High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 20 Makhluk 666

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Makhluk 666[edit]

Setelah menyaksikan saat-saat terakhir Rizevim, Vali dan aku — serta Lilith (perlahan-lahan mengikuti di belakang kami), membuka dua pintu besar ke ruang pembangkit, dan kemudian maju ke depan. Setelah Fafnir mengalahkan Rizevim, ia kembali pulang melalui Gerbang Naga. Kali ini, ia pasti bisa beristirahat dengan baik. Kamu bisa memulihkan diri sedikit lebih awal, dan mulai melindungi Asia lagi. Itu karena kamu dipercaya olehnya. Jadi, seperti yang dijelaskan sebelumnya, harusnya ada kristal besar di sini — itu adalah kristal yang dikabarkan akan digunakan dalam penciptaan [Evil Piece]. Dengan itu di tengah, itu bertindak sebagai pembangkit listrik Agreas, sehingga menghasilkan kekuatan untuk mendorong kota terapung ini. Hanya ketika aku menginjakkan kaki di dalam – aku menjadi tak berkata-kata saat melihat pembangkit listrik. Bagian terdalam dari Agreas telah benar-benar berubah menjadi rongga bola sangat besar. Kristal yang dikenal sebagai pembangkit listrik di pusat adalah… kristal yang ada di sana bersama dengan makhluk yang lebih besar sebelahnya.

“……Cih! M-Makhluk itu!?”

Aku hanya bisa berdiri di sana sembari mata melebar kaget. …aku tidak pernah membayangkan bahwa akan menjadi ini, si bajingan Rizevim…! Makhluk itu memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk, ‘makhluk’ yang terlalu kuat—. Tubuh raksasa itu dengan mudah lebih dari beberapa ratus meter, itu bahkan lebih besar dari Great Red. — Apocalypse Beast Trihexa[1], 666[2].

Masing-masing kepalanya memiliki makhluk yang berbeda; salah satunya seperti singa, yang lain seperti macan tutul, lalu seperti beruang, dan ada juga seperti naga, tidak ada rasa persatuan. Tubuhnya memiliki berbagai fitur dari makhluk yang berbeda, dan ia melepaskan sensasi asing dari tubuhnya. Memperluas dari dalam tubuhnya itu tak terhitung rantai yang dengan erat menahan makhluk itu. Semua kepala yang tertidur dan tampaknya tidak sadar. …Sudah seharusnya ditinggalkan di akhir dunia. Rizevim telah benar-benar membawa semuanya di sini…. begitu ya, alasan mengapa ia mencuri Agreas adalah karena ia ingin menggunakannya sebagai tempat untuk menyimpan makhluk ini…. Masalahnya adalah aura sangat gelap. Makhluk itu benar-benar mampu melepaskan aura sedemikian rupa…! Dengan berdiri di sini, hanya mampu merasakan aura jahat yang mengalir keluar dari makhluk itu cukup untuk membuat seseorang gila. …si Bajingan Rizevim itu, ia benar-benar sudah mengembalikan Trihexa ke tingkat tersebut. hanya ada beberapa segel lagi sebelum akan benar-benar dilepas sekarang. Forbidden Fruit yang ia peroleh di Surga pasti untuk menghidupkan kembali Trihexa, dan mempercepat pelepasan segel…. Dan yang lebih penting adalah kristal yang tertanam di dalam pusat tubuh Trihexa. Itu tampak seperti dia ingin mencerna Trihexa dengan pembangkit listrik Agreas…. Dia juga menggunakan pembangkit listrik dari Agreas untuk membuka segel itu. Dia telah benar-benar menggunakan warisan era Maou sebelumnya sedemikian rupa. Dia memanfaatkan apa yang bisa dari warisan ayahnya, ia benar-benar putra tak ada gunanya, si bajingan Rizevim…. Pokoknya, itu cukup beruntung bahwa kami akan dapat mengambil beberapa tindakan pencegahan pada tahap ini. Meskipun terlepas dari apa yang ingin kita lakukan, penelitian penyegelan Rossweisse tidak akan mampu memenuhi tenggat waktu. Dia pasti jenius, tapi kecepatan pelepasan segel ini terlalu abnormal. Semua hal yang berbeda yang ia lakukan semuanya untuk mempercepat pelepasan segelnya…. Vali mengangkat kepalanya dan melihat makhluk besar sembari berkata

“Jadi begitu ya, bahkan aku tidak bisa mengalahkannya. Bahkan jika aku diizinkan untuk melawan, aku tak akan berdaya melawannya dalam kondisiku yang sekarang.”

Vali mewaspadai Trihexa dengan ekspresi yang ketat di wajahnya. Tiba-tiba, Lilith menunjuk ke dinding.

“Ddraig, Ddraig.”

Sambil berpikir tentang apa yang dia bicarakan, Kualihkan pandanganku mengikuti arah yang ia tunjuk—.

“…Apa! Dia bahkan pergi dan melakukan sesuatu seperti itu…!”

Aku benar-benar terkejut oleh adegan di depanku. Dalam rongga bola, segudang kepompong yang menggantung dari dinding. Sebuah bagian dari itu bisa dilihat di bagian atas kepompong. —menatap erat-erat, mereka semua kepala Boosted Gear Scale Mail[3].

Artinya, dari kepompong yang menggantung dari dinding rongga, dalam mereka semua adalah Boosted Gear Scale Mail buatan. Apakah mereka tipe yang sama seperti yang Euclid Lucifuge gunakan? Kemungkinan besar, tidak ada di dalamnya. Jika mereka benar-benar Boosted Gear Scale Mail yang mampu bergerak sendiri …hanya membayangkan itu membuatku bergidik. Seperti sejumlah dari mereka sangat buruk. Dalam ruang ini, dari atas ke bawah, dan depan ke belakang lebih dari seribu kepompong…! Aku bergidik lagi sementara melihat apa yang telah disiapkan Qlippoth. Tapi, kami sangat beruntung sekarang. Kami akan mampu menghentikannya di sini sebelum benar-benar dimulai. Aku menghela napas, dan kemudian membiarkan diriku tenang. Aku kemudian mengambil langkah maju untuk menghentikan semua ini. -Pada waktu itu. Pembangkit listrik tiba-tiba mulai bergetar intens. Disertai dengan suara gemuruh, pembangkit listrik mulai aktif. Bagaimana ini bisa!? Aku bahkan tidak melakukan apa-apa! Mengapa itu aktif-.

[Hiyahahahahahaha! Hyahahahahahaha!]

Tiba-tiba, tertawa menjengkelkan terdengar lagi. Rizevim!? Tidak, ia baru saja mati secara menyeluruh. Jadi, ini adalah—.

[Jika ini telah dimulai, maka itu berarti bahwa aku sudah mati. Jadi dengan tangannya itu… apa itu Sirzechs-kun, atau itu Vali-kun?]

… Ini adalah rekaman suara? Ini didirikan untuk diaktifkan setelah kematiannya. Rizevim terus mengeja kata-kata terakhirnya.

[Yah terserah, karena ini sudah mulai, itu baik-baik saja bahwa hal itu menjadi seperti ini. —Reaksi ini didasarkan pada kematianku dan akan memaksa semua tahapan untuk dihancurkan, langkah terakhir dalam kebangkitan Trihexa. Ini akan menggunakan jiwaku sebagai sumber energi final.]

—Apa!? …Apa katamu…? Aku melihat kembali ke pembangkit listrik! Pada akhirnya — masing kepala Trihexa telah mulai membuka mata mereka. Pada saat yang sama, segel yang telah diterapkan itu menjadi terlihat, dan kemudian mulai hancur—. Si Bajingan Rizevim, ia benar-benar menggunakan jiwanya sebagai korban untuk dengan paksa mempercepat pelepasan segel itu! Ini tidak baik! Ini… benar-benar buruk! Aku ingin mulai membuat segel segera — tapi itu tidak menunjukkan tanda-tanda menghentikan kebangkitan Trihexa sama sekali! Salah satu kepala yang telah benar-benar membuka mata, dan kemudian meraung!

Gooooooooooooooooooooooooooooooooonnn!

-Itu hanya suara gemuruh, tapi rasanya seolah-olah bahkan jiwaku sedang dicengkram erat! Yang melolong saat itu bergema di seluruh tidak hanya ruangan, tetapi juga seluruh kota! Orang di atas akan melihat itu! Setelah itu, kepala kedua — juga mulai membuka matanya!

“Vaaali! Cepat seranglah! Jika makhluk itu hidup — dunia akan berakhir!”

“Che!”

Mengikuti instruksiku, Vali langsung memakai armornya, dan kemudian terbang keluar! Ia mengumpulkan sejumlah besar aura dan menembakkannya ke arah itu — tapi Trihexa berlindung! Ini tidak akan bekerja bahkan dengan Vali!? Juggernaut Overdrive yang ia gunakan sebelum itu sangat menguras untuknya, tetapi untuk orang yang dikenal sebagai Hakuryuukou terkuat dalam sejarah mendarat pukulan dan bahkan tidak dapat menggores kulitnya…! Sementara kehilangan kata-kata, aku tak bisa melakukan apa-apa selain terus menciptakan beberapa lapis segel lagi dan lagi; bahkan sedikit akan baik, aku harus berjudi pada kemungkinan kecil itu! Vali juga terus menyerang tanpa henti! Pada titik ini, kata-kata terakhir Rizevim masih terus berlanjut.

[Ini adalah kebangkitan paksa, jadi aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Kerusakan mungkin lebih besar daripada yang kuharapkan akan terjadi. —Pada saat yang sama Trihexa sedang dihidupkan kembali, hal yang sangat menarik juga akan dilepas. Itu… mungkin itu sudah muncul di depan matamu, Sekiryuutei palsu diproduksi secara massal, dan tentara yang besar dari mereka juga.]

Kepompong dari Sekiryuutei yang awalnya menggantung dinding—. Mereka mulai pecah satu per satu. Plate Mail[4] yang telah disesuaikan untuk bergerak sendiri kemudian mulai memanjat keluar dari kepompong perlahan-lahan.

“Lilith! Aku akan memberikan camilan setelah itu, kau bisa melakukan sesuatu tentang itu sekarang!?”

Aku berseru kepada Lilith sebagai harapan putus asa. Lilith berjalan menuju Trihexa, dan hanya mengangkat kepalanya untuk mengamati itu—.

“Mengerikan.”

…Mungkin itu adalah ketakutan naluriah Trihexa. Kemudian kita hanya harus mengubah target.

“Nah, kemudian lakukan sesuatu tentang Sekiryuutei diproduksi secara massal!”

Lilith mematuhi instruksiku, berlari di sana, dan kemudian mengirim Sekiryuutei yang baru saja diaktifkan terbang dengan satu pukulan! Dia memang bibit Ophis! Meski setelah mengatakan itu, dengan santainya, menghancurkan banyak Sekiryuutei agaknya…!

[Karena mereka replika, mereka tidak memiliki kekuatan asli. Tapi dengan ini, pasti mungkin untuk menghancurkan kota.]

Sekiryuutei diproduksi secara massal menyebarkan sayap mereka, dan kemudian terbang ke arah permukaan bersama-sama! Kepala ketiga, dan keempat Trihexa telah membuka mata mereka. Dalam situasi putus asa, tawa menjijikkan bajingan itu menggema di seluruh ruangan.

[Hyahahahahahahahahahaha!]

…… Rizevim…! Livan! …Bajingan itu…! Bahkan setelah kematianmu, kau tidak akan melepaskan kami dan kau akan melanjutkan kejahatanmu!?

[Makhluk legendaris yang tercatat dalam Kitab Wahyu, dan bawahannya tentara Sekiryuutei palsu! Nah, apa yang akan kaulakukan, bagaimana kau akan menangani hal ini!?]

Vali menjadi lebih tak sabar setelah mendengar kata-kata Rizevim, dan terus menyerang Trihexa, tapi makhluk itu mengabaikannya dan terus terbangun. suara gembira Rizevim masih tidak berhenti—.

[Seperti ini, Dunia Bawah, Surga dan Dunia Manusia akan hancur, membawa kehendak dan impianku, dan maju ke arah dunia lain yang tidak pernah dilihat—]

Suaranya tiba-tiba berhenti. Pada saat ini, suara lain terdengar dalam ruang pembangkit.

<<Kata-kata terakhirmu masih soal sepele… betapa benar-benar putus asanya, Pangeran Rizevim.>>

—itu Adalah suara Apophis. Meskipun ia sendiri tidak hadir, itu pasti suara Naga Jahat Apophis yang muncul sebelumnya. Kemudian, suara Naga Jahat lain juga terdengar.

[Gukuku, tapi itu bisa dianggap gayanya.]

[Sungguh mengganggu!]

[Itu mati benar!]

Itu Aži Dahāka!

“Mereka adalah suara dari Apophis dan Aži Dahāka!?”

Aku mengatakan itu sembari aku mengangkat kepala untuk melihat ke atas. Tanpa tanda-tanda ragu, Apophis menjawabku

<<Itu benar, mantan gubernur-dono. Tidak seperti sebelumnya, itu sedikit kasar dari kita untuk berada di sana hanya dalam suara sekarang. Aku sangat menyesal tentang mengganggumu saat kau sedang mendengarkan kata-kata terakhir sang pangeran, tapi tolong dengarkan pengumuman berikutnya.>>

Aži Dahāka dan Apophis mulai mendeklarasikan perang mereka melawan kami!

<<Kita akan mengambil Trihexa dan tentara Sekiryuutei palsu.>>

[Kita akan membawa mereka pergi.]

[Kita akan menggunakannya.]

[Tidak hanya di Dunia Bawah dan Dunia Manusia, tetapi juga di dunia lain, kita akan menciptakan dunia yang hanya dimiliki Naga Jahat. Jadi silakan biarkan kita untuk membuat baik penggunaan mereka.]

Saat ketika mereka mengatakan itu, kepala Trihexa — yang ketujuh terakhir sekarang telah membuka matanya. Aku tidak yakin apakah itu pasti bisa, atau hanya kebetulan bahwa kepala akhir adalah naga itu—.

“Kalian, apa kalian berencana untuk menggunakan Rizevim dan kami sejak awal?”

Setelah mendengar pertanyaanku, Apophis menjawab

<<Tidak, tidak sejak awal. —Ini hanya karena Pangeran Rizevim terlalu menyedihkan saat kami merencanakan ini.>>

[Yang terburuk adalah bahwa orang yang memandang rendah naga dengan berlebihan. Dan aku tidak hanya mengacu pada Hakuryuukou di sana atau Fafnir. Dia hanya berpikir bahwa Iblis adalah ras terkuat dan mencoba untuk menggunakannya, dia juga terlalu suka bermain trik-trik kecil.]

[Naga seperti sebagian besar kesederhanaan dan keterusterangan!]

[Tidak perlu untuk berpikir! Orang hanya mengikuti apa yang mereka rasakan!]

Di depan Vali dan aku — kepala ketujuh sudah terbangun seluruhnya!

Gyoooooooooooohhh! Zuooooooooohhh! Gyooooooooohhh!

Ketujuh kepala melolong sendiri-sendiri—. Volume suara besar mereka menyebabkan bahkan seluruh kota bergetar. Aku terpaksa untuk menggunakan sihir pertahanan untuk melindungi telingaku. Bahkan setelah selesai melolong, telingaku masih sakit. —Trihexa telah dihidupkan kembali.

Makhluk raksasa mengguncang tubuhnya yang sangat besar, dan menghancurkan rantai yang mengikat itu. Pada saat yang sama, ruangan ini mulai runtuh. Tidak, itu bukan hanya ruangan ini. Bahkan bagian dari kota itu mulai runtuh dari gelombang listrik yang dihasilkan oleh kebangkitan Trihexa. Salah satu kepala melihat ke atas, dan kemudian membuka mulut raksasanya. Dalam mulutnya, jumlah besar aura tak terbayangkan dikumpulkan! —Sialan! Aku langsung mencengkeram Lilith, dan kemudian berlari ke sudut untuk berlindung. Aku juga menciptakan beberapa lapisan hambatan sihir pertahanan. Dalam sekejap—. Salah satu kepala Trihexa meludahkan sebuah bola api sangat besar! Langit-langit tersambar serangan ini, beberapa ledakan terjadi, dan langit-langit mulai runtuh. Di tengah gelombang listrik yang dihasilkan oleh ledakan ini, aku terus memperkuat benteng pertahananku. …Sekali, dua kali, tiga kali, gelombang listrik dari ledakan menghancurkan hambatan sihirku satu per satu. …Hanya satu kepala menembak bola api dari mulutnya sudah seperti ini…!? Dari langit-langit yang rusak — sinar cahaya dicurahkan. Trihexa diterangi oleh cahaya — semua kepala difokuskan ke cahaya yang mengalir… ia tampaknya sangat puas. Trihexa perlahan terbang ke arah langit-langit yang telah dihancurkan. Kemudian, lebih dari seribu Sekiryuutei diproduksi secara massal terbang, mengikutinya! …Itu adalah adegan yang luar biasa. Di samping makhluk dicatat dalam Wahyu adalah lautan naga merah, semua bergerak bersama-sama. Aku — tidak bisa menahan perasaan bahwa itu adalah awal dari Apocalypse saat aku melihat adegan ini. Dan dalam pikiranku, aku ingat bagian dari Apocalypse.

-Aku melihat seekor makhluk keluar dari dalam laut.

Bergerak melalui langit-langit ruang tenaga, makhluk raksasa telah dilepas—.

—makhluk itu memiliki tujuh kepala dan sepuluh tanduk, dengan sepuluh mahkota pada tanduk-tanduknya. Dan pada setiap kepala nama-nama menghujat Tuhan.

Dengan angka 666 pada tujuh kepalanya, itu adalah makhluk yang terlalu kuat.

—Makhluk yang kulihat itu serupa dengan macan tutul, dan kakinya seperti beruang, dan mulutnya seperti singa. Naga memberi makhluk kekuatan sendiri, tahta dan kekuatannya yang besar.

Disandingkan dengan Apocalypse Dragon[5] Great Red, itu makhluk legendaris yang tercatat dalam Kitab Wahyu—.

—Salah Satu kepala tampaknya memiliki luka yang mematikan, tetapi segera sembuh. Semua penduduk bumi ketakutan. Mereka menyembah naga yang telah memberikan makhluk itu kewenangannya.

Dari jauh, aku bisa melihat bahwa Trihexa, yang telah terbang dari langit-langit sedang diserang oleh Tim [DxD] yang berada di luar…. Terhadap makhluk yang paling jahat, hal itu tidak berpengaruh sama sekali—.

—Siapa yang bisa menandingi makhluk ini?

… Jika Great Red berperang melawannya, tidak hanya Dunia Bawah dan Dunia Manusia, tetapi dunia dari mitologi lain juga… mereka akan tidak selamat!

—Siapa yang bisa berperang melawan makhluk ini?

Jadi, yang mungkin bisa menghentikannya…! Trihexa dan tentara besar naga merah sudah terbang dari ruang tenaga—.

“…Sial.”

Dalam ruang runtuh, aku hanya bisa terus membanting tinjuku ke dinding dengan pahit. Suara-suara dari Apophis dan Aži Dahāka membuat pengumuman final.

<<Datang jika kau ingin datang. —Kita Naga Jahat dan kalian [DxD] akan memiliki pertempuran terakhir kita. Jangan khawatir, kita tidak akan memainkan trik kecil seperti Pangeran Rizevim. Kita akan memberantas semua di depan mata kita bersama dengan Trihexa.>>

[Ayo cepat, Vali Lucifer. Mari kita bertempur lagi. Kita bisa melawan sambil mengagumi kehancuran yang Trihexa akan perlihatkan. Apakah kau tidak merasa bersemangat? Karena ini adalah perjuangan untuk hidupmu, naga yang tidak bertarung bukanlah naga asli!]

[Naga Langit melawan Naga Jahat!]

[Bawa Sekiryuutei juga!]

Kemudian Vali — melihat Trihexa terbang di langit dan mengungkapkan senyum tak kenal takut.

“Tentu saja. Aži Dahāka. Itu memang sangat menarik. Itu sederhana dan mudah dimengerti.”

…Sungguh. Dalam keadaan ini, keduanya bahkan lebih merepotkan daripada Rizevim untuk beberapa derajat….Apophis dan Aži Dahāka berbeda dengan Rizevim yang arogan dan sombong, mereka hanya pertemuan kekuatan murni. Begitu ya, aku akhirnya mengerti sekarang. Semua naga yang memiliki kekuatan — adalah murni. Untuk mimpi, pertempuran, kekerasan, sihir, dan bertahan hidup—. Itulah sebabnya mereka mengabdikan mereka semua. Mereka mengalahkan setiap rintangan dengan cara mereka, mereka memenangkan kemenangan, dan kemudian jatuh dan lenyap—. Ah, Rizevim. Itu sebabnya tidak mungkin bagimu untuk menang. Pada akhirnya kau tersandung, dan semuanya diambil darimu. Naga ini semua memiliki kekuatan besar mereka sendiri, dan hidup dengan bebas sesuai dengan kehendak mereka sendiri. Sekarang, nasib dunia didominasi oleh naga. Ini sama dengan waktu ketika Dua Naga Langit ikut campur dalam pertarungan antara Tiga Faksi. —mereka semua yakin bahwa mereka adalah yang terkuat. Mereka bertindak dan hidup hanya sesuai dengan pikiran mereka sendiri. Pertempuran terakhir sekitar Trihexa telah dimulai. Terlepas dari apakah itu pihak kita, atau pihak musuh, di tengah semuanya naga—.

Catatan Penerjemah[edit]

  1. Kanji nya Imperial Beast of the Apocalypse, kana nya Apocalypse Beast.
  2. 666 dibaca Trihexa.
  3. Kanji nya armor Sekiryuutei, kana nya Boosted Gear Scale Mail.
  4. Kanji nya full-body armor, kana nya Plate Mail.
  5. Kanji nya True Red Dragon God Emperor, kana nya Apocalypse Dragon.