketika aku melihat, tampaknya anggota yang lain juga gugup, dan sudah menurun sekarang.

"... Aku mendengar tentang Hades-sama dari seniorku ketika aku masih menjadi Valkyrie, tapi ... benar-benar tidak terasa seperti kamu masih hidup ketika dia sedang mengenggam jiwamu."

Rossweisse-san bergumam.

Ya, rasanya persis seperti itu! Perasaan jiwa kita sedang diincar! Jadi begitu, jadi inilah artinya mengatur kematian ... ya kan?

"... S... Seram ... Tengkorak-san itu memiliki tekanan yang kuat ..."

Ketika aku mengatakan itu, Sensei mulai menggerakkan lehernya seperti ia merasa kaku sampai sekarang.

"Well, yah. Kekuatannya adalah salah satu kelas top dalam golongan utama. "

"... Apakah dia lebih kuat darimu, Sensei?"

"Dia lebih kuat dariku, ya si kaket tengkorak tadi... Kalian semua, jangan jadikan dia sebagai musuh. Termasuk Hades, tetapi grim reaper di sekelilingnya itu lemah. "

Serius!? Dia adalah masalah serius jika ia lebih kuat dari Sensei dan Sirzechs-sama! Dan pengiringnya adalah grim reaper! Ini terlalu menakutkan!

Dia pasti muncul di daftar atas "Orang-orang saya tidak ingin kutemui".

"Jadi dia adalah dewa yang jahat ..."

Ketika aku mengatakan itu, Sensei menggeleng.

"Tidak, ia hanya membenci iblis dan malaikat jatuh ... Selain itu, ia membenci jenis lain yang berasal dari mitologi yang berbeda. Dia adalah dewa yang berhadapan dengan manusia normal. Dia adalah makhluk yang diperlukan dalam dunia orang mati. Tapi aku membencinya. "

Ara, ia secara jelas membencinya. Aku juga tidak menyukainya. Itu karena cara dia menatap kami sebagai musuhnya, iblis.

Aku mengambil napas setelah mengalami pertemuan menakutkan, lalu sebuah tawa yang hidup bergema di seluruh koridor.

"Dehahahahahaha! Aku datang, Azazel! "

"Aku juga datang, Azazel! Gahahahaha! "

Dua laki-laki tua baik dengan kumis datang dan mengelilingi Sensei.

Sensei juga mendesah dengan mata setengah tertutup.

"...Jadi kau datang, kakek Zeus dan kakek Poseidon ... Kalian benar-benar sulit untuk bersama seperti biasa. Akan lebih baik jika Hades lebih hidup dan mudah dimengerti seperti kalian berdua. "

Zeus dan Poseidon! Kakek berkumis yang tidak memakai atasan, Poseidon-sama, adalah seseorang yang aku temui karena kasus tertentu sebelumnya. Tapi kakek berkumis yang mengenakan mahkota dan toga (pakaian) adalah seseorang yang aku lihat untuk pertama kalinya. Jadi begitu, jadi dia adalah sang legenda Zeus-sama ...!

Sampai dewa yang terkenal berlari menghampiri kami! Ini pemandangan yang menakjubkan!

Sepertinya keduanya tahu Azazel-sensei, dan mereka mulai memilih pada dirinya.

"Apakah kau tidak mau menemukan seorang istri, Azazel-bou (boy)!?Masih melajang terasa sepi iya kan! "

"Aku bisa memperkenalkan seseorang! Ada banyak wanita hebat di lauuuuuut! Gahahahahaha! "

"Ah ~, Anda tidak perlu khawatir tentang hal-hal yang tidak perlu ..."

Sensei sedang terdesak! Pertama kali aku melihatnya. Hee, jad ada dewa yang Sensei tidak dapat bertindak terlalu tinggi! Bahkan jika mereka adalah dewa yang sama dari Yunani seperti Hades, tidak seperti dia, mereka ramah.

"Aku datang, kalian semua."

Kali ini suara yang kudengar sebelumnya. Ketika aku berbalik, ada chibi-dragon terbang di udara. Aku tidak tahu ada chibi-dragon, tapi menilai dari suaranya ...

"Suara itu, apakah itu kakek Tannin!? Anda benar-benar menjadi kecil! "

"Hahaha, akan sulit untuk bergerak dalam ukuran asliku. Aku biasanya dalam bentuk ini di acara-acara seperti ini. "

Jadi dia bisa menjadi sekecil ini! Dia mengagumkan! Dia seperti familiar milik Asia yang juga merupakan chibi-dragon.

Kakek mengatakan itu sambil melihat kita semua.

"Orang yang akan kalian hadapi dikatakan pemuda terkuat, tapi aku tidak berpikir kalian semua lebih lemah darinya. Jadi hadapi dia dengan segenap kekuatan kalian! "

"Tentu saja! Doakan untuk kemenangan kami! "

Aku menjawab dengan percaya diri. Keteganganku benar-benar naik ketika aku bertemu dengan orang yang kuketahui pada saat-saat seperti ini! Sepertinya dia menyemangati kami hari ini, jadi ini akan jadi pertandingan yang berharga hari ini.

"Ah! Odin-sama! "

Rossweisse-san membuat suara histeris. Dalam arah yang ditunjuk Rossweisse-san ... Kakek Odin ada di sana!

Kakek Odin berteriak "Ini buruk!" Ketika ia melihat Rossweisse-san dan lari dari sana!

Rossweisse-san berteriak melihat itu!

"Anda di luar keberuntungan bertemu saya di sini! Tungguuuuuuu! Kakek sialaaaaaaaaaaan! Siapa itu Valkyrie baru disebelahmuuuuuuuuuu! "

Rossweisse-san yang berubah menjadi bentuk armor Valkyrie pergi setelah kakek Odin lari.

"Ise, Yuuto, Xenovia, tolong. ... Pergi dan hentikan Rossweisse. "

Buchou mengatakan itu sembari mendesah.

Ini tepat sebelum pertandingan, tapi hotel ini lebih hidup daripada yang kupikir.

Kami dipandu menuju ruang tunggu masing-masing.

Daripada sebuah ruangan, ini lebih seperti lantai yang luas, dan ada seset meja sehingga kamu dapat beristirahat (Teh hijau, makanan ringan), dan bahkan peralatan pelatihan.

Ini adalah tempat dengan segala sesuatunya tersedia. Anggota yang akan melakukan beberapa latihan harus mengganti jersey dan melakukan beberapa pemanasan.

Jika kami tidak melakukan beberapa pemanasan sekarang, maka kami tidak mungkin bisa melepaskan kekuatan penuh kami untuk pertandingan nanti. Jadi masih ada enam jam hingga pertandingan huh. Kami harus menggunakan waktu yang tersisa untuk latihan ringan dan untuk bersantai.

Itu terjadi ketika aku memkirikan sesuatu seperti itu dan sedang berlari.

"Maafkan aku."

Seorang pria memasuki ruangan. Itu seseorang yang kami tahu! What the!

"Raiser!"

"Onii-sama!"

Buchou dan Ravel berseru histeris pada kemunculan pria itu.

Ya, orang itu tak lain adalah Raiser Phenex.

"Yo, aku datang. Terlihat sepertinya kamu baik-baik saja, Ravel. "

Mengatakan itu, Raiser duduk di kursi.

Jadi Raiser juga datang ke stadion. Itu pasti untuk mengamati pertempuran kami. Dan dia sudah kembali berdiri. Pada satu poin, ia menyembunyikan diri di kamarnya karena shock dikalahkan olehku.

Apakah dia datang untuk melihat bagaimana keadaan kami? Aku ragu. Para anggota lain juga berpikir sama.

Akeno-san menuangkan teh untuk Raiser. Raiser berbicara setelah mengambil minum.

"Kupikir aku akan berbicara sedikit tentang pertandingan. Pertandingan hari ini memiliki jumlah perhatian yang sama dengan pertandingan pro populer. Faktanya adalah, aliran permainan pada dasarnya akan sama dengan pertandingan pro. Bahkan kursi sudah penuh diisi dengan penonton. Kalian akan berjuang di bawah itu. Kamu mungkin merasa bingung karena perbedaan dengan pertempuran nyata di mana ada hal yang disebut hiburan yang terlibat. Tapi, itu seperti panggung besar seperti ini. Melepaskan kekuatanmu sendiri akan memberikan kontribusi untuk peringkatmu. Rias, ini akan menjadi salah satu momen penting bagimu. "

Raiser membahas serius. Aku pikir dia datang untuk mengejek atau sesuatu, tapi itu sebaliknya. Sebagai seorang profesional, dan sebagai orang yang memiliki pengalaman, ia berbicara kepada kami.

Mendengar Raiser mengatakan itu, Buchou ... menyipitkan matanya.

"... Aku tidak pandai membuat taktik sebagai Sona, dan aku tidak memiliki kekuatan seperti Sairaorg. Hanya saja, aku tahu aku diberkati dengan budak-budakKu. Itulah sebabnya aku kesal pada diriku sendiri yang tidak bisa memimpin mereka dengan baik ... "

Buchou menerangkan.

... Buchou, kamu berpikir sesuatu seperti itu? Itu benar, Buchou juga seorang gadis.

Meskipun ia bertindak tegas, dia pasti menghadapi permainan dengan kecemasan.

Mendengar kata-kata Buchou, Raiser berkata.

"Kamu dapat meningkatkan strategi dan kekuatanmu dengan pengalaman dan juga dengan melakukan sesuatu yang kubenci yang disebut" Bekerja keras ", dengan itu kamu dapat mencapai beberapa tingkat kekuatan. Tapi kau tahu, Rias. Kekuatan terpentingmu- adalah bakatmu untuk menarik orang-orang dengan bakat berbeda. Kupikir orang-orang ini berkumpul karena bakat bagusmu dalam menarik orang-orang. "

"Tapi sang naga, - kupikir itu juga karena Ise yang merupakan Sekiryuutei yang juga melakukan hal itu."

"Itu takdirmu untuk menemui Sekiryuutei. Suatu hal istimewa yang telah kamu buat adalah bertemu dengan Sekiryuutei. Itulah mengapa kamu bertemu dengannya. Bahkan jika sifat naga telah menarik yang lain setelah itu, kamu adalah orang yang bertemu Sekiryuutei dan menjadikannya budakmu. "

Raiser berkata pada Buchou secara jujur.

"Percaya dirilah Rias. Orang-orang ini adalah harta karunmu. "

-!

Raiser ... Kamju mengatakan sesuatu yang bagus! Bahkan aku tergerak! Jadi ia tidak hanya tipe pria tampan dan buruk!

Mungkin Raiser menjadi malu pada apa yang dia katakan, jadi dia melanjutkan sambil garuk-garuk pipinya.

"Aku, yang pro akan menjamin itu. Kalian sudah di tingkat pro. Sebetulnya, kamu memiliki cukup anggota berbakat yang membuatmu dapat berada di peringkat atas. Bahkan jika kalian memerangi kelompokku lagi, sepertinya aku akan kalah. Ya, hal ini berlaku juga bagi kelompok Bael. Mereka juga kuat. Man, mengapa orang-orang muda dari generasi ini diisi dengan orang-orang yang luar biasa. "

Mengatakan itu, ia bangkit dari kursi dan mulai pergi.

"Rias, aku akan memastikan untukmu. -Menang. "

Dengan dorongan Raiser itu, Buchou mengangguk dengan ekspresi cerah.

"Ya, tentu saja."

Buchou, sepertinya kamu telah menyingkirkan beban lain lagi. Tampaknya [Raja] harus memikul banyak hal dan juga harus terganggu oleh itu ...

Mereka harus menanggung semua nasib budak mereka dan membawa mereka tetap pada jalan ...

Jadi itulah apa artinya menjadi iblis kelas Tinggi huh ...

"Sekiryuutei."

Raiser memanggilku. Raiser membuat genggaman dengan tinjunya, dan diarahkan padaku.

"Tinjumu ... Itu adalah serangan yang tidak akan pernah kulupakan. Pukulan itu adalah serangan yang dapat kamu gunakan untuk mencapai tingkat atas. -Cepat datanglah, ke tahap yang sama sepertiku. Jika itu kamu, maka kamu bisa melakukannya kan? Mari kita lakukan pertandingan ulang saat itu. Aku akan mengajarkanmu kengerian para profesional dalam dunia pro. "

"... Y-Ya! Tentu saja! Aku pasti akan bertarung denganmu lagi, dan mengalahkanmu dalam pertandingan resmi! "

Ini adalah perasaanku yang sebenarnya. Aku ingin melakukan pertandingan ulang dengan Raiser dalam pertandingan yang baik dan mengalahkan dia!

Raiser kemudian melihat Ravel adiknya.

"Juga aku titip Ravel padamu. Dia sama manjanya dengan Rias. Meski begitu dia tekun. Aku akan membakarmu jika kamu membuatnya menangis, oke? "

"I-Itu bukan urusanmu!"

Ravel merespon dengan wajah merah.

Mengkonfirmasi itu, Raiser menertawakan dirinya dan berkata "Aku yakin telah menjadi pikun" dan meninggalkan ruangan.

Raiser ... Dia datang ke sini untuk menyemangati kami ...

Terima kasih banyak. Berkat itu, kami dapat menghadapai permainan dengan penuh semangat.

Aku berterima kasih padanya dalam diriku ... tapi pintu terbuka lagi, dan Raiser muncul sekali lagi.

"Oya, aku lupa memberitahumu. Sekiryuutei, aku diminta oleh Sirzechs-sama untuk memanggilmu sebelumnya. Dia memintamu untuk hadir di ruang VIP. Sepertinya dia ingin menunjukkan sesuatu. "

... Sirzech-sama melakukan itu?

Aku memiringkan kepalaku, dan menuju ke ruang VIP sendiri.

Part 3

Jadi seperti itu, aku memasuki ruang VIP di mana Sirzechs-sama seharusnya berada.

Ini adalah ruang yang memiliki perabot rumah tangga yang mahal. Ini luas dan megah.

"Maafkan aku Ise-kun. Untuk memanggilmu sebelum pertandingan. "

Sirzechs-sama menyambutku dengan gembira.

"Tidak apa-apa. Jadi apa hal yang Anda ingin tunjukan padaku? "

"Ya, itu sesuatu yang bagus yang penggemar beratmu mengirimkannya padamu. Aku sangat ingin menunjukkannya padamu. "

Sirzechs-sama mengambil sebuah benda berbentuk lingkaran dari meja, dan memasukkannya ke dalam sesuatu yang tampak seperti mesin video untuk televisi.

"Disk? Apakah itu video atau sesuatu? "

Ketika aku bertanya, Sirzechs-sama mengangguk sambil menyalakan monitor.

"Ya, itu surat video."

Apa yang muncul di monitor adalah seorang anak yang memegang mainan berbentuk diriku ketika berada dalam bentuk Balance-Breaker. Ini adalah video buatan sendiri.

Anak itu berbicara dengan berani pada kamera.

[Oppai Dragon, halo ~. Saya sangat menyukai Oppai Dragon ~. Saya juga bisa menyanyikan lagunya ~. Saya tidak bisa pergi ke dome untuk pertandingan, tapi saya akan bersorak-bersorak untuk Anda dari rumahku~. Itulah sebabnya tolong menangkan pertandingannya ~.]

-!

Ini adalah surat video ...

Video berubah, dan kali ini dua saudara kandung menari-nari dalam lingkaran muncul.

[Oppai-Dragon ~! Menang, oke~! Zoom Zoom Iyaan ~!]

[Ohyai ~!]

Kali ini sebuah video dari seorang anak dengan orang tuanya. Dia memiliki mainan berbentuk diriku dan Switch-Princess di tangannya.

[Saya akan mendukung Oppai-Dragon dan Switch-Princess. Saya tidak akan bisa pergi ke sana, tapi saya akan mendukungmu sepanjang waktu.]

... Sebuah surat video dukungan dari anak-anak kepadaku.

Mereka terus berubah, dan banyak anak telah mengirimiku banyak sekali pesan video. Aku merasakan sesuatu yang keluar dari mataku.

Ada ... banyak anak yang berpikir tentangku ...

"Hari ini, pertandingan akan disiarkan secara langsung di seluruh Dunia Bawah. Banyak anak ... akan menontonmu dari televisi. "

Sirzechs-sama membawa sebuah kotak yang disimpan di ujung ruangan, dan ia membuka kotak dan memberikan surat.

... Itu adalah sebuah surat penggemar yang ditulis dengan tulisan iblis jelek dari anak-anak padaku. Pada masing-masingnya ada gambar jelek diriku, tapi kamu dapat mengetahui mereka berusaha keras untuk menggambarnya.

... Setiap gambar memiliki semangat di dalamnya, dan mereka adalah salah satu bentuk surat penggemar di dunia ini. Selagi tanganku gemetar dengan kebahagiaan, Sirzechs-sama berkata padaku.

"Anak-anak ini ...adalah masa depan Dunia Bawah. Untuk pertandingan hari ini, akan ada bagian di mana politik dewasa akan terlibat. -Tapi kalian semua tidak perlu khawatir tentang hal-hal semacam itu. Itu sebabnya aku meminta bantuan darimu, Ise-kun. Ketika kalian semua akan berjuang untuk impian kalian, bahkan sedikit tidak apa-apa, tapi bisakah tolong berjuang untuk anak-anak ini juga? Aku tahu itu adalah keinginan egois. Meski begitu, Aku minta padamu. Aku ingin kamu melindungi impian anak-anak ini. "

-Melindungi mimpi anak-anak ini.

Itu benar. Pertandingan hari ini juga ada hubungannya dengan itu.

"Saya tahu itu dengan baik. Lagipula saya adalah Oppai-Dragon. "

Aku Hyoudou Issei. Sekiryuutei saat ini.

Aku juga Chichiryuutei, dan Oppai-Dragon.

Jadi aku akan berjuang sambil membawa impian banyak orang, huh.

Aku harus menghadapai pertandingan ini dengan perasaan yang berbeda dengan yang kulakukan pada waktu ketika aku melakukannya dengan Raiser dan dengan Sitri.

Untukku, untuk Buchou, untuk teman-temanku, dan untuk anak-anak yang mendukungku ...

Ayo maju, Ddraig.

Ada banyak hal yang harus kami capai, tetapi hal-hal yang kami butuhkan untuk mencapainya itu sederhana.

[Ya, aku tahu itu, Partner.]

Aku akan menaklukkan game ini, dan memberikan jawaban atas segalanya!

Part 4

Dengan pertandingan yang semakin dekat, kami sedang menunggu dengan berkumpul di koridor, yang terhubung ke pintu masuk Dome stadion. Kami dapat merasakan panas dan kecerahan stadion dari seluruh gerbang. Pada saat yang sama kami bisa mendengar suara dari kerumunan.

Kostum pertempuran kami adalah seragam akademi Kuou seperti biasa. Tapi ini berbeda dari seragam biasa kami.

Seragam ini dibuat secara khusus untuk pertandingan ini. Mereka dibuat dengan ketahanan yang lebih tinggi terhadap panas, dingin, peluru, sihir pertahanan, dan lain-lain dimana ketahanan terhadap hal lainnya telah ditingkatkan.

Ya, bukan berarti ini memiliki pertahanan yang gila pada pakaian kami, tapi ini masih jauh lebih baik daripada seragam yang biasa.

Xenovia mengenakan kostum pertempuran yang biasa. Meskipun itu terbuat dari bahan yang sama seperti seragam kami.

Rossweisse-san dalam bentuk armornya. Ternyata, dia merasa lebih santai di dalamnya.

Asia juga mengenakan kostum biarawati. Ini pakaian pertempuran Asia soalnya. Yang satu ini juga telah ditingkatkan pertahanannya.

Selagi masing-masing dari kami berdiam siaga, kami tetap melakukan sesuatu agar tetap santai, Buchou lalu berbicara dengan serius.

"... Semuanya, pertandingan yang akan dimulai bukanlah pertarungan sungguhan. Ini adalah Rating Game, tetapi memiliki suasana serius yang sama dengan pertempuran sebenarnya. Ini akan menjadi pertarungan di mana orang-orang akan menonton kita, tapi hati-hati kalian tidak boleh tertekan oleh itu. "

[Sekarang, pertempuran abad ini akan dimulai! Dari pintu gerbang timur, Tim Sairaorg Bael!]

"" "" "" "Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaah!" "" "" ""

Sorak-sorai dan teriakan sukacita dapat terdengar bahkan dari sini. Dome terguncang berat di pintu masuk kelompok Bael.

"... Aku benar-benar guguuuuuuuuup~!"

"... Tidak apa-apa, dikatakan bahwa kau akan merasa lebih baik jika kamu berpikir semua orang adalah labu."

Percakapan itu terjadi diantara sigugup Gasper dan sitenang Koneko-chan. Itu seperti percakapan biasa mereka.

"Xenovia-san, apakah benar bahwa Irina-san akan menjadi cheerleader dari sisi pendudukung Gremory?"

"Ya, Asia. Tampaknya seperti itu. Dia bilang dia akan melakukan peran "Onee-san" dari area penggemar Oppai Dragon. "

Aku mendengar percakapan antara Asia dan Xenovia. ... Jadi begitu, jadi Irina akan melakukan semacam peran saat ini huh. Ravel mengatakan bahwa ia mampu untuk mendapatkan kursi di daerah penggemar Oppai Dragon juga, jadi mereka berdua seharusnya bersama-sama.

[Dan akhirnya dari gerbang barat, tim Rias Gremory!]

-!

Kami akhirnya dipanggil.

"" "" "" "Oooooooooooooooooooooooooooo ooooooooooooooo!" "" "" ""

Penonton semakin memanas.

... Aku mulai gugup! Jantungku berdebar cepat. Orang lain juga berubah sikap mereka dan mereka memiliki ekspresi serius.

Buchou kemudian berkata sambil melihat kami semua.

"Terima kasih untuk mengikutiku sampai sejauh ini. -Sekarang, mari kita pergi, budak-Ku. Mari kita menang! "

"" "" "" "" Ya! "" "" "" ""

Kami menjawab kembali padanya. Dan kami akhirnya pergi melalui pintu gerbang -.

Berada di bawah sorak-sorai, apa yang kami saksikan di depan kami adalah ... tanah terapung yang mengapung di atas lingkaran stadion yang luas. ... Sebenarnya aku harus mengatakan bahwa ada batu raksasa yang mengapung di atas bidang yang luas.

Pada salah satu batu melayang di atas lapangan, kelompok Bael sudah ada di sana.

[Sekarang, kelompok Gremory juga silahkan pergi ke basis kalian.]

Penyiar mengumumkan.

Basis kami adalah di atas itu ...? Apa yang terhubung ke dasar batuan adalah ular panjang seperti sebuah tangga. Kami juga berjalan di aiatas tangga seperti yang kelompok Bael lakukan, dan kami tiba di basis kami.

Aku bisa melihat kelompok Bael dari jauh. ... Jangan bilang itu akan menjadi pertempuran langit di mana kita akan menggunakan seluruh lapangan? Mungkin sesuatu seperti melompat melewati bebatuan secara acak, dan yang pertama menghancurkan basis menang atau sesuatu?

Di dalam basis, ada kursi dengan jumlah orang yang sama seperti kelompok kami, dan sebuah tribun misterius. Dan hal lain yang tersisa adalah sesuatu yang tampak seperti lingkaran sihir tipe transfer terletak satu lantai lebih tinggi dari basis kami.

Ketika aku melihat, basis lawan tampak sama.

Bahkan ketika aku melihat ke bawah, apa yang muncul sebidang track maraton. ... Aku yakin kita tidak akan ke sana untuk melakukan pertempuran dengan melakukan maraton sepertinya ...

Hmm, Aku membayangkan jenis pertempuran apa yang akan terjadi saat ini.

Aku berpikir seperti itu dengan memiringkan kepalaku, dan kemudian aku mendengar penyiar.

Seorang pria super mencolok yang memakai mikrofon pada telinganya muncul pada monitor raksasa yang diposisikan dalam stadion!

[Hallo, semuanya! Penyiar untuk pertandingan ini adalah saya, Naud Gamigin dari keluarga Gamigin dari mantan 72 Pilar, yang akan menyiarkan kepada Anda!]

Stadion ini diisi dengan sorak-sorai! Jadi ini dilengkapi dengan penyiar! Hebat! Jadi ini gaya pertandingan profesional?

[Wasit untuk pertandingan ini adalah Rudiger Rosenkreutz!]

Sebuah lingkaran sihir muncul di udara. Seorang pria tampan dengan rambut perak panjang, mengenakan seragam lengkap muncul dari lingkaran sihir! Terutama para wanita membuat sorak-sorai pada penampilannya!

"... Rosenkreutz Rudiger. Dia adalah iblis tereinkarnasi yang merupakan mantan manusia, dan iblis kelas Ultimate. Di atas semua itu, peringkat nya adalah 7 ... "

Koneko-chan bergumam.

-! Seorang iblis tereinkarnasi mantan manusia! Meskipun dia seorang iblis tereinkarnasi, dia seorang iblis kelas Ultimate, dan di atas itu semua ia adalah seorang dengan peringkat game top saat ini! Dan dia ada di peringkat satu digit 7! Baginya yang menjadi iblis kelas Ultimate ketika ia tereinkarnasi dari seorang manusia dan dia juga pemain top! Sebagai seseorang yang bertujuan untuk mencapai atas, aku mengaguminya!

Tunggu, jadi seseorang seperti itu akan menjadi wasit, seberapa mencoloknya pertandingan ini nanti!?

"Tapi itu bukan Grayfia-san, huh."

Aku bergumam. Dalam pertandingan dimana kami berpartisipasi sejauh ini, Grayfia-san telah menjadi wasit sampai sekarang!

"Tidak mungkin keluarga Great King akan menyetujuinya. Grayfia-sama dari sisi Gremory soalnya. "

Akeno-san mengatakan itu dengan jelas.

... Jika kamu berbicara tentang itu, itu benar. Grayfia-san adalah [Ratu] Sirzechs-sama. Untuk golongan Great King yang menganggap penting peringkat, dia hanya akan menjadi gangguan bagi mereka. Tidak mungkin Grayfia-san akan melakukan sesuatu yang tidak adil untuk pertandingan, tapi kedengarannya para petinggi dari golongan Great King akan menggunakannya.

[Dan tamu istimewa kita! Kami hadirkan Gubernur dari malaikat jatuh, Azazel-sama, sebagai komentator hari ini! Halo, Gubernur Azazel!]

-Lalu seorang pria yang kami kenal muncul di layar.

...

Kami menjadi tercengang dan menatap padanya. Pria itu ... Sensei, memperkenalkan dirinya dengan tersenyum.

[Ya, halo semuanya. Saya Azazel. Saya harap bisa bekerja dengan Anda malam ini.]

... S ... S ... S. .. Itu Senseeeeeei!

Apa yang dia lakukan!? Dia mengatakan dia tidak bisa pergi ke ruang VIP karena ia memiliki tugas khusus malam ini, jadi ini adalah apa yang dimaksud! Jadi dia akan terlibat dalam pertandingan sebagai komentator! Aku tidak mendengar tentang hal ini! Kami tidak mendengar tentang hal ini sedikit pun!

Selagi kami terkejut, Sensei sedang diperkenalkan oleh penyiar.

[Gubernur Azazel, Anda terkenal karena memiliki hubungan yang baik dengan Sirzechs Lucifer-sama, dan juga para pemimpin berbagai golongan dan Anda juga terkenal sebagai ahli terkemuka dalam penelitian Sacred Gear. Untuk pertandingan hari ini, setelah melakukan pembinaan untuk tim Rias Gremory , bagaimana Anda melihat pertandingan ini?]

[Nah, ya. Secara pribadi, saya membayangkan jika kedua tim bisa melepaskan kekuatan penuh mereka dan -]

Mengatakan ini dan itu, Sensei mulai membuat komentar dengan senyum!

Ketika tenang setelah pengenalan Sensei, kamera bergeser kesebelah Sensei, dan itu menunjukkan seorang pria dengan wajah anggun yang memiliki rambut abu-abu dan mata abu-abu.

-! Kupikir dia tampak seperti seorang pria brilian hanya dengan sekali lihat.

[Dan kami juga telah memanggil orang lain! Peringkat 1 dari Rating Game! The Champion saat ini! "Kaisar" Diehauser Belial!]

"" "" "Uoooooooooooooooooooo!" "" ""

Ada sorakan yang bahkan lebih hidup dari waktu Sensei muncul. Ini begitu hidup karena aku bisa merasakan getaran stadion bahkan dari sini ...

Pria itu ... Pria yang disebut Kaisar berbicara dengan semangat.

[Bagaimana kabarmu, semuanya. Saya Diehauser Belial. Hari ini, saya akan melakukan komentar untuk pertandingan antara Gremory dan Bael.]

... Aku memutuskan untuk mengukir penampilan pria ini ke mataku.

-Orang ini adalah penakluk permainan. Kaisar. Champion. Peringkat 1!

Aku tidak tahu mengapa, tapi aku mulai menggigil. Ini bukan karena aku takut. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi ini menggigil karena kegembiraan, dan menggigil karena sukacita.

Itu karena aku bisa melihat salah satu targetku yang tidak kuketahui sampai sekarang.

Penyiar menanyakan Sensei dan Kaisar.

[Mungkin mendadak, tapi saya ingin meminta Gubernur Azazel yang merupakan penasihat bagi tim Gremory dan sang Champion yang merupakan penasihat untuk tim Bael. Ini akan sangat membantu jika Anda dapat memberitahu kami tentang di mana kita harus memperhatikan kedua tim.]

[Well yah, kalau kita bicara tentang tim Gremory, maka itu akan menjadi Oppai Dragon dan Switch Princess! Dan juga -]

Sensei menjawab pertanyaan dari penyiar dan-

[Ya, saya berpikir bahwa Sairaorg adalah [Raja] yang hebat, tetapi lebih dari itu ia memiliki kekuatan yang membuatnya terkuat dalam tim dan -]

Kaisar Belial juga menjawab. Buchou menatapnya dengan ekspresi serius melalui layar.

"... Diehauser Belial ..."

Ya, Juara itu adalah target Buchou di masa depan. Mimpi Buchou adalah untuk mencapai gelar dalam setiap pertandingan. Mencapai itu berarti, bahwa dinding terakhir yang akan datang dalam perjalanannya adalah Juara itu ...

Buchou memasang wajah serius.

"Suatu hari, aku pasti akan -. Tapi, sekarang aku harus mengalahkan musuh yang kuat tepat di hadapanku, atau kalau tidak aku bahkan tidak bisa berdiri di tempat di mana aku bisa membuat impianku menjadi kenyataan. "

Ya. Dia benar! Pertempuran melawan Sairaorg-san! Kami akan menghapus Kaisar Belial untuk sekarang! Masalahnya adalah apakah kami dapat mengalahkan orang itu dan kelompoknya!

Aku perlu mengubah sikapku. Tidak mungkin aku bisa mengalahkan orang itu selagi memiliki hati yang gelisah!

Ketika aku menampar wajahku sendiri, komentar berlanjut.

[Pertama-tama, ini tentang air mata Phoenix.]

Oh! Air mata Phoenix! Kudengar bahwa kami tidak akan tahu apakah kami bisa mendapatkan itu atau tidak sampai menit terakhir, jadi aku ingin tahu bagaimana keputusannya.

Buchou juga khawatir tentang hal itu karena memiliki dan tidak memiliki itu akan cukup sedikit mengubah taktik.

[Seperti yang Anda semua tahu, karena teror terus menerus oleh kelompok teroris [Khaos Brigade], setiap golongan telah menjadi lebih tegang, dan tingkat kepentingan serta harga untuk air mata telah meningkat pesat. Karena itu, kita berada dalam situasi di mana mempersiapkan itu adalah sulit. -Tapiiiiiiii!]

Penyiar menunjuk satu poin di monitor besar. Apa yang muncul adalah dua botol kecil di dalam kotak yang tampak mahal.

[Berkat kebaikan kepala keluarga Phenex saat ini yang memproduksi dan menjual air mata, dan juga karena suara dari pendukung kedua tim Bael dan Gremory telah sampai kepada kita, maka diputuskan bahwa masing-masing tim akan diberikan air mata untuk ini permainan!]

"" "Waaah!" ""

Stadion ini bergemuruh dengan informasi tersebut.

Jadi begitu, jadi air mata akan diberikan kepada kami. Jika kuingat, Ravel juga mengatakan "Ini adalah pertandingan penting yang akan memanaskan Dunia Bawah, jadi aku ingin entah bagaimana dipersiapkan".

Itu akan sangat membantu! Tapi, itu juga berarti bahwa mereka juga akan dapat menghidupkan kembali salah satu anggota mereka.

Kemungkinan besar, itu adalah-Raja.

"... Tampaknya kita perlu mempersiapkan diri untuk mengalahkan Sairaorg Bael dua kali."

Kiba mengatakan itu dengan wajah serius.

Ya, sepertinya hal itulah yang akan berubah. Jika mereka harus menggunakannya pada seseorang, maka pasti Sairaorg-san.

Jadi kami harus mengalahkan Sairaorg-san dua kali ... Kami entah bagaimana harus membuatnya menggunakan air mata dengan korban seminimal mungkin ... Bahkan idiot sepertiku tahu bahwa tidak mungkin untuk membuat mereka menggunakan air mata tanpa korban jika lawan kami adalah orang itu.

Lalu masalahnya adalah siapa yang akan menggunakannya di pihak kami. Untungnya kami memiliki Asia sang penyembuh, jadi pentingnya air mata tidak terlalu tinggi untuk kami dibandingkan dengan kelompok Bael.

Meskipun demikian, kita tidak bisa meragukan efek dari air mata yang dapat menyembuhkan luka dengan segera, dan juga kami akan dipaksa untuk menggunakannya jika Asia tidak sedang berada di tempat kami bertarung. Terutama Buchou, yang adalah [Raja] yang harus bertahan sampai akhir. Ini akan tepat untuk digunakan pada Buchou ketika dia berada dalam bahaya.

Ketika aku sedang memikirkan itu dikepalaku, kami akhirnya diberi penjelasan tentang sesuatu yang paling ingin aku dengar.

[Ada aturan khusus dalam pertandingan ini!]

Seperti yang kuduga, ada aturan khusus! Kami dengar kalau itu tidak akan menjadi aturan yang akan menyegel kekuatan kami secara langsung, tapi...permainan ini memiliki pemirsa yang terlibat, jadi sepertinya mereka akan fokus pada aspek 'hiburan' itu.

[Sebelum menjelaskan aturan khusus, saya ingin menjelaskan aliran permainan ini! Permainan ini tidak akan menjadi tipe di mana semua anggota tim akan berlari sepanjang lapangan, tetapi akan dilakukan dalam gaya pertandingan! Hal ini dikarenakan permainan akan menjadi blitz dan juga karena ini diselenggarakan untuk memanaskan kalian semua, para pemirsa! Meskipun game ini diantara pemuda, gaya permainan dari permainan ini sama dengan pro!]

-! Jadi tidak akan menjadi tempat dimana kami berlarian kesana kemari! Ini akan menjadi pertama kalinya bagiku melakukannya dengan gaya pertandingan!

Kawan-kawanku juga memasang wajah serius karena situasi yang tidak pernah mereka duga. Jika itu adalah gaya pertandingan, kami tidak akan dapat melakukan pertempuran tim dong? Kami melakukan latihan untuk pertempuran satu-satu, tetapi juga dilatih untuk pertempuran tim, jadi aku membayangkan jika kami dapat menggunakan hasil pelatihan sepenuhnya untuk pertempuran gaya pertandingan.

Penjelasan untuk aturan khusus berlanjut.

[Dan sekarang untuk aturan khusus yang akan menentukan pertandingan! Sekarang [Raja] dari kedua sisi maju ke tribun masing-masing.]

Tribun? Ah, tribun yang terletak di basis kami. Itu telah menggangguku sepanjang waktu.

Buchou dan Sairaorg-san, yang berada di sisi basis lawan, diminta untuk pindah ke bagian depan tribun.

Dari tribun, sesuatu keluar.

Monitor raksasa juga menunjukkan gambar tentang itu. Apa yang muncul adalah...mata dadu! Mata dadu!? Aku terkejut terus-menerus hari ini!

[Ada mata dadu di depan Anda! Mereka akan menjadi kunci untuk aturan khusus! Ya, aturan untuk Rating Game hari ini adalah salah satu jenis permainan major! Itu adalah "Bilangan Dadu"!]

Bilangan ... Dadu? Aku memiringkan kepalaku karena heran dengan mendengar kata-kata yang tidak pernah kudengar sebelumnya.

"Jadi Bilangan Dadu huh ..."

Kiba mengatakan itu, dan ia mulai menjelaskannya padaku.

"Rating Game yang sebenarnya memiliki banyak aturan khusus. Yang telah kita lakukan sampai sekarang cukup tipe sederhana. Selain yang seperti ini di mana kamu menggunakan sebuah dadu, ada juga pertandingan di mana kita mengambil bendera sebanyak yang kita bisa di lapangan yang disebut "Perebutan Bendera". Bilangan Dadu adalah permainan representatif dengan menggunakan dadu. "

-! ... Jadi ada permainan seperti itu huh. Ini benar-benar membantu untuk mengenal mereka. Rating Game, tampaknya lebih dalam dari yang kuduga ...

Penjelasan aturan oleh penyiar berlanjut.

[Saya akan menjelaskan Bilangan Dadu sehingga mereka yang tidak tahu tentang hal itu dapat memahaminya! Dadu disiapkan memiliki enam-sisi seperti dadu yang biasa, dan Anda dapat memutar nomor dari 1 sampai 6 dengan itu! Dengan memutarnya, itu akan menentukan 'bidak (budak)' mana yang dapat dikirim untuk pertandingan!]

Dadu akan menentukan orang yang dikirim untuk pertandingan ...?

Ini berarti bahwa dadu akan menentukan nasib kami kalau begitu!

[Catur di dunia manusia memiliki nilai untuk bidak catur mereka! Nilai standar untuk bidak [Pion] adalah 1, dan mereka memberikan nilai numerik untuk bidak catur setara dengan kekuatan mereka pada papan catur. Dan evil pieces untuk Rating Game juga menggunakan nilai standar ini sebagai estimasi! Tentu saja ada bagian ketika orang dari kelompok mengeluarkan kekuatan yang lebih tinggi dari kapasitas potensi mereka yang melampaui nilai bidak catur mereka, atau bagian yang terjadi dimana hal itu melampaui asumsi kami karena faktor tersembunyi yang Ajuka Beelzebub-sama masukan ke dalam evil pieces! Tapi kita akan menggunakan nilai standar untuk aturan permainan ini!]

Ah, hal itu ya. Ini adalah nilai-nilai di mana [Ksatria] sama dengan 3, [Bishop] juga 3, [Rook] sama dengan 5, dan [Ratu] sama dengan 9. Ketika aku baru saja menjadi iblis, aku diberitahu hal ini oleh Buchou.

Tapi itu hanya standar belaka. Ada anggota dalam kelompok kami yang tidak akan pas dalam nilai standar seperti Kiba yang memperoleh faktor untuk menjadi seorang pemilik pedang suci setelah bereinkarnasi menjadi iblis, dan Gapser yang bereinkarnasi menjadi iblis dengan sebuah mutation pieces.

[Pertama, kedua [Raja] akan memutar dadu, dan total nilai putaran akan menentukan pejuang mana yang dikirim! Misalnya, ketika total nilai putaran adalah [8]! Lalu Anda dapat mengirim pejuang yang akan cocok dalam nilai itu! Jika itu [Pion] yang memiliki nilai konsumsi 1, kemudian 8 [pion] dapat dikirim! Tentu saja Anda juga dapat mengirim 1 [Rook] dengan nilai konsumsi 5 dan 1 [Ksatria] dengan nilai konsumsi 3, karena nilai total akan menjadi 8! Jika berada dalam rentang nilai, maka mungkin untuk mengirim kombinasi pejuang dari kelas yang berbeda! Juga anggota kelompok yang telah mengkonsumsi beberapa evil pieces akan memiliki nilai dari nilai total mereka, jadi jika itu adalah tim Gremory maka Hyoudou Issei sang Sekiryuutei yang telah mengkonsumsi 8 bidak [Pion] akan memiliki nilai 8.]

Jadi jika nilai putarannya maksimum 12, maka itu berarti kami dapat mengeluarkan anggota turun ke lapangan dengan nilai itu untuk pertandingan. Kemudian jika itu terjadi, dari sisi kami, kami dapat mengirim kombinasi [Ratu] Akeno-san yang memiliki nilai 9 dengan salah satu [Ksatria] atau [Bishop].

Jadi aku 8 huh. Itu jumlah yang besar. Juga ada batas untuk pasanganku. Bahkan jika angka maksimum 12 diputar, aku tidak akan bisa dipasangkan dengan [Rook] yang baru saja keluar dari nilai. Mungkin lebih baik untuk berpasangan dengan Kiba atau Xenovia yang merupakan [Ksatria].

Lalu apa yang akan terjadi jika nilai yang diputar ternyata jumlah nilainya terkecil? Ketika aku mempertanyakan tentang itu di kepalaku, hal itu dijelaskan.

[Tapi dalam kedua tim Rias Gremory dan tim Sairaorg Bael, mereka tidak memiliki 'bidak' dengan nilai standar 1 atau 2. Itu berarti bahwa mereka dapat mengirimkan anggotanya hanya dari nilai 3 dan lebih besar! Karena itu akan menjadi nilai total, jika nilai total yang diputar ternyata keluar menjadi nilai terkecil dari 2, maka kita akan meminta mereka memutarnya sekali lagi!]

Lalu apa yang akan terjadi jika budak kalah dan jumlah anggota berkurang? Apakah kamu harus terus memutar sampai nilai-nilai dadu cocok dengan nilai dari salah satu anggota yang tersisa?

[Selama pertandingan berlangsung, para pejuang akan berkurang, dan mungkin ada perubahan dalam nilai yang dibutuhkan untuk pejuang yang akan dikirim. Lalu dadu harus diputar sampai nilai mencapai jumlah di mana pejuang dari kedua tim dapat dikirim ke lapangan!]

Ya, itu akan menjadi jelas. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi tentang partisipasi [Raja] yang akan menjadi hal paling penting di sini.

[Partsipasi [Raja] akan bergantung pada nilai yang telah diberikan dari orang-orang dari komite penilai nilai estimasi sebelumnya! Tentu saja, seperti aturan yang biasa, permainan berakhir segera setelah [Raja] dikalahkan!]

Itu ... akan menjadi masalah. Bergantung pada nilai, Sairaorg-san sendiri akan dapat keluar kalau begitu!

Sairaorg-san lebih kuat dari Buchou, dan anggota terkuat dalam tim lawan pastilah [Raja] mereka.

Jika Sairaorg-san berharap keluar terus menerus, berdasarkan pada nilai-nilai dadu diputar, maka peluang kami untuk menang akan menurun.

"Lebih dari itu, apa yang dia maksud dengan partisipasi dari [Raja] akan bergantung pada nilai estimasi komite penilai itu?"

Aku menggumamkan keluar pertanyaanku.

"Ini seperti bagaimana yang ia jelaskan. Komite penilai telah memberikan nilai estimasi untuk Buchou dan Sairaorg Bael tentang berapa banyak jumlah nilai mereka akan berada dalam Bilangan Dadu sebelumnya. Dengan itu, itu akan menentukan jumlah yang dibutuhkan untuk masing-masing dari mereka untuk tampil di lapangan. Sepertinya ini akan dihitung dari kekuatan [Raja] sendiri, nilai budak mereka, dan juga dengan membandingkan dengan lawan. Itulah sebabnya berdasarkan permainan nanti, nilai pun bisa berubah. "

Akeno-san memberiku penjelasan tambahan. Terima kasih banyak, Akeno-san.

Oh, begitu. Jadi komite penilai akan menentukan jumlah nilai bidak catur untuk Buchou dan Sairaorg-san kalau begitu.

[Nah, jumlah nilai bidak catur yang komite penilai pilih untuk masing-masing [Raja] adalah ini!]

Ketika penyiar meneriakan itu, nama Buchou dan Sairaorg-san muncul pada monitor besar yang ditulis dalam huruf iblis, dan angka di bawah nama mereka berputar.

Kemudian nomor tersebut muncul selagi membuat suara teratur.

[Sairaorg Bael adalah 12! Rias Gremory adalah 8! Oooh, Sairaorg memiliki nilai yang lebih tinggi, tetapi itu berarti bahwa ia tidak akan bisa keluar kecuali jumlah maksimum yang terputar!]

Jadi untuk permainan ini, Sairaorg-san memiliki nilai lebih tinggi daripada Buchou huh ... Nilai Buchou kurang dari Akeno-san dan itu sama denganku, tapi dari penjelasan Akeno-san sebelumnya, cara nilai yang ditentukan berbeda dari kami, jadi itu tidak berarti bahwa itu nilai mutlak. Dia mengatakan bahwa itu akan berubah tergantung pada permainan.

"... Aku hanya harus memperbaiki hal-hal selama pertandingan kalau begitu."

Karena itu Buchou, kupikir dia akan merasa lebih tidak enak karena nilainya lebih rendah dari Sairaorg-san, tapi dia lebih tenang dari yang kupikir.

Jika aku berpikir tentang hal ini, karena Buchou adalah 8, jika nilai besar keluar maka dia bisa berpasangan dengan salah satu [Ksatria] atau [Bishop]! Aku harus berpikir positif. Ngomong-ngomong bagaimana kami melakukannya, kami bisa melakukannya lebih efektif daripada Sairaorg-san yang hanya dapat muncul sendiri hanya jika nilai maksimum 12 yang terputar.

"Akankah Sairaorg-san benar-benar muncul ketika nilai 12 yang terputar?"

Ketika aku mengatakan itu, Kiba mengeluarkan ekspresi keras.

"Mungkin tidak pasti bahwa Sairaorg-san akan muncul. Terutama di pembukaan. "

"Kenapa begitu?"

"Bahkan jika dia memenangkan pertandingan itu, peringkat nya mungkin drop sedikit tergantung pada situasi. Sebuah tim satu orang tidak bisa dinilai tinggi. Dalam permainan ini, kamu mendapatkan nilai tinggi ketika kamu dapat menggunakan grupmu sepenuhnya. Tetapi jika tim satu orang, di mana [Raja] sendiri yang melakukan itu, maka media Dunia Bawah tidak akan tinggal diam tentang hal itu, dan itu akan mempengaruhi masa depan [Raja]. Di atas semua itu, ini disiarkan langsung. Dan jika dia melakukan itu di depan banyak penonton, maka rating-nya akan turun. Menang adalah penting, tetapi juga berarti bahwa bagaimana kamu menggambarkan dirimu juga penting. Nah dalam Permainan Bilangan Dadu, karena nilainya adalah 12, Sairaorg Bael tidak akan dapat muncul dengan mudah. "

O ... Oh beigtu. Jika kamu berpikir seperti itu, maka pertandingan resmi mungkin akan lebih sulit... Jadi itu berarti masa depanmu mungkin akan berubah buruk jika kamu juga tidak berpikir tentang bagaimana orang-orang akan melihatmu. Itulah dunia pro. Seram ...

[Juga peraturan lain. Anda tidak dapat mengirimkan pejuang yang sama terus menerus. Ini juga berlaku sama untuk [Raja]!]

Baiklah. Jadi kami tidak akan bisa berpartisipasi lagi kecuali kita mengambil satu kematian diantara mereka, huh. Jadi itu berarti bahwa Sairaorg-san tidak akan muncul terus menerus.

"Bahkan jika nilai awalnya adalah 12, aku tidak berpikir Sairaorg akan muncul dari pembukaan. Dari kepribadiannya, ia akan membuat budaknya membentuk kelompok dengan baik. Untuk alasan itu, mereka melalui pelatihan keras. Tapi, dia pasti akan muncul juga. Ini akan tergantung pada total nilai diputar, tapi masalahnya akan berada di waktu mana ia akan muncul. Ini penting karena dia adalah maniak pertempuran. "

Jadi kamu sudah melihat sejauh itu, Buchou. Jadi prediksi antara kedua kelompok telah dimulai segera setelah penjelasan dari aturan berakhir huh ...

Buchou kemudian melihat Asia.

"Di bawah aturan ini, mengirimkan Asia dengan dirinya sendiri dan juga dalam tim akan menjadi langkah yang buruk. Mereka pasti akan mengincar Asia, karena dia adalah penyembuh. Akan lebih baik baginya untuk tinggal di sini, dan menyembuhkan mereka yang memenangkan pertandingan. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi kita, karena kita dapat menyembuhkan tanpa menggunakan air mata Phoenix. Maafkan aku Asia. Aku tidak dapat mengirimmu ke pertandingan. Jadi tolong sembuhkan orang-orang yang kembali ke sini. Itu juga merupakan peranan penting dalam pertandingan ini. "

"Ya, Onee-sama. Aku akan tinggal di sini dan menyembuhkan luka semua orang! Itu sebabnya, tolong kembali dengan selamat semuanya. "

"" "" "" "" Tentu saja. "" "" "" ""

Kami menjawab bersama pada dorongan Asia.

Daripada itu, sepertinya Peringkat Buchou akan mendapatkan lebih rendah jika dia mengirimkan Asia.

"Sepertinya, mereka pasti telah membaca bahwa Asia-san tidak akan muncul."

Kiba mengatakan itu, dan Buchou mengangguk.

"Ya, jadi itu membuat kita memiliki 8 pejuang."

Delapan orang! Tidak apa-apa. Dengan memiliki Asia yang tinggal, itu memberikanku keberanian lebih karena aku bisa serius. Y-Yah, aku tidak ingin melakukan suatu yang nekat sih ...

Bahkan Asia dan air mata Phoenix tidak akan mampu untuk mengisi ulang staminaku.

[Sekarang, permainan akan dimulai! Kedua tim, apakah kalian siap?]

Penyiar meningkatkan ketegangan, dan wasit mengangkat tinggi tangannya.

[Sekarang, Rating Game antara tim Sairaorg Bael dan tim Rias Gremory akan dimulai! PERTANDINGAN MULAI!]

Seiring dengan suara awal untuk permainan, sorak-sorai dari kerumunan menggema ke seluruh stadion ...

Akhirnya, permainan dimulai ...

Part 5

[Jadi, silahkan kedua [Raja] melangkah ke depan tribun.]

Setelah diminta oleh wasit, Buchou dan Sairaorg-san berdiri di depan tribun.

[Kita akan memulai pertandingan pertama. Kita akan memilih pejuang yang akan muncul. Silahkan Anda berdua memegang dadu.]

Buchou memegang dadu.

... Aku mulai gugup. Nilai apa yang akan muncul? Apakah itu kecil atau besar, aku tidak bisa memprediksi sebelum nilai benar-benar muncul.

[Lempar!]

Setelah mendengar perintah wasit, keduanya melempar dadu!

Dadu berputar di atas tribun! Dan gerakan terhenti ...

Monitor menunjukkan gambar dua dadu.

Dan nilainya adalah ...

[Nilai Rias Gremory adalah ... 2! Di sisi lain nilai Sairaorg Bael adalah 1! Total nilai 3. Mereka dapat mengirimkan budak mereka dengan nilai itu! Kalau begini, karena nilai [Pion] di kedua sisi besar, mereka hanya dapat mengirimkan 1 [Ksatria] atau [Bishop] yang memiliki nilai 3! Jadi, siapa anggota kedua belah pihak yang akan dikirim ke lapangan!?]

Penyiar mengatakan itu dengan antusias.

-Tunggu, 3!? Jumlah terkecil datang tepat di awal! Jadi hal-hal seperti ini bisa terjadi dari pembukaan, huh!

Wasit kemudian mengumumkan.

[Anda diberikan waktu 5 menit untuk menentukan rencana. Jadi silahkan pilih pejuang yang akan berpartisipasi. Juga promosi untuk [bidak] akan tersedia setelah mereka tiba di lapangan. Promosi akan dinonaktifkan setiap kali pertandingan berakhir, jadi silakan gunakan promosi setiap kali Anda berada di lapangan.]

Lima menit huh... Seperti itu, waktu perencanaan untuk tim Gremory dimulai.

Saat waktu penentuan rencana, basis dari kedua belah pihak diselimuti penghalang misterius.

"Hambatan kedap suara. Ini digunakan agar rencana kita tidak bocor. "

Kiba mengatakan itu.

"Ini juga untuk mencegah orang luar membaca pikiran kita, sehingga tanda khusus ditempatkan ke wajah masing-masing pejuang."

Ketika aku melihat di monitor raksasa ... Oo, sepertinya wajah kami sedang dilindungi oleh lingkaran sihir kelompaok Gremory. Aku terus menerus terkejut oleh permainan gaya pro.

Kami duduk di kursi siaga. Buchou mengatakan sambil melihat kita semua.

"Para musuh harus memperkirakan bahwa kita akan mengirimkan Yuuto keluar."

"M-Mengapa begitu?"

Aku bertanya.

Tetapi orang yang menjawabku adalah Kiba. Kiba mengangkat jari-jarinya, yang mewakili angka.

"Karena nilainya 3, hanya ada empat dari kita yang dapat dikirim. Aku dan Xenovia yang merupakan [Knights], dan Asia-san dan Gasper-kun yang merupakan [Bishop]. Kita tidak dapat mengirim Asia-san dan Gasper-kun yang tipe pendukung sendiri kan? Mereka hanyalah garis belakang yang menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya hanya ketika mereka berpasangan dengan prajurit yang akan menjadi barisan terdepan. Mereka adalah anggota yang harus dikirim ketika nilai 6 atau lebih besar yang keluar. Karena ini yang terjadi - "

"... Itu berarti bahwa kita hanya memiliki pilihan Kiba atau Xenovia. Jadi alasan mengapa Kiba diambil adalah ... "

Buchou melanjutkan dari mana aku berhenti.

"Xenovia adalah [Ksatria] tipe kekuatan, karena ia harus berperang baik melawan [Ksatria] atau [Bishop] dari tim lawan, ada risiko tinggi bahwa dia bisa mendapat hit dengan teknik ... serangan balik . "

Xenovia mengangguk.

"... Ya, tampaknya seperti itu akan sulit untuk menang tanpa luka apapun. Tapi, aku tetap tidak akan dikalahkan oleh tipe teknik-. "

Buchou melanjutkan setelah kata-kata keyakinan diri Xenovia.

"Tapi, bahkan jika dia menang, ada kemungkinan besar bahwa dia akan mengungkapkan spesifikasi dari Ex-Durandal. Identitas Ex-Durandal akan terlihat bahkan jika dia menunjukkan kemampuan tunggal. Kita juga ingin mencadangkan itu selama mungkin dalam permainan. Selama pertengahan pertandingan, setelah memutar sejumlah nilai besar, pertandingan kemungkinan besar akan berubah menjadi pertempuran sengit. Jika kita harus menunjukkan hal itu pada mereka, saat itulah waktunya. Akan menjadi bumerang jika menggunakannya dari awal. Itulah mengapa Yuuto. Satu-satunya orang yang mampu bertarung dalam berbagai situasi selagi kemampuan mereka sudah diketahui,itu akan menjadi Yuuto bukan Xenovia. "

... Dia benar. Bahkan jika pedang suci iblis dan teknik barunya terekspos, dia masih bisa beradaptasi dengan situasi. Sebaliknya Xenovia yang meriam Durandal (Yang kubuat dan kupanggil) memiliki waktu penyerangan, dan itu tidak secepat waktu penggunaannya, sehingga dapat dihentikan atau dihindari.

Sepertinya Xenovia akan mengkonsumsi stamina lebih dari yang dibutuhkan, dan juga sepertinya dia akan mengambil banyak kerusakan ...

"Muu, Ise. Apakah kamu hanya berpikir bahwa aku tidak menggunakan otakku atau sesuatu? "

Xenovia menuduhku, tapi aku hanya memasang senyum dan menggeleng.

Sebenarnya sih, aku tidak berpikir kamu menggunakan otakmu. Kamu bahkan lebih nekat dariku! Kamu mulai menyerang tanpa peringatan dalam perang melawan Loki dan pertempuran di Kyoto!

"Aku tetap harus pergi, bahkan jika mereka tahu kemampuanku. -Aku pergi. "

Kiba mengambil langkah maju selagi memperbaiki kerahnya.

"Jangan kalah dari awal oke?"

Aku mempercayainya. Ya, aku tidak berpikir dia akan kalah. Aku sangat tahu kekuatannya karena aku partner latihannya.

"Aku pasti akan menang."

Kamu memberiku jawaban terbaik dengan senyum yang bagus, tampan!

Wasit melanjutkan.

[Lima menit akan segera berakhir. Para pejuang yang berpartisipasi dalam pertandingan silahkan menuju ke lingkaran sihir. Lingkaran sihir itu adalah tipe transportasi. Anda akan ditransfer ke medan yang telah disiapkan dalam dimensi yang berbeda. Pertandingan akan dilakukan di medan perang. Medan akan secara acak dipilih dari yang telah disiapkan. Sampai pejuang ditransfer ke bidang yang berbeda, basis dari kedua belah pihak akan ditempatkan penghalang sehingga basis akan menjadi tidak terlihat. Dan penghalang hanya akan dihapus setiap kali pertandingan berakhir.]

Begitu, jadi lingkaran sihir adalah untuk mentransfer para pejuang ke medan perang. Sebuah bidang khusus sudah disiapkan di dimensi lain. Jadi tempat ini tidak akan berubah menjadi medan perang.

Tunggu, tak satu pun dari basis akan dapat dilihat, dari luar, sampai transfer selesai?

Koneko-chan berkata seolah-olah dia bisa membaca pikiranku.

"... Alasan mengapa tidak terlihat adalah untuk mencegah merubah 'bidak (budak)'mu setelah melihat siapa yang akan dikirim dari tim lawan. Amati, dan kemudian mengganti, dan mengamati lagi dan kemudian mengganti lagi. Dibandingkan dengan pertandingan, hal itu sendiri akan menjadi masalah. Dan kita juga berada di bawah pengawasan untuk mencegah kita dari melakukan ketidakadilan apapun selagi dalam keadaan tak terlihat. "

Hmm, yang pasti tampaknya merepotkan. Jadi lawan akan menjadi rahasia sampai mereka ditransfer ke lapangan huh.

Dan kami berada di bawah pengawasan huh. ... Jadi mungkin ada kamera tersembunyi di dalam basis ini atau sesuatu? Lebih dari itu, aku bertanya-tanya apa yang dia maksudkan dengan ketidakadilan ...

Man, ada banyak hal yang aku tidak tahu! Meskipun Koneko-chan tahu itu, aku tidak! Kurangnya pembelajaran akhirnya muncul! Setelah permainan ini berakhir, aku akan belajar tentang jenis-jenis permainan!

"Alasan mengapa kamu tidak akan tahu pejuang mana yang akan dikirim, sampai mereka dikirim ke lapangan, mungkin untuk menyenangkan orang banyak juga."

Rossweisse-san berkata.

Selagi kami melakukan percakapan ini, penghalang yang meliputi basis kami menjadi lebih padat, dan menghalangi kami dari daerah luar.

"Aku akan pergi kalau begitu."

Kiba yang memiliki mikrofon di telinganya berdiri di atas lingkaran sihir. Seketika itu juga, lingkaran sihir bersinar dan Kiba menghilang.

Lalu di atas basis, beberapa layar menampilkan pemandangan tertentu muncul di langit. Salah satunya menunjukkan orang banyak.

Dan dalam layar dengan ukuran terbesar, pemandangan dari tempat yang tidak diketahui ditampilkan... Itu adalah tanah hijau yang sangat luas.

Dan Kiba di sana. Di dekat dia... adalah ksatria berarmor yang naik di atas kuda yang memancarkan api biru-putih!

[Oooo! Para pejuang untuk pertandingan pertama telah muncul! Seperti yang Anda lihat, lapangan adalah tanah hijau yang luas! Dan tanah hijau yang luas ini akan menjadi panggung untuk pertandingan pertama! Yang dipilih dari kedua belah pihak dengan nilai 3 adalah ... Bangsawan muda dengan kecepatan dewa dari tim Gremory! Itu Kiba Yuuto![Ksatria] Putri Rias telah muncul!]

"" "" "" "" Kyaaaaaaaa! Kiba-kyuuuuuuun ~ "" "" "" ""

Setelah terganggu oleh penyiar, para wanita dalam kerumunan berteriak sorak-sorai gembira.

Wow ..., pangeran tampan kami benar-benar super populer huh ... Sial! Dia mengambil posisi yang bagus oleh dirinya sendiri! Aku mohon padamu jadi tolong atur kelompok bersama lain kali!

[Dan dari kelompok-Bael ...]

Sebelum penyiar memperkenalkan dirinya, kesatria berarmor yang menaiki memiliki kudanya berjalan di depan dan ia melepas topeng helm untuk menunjukkan wajahnya.

Aku tahu orang itu. Aku telah menonton video pertandingan melawan Glasya-Labolas.

-Dia [Ksatria] dari kelompok Bael.

[Aku salah satu [Ksatria] yang melayani majikan kami Sairaorg Bael-sama, Beruka Furcas!]

Itu pengenalan diri yang hebat.

"Furcas adalah keluarga yang memiliki hak untuk memerintah kuda."

Buchou berkata. Ciri mereka adalah kuda. Jadi itu sebabnya dia menunggang kuda.

[Aku Ksatria Rias Gremory-sama, Kiba Yuuto. Senang bertemu denganmu.]

Kiba merespon dengan memperkenalkan dirinya pada lawannya.

Furcas mengangkat tombak berbentuk lingkarannya tinggi-tinggi.

[... Aku beruntung menjadi pendekar karena aku diberi kesempatan untuk bertarung dengan Kiba Yuuto-dono yang dengam pedang suci-iblis, oleh majikanku.]

[Aku juga berharap untuk melakukan duel denganmu.]

Oh, Kiba merespon kembali tanpa rasa takut!

[Gubernur-Azazel, bisakah anda menjelaskan tentang kuda itu yang tertutup dalam api biru-putih?]

Penyiar bertanya pada Sensei.

[- [Kuda Pale]. Itu binatang tingkat tinggi yang hidup di bagian terdalam dari neraka, Cocytus. Dikatakan bahwa iblis yang terkenal dan grim reaper naik di atasnya. Dikatakan juga bahwa itu adalah kuda yang membawa kematian dan kehancuran. Itu bukan tugas yang mudah untuk menguasainya. Kuda itu memiliki sifat kekerasan. Dikatakan bahwa kuda itu akan menendang sampai mati mereka yang kuda itu tidak suka, termasuk tuannya.]

Sensei, terima kasih untuk penjelasannya!

[Kuda favorit saya, kaki Altobrau itu adalah dewa-kecepatan. Kiba-dono. Aku berharap untuk bertarung serius denganmu.]

Furcas sudah dalam posisi pertempuran.

Sensei telah memberitahu kami tentang bahaya kuda itu. Lebih penting lagi, jika kombinasi dengan pengendaranya hebat, dikatakan bahwa kemampuan kuda Pale dapat dicapai sampai max!

Wasit muncul di lapangan melalui lingkaran sihir, dan dia berdiri di antara dua pejuang.

"Pertandingan pertama, dimulai sekarang!"

Keduanya mengambil jarak ketika sinyal diberikan.

Ini dimulai! rating Game melawan Bael telah dimulai! Orang yang akan melakukan pertandingan pembukaan adalah Kiba! Tunjukkan pada mereka apa yang kau miliki, Kibaaaaaa!

[Aku menantangmu! Mari kita lihat apakah kecepatan Altobrau dan aku bisa cocok denganmu!]

Mereka menghilang ketika kuda biru membuat tangisan!

[-Cepat!]

Aku memiliki respon yang sama seperti Kiba! Karena aku berlatih dengan Kiba sebagai lawannya, mataku bisa digunakan untuk melihat kecepatan cepat. Walaupun begitu, aku pikir mereka cepat. Itulah bagaimana supernya ketika mereka mulai berlari.

Kiba menggunakan matanya ... tidak. Dia mengambil sikap seolah-olah dia sedang mencoba untuk merasakan kehadiran musuhnya. Lalu ...

GIIIIN! GUUN!

Suara gema logam bertabrakan. Kiba tidak beranjak dari tempat itu, namun ia menangkal serangan yang datang dalam kecepatan cepat.

Dia mengambil jarak, dan ia pergi menuju musuh dengan kecepatan cepat setelah merasakan kehadiran musuh untuk beberapa waktu.

GIIIIN! GUUN!

Keduanya berada dalam keadaan di mana yang terlihat hanyalah seperti dua hal yang bertabrakan bergerak pada kecepatan yang sangat cepat. Hal-hal yang menjadi terlihat di lapangan adalah percikan yang dibuat ketika senjata bertabrakan dan suara tabrakan logam.

Ada lubang dalam yang diciptakan di lapangan karena gelombang yang diciptakan oleh beberapa pedang dan pembebanan tombak.

... Aku hanya bisa melihat mereka ketika mereka bertabrakan satu sama lain. Itu saja. Itulah bagaimana cepatnya Kiba dan ksatria itu!

Keduanya akhirnya menunjukkan diri ketika mereka menggunakan tombak dan pedang untuk mendorong satu sama lain.

[Hasil imbang bahkan terhadap kaki Altobrauku... Kamu benar-benar menakutkan, Kesatria Putri Rias ini!]

Furcas tertawa tanpa rasa takut.

[Kamu juga memiliki kombinasi yang sangat baik dengan kudamu. Jika aku mencoba untuk memotong kuda ke bawah, tombakmu akan menghentikanku dan bahkan jika aku mencoba untuk membawamu ke bawah, kuda tidak akan mengizinkannya. Sepertinya aku harus menghancurkan jalan kakimu!]

Kiba yang mengatakan itu membentuk aura di sekitar tubuhnya, dan ia menajamkan matanya.

Seketika itu juga, banyak pedang suci-iblis muncul dari tanah sekitar Kiba! Pedang dengan bentuk seperti bunga berkembang di lapangan!

Mungkin dia akan mampu menghentikan kuda Furcas dengan ini!

AKu menjadi senang, tapi ... Kuda Furcas melompat tinggi!

-! Kuda itu dapat berjalan di tengah udara!?

Tapi Kiba mengayunkan pedang suci-iblisnya turun tanpa memberi waktu untuk menghindar!

[Halilintar pedang suci-iblis!]

FLASH! Langit menyala, dan halilintar turun menuju Furcas! Halilintar yang diajarkan langsung oleh Akeno-san! Ini tidak sekuat Akeno-san, namun Kiba masih mampu menciptakan petir.

[Tidak cukup!]

Furcas melemparkan tombaknya ke arah langit, dan ia selamat dari halilintar dengan menggunakan tombak sebagai penangkal petir. Furcas yang telah kehilangan senjatanya meletakkan tangannya di dalam surai kudanya yang terbuat dari api. Sepertinya dia sedang mencoba untuk mengambil sesuatu dari sana. Surai menciptakan swine di atmosfer. Sepertinya surai itu terhubung ke dimensi yang berbeda.

Apa yang ia dapatkan dari surai adalah tombak kedua. Jadi dia masih memiliki tombak huh ...

Mereka telah meneliti Kiba dengan sangat baik. Dia menghindari semua serangan Kiba!

Pedang Kiba adalah pedang suci-iblis. Ini memiliki atribut suci. Iblis tidak mampu menghindari nasib menerima luka berat jika mereka dipotong dengan itu. Karena itu, tidak terkena pedang suci-iblis adalah suatu keharusan bagi lawan untuk menang. Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Untuk dapat melakukan itu tanpa goresan sementara memiliki Kiba sebagai lawannya berarti bahwa lawan kami cukup tangguh.

Itu adalah situasi yang umum, dimana musuh dibunuh ketika Kiba bergerak. Tapi itu belum terjadi.

Budak pertama Sairaorg-san yang dikirim. Budak pertamanya sekuat ini huh.

[Bahkan jika pedang suci-iblismu memiliki efek mematikan terhadap iblis ...!]

Furcas membuat sudut. Dia mencoba untuk melakukan sesuatu!

[Itu tidak akan berarti apa-apa kalau tidak kena!]

Pada saat yang sama ia melompat ... duplikat banyak Furcas dan kudanya diciptakan! Jadi itu adalah bayangan atau klon ya! Melihat beberapa duplikat Furcas di depannya, Kiba ... mengenggam pedangnya kaku, dan wajahnya terlihat tegang.

-! Jangan bilang dia tidak bisa membedakan mana yang asli!? Bahkan jika Kiba tidak bisa membedakan mereka, maka itu berarti bahwa bayangan memiliki kehadiran yang sama sebagai hal yang nyata!

Beberapa Furcas bergerak secara acak dalam kecepatan yang cepat, dan mereka mulai menyerang Kiba.

Pada awalnya, ia menangkis serangan dengan pedangnya, namun Kiba menerima luka yang berasal dari segala arah!

[Ku!]

Kiba menciptakan pedang suci-iblis kedua, dan ia menciptakan aura besar dengan dua pedang. Rumput sekitarnya terbakar oleh itu, tapi Furcas menghindar dan mengambil jarak.

Langkah itu awalnya dimaksudkan untuk membuat Furcas mundur.

Furcas kembali hanya sendiri setelah membuat bayangan menghilang.

Kiba mengambil napas, dan membuat senyum tanpa takut.

[... Aku tidak ingin menunjukkan kartu trufku dari awal,,,,,,,, Tapi sepertinya aku akan kehilangan stamina lebih jika aku terus menahannya. Aku tidak dalam posisi untuk mengatakan hal-hal itu pada Xenovia.]

Kiba mengatakan itu seolah-olah dia berbicara pada dirinya sendiri.

... Apakah dia sudah berencana untuk menggunakan itu? Tidak, ini mungkin waktu terbaik untuk menggunakannya. Untuk Kiba yang memiliki stamina kurang dariku, berjuang lebih lama akan mempengaruhi kakinya untuk pertandingan mendatang.

Kiba membuat pedang suci-iblis lenyap, dan menciptakan pedang suci dalam tangannya.

Jadi dia berencana menggunakan itu! Aku mengkonfirmasi dugaanku setelah melihat itu.

Kiba menyatakan sangat berani.

[Aku lebih kuat darimu. Pertandingan ini, aku akhirnya akan menangkap gerakanmu. Tapi untuk itu, aku akan mengkonsumsi banyak stamina. Berpikir tentang pertempuran lainnya, lebih baik untuk mengalahkanmu dalam sebuah blitz.]

Mendengar deklarasi Kiba, Furcas menyeringai.

[Sepertinya kamu yakin pada dirimu sendiri. Tentu bakatmu akhirnya akan melampaui aku dan Altobrau. Tapi aku tidak akan menyerah begitu saja! Untuk pertandingan lainnya, aku akan memotong salah satu anggota tubuhmu untuk mengambil staminamu pergi!]

Tekad yang menakjubkan. Dia berencana untuk mengahabisi tenaga teman kami sebanyak mungkin.

[Ya. Itulah mengapa kamu menakutkan. Tidak ada sesuatu yang menakutkan daripada lawan yang memiliki ketetapan hati. Aku...sedang berpikir untuk menunjukkan kemungkinanku yang lain.]

Kiba membuat sudut dengan pedang suci-Nya dan bergumam pelan.

[-. Balance-Break]

Saat itu, atmosfir yang berbeda dari pedang suci-iblis terpancar dari Kiba dan ia dibungkus dengan aura suci. Kemudian beberapa pedang suci muncul dari tanah, dan pada saat yang sama tampak makhluk aneh dengan armor pada mereka diciptakan. Ksatria berarmor mengambil pedang suci yang tumbuh dari tanah ke tangan mereka, dan mereka berkumpul di sekitar Kiba. Sepertinya kemudi armornya didasarkan pada naga.

Kiba dikelilingi oleh ksatria berarmor. Jika aku harus menggambarkannya, dia tampak seperti seorang kapten yang memimpin pasukan ksatria.

Melihat itu, Furcas terkejut.

[...! Mu .. mustahil!? Balance-Break!? Balance-Breakmu seharusnya adalah [Sword of Betrayer]! Bagaimana kamu bisa menggunakan Balance-Break lain!?]

Ya, aslinya Balance-Breaker Kiba adalah [Sword of Betrayer]. Tapi itu Balance Breaker untuk [Sword of Birth]. Pria itu juga memiliki kemampuan yang dia dapatkan setelah itu.

Furcas kemudian mengatakan itu seolah-olah ia akhirnya mengerti.

[...! Jangan bilang bahwa itu adalah Balance-Breaker dari "Blade Blacksmith"!? ...]

Kiba mengangguk dengan diam mendengar perkataan-Nya.

[-. [Glory-Drag Trooper], itu adalah Balance Breaker dari [Blade-Blacksmith] dan merupakan sub-spesies]

Jawabanmu benar, Furcas-san. Selama insiden Kokabiel, Kiba memperoleh faktor untuk menjadi pengguna pedang suci dari mantan rekan-rekan nya. Dia juga menerima kemampuan Sacred Gear yang memungkinkan dia memegang dan menciptakan pedang suci. Hasilnya, ia menjadi pendekar pedang gila yang memiliki kemampuan Sacred Gear dari Sword Birth dan Blade Blacksmith.

Jeanne dari golongan Pahlawan adalah pemilik sebuah Blade Blacksmith, dan dia menunjukkan kepada kami sub-spesies Balance Breakernya itu selama pertempuran di Kyoto.

Kiba yang melihat itu, memikirkan hal ini.

Dia berkata, "Ise-kun, dengan kekuatan irregulerku, tidak, apakah kamu pikir aku akan mampu membangkitkan kekuatan khusus lain?"

Setelah itu, aku berpasangan bersamanya dengan mengaktifkan Balance Breakernya. Pria itu berkata padaku untuk serius melawannya di saat dia sedang dalam keadaan menghunus pedang-suci bukan pedang suci-iblis. Pria itu melawanku dalam banyak situasi yang sangat tidak menguntungkan, dan dia akhirnya mencapai itu.

Dan ini adalah apa yang disebut teknik barunya. Balance Breaker Blade Blacksmith! Kecuali, dalam situasi ini dia tidak akan dapat menggunakan pedang suci iblisnya. Dia hanya bisa menggunakan pedang suci. Dan sebaliknya, ia tidak akan mampu mewujudkan pasukan ksatria selagi ia menggunakan pedang suci-iblis.

Ciri dari kemampuan baru Kiba adalah penggunaan kecepatan dan teknik yang dapat disalin ke pasukan ksatria. Sekarang ini hanya dapat menyalin kecepatan, tetapi tampaknya itu masih bisa tumbuh. Daripada itu, bakatmu benar-benar luar biasa kamu mampu melakukan sesuatu yang kamu bayangkan, Kiba!

Aku mulai cemburu pada bakatmu! Aku senang bahwa Kiba adalah [Ksatria] Buchou! Kamu benar-benar yang terbaik!

[Untuk mencapai tahap ini, aku harus bertanding dengan Sekiryuutei hanya dengan pedang suci, tapi ... Fufufu, aku benar-benar takut. Aku bahkan siap untuk kematianku. Itu karena Ise-kun datang padaku sambil berniat membunuhku secara nyata. Syukurlah, berkat itu aku mampu mencapai Balance Breaker kedua.]

Kau memintaku untuk melakukan itu! Kupikir itu akan menjadi pelecehan bagimu, temanku, jika aku tidak melakukan itu.

Sebenarnya, aku percaya bahwa bertarung dengan niat untuk membunuhmu adalah tugasku sebagai temanmu.

Pada gambar lainnya Sensei, yang merupakan seorang komentator, meletakkan tangan di dagunya seolah-olah ia menemukan hal lucu.

[Seharusnya, Balance Breaker untuk [Blade Blacksmith] adalah [Blade Knight Mass] yang menciptakan beberapa ksatria armor yang menghunus pedang suci. Sepertinya Kiba mampu mengubahnya dengan selera dan terwujud sebagai sub-spesies. Di atas itu semua itu adalah tentara kesatria naga! Kaa ~! Kiba, kamu benar-benar dipengaruhi oleh Ise! Ini betul-betul situasi di mana wanita dewasa akan bersemangat tentang ini!]

Sensei mengatakannya dengan hidup! Hentikan, itu menjijikkan!

Tapi apakah alasan bahwa Kiba mampu mencapai teknik baru adalah salahku ...? Dari salah satu informasi yang kami dapat dari golongan Pahlawan, mereka mengatakan "Mereka yang terlibat dengan Sekiryuutei dan Hakuryuukou, terutama pemilik Sacred Gear cenderung berkembang ke arah abnormal" ... Hmm. aku tidak mengerti.

Selagi aku berpikir tentang hal itu, Kiba berdiri di depan Furcas sambil mengambil pasukan ksatria dengannya.

Dalam situasi saat ini, ia tidak memiliki kekuatan ofensif sebanyak pedang suci iblis, tapi karena ia mengendalikan pasukan ksatria, ia memiliki tenaga manusia. Jika mereka menyerang pada saat yang sama, maka bayangan Furcas akan ...

[Furcas-dono! Aku datang!]

Kiba sprint ke depan dengan pasukan ksatria nya! Beberapa dari mereka menuju ke arah Furcas dengan sangat cepat!

[Ku! Aku belum bisa jatuh di sini!]

Furcas berteriak, dan menendang perut kuda biru itu, ia melompat ke depan. Pada saat yang sama ia menciptakan beberapa bayangan!

Tentara ksatria Kiba dan bayangan Furcas bertabrakan!

GIIIIIIIN!

Sebuah suara gema logam.

Kiba dan Furcas bertukar serangan tunggal sementara pasukan ksatria dan bayangan menghilang.

Sesaat berlalu ... dan Furcas tertutup dengan cahaya. Ada celah di baju besi dari bahu sampai ke perutnya, dan ada asap keluar dari luka-lukanya mungkin karena luka dari pedang-suci.

Itu adalah cahaya ketika kamu kalah! Kiba menangkap Furcas asli diantara para bayangan, dan ia memenangkan pertempuran kecepatan!

[... Bagus sekali.]

Furcas menghilang bersama dengan cahaya dari lapangan setelah mengatakan itu.

- Pada saat yang sama, wasit mengumumkan.

[[Ksatria] Sairaorg Bael, kalah!]

Orang-orang bersorak dengan pengumuman itu, dan kami sangat gembira.

Untuk pertempuran pertama, pihak yang memperoleh kemenangan adalah kami!

Part 6

[Tim yang mendominasi pertandingan pertama adalah tim Gremory! Nah, apa yang akan terjadi di pertandingan berikutnya!?] Selagi penyiar menyampaikan kepada penonton, Kiba kembali menggunakan lingkaran sihir. Pada saat yang sama, penghalang menipis dan kami dapat dilihat dari luar sekarang.

Waktu bagi Buchou untuk memutar dadu telah datang lagi.

Sekali lagi, dua [Raja] mulai memutar dadu. Nilai yang keluar adalah... 6 oleh Buchou dan 4 oleh Sairaorg-san! Nilai total 10! Kali ini itu adalah nilai yang besar!

[Oooo! Kali ini nilai total 10! Kedua belah pihak akan dapat mengirimkan pejuang dalam nilai 10! Tentu saja itu adalah nilai di mana Anda dapat mengirim beberapa pejuang!]

Itu seperti apa yang dikatakan penyiar. Ini adalah nomor di mana Anda dapat mengirimkan sebuah tim.

Aku ingin tahu apa yang akan Buchou lakukan? Karena jumlah diriku dan Akeno-san besar, kita hanya dapat pergi solo. Buchou juga bisa pergi, tapi aku ragu dia akan melakukan itu. Juga Kiba baru saja pergi sebelumnya jadi dia tidak bisa pergi saat ini karena aturan melarang satu orang terus menerus dikirim. Lakukanlah penyembuhan dengan Asia dan beristirahatlah, Kiba.

Lingkaran sihir akan tertutup penghalang lagi, dan menutup diri dari dunia luar.

Yang Buchou pilih saat menggunakan waktu perencanaan adalah ...

"Kita maju dengan kekuatan. Rossweisse. Dan untuk pendukung, Koneko. Aku akan tinggalkan ini untuk kalian berdua. "

Dobel [Rook]! Ini adalah gaya yang langka! [Rook] memiliki nilai 5. Ini adalah kombinasi yang mana ia menggunakan nilai maksimum yang diizinkan.

"Mengerti."

"... Roger."

Keduanya penuh semangat. [Rook] Onee-san yang merupakan penyihir dan meriam bergerak, dan [Rook] loli yang merupakan pengguna senjutsu. Kami memilih dua ini untuk maju, tapi aku ingin tahu siapa yang akan mereka kirim ...

Keduanya ditransfer oleh lingkaran sihir. Bidang yang muncul pada gambar kali ini adalah di dalam kuil yang gelap. Jadi kali ini medan perang akan berada di dalam gedung? Ada pilar raksasa di dalamnya, dan aku bisa melihat altar jauh di dalam. Langit-langitnya runtuh, dan kamu dapat melihat ke luar melalui itu.

Kuil ini dibuat mirip dengan kuil dimana kami bertarung melawan Diodora. Ini bidang yang membawa kembali kenangan buruk.

Sekarang, untuk lawan mereka ...

Seorang pria dengan tampang gentle berambut pirang yang dilengkapi dengan baju tempur ringan dan pedang. -Juga seorang pria raksasa yang tampaknya setinggi 3 meter.

[Aku salah satu [Knights] dari Sairaorg-sama, Liban Crocell. Yang besar di sini adalah [Rook], Gandoma Balam. Kami berdua akan menjadi lawan kalian.]

[...]

Raksasa pendiam ... [Rook] Gandoma Balam memiliki tubuh yang bagus. Lengannya benar-benar besar jauh sampai jari-jarinya. Wajahnya lebih seperti rakasa dari manusia.

"Bukankah Balam keluarga dengan ciri memiliki kekuatan super?"

"Ya. Bahkan pada rekaman video, kekuatan Gandoma Balam luar biasa. "

Kiba menjawab pertanyaanku. Dia [Rook] dengan kekuatan super. Pasti rasanya seperti dia seorang pria yang meningkatkan spesialisasinya lebih jauh.

[... Crocell, salah satu dari mantan 72 pilar. Keturunan dari sebuah keluarga yang punah.]

Koneko-chan bergumam seperti itu pada pengenalan [Ksatria] lawan.

Penyiar berlanjut dengan perkenalan.

[Ya! Budak Sairaorg Bael itu, Liban Crocell, adalah keturunan dari keluarga yang saat ini sudah punah Crocell!]

Aku tahu bahwa keluarga yang punah muncul kembali dengan cara lain. Vali juga merupakan keturunan dari Maou lama.

Pemerintah saat ini sedang mencari keturunan keluarga yang punah karena berbagai alasan. Ada keluarga yang berusaha untuk pergi ke dunia manusia, dan iblis kelas tinggi yang hidup di dunia manusia memiliki tugas untuk mengawasi orang-orang keturunan.

Jadi seperti ini, keturunan masih tetap ada. Tetapi juga sepertinya ada banyak dari mereka yang memiliki masalah yang sangat rumit juga. Jadi harus ada alasan mengapa keturunan dari rumah Crocell mengikuti Bael ... Sairaorg-san.

[Pertandingan kedua dimulai sekarang!]

Wasit mengumumkan.

[... Karena lawan yang tangguh, aku akan serius dari awal.]

Setelah Koneko-chan mengatakan itu, ia meliputi dirinya dalam touki. Pada saat yang sama telinga dan ekor muncul, sekarang ada dua ekor.

Ini adalah teknik baru Koneko-chan. [Nekomata-mode tingkat 2]. Dengan menggunakan senjutsu untuk menutupi seluruh tubuhnya dalam touki, dia bisa memiliki kekuatan ledakan untuk waktu sementara. Kemampuan fisiknya juga meningkat! Dan dia tidak akan mengamuk! Koneko-chan melompat maju sangat cepat, dan dia menyerang si raksasa ... pada wajah Balam!

DON!

Sebuah gema suara yang hidup ... tapi itu bahkan tidak menganggu Balam. Ini tidak tampak seperti ia mendapat luka dari tampangnya itu. Jika kuingat, orang ini memiliki pertahanan yang unreal.

Tapi, tidak mungkin Koneko-chan akan melakukan pukulan biasa, jadi dia pasti telah mengirim ki ke dalam tubuhnya yang ia tingkatkan menggunakan senjutsu nya. Bahkan jika tidak menunjukkan efek apapun dengan satu pukulan, ia harus mampu menghancurkan isi tubuhnya jika ia terus memukul dia.

[... Ngh!]

Balam mengayunkan lengan besarnya ke samping. Aku bisa mengatakan bahwa itu menggetarkan udara bahkan melalui gambar. Koneko-chan menghindar dengan segera, dan dari belakangnya Rossweisse-san melakukan serangan magis pada tubuh Balam!

Itu adalah banyak serangan yang ditembak pada saat yang sama yang meliputi berbagai atribut seperti api, petir, es, dan angin! Tapi ... itu tidak tampak seperti Balam memiliki luka yang bisa dilihat.

[... Pertahanan magisnya juga tinggi. Aku tidak tahu mengapa, tapi aku sudah berjuang melawan jenis ini akhir-akhir ini!]

Rossweisse-san pasti mengacu Heracles yang dia lawan saat di Kyoto. Pertahanannya juga luar biasa tinggi.

ZUUUUUUN!

Kemudian Rossweisse-san dan sekitarnya terlihat kabur. Apakah itu hanya gambar kamera yang buruk? Itulah yang kupikir, tapi Rossweisse-san jatuh berlutut.

CRACK!

Pada saat yang sama, lantai di sekitar Rossweisse-san mulai penyok seolah-olah sedang ditekan oleh sesuatu!

Ada beberapa tekanan yang menekan di atasnya? Jadi begitu, itu orang itu. Pada video yang kita saksikan, pria itu memiliki kemampuan seperti itu! sang [Ksatria] Crocell!

[Kamu terbuka terlalu banyak, Sister.]

Crocell mengatakan itu selagi matanya bersinar.

[... Kemampuan gravitasi ...]

Rossweisse-san mencoba untuk mengaktifkan lingkaran sihir di bawah kakinya yang ditekan oleh gravitasi.

[Aku tidak akan membiarkanmu! Aku juga akan membekukanmu!]

Crocell mengaktifkan lingkaran sihir di tangannya, dan es terbentuk di kaki Rossweisse-san! Es membungkus di sekitar kaki Rossweisse-san!

[... Jika kuingat dengan baik, kamu adalah seorang pendekar pedang sihir!]

Rossweisse-san tersenyum tanpa rasa takut pada Crocell yang menatap padanya dengan pedang terhunus.

[Aku Crocell yang juga seorang penyihir, dan seorang berdarah campuran yang memiliki darah manusia yang mengalir padaku! Ditambah lagi, aku pandai dalam pedang! Dan satu hal lagi, kekuatan gravitasi Sacred Gearku! [Gravity Jail]!]

"Sacred Gearnya menyebabkan perubahan gravitasi ke tempat yang dia lihat! Kemampuannya akan berlanjut sampai kamu keluar dari pandangan nya! Hati-hati! "

Buchou mengatakan itu pada Rossweisse-san melalui earphone. Kemampuannya mirip dengan kemampuan Gasper. Itu tidak seperti menghentikan waktu, tapi itu cukup untuk menghentikan pergerakan lawan-lawannya.

Di samping mereka, Koneko-chan menghindari serangan Balam dengan cepat, dan ia memberinya senjutsu pukulan satu per satu.

Uwaa, ia mengayunkan lengan tebalnya begitu banyak, Giant-san itu!

[... Aku tahu. Aku sudah diberitahu tentang kemampuan Sacred Gear Crocell itu dari Gubernur-Azazel. -Juga kemampuan yang menggunakan pandangan memiliki kelemahan yang sangat mudah untuk dieksploitasi!]

Meskipun dia di bawah tekanan gravitasi, Rossweisse-san mengaktifkan lingkaran sihir dengan tangan yang gemetar!

FLASH! Kilat mencerahkan sekeliling.

[Anda terlalu naif, sister! Mirror!]

Sebuah cermin muncul dari lingkaran sihir yang ada di tangan Crocell, dan ia mencoba untuk memblokir cahaya.

[Karena karakteristik kemampuanku, aku memiliki kekuatan untuk menutupi kelemahan-kelemahanku. Itulah mengapa aku memanggil mirror.]

Crocell menyeringai.

Serangan Rossweisse-san terlihat melalui ...?

Tidak, bukan itu! Rossweisse-san membuat lingkaran sihir di bawah kakinya bercahaya semakin kuat! Lampu kilat yang tercermin oleh cermin ... menyerang Balam! Seketika itu juga, Rossweisse-san dan Balam bersinar, dan cahaya menyelimuti sekitarnya. Ketika cahaya berhenti, yang satu di bawah gravitasi Crocell adalah Balam! Rossweisse-san berada di lokasi Balam sebagai gantinya!

"Hebat! Sebuah sihir untuk swap dengan lokasi lain! Memiliki cermin untuk memantulkan sihir itu hanya persyaratan untuk aktivasi! Ini swap yang dilakukan di mana dia sudah membaca langkah lawan berikutnya! "

Kiba memberikan tepuk tangan untuk serangan luar biasa Rossweisse-san! Aku juga terkejut! Begitu ... jadi lawan sudah memiliki penanggulangan ketika musuh mencoba untuk membutakan mata dari awal. Jadi dia menggunakan itu sebagai gantinya!

[Koneko-san! Apakah seranganmu mengenainya!?]

[... Ya. Aku menganggu aura manusia besar itu dan bagian dalam sehingga pertahanannya melawan sihir tidak akan aktif sekarang.]

[Roger! Ledakan penuh, makan ini kalian berdua!]

Rossweisse-san menciptakan banyak lingkaran sihir di depannya! Ini adalah serangan spesial Rossweisse-san ...

DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOON!

Serangan magis dengan atribut campuran jatuh pada Crocell dan Balam! Jumlah semuanya adalah...sebenarnya sangat bodoh untuk menghitung mereka sekarang! Ini adalah serangan yang tampaknya akan menghancurkan medan perang!

Serangan itu berhenti, dan menyebar percuma di sekeliling. Ketika sudah tenang, orang yang berada di tanah adalah...Crocell.

... Hanya Crocell? Dimana Balam? Itu terjadi ketika aku memikirkan hal itu.

[... Aku sudah memberitahumu ... ketika sebelumnya kamu membiarkan penjagaanmu turun...ingat? Saat kamu...berpikir kamu mengalahkan musuhmu, saat itulah sebuah lubang tercipta ...]

Crocell yang berada dalam situasi kritis memiliki cahaya mata yang misterius.

Kemudian gerakan Rossweiss-san dan Koneko-chan dihentikan sejenak oleh gravitasi.

Dan orang yang muncul adalah Balam yang tertutup dalam luka dan darah!

[... Ngggggggh!]

BUUUUUUUUUUUN!

Seiring dengan suara angin, tinju besar yang tampaknya seperti serangan terakhirnya memukul Koneko-chan.

... Aku menutup mataku ketika aku melihat adegan itu.

Crocell, Balam dan Koneko-chan mulai tertutupi cahaya ketika dirimu kalah.

[Koneko-san! ...]

Rossweisse-san memegang Koneko-chan. Tubuh Koneko-chan babak belur karena menerima serangan mematikan dari raksasa.

[... Aku senang. Jika Rossweisse-san masih aktif, Gremory masih bisa bertarung ...]

Meskipun kamu dapat memlihat bahwa dia memiliki cedera serius hanya dengan melihatnya, Koneko-chan tersenyum. Senyumnya terlihat bahwa dia sudah puas.

[... Maafkan aku, Koneko-chan.]

[... Tolong jangan meminta maaf, Rossweisse-san. Aku senang...aku mampu berguna...karena kita mampu mengalahkan mereka berdua ...]

Mengatakan itu, Koneko-chan, Crocell dan Balam ditutupi cahaya untuk transportasi. Koneko-chan ... kamu melakukannya dengan baik ... Tinggalkan sisanya pada kami ...

Aku menggigit bibir, dan membiarkan kemarahan dan kesedihan di dalam diriku. Belum. Jangan lepaskan dulu. Perasaan ini, masih terlalu dini untuk melepaskannya ...!

[Sairaorg Bael [Ksatria] dan [Rook], Rias Gremory [Rook] kalah.]

Wasit mengumumkan.

Pertandingan kedua. Meskipun kami mampu mendominasi itu ... kami akhirnya memiliki seorang korban.

Part 7

[Dengan pertandingan kedua selesai, sisi Bael memiliki 3 anggota dan sisi Gremory memiliki 1 anggota yang kalah. Gremory memimpin, tapi kita tidak akan tahu hasil akhirnya nanti! Permainan baru saja dimulai!]

Penyiar menyampaikan.

"Kau benar-benar tenang. Kamu tidak membiarkan emosi keluar bahkan ketika Koneko-chan dikalahkan."

Kiba berkata.

"... Aku frustrasi. Tapi kupikir aku harus tetap menahannya. Bukankah lebih baik membiarkan hal itu meledak nanti? "

Mendengar itu, Kiba tertawa kecil.

"Kau benar-benar menakutkan. Tapi aku setuju dengan pendapat itu. "

Kamu tidak harus mengatakan itu dengan wajah menakutkan. Ya ampun, sepertinya kami berdua sangat baik hati pada junior kami.

Sekarang, untuk pertandingan ketiga. Aku ingin tahu apa nomor yang akan muncul.

Kedua [Raja] memutar dadu. -Nilai total 8! Oh! Ini adalah nilai di mana aku bisa muncul!

Itu terjadi ketika kami mau melakukan perencanaan. Sairaorg-san kepada berkata pada wasit.

"Kami akan mengirimkan [Bishop] Corianna Andrealphus."

Sairaorg-san menyatakannya sebelum mengirim pejuangnya ke medan perang! Kerumunan menjadi bising. [Bishop] Lawan muncul pada monitor. Jika aku ingat, Corianna adalah ...

Apa yang kuingat benar tepat sasaran. Seseorang melangkah maju dari basis musuh. Seperti yang kupikir, itu adalah Onee-san cantik! Seorang pirang dengan rambut keriting panjang. Dia adalah Onee-san yang terlihat seperti seorang wanita bisnis yang tampaknya seperti dia dapat menangani pekerjaan apa pun! Di atas semua itu dia glamor!

[Apakah ini sebuah deklarasi!? Sairaorg, apa alasan Anda untuk mengatakan itu?]

Penyiar bertanya. Sairaorg-san menatapku. ... A ... Aku?

"Bagaimana Hyodou Issei akan merespon, jika aku mengatakan bahwa dia memiliki teknik yang dapat melawan teknik mesum Hyoudou Issei?"

Sairaorg-san mengatakan seperti itu! Sebuah teknik yang dapat melawan seranganku...!?

Kerumunan menjadi bising.

Orang yang menjawab pertama kali deklarasi itu adalah Sensei yang seorang komentator.

[Hou! Itu merupakan deklarasi yang menarik! Ise menunjukkan kekuatan tiada bandingnya terhadap perempuan. Alasan dasarnya karena "Dress Break" dan "Bilingual", dan ...]

[Hyodou Issei sangat menarik. Dari apa yang saya dengar, dia datang dengan teknik baru setiap waktu.]

Sepertinya Kaisar juga sangat tertarik! Ini suatu kehormatan, tetapi juga memalukan!

[Pria itu memiliki otak seperti spons sehingga tingkat menyerapnya baik. Kepalanya seperti spons yang sangat kering ketika mulai, sehingga ia menyerap segala sesuatu yang diajarkan secara langsung. Saya tidak pernah berpikir kepalanya akan semenakutkan itu karena ia tidak memiliki apa-apa kecuali hal-hal mesum di dalamnya.]

"" "" "Ahahahahahaha!" "" ""

Stadion gempar dengan komentar Sensei. Semua orang tertawa hingga pantat terangkat! Ini sangat memalukan! Aku minta maaf karena idiot dan mesum! Itu benar! Sama seperti yang kamu katakan, kepalaku adalah spons!

[Sponge Dragon!]

Salah satu penonton berteriak seperti itu! Apa-apaan ituuuuuuuu!?

"Diam! Siapa yang mengatakan itu!? Seseorang baru saja memanggil saya Sponge-Dragon! Jangan menaruh kata apapun yang Anda inginkan sebelum kata [Dragon]! "

Setelah aku mengatakan itu, orang-orang semakin tertawa.

"Baiklah! Aku akan terima tantangannya! "

Aku menerima tantangan karena terbawa arus!

Buchou menempatkan tangan di keningnya dan dia tampaknya dalam masalah.

"... Geez. Ini pasti jebakan, tapi bagaimana dengan itu? Dalam hal kekuatan kamu sangat kuat, tetapi lawan pasti merencanakan sesuatu. "

Aku ditanya oleh Buchou.

"Aku tertarik dengan itu. Seorang wanita yang bisa melawan teknikku. Dan ini juga merupakan tantangan dari Sairaorg-san ... Ini seperti dia mengatakan "Dapatkah kamu mengatasi hal ini?". Apakah kamu pikir akan ada trik kotor? "

Ya, kupikir apa yang Sairaorg-san katakan adalah kata-kata jujur. Ini hanya sebuah tantangan langsung bagiku. Aku hanya berbicara dengannya sebentar, tapi aku bisa mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan hal-hal licik seperti membuat jebakan setelah membuat pernyataan tersebut. ... Aku tidak tahu mengapa, mungkin itu karena kami memiliki gaya bertarung yang sama.

Dan aku benar-benar melihat ke depan untuk itu! Bagi suatu teknik yang dapat mengatasi Dress break dan Bilingual! Apa yang bisa seorang wanita lajang lakukan pada sifat mesumku? Aku ingin mengalaminya. Bagaimanapun, Bilingualku diperbolehkan dalam permainan ini karena kebaikan Sairaorg-san!

Buchou menghela napas.

"... Majulah kalau begitu. Aku juga cemas tentang teknik lawan yang dapat melawan teknikmu. Tapi jangan sampai pertahananmu lengah. "

"Ya! Hyoudou Issei, akan maju kalau begitu! "

Aku membungkuk, dan menuju ke lingkaran sihir tipe transfer!

[Sepertinya Oppai-Dragon akan bertarung!]

Penyiar berteriak. Kemudian ...

"" "" "" "" Oppai! Oppai! Oppai "" "" "" ""!

Kursi dengan anak-anak mulai memanas lebih dari sebelumnya.

[Silakan lihat! Senyuman energik anak-anak! Pahlawan dari Dunia Bawah! Anak-anak semakin senang dengan masuknya Oppai-Dragon!]

Seperti yang penyiar katakan. Menakjubkan, wajah anak-anak terlihat dari monitor terlihat tersenyum. Mereka memanggil-manggil namaku sekeras yang mereka bisa.

Mungkin karena penghalang tembus tidak aktif. Monitor menunjukkan penampilanku, dan ada layar di bawah namaku yang terbaca "Oppai Dragon"! Dan sebagai lagu pembukaku, [lagu Oppai Dragon] dimainkan! Jadi aku memiliki musik pribadi!? Tapi ini ...

-Pertandingan ini, aku tidak akan kalah.

Dengan perasaan kuat dalam diriku, aku ditransportasi ke medan perang.

... Lampu untuk transportasi berhenti, dan tempat aku tiba adalah sebuah taman bunga yang sangat besar. Bunga yang kaya warna bermunculan di seluruh tempat. Aku bisa mencium bau bunga yang berbeda.

... Untuk taman bunga seperti ini menjadi tempat untuk medan pertempuranku.

Aku lalu mengkonfirmasi lawanku yang berada di depanku. Itu adalah [Bishop] wanita. Dia unggul dalam semua kategori kekuatan iblis jika aku ingat dengan benar. Tapi dia lebih seperti tipe support. Jadi apa yang akan dia lakukan?

Aku meningkatkan kesiagaanku, dan wasit masuk. Sepertinya ia dipindahkan ke sini.

[Pertandingan ketiga dimulai sekarang!]

Ini telah dimulai! Aku akan membuat gauntletku muncul dan berpromosi menjadi Ratu! Nah, berkat mencapai Triana, aku mampu melakukan promosi tanpa otorisasi Buchou. Aku memulai hitung mundur untuk Balance Breaker selagi melaju ke depan! Lawan juga melakukan hal yang sama, dan dia mulai melepaskan serangan dengan kekuatan iblisnya. Dia merilis tombak seperti sesuatu yang dibuat dari es menggunakan kekuatan iblisnya. Aku mulai menghindari mereka!

"Kamu cukup baik, boy."

[Bishop] lawan mengatakan itu dengan jelas. Hmm, meskipun suaranya biasa, aku merasakan beberapa hal ero dalam suaranya!

Aku menghindari tombak es kekuatan iblis. Aku juga menghindari serangan lain yang menggunakan kekuatan iblisnya. Kelemahan terbesarku adalah bentukku sebelum aku masuk ke Balance-Breaker! Tapi itu bukan berarti aku tidak punya balasan untuk itu. Aku berlatih setiap hari, sehingga aku dapat berlari berkeliling untuk sementara waktu dalam bentuk ini!

Selagi aku berlari di sekitar taman bunga untuk menghindari serangan, hitung mundurku berakhir! Ya, pertandingan yang sebenarnya dimulai!

[Balance Break!]

Cahaya merah keluar dari Gauntlet dan menyelubungi tubuhku. Aura merah membentuk armor, dan Balance Break selesai!

[Itu Keluar! Itu Oppai Dragon! Di stadion, anak-anak semakin bersemangat!]

Penyiar berteriak. Layar ini juga muncul di atas medan perang, dan itu menunjukkan anak-anak di dalamnya.

[Oppai Dragoooooooooooon! Lakukan yang terbaik~!]

Ini sorakan terbaik yang pernah ada. Aku mulai terpompa dengan motivasi! Kalau begitu, mari kita lihat apakah Anda benar-benar dapat mematahkan teknikku!

Aku meningkatkan imajinasi di kepalaku, dan aku bersiap-siap untuk melakukan Bilingual.

Aku akan mengaktifkan dimensi misterius itu. Lalu aku akan membuat payudara Onee-san berbicara! Setelah itu aku akan menggunakan Dress Break padanya ketika aku mendekatinya! Setelah memuaskan mataku dengan ketelanjangannya, aku akan mengalahkan dia dengan segera! Ini dia! Ini adalah satu-satunya cara!

[Ayo datang datang! Menyebar, ima-]

Aku mengeluarkan kekuatan iblis di otakku, dan itu terjadi ketika aku hendak mengaktifkan Bilingual ...

Lepas ...

Onee-san mulai membuka kancing bajunya di depanku.

...

Mataku terpaku pada pelepasannya. Aku menatapnya!

Y-Y-Y-Y-Y-Yang benaaaaaaar!? Dia melepas pakaiannya di tempat dan situasi ini!?

Onee-san tidak memperhatikan rasa shockku, dan dia melepas jaket bisnisnya. Kupikir dia melepas jaketnya agar lebih serius.

-Tapi bukan itu masalahnya.

Onee-san juga berusaha untuk melepas roknya! Mustahil!? Dia melepasnya dalam pertempuran penting ini! Sesuatu seperti itu bisa terjadi!?

Aku memberhentikan seranganku ... ini situasi yang indah!

[Ooo! Ini! Coriana Andrealphus dari Tim Bael mulai melucuti semuanya tiba-tiba! Para pemirsa laki-laki hanya memandangnya diam-diam! Gubernur-Azazel! Apa ini!]

[...]

Sensei juga menatapnya!

Ya ini benar-benar situasi yang bahagia, namun itu adalah tu, dan ini adalah ini! Aku mengaktifkan Bilingualku selagi aku tidak bisa menyembunyikan kegembiraanku.

"Bilingual!"

Dimensi tidak diketahui aktif dan menyebar, Onee-san berada dalam jangkauanku! Ya! Teknik ini bekerja dengan sempurna! Aku akan mendengarkannya, suara payudaramu!

"Hei! Oppai di sana! Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya? "

Ketika aku bertanya, payudara Onee-san bergumam sehingga hanya aku bisa yang mendengarnya.

[Selanjutnya...aku akan melepas kancing blus saya. Satu per satu.]

...

Mendengar itu, aku memberikan perhatian pada gerakan Onee-san.

-Saat dia melepas kancing blusnya.

... Begitu indah.

Tidak! Bagaimana ini bisa terjadi!? Hal-hal yang payudaranya katakan padaku adalah ... hal berikutnya yang akan dia tanggalkan! Mustahil! Sesuatu seperti ini apakah mungkin!?

[Ise, apa yang kamu lakukan! Kau dengar apa yang dikatakan payudaranya kan? Kalau begitu persiapkan diri untuk serangan berikutnya!]

Aku menerima perintah dari Buchou.

... T... Tapi Buchou. Aku... Aku!

"Aku tidak bisa! Karena Oppai nya mengatakan padaku apa yang akan dia lepas berikutnya! "

[-! Mustahil! Payudaranya bilang begitu!?]

Buchou terheran-heran oleh pemberitahuan ini!

[Kalau begitu kamu dapat menggunakan Dragon-shot untuk menyelesaikan pertandingan -]

Buchou memberiku perintah lain, tapi aku menangis.

"Aku tidak bisa melakukan itu Buchou! Karena... karena! Tidak mungkin bagiku untuk menyerang Onee-san ini yang melepas pakaiannya! Pilihan untuk menggunakan Dress Break untuk membuatnya telanjang juga keluar dari daftar karena aku tidak bisa melakukan itu ke Onee-san yang melepaskannya untukku! "

Ya, itulah hal itu! Tindakan untuk melepas pakaiannya satu per satu ... Itu saja sudah merupakan situasi yang baik ...! Dan 'omong kosong' untuk melepasnya dengan paksa! Wanita itu sedang melepasnya untukku sendiri! Ini jelas situasi terbaik yang pernah ada ...!

Perasaan ini! Hanya para pria yang bisa memahami hal ini!

Sensei menjelaskan.

[Jadi ini adalah apa yang tim Sairaorg datangkan untuk menutup teknik Ise ! Benar-benar teknik yang menakutkan! Payudaranya mengatakan padanya apa yang akan dia lepas berikutnya ketika dia melucuti tepat di depannya. Bagi para pria, situasi terbaik adalah ketika seorang wanita melepas bajunya satu persatu. Cowok adalah makhluk yang bisa kecanduan dengan stripping wanita, itu sebabnya acara Strip ada. Menggunakan Dress-Break untuk membuatnya telanjang segera adalah ide bodoh! Sebuah langkah yang tepat dan akurat dengan mengetahui hati seorang cabul! Jadi inikah yang menunjukkan betapa kuatnya kelompok Bael!?]

Aku mengerti. Aku bisa mengerti itu, Sensei! Aku tahu perasaan itu begitu banyak sehingga itu menyakitkanku! Meskipun benar tentang sekarang, gadis-gadis menatapku dengan mata setengah tertutup sembari mendesah! Tapi ini adalah sesuatu yang hanya seorang pria bisa mengerti!

Jadi ini adalah rencana yang didatangkan Sairaorg-san dan kelompoknya! Menakjubkan! Ini sangat luar biasa dan membuat air mataku mengalir dari mataku!

- Terima kasih banyak!

Jadi ini adalah kelemahan Break Dress dan Bilingual! Aku tidak tahu itu akan datang! Karena itu adalah 'teknik cabul', mereka dapat menemukan solusi untuk itu dengan memahami 'hati' dari seorang cabul!

Aku gemetar ketakutan karena kedalaman arti dari Rating Game.

... Kamu yang terburuk.

Rasanya seperti Koneko-chan mengatakan itu. Tidak, mungkin dia menggumamkan itu keluar saat dia melihat ini melalui rumah sakit! Kaki Onee-san yang indah! Payudara besarnya yang ditahan oleh bra-nya! Pinggulnya! Pakaian dalam erotisnya! Menakjubkan! Ini sempurna! Aku tidak bisa berkata-kata lagi!

Akhirnya, Onee-san hanya memakai bra dan celana dalamnya.

[Ngomong-ngomong, ini tentang pertunjukan strip ini tapi kami akan menempatkan Sebuah efek khusus pada siaran karena anak-anak juga melihat.]

Oh, begitu. Dengan begitu anak-anak di stadion dan di rumah dapat melihatnya dengan aman!

Sekarang Onee-san, apa yang akan kamu lepas selanjutnya? Nah, karena dia sudah sejauh ini dia akan melepas bra-nya, dan memperlihatkan o .. o ... o ... oppai ...besarnya.

Aku menatapnya dengan mata mesum, namun Onee-san meletakkan tangannya di celana dalamnya.

-!?

Persis pada saat itu.

Sesuatu dalam diriku didinginkan.

... Ini salah.

... Ini salah Onee-san!

Perasaan intensku meningkat dalam diriku. Perasaan ini adalah sesuatu yang kamu sebut marah.

Dia datang sejauh ini dan dia melepas celana dalamnya!? Celana dalam → Bra!?

-Itu tidak benaaaaaaaaaaaaaaaaaar!

Aku meneriakkan itu di dalam diriku!

"Kau lepaskan dulu bra, baru celana dalam!"

[Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost Boost]

Pada saat aku menyadari hal itu, aku mengeluarkan sebuah dragon shoot besar yang terbuat dari kemarahanku terhadap [Bishop].

"Eh!? Kamu pasti bercanda! Kyaaaaaaaaa! "

Mungkin dia tidak melihat itu datang, sehingga Onee-san menghilang dalam tembakan naga.

[[Bishop] Sairaorg kalah.]

Kata-kata emosi itu berasal dari arbiter.

Meskipun aku menang, aku menatap langit.

... Kemenangan yang menyedihkan. Tapi aku ingin kamu memahaminya.

-Aku orang yang lebih suka untuk melepas bra terlebih dahulu, baru celana dalam.

Untuk pertandingan ketiga, aku mencapai kemenangan karena perbedaan dalam preferensi seksual kami.

Part 8

"Itu adalah pertandingan yang mengerikan."

Kata-kata pertama yang kuterima adalah dari Kiba.

Keparat itu membuat senyum pahit.

Diam! Saat ini aku sedang depresi! Untuk dua serangan tak terkalahkan terhadap perempuan ternyata memiliki kelemahan! Dan bahwa kamu melihat celana dalam → Bra? Itu salah!

Nah, mari kita tinggalkan percakapan ini dan beralih ke putaran dadu.

Total nilai diumumkan. Jumlah ini ... 8! 8 lagi! Ini adalah nilai di mana aku bisa keluar, tapi aku tidak bisa pergi berulang kali.

"8 ya. Aku akan pergi kalau begitu. "

Xenovia mengambil langkah ke depan. Xenovia yang merupakan [Ksatria] memiliki nilai 3, jadi dia jelas bisa berpartisipasi.

"Ya, kamu benar. Ini saatnya aku harus meninggalkan ini untuk Xenovia. "

Buchou juga sepakat untuk itu. Namun masih ada 5 nilai tersisa. Buchou kemudian melihat Kiba dan Rossweisse-san.

"Ini mungkin cocok untuk Kiba atau Rossweisse untuk pergi dengan Xenovia."

Ya. Jika itu Kiba yang merupakan [Ksatria] dengan nilai 3, atau Rossweisse-san yang merupakan [Rook] dengan nilai 5, maka itu akan berada dalam kisaran nilai 8 dan mereka akan mampu untuk pergi ke lapangan. Mereka juga bisa membuat pasangan yang baik.

Tapi ... ada seseorang yang mengangkat tangannya. Itu Gasper.

"... Aku ... aku akan pergi. U ... Ummm, ini hampir pertengahan pertandingan ... jadi kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi ... dan karena Yuuto-senpai dan Rossweisse-san kuat, kupikir kita harus mencadangan mereka untuk nanti ... "

Semua orang membuka mata mereka lebar-lebar pada kata-kata Gasper itu. ... Tidak ada yang memprediksi bahwa Gasper akan mengatakan hal seperti itu sendiri.

Tapi seperti kata orang ini. Akan lebih baik untuk menjaga Kiba dan Rossweisse-san yang kuat untuk nanti. Kupikir ada juga sebuah metode di mana kami mengirimkan anggota kuat selama pertengahan pertandingan sekalipun.

Tapi mata Gasper dipenuhi dengan tekad.

Buchou kemudian tersenyum.

"Lalu Gasper, maukah kamu mensupport Xenovia? Aku ingin kamu untuk mensupport Xenovia menggunakan mata evilmu dan kekuatan vampir. "

Setelah Buchou mengatakan itu, Gasper bergumam.

"... Aku ... aku anak laki-laki, jadi aku harus membalaskan dendam untuk Koneko-chan!"

Dia mengatakan itu dengan seluruh tubuhnya gemetar. Itu adalah semangat yang bagus!

"Yup, aku mengandalkanmu, Gasper."

"Y-Ya, Xenovia-senpai!"

Ini adalah kelahiran dari tim Xenovia dan Gasper.

Untuk pertandingan keempat, medan perang mereka berdua adalah gurun yang memiliki batu kasar di mana-mana.

... Ini adalah tempat di mana pijakan tampaknya mengerikan. Aku senang Xenovia lebih merupakan jenis power meskipun dia [Ksatria]. Jika itu Kiba sebaliknya, itu akan mempengaruhi kecepatannya.

-Kemudian lawan mereka muncul di depan mereka berdua.

Seorang pria kurus tinggi dan Bishoujo (gadis cantik) membawa tongkat dengan desain menyeramkan... Tidak, jika kuingat itu adalah bishounen (cowok muda yang cantik).

Emm, kupikir yang kurus tinggi adalah [Rook] dan anak laki-laki dengan tongkat yang tampak menyeramkan adalah [Bishop].

[Dari tim Gremory, itu adalah Xenovia [Ksatria] yang memegang Durandal legendaris, dan Gasper [Bishop] yang adalah seorang gadis yang lahir dari seorang pria yang populer di antara sekelompok orang tertentu!]

"" "Uoooooooooooo! Gya ~ ~ ~ ~ ~ ~ kun ""! "

Sama seperti yang penyiar katakan, ada penggemar laki-laki dari kelompok tertentu dari kerumunan yang memberikan sorakan mereka untuk Gasper! Hmm, jadi dia populer di antara orang-orang semacam itu huh. Aku yakin tidak bisa mengambil Gya-suke dengan ringan.

Dan sepertinya ada lebih banyak wanita dibanding pria untuk penggemar Xenovia. Mungkin [Knights] perempuan cenderung untuk mengumpulkan lebih banyak dukungan dari wanita.

[Dari tim Bael itu adalah... Oh ya ampun! Hal ini sangat mengejutkan karena keduanya adalah keturunan dari keluarga yang punah! Ludora Bune sang [Rook] dan Misteeta Sabnock sang [Bishop]. Keduanya adalah keturunan dari keluarga yang sekarang sudah punah dari mantan 72 pilar! Gubernur-Azazel, sepertinya ada beberapa dari mereka yang berasal dari keluarga yang sudah punah di tim Bael-...]

Sensei menjawab setelah ditanya oleh penyiar.

[Jika mereka memiliki potensi, ia akan mengambil orang dari latar belakang apapun. Itulah cara Sairaorg Bael berpikir. Ini berarti bahwa keturunan keluarga yang punah menanggapi panggilan itu. Meskipun keturunan keluarga yang punah berada di bawah perlindungan pemerintah saat ini, kenyataannya adalah bahwa mereka sedang dihina oleh sekelompok yang lebih tinggi. Ada banyak di antara iblis yang menghargai pentingnya darah murni begitu banyak, bahwa mereka ingin membuat orang-orang yang selamat dengan mencampurkan darah dengan ras yang berbeda seolah-olah mereka tidak pernah ada sejak awal.]

Sensei membuat komentar yang serius seperti itu. Bahkan penyiar tampak terganggu oleh kata-kata Sensei.

[Hahahaha, itu pasti benar.]

Meskipun Kaisar Belial tertawa ...

Kemudian pria kurus tinggi berbicara.

[Itu benar. Majikan kami Sairaorg-sama menyambut klan kami yang selamat dengan cara pembibitan dengan manusia.]

[Mimpi Sairaorg-sama adalah impian kami.]

Sepertinya anak itu juga memiliki keyakinan yang kuat.

Sepertinya kedua budak dari sisi Bael telah membakar mata mereka dengan rasa tujuan.

[Pertempuran keempat dimulai sekarang!]

Wasit memberikan sinyal untuk memulai pertandingan. Kemudian kedua belah pihak mengambil sudut dengan segera, dan memulai serangan mereka.

"Gasper, berubah menjadi kelelawar! Xenovia, kamu serang setelah itu! "

Buchou memberikan perintah dari basis.

Gasper berubah menjadi beberapa kelelawar yang tersebar di seluruh lapangan, dan Xenovia mengeluarkan banyak getaran yang dibuat dari Durandal kepada musuh [Rook] dan [Bishop]!

Gelombang tajam dari pedang-suci terbang ke depan sambil mencongkel dalam batu!

Keduanya menghindari serangan, dan [Bishop] Sabnock melepaskan api panas yang dibuat dari kekuatan iblis! Jika kuingat, [Bishop] itu juga mengkhususkan diri dalam kekuatan iblis.

[Aku tidak akan membiarkanmu!]

Para kelelawar yang terbang di sekitar lapangan menampilkan mata merah mereka, dan membekukan api! Api beku berhenti di udara! Dan Xenovia menciptakan gelombang dari pedang suci-nya yang menghapus serangan musuh pergi! Kombinasi yang bagus! Itu karena pelatihan yang berharga untuk pertempuran tim!

[Ladora! Aku menerima pesan dari Sairaorg-sama! Kita akan menjatuhkan swordswoman dulu! Aku akan mempersiapkan untuk itu!]

[Roger!]

Menerima pesan Sairaorg-san, [Bishop] mengambil langkah mundur, dan auranya berjalan melalui tubuhnya! Aura tak menyenangkan meningkat darinya ...! Itu adalah aura tak menyenangkan yang membuatku merinding.

Dan [Rook] melangkah di depan [Bishop] seakan melindunginya, dan ia melepas pakaiannya.

Jika kuingat dengan benar, [Rook] itu memiliki pertahanan yang sangat tinggi. Apakah dia berusaha untuk menjadi dinding? Itulah yang kupikir, tapi ...

BON! DON!

... [Rook] tubuh tinggi kurus tiba-tiba digosok, dan itu menjadi bentuk abnormal. Penambahan kekuatan? Tidak, bukan itu! Tubuh kurus tinggi mendapatkan lebih banyak gosokan, dan sekarang ekor dan sayap sudah mulai tumbuh dari punggungnya! Mulutnya ditutupi dengan taring, dan kukunya menajam!

[Rook] Bael semakin membesar!

GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AON!

Makhluk hitam raksasa membuat lolongan ... Seekor naga muncul di depan Xenovia dan Gasper!

[Rook] kurus tinggi itu berubah menjadi naga!

"... Meskipun Bune adalah iblis, itu adalah klan yang memerintah naga ... Tapi hanya sekelompok kecil orang di klan mereka dapat berubah ... Dan dia kebetulan menjadi salah satu dari mereka ...! "

Buchou menampilkan ekspresi pahit.

Seorang iblis yang bisa berubah menjadi naga! Ada hal-hal seperti itu bahkan dalam cerita fantasi! Tapi ketika aku melihat dengan mataku secara nyata, ia memiliki intensitas yang banyak! Lebih dari itu, aku tidak melihat kemampuan itu dalam pertandingan melawan Glasya-Labolas. Ini pertama kali aku melihatnya!

Jadi kami kebetulan menemukan seseorang yang mampu untuk menggunakan kemampuan yang langka di klannya!

[Tidak ada informasi apapun tentang dia berubah menjadi naga! Sairaorg itu..., ia melatih budak itu dan membuatnya bangun!]

Sensei membuat komentar seperti itu. Jadi dia dilatih sampai ia mampu berubah!

Kemudian pertempuran antara naga dan Xenovia dimulai!

Xenovia menggunakan baik gelombang dan serangan langsung dengan pedang sucinya pada naga, tetapi karena pertahanan yang sulit dia tidak bisa memberikan pukulan yang telak.

Meriam Durandal mungkin bisa menyebabkan kerusakan, tapi itu perlu beberapa waktu untuk menggunakannya.

[Gasper! Aku akan menjatuhkan itu! Beri aku beberapa waktu!]

Xenovia meminta dukungan dari Gasper. Jadi dia berencana untuk menggunakannya!

Xenovia melangkah mundur, dan kelelawar Gasper mengelilingi naga.

[Aye! Aye!]

Gasper menutupi sekeliling naga dan mencoba untuk membuatnya menjauh dari Xenovia.

"Buchou, akankah kekuatan Gasper meningkat jika ia meminum darah naga itu?"

Itu pendapatku. Kami meminta dia membawa darahku untuk jaga-jaga, tapi kupikir dia mungkin bisa meningkatkan kekuatannya dengan menggigit itu karena dia sudah menutupi sekelilingnya.

Buchou menggelengkan kepalanya.

"Kita tidak tahu apakah darah Bune akan berefek untuk Gasper. Dia mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari yang kita bayangkan, tetapi juga mungkin bagi sebaliknya terjadi. Memintanya dia meminum darahmu kita akan mendapatkan dia akan lebih aman dan akurat. "

Nah, itu benar. Jika ia mendapat sakit perut dengan minum darah naga itu, ia tidak akan bisa berpartisipasi dalam pertandingan.

Naga yang menemukan serangan pengagnggu kelelawar mengeluarkan nafas api yang besar, namun Gasper menghindari itu dengan menakjubkan.

Xenovia mengangkat Ex-Durandal nya tinggi-tinggi. Itu terjadi ketika dia hendak menggunakannya.

[Bishop] lawan berteriak.

[Ini dia! Pedang suci! Segel kekuatanmu!]

Saat itu, tongkat [Bishop] memberikan cahaya misterius, dan itu menangkap Xenovia.

Xenovia dikelilingi oleh cahaya menyeramkan. Kemudian tanda menjijikkan muncul di tubuhnya.

Tangan Xenovia gemetar. Dia menjatuhkan Ex-Durandalnya.

[... Apa ini ... Durandal tidak merespon ...!]

A-Apa!? Aku menjadi terkejut pada fenomena yang terjadi pada tubuh Xenovia itu. Jadi pedang suci tidak meresponnya! Xenovia lahir alami sebagai pengguna pedang suci. Faktor itu...menghilang?

[Bishop] Bael kemudian mengatakan itu dengan ekspresi lelah.

[... Aku juga membawa darah manusia dalam diriku. -Sacred Gear [Trick Vanish]. Ini adalah kemampuan terkutuk yang baru-baru ini dapat kugunakan ...]

Sacred Gear! Dan ia mampu menggunakannya baru-baru ini! Itulah mengapa meskipun kita menyaksikan video itu, aku melihat ini untuk pertama kalinya! Apakah itu juga hasil dari pelatihan mereka?

[Trick Vanish, itu Sacred Gear yang benar-benar dapat menutup kemampuan orang tertentu secara sementara dengan mengkonsumsi sejumlah besar stamina dan pikiran pemiliknya. -Sepertinya [Bishop] Bael menyegel kemampuan Xenovia untuk memegang pedang-suci secara sementara dengan pertukaran pada kekuatannya.]

Sensei mengatakan itu! Seperti yang kupikir! Dia mengambil kemampuan Xenovia untuk menggunakan pedang suci! Sebagai bayarannya, lawan dikonsumsi staminanya dan hal lain-lainnya, dan sekarang dia tampak lelah!

[... Ku!]

Xenovia membawa Durandal seolah-olah dia merasa itu berat. Jadi itu tidak bekerja sama sekali ...

[... Aku benar-benar mencoba untuk memberikan luka padanya saat shock setelah diciptakannya segel pedang-suci ... Sepertinya bakatnya sebagai pemilik pedang suci-pedang lebih kuat daripada yang kupikir ...]

[Bishop] lawan menyeringai saat sedang goyah. Jadi Xenovia tidak dapat menggunakan Durandal, tapi dia tidak menerima luka dari gempa susulan dari penyegelan kemampuannya.

GOOOOOON!

Lalu naga datang untuk menyerang tanpa belas kasihan! Xenovia tidak bisa berbuat apa-apa, tapi banyak bungkus kelelawar sekitar Xenovia!

DOOOON!

Naga menerjang tanah di mana ia berada, tetapi tidak ada siapapun di bawah itu.

Xenovia yang ditutupi oleh kelelawar bergerak kebelakang batu! Jadi Gasper mengevakuasinya! Dukungan yang bagus!

[... Maafkan aku Gasper. Tapi sepertinya aku tidak berguna sekarang.]

Xenovia mengatakan itu dengan meminta maaf.

[T-tidak, kamu salah! Xenovia-senpai akan lebih berguna bagi Buchou daripada aku!]

Gasper mendorong Xenovia, dan ia mengeluarkan botol kecil dan kapur dari sakunya.

[Aku ... Aku tahu beberapa cara untuk menghilangkan kutukan seperti ini!]

Gasper mengaktifkan lingkaran sihir kecil di telapak tangannya, dan meletakkannya di tubuh Xenovia. Sepertinya dia memeriksa kutukan pada Xenovia melalui lingkaran sihir.

[Aku tidak akan membiarkanmu pergi! Dimana kau!]

Naga mencari Xenovia dan Gasper di daerah berbatu selagi membuat tanah bergetar. ... Ini hanya masalah waktu sampai mereka ditemukan!

"Gasper, apakah kutukan Xenovia dapat dihapus?"

Buchou bertanya.

[... Ya, sepertinya aku bisa melakukan itu dengan caraku sendiri untuk melepaskannya dengan item yang kumiliki saat ini.]

Setelah Gasper mengatakan itu, ia menggunakan kapur untuk menggambar lingkaran sihir dan menaruh Xenovia di tengah.

Dia menggambar simbol asing dan ia memegang botol kecil di tangannya di akhir. -Itu adalah botol kecil dengan darahku di dalamnya. Itu adalah item yang meningkatkan kekuatan Gasper.

[Dengan mencampurkan darah Ise-senpai dengan lingkaran sihir yang baru kugambar, kupikir aku bisa menghilangkan itu. Tapi tampaknya itu akan memakan waktu untuk dihapus ...]

Gasper mengatakan itu pada Xenovia. ... Jadi dia akan menggunakan darahku ...?

[T-Tunggu Gasper. Jika kamu menggunakan darah itu, kamu akan ...]

Pada Xenovia yang tampak bingung, Gasper menunjukkan senyum lebar.

[Xenovia-senpai, aku menemukan apa tugasku.]

[Gasper ...?]

Xenovia menanyakan padanya. Gasper yang telah menyelesaikan lingkaran sihir melompat keluar dari batu.

[Aku ... Aku akan mengulur waktu! Setelah kutukan dihapus, tolong lanjutkan dengan menggunakan Durandal!]

-! Apakah ia mencoba untuk menyerang ke depan sendiri tanpa meminum darahku!?

"Itu ceroboh! Gasper! Sembunyikan dirimu! "

Buchou berteriak, namun Gasper berjalan ke depan dengan ekspresi kuat.

[Tidak! Aku ... Aku harus mengulur beberapa waktu! Untuk kemenangan Buchou, Xenovia-senpai diperlukan!]

Buchou berteriak lagi.

"Aku bilang segera lari!"

-Naga dan [Bishop] Bael itu datang di depan Gasper.

[Aku menemukanmu vampir. Jadi kamu menyembunyikan swordswoman itu jadi begitu. Tapi dia di suatu tempat yang dekat kan? Dia akan muncul jika aku menyebarkan apiku di sini.]

Melihat naga mendekatinya, tubuh Gasper gemetar. Tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda melarikan diri, dan ia membuat sudut untuk menembakkan kekuatan iblis dengan menempatkan tangannya ke depan.

[A ... Aku tidak akan membiarkanmu mengamuk!]

Apakah ia mencoba untuk menyerang maju untuk melindungi Xenovia!?

[Datang ke depan sendiri, huh. Aku menghormati keberanianmu. Meskipun kamu gemetar, kamu tidak bisa berdiri di depan naga tanpa keberanian apapun.]

Naga yang memberikan penghormatan kepada Gasper ... mengeluarkan napas api dari mulutnya!

GOBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!

Gasper mencoba untuk mempertahankannya dengan menggunakan pertahanan lingkaran sihir! Lari! Ini ceroboh! Namun Gasper terus bertindak sebagai perisai untuk Xenovia sehingga ia dapat mengulur beberapa waktu!

[Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaah!]

Gasper berteriak. Setelah pertahanan lingkaran sihir hancur, ia didorong kembali oleh api. Meskipun ia dibakar oleh api, Gasper berdiri dengan lemah.

[... Belum. Aku masih bisa melanjutkan!]

[Gasper! Jangan berlebihan melakukannya!]

Suara Xenovia.

[Suara swordswoman? Dia dekat? Swordswoman itu, di mana dia?]

Mendengar suara Xenovia, naga melihat sekeliling!

[Aaaaaaaaaaaaaaaah!]

Gasper menyebarkan sayap iblisnya, dan ia meraih lengan naga.

[-! Lepaskan! Tidak seperti kamu yang bisa kukalahkan kapan saja, aku harus menjatuhkan pengguna Durandal segera! Kutukan itu bersifat sementara!]

Gasper tertangkap oleh tangan lain naga, dan dia akan dihancurkan dengan sangat kuat oleh itu! Sebuah gema suara mengganggu terdengar di lapangan!

[Uwaaaaaaaaaaaaaa!]

Gasper berteriak kesakitan.

Buchou memalingkan muka dari adegan itu.

"... Tolong berhenti!"

Asia menutupi wajahnya dan menjerit.

Naga melempar ke bawah Gasper yang hancur.

Gasper masih mencoba untuk berdiri walaupun memiliki rasa sakit ke titik di mana dia bisa kesulitan bernapas sekarang! Bahkan dalam situasi itu ... dia menuju naga.

[... Sakit ... Rasanya sakit ... Tapi ... Aku anak laki-laki dari kelompok Gremory ... Tolong tahan Xenovia-senpai ...]

Xenovia tidak merespon perkataan Gasper itu. Seharusnya dia mendengar teriakan Gasper itu.

Pada layar, Xenovia membunuh kehadiran dan suaranya mungkin karena dia memahami tekad juniornya. Matanya tertutupi air matanya.

[Kau menghalangi jalan!]

Gasper ditendang sekitar oleh naga. Meski begitu ia tidak menyerah.

[... Laki-laki kelompok Gremory...pelajaran 1... seorang pria harus melindungi seorang gadis ...!]

Dia entah bagaimana mengangkat tubuhnya yang gemetar karena shock dan rasa sakit... dan Gasper berdiri. Itu adalah kata-kata yang kukatakan pada Gasper saat di ruang klub.

[... L...Laki-laki kelompok Gremory... pelajaran 2 ... seorang pria harus berdiri ... apa pun yang terjadi ...!]

Dia mencoba untuk mengaktifkan lagi lingkaran sihir di tangannya, tapi ...

BANG!

[Bishop] Bael yang membawa tongkat datang ketika sedang goyah dan menggunakan tongkatnya untuk memukul Gasper dari samping.

[Menyerahlah, kamu tidak akan dapat mengalahkan kami.]

Kata-kata tak berperasaan. Bahkan serangan dari orang goyah ini akan seperti serangan mematikan ke Gasper saat ini.

Bahkan setelah mendengar itu, dia meraih ke bebatuan, dan ia mencoba untuk berdiri lagi.

[... Laki-laki ... kelompok ... Gremory ... pelajaran ... 3 ...]

Gasper menatap ke depan dengan wajah bengkaknya dan ia bergumam pada dirinya sendiri.

[... Jangan menyerah ... tidak peduli apa pun ... Aku harus melindungi ... Xenovia-senpai ...]

STOMP!

Sebuah serangan tak berperasaan. Naga menerjang Gasper tanpa belas kasihan ...

Naga melepaskan kakinya. Gasper sudah babak belur dan terjepit. Dia tidak lagi dalam keadaan di mana ia bisa melawan. Dia akan segera kalah.

-!

Aku gemetar di tempat aku menyaksikan.

... Itu karena Gasper yang berada dalam situasi kritis memindahkan tubuhnya sedikit. Dan ia mencoba untuk bergerak dari tempat itu.

[... Aku dari Gremory ... Aku harus... membuat Buchou...menang ...]

Melihat itu, air mata jatuh dari pipiku.

[Gasssssssssssper!]

Jeritan Xenovia menggema di seluruh medan perang karena dia merasa shock di atas tanah dimana Gasper diinjak.

-Senpai. Apakah aku juga bisa berguna untuk semua orang?

Idiot ...! Kamu idiot! Idiot!

Kamu telah mengikuti semuanya ... apa yang aku katakan padamu dengan sangat keras kepala ...! Tidak ada orang yang akan memanggilmu tidak berguna setelah melihatmu sekarang ...!

Kamu ... Kamu ...! Kamu adalah orang baik dari kelompok Gremory ...!

"..."

Buchou menjauh dari layar.

Aku memberitahu Buchou, dengan tidak menahan air mataku ...

"... Buchou, aku minta padamu. Tolong lihat dan jangan menghadap ke belakang. Dia bertarung sekeras itu untukmu sambil mempersiapkan kematiannya ... Saat ini ia sedang berjuang keras lebih dari semua orang ketika dia hanya hikikomori dan kucing penakut sebelumnya ...! Jadi tolong lihatlah dia ...!"

Buchou hendak meneteskan air matanya pada argumenku, tapi dia menahannya dan menatap ke depan.

"Aku mengerti. Maafkan aku Ise, Gasper ... "

Buchou bertindak kuat. Asia dan Akeno-san menangis. Rossweisse-san juga memiliki beberapa air mata di matanya, dan Kiba yang menggigit bibir sehingga darah menetes dari sana.

[Kamu masih bisa bergerak, huh. Kekuatan itu akan menuju kemenangan. Ini benar-benar mengejutkanku. Menyerang lagi dari ini akan menjadi kejam. Sangat baik, aku akan membuatmu lebih baik dengan serangan terakhir.]

Ketika naga hendak menghembuskan nafas api ...

[-. Aku tidak akan membiarkanmu]

Xenovia menunjukkan dirinya dan memancarkan aura yang sangat besar. Aura suci berjalan melalui Durandal. Ini sangat kuat bahkan itu membuatku menggigil.

Dan tanda kutukan di tubuhnya hilang. Sepertinya penghapusan kutukan itu sukses!

Xenovia mendekati Gasper, dan ia memegang junior nya yang sudah pingsan.

[- Kau melakukanny dengan baik Gasper. Kamu adalah seorang pria. - Maafkan aku, karena aku tidak berharga hingga membuatmu seperti ini ...]

Xenovia meminta maaf pada Gasper sambil mencucurkan air mata.

[Jadi kutukannya telah dihapus!]

[Bishop] Bael mengarahkan tongkatnyanya pada Xenovia. Naga juga melebarkan sayapnya.

Xenovia bangun diam-diam dan bergumam.

[... Aku kekurang itu.]

Dia mengeluarkan Ex-Durandal dari sarungnya, dan merubahnya ke bentuk serangan.

[Aku kekurangan tekad. Aku tertangkap oleh serangan seperti itu. Aku tidak memiliki ketetapan hati, seperti Gasper, untuk menempatkan hidupku dalam jalur, untuk majikanku ... Buchou dan kawan-kawanku. Orang ini berdiri di sini dengan ketetapan hati lebih kuat dariku! Aku malu pada diriku sendiri ...! Aku tidak bisa memaafkan diriku sendiri ...!]

Kata-kata Xenovia juga menyerangku. Ya, kami harus memiliki tekad lebih tetapi kami masih kekurangan itu.

-Dan Gasper memberitahu kami dengan menggunakan tubuhnya.

[Lalu, apa yang harus kulakukan? Bagaimana aku bisa memberikan jawabanku pada pria ini?]

Xenovia menyeka air matanya sambil berkata seperti kata-kata kutukan.

[Ya. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat kulakukan. Maafkan aku Gasper. -Setidaknya biarkan aku mengalahkan orang-orang ini untukmu! Kupikir itu adalah jawabanku kepadamu!]

GOOOOOOOOOOOOOOOOON!

Pilar cahaya suci naik tinggi ke langit. Itu aura yang sangat besar yang dibuat dari Ex-Durandal. Bahkan iblis kelas tinggi tidak akan mampu bertahan jika mereka terkena itu.

[Aku tidak akan membiarkanmu! Kali ini aku akan mengorbankan hidupku untuk menyegel kemampuan swordswoman itu!]

[Bishop] Bael membuat sudut dengan tongkatnya dan ia mencoba untuk mengaktifkan Sacred Gear...tapi tubuhnya membeku bersama dengan kesadarannya.

Naga melihat Gasper! Meskipun ia dikelilingi oleh cahaya untuk kalah, ia memiliki mata merahnya menyala meskipun kehilangan kesadarannya!

Gasper menghentikan [Bishop] lawan!

[Mata evil yang membekukan waktu! Mustahil!]

Naga berteriak. Xenovia mengayun Durandal tinggi-tinggi!

[Kalian kalah dari Gasper!]

Xenovia yang mengatakan itu mengayunkan Ex-Durandal pada naga dan [Bishop] ...

ZABAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!

Sejumlah besar aura suci memakan kedua lawan ...

[[Rook] dan [Uskup] Sairaorg Bael, dan [Bishop] Rias Gremory kalah.]

Wasit mengumumkan akhir dari pertandingan keempat.

Kami telah kehilangan dua junior kami pada akhir pertandingan keempat. Dua Junior yang kami harus lindungi berjuang lebih keras dari kami.

- Koneko-chan, Gasper.

Aku berjanji pada kalian berdua. Kita pasti menang!

Pasti! Kami pasti akan membawa kemenangan bagi Buchou! Itu sebabnya aku ingin kalian beristirahat.

Kalian melakukannya dengan baik, juniorku. Koneko-chan, Gasper.

Aku pasti akan membayar utang ini untuk lawan kami ...