Editing High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 218: Line 218:
   
 
===Bagian 3===
 
===Bagian 3===
 
 
"Masalah Buchou? Mungkin ada hubungannya dengan keluarga Gremory. "
 
 
Kiba berkata padaku selagi kami berjalan menuju gedung sekolah tua. Aku bertemu Kiba selagi aku dalam perjalanan ke ruang klub bersama Asia. Jadi aku bertanya pada Kiba tentang Buchou yang bertingkah aneh akhir-akhir ini. Kiba juga tidak tahu alasannya mengapa.
 
 
"Akeno-san akan tahu, kan?"
 
 
Kiba mengangguk oleh pertanyaanku.
 
 
"Akeno-san adalah budak Buchou yang terpercaya, jadi dia jelas akan tahu."
 
 
Aku tahu bertanya tentang masalah Buchou akan menjadi tidak sopan, tapi aku terlibat di dalamnya tadi malam. Tapi aku tidak merasa seperti berbicara tentang tadi malam dengan siapa pun. Maksudku, itu akan menyebabkan kegemparan jika aku lakukan. Jadi aku akan membiarkan itu. Jika ada hal yang aku bisa bantu, maka aku akan lakukan apapun. Ketika kami tiba di depan pintu, Kiba meraskan sesuatu.
 
 
"..... Bagiku menyadari kehadiran ini, hanya ketika aku datang ke sini ....."
 
 
Kiba membuat wajah serius dengan memiliki mata yang tajam. Hah? Apa itu? Aku membuka pintu tanpa kekhawatiran. Di dalam ruangan itu Buchou, Akeno-san, Koneko-chan, dan Maid berambut perak Grayfia-san! Dia tampak dingin seperti kemarin. Buchou memiliki wajah yang sangat terganggu. Akeno-san tersenyum seperti biasa tapi kau bisa mengatakan bahwa dia serius. Koneko-chan sedang duduk di kursi di sudut diam-diam. Dia tampak seperti dia tidak ingin terlibat dengan orang lain. Ruangan itu mati sunyi, tidak ada yang berbicara satu kata pun. Kiba dengan tenang mengatakan "Ini buruk", di belakangku. Kami bertiga masuk ke dalam ruangan tapi itu bukan jenis suasana di mana kami bisa berbicara dengan mereka. Itulah betapa tegangnya ruangan ini. Asia juga merasa tidak nyaman sehingga dia memegang bajuku dengan wajah cemas. Aku menepuk kepalanya untuk menghiburnya. Buchou berbicara setelah melihat semua orang.
 
 
"Sepertinya semua orang sudah ada di sini. Sebelum kita memulai aktivitas klub, ada sesuatu yang harus aku memberitahukan kepada kalian semua. "
 
 
"Ojou-sama, kau ingin aku untuk menjelaskan situasi?"
 
 
Buchou menolak tawaran Grayfia-san dengan tangannya.
 
 
"Sebenarnya ...."
 
 
Pada saat yang sama Buchou berbicara, lingkaran sihir di lantai bersinar. Huh ....? Transportasi? Tapi semua orang dari Gremory ada di sini. Jadi, apakah itu iblis yang melayani Gremory seperti Grayfia-san? Setelah ini aku sadar bahwa yang aku duga jauh dari jawaban yang benar, dan aku menyadari aku tidak memiliki pengetahuan sebagai iblis. Lambang Gremory berubah menjadi pola lain pada lingkaran sihir. Huh!? Apa ini!? Bukankah ini lingkaran sihir Gremory?
 
 
".... Phenex"
 
 
Itulah yang Kiba, yang dekat denganku, katakan. Phenex? Maka bukan Gremory! Cahaya bersinar melalui ruangan dan seseorang muncul dari lingkaran sihir.
 
 
SPARK
 
 
Ada api yang datang dari lingkaran ajaib yang memancar sepanjang seluruh ruangan. Hot! Sparks membakar kulitku. Ada bayangan seorang pria di belakang api. Ketika ia menyebarkan lengannya ke samping, api menghilang.
 
 
"Fuu. Sudah lama aku tidak datang ke dunia manusia. "
 
 
Orang yang muncul adalah seorang pria dalam setelan merah. Dia mengenakan jas santai sehingga itu tidak punya dasi dan kemejanya dibuka sampai dadanya. Dia tampak seperti dia di awal 20-an. Dia tampan tapi dia tampak lebih dari jenis bad boy<ref> Pria Nakal </ref>. Dia memasukan tangannya ke dalam saku. Dia tampak seperti gigolo. Atau apakah ia seorang gigolo-iblis? wajahnya seperti jenis kesal. Jika Kiba adalah tipe lembut, maka pria ini adalah tipe liar. Orang itu memandang sekeliling ruangan, dan kemudian mencibir setelah menemukan Buchou.
 
 
"Rias sayangku. Aku datang untuk membawamu. "
 
 
Rias ...... Sayangku ....? Apa hubungan orang ini miliki dengan Buchou? Buchou menatapnya dengan matanya setengah tertutup. Dia tidak tampak seperti dia menyambut orang ini. Tapi orang itu tampaknya tidak peduli dan mendekati Buchou.
 
 
"Lalu Rias. Mari kita pergi dan melihat ruang upacara. Tanggal upacara diputuskan sehingga kita perlu memeriksanya sebelum itu. "
 
 
Apa yang pria sembrono ...... Dari mana keluarganya berasal? Kiba mengatakan Phenex sebelumnya ..... Orang itu menyambar lengan Buchou. seorang pria kasar!
 
 
"...... Lepaskan aku, Raiser."
 
 
Buchou mengenyahkan tangan orang itu dan berkata dengan suara yang dalam dan serius. Wow. Dia terdengar sangat menakutkan ..... Dia benar-benar marah! Orang yang disebut Raiser menyeringai dan tampaknya tidak peduli tentang fakta Buchou mengenyahkan tangannya. Man, gerakan kecil itu terus membuatku tergerak. Aku mulai kesal. Lalu aku bicara.
 
 
"Oi, Anda. Anda bersikap kasar pada Buchou. Apakah Anda pikir itu dapat diterima? "
 
 
Aku mengatakan kepadanya dengan jelas. Ketika orang itu menatapku, aku tahu dia menatapku seolah-olah ia melihat beberapa sampah. Man, orang ini membuatku jengkel bahkan lebih dari itu!
 
 
"Hah? Siapa kau? "
 
 
Dia mengatakan itu dengan suara tidak senang. Itu benar-benar berbeda dari suara manis yang dia tujukan pada Buchou. Dia pasti meremehkanku. Aku bisa merasakan kebenciannya terhadapku. Tapi aku akan mengatakan apa yang harus aku katakan!
 
 
"Aku budak iblis Rias Gremory-sama! Aku adalah "Pion", Hyoudou Issei. "
 
 
Aku mengatakan kepadanya! Aku bahkan mengatakan kepadanya namaku! Bagaimana dengan itu gigolo-Iblis!
 
 
"Hmmmm. Ah, oke. "
 
 
SLIP
 
 
Aku terselip setelah ia membuat reaksi menunjukkan ia tidak peduli tentang hal itu. Gu ...... Aku merasa sedikit terluka oleh reaksi ini. Jadi kau tidak peduli padaku. Apa itu benar?
 
 
"Maksudku, siapa sih kau?"
 
 
Orang itu tampak agak terkejut oleh pertanyaanku.
 
 
"Ara? ....... Rias, kau belum menyebutkanku pada budakmu? Maksudku, apakah ada orang-orang yang tidak mengenalku? Seorang iblis Reankarnasi? Meski begitu. "
 
 
"Aku tidak memberitahu mereka karena itu tidak perlu."
 
 
"Ararara. Keras seperti biasa.Hahaha ....... "
 
 
Orang itu mulai tertawa. Kemudian Grayfia-san masuk
 
 
"Hyoudou Issei-sama."
 
 
"Ya ... ya."
 
 
"Orang ini adalah Raiser Phenex-sama. Dia darah iblis murni kelas tinggi, dan putra ketiga dari keluarga Phenex. "
 
 
Grayfia-san menjelaskan kepadaku tentang orang ini. Ummmm, jadi dia iblis kelas tinggi dari keluarga Phenex. Jadi dia memegang gelar kebangsawanan. Bukankah Pheonix burung api atau burung abadi yang muncul dalam buku dan disebut makhluk legendaris ......? Jadi ada hal-hal yang mirip dengan itu diantara iblis.
 
 
Jadi mengapa orang seperti ini berhubungan dengan Buchou? Seorang teman? Apakah dia beberapa teman masa lalunya? Tapi dengan segera aku menemukan alasan sebenarnya yang jauh melampaui prediksiku.
 
 
"Dan dia adalah suami dari pewaris berikutnya dari keluarga Gremory."
 
 
Su .........? Su.... suami ....? Pewaris berikutnya dia berbicara tentang Buchou kan ....?
 
 
"Dia bertunangan dengan Rias ojou-sama."
 
 
....... Hah? En ..... engageddddddd!!?
 
 
"Appppppaaaaaaaaaaaaaaa!!"
 
 
Aku menjerit karena kebenaran yang ekstrim. Orang ini adalah tunangan Rias buchou.
 
 
 
===Bagian 4===
 
===Bagian 4===
   

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)

Templates used on this page: