High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 14 Kata Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Kata Penutup[edit]

Sudah lama ya. Ketika aku menuliskan ini, aku telah melalui pengalaman konstan menderita karena tenggorokanku yang menjadi sakit dan telah menyebabkan peradangan → bahuku yang terbentur benar-benar keras ke pintu kereta dan ada retakan pada tulang selangka ku → dan menerima stop call dari dokter aku karena herpes zoster. ...... Aku benar-benar telah melalui banyak hal itu.

Jadi arc cerita keempat telah dimulai! Karena ini adalah pengembangan yang baru, aku menggunakan Volume 14 ini sebagai awalannya. Seperti biasa, arc cerita kali ini pun memiliki gairah yang shounen manga rasakan.

Karena Volume 12 memiliki pengembangan yang intens, paruh pertama buku ini berisikan kehidupan sehari-hari para karakter sekaligus penggalian lebih dalam setting dan penjelasan dunia, dan paruh kedua menjadi bagian pertempuran biasanya.

Arc cerita keempat akan mulai menjelaskan tentang penyihir dan Vampir. Karena aku tidak menyentuh tentang penyihir dan Vampir sampai sekarang ini, aku sendiri yang akan menjelaskannya dalam volume ini.

Tapi Ise dan lain-lain menerima sebuah kejutan ysng tak dapat mereka antisipasi. Nampaknya kekuatan tempur musuh kali ini juga akan merepotkan. Setelah kehilangan pemimpin mereka beberapa kali, "Khaos Brigade" mulai akan menggila karena mereka tidak bisa mengontrol anggota yang lebih rendah. Pemimpin barunya adalah ...... aku akan memperkenalkan orang itu di waktu berikutnya.

Ini adalah cerita di mana para cewek anggota grup Gremory dan grup Sitri memainkan peranan besar. Aku juga tak bisa membuat Klub Penelitian Ilmu Gaib menjadi aktif dalam volume terakhir, jadi aku membuatnya menjadi seperti ini karena aku ingin mereka untuk bekerjasama dengan grup Sitri. Dan aku ingin menggunakan Sona sebagai [Raja] karena aku tidak punya banyak kesempatan untuk melakukannya.

Jadi peran aktif Rias dan Koneko akan muncul di waktu berikutnya. Dalam volume ini ia sedang bereksperimen dalam jurus spesialnya, jadi aku berharap aku dapat menunjukkan itu segera.

Untuk arc cerita keempat ini, aku berpikir untuk menggali lebih mendalam tentang para Heroine contohnya Xenovia, Irina, Ravel, dan Rossweisse, yang tidak mendapatkan banyak sorotan. Untuk memulainya, Ravel lah yang terpilih. Sepertinya cerita berakhir di mana mereka berjanji satu sama lain tentang masa depan mereka, jadi aku yakin Ise dan Ravel akan menjadi partner yang baik. Tapi, Ravel sudah pasti adalah gadis yang kuat.

Sekarang, aku sedang berpikir untuk membuat Xenovia dan lain-lain mengambil peran utama setelah ini, tapi aku berpikir untuk membuat Gasper mengambil bagian utama di waktu berikutnya. Kiba juga mengambil peran utama dalam Volume 3, jadi aku akan menggunakan kesempatan ini untuk berbicara tentang kisahnya karena akan tidak adil jika Gya-suke tidak memiliki kisahnya juga.

Dan tentang setting lainnya.

● [Benteng] dan [Ksatria] baru telah ditambahkan ke kelompok Sitri! Keduanya juga akan menjadi sub-karakter seperti anggota Sitri lainnya, tapi tolong cintai mereka juga ya. Mereka akan muncul mulai dari sekarang dan selanjutnya bersama dengan seluruh anggota OSIS. Dan tentang si [Benteng] itu, aku yakin orang-orang yang tahu namanya akan tahu siapa identitasnya.

● Seorang gadis loli "Grim Reaper" Bennia telah muncul di sisi Sitri! Mungkin itu karena Warlock dari Mobile Suit Gundam Wing, sesuatu telah terjadi dalam diriku.

● Aku sekarang akan memperkenalkan Sacred Gear buatan dari grup Sitri yang tidak mendapatkan nama selama ini,terungkap selama cerita kali ini.Sacred Gear tipe Barrier milik [Menteri] Hanakai-san adalah "Applause Wall" mengaktifkan penghalang yang akan tertutup dengan segera. Kusaka-san yang juga seorang [Menteri] memiliki Sacred Gear "Scouting Persona" yang mampu mengumpulkan informasi dan mencari musuh. Dan [Pion] Nimura-san memiliki Sacred Gear tipe equipment "Procellarum Phantom" yang berguna untuk pertempuran jarak dekat. Karena semua ini adalah Sacred Gear buatan, orang yang memberi nama adalah Azazel-sensei.

● Menjelang akhir pertempuran, benang Saji terhubung ke Ise dan dan anggota lain yang sedang bertarung, dan aku yakin kalian semua berpikir bahwa "Emangnya benang tadi nggak kan jadi ruwet satu sama lain saat bertarung? ", tetapi pada waktu-waktu seperti ini, benang-benang itu tidak akan saling mengganggu bahkan jika mereka saling bersentuhan. Itulah alasan yang kudapat..

● Opanty-Dragon juga dikenal sebagai Fafnir muncul dalam penampilan perdananya! Sang Dragon-King yang telah mengikuti Azazel,diam-diam membuat penampilan formalnya dengan membuat perjanjian dengan Asia. Ketika Sensei memakai armor-nya selama muncul di anime, aku akan sangat senang jika kalian berkata, "Ah, itu si Armour Pantsu!".

● Selanjutnya adalah Ophis. Dia bersembunyi di closet cukup sering karena dia adalah maskot.

● Kami telah menemukan bahwa mantan Dragon-King Tannin adalah [Ratu] Mephisto Pheles, tapi semenjak Mephisto tidak memiliki banyak minat pada berapa banyak Piece yang berharga dan Evil Piece itu sendiri malahan, ia memberikan Evil Piece nya seenaknya sendiri. Aku pikir itu lelucon kecilnya membuat "Raja Naga" yang agung menjadi [Ratu].

● Sesuatu yang berbau seperti Naga Jahat nampaknya ditambahkan di bagian-bagian terakhir! Kalian mungkin berpikir seperti itu ketika kalian membacanya, tapi aku hanya menggunakan setting rahasia yang aku pikir tak akan aku gunakan. Itu karena aku tidak menyangka cerita ini berlanjut sejauh ini ...... Tapi kumohon santai sajalah. Bahkan jika arc Shiva takkan jadi mungkin ditulis,Arc cerita keempat akan berakhir dengan baik seperti sebagaimana seharusnya. Aku telah memutuskan pada bagian terakhir Arc cerita keempat. Jika aku mampu menulis arc Shiva, silakan anggap itu sebagai babak tambahan. Pada akhirnya, itu akan tergantung pada dukungan dari kalian semua ...... jadi aku akan terus menulis.

● Aku telah menulis sepotong kecil tulisan seperti ini untuk setiap kata penutup,tapi apa kalian semua menikmatinya?

Sekarang untuk ucapan terima kasih.

Miyama Zero-sama, Pengawas H-sama, aku selalu mohon bantuan kalian berdua!

Dan! Season kedua anime telah diputuskan! Telah diputuskan karena musim pertama memiliki reputasi baik dari para fans Light Novel fans-fans baru. Akhirnya Xenovia dan Gya-suke akan membuat penampilan mereka!

Para staf sama seperti di season1, jadi harap yakinlah. Ini mungkin kurang ajar bagiku untuk melakukannya, tapi aku juga berpartisipasi dalam meeting mereka sama seperti bagaimana yang aku lakukan pada season 1. Berkat itulah aku memiliki begitu banyak pekerjaan! Tapi aku akan bekerja keras untuk menyenangkan penggemar sebanyak mungkin!

Juga aku pikir versi manga akan mulai memunculkan debut pertama Xenovia dan yang lain. Harap mendukung manga nya juga ya.

Volume berikutnya adalah cerita Gasper ! Itulah yang aku ingin katakan, tetapi telah diputuskan bahwa kami akan memperkenalkan cerita yang belum pernah dijelaskan sebelumnya untuk Volume 15. Ketika aku membicarakan hal ini dengan supervisor editor , katanya "Karena ini kesempatan yang baik, kita harus menjelaskan tentang hal itu di sini". Sebaliknya, ini adalah satu-satunya bagian di mana kami bisa menempatkan ini dalamnya, dalam hal urutan waktu sih.

Ada edisi terbatas yang disiapkan untuk Volume 15 yang mencakup episode 14 dari anime. Episode anime ke-14 akan ditulis oleh aku, seperti episode 13.

Begitulah, jadi mohon nantikan Arc cerita keempat dari cerita utama dan season kedua dari anime!