High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 13 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Ini sudah cukup lama. Kupikir itu telah berubah menjadi kompilasi cerita pendek dengan alur bebas sekali lagi. Nah sekarang inilah pengenalan dari setiap cerita pendek

[Iblis Tokusatsu] – Latar Waktu: Setelah Volume 5 Ceritanya adalah tentang acara Serafall yg disiarkan di dunia bawah , Magical☆Levia-tan. Karena cerita ini datang sebelum datangnya Oppai Dragon Aku menulisnya dengan perasaan nostalgia. Ini adalah cerita langka dimana Gya-kun punya sorotan sebagai karakter utama jika aku berpikir tentang itu, mungkin kekuatan Gasper sudah dilepaskan sejak cerita ini.

[Ise SOS]- Latar Waktu:Setelah Volume 5 Dalam hal cerita, itu terjadi tepat setelah "Iblis Tokusatsu". Hal ini juga dapat dikatakan bahwa hal itu terjadi tepat sebelum Volume 6. Ini adalah perayaan cerita pendek sejak Dragon Magazine memiliki "DxD" sebagai penutup saat cerita pendek ini muncul. Abe-senpai tamer raksasa yang telah muncul dalam cerita utama muncul sekali lagi. Tidak hanya Gorila salju, tetapi juga tuna dengan kaki dan Nagoya-kochin juga muncul. Ngomong-ngomong, putri duyung nyata yang indah muncul dalam cerita pendek yang berbeda. Ketika aku punya kesempatan, aku berpikir itu yang diterbitkan pada kompilasi cerita pendek.

[Kekacauan Iblis]- Latar Waktu:Setelah Volume 7 Rossweisse-san akhirnya bergabung! Itulah yang kupikir tapi sepertinya itu adalah sebuah cerita pendek di mana Kiba menjadi karakter kunci ......

Kiba tidak bisa tampil di penutup "DxD" karena dia adalah seorang pria. Jika itu terjadi, maka ia tidak akan dapat muncul jika ia berubah menjadi seorang gadis!? Aku menulis cerita ini dengan ia menjadi pemicu untuk cerita itu. Karena ia tampan, ia berubah menjadi seorang gadis cantik ketika ia berubah menjadi seorang wanita. Di atas semua itu ia memiliki oppai besar!

Ngomong-ngomong, ada cerita pendek di mana gadis-gadis berubah menjadi cowok tampan. Kau dapat mengatakan bahwa itu adalah cerita sebelum ini. Sayangnya itu tidak disusun dalam hal ini.

[Phoenix Yang Tidak Bangkit]- Latar Waktu:Setelah Volume 8 Kisah kebangkitan Raiser yang telah disebutkan beberapa kali dalam cerita utama. Raiser yang kalah dari Ise dan setelah Rias dibawa pergi. Ini adalah kisah jejak pemulihan Raiser. Nah ..... itu berarti dia pulih karena dia juga cabul besar. Seorang yakitori yang agak sedikit populer dari pembaca.

[Armageddon Saat Hari Olahraga]- Latar Waktu:Setelah Volume 8 Aku telah menulis cukup banyak cerita pendek sampai sekarang, tapi ini adalah salah satu kisah yang merupakan salah satu teratas dalam hal kekacauan. Michael dan lain-lain dari Surga membuat penampilan langka. Aku menambahkan bagian dari penampilan Uriel untuk kompilasi cerita pendek ini. Aku akan membuat Raphael muncul sebentar ketika kulihat waktu. Ronde terbesar dari cerita ini adalah tentang Azazel yang memiliki sejarah hitam di belakangnya. Sebagian besar Sacred Gear buatan berasal dari "Sindrom Kelas 8" nya.

[Kekhawatiran Dari Pewaris-sama]- Latar Waktu:Setelah Volume 12 Sebuah cerita yang baru ditulis . Timeline untuk itu adalah setelah volume 12 dan itu adalah cerita yang baru . Walaupun Millicas telah di dalam sorotan yang merupakan anak dari Sirzechs dan Grayfia , aku menulis tentang kediaman Hyoudou yang damai setelah apa yang terjadi dalam volume 12 . Hal itu dinyatakan dalam cerita , tetapi dalam hal bakat Millicas - kun memiliki potensi terbaik sejauh ini dalam seri ini . Kemungkinan besar pada saat ia diusia yang sama seperti Ise dan lain-lain , dia akan berubah menjadi iblis yang luar biasa . Apa yang bisa kukatakan karena orang-orang di sekelilingnya adalah orang-orang luar biasa seperti ayah dan ibunya , dan Ise yang akan menjadi pamannya (Rencananya) . Jadi lingkungan ia tinggali itu gila .

Aku tidak tahu setelah akan berapa tahun itu , tapi setelah " DxD " berakhir , aku memiliki imajinasi yang ingin menulis cerita tentang dia yang sudah dewasa sebagai tokoh utama menghadiri sekolah di dunia bawah .

Aku telah menjelaskan tentang [Brave Saints] untuk pertama kalinya dalam seri ini . Permainan kartu utama digunakan sebagai sistemnya . Tidak hanya Poker dan Blackjack , tapi mungkin memiliki sifat dari permainan kartu utama lainnya ......

Dari pengaturan kartu , mungkin ada orang yang bertanya-tanya tentang keberadaan kartu truf lain ...... - Joker ekstra . Aku akan menjelaskan tentang hal itu di kesempatan berikutnya , jadi harap tunggu sementara dan tidak berharap terlalu banyak antisipasi untuk itu .

Sekarang untuk kelompok Lucifer . Para anggota kelompok Lucifer akhirnya telah membuat penampilan mereka ! Aku menerima begitu banyak kata-kata tentang orang-orang yang ingin aku untuk membuat mereka muncul, jadi aku membuat mereka muncul dalam cerita yang baru ditulis untuk kompilasi cerita pendek ini . Mereka semua amat kuat .

Anggota yang menakjubkan adalah [Ratu] Grayfia, [Benteng] Surtr Kedua (Mutation Piece), [Benteng] Ikan yang bersinar di Kedalaman Laut Bahamut, [Kuda] Okita Souji, [Menteri] MacGregor Matthers, [Pion] Enku, dan [Pion] Beowulf. Tak diduga-duga dimana diantara mereka tidak ada seorangpun yang memiliki Sacred Gear. Saya pikir ada orang yang tidak yakin dengan kekuatan Beowulf sejak dia membuat penampilan yang menyedihkan, Tapi dia orang yang memiliki cukup kekuatan sebagai keturunan pahlawan. Meskipun dia tidak memiliki Sacred Gear, Dia masih memiliki kekuatan yang menakjubkan. Dia terkenal sebagai tipe pendukung, Dan dia menunjukkan kekuatan yang sebenarnya ketika dia berkolaborasi dengan anggota lainnya.

Lebih dari itu Surtr Kedua memiliki perincian yang nyata…… Bila dia bertarung dengan sungguh-sungguh, Jabberwocky akan dikalahkan dengan cepat. Sebenarnya dia adalah [Benteng] terkuat.

Bahamut pada dasarnya melakukan hal-hal seperti mencari musuh, digunakan sebagai metode transportasi untuk kelompok dan untuk menyeka dengusan. Dia juga memiliki kekuatan yang hebat dengan sendirinya. MacGregor berada dalam kelas terlarang untuk setiap jenis sihir (Putih, Hitam, Norse, Pemanggil, dan Roh). Dan dia adalah orang terkemuka dalam penelitian untuk teknik terlarang.

Sekarang untuk refleksi yang aku buat akhir-akhir ini

Aku cenderung lupa untuk menjelaskan rincian seting selama cerita ketika aku berpikir banyak tentang hal itu, dan sebagai hasilnya ada banyak kasus dimana aku merasa terganggu oleh hal itu. Sebagai contoh, Aku harus menjelaskan tentang bagaimana Kiba mampu membuat [Pedang Suci] jauh lebih awal (Aku memilikinya sebagai seting lebih awal tapi karena [Pedang Suci-Iblis]nya lebih kuat daripada [Pedang Suci] yang dia buat, tidak ada adegan dimana aku bisa membuatnya untuk tampil) dan tentang kekuatan Śakra. Di volume 12, Aku menulis tentang “Dia memiliki keuatan yang sama dengan keseluruhan anggota Yondai-Maou”, tapi Aku menerima pertanyaan dari para pembaca yang membaca ini dan bertanya kepadaku “Apakah sebanding bila anda membuat Sirzechs dalam bentuk aslinya?”. Sirzechs yang sebenarnya dan Ajuka yang serius (yang belum muncul dalam cerita) Tidak termasuk dalam perbandingan. Bila Śakra lebih kuat dibanding Yondai-Maou bila anda memasukkan Sirzechs dalam bentuk aslinya, maka daya pengaruhnya akan hilang.

Jadi itu saja untuk pengenalan setiap cerita dan refleksi saya.

Sayangnya ada beberapa cerita yang tidak termasuk.

Cerita tentang bagaimana Trio Gereja pergi ke Akihabara dan mendapat kejutan budaya, dan cerita tentang Ise yang kehilangan kemesumannya akibat terkena sinar laser dari UFO misterius.

Sekarang, dari sini adalah tentang kemampuan menulisku yang buruk. Untuk jilid ini, Aku menerima 12 halaman untuk dijadikan penutup, jadi Aku memutuskan untuk mengisinya. Ketika volume ini menjadi volume Blu-Ray yang dibundel, ada nomor halaman terpilih untuk ditampilkan di kedua edisi, baik yang edisi terbatas atau edisi normal. Jadi tiadak bisa dibilang terlalu pendek atau terlalu panjang. Sejak ceritanya tidak mempunyai banyak halaman saat ini, kata penutup menjadi sedikit panjang.

Sekarang untuk bagian pertama. Berkembang? Berubah? Ini tentang pembahasannya.

Ketika aku membandingkan cerita pendek yang diterbitkan lebih awal dan yang aku tulis sekarang, anda bias melihat beberapa perbedaan. Aku membaca “Iblis Tokusatsu” dan “Ise SOS” sekali lagi karena akan diamsukkan dalam jilid ini dan aku terkejut bahwa ada begitu banyak kekurangan dalam hal deskripsi dan kalimatnya. Sebaliknya gaya penulisanku berubah sejak “Kekacauan Iblis”. Aku telah berubah dan mengubah banyak hal tapi mungkin anda semua belum melihat itu, tapi sebagai penulis saya terkejut pada perubahanku sendiri. Apakah berkembang? Atau justru berubah?

Bahkan Editor-san berkata “Akhir-akhir ini caramu menulis telah stabil atau lebih tepatnya kamu menjadi lebih biasa dalam menulis”. Aku tidak berpikir bahwa itu bagus. Tapi mungikn aku lebih baik dari sebelumnya.

Poin kedua, mengenai anime.

Karena dukungan para penggemar, itu menjadi populer. Bukan hanya tim novel ringan tapi semua staf anime juga terkejut. Aku sangat berterima kasih atas dukungannya!

Sejak diputuskan untuk mendapatkan anime, tim novel ringan (Miyama-san, Editor-san dan Aku) memiliki banyak hal yang perlu kita lakukan, jadi saya menulis banyak hal yang berkaitan dengan “DxD”. Yang masih berlanjut sementara Aku menulis penutup ini. Sebaliknya, Aku dalam situasi yang sibuk karena Aku mendapat pekerjaan yang harus aku kerjakan setelah anime berakhir.

Selama produksi anime, Aku merasa sangat terhormat, tetapi Aku juga berpartisipasi dalam perencanaan anime (pertemuan terkait dengan hal-hal yang berkaitan dengan naskah seri) pertemuan setiap minggu.

Pertemuan itu selalu berjalan dengan baik di awal dan akhir, dan Aku terkejut tentang beberapa orang staf memahami tentang novel ringan. Aku benar-benar diberkati dengan staf yang baik. Aku beruntung.

Aku diizinkan untuk melakukan pengecekan pada papan cerita, dan saya diminta untuk membicarakan pendapat saya tentang apakah itu baik atau buruk dengan membandingkannya dengan novel ringan. Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku karena semua staf mengabulkan pendapat saya, sang penulis.

Produksi anime sementara mendapatkan penggemar novel ringan dan juga mendapatkan pemggemar baru. Akibatnya, Aku beruntung bahwa para penggemar puas dengan novel ringan ini, dan ada banyak dari mereka yang mulai membaca ini karena anime. Kemungkinan besar, lebih dari setengah para pembaca adalah mereka yang mulai membacanya karena anime. Itulah beberapa efek yang anime miliki. Dan pekerjaanku juga menulis naskah untuk Drama CD dan novel khusus untuk Blu-Ray dan DVD.

Cerita utama → Cerita pendek → Naskah Drama CD → Memeriksa hal-hal yang terkait dengan anime → Novel khusus untuk Blu-Ray/DVD → Memeriksa hal-hal yang terkait dengan anime → Naskah untuk Drama CD → Sedikit komentarku → Sedikit komentar dan pengecekan → Memeriksa hal-hal yang terkait dengan anime → Cerita utama → Cerita pendek → Naskah untuk Drama CD → Memeriksa hal-hal yang terkait dengan anime → Novel khusus untuk Blu-Ray/DVD → Cerita pendek → Memeriksa hal-hal yang terkait dengan anime → Cerita pendek → dll

Itu pernyataanku. Bahkan sekarang Aku memiliki gaya hidup dimana Aku menulis hal-hal yang berkaitan dengan DxD. Aku bahkan tidak tahu berapa kali aku mengetik kata “Oppai.”

Kenyataannya adalah Aku bertugas di bagian PV anime. Itu sangat menyenangkan!

Poin ketiga, popularitas karakter.

Sebelum Aku mengatakan bahwa kepopularitasan Issei berada di peringkat ke-3 di kata penutup. Tapi sekarang yang berada di peringkat pertama adalah heroine utama Rias. Anime memiliki pengaruh besar di atasnya, dan sebelum penayangan anime Akeno menduduki peringkat pertama dan Rias menduduki peringkat ke-2. Tetapi anime berkonsentrasi pada Rias, sehingga Rias berkembang menjadi paling populer. Sepertinya itu adalah hal yang sangat langka untuk tokoh utama menjadi populer di genre harem seperti ini, dan itu juga membuktikan betapa Rias dicintai oleh para pembaca. Jadi terima kasih banyak!

Dia adalah [Raja], seorang ibu, dan seorang kakak dari kelompok. Dan dia juga “Switch Princess”. Mungkin dia bisa mendapatkan popularitas dengan mudah karena dia memiliki banyak peran dan karena dia adalah orang yang memimpin kelompok. Jadi seperti itu, 3 teratas karakter terpopuler adalah Rias, Akeno, kemudian Ise. Sebaliknya, para anggota awal memiliki popularitas yang tinggi. Apa yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa karakter laki-laki juga populer.

Poin keempat, bagian yang Aku perbaiki.

Kata-kat yang salah dan hilang yang disebabkan oleh ketepatan waktu telah diperbaiki. Kesalahan terbesar yang kubuat adalah pada diterbitkannya jilid ke-5 yaitu tentang cincin di pergelangan tangan Ise. Biasanya alur cerita akan menjadi lancar jika cincin itu di pergelangan tangan kirinya yang merupakan tangan dengan gauntlet tetapi Aku mengetik “pergelangan tangan kanan”. Akibatnya, Aku memiliki masalah dengan Miyama-Zero-san dan membuat cincin muncul di pergelangan tangan kanannya pada ilustrasi. Ini benar-benar kesalahanku. Aku sangat menyesal. Versi terbitan ulang dari buku seharusnya diperbaiki menjadi “pergelangan tangan”.

Yang lainnya Aku diberitahu oleh pembaca lainnya adalah bagian dimana Azazel menjelaskan tentang “Ddraig berharga 7.9 dan Ise 0.1”. Anda tidak bisa mengerti, kan!? Aku memperbaikinya menjadi “7.9 bidak catur”. Dan juga tentang “Miko dari Kuil”. Dalam jilid lain tertulis sebagai “Miko dari tempat suci”, tapi hanya bagian ini yang ditulis sebagai “Miko dari kuil”. Tidak ada Miko di kuil! Aku juga memperbaikinya di cetakan terbaru. Aku juga memperbaiki bagian-bagian lain.

Jadi semuanya, cobalah mencari bagian-bagian yang telah diperbaiki.

Poin kelima, pertanyaan yang kuterima dari para pembaca.

Aku menerima banyak surat dukungan dan pertanyaan dari pembaca. Jadi aku berpikir untuk menjawab beberapa dari mereka yang bertanya disini. Salah satu pertanyaannya seperti ini.

“Siapa yang akan menjadi 10 terkuat di dunia yang Vali bicarakan di jilid 4?”

Itu bahkan ditulis dalam pesan bahwa penggemar juga berdebat tentang hal ini. Sepertinya semua orang tertarik didalamnya. Aku punya aturannya hanya dalam kasus ini, jadi Aku akan mengumumkannya disini. Tentu saja itu adalah peringkat asli DxD.

Tanpa urutan tertentu Ophis, Shiwa, Wisnu, Brahma, Śakra, Thor, Topan (atau Fenrir), Hades, Atena, dan Lugh.

Begitulah. Great Red tidak termasuk karena merupakan makhluk yang pada dasarnya tidak bertarung (Aku mendapati banyak yang mengklaim bahwa ini tidak benar!), dan ini adalah peringkat sebelum Ophis dan Fenrir kehilangan kekuatan mereka. Apa yang anda harus perhatikan adalah mitologi Hindu yang belum muncul di seri. Nah, mereka yang tahu mitologi seperti itu, tapi para Dewa Hindu memiliki kemampuan seperti-tipuan. Jika Aku membuat mereka muncul di DxD, itu akan menjadi seperti pertarungan di Dragon Ball, Jadi aku menahan diri. Mitologi Hindu akan ditempatkan di jajaran yang lebih tinggi dari 10 terkuat yang Vali bicarakan. Ini benar-benar menakutkan. Jika DxD berlanjut lebih lama lagi, Aku berpikir untuk membuat “Arc Kehancuran Dewa Shiwa” sebagai pilihan terakhir. Jadi Aku tidak memiliki rencana untuk membuat mereka muncul sampai saat itu. Ngomong-ngomong Sirzechs yang dalam bentuk sebenarnya dan Ajuka yang serius akan ditempatkan diantaranya.

Pertanyaan kedua yang paling banyak kuterima. “Akankah Kunou dan para gadis lainnya yang telah muncul menjadi budak Ise?”

Gadis-gadis yang tidak diperbolehkan untuk menjadi iblis karena posisi mereka tidak memungkinkan. Kunou adalah putri dari faksi Youkai dari Kyoto. Tidak ada cara bahwa dia bisa menjadi iblis. Tapi Aku pikir mereka bisa menjadi pacarnya bahkan tanpa menjadi budaknya, kau tahu? Ada hal-hal seperti istri lokal, setelah semuanya.

Sekarang untuk ucapan terima kasih. Miyama-sama, Supervisor-H-sama, Aku benar-benar berada dibawah bimbinganmu juga termasuk rilisnya cerita pendek. Semua ilustrasi yang dibuat oleh Miyama-san belum termasuk! Jika kita bisa merilis koleksi ilustrasi DxD maka sepertinya kita bisa menerbitkan semua ilustrasi, tapi mungkin kita perlu panggilan dari penggemar untuk ini…..? Aku sendiri juga ingin buku koleksi ilustrasi! Aku juga bersemangat berencana untuk menulis sebuah cerita pendek baru yang hanya anda dapat membacanya! Jadi bagaimana kalau kita merilis “High School DxD Miyama-Zero Koleksi Ilustrasi Vol.1”, Fujimi Shobo?

Yang terakhir tentang Jilid berikutnya! Akhirnya pembukaan arc cerita keempat! Seperti pemberitahuanku sebelumnya, Aku akan menggali di dalam alur cerita penyihir dan vampir pertama. Dan jilid 14 akan memiliki Ravel sebagai karakter utama!

Gadis-gadis akan lebih beraksi lagi. Karena para lelaki memiliki waktu tampil terlalu banyak di volume 12, gadis-gadis akan menyerang setelah mempertimbangkannya kembali. Akankah Xenovia dan Irina yang mendapat komentar keras saat kembalinya mereka!? Bagaimana dengan pelatihan untuk Asia dan Koneko!? Nantikan arc cerita keempat!