Editing High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 2 Life 2

Jump to: navigation, search

Warning: You are not logged in. Your IP address will be publicly visible if you make any edits. If you log in or create an account, your edits will be attributed to your username, along with other benefits.

The edit can be undone. Please check the comparison below to verify that this is what you want to do, and then save the changes below to finish undoing the edit.
Latest revision Your text
Line 807: Line 807:
   
 
===Bagian 7===
 
===Bagian 7===
 
 
 
"Ha.............ha................"
 
 
Aku menghirup banyak udara sambil membawa beban tas.
 
 
"Yahoooooooooooo!"
 
 
[Yahoooooooooooo!]
 
 
Aku bisa mendengar gema seseorang. Sialan. Itu pasti dari pejalan kaki gunung. Mereka pasti sedang bersenang-senang. Saat ini aku berada di pegunungan. Kami dibawa ke sini oleh Buchou, setelah dia mengatakan kami akan berlatih.
 
 
Buchou tiba-tiba datang ke rumahku pagi ini, dan membuatku dan Asia mengepak barang-barang kami. Para anggota lain sudah berkumpul dan kami datang ke sini oleh transportasi lingkaran sihir. Langit begitu biru. Disekitarnya dipenuhi dengan pohon dan rumput dan kau dapat mendengar suara burung-burung. Ini tempat terbaik untuk melihat gunung. Tapi masalahnya adalah kemiringan ini. Setiap langkah yang aku ambil menguras staminaku. Dan banyak keringatku jatuh ke tanah.
 
 
"Cepat, Ise."
 
 
Buchou, yang jalan di depanku, mendesakku. Selain Buchou, Asia. Dia menatapku dengan ekspresi khawatir.
 
 
"..... Aku akan membantu juga."
 
 
"Tidak apa-apa. Ise hanya bisa lebih kuat dengan cara ini. "
 
 
Aku bisa mendengar mereka berdua bicara. Terima kasih Asia. Dan Buchou, kau kejam seperti biasa ........ Tapi membawa banyak barang Buchou terlalu banyak ..... Ini terlalu berat ....... Aku punya sepotong besar tas di punggungku dan membawa tas lainnya di pundakku. Rupanya ini juga merupakan bagian dari latihan. Aku pikir aku akan mati sebelum aku mencapai tujuan. Apa isi koper ini?
 
 
"Buchou, aku mengumpulkan beberapa tanaman herbal. Mari kita menggunakannya untuk makan malam. "
 
 
Kiba mengatakannya dengan ekspresi normal. Dia juga membawa sepotong besar tas di punggungnya. Aku kehilangan kata-kataku ketika aku melihat dia berjalan menaiki pegunungan tanpa keringat. Dia memiliki cukup jumlah stamina karena ia juga pergi untuk mengumpulkan beberapa herbal.
 
 
"...... Sampai nanti."
 
 
Koneko-chan yang memiliki tas lebih besar dariku berjalan melewatiku! Guhaa! Gadis super! Sial Aku tidak bisa kalah dari mereka!
 
 
"Oryaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"
 
 
Aku kemudian naik gunung dengan kecepatan penuh! Hahaha! Sial aku akan mati! Aku serius akan mati! Seperti ini kami mencapai mansion.
 
 
 
===Bagian 8===
 
===Bagian 8===
   

Please note that all contributions to Baka-Tsuki are considered to be released under the TLG Translation Common Agreement v.0.4.1 (see Baka-Tsuki:Copyrights for details). If you do not want your writing to be edited mercilessly and redistributed at will, then do not submit it here.
You are also promising us that you wrote this yourself, or copied it from a public domain or similar free resource. Do not submit copyrighted work without permission!

To protect the wiki against automated edit spam, we kindly ask you to solve the following CAPTCHA:

Cancel | Editing help (opens in new window)

Templates used on this page: