High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 20 Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Penutup[edit]

Lama tidak bertemu, ini Ishibumi Ichiei.

Pertempuran terakhir dari arc keempat telah dimulai! Jilid 20 mulai dijual sebelum DX. Penutup jilid sebelumnya menyebutkan bahwa ini akan menjadi jilid Vali, tapi Issei menjadi karakter utama, jadi saya juga mengubah Vali menjadi lebih dari tokoh utama. Bagi saya sendiri, ketika saya merencanakan Jilid 20, saya pikir ‘Mungkin Issei akan lebih baik? ‘ Jadi saya benar-benar merevisi itu. Jadi itulah kenapa menjadi jilid Issei. Jilid 21 akan menjadi Jilid Vali. Saya pikir pertempuran terakhir dari arc keempat harus dipimpin oleh Dua Naga Langit.

Hal lain yang harus saya katakan adalah, saya agak bingung apakah jilid ini harus memiliki beberapa adegan ero, tapi suasana jilid sebelumnya cukup tegang, sehingga tidak ada karakter akan merasa seperti itu sebelum Ravel muncul, dan sehubungan dengan insiden itu, Issei tiba-tiba serius; jadi saya menolaknya, ini hanya harus serius, jadi saya minta maaf. Silakan bergantunglah pada bagian erotis DX untuk menebus ini sebelum akhir arc keempat. Namun, karena ini adalah klimaks dari arc keempat, ini akan harus serius pula. Nah, mari saya jelaskan berbagai elemen dari awal mulai sekarang.

Setelah Issei power up

Issei selalu bermasalah tentang apakah untuk memberitahu orang tuanya tentang jati dirinya. Saya benar-benar merencanakan untuk menyembunyikannya sampai akhir. Tapi, Jilid 20 mengesankan ini menjadi jilid Issei sendiri, jadi untuk dia, saya pikir hal yang paling penting adalah hubungannya dengan orang tuanya. Untuk alasan ini, ada perkembangan yang sangat dramatis saat ini. Seharusnya tidak ada kejadian yang lebih baik daripada power up kan? Tapi, sesuatu yang lebih menyakitkan daripada kematian menuju ke arahnya saat ini. Ini adalah harga Dragon Deification. Jilid berikutnya, silahkan membacanya dengan pikiran ini.

Kombinasi teknik dengan Rias, Balance Breaker Asia, dan armor Rias dengan teknik kombinasi

Armor ini mirip dengan Issei di mana seluruh tubuh dilengkapi dengan armor ketat dan pas — itu akan benar untuk menganggapnya sebagai jenis armor yang sama. Perasaan yang sama sebagai iron O[1] tertentu. Ngomong-ngomong, ini adalah sesuatu yang saya pikirkan dari beberapa tahun yang lalu, dan saya akhirnya bisa menulis tentang hal itu sekarang. Baka-uple keluar bersama dengan armor mereka. Dalam hal ini, Rias mampu bertempur di garis depan sampai batas tertentu.

Balance Breaker Asia; untuk waktu tertentu, dan di daerah-daerah tertentu, memperluas bidang penyembuhan yang luar biasa, dan kemampuan yang benar-benar dapat membatalkan cedera. Daripada menghilangkan serangan Rizevim, dapat dikatakan bahwa mereka tidak bisa menembus bidang penyembuhan Asia sama sekali. Itu sebabnya tampak seolah-olah serangan dibatalkan oleh penghalang. Aura naga Fafnir juga ditambahkan. Hal ini seharusnya memiliki kekuatan bertahan yang tinggi, sehingga menjadi penghalang yang dapat memblokir serangan. Aura yang terasa sama seperti memakai armor. Saya sebelumnya mengatakan kepada editor bahwa saya ingin menulis ini untuk dua pahlawan utama, Rias dan Asia, dan akhirnya muncul sekarang. Namanya akan muncul di jilid berikutnya. Bahkan jika baru saja memulai debutnya, saya akan membiarkan dia memiliki kinerja yang aktif dalam pertempuran terakhir dari arc keempat.

Saat-saat terakhir Rizevim

Saya telah menulis arc keempat selama beberapa tahun saat ini. Ini adalah saat-saat terakhir Rizevim. Mungkin beberapa orang terkejut bahwa dia mati dalam jilid ini, tapi saya awalnya merencanakan untuk membiarkan dia mati di awal pertempuran selama penutup dari arc keempat, karena beberapa akan mengharapkan. Saya terus berpikir tentang orang-orang yang akan mengalahkannya. Pada tahap awal, saya ingin Vali untuk mengalahkan dia sendiri. Tapi, dia adalah kakek aslinya, bahkan jika ia membencinya, membiarkan Vali mengalahkannya langsung benar-benar… itu akan benar-benar terasa sulit. Mungkin para pembaca juga memiliki ide yang sama dan percaya bahwa Rizevim akan memohon belas kasihan di akhir. Dan Issei juga akan memukulinya tanpa ampun. Jilid ini, dia menggunakan untuk kekuatan Dragon Deification untuk menyudutkannya, dan bahkan menghancurkan kebanggaan Rizevim. Akhirnya, ada Fafnir yang memilih untuk menangani pukulan terakhir. Fafnir memiliki peran simbolis dalam arc keempat, ia adalah inkarnasi perdamaian sebagai pelindung Asia. Rizevim membahayakan Asia di Surga, yang membuat marah Fafnir. Menjunjung tinggi kebajikan naga, saya melukiskannya sebagai makhluk yang sangat gigih yang melindungi hartanya. Itu dia! Itulah yang saya pikir. Itu sebabnya kematian Rizevim, saya memilih Fafnir untuk menjadi orang yang mengalahkan dia di akhir. Rizevim membangkitkan Naga Jahat, tapi pada akhirnya ia diejek oleh Apophis dan Aži Dahāka, dan kemudian dikhianati. Pada akhirnya, ia dihina lebih jauh dan kemudian mati. Tapi, bagaimana saya harus mengatakan ini, semua orang yang menyakiti Asia mati mengenaskan.

Trihexa, Apophis dan Aži Dahāka

Sebagai musuh akhir dari arc keempat, para pemimpin tentara Naga Jahat, Apophis dan Aži Dahāka akan berperang. Tidak seperti Rizevim, mereka naga murni, berani dan tak kenal takut, menghadapi [DxD] sebagai musuh bermartabat dan memaksakan mereka. Saya belum menjinkan mereka untuk muncul sampai sekarang, karena saya berencana untuk membuat mereka musuh akhir arc, yang akan menghasilkan bentrokan langsung untuk menentukan pemenang. Trihexa juga akhirnya dihidupkan kembali. Ini adalah makhluk yang diluar semua spesifikasi. Ini monster yang lebih kuat daripada Jabberwocky yang muncul pada akhir arc ketiga… jadi, apa yang akan terjadi kepada dunia dalam situasi kritis ini?

Kegelapan Rating Game

Jilid ini membicarakan banyak hal-hal internal tentang Rating Game. Namun, hal ini terjadi terlalu sering dalam kehidupan nyata juga. Tapi budaya dan nilai-nilai kita berbeda dengan Iblis, sehingga dari sudut pandang kita, dampaknya pasti cukup berbeda. Ini akan dijelaskan dalam jilid berikutnya. Bahkan, itu juga untuk ekspansi masa depan bahwa ada banyak pertanda. …Silahkan nantikanlah.

Orang pertama, orang ketiga

Prolog dan bab terakhir dari jilid ini keduanya ditulis dalam orang ketiga. Saya takut bahwa ini adalah kali kesembilan DxD telah ditulis seperti ini. Awalnya, saya juga menulis buku-buku saya sebagai orang ketiga, sementara DxD terutama ditulis dalam orang pertama sebagai truak. Kali ini, saya ingin mencoba mencampur dalam orang ketiga untuk digunakan dalam DxD. Perasaan itu mungkin akan sangat berbeda, tapi keseriusan dan keadaan mendesak dialog dalam narasi orang ketiga ditampilkan jauh lebih mudah.

Berikutnya adalah sambutan. Miyama-zero-sama, editor H-sama, serta orang-orang lain, dalam beberapa tahun terakhir ini, saya minta maaf untuk menyeret segala sesuatunya, saya memberi Anda banyak ketidaknyamanan. Nah, api pertempuran terakhir dari arc keempat telah dinyalakan… itu akan ditulis dalam cara yang sama seperti jilid 11 dan 12 dari arc ketiga, di mana klimaks sangat menyenangkan untuk ditulis. Akhir dari arc keempat akan ditulis dengan momentum ini. Jilid 21 berikutnya… meskipun mengatakan itu, itu akan dirilis selanjutnya adalah DX jilid kedua. Ini akan dibundel dengan edisi anime BD terbatas. Cerita pendek dari jilid 13 [Phoenix yang Bangkit Kembali]. Untuk pembaca yang seperti Ravel, tolong saya harap Anda bisa sedikit pulih di sini! Sehingga menantikan untuk pertempuran terakhir dari arc keempat!

Akhirnya, ada beberapa baris lagi, jadi tolong izinkan saya untuk mengatakan sesuatu yang egois. Sementara saya sedang mempersiapkan jilid 20, ibu saya yang paling dicintai meninggal. Dalam beberapa baris, perkenankan saya untuk menghormati ibu dan ayah saya yang telah meninggal. Ayah, ibu, saya masih memiliki banyak pekerjaan yang harus saya sampaikan kepada para penggemar saya, jadi saya tidak bisa pergi ke sisi Anda. Meskipun saya belum menyelesaikan tugas saya membaktikan diri terhadap Anda di dunia ini, saya berharap bisa menyelesaikannya di sisi lain. Maafkan saya. Tapi, saya sangat senang menjadi anak Anda berdua. Terima kasih banyak.

Catatan penerjemah :[edit]

  1. Saya percaya bahwa ini referensi untuk Iron Man (某アイOンマンですね).