Editing High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 323: Line 323:
   
 
===Bagian 4===
 
===Bagian 4===
 
 
"Teh yang dibuat oleh " Ratu " Rias memang hebat."
 
 
"Terima kasih banyak."
 
 
Orang yang memuji teh Akeno-san, Raiser. Akeno-san tersenyum seperti biasa, tapi dia tidak mengatakan "araara" dan "ufufufu" seperti biasa. Aku merasa sedikit takut ...... Buchou sedang duduk di sofa. Raiser duduk di sampingnya sembarangan dan memegang bahunya. Buchou terus mengeyahkan tangannya, tapi bajingan itu terus menyentuh rambutnya, tangan dan bahu. Man. Orang itu terlalu dekat dengannya! Kami, yang iblis kelas rendah, duduk menjauh dari kedua iblis kelas tinggi dan hanya bisa melihat mereka. Ku .... hanya menatapnya membuatku kesal! Dia terus menyentuh tubuhnya! Jika dia mulai menyentuh kakinya, aku serius akan melompat ke arahnya! Bahkan aku belum menyentuh pahanya sampai sekarang! Tunggu, jika aku berpikir tentang hal itu aku sudah tahu sensasi payudara Buchou. Apakah itu berarti aku luar biasa karena aku tahu sensasi payudara bahkan sebelum tunangan? Fufufu, yeah. Itu saja! Aku sudah melihat tubuh telanjangnya dua kali. Fufufu, itu kemenanganku!? Nuhahaha!!
 
 
"Ummm, Ise-san. Apa sesuatu yang baik terjadi? "
 
 
Asia, yang ada disebelahku, bertanya dengan wajah cemas. Huh!? Aku membuat deklarasi kemenangan dalam pikiranku terhadap Raiser.
 
 
"...... Pemikiran tidak senonoh dilarang."
 
 
Koneko-chan memberiku kata-kata kasar lagi. Nnnnn, apakah dia memiliki beberapa kekuatan yang memungkinkan dia untuk membaca pikiranku?
 
 
"Ise-kun. Dalam hal apapun, Kau harus menghapus air liurmu. "
 
 
Kiba memberiku saputangan dengan senyum menyegarkan.
 
 
"Ini bukan urusanmu!"
 
 
Aku mencoba untuk menyeka air liurku dengan seragamku, tapi Asia menyeka itu untukku dengan saputangan.
 
 
"Sudah hampir waktunya untuk makan makanan ringan, jadi Kamu meneteskan air liur berpikir tentang hal itu, kan?"
 
 
Uuu .... Hatiku terluka karena ia mengatakan itu sambil tersenyum. Gadis ini mungkin tidak tahu bahwa aku sedang memikirkan hal-hal nakal.
 
 
"Terima kasih, Asia."
 
 
Maafkan aku Asia. Meskipun aku mengucapkan terima kasih, aku juga meminta maaf kepadanya dalam hatiku. Kemudian pada waktu itu .....
 
 
"Hentikan sudah!"
 
 
Suara Buchou yang marah bergema melalui ruangan. Ketika aku melihat, Buchou bangkit dari sofa melotot tajam pada Raiser. Raiser di sisi lain menyeringai seperti biasa.
 
 
"Raiser! Aku katakan sebelumnya! Aku tidak akan menikah denganmu! "
 
 
"Ya, aku mendengar itu sebelumnya. Tapi Rias, itu tidak bisa, kau tahu? Aku pikir keluargamu terburu-buru untuk menghindari krisis. "
 
 
"Itu bukan urusanmu! Jika aku pewaris berikutnya dari keluarga Gremory, maka aku akan memilih siapa yang akan menjadi suamiku! juga janji aku akan bebas sampai aku lulus dari universitas! "
 
 
"Itu benar. Kau akan bebas. kau dapat pergi ke universitas dan kau dapat melakukan apapun yang kau suka dengan budak-budakmu ini. Tapi Otou-sama dan Sirzechs-sama mu khawatir. Mereka takut keluargamu akan punah. Kami kehilangan sejumlah besar iblis darah-murni dalam perang terakhir. Bahkan jika perang sudah selesai, rivalitas kami dengan malaikat jatuh dan Tuhan belum selesai. tidak jarang Iblis darah murni terbunuh, yang mengarah pada keluarga menjadi punah karena pertempuran berharga terhadap mereka. Jadi untuk iblis darah murni yang juga iblis kelas tinggi bersatu akan menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki situasi ini. Seorang iblis darah murin kelas tinggi. Bahkan Kau tahu anak-anak ini akan menjadi penting mulai dari sekarang, kan? "
 
 
Buchou dan Raiser mulai berdebat tentang sesuatu yang aku tidak mengerti. Tetapi bahkan tolol sepertiku tahu bahwa mereka sedang mendiskusikan hal penting tentang masyarakat iblis. Buchou menjadi tenang ketika Raiser memulai topik yang serius. Tapi dia masih memiliki mata yang marah. Raiser terus berbicara setelah minum teh.
 
 
"Iblis produksi. Yang seperti budakmu, iblis reinkarnasi, memperluas dalam hal kekuatan, tetapi itu akan membuat kita, yang iblis darah murni, kehilangan tempat. Ada iblis reinkarnasi bangsawan tua yang mendekat dengan kuat. Tapi itu baik-baik saja. Para iblis produksi penting untuk masa depan juga. Tapi kita tidak bisa membiarkan iblis darah-murni untuk punah? Kita dipilih untuk mencegah darah murni dari kepunah. Aku memiliki kakak laki-laki keluargaku, jadi keluargaku aman. Lalu kau, Rias, pewaris keluarga Gremory. Jika Kau tidak mengambil suami, keluarga Gremory akan punah oleh generasimu. Apa kau mencoba untuk menghancurkan keluarga yang telah ada dalam sejarah sejak zaman kuno? Karena perang masa lalu, tidak ada bahkan setengah jumlah iblis yang disebut sebagai "72 pilar". Pernikahan disebut masa depan iblis. "
 
 
......... Hmmm, diskusi semakin benar-benar serius ....... Aku pikir Kiba bercerita tentang "72 pilar" sebelumnya. Dahulu kala ada 72 iblis yang memegang gelar kebangsawanan, dan marga masing-masing memiliki puluhan tentara. Tapi kebanyakan dari mereka meninggal dalam perang. Klan Buchou itu iblis darah murni yang selamat dari perang. Aku kesal ketika Raiser terus mengatakan keterlibatannya, tetapi mendengarkan seluruh cerita membuatnya tampak sangat rumit. Iblis darah murni, dengan kata lain dalam Buchou dan Raiser. Seorang iblis murni. Ini berarti orang tua mereka juga iblis darah murni. Seorang iblis yang nyata. Asia dan aku iblis reinkarnasi. Sebuah aturan kuno, ya. Kemudian pendapatku akan sia-sia ...... Tapi itu baik-baik saja. Aku hanya akan setuju dengan keputusan Buchou. Hanya jika itu yang dia inginkan.
 
 
"Aku tidak akan menghancurkan keluargaku. Aku akan memiliki suami. "
 
 
Raiser membuat senyum lebar setelah mendengar Buchou.
 
 
"Ahhh, itu saja Rias! Kemudian mari kita ... "
 
 
"Tapi aku tidak akan menikah denganmu, Raiser. Aku hanya akan menikah dengan yang aku inginkan bersama. Bahkan iblis yang mematuhi aturan lama memiliki hak untuk memilih. "
 
 
Buchou menolak pidato Raiser dan mengatakan pilihannya dengan sangat jelas. Raiser menjadi sangat tidak menyenangkan setelah mendengar itu. Matanya menjadi lebih tajam dan ia bahkan membuat suara dengan lidahnya.
 
 
"Kau tahu ....... Rias. Aku juga iblis yang memegang nama Phenex dipunggungku. Aku tidak bisa membiarkan nama itu tergores. Aku bahkan tidak ingin datang ke sebuah bangunan tua kecil seperti ini di dunia manusia. Sebenarnya aku tidak suka dunia manusia. Api dan angin di dunia ini kotor. Untuk iblis sepertiku yang melambangkan api dan angin, aku tak tahan! "
 
 
FLAME!
 
 
Ada api pada Raiser. Ada potongan-potongan kecil api di sekitar ruangan.
 
 
"Aku akan membawamu kembali ke neraka, bahkan jika aku harus membakar semua budakmu."
 
 
Aku bisa merasakan insting membunuh dalam ruangan. Tekanan dari tubuh Raiser datang tepat pada kami. Aku merasakan sesuatu yang sangat dingin di punggungku, dan rasanya seperti semua rambut di tubuhku hendak berdiri. Maksud membunuh diarahkan oleh iblis kelas tinggi. Ini buruk! Tangan dan tubuhku gemetar. Asia memeluk lenganku karena dia takut. Ya, Asia tidak akan mampu menahan atmosfer ini. Aku merasa gelisah seperti waktu ketika aku melawan malaikat jatuh-. Tidak itu bahkan lebih buruk lagi. Kiba dan Koneko-chan tidak gemetar tetapi mereka sedang bersiap-siap untuk melawan setiap saat. Buchou membuat sikap terhadap Raiser, dan ada aura merah keluar dari tubuhnya. Raiser juga memiliki api yang keluar dari tubuhnya. Panas .... Itu jelas kita akan berubah menjadi abu jika kita terkena api itu! Aku bisa merasakan kekuatan yang sama dengan kekuatan sihir Buchou dari api nya! Buchou lebih kuat daripada malaikat jatuh yang aku kalahkan ....... Jadi artinya memiliki kekuatan yang sama seperti Buchou berarti ia sangat kuat? Api berkumpul di belakang Raiser dan membentuk sayap api. Persis seperti burung api. Suasana hebat. Tapi ada satu orang yang ikut campur dengan tenang. Itu Grayfia-san.
 
 
"Ojou-sama, Raiser-sama, mohon tenang. Jika Kalian berdua ingin melanjutkan, maka aku tidak akan diam saja. "
 
 
Buchou dan Raiser keduanya membuat wajah serius setelah mendengar suara hebat Grayfia-san. Sepertinya mereka takut padanya.
 
 
Raiser menenangkan api sekitar tubuhnya dan membuat napas sambil geleng-geleng kepala.
 
 
"......... diberitahu oleh" Ratu Ultimate ", bahkan aku akan takut ...... Aku pasti tidak akan mau melawan orang-orang dari kelompok Sirzech-sama, yang dikatakan terdiri dari monster. "
 
 
Apakah saudara Buchou memiliki kekuatan yang hebat? Aku juga tidak tahu bahwa Grayfia-san kuat. Aku bahkan tidak merasakan niat untuk membunuh darinya. Buchou menghentikan aura sihirnya dan membubarkan posisi tempurnya. Rupanya kita diselamatkan dari skenario terburuk. Grayfia-san berbicara setelah mengkonfirmasikan keduanya Buchou dan Raiser tidak punya niat untuk melawan lagi.
 
 
"Semua orang seperti master, Sirzechs-sama dan orang-orang dari keluarga Phenex tahu itu akan menjadi seperti ini. Sejujurnya ini untuk pertemuan diskusi terakhir. Semua orang tahu bahwa hal itu tidak akan diselesaikan, sehingga mereka memutuskan untuk membuat pilihan terakhir. "
 
 
"Pilihan Terakhir? Apa maksudmu Grayfia? "
 
 
"Ojou-sama, jika kamu ingin mendorong pendapatmu ke depan, maka bagaimana kalau kamu memutuskan hal itu dengan melakukan "Rabting Game" dengan Raiser-sama?
 
 
"!? ....."
 
 
Buchou kehilangan kata-kata dari mulutnya. Dia tampak sangat terkejut. "Ranting Game"? Aku pikir aku pernah mendengar tentang hal itu sebelumnya, tapi di mana ......?
 
 
"Itu adalah permainan yang dimainkan oleh iblis dengan gelar bangsawan, dan mereka bersaing dengan membuat pelayan mereka bertempur."
 
 
Kiba menjelaskan kepadaku karena aku terlihat bingung. Oh aku pikir aku ingat. Ini adalah pertempuran antara iblis di mana kau menggunakan budak-budakmu, "Pion", "Kuda", "Peluncur", "Benteng", dan "Ratu". Rupanya kekuatanmu dalam permainan mencerminkan status sosialmu di dunia iblis. Tapi bukankah itu hanya permainan yang dimainkan oleh iblis yang berusia matang, dan Buchou yang tidak pada usia dewasa tidak bisa berpartisipasi di dalamnya? Grayfia-san melanjutkan penjelasannya yang menjawab pertanyaanku.
 
 
"Seperti yang ojou-sama tahu, "Ranting Game" hanya dapat dimainkan oleh iblis berusia matang. Tapi kalau itu merupakan pertandingan resmi, lalu bahkan iblis darah-murni yang belum mencapai usia dewasa tidak dapat berpartisipasi. Tapi dalam kasus ini .... "
 
 
"Ini biasanya melibatkan masalah keluarga dan rumah tangga, kan?"
 
 
Buchou terus berbicara sambil membuat napas.
 
 
"Dengan kata lain Otou-sama dan yang lain memilih untuk membuat kita melakukan permainan sebagai pilihan terakhir ketika aku masih menolak, kan? ......... Apa hak mereka untuk terus mengendalikan hidupku ......! "
 
 
Buchou benar-benar marah sekarang. Wow ..... Aku bisa merasakan dorongan membunuh! Menakutkan ........
 
 
"Lalu Ojou-sama, Kamu mengatakan kamu juga akan menolak untuk berpartisipasi dalam permainan?"
 
 
"Tidak Ini adalah kesempatan. Baiklah kalau begitu. Mari kita memutuskan ini Raiser, permainan. "
 
 
Raiser menyeringai setelah Buchou menantangnya.
 
 
[[Image:High school dxd 087.jpg|thumb|]]
 
 
"Hee, kamu menerima hal itu? Aku tidak keberatan. Tapi aku sudah menjadi Iblis matang dan aku telah berpartisipasi dalam pertandingan resmi. Sekarang aku telah memenangkan sebagian besar permainan. Meski begitu, kau masih ingin bermain, Rias? "
 
 
Raiser menjawab kembali dengan nada menantang. Buchou menjadi aneh.
 
 
"Aku akan. Aku akan membuatmu menghilang, Raiser! "
 
 
"Baik. Jika kau menang, lakukan apa pun yang kau suka. Tapi kalau aku menang, Kau akan menikah segera. "
 
 
Keduanya saling melotot. Mereka berdua memelototi satu sama lain dengan mata menakutkan. Sepertinya iblis kelas rendah sepertiku sendiri tidak punya hak untuk berpendapat diantara mereka!
 
 
"Mengerti. Aku, Grayfia, telah memastikan kedua belah pihak sepakat. Aku akan bertanggung jawab dalam pertandingan antara kedua belah pihak. Apa itu baik-baik saja? "
 
 
"Ya."
 
 
"Ya."
 
 
Buchou dan Raiser keduanya sepakat oleh persetujuan Grayfia-san.
 
 
"Oke. Aku akan menginformasikan kedua keluarga. "
 
 
Grayfia-san menundukkan kepalanya setelah menkonfirmasi. Wow, itu telah menjadi benar-benar serius sekarang! Permainan! Apakah aku harus berpartisipasi di dalamnya juga!? Raiser menatapku dan kemudian menyeringai. Sial, dia benar-benar membuatku jengkel.
 
 
"Hei, Rias. Apa orang-orang di sini budakmu? "
 
 
"kalau benar lalu apa?"
 
 
Raiser mulai tertawa setelah Buchou menjawab, seolah-olah ia merasa lucu.
 
 
"Maka pertandingan ini bahan tertawaan. Hanya "Ratu" mu, "Pendeta halilintar" yang setara dengan budak-Ku. "
 
 
Ketika Raiser mengatakan itu ia menjentikkan jari. Lingkaran sihir di lantai bersinar. Bayangan muncul dari lingkaran sihir. Satu, dua, tiga ........ sialan ......... Aku berhenti menghitung setelah aku melihat jumlah bayangan yang muncul.
 
 
"Dan ini adalah hamba lucuku."
 
 
Ada 15 orang yang tampaknya menjadi hamba Raiser di sekelilingnya. Ada orang yang tampak seperti "Kesatria" yang mengenakan baju besi.
 
 
Ada seseorang yang tampaknya menjadi pesulap yang mengenakan kerudung. Dia memiliki jumlah maksimum bidak! Budak iblis, seperti dalam catur nyata, dapat bejumlah maksimum 15 bidak. Iblis Kelas tinggi menerima 15 "Evil Pieces" dari Maou tersebut. Menggunakan itu untuk memilih siapa yang kau ingin buat di jadi budakmu dengan hubungan master dan budak. Jika orang yang kau ingin jadikan budakmu memiliki kapasitas potensi tinggi, maka konsumsi catur menjadi ganda.
 
 
Itulah sebabnya ada kasus di mana hanya ada 1 "Benteng" atau 1 "Kuda". Buchou juga memiliki kasus yang sama. Itu adalah aku. Kau bisa mendapatkan maksimal 8 "Pion", tapi Buchou menggunakan semua 8 buahnya padaku karena ada hal yang sangat jahat dalam diriku. Itulah mengapa ada iblis kelas tinggi yang tidak memiliki 15 budak. Tapi Raiser memiliki jumlah maksimum 15 budak. Ini adalah pemandangan untuk melihat semua 16 iblis termasuk "Raja". Kami hanya memiliki "Raja", 1 "Ratu", 1 "Bentang", 1 "Peluncur", 1 "Kuda", dan 1 "Pion". Sehingga membuat 6 versus 16!? Aku terkejut dengan kenyataan itu. Tidak, aku minta maaf. Ada hal lain di pikiranku. Aku tidak bisa menahannya! Karena ...!
 
 
Mereka semua gadis! Ksatria dan penyihir yang aku sebutkan sebelumnya adalah anak perempuan! Ada juga seorang gadis mengenakan gaun Cina! Ada dua gadis yang memiliki telinga binatang! Ada dua gadis yang tampaknya kembar! Juga seorang gadis loli! Ada dua gadis yang lebih tua dengan kurva bagus juga! Ada juga seorang gadis mengenakan kimono yang tampak seperti "Yamato Nadeshiko"! Ada juga seorang gadis mengenakan gaun yang tampak seperti seorang putri Eropa! Seorang wanita yang memegang pedang di punggungnya! Ada juga seorang gadis mengenakan pakaian seorang penari! Ada satu memakai masker yang menutupi setengah wajahnya! Mereka semua bijous atau bishoujous!? Tentara keindahan benar-benar ada!? Aku merasakan listrik berjalan melalui tubuhku! ...... Jadi itu saja! Orang ini, Raiser, benar-benar melakukannya!?
 
 
Impian setiap pria, harem!! Iblis kelas tinggi yang membuat harem! Raiser Phenex! Apa seseorang ...... Apa yang seorang pria ........
 
 
"Dia ..... hey Rias ...... Budak-kun di sini menangis selagi menatapku. "
 
 
Raiser mengatakan itu sambil menatapku. Dia tampaknya benar-benar panik olehku. Buchou menatapku dan membuat wajah khawatir sambil menyentuh dahinya.
 
 
"Mimpi anak laki-laki ini adalah memiliki harem. Aku pikir dia tergerak setelah melihat Budak-budakmu. "
 
 
Ya. Ya. Itu tepat. Aku menangis karena aku melihat mimpiku, tujuanku, tepat di depanku. Apa orang itu beruntung. Mereka semua perempuan.
 
 
"Bejad."
 
 
"Raiser-sama, orang ini membuatku takut!"
 
 
Gadis Raiser ini membuat wajah tidak menyenangkan setelah menatapku. Sialan! Persetan kalian semua! Raiser menenangkan mereka dengan merasakan tubuh mereka.
 
 
"Jangan katakan itu, gadis-gadis manisku. Menengadah ke iblis kelas tinggi adalah apa yang makhluk rendahan tidak miliki. Mari kita menunjukkan kepada mereka seberapa dekat kita. "
 
 
Setelah dia mengatakan itu, Raiser memuli cium-lidah salah satu dari gadis-gadis itu! Sial, dia membuat kebisingan dengan menggerakkan lidahnya di sekitarnya! Buchou tampak seperti dia tidak peduli.
 
 
"Ha ...... Ahhh ........."
 
 
Gadis itu membuat suara manis sambil meletakkan kakinya di sekitar Raiser! Sial, sesuatu dariku bereaksi untuk itu!
 
 
"Hau ..........."
 
 
Wajah Asia sudah begitu merah yang tampaknya seperti akan meledak setiap saat. Pandangan ini pasti terlalu kuat untuk Asia. Raiser mengambil mulutnya pergi, dan ada benang air liur diantara keduanya. Dia kemudian memulai cium-lidah gadis lain! Jangan memulai putaran ke-2 di sini!? Maksudku kita benar-benar bisa melakukan itu kepada budak-budak kami!? Kita bisa!? Aku bisa!? Sial! Jadi jika aku bekerja keras aku bisa menjadi seperti ini suatu hari! Raiser yang selesai ciuman lidah ke-2 nya menyeringai ke arahku. Sepertinya ia berkata "Kau tidak akan pernah bisa melakukan hal ini".
 
 
"Kau tidak akan pernah bisa melakukan ini."
 
 
"Jangan katakan apa yang aku pikir kau akan katakan! Sialan! Boosted Gear! "
 
 
Kepalaku penuh amarah dan cemburu jadi aku meletakkan tangan kiriku di udara dan berteriak. Hal yang dimiliki di lengan kiriku muncul setelah ditutupi cahaya merah. Sebuah gauntlet merah yang memiliki tanda naga. "boosted Gear", yang dikatakan Sacred Gear yang memberikan kekuatan yang sangat besar kepada pemiliknya. Aku mengarahkannya ke arah Raiser dan berkata kepadanya,
 
 
"Seorang casanova sepertimu tidak cukup baik untuk menjadi pasangan Buchou!"
 
 
"Hah? Apa kau tidak melihat ke atas, apa yang disebut playboy? "
 
 
Gu ....! Dia menebak titik terlemahku.
 
 
"Tu ... tutup mulut! Itu berbeda dengan Buchou! Pada tingkat ini, kau akan terus main mata dengan gadis-gadis lain bahkan setelah kau menikah dengan Buchou! "
 
 
"Pahlawan mencintai wanita. Itulah pepatah dalam dunia manusia, kan? Sebuah frase yang baik memang. Tapi ini hanya hubungan dekat dengan budak-Ku. Bahkan kau dapat dipuja oleh Rias, kan? "
 
 
Itu benar ..... Tapi entah kenapa aku tidak bisa memaafkannya! Mungkin karena ia memiliki rasa yang sama sepertiku? Aku tidak tahu alasan sebenarnya tapi itu karena aku masih muda?
 
 
"Pahlawan pantatku! kau hanya seorang pria burung! Api burung Pheonix? Hahaha! Itu sama seperti Yakitori! "
 
 
Raiser membuat wajah keterlaluan pada provokasiku.
 
 
"Yakitori!? kau iblis kelas rendah!! Jangan memajukan dirimu sendiri! Itu bukan caramu berbicara dengan iblis kelas tinggi! Rias! kau harus mendidik budakmu! "
 
 
Buchou hanya mengabaikan klaim dan berkata "Seperti aku peduli saja".
 
 
"Hei pria ayam goreng! aku hanya akan mengalahkan omong kosong yang keluar dari mu dengan "Boosted Gear"ku! "
 
 
Kebanggaanku! Boosted Gearku! medua kali lipatkan kekuatanku setiap 10 detik, dan setelah beberapa saat aku bisa mencapai kekuatan untuk membunuh bahkan Tuhan!
 
 
"Kita tidak perlu memiliki pertandingan! Aku hanya akan mengalahkanmu semua, di sini, sekarang! "
 
 
[BOOST!!]
 
 
Aku merasakan kekuatan melalui tubuhku pada waktu yang sama terdengarlah suara dari permata! Bukti bahwa kekuatanku dua kali lipat! pukulanku yang bahkan mengalahkan malaikat jatuh-! Ambil ini! Aku penuh energi tetapi Raiser hanya membuat desahan.
 
 
"Mira. Lakukan. "
 
 
"Ya, Raiser-sama."
 
 
Raiser memerintahkan budak-Nya. Dia kecil seperti Koneko-chan. Dia memiliki tongkat seniman bela diri dan membuat sikapnya setelah mengayunkan tongkat di sekitar. Nnnn, aku tidak merasa seperti bertarung dengan seorang gadis kecil, jadi jika aku mengetuk tongkat menjauh dia akan mundur ... Itulah yang aku pikirkan, tapi tiba-tiba aku rasa tubuhku terasa lebih ringan. Aku merasa seperti tubuhku mengambang. Hah? Lantai .....?
 
 
KASAHINNN!!
 
 
Aku mendengar suara keras ........ Aduh .... aku merasa sakit berjalan melalui seluruh tubuhku ......... Apa yang terjadi?
 
 
"Gahaa!!"
 
 
Aku merasakan sakit di perutku. Aduh ...... Perutku? Apa aku dipukul di perutku .....?
 
 
"Ise-san!"
 
 
Asia datang ke sampingku dan dia meletakkan tangannya di perutku. Lalu ada cahaya hijau di sekitar tubuhku. Aku merasakan sesuatu yang hangat di perutku dan segera aku tidak merasakan sakit. Ini kekuatan penyembuhan Asia. Ini adalah Sacred Gear yang bahkan dapat menyembuhkan iblis yang bahkan tidak memiliki perlindungan ilahi Tuhan. Tetapi karena Asia menjadi sasaran oleh malaikat jatuh..... Tapi apa yang terjadi padaku? Aku tahu aku turun ke lantai. Ketika aku melihat sekeliling ada meja rusak dalam penyebaran setengah dan barang-barang di lantai. Ketika aku melihat di mana Raiser, gadis itu meletakkan tongkatnya menjauh.
 
 
..... Apa aku terkena itu? Aku tidak bisa melihatnya. Apakah itu berarti aku menerima kerusakan tanpa menyadarinya? Jadi aku dipukul ke meja ....... Raiser berjalan ke arahku, membungkuk dan berbisik di telingaku.
 
 
"Kau lemah."
 
 
! Kata itu meninggalkan bekas luka yang mendalam di hatiku.
 
 
"Orang yang baru saja kau lawan adalah "Pion"ku Mira. Dia yang terlemah dari budak-Ku, tapi dia memiliki pengalaman perang lebih banyak dan memiliki bakat lebih sebagai iblis daripadamu. Boosted Gear? Hah? "
 
 
Raiser mulai mengetuk Sacred Gearku dan ia mulai tertawa dengan hidungnya.
 
 
"Ini tentunya merupakan salah satu Sacred Gear tak terkalahkan dan berbahaya. Dengan bagaimana kau menggunakannya kau tidak hanya dapat mengalahkanku, tapi juga Maou dan Tuhan. Ada cukup banyak pemiliknya yang memiliki itu sebelumnya. Tapi belum ada kasus di mana mengalahkan Tuhan atau Maou. Apa kau tahu apa artinya ini? "
 
 
Raiser kemudian tertawa benar-benar keras.
 
 
"Ini berarti Sacred Gearmu tidak sempurna dan juga pemiliknya adalah kelompok lemah yang tidak bisa menggunakannya! kau sama juga! Bagaimana kau mengatakan ini di dunia manusia? ......... Ya, "Mutiara sebelum babi". Fuhahahaha! Ya, mutiara kepada babi! Ini tentang mu! Rias"Pion"-kun! "
 
 
Raiser mulai menampar kepalaku sambil tertawa begitu banyak .......... Sialan! Aku sangat malu aku menggertakan gigi. Aku ingin berbicara kembali tapi aku tidak bisa. Ini adalah kebenaran bahwa aku lemah. Saat ini aku bahkan kalah dari seorang gadis yang lebih kecil dariku. Aku kecewa pada diriku sendiri!
 
 
"Tapi pertandingan akan menarik jika kau terbiasa untuk itu."
 
 
Raiser meletakkan tangannya di dagu dan berpikir tentang sesuatu.
 
 
"Rias, bagaimana kalau kita memulai pertempuran setelah 10 hari? Kita bisa melakukannya sekarang, tapi itu tidak akan menarik. "
 
 
".... Apa kau memberiku keringanan."
 
 
"Apa kau menolak itu? Apa itu memalukan? "Ranting Game" bukanlah sesuatu yang sederhana yang kau bisa menangkan dengan hanya perasaanmu. Jika kau tidak dapat menggunakan kekuatan budakmu sepenuhnya, maka kau akan kalah segera. Jadi tidak aneh bagimu untuk berlatih dengan budak-budakmu ini untuk "Ranting Game" pertamamu. Tidak peduli berapa banyak potensi yang kau miliki, tidak peduli berapa banyak kekuatan yang kau miliki, aku telah melihat Iblis yang kalah tanpa menggunakan kekuatan mereka untuk tak terhitung jumlahnya. "
 
 
Buchou tetap tenang dan mendengarkan dengan seksama apa yang Raiser katakan. Raiser menaruh telapak tangannya ke tanah dan mulai bersinar.
 
 
"10 hari. Jika itu kau, maka kau dapat meningkatkan kekuatan budakmu. "
 
 
Dia kemudian menatapku.
 
 
"Jangan menjadi aib bagi Rias, "Pion" Rias. Tujuanmu adalah tujuan Rias. "
 
 
Aku menyadari kata-kata itu dikatakan ketika berpikir tentang Buchou.
 
 
"Rias, waktu berikutnya kita bertemu akan berada di pertandingan tersebut."
 
 
Setelah dia mengatakan itu, Raiser menghilang dalam lingkaran sihir bersama dengan budak-budaknya.
 
 
 
===Bagian 5===
 
===Bagian 5===
   

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)

Templates used on this page: