High School DxD (Indonesia):Jilid 21 Khaos Disaster

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Khaos Disaster[edit]

Bagian 1[edit]

Lima hari sudah berlalu sejak Trihexa dibangkitkan—.

Aku—Azazel, dan Barakiel yang saat ini sama-sama di ibukota pihak Iblis di wilayah Maou. Lilith. Di ruang konferensi di kota milik Maou, pertemuan puncak itu diadakan (Pihak Iblis, pihak Malaikat Jatuh), untuk membahas respon terhadap Trihexa. Sirzechs tak hadir karena ia memiliki hal-hal mendesak lainnya. Gubernur di sisiku, Shemhazai, mengeluarkan perintah di Institut Grigori. Lima hari yang lalu, setelah Trihexa dihidupkan kembali, ia menghancurkan fasilitas utama dari Institut Grigori milik Malaikat Jatuh lebih dulu, setelah itu dipindahkan ke Surga. Ia juga menghancurkan Surga Pertama yang bertindak sebagai markas garis depan, sampai Surga Keenam, area pusat di mana Seraph tinggal. Mereka yang bekerja di fasilitas utama dari Grigori, serta Malaikat bertempur melawan Trihexa di Surga pada dasarnya telah tewas. Kader dari pihakku—Sahariel dan Penemue keduanya sudah terluka parah, sementara bawahan mereka juga sudah tewas dalam pertempuran. Kerusakan yang terjadi di Surga bahkan lebih serius. Tiga Seraph sudah terluka parah; Raphael sudah kehilangan kaki saat Uriel sudah kehilangan mata dan lengan. Beberapa Malaikat yang sudah ada sejak zaman kuno tewas juga. Terakhir dan paling atas di Surga Ketujuh berhasil dipertahankan, dan [Sistem] yang ditinggalkan oleh Tuhan dalam Injil sudah dilindungi. ...Tapi, pengorbanan yang dibuat itu terlalu besar.

Pada saat itu, di tengah meja bundar di ruang konferensi, video pertempuran dimainkan. Makhluk raksasa tanpa ampun menyemburkan api dari tujuh kepalanya. Fasilitas Grigori, serta area sekitarnya terhempas dalam sekejap. Apa yang terjadi di surga adalah pemandangan yang sama mengerikan dan menyakitkan. Semburan api yang Trihexa ludahkan menembus Surga Pertama sampai Surga Ketiga. Adegan di Surga yakni mengerikan dan tragis seakan telah berubah menjadi neraka terbakar. Di samping itu adalah para Sekiryuutei palsu dan Evil Dragon diproduksi secara massal, yang menyebabkan kerusakan yang lebih parah. Para pemimpinnya yakni dua Evil Dragon legendaris, Aži Dahāka dan Apophis. Sejauh mana serangan mereka tuju bahkan lebih besar daripada apa yang telah dilakukan Rizevim. ...Banyak bulu hitam dan bulu putih terjatuh.... Michael pun tak mampu menghadapi Trihexa, dan ia sudah dikalahkan. Orang itu tidak di ruang rapat ini karena ia masih dirawat, sementara juga memperbaiki kerusakan yang ada di Surga. Setelah fasilitas utama Grigori dan Surga hancur berturut-turut, Imperial Beast of the Apocalypse dipindahkan lagi. Pada hari ketiga setelah Trihexa dihidupkan kembali, tempat yang telah ditetapkan yakni—.

"...Dunia Norse juga diselimuti api..."

Barakiel gemetar saat ia menyaksikan video yang ditampilkan di tengah meja bundar. Ada tiga tingkatan di Dunia Norse; tingkat terendah terdapat Alam Kematian dan wilayah es Niflheim, sedangkan tingkat tertinggi di mana para Dewa hidup yakni Asgard—Valkyrie juga ada. Muncul di tempat itu adalah makhluk dengan tujuh kepala dan tubuh ratusan meter panjangnya—Trihexa. Setelah dipindahkan ke tingkat terendah dari Dunia Norse, memulai kehancuran di sana, dan setelah sehari, semuanya sudah hancur. Hari ini adalah hari kelima usai kebangkitannya; akhirnya Trihexa mencapai tingkat pertama—tingkat paling atas. Trihexa biasanya terbang di udara, dan hanya turun ke tanah ketika bertempur. Membicarakan karakteristiknya, ia seperti manusia—atau lebih tepatnya dikatakan bahwa ia seperti primata; ia mencondongkan badan ke depan, ia memiliki empat lengan kekar, dan dua kaki yang bahkan lebih tebal dari lengan. Meski tak ada sayap sama sekali, ia bisa terbang di udara. Tubuhnya ditutupi dengan bulu hitam, dan hal-hal keras seperti sisik bisa dilihat di seluruh tubuhnya. Sebuah warna merah terang menyerupai darah; ia memiliki tonjolan merah di seluruh tubuhnya—tonjolan tersebut mirip dengan tanduk. Tujuh ekor keluar dari tulang ekornya, dengan masing-masing menjadi tebal dan panjang. Dan juga dari berbagai bentuk. Ada sosok seekor singa, naga, dan berbagai hewan lainnya. Di mana pun tempat Trihexa dan para Evil Dragon lewati menjadi bumi hangus, dan bangunan utama dibakar sampai menjadi abu. Dewa Norse, jiwa Valhalla dan Valkyrie yang saat ini dalam pertempuran mati-matian untuk menghentikan kemajuan pasukan Trihexa.... Tapi, sebuah bola api hebat dan kuat dilontarkan Trihexa benar-benar melenyapkan pemandangan indah dari Dunia Norse, sedangkan para prajurit menguap....

Hanyut bersama Trihexa di mana dua Evil Dragon—salah satunya adalah [Diabolism Thousand Dragon] Aži Dahāka. Berdiri di atas Aži Dahāka yakni [Eclipse Dragon] Apophis, dalam bentuk manusia. Aži Dahāka telah menciptakan lingkaran sihir yang tak terhitung di udara (sihir dari berbagai mitologi yang berbeda). Segudang lingkaran sihir mencakup area yang luas dan menembakkan api, es, air, petir, dan badai dalam jumlah banyak. Semua sihir ini diarahkan ke jiwa Valhalla. Apophis mengangkat satu tangan di udara. Berkumpul di tangan ini adalah sejumlah aura yang luar biasa. Menanggapi aksi ini, langit menjadi gelap. Sinar bercahaya yang dituangkan dari langit sudah dikaburkan oleh kekuatan Evil Dragon itu. Lalu, dia menciptakan bola hitam besar di langit, hingga menghalangi matahari, menyebabkan tanah menjadi dunia yang gelap. Saat ia menggunakan teknik terlarang untuk menghalangi matahari saat dulu, tragedi akan terjadi. Mengaktifkan teknik terlarang yang terukir di tubuhnya, dari bola kegelapan muncul [Primordial Water]—aliran dari sungai gelap yang besar. Itu akan menelan segalanya. Makhluk sekelas Dewa pun akan terluka parah jika mereka ditelan olehnya. Untuk mencegah teknik terlarang Apophis diaktifkan, sang Valkyrie Rossweisse adalah bagian dari orang yang mengaktifkan lingkaran sihir mereka sendiri, dan menggunakan teknik untuk menahannya. Sinar matahari dapat kembali melewati bidang kegelapan, tapi berhenti lagi. Pertempuran bertahan di mana situasi terus bergeser bolak-balik dimulai. Valkyrie menentangnya mati-matian, tapi senyum muncul di wajah Apophis, dengan jelas menunjukkan bahwa ia menikmati pertempuran tarik-menarik ini. Dibandingkan dengan Rizevim, dua Evil Dragon ini, Aži Dahāka dan Apophis memiliki kekuatan lebih daripada dirinya. Situasi saat ini sudah jauh melebihi apa yang terjadi selama serangan terhadap Dunia Bawah oleh Demonic Beast.

Para Golongan yang memiliki hubungan damai mengirim pasukan bantuan dan bertempur dengan mitologi yang sudah diserang.... Tapi, menghadapi pasukan Trihexa yang bisa dengan mudah memindahkan dirinya ke manapun tanpa hambatan yang paling kuat di dunia, setiap Golongan sangat sibuk menjaga serangan dan memperkuat wilayah mereka sendiri sampai-sampai mereka tak bisa bergerak. Meski begitu, Iblis, Malaikat Jatuh, dan Surga masih mengirim bantuan tempur sebisa mereka. Grup anti-teroris [DxD] juga pergi ke Dunia Norse. Toh, mereka telah menerima banyak bantuan dari si pak tua Odin sebelumnya. Kalau mereka tidak muncul sekarang, takkan ada kesempatan lain bagi mereka untuk melakukannya. Terutama [DxD], mereka telah berjuang sepanjang malam tiga hari terakhir ini. ...Kalau waktu pertempuran diperpanjang, mereka takkan mampu membantunya lagi. Mudah-mudahan mereka bisa punya lebih banyak waktu untuk beristirahat...tapi hal tersebut sangat sulit. Salah satu Maou, Falbium Asmodeus berkata

"Evil Dragon itu belum menghancurkan salah satu Golongan; mereka hanya berpikir bahwa mereka bisa menyelesaikan tugas mereka dengan menghancurkan sebagian. Setelah itu, mereka langsung menuju ke target berikutnya. Strategi mereka terlalu mentah. ...Mereka mampu menghadapi sendirian tanpa tanda-tanda persiapan, yang seharusnya menjadi bagian dari teknik terlarang Aži Dahāka. Dan juga agak sulit untuk ditangani. Mungkinkah para Sekiryuutei palsu dapat menggunakan Boost dan Transfer, yang menjadikan mereka meningkatkan teknik terlarang? Kalau itu sungguh terjadi.... Tak peduli waktu atau tempat, mereka akan mampu menyerang tanpa halangan sama sekali. Dan akan menjadikan kerjasama antara berbagai Golongan cukup sulit, toh, setiap Golongan menempatkan perlindungan Golongannya di atas segalanya."

Falbium membagikan semua yang telah ia pikirkan dengan suara tenang. Serafall berkata

"Apa para Evil Dragon-kun bergerak sesuai dengan arahan seseorang? Sepertinya mereka hanya mengamuk, tapi melepaskan kesan bahwa mereka benar-benar bertindak sesuai dengan semacam rencana. Untuk batas tertentu, bisa dilihat bahwa mereka sudah bergerak secara berurutan..."

Memilih fasilitas utama dari Grigori untuk menjadi yang pertama adalah karena mereka ingin menghancurkannya secepat mungkin. Dibandingkan dengan pertahanan Golongan lain, walau itu teknologi yang lebih maju secara signifikan, tingkat kekuatan tempur belumlah cukup. Ukuran fasilitas itu kecil dibandingkan dengan Lilith. Kalau pertahanan rusak, itu bisa hancur dalam sekejap. Usai menghancurkan pihak Malaikat Jatuh di Dunia Bawah, mereka akan pergi untuk menghancurkan pihak Iblis yang juga di Dunia Bawah. —Itu adalah apa yang awalnya kita pikirkan; kita tak pernah membayangkan bahwa mereka akan bergerak ke Surga. Sungguh tak terduga. Di permukaan, tampak seakan mereka hanya mengamuk, tapi mereka benar-benar memiliki rencana serangan. Mendengar ini, Falbium berkata pelan lagi.

"Tentu, aku sudah menghubungi mitologi Yunani untuk berjaga-jaga. Aku meminta mereka untuk memantau Hades. Ada rumor bahwa ia diam-diam berhubungan dengan sang Evil Dragon Apophis, dan juga dia yang memberitahu mereka tentang jalan pintas ketika Rizevim menyerang Surga. Kalau situasi ini mirip dengan ketika Dunia Bawah diserang, takkan bagus kalau ia mengambil keuntungan dari setiap celah. Kalau Hades keluar lagi, kerusakan akan semakin besar, jadi beruntung bahwa kita dapat bantuan dari mitologi Yunani. Mereka yang telah diam-diam berhubungan dengan Rizevim juga tengah dipantau. Tapi, kalau situasi menjadi kacau, kita hanya harus meminta mitologi sekutu dan organisasi terkait untuk menyingkirkan mereka, meskipun mereka Dewa."

Tampaknya Falbium telah membuat serangan lebih dulu. Wajar saja bagi Hades, serta asosiasi milik Rizevim yang tak terhitung jumlahnya saat ia menyerbu Surga tengah dipantau. Sebelum itu pun, Sirzechs dan aku pergi untuk mengunjungi pihaknya bersama dengan dua pengguna Longinus. Dewa mencurigakan lain, Indra—Sakra sebelumnya memberikan dukungan kepada mereka melawan kita, sehingga tidak sulit untuk merasakan permusuhan. Selain Sun Wukong generasi pertama tim [DxD], berbagai orang kuat lainnya sudah dikirim. ...Apa ini rencana Dewa Perang? Mendukung kami dari belakang adalah Dewa Penghancur Shiva, tapi apa sebenarnya yang kau mau? ...Yah apapun itu, kita hanya akan menerima niat baiknya untuk saat ini. ...Atau haruskah kita kembali dan memikirkan tindakan balasan kita terhadap Trihexa? Pokoknya, setiap Golongan dibutuhkan untuk memperkuat pertahanan mereka sendiri. Untuk mempersiapkan serangan kedua, dan memperkuat pertahanan dari fasilitas utama yang tersisa, semua data penelitian yang penting dan hasilnya tengah disembunyikan di bawah tanah. Duh, di antara fasilitas yang hancur, laboratoriumku juga termasuk. Ada juga hal-hal yang belum selesai kuteliti ....Sepertinya bagian tentang penelitian Sacred Gear harus ditunda. Tapi hal paling penting yang hilang adalah mereka bawahan mengagumkan... Sial, biarpun aku sudah tinggal lama, aku takkan bisa terbiasa dengan rasa bersalah atau penyesalan ini.

Ibukota pihak Iblis, Lilith, mulai menyebarkan militer dan polisi di kota-kota besar; Iblis Kelas Atas, serta Iblis Kelas Ultimate dan budak-budak mereka juga siaga. Tapi itu juga belum memadai. Kabar fasilitasku hancur sudah tersebar di seluruh Dunia Bawah. Masyarakat umum dari Dunia Bawah takut akan kerusuhan seperti serangan Demonic Beast lagi. Para Iblis sudah mulai mempersiapkan tempat penampungan darurat, tapi dalam situasi seperti ini, semuanya sangat membingungkan dan ada kerusuhan di mana-mana. Video di meja bundar menunjukkan warga yang berencana untuk berlindung di luar kota sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas karena besarnya volume kendaraan; mereka Iblis yang gugup dan tak percaya tempat penampungan.

Tampilan video dipotong untuk menunjukkan adegan lain di mana Iblis-iblis menyebabkan malapetaka karena mereka mengambil keuntungan dari kebingungan ini, sementara militer setempat pergi untuk menekan situasi. ...Tak peduli di mana, itu adalah kekacauan. Aku kesal pada kenyataan bahwa aku hanya bisa tinggal di sini dan mengeluarkan perintah. Kalau aku tahu bahwa ini akan terjadi, dengan makhluk legendaris, aku harus...membuat kontrak dengan King of Demonic Beasts Typhon sehingga aku bisa mempersiapkan satu set armor Sacred Gear buatan baru....agak terlalu dini untuk pensiun dari garis depan. —Pada saat itu, video kembali ke pertempuran di Dunia Norse. Ada bala bantuan baru lagi. Oh! Dari mitologi Hindu, Dewa Kera Hanuman, dan Dewa Ganesha turun dari langit dengan sejumlah prajurit beragam! Bahkan para Asura, dan Raja para Asura, Varuna datang bersama dengan bawahannya! Sejak perang mereka melawan Indra, para Asura tidak pernah terlihat di dunia! Bagi mereka untuk muncul dalam keadaan begitu, itu sungguh mengagumkan! Di antara semua mitologi, monster dari mitologi Hindu masih luar biasa. Setelah para Dewa memasuki pertempuran, pasukan Sekiryuutei palsu dan Evil Dragon di sekitar Trihexa diserang oleh para Dewa, dan memudar menjadi partikel cahaya. Meskipun begitu, aliran Evil Dragon diproduksi secara massal masih muncul di sekitar Trihexa; itu sungguh situasi yang sulit. Rossweisse mengaktifkan teknik untuk menghentikan Evil Dragon diproduksi secara massal, tapi, mungkin karena ada terlalu banyak Evil Dragon atau mereka sudah menjadi kebal terhadap efek dari teknik tersebut, teknik Rossweisse tidak punya banyak efek. ...Tapi, fakta bahwa sejumlah Sekiryuutei palsu tidak meningkat itu beruntung. Saat aku hanya berpikir bahwa itu beruntung...perubahan terjadi pada kepala naga Trihexa. Apa yang disemburkan!? Tergeletak di tanah adalah objek berdebu dan ia meludahkan itu. —Itu adalah telur besar! Aku punya firasat buruk tentang itu.... Semua VIP yang hadir juga memikirkan hal yang sama, dan firasat buruk kita benar. Telur itu perlahan retak terbuka, dan dari dalam itu—sejumlah besar monster terbungkus armor merah penuh terbang! ……Sial! Kita sungguh kehabisan berkata-kata...! Kita hanya tak bisa memahami prinsip bagaimana kepala naga dari Trihexa mampu melahirkan Sekiryuutei palsu! ...memangnya apa saja jenis modifikasi bajingan itu buat!? Bajingan itu, berapa kejahatan yang harus dia tinggalkan pada kita sebelum ia bersedia untuk beristirahat...!

Tapi, dengan kerjasama dari Dewa Norse, serta Dewa Hindu, sudah ada peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan ketika perang baru saja dimulai. Dengan begitu banyak dewa memasuki perang, Trihexa masih belum mengalami luka yang signifikan, jadi aku tak bisa menahan perasaan kagum dengan kekuatannya. Ini adalah kekuatan sebenarnya dari Imperial Beast legendaris yang setara dengan Great Red sebagaimana tercatat di dalam Apocalypse...! Para Dewa pun harus datang ke depan untuk melawan.... Musuhnya yakni makhluk luar biasa, dan ada juga Evil Dragon dan Sekiryuutei palsu yang tak terhitung jumlahnya.... Adegan yang pada dasarnya tampak seperti pertempuran Apocalypse...! Adegan tersebut belum terlihat sejak Tiga Golongan berperang, tidak, ini pasti lebih buruk dari itu—. Pada saat itu, serangan Trihexa mendadak berhenti. Sebuah lingkaran sihir yang digunakan untuk pemindahan muncul di atas kepalanya, dan pada saat yang sama, kepalanya menghilang dari medan perang satu per satu. Akhirnya, tubuh besar Trihexa sungguh menghilang dari lokasi itu. Menuju terjadinya hal tak terduga ini, kita semua yang berada di ruang konferensi terkejut. Lalu kita tenang segera, dan mengirim unit untuk menyelidiki di mana mereka telah dipindahkan. Tapi, setelah beberapa menit, masih belum ada kabar tentang pemindahan mereka. Sebaliknya, kita telah kehilangan pandangan dari mereka....

[Woooooooooooooooooooohhhh!]

Dihadapkan dengan hilangnya tiba-tiba yang masih membingungkan kita, sorak-sorai kemenangan menggema dari aliran video. Benar, tampaknya perang di Dunia Norse akhirnya selesai.

"Kelihatannya, Dunia Norse sudah selamat."

Ujar Sirzechs saat ia berjalan ke ruang konferensi. Setelah dia selesai melakukan apa yang harus dia lakukan, akhirnya dia duduk di kursinya di ruang konferensi. Setelah melihat kita mendesah lega, Sirzechs tersenyum masam dan berkata

"Walaupun kita tak tahu apa yang coba mereka lakukan...singkatnya, pertempuran ini bisa dianggap sebagai pertahanan sukses, yang tidak buruk."

"Ucapan bagus☆"

Dibandingkan dengan senyum gembira Serafall, Falbium mendadak membuat ekspresi sinis terhadap para Evil Dragon.

"...Itu karena Holy Grail, kan?"

...Dia sungguh tajam. Yah, aku juga setuju dengan pandangannya. Aku takut bahwa Holy Grail yang mereka manipulasi memiliki semacam mutasi atau perubahan, atau mungkin..mereka telah melebihi batas waktu; itulah yang kupikir. Mereka bisa memproduksi Evil Dragon massal jika mereka mau, tapi itu tidaklah infiniti. Untuk mencapai infiniti, mungkin saja untuk Ophis asli di masa lalu. Tapi, sisa yang dicapai di sini adalah sangat berharga. Antara berbagai Golongan, kita mampu memperoleh kekuatan tempur, dan waktu untuk menyelesaikan kompilasi intelijen, yang merupakan kesempatan langka. Sirzechs berdiri lagi.

"Berikutnya yakni menyampaikan berita ini kepada warga di Dunia Bawah."

Maou Lucifer berkata bahwa ia harus menyampaikan itu kepada warga yang gelisah dan bingung—.

Bagian 2[edit]

Di ruang siaran di wilayah Maou, Lilith, saat ini Sirzechs dan Serafall tengah melakukan siaran mendesak. Aku tengah mengawasi mereka dengan mendengarkan di sebelah ruang siaran. Menggunakan semua saluran di wilayah itu, dua Maou melaporkan hal ini kepada warga di Dunia Bawah. Syuting dimulai, dan dari dua Maou yang tengah duduk di meja—Sirzechs adalah orang pertama yang berbicara.

"Warga di Dunia Bawah, saat ini, keseluruhan dari Dunia Bawah juga mencakup wilayah Malaikat Jatuh; dunia Iblis telah mengalami krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya."

Suara Sirzechs sangat jelas, dan nadanya juga tenang. Maou Lucifer menceritakan peristiwa yang telah terjadi ke publik satu per satu. Rizevim adalah penyebab di balik semuanya; ia memanipulasi Evil Dragon, menghidupkan kembali Imperial Beast legendaris Trihexa, dan kini, Trihexa melepaskan kehancuran pada wilayah berbagai Golongan—. Video pertempuran yang hanya kita para petinggi baru saja lihat lalu dimainkan—fasilitas dari Grigori, Surga, dan Dunia Norse menderita serangan Trihexa.

"Makhluk yang kalian lihat saat ini adalah Imperial Beast legendaris Trihexa—"

Melihat itu bahkan Dewa-Dewa yang berpartisipasi dalam pertempuran, Iblis biasa akan merasa seakan itu sungguh akhir dunia.... video lalu dipotong menunjukkan bahwa Dunia Norse telah berhasil dipertahankan, dan disajikan gambar pihak kita yang bersorak karena kemenangan. Bagaimana yang para Iblis akan rasakan saat melihat adegan seperti itu?

"Orang-orang ditunjukkan berjuang dalam pertempuran ini tidak hanya Iblis. Ada juga Malaikat Jatuh dan Malaikat Surga yang telah membentuk aliansi dengan kami, serta dukungan kuat dari mitologi lain yang telah bergegas untuk membantu kami satu per satu. Pasukan kami melawan Trihexa dan Evil Dragon telah meningkat secara signifikan. Walau mereka telah memukul mundur sementara, mereka akan muncul kembali segera, dan melanjutkan kehancuran mereka. Skala ini sudah sangat melampaui 'Kerusuhan Demonic Beast' yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Meski begitu, untuk semua orang di Dunia Bawah, tolong tetap tenang, jangan panik. Itu karena kami memiliki bintang harapan."

Gambar berikutnya yang ditampilkan adalah pemuda berbakat. Chichiryuutei Ise, Switch Princess Rias, kepala Keluarga Bael berikutnya Sairaorg, Joker Dulio milik Surga, dan lain-lain. Warga Dunia Bawah semuanya familier dengan orang-orang yang muncul di sana satu per satu.

"—Benar, ini adalah grup anti-teroris [DxD]. Sekarang, untuk melindungi dunia kita Iblis, serta warga dunia, dan untuk melindungi dunia mitologi lainnya, pejuang pemberani yang membuat aku bangga saat ini berjuang keras dengan nyawa mereka taruhannya."

Serafall, yang berada di sebelah juga muncul di depan kamera dan tersenyum ke arah situ.

"Betul! Semuanya! Aku juga akan pergi ke garis depan, sehingga tidak usah khawatir!"

Mau tak mau Sirzechs menunjukkan senyum kecil sambil menatap Serafall, dan kemudian melanjutkan untuk menjelaskan.

"Kami pasti akan melindungi warga di Dunia Bawah. Walau aku harus mempertaruhkan hidupku, aku bersumpah bahwa aku akan melindunginya meskipun harganya nyawaku."

Ucapan Sirzechs itu sangat tegas. ...Melihat sosok-sosok dari Ise dan yang lain yang baru saja ditunjukkan, bagaimana para Iblis biasa akan rasakan? Setidaknya dibandingkan dengan orang yang mencurigakan seperti aku di TV, itu akan memberikan orang-orang lebih banyak ketenangan pikiran kalau Sirzechs pribadi mengatakan itu. Siaran Sirzechs dan Serafall lalu dilanjutkan ke topik masa depan, dan juga ketidakadilan Rating Game. Selama puluhan menit setelah itu, mereka terus membuat pengumuman tersebut untuk para warga—.

Setelah siaran berakhir, Sirzechs dan Serafall bangkit dari kursi mereka dan pergi. Aku berkata kepada Serafall

"Kamu masih sama bahkan pada saat-saat begini, Serafall."

Serafall membuat pose peace yang biasa dengan dua jari—lalu dia menjadi lebih berani.

"Aku harus bertindak begini bahkan pada saat-saat begini. —Nah, aku juga harus pergi ke garis depan."

Sirzechs tersenyum kecil.

"Kamu dan budak-budakmu selalu menimbulkan masalah."

"Ya ampun, kamu tidak perlu mengatakan hal-hal tidak ramah begitu. Benarkah kita teman baik, kan? Selain itu, aku hanya keluar pada saat-saat begini, jadi aku benar-benar mendapatkan perasaan bahwa 'Aku adalah Maou'."

Aku juga mengatakan kepada Sirzechs

"Para Kader dari pihakku juga akan dikirim ke sini untukmu. Seraphim Surga juga akan datang ke sini. Ah, ini hampir seakan Armageddon sudah tiba lebih awal."

Serafall bertanya pada Sirzechs

"Bagaimana denganmu Sirzechs-chan?"

Maksud di balik pertanyaan ini adalah apakah Maou Lucifer juga akan bertarung. Ekspresi Sirzechs menjadi keras, dan dia berkata

"—Aku akan pergi. Biarkan aku melakukan sesuatu yang 'Maou' harus lakukan juga. ...Tapi sebelum itu, aku memiliki beberapa hal yang harus ditangani."

Sirzechs juga akan menuju keluar—. Aku takut bahwa aku akan bisa melihat bentuk aslinya segera. Itu karena akan menjadi pertempuran panjang dan sulit. Setelah Serafall memastikan jawabannya, dia berkata

"Yah, aku akan pergi duluan kalau begitu!"

Dan pergi lebih awal ke suatu tempat. Yang meninggalkan aku dan Sirzechs. Sirzechs bertanya dengan pelan

"—Rencana sebelumnya, bisa dimulai setiap saat, kan?"

Hal itu berpusat di sekitar Tiga Golongan kami... dan 'perang' tertentu.

"Benar juga, aku sudah mendapatkan kesepakatan dari para Dewa lainnya. Langkah selanjutnya menunggu keputusan dari kalian Maou. Biarpun kalian bilang tidak, itu hanya akan menjadi kami yang akan menerapkannya."

Kalau 'perang' itu benar-benar dilaksanakan...itu akan menjadi sulit, dan kejam. Bahkan, aku tak mau melibatkan Sirzechs dan Michael. Tapi, Sirzechs tersenyum padaku

"Kalau sudah begini, kamu bisa bilang bahwa kita semua berbagi nasib yang sama, kan?"

"...Sebenarnya, ini sungguh yang terbaik? Hei, Sirzechs. Kamu aslinya bukan Lucifer. ...Nama aslimu adalah 'Sirzechs Gremory'. Aku tidak mengatakan ini dengan niat buruk, hanya saja—"

Apa kamu perlu menanggung nama 'Lucifer' sampai begitu? Aku selalu berpikir begitu. Sirzechs masih cukup muda sebagai Iblis, dia adalah seorang pemuda yang bahkan tidak memiliki hidup seribu tahun lagi. Tapi, ia akan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk Dunia Bawah. ...Dia tidak lahir dalam keluarga Lucifer. Dia hanya tuan muda luar biasa kuat dari keluarga bangsawan. Sirzechs menatap langit-langit, dan ia menyipitkan matanya sedikit.

"Aku mengerti apa yang kamu katakan. Ini sudah setengah tahun sejak aku bisa berbicara denganmu, Azazel...jadi aku juga mengerti. Malaikat Jatuh bisa mendadak lembut."

Jangan mengatakan itu. Jika tidak, pada saat itu, tekadmu akan membosankan.... Sirzechs melanjutkan

"Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi sesudah itu. Azazel, kami Maou saat ini akhirnya menyampaikan saran untuk sistem berikutnya saat kemarin."

Begitu ya, mereka bahkan sudah sepakat. Benar-benar hanya pada saat-saat begini saja kalian akan berpikir dan bertindak serius, kalian....

"Mengesampingkan Belphegor dan Mammon, masalah baru telah ditempatkan di depan kita. Itu adalah waktu, membutuhkan waktu bagi warga untuk menerimanya."

"Tapi, tidak ada orang lain lagi?"

Semuanya tiba-tiba, Sirzechs mengungkapkan ekspresi kesepian.

"Satu-satunya perasaan kasihan itu... aku tidak akan bisa melihat sekalipun rencana itu dilaksanakan. Awalnya kupikir bahwa aku harus melihatnya sendiri, duel mereka—"

Mau tak mau aku menggaruk bagian belakang kepalaku; kamu benar-benar bisa mengatakan itu, Sirzechs.

"Seharusnya kamu jangan mengatakan itu. Kamu juga sudah mengguncang pikiranku sedikit. ...Tapi mari kita berhenti di situ, pekerjaan alternatif ini bisa dianggap selesai, benar?"

"Ya, dia akan ditinggalkan."

"Begitu ya, aku mengerti sehingga kita tidak bisa menyalahkan dia karena tidak berada di sini, kan? Lalu, tak ada masalah untuk melaksanakan rencana itu."

Mengenai masalah berikutnya, Sirzechs dan aku saling tersenyum, dan pada saat itu, seseorang muncul di depan kita. Itu adalah seorang gadis berambut pirang. Dua matanya berwarna merah seperti darah; dia adalah seorang Vampir. Aku mengenali gadis Vampir ini. Itu karena dia adalah gadis yang aku temui sebelum kejadian di negara Vampir. Selain itu, aku juga menantikan sosok gadis ini.

"Yo, Elmenhilde."

Mendengar suaraku, Elmenhilde Karnstein juga menyambut kami. Benar, dia adalah Vampir yang dikirim oleh keluarga Karnstein dari Golongan Carmilla, Elmenhilde. Si sombong, gadis Vampir berambut pirang dan kelas atas. Tapi dibandingkan dengan sikap sombongnya dia sebelumnya, dia memiliki atmosfer yang lebih jelas. Negara Carmilla telah mengalami kerusakan serius, dan mendapatkan kesulitan karena harus membangun kembali dari awal. Juga, para bangsawan dari Golongan Carmilla tak lagi mencoba untuk menutupi krisis negara itu, dan mereka mulai menerima bantuan dari seluruh dunia.

High school DxD Volume 21 illustration 2.jpg

Gadis muda ini dikirim ke tempat-tempat lain sebagai pelopor, tapi aku mendengar bahwa itu juga pekerjaan yang agak sulit. Ketika saat itu kebetulan bertemu Ise... Aku melihatnya dan menjadi sangat heran. Elmenhilde berbalik untuk melihat Sirzechs; ia berniat untuk memulai percakapan di sini. Aku melambaikan tanganku dan berkata

"Tak ada masalah."

Dan mengizinkannya untuk memulai berbicara. Dia menyerahkan tongkat memori. ...Mereka memang memilikinya. Elmenhilde berkata

"Seperti yang Anda bilang Mantan Gubernur-dono, ini adalah data penelitian yang Marius Tepes sembunyikan."

Benar, aku tengah mencari-cari itu; informasi tentang Holy Grail yang bahkan Rizevim tidak tahu. Sebagai Pangeran Vampir, Marius Tepes sudah menyelidiki Holy Grail milik Valerie. Aku selalu ragu tentang itu. Semua informasi yang Marius dapatkan di Holy Grail benar-benar diambil oleh Rizevim? Marius memang tipe orang yang akan dimanipulasi dan ditipu oleh Rizevim, tapi sebagai Vampir berdarah murni, dan sebagai Vampir yang telah mewarisi garis keturunan kerajaan, akankah ia melakukan perbuatan bodoh begitu untuk membiarkan ras lain mengambil semua penelitiannya? Aku berpikir bahwa ia akan menyembunyikan setidaknya satu atau dua potong informasi tentang inti dari Holy Grail. Jadi, aku mengirim penyelidik melalui jaringanku sendiri untuk menyelidiki hal itu bersama dengan Golongan Carmilla. Semuanya diselidiki, dari Istana Tepes ke semua barang-barang pribadi Marius. Elmenhilde berkata

"Bahan-bahan Marius Tepes—salah satu manusia yang darah mereka tersedot oleh Vampir punya informasi yang sebelumnya tidak mengungkapkan tentang Holy Grail. ...di tubuhnya terukir teknik."

Jadi begitu, Marius telah mengukir informasi tersembunyi dan teknik ke tubuh manusia.

"Sebelum Rizevim Livan Lucifer diterima di negaraku, sepertinya dia membebaskan orang itu, dan mengasingkan dia untuk tinggal di luar negeri. Kita juga mengeluarkan banyak usaha untuk menemukan dia."

—tambah Elmenhilde.

Oh, aku tidak berharap bahwa Marius akan punya persiapan yang rumit begitu. Si brengsek Marius, ia sungguh mengirim informasi yang tersembunyi di luar negeri sebelum Rizevim tiba. ...Itu sebabnya takkan pernah bisa ditemukan. Aku menatap tongkat memori di tanganku sambil aku mengucapkan terima kasih pada Elmenhilde

"Terima kasih atas usahamu, kamu sudah sangat membantu."

"Apa kamu juga mau menengok Ise saat kamu di sini, dia sedang menerima perawatan di rumah sakit sini..."

Godaku pada Elmenhilde, dan wajah gadis itu langsung menjadi merah cerah.

"K-K-Kenapa nama Sekiryuutei diungkit-ungkit!? Aku, d-dia tidak ada hubungannya denganku!"

Hoho, itu adalah reaksi yang bagus. Kudengar bahwa banyak hal yang terjadi ketika dia bertemu Ise lagi; aku hanya mengatakan itu, tapi sungguh tepat sasaran! Ya ampun, si Ise itu, dia sangat alami menjadikan gadis jatuh hati padanya lagi. Anak itu hanya mendapatkan gadis non-manusia, dan gadis dengan kepribadian yang aneh seperti dia. Elmenhilde menenangkan dirinya kembali, dan mengatakan selamat tinggal kepada kami

"Aku akan kembali."

Lalu pergi dari sana. Yah, sekarang aku akan segera mencoba memahami informasi baru tentang Holy Grail. Juga, Slash Dog—Tobio telah membawa kembali sesuatu dari Agreas yang ingin aku selidiki kalau aku ada waktu. Aku sudah meminta Tobio untuk menyelidiki dulu...sudah kuduga, benar-benar berubah menjadi itu. Kebetulan, para Evil Dragon sudah disapu bersih, dan Agreas telah pulih. Makhluk itu lalu kembali ke tempat asalnya—dan diberikan kepada orang-orang di wilayah Agares untuk memulai penyelidikan. Sirzechs berkata padaku

"Yah, aku akan berbicara dengan budak-budakku dulu."

"Yah, aku akan pergi melihat anak-anak lagi."

Ise belum bangun sejak melawan Rizevim. Aku juga lumayan prihatin. Agak aneh bahwa tidak ada tanda-tanda dia bangkit meski harus segera. Para anggota [DxD] yang sudah pergi ke Dunia Norse juga sangat prihatin tentang situasi Ise, serta akan pergi ke rumah sakit. ...Setelah aku mendesah, aku berkata pada Sirzechs

"Tampaknya kita akan sering berhubungan."

"Jika itu kamu, Azazel, aku tidak akan merasa bosan."

"Meski aku masih akan mengikuti Malaikat yang sedikit mengganggu."

Setelah kita berdua tertawa, kita meninggalkan tempat itu. Aku menatap tongkat memori saat aku berjalan menuruni tangga, dan aku tidak bisa menghentikan sudut mulutku dari tersenyum. Lihatlah, Livan. Kau memberi kita banyak hal-hal buruk untuk ditangani. Kita bertemu di negara Vampir, dan setelah itu, Agreas dicuri, dan Surga diserang. Tapi, selalu berada di jalan yang telah ditetapkan tidak sesuai dengan gayaku. Juga bukan apa yang kita lakukan. Aku akan menghentikannya untuk kau lihat saat ini. Bahkan dengan mengorbankan nyawaku.