Editing High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 602: Line 602:
   
 
===Bagian 5===
 
===Bagian 5===
 
"...... Sial."
 
 
Aku sudah putus asa dalam menjaga kemarahan dan penyesalanlu tanpa cek. Setelah itu, kegiatan klub, pekerjaan iblis, dibatalkan. Buchou dan Akeno-san pergi jauh di dalam gedung sekolah tua dan tidak pernah keluar. Rupanya mereka sedang mendiskusikan rencana. tampak seperti mereka sedang membuat strategi untuk "Ranting Game".
 
 
Ini akan menjadi pertandingan pertama Buchou. Ini normal untuk membuat strategi dan bahkan untuk membatalkan aktivitas klub. Setelah 10 hari, ya. Itu terlalu cepat. Apa itu cukup untuk mengumpulkan faktor guna mengalahkan Raiser dan budak-budaknya? ..... Tapi itu tidak akan banyak berubah jika "Pion" seperti diriku mengatakan itu. Aku pamer di depan Buchou dan memprovokasi Raiser hanya untuk mendapatkan pukulan oleh seorang gadis kecil ..... Tidaaaakkkkkk! Hanya mengingat itu membuatku malu! Haaaa ..... ....... Aku sangat lemah ....
 
 
Aku kemudian melihat lengan kiriku. Hal yang ada di sini memiliki kekuatan absolut. "Boosted Gear" yang meningkatkan kekuatan menjadi tanpa batas. Tetapi memiliki banyak titik lemah. Itulah aku, yang rentan. Frase "Permata sebelum babi". Seperti kata Raiser.
 
 
Sial! Aku sangat lemah .....Raja Harem, mimpiku. Iblis yang mebuat harem, Raiser.
 
 
"Ahhh sialan!"
 
 
Aku bangkit dari tempat tidur dan mulai mengacak-ngacakan rambutku. Buchou mengatakan dia masih tidak ingin menikah. Dia bilang dia tidak ingin jika suaminya Raiser. Dia memilih untuk bertarung melawan Raiser untuk membatalkan pertunangan.
 
 
Keterlibatan diantara iblis kelas tinggi. Aku tidak tahu banyak tentang masalah keluarga mereka karena itu terlalu rumit, tapi aku hanya akan berjuang demi Buchou! Aku memiliki hutang budi pada Buchou. Banyak sebenarnya. Aku ingin berjuang untuk Buchou. Aku perlu mendukung Buchou! Oke! Dari pagi besok aku akan memulai latihan lagi! lebih seperti pelatihan untuk sepanjang hari! Aku bisa bolos sekolah jika aku memberitahu Buchou.
 
 
Aku akan menghabiskan 10 hari berikutnya untuk pelatihan. Aku akan menghubungi Kiba sehingga Aku dapat belajar bagaimana menggunakan pedang. Aku akan meminta Akeno-san bagaimana menggunakan kekuatan sihir. Aku akan belajar pertempuran jarak dekat dari Koneko-chan! Aku mulai merasa sedikit nyaman setelah aku membuat keputusanku. Ummm, aku akan pergi dan mandi sekarang. Aku turun dan bersiap-siap untuk mandi. Aku masuk ke dalam kamar mandi selagi bersemangat dan membuka bajuku dengan cepat. Setelah aku mandi, aku akan berbicara pada Asia tentang besok.
 
 
[BUKA]
 
 
Itu ketika aku membuka pintu.
 
 
"Ah ......."
 
 
"Hah ......?"
 
 
Asia dan aku bertemu di dalam kamar mandi. Aku telanjang dan begitu juga Asia! Seorang Bishoujo berambut pirang sepenuhnya telanjang di depanku! Waktu yang tepat! Tidak, tidak, maksudku kecelakaan! Dia berada di dalam!? Aku sedang berpikir tentang banyak hal, jadi aku lupa memeriksa siapa yang ada di dalam! Tubuh Asia basah karena dia baru saja mandi.
 
 
Aku sangat beruntung! Tapi kau memiliki proporsi yang baik Asia .... Pinggul erat. Pantat kecilnya begitu indah, sialan! Pahanya tidak terlalu kurus tetapi tidak terlalu gemuk, hanya ukuran yang tepat bagiku. Jika aku melihat paha itu ketika dia memakai rok, aku akan berlutut. Dan payudaranya sesuatu yang aku tidak tahu karena dia selalu memakai pakaiannya. Ini bukan kecil, tapi itu ukuran yang cukup mengesankan! Asia ...... Aku senang kau telah tumbuh sebanyak ini ......
 
 
Tidak, itu bukan waktu untuk tergerak oleh pertumbuhannya! Kenapa aku menatap tubuhnya!? Sial! Kenapa aku tidak punya scouter yang dapat membaca BWH! Ini adalah kedua kalinya aku menyesal! Lain kali aku akan meminta Motohama tentang bagaimana untuk mencapai kekuatan itu! Itulah langkah utama! Ini mungkin lebih mengesankan daripada Sacred Gearku! Tidak bukan itu! Aku tidak boleh menatap dia lagi! Aku walinya yang perlu melindunginya! Aku harus memastikan dia bisa hidup dengan aman! Itulah yang aku janjikan pada diri sendiri! Namun aku senang dengan melihat tubuh telanjangnya ......
 
 
Ti. .. Tidak .....! Saat aku lihat, Asia mulai melihat ke bawah.
 
 
Tidak! Ini terlalu dini baginya untuk melihat ....
 
 
"............."
 
 
Aku terlambat menutupi "mini-me"ku<ref> yah kalo kamu cowo tau lah apa itu</ref>.
 
 
"Kyaaa!"
 
 
Dan orang yang berteriak itu aku! Apa yang aku lakukan!? Aku tidak sengaja berteriak! Maksudku itu memalukan untuk memiliki "mini-me"ku terlihat oleh seorang gadis!
 
 
"...... Ah ....."
 
 
Seluruh tubuh Asia mulai memerah dan dia melihat ke samping. Hey, hey Asia. Jangan lupa untuk menyembunyikan bagian pribadimu! Aku bisa melihat semuanya! mini-meku begitu menakjubkan sampai kau lupa untuk menyembunyikan bagian pribadimu!? Berpikir tentang hal itu, ini akan menjadi pertama kalinya dia melihat sesutu dari seorang pria, karena dia adalah seorang biarawati. Seharusnya terkejut begitu banyak. Dalam kasus terburuk, mungkin menjadi trauma untuknya. Oh tidak, apa yang telah aku lakukan untuk anak malang ini!
 
 
"A. .. Maafkan aku! Aku akan pergi sekarang! "
 
 
Aku berbalik dan mencoba untuk meninggalkan kamar mandi. Tapi ...
 
 
Tapi Asia menangkap pergelangan tanganku untuk menghentikanku pergi keluar. Apa yang terjadi pada Asia-chan!?
 
 
"........ Maafkan aku. Itu ...... pertama kalinya aku melihat anak laki-laki ....... Aku minta maaf ..... "
 
 
Aku tidak bisa mendengar dia mengatakan kata itu karena dia mengatakan itu sambil bergumam. Jangan memaksakan diri Asia.
 
 
"Ti. ... Tidak. Maafkan aku juga. Aku datang tanpa memeriksa ..... Maafkan aku. Aku melihat banyak bagianmu ..... "
 
 
Aku minta maaf juga. Aku adalah satu-satunya yang salah di sini. Aku datang tanpa memeriksa siapa yang berada di dalam bak mandi. Aku harus memeriksa bahkan jika itu tidak terkunci, karena kita memperoleh anggota keluarga baru. Tapi aku dibakar citra tubuh telanjang Asia dalam ingatanku. Maafkan aku jika aku pernah menggunakannya.
 
 
"Tidak, aku mengerti ........ Semua orang mengatakan kepadaku tentang aturan ketika kamu mandi di Jepang, jadi aku baik-baik saja ..... "
 
 
Hah? Dia diberitahu? Peraturan? Jepang?
 
 
"Aku dengar ada hal yang disebut mandi bersama-sama ....... Kamu bisa mengenal satu sama lain dengan mandi bersama-sama ...... "
 
 
!! Siapa itu!? Siapa yang mengatakan hal indah pada Asia ....! Tidak! Siapa yang mengatakan Asia informasi aneh ini!? Tidak, tidak. Ini bukan kesalahan. Ada hal seperti itu di Jepang. Tapi itu hanya dengan jenis kelamin yang sama! Asia melanjutkannya selagi pipinya memerah,
 
 
"..... Aku diberitahu untuk melakukan hal ini dengan orang yang penting bagiku ..... Aku tidak keberatan jika itu Ise-san ..... Tidak, aku ingin tahu tentang Ise-san bahkan lebih ..... Itulah sebabnya kamu akan mandi denganku ....? "
 
 
[Mimisan]
 
 
Begitu banyak darah keluar dari hidungku. Akhir-akhir ini telah terjadi begitu banyak!
 
 
Tunggu. ....... Ini akan sangat berbahaya jika tetap seperti ini lagi, Asia. Aku juga seorang pria. Aku akan kehilangan diriku sendiri jika aku mendengar kata ajaib seperti itu! Dia tidak akan tahu apa yang akan terjadi padaku jika aku lakukan itu. Maksudku, Asia percaya padaku dari lubuk hatinya. Jika aku menjadi binatang dan mendorongnya ke bawah ...... tiidaaaaakkkkkk!! Aku tidak bisa melakukan itu! Tidak, aku ingin! Tidak, aku tidak bisa! Maksudku gadis ini! Dia tampak seperti dia akan memaafkanku bahkan jika aku lakukan! Aku tidak bisa melakukan sesuatu seperti itu padanya! Sialan! Ini adalah situasi yang aku rindukan! Itu berhenti tepat sebelum hal-hal yang baik terjadi dengan Buchou! Ini balas dendam! Aku tahu itu! Tapi jika Asia adalah pasanganku, aku akan merasa sangat bersalah! Mendorongnya ke bawah mudah. Aku bisa melakukannya sekarang dengan aliran ini. Tapi masalahnya adalah setelah itu. Aku tahu aku akan menyesal sangat banyak. Aku mungkin tidak akan memaafkan diriku sendiri selama sisa hidupku. Jika kita berada dalam hubungan yang serius maka tidak akan menjadi masalah. Tapi Asia dan aku tidak dalam hubungan seperti itu! Terakhir kali dengan Buchou aku terbawa aliran, tapi sekarang aku harus mengendalikan diri! Hanya memiliki hubungan fisik akan menyakiti kita berdua! Aku perlu melindungi Asia! Aku tidak bisa kehilangan diriku! Ini daya tahan, ku! Aku berbalik pada Asia setelah Aku membuat pikiranku. Aku meraih bahunya dan kemudian membuka mulut. Tapi kulit Asia itu begitu lembut dan halus!
 
 
"Asia! Dengar! mandi bersama-sama ....! Tidak! kau seorang gadis, jadi jika seorang pria memasuki kamar mandi maka kau harus memastikan pertahananmu ...... "
 
 
Aku bingung sendiri tapi aku harus memberitahu Asia apa yang harus ia lakukan pada saat-saat seperti ini. Kemudian .....
 
 
[PINTU BUKA]
 
 
Pintu dibuka.
 
 
"Asia-chan. Aku akan meninggalkan handuk di sini ...... "
 
 
"oka-sama"ku muncul. Dia mencoba untuk menempatkan handuk di atas mesin cuci, tapi dia membeku setelah melihatku dan Asia bersama-sama ....... Sialan. Aku tidak bisa membuat alasan apapun jika kita tidak memakai pakaian kami! Tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu hanya tampak seperti seorang pria dan seorang gadis mencoba untuk berhubungan seks! ibu meninggalkan kamar mandi dan gerakannya kaku seperti robot. Lalu dia berteriak.
 
 
"Otou-san! Kita .. kita akan memiliki seorang cucu! "
 
 
Aku melarikan diri dari kamar mandi dengan telanjang bulat. Aku menyembunyikan wajahku dengan tanganku. Ada satu hal yang aku pikirkan saat aku berlari ke kamarku. Seseorang silahkan bunuh aku!
 
 
 
===Bagian 6===
 
===Bagian 6===
   

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)

Templates used on this page: