Editing High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 698: Line 698:
   
 
===Bagian 6===
 
===Bagian 6===
 
 
Keesokan harinya.
 
 
Aku memanggil Asia ke kamarku. Kami duduk saling berhadapan.
 
 
"Dengar, Asia-san."
 
 
"Ya, Ise-san."
 
 
"Pria adalah binatang. Jika kau terlalu dekat dengan kita, kita akan memakanmu. "
 
 
"........ Pria setengah binatang? Itu menakutkan ...... lalu aku tidak bisa berjalan di luar selama bulan purnama..... "
 
 
Asia mengambil apa yangku katakan dengan serius. Aku memegang kepalaku turun ....... Man, aku serius sakit kepala. Setelah kejadian kamar mandi, aku memberitau Asia tentang orang-orang berbahaya. Gadis ini terlalu lugu ..... Nah Asia tinggal di tempat tidak terjamah jadi ini tidak dapat membantu. Tapi aku harus menceritakan bagaimana orang menjadi binatang ketika mereka seusiaku, dan gadis seperti dia akan dimangsa dengan mudah. Jika tidak dia tidak akan bisa memiliki kehidupan sekolah yang aman. Nah kalau ada orang-orang seperti itu yang mendekati Asia, maka Aku akan mengalahkan omong kosong dari mereka. Tidak ada yang tidak akan cukup. Aku perlu mengajarinya bagaimana kesuciannya adalah sesuatu yang sangat penting baginya. Tapi biasanya seorang gadis harus mengajarinya hal semacam ini ..... Ngomong-ngomong, orang tuaku pergi ke sebuah toko diskon setelah malam itu dan membeli pakaian bayi dan mainan bayi. Mereka tampak benar-benar bahagia. Aku mencoba untuk menjelaskan kepada mereka tetapi mereka hanya berkata.
 
 
"Jangan khawatir, aku tahu. Akhir-akhir ini anak perempuan hamil sebelum menikah, jadi orang sudah yang menerimanya. Oh. Aku ingin seorang gadis untuk cucu pertamaku! "
 
 
"Jadi aku akan jadi kakek ...... Jika itu anak laki-laki maka aku harus membelikan dia streamer ikan mas. Sepertinya keluargaku telah menjadi "internasional" sekarang. Aku mungkin harus belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris sekarang. "
 
 
Tidak berguna. Orangtuaku tidak berharga.
 
 
Sekarang kembali ke bagian di mana orang-orang berbahaya. Aku mengatakan pada Asia lagi.
 
 
"Bukan itu, Asia. Pria yang ada di sekitar usiaku sangat tertarik pada anak perempuan. Tidak berlebihan jika aku mengatakan mereka selalu berpikir tentang gadis-gadis. Sebenarnya kita berpikir tentang hal-hal mesum setiap beberapa detik. Jika ada hari di mana kita melihat celana dalam seorang gadis, maka itu adalah hari perayaan bagi kita. "
 
 
"Apakah Kamu juga berpikir tentang hal-hal mesum juga, Ise-san?"
 
 
"Ya, tentu saja. Aku juga sesat. Bahkan kamu tahu itu juga, kan, Asia? "
 
 
"Ya."
 
 
Asia menjawab dengan tersenyum. Karena dia tersenyum, itu membuat celah dalam hatiku. jadi ...... Jadi dia tahu aku sesat ....
 
 
"Ye ... ya. Aku sesat. Orang seperti itu benar-benar menakutkan. Itulah sebabnya orang-orang seperti itu menyeret gadis murni sepertimu ke tempat dan melakukan sesuatu yang sangat buruk. "
 
 
"Sesuatu yang sangat buruk?"
 
 
Asia memiringkan kepalanya. Man. Setiap tindakannya sialannya lucu.
 
 
"Mereka menyentuh tubuhmu. Kemudian mereka menyentuh tubuhmu lagi. Kemudian lagi mereka menyentuh tubuhmu! Dengan kata lain mereka melakukan tindakan tidak senonoh pada anak perempuan! Itu berbahaya kan? Menakutkan kan? "
 
 
"Ya, aku takut. Tetapi jika aku dalam bahaya, Ise-san akan datang dan menyelamatkanku. "
 
 
Asia tersenyum dan menjawabku seperti dia benar-benar bersungguh-sungguh. Oh Sial ...... Mataku semakin panas .... Dia benar-benar percaya padaku. Aku sangat terharu. Tidak, tidak. Aku mulai keluar topik. Ini bukan waktu untuk berpindah topik. Aku kemudian melanjutkan setelah terbatuk.
 
 
"Tapi Asia, kau harus meningkatkan kesadaranmu sebagai seorang gadis. Aku takut karena kau tidak meragukan orang lain. "
 
 
"Kamu takut, Ise-san?"
 
 
"Ya. Jika beberapa orang melakukan sesuatu padamu ketika aku tidak sadar, maka aku mungkin membunuh orang-orang itu. Aku mengkhawatirkanmu, Asia. "
 
 
Aku bilang dengan serius dan tulus. Asia mendengarkanku serius juga karena aku sedang membuat wajah serius. Tapi aku mengatakan kepadanya apa yang aku benar-benar pikirkan. Jika seseorang pernah menipu Asia, maka aku tidak akan menahan diri bahkan jika orang itu manusia. Aku Iblis. Juga dengan Sacred Gear hebat. Bahkan jika aku jauh lebih unggul dari manusia, aku tidak akan menahan kemarahanku. Bahkan jika Buchou membunuhku, aku masih akan mengalahkan omong kosong yang keluar dari orang itu. Itulah betapa pentingnya Asia bagiku. Karena dia seorang gadis? Itu akan menjadi alasan. Karena aku suka dia? Itu juga akan menjadi alasan. Tapi aku juga mengubah hidupnya secara drastis. Aku mengubah hidupnya dari biarawati menjadi iblis dengan satu alasan. Aku membuatnya menjadi iblis karena kehendakku sendiri ...... tidak, keegoisanku sendiri. Pada waktu itu, ini adalah solusi terbaik. Tapi aku ... Buchou mengatakan dia yang mengubahnya menjadi iblis jadi aku tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tapi itu tidak adil. Aku perlu melindunginya agar dia bisa hidup damai. Selama sisa hidupku. aku, Hyoudou Issei, akan melindungi Asia Argento selama sisa hidupku. Aku juga akan melindungi Buchou, tetapi melindungi Asia mungkin mirip namun sedikit berbeda. Ya, aku harus memikirkannya dengan hati-hati lagi.
 
 
Melindungi Buchou. Aku suka Buchou sebagai seorang gadis, dan aku juga beruhang budi padanya jadi aku harus melindunginya. Hal ini mirip dengan bagaimana seorang samurai melayani tuannya. Perasaan yang mirip dengan bawahan yang bertujuan untuk mencapai puncak.
 
 
Melindungi Asia. Aku suka Asia sebagai seorang gadis, tetapi lebih seperti bagaimana saudara mencintai adiknya. Itulah sebabnya aku harus sangat ketat pada siapa yang bisa mendekati Asia. Meskipun aku tidak punya saudara perempuan, jadi aku tidak tahu apakah itu sama atau tidak. Aku juga ingin Asia jadi lebih kuat juga. Jadi aku selalu bisa tertawa karena dirinya.
 
 
"Aku mengerti. Aku tidak akan membuat Ise-san khawatir tentangku. Itu sebabnya, tolong ajari aku. "
 
 
"Ya aku tahu. Tapi itu lebih baik diajarkan oleh seorang gadis ketimbang seseorang dari lawan jenis sepertiku. Aku juga akan bicara dengan Buchou dan Akeno-san, jadi bisa digunakan untuk gaya hidup saat ini. "
 
 
"Ya."
 
 
Fuuuuu. Aku membuat napas besar. Sepertinya itu akan bekerja. Dalam hal apapun, aku akan berbicara dengan gadis-gadis setelah aku sampai ke sekolah. Tapi tentu saja aku akan menyembunyikan insiden kamar mandi. Lalu Asia menanyakan pertanyaan,
 
 
"Ummm ...... Ise-san, bisakah aku mengajukan pertanyaan?"
 
 
Asia menjadi malu dan wajahnya memerah. Apa itu?
 
 
"Kalau itu Buchou yang sedang mandi kemarin ......... akankan kamu mandi bersamanya .......?"
 
 
Ap ....... Aku tidak tahu harus berkata apa karena pertanyaan tiba-tibanya. Aku tidak pernah berharap Asia mengajukan pertanyaan seperti ini. Tapi Asia memiliki wajah yang serius meskipun wajahnya merah. Hah? Mengapa ia mengajukan pertanyaan seperti itu? Aku tidak mengerti sama sekali. Mengapa Buchou hadircdi topik? Tetapi jika itu Buchou di tempat kejadian itu dan dia mengatakan hal yang sama seperti yang Asia lakukan .....
 
 
"Ise, datang ke sini. Aku akan mencuci punggungmu. Ufufufu. Apa kamu gugup? Ini baik-baik saja karena kamu budak lucuku. Jadi Kamu harus memberikan segalanya untukku. "
 
 
Jari kurus Buchou yang putih menyentuh punggungku. Aku mulai terangsang.
 
 
"Di sini berbaliklah. Ara? Ufufufu. Meskipun kamu gugup, kamu kaku di sini. Ini sepertimu, Ise. "
 
 
Buchou samai diantara kedua kakiku. Dan kemudian ......
 
 
.......... Huh!? Oh sial aku membayangkan sesuatu yang buruk. Ah. Ada darah mengalir keluar dari hidungku! Tapi aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan jika Buchou mengatakan itu padaku!
 
 
"Dapatkah aku mencuci payudaramu, Buchou!?"
 
 
Aku mungkin akan meminta itu. Aku juga bisa membayangkan Buchou memungkinkanku sambil tersenyum. Sialan! Bahkan jika ini adalah imajinasiku, aku bisa menggunakannya untuk sementara waktu! Lalu ketika aku melihat Asia, matanya berair.
 
 
"Apa itu begitu ..... Tidak apa-apa jika Buchou-san......Hiks ...... Tidak apa-apa. Aku tahu ......Aku tahu hal itu ....... Tapi Hiks ........ ....... "
 
 
Aku mulai panik setelah melihat dirinya.
 
 
"Apa yang kalian lakukan, pagi-pagi begini?"
 
 
Sebuah suara yang kukenal. Ketika aku berbalik itu adalah seorang gadis dengan rambut merah. Itu Buchou. Dia kemudian mendesah.
 
 
"Bu .... Buchou ....."
 
 
"Pertengkaran kekasih di pagi hari? Kalian berdua begitu dekat seperti biasa. "
 
 
"Ti. .. Tidak. Ini! "
 
 
"Cepat, mari kita pergi. Persiapkan diri kalian untuk menginap. "
 
 
Pergi? Dimana? Tunggu, penginapan!? Buchou menjawabku dengan senyum,
 
 
"Kita akan pergi ke gunung untuk berlatih."
 
 
 
===Bagian 7===
 
===Bagian 7===
   

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)

Templates used on this page: