High School DxD (Indonesia):Jilid 21 Life.1

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.1 Ditengah Pesta Sang Imperial Beast[edit]

Bagian 1[edit]

Aku—Kiba Yuuto, baru saja menyelesaikan pertempuran besar, dan kembali ke ibukota dunia Iblis, Lilith. Setelah kita baru saja nyaris tidak berhasil mempertahankan Dunia Norse dalam pertempuran melawan Trihexa, kita, anggota tim [DxD] dibubarkan sementara dan kembali ke wilayah kita sendiri. Malaikat yang dipimpin oleh Dulio kembali ke Surga, yang saat ini sedang diperbaiki. Untuk menekan wabah kerusuhan sipil di Dunia Bawah, Sairaorg Bael dan Seekvaira Agares segera bergegas ke tempat kejadian setelah dirawat. Sona-zenkaichou dan budak-budaknya juga pergi untuk membantu. Termasuk aku, keluarga Gremory pergi ke [Serafall Memorial Hospital] yang berada di ibukota Lilith. Dinamai dari Serafall Leviathan-sama, itu adalah salah satu rumah sakit yang paling canggih dengan peralatan medis mutakhir di Dunia Bawah. Ise-kun sudah ada di sini untuk berobat.

Lima hari yang lalu, selama pertempuran di Agreas, Ise-kun mengaktifkan Dragon Deification untuk menyelamatkan orangtuanya. Tapi, harganya mencapai tingkat kekuatan memprihatinkan; segera setelah perubahan terlepas, dampaknya langsung mulai berlaku. Pertama, semua organ dalam tubuhnya berhenti berfungsi, saat jantungnya dan bagian penting lainnya masih hampir terus berfungsi. Tapi, kemampuan penyembuhan Asia-san hampir tak berpengaruh, yang menunjukkan betapa seriusnya kemunduran dari Dragon Deification itu. Setelah dipindahkan ke rumah sakit, Ise-kun segera dibawa ke Unit Perawatan Intensif, dan segala macam perangkat pendukung kehidupan terhubung ke seluruh tubuhnya. Kita semua menatap Ise-kun dengan ekspresi sedih saat ia berbaring di Unit Perawatan Intensif. Asia-san terus menangis sambil terus mengawasi Ise-kun. Harapan Ise-kun tetap tak terduga, dan ia masih dalam kondisi kritis–.

Saat ini pun, serangan teroris Trihexa dan pasukan Evil Dragon masih terus berlanjut. Fasilitas utama dari Grigori serta Surga telah dengan mudah dihancurkan. Bahkan selama waktu singkat kami terlibat dalam pertarungan dengannya, kami gemetar dengan takut–. Setengah hari setelah Ise-kun dikirim ke rumah sakit, Azazel-sensei, yang berada di ruang konferensi pertempuran kota Maou, mengirim pesan ke rumah sakit. —Mengumpulkan hal tertentu, lalu menempatkan Ise-kun di dalamnya. Apa yang muncul adalah satu pesan itu. Meskipun staf medis di rumah sakit itu agak bingung dengan instruksi dari Malaikat Jatuh ini, mereka masih mengumpulkan hal itu dari rumah sakit. —Hal itu adalah ASI. Mereka tidak hanya meminta bagian kebidanan dan ginekologi, mereka juga memberikan semua ibu di rumah sakit yang bisa menghasilkan susu untuk menyumbangkan ASI mereka. Tetapi, jumlah ASI yang diperoleh dari rumah sakit belum mencapai volume yang Azazel-sensei tentukan. Dengan demikian, ASI dari semua rumah sakit di ibukota juga dikirim, dan sejumlah besar ASI akhirnya telah terkumpul. Sambil tetap bingung, staf medis memindahkan ASI ke dalam kotak kaca yang akan mampu menahan seseorang. Lima porsi Air Mata Phoenix juga dimasukkan ke dalam, lalu dicampur sehingga akan sama. Produk akhir yang diperoleh adalah campuran ASI dan Air Mata Phoenix. Lalu, Azazel-sensei membuat kami menempatkan Ise-kun di dalamnya untuk direndam. Adegan semacam ini akan menyebabkan orang-orang merasa bermasalah saat melihat itu.

Setelah melepaskan kekuatan Dragon of Infinity dan Dragon of Dreams, ia menderita luka fisik dan mental yang berat, dan saat masih melekat pada sistem pendukung kehidupan, ia harus direndam di dalam ASI. Tapi, tidak satupun dari mereka yang hadir benar-benar keberatan dengan usulan tersebut. Tidak ada yang menghentikan hal itu terjadi. Menurutku semuanya memiliki pikiran yang bertepatan denganku. —Mungkin, pendekatan ini akan bekerja. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah ide aneh, dua kata 'Ise-kun' dan 'payudara' adalah sesuatu yang terhubung bersama-sama. Itu adalah kombinasi yang sudah menghasilkan keajaiban sampai saat ini! Tiba-tiba, Koneko-chan bergumam lirih.

"...Omong-omong, Ise-senpai pernah mengatakan sesuatu seperti itu."

—Setelah meminum susu, rasanya semua kelelahanku menghilang.

Itulah apa yang dikatakan Ise-kun sendiri. Kita secara bertahap mengubah harapan kita menjadi keyakinan. Semuanya menunggu dengan penuh harap ketika mereka melakukan usulan. —Ise-kun dipertahankan dalam keadaan di mana ia terhubung ke perangkat pendukung kehidupan, saat ia mulai tenggelam di dalam ASI. Meski mereka mengenakan masker bedah, jelas dan tegas bahwa staf medis sangat bingung. Beberapa menit setelah Ise-kun tenggelam ke dalam campuran ASI dan Air Mata Phoenix—. EKG perangkat pendukung kehidupan menampilkan respon yang signifikan! Dokter juga telah dipanggil.

"Bagaimana mungkin!? Sampai saat ini, bukankah ia sudah dalam keadaan di mana fungsi organnya bahkan tak bisa dipertahankan tanpa semua peralatan pendukung kehidupan!? C-Cukup membenamkan dirinya di dalam ASI sudah menyebabkannya untuk mulai berfungsi normal lagi!?"

Hanya tak terbayangkan saja. Sebuah fenomena yang tidak terjadi dalam sejarah kedokteran baru saja terjadi di depan kita. Setelah itu, pernapasan Ise-kun kembali normal, dan meskipun masih belum sadar, sudah jelas bahwa ia kini pulih dengan cepat. Itu hanya sebuah keajaiban. Mustahil ini tak terelakkan? Untuk Ise-kun, yang dikenal sebagai Oppai Dragon, apapun yang berhubungan dengan payudara bisa dianggap senjatanya, dan juga bisa menjadi makanan spiritualnya—. Melihat Ise-kun perlahan mulai pulih, gadis-gadis menangis di depan Unit Perawatan Intensif. Rias-zenbuchou berkata

"...Uh, itu hebat sekali! Aku akan membuat Ise minum susu setiap hari mulai sekarang!"

Akeno-san lalu berkata

"...Ya, kita akan membangun peternakan pribadi untuk Ise-kun supaya sapi-sapi bisa dibesarkan!"

Asia-san menyeka air matanya saat dia berkata

"Aku! Ketika aku bisa menghasilkan ASI, aku pasti akan memberikannya kepada Ise-san untuk diminum! Aku akan bekerja keras nanti untuk membantu Ise-san sembuh!"

"Ah! Biarkan dia minum lebih banyak! Susu sapi punya banyak nilai gizi! Benar, bisa juga untuk menyembuhkan Sekiryuutei dengan itu!"

Xenovia pun menangis saat dia meneriaki hal-hal tak dimengerti begitu. Ravel-san, Rossweisse-san, dan Gasper-kun semuanya menyeka air mata mereka, sambil senyum muncul di wajah mereka.

"Meskipun aku tidak mengerti, itu benar-benar sesuai dengan gaya Ise-sama!"

"Tentu, aku tidak mengerti itu, tapi aku juga merasa lega."

"Seperti yang diharapkan dari Ise-senpai!"

Air mata menenangkan juga mengalir di wajah Koneko-chan saat dia berkata

"...Tapi, itulah yang terburuk."

—Sekiryuutei telah pulih dengan mengandalkan ASI. ...Kalau begini, aku pun tak tahu harus berkata apa, Ise-kun....... Pokoknya, setelah dunia ini damai, aku akan membuat banyak rebusan dan hidangan favoritmu. Kurasa akan menjadi enak selama menggunakan produk susu. Setelah melihat adegan seperti itu, orangtua Ise-kun juga sedikit tersipu sambil mereka memandang.

"...Ini benar-benar berita yang sangat bagus! Tapi, putra kami, aku sangat gembira sampai-sampai aku menangis!"

"...Ketika dia masih bayi, dia selalu minum banyak ASI-ku. Seperti ini pun, putra kami masih seperti bayi...! Tapi, itu terlalu bagus!"

Meskipun Oji-san dan Oba-san Ise-kun merasa malu, mereka merasa sukacita dari kedalaman hati mereka karena pemulihan anak mereka sendiri. Setelah itu, kondisi Ise-kun stabil, peralatan pendukung kehidupan juga dilepas, dan dia dipindahkan ke kamar pasien pribadi. Ise-kun masih tak sadarkan diri, tapi Trihexa tidak akan menunggunya. Mereka sudah mengarahkan kebencian mereka terhadap Dunia Norse. Kita sudah ditunjuk sebagai anggota tim anti-teroris [DxD]. Tanggung jawab ini sangat berat. Kita mempercayakan Ise-kun yang tak sadar kepada orangtuanya, saat kita menuju ke medan perang.

...Lalu, setelah berhasil bertahan, kita segera kembali ke rumah sakit. Para anggota yang dilarikan ke rumah sakit terutama para anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib. Guna memperbaiki markas garis depan Surga, Irina-san telah berpisah sementara dari kita. Belum lama, Sirzechs-sama telah membuat pengumuman mendesak untuk seluruh Dunia Bawah. Dialog cemas pasien dan keluarganya di dalam rumah sakit jelas di depan mata kita. Seluruh rumah sakit, kata-kata 'perang' dan 'evakuasi' bisa didengar. Guna menghilangkan kegelisahan Iblis-iblis biasa, kita perlu berdiri dan maju ke depan. ...Jadi Ise-kun, kekuatanmu diperlukan. Bagaimana Ise-kun sejak kita meninggalkannya.... Rias-zenbuchou pergi ke kantor perawat untuk bertanya tentang kondisi Ise-kun. Pada akhirnya—.

"Benarkah?"

Mendengar kata-kata Rias-zenbuchou barusan, Asia tak bisa menahan dirinya untuk menangis. Mengingat bahwa ini adalah sebuah rumah sakit, ia segera menutup mulutnya dengan tangannya. ...Lalu, dia mengeluarkan air mata kebahagiaan. Melihat reaksinya, tampaknya Ise-kun akhirnya tersadar! Kita segera bergegas ke kamar pasien Ise-kun berada—. Segera setelah kita memasuki kamar rumah sakit, kami melihat—Ise-kun, duduk di kasurnya. Orangtuanya juga disisinya. Saat kami bertarung di Dunia Norse, Ise-kun akhirnya sadar kembali! Bahkan setelah menerima luka seperti itu, dia benar-benar bisa duduk sekarang.... Sepertinya metode pengobatan tak masuk akal Azazel-sensei telah terbayarkan. ...Tapi, itu adalah metode pengobatan yang hanya akan efektif pada Ise-kun.... Ise-kun menyaksikan layar TV dengan ekspresi serius, lalu berbalik ke arah kami setelah dia menyadari bahwa kami di sini.

"Yo, teman-teman!"

Ise-kun menyambut kami dengan senyum. Kami juga tersenyum lega sambil bergerak mendekat kepadanya. Akeno-san menyeka air matanya.

"...Sangat menyenangkan bahwa kamu baik-baik saja. ...Kalau kamu mati, Ise-kun, aku tak tahu apa yang akan kulakukan..."

Selama pertempuran di Dunia Norse, Akeno-san menunjukkan ketabahan ketika dia mengeluarkan Raikouryuu berlebihan pada pasukan Evil Dragon. Tapi, dia sendiri adalah orang yang mentalnya paling rentan di antara tim. Selama [Kerusuhan Demonic Beast], Akeno-san sudah kehilangan keinginan untuk bertarung saat dia tidak tahu apakah Ise-kun sudah mati atau masih hidup, yang juga sisi dari dirinya yang belum pernah terlihat. Tapi, dibandingkan dengan saat ini, aku merasa bahwa Akeno-san sudah membuat kemajuan mental. Itu karena dia bersama dengan anggota perempuan lainnya. Walaupun dia terus-menerus khawatir tentang Ise-kun sebelum dia pergi ke Dunia Norse, dia lebih berani daripada orang lain selama pertempuran. Bahkan manajer Ise-kun, Ravel-san, terbang dengan sayap apinya dan menyapu pasukan Evil Dragon. Sebagai laki-laki dari keluarga Gremory, Gasper-kun juga berkata

"Aku akan berurusan dengan bagian Ise-senpai juga!"

Dan kemudian berubah menjadi makhluk hitam—Balor; dia dengan galak menghabisi banyak Evil Dragon diproduksi secara massal. Bukan hanya keluarga Gremory. Keluarga Sitri dan anggota lain dari [DxD] juga semuanya bertempur di tempat Ise-kun. Selain itu, aku juga—. Melihat sosok sehat, semuanya merasa lega. Ise-kun berkata pada Rias-zenbuchou

"Maaf, aku memberikan semuanya banyak kesulitan setelah menjadi seperti ini..."

Rias-zenbuchou memegang tangan Ise-kun dan tersenyum ringan.

"Jangan begitu. Kamu sudah berjuang cukup keras. Kamu bisa menyelamatkan Ogifu-sama dan Ogibo-sama dengan selamat dan bahkan memberi Rizevim cedera fatal...kamu memperoleh pujian kami."

Ise-kun tersenyum masam dalam menanggapi Rias-zenbuchou.

"Aku melihat berita. Rizevim tampaknya telah dihabisi. Benarkah dengan tangan Vali?"

Rias-zenbuhou menjawab pertanyaan Ise-kun

"Serangan terakhir ditangani oleh Fafnir."

Mendengar ini, Ise-kun terkejut pada awalnya, tapi kemudian menerimanya dengan cepat. Dia menatap langit-langit, dan bergumam

"...Benar, seharusnya Fafnir. Dia pasti tidak akan memaafkan Rizevim, dan itu karena dia bajingan yang menyerang Asia."

Dia sungguh Golden Dragon King. Lalu, Ise-kun mengajukan pertanyaan lain

"Bagaimana dengan Níðhöggr?"

Evil Dragon itu akhirnya dibuang oleh Crom Cruach. Itu adalah pertarungan yang sama sekali satu sisi, bahkan tanpa perlu kita bergabung. Dari awal sampai akhir, Níðhöggr tidak bisa berhenti gemetar di hadapan Crom Cruach. Setelah mendengarkan itu, Ise-kun menyatakan persetujuannya

"Yeah, si bajingan itu mustahil mengalahkan Crom Cruach."

Tapi, sedari awal, Ise-kun, dia...ekspresi di matanya tidak biasa. Tatapannya...meski bergerak di sekitar antara dada para gadis.... Dalam keadaan normal, itu pasti dia. Tapi, saat ini dia tampak bingung saat melihat di depan matanya, dan terus menggunakan tangannya untuk menggosok matanya. Seakan ia tak bisa dengan jelas melihat apa yang ada di depan matanya. Semuanya telah menyadari, dan Asia-san bertanya

"Ise-san...? Ada apa?"

Perilakunya itu terlalu abnormal. Ise-kun berkedip, lalu ia terus menatap dada para gadis sambil dia menjawab

"Yah, bagaimana aku harus mengatakan ini; Rias, Asia, Akeno-san, Xenovia... gadis-gadis–"

Kata-kata Ise-kun hanya setengah kalimat.

"...Aneh, aku tak bisa mengatakan itu. Ini sangat aneh. Aku jelas tahu di dalam pikiranku apa yang harus kukatakan... itu, op..."

Dia sepertinya ingin mengatakan kata tertentu. Kurasa kata itu pasti 'oppai'. Toh, baru saja ia terus menatap payudara 'para gadis' dan ingin mengatakan itu. Ise-kun menggeleng, lalu mengusap lehernya dengan tangannya, dan mencoba bicara lagi.

"Op—. Sial, aku tak bisa mengatakannya! Hmm–. ...Apa sih yang terjadi? Pa—. ...Ini bohong kan, hanya dua kata saja yang tidak bisa kukatakan...!"

Ise-kun sangat ingin mengatakan 'oppai', 'chichi', 'mune' dan kata-kata lainnya yang terkait dengan payudara wanita, tapi kata-kata ini semua sama terjebaknya dan tidak bisa dikatakan. Semuanha akhirnya menyadari bahwa situasi ini sudah terlalu abnormal, dan wajah mereka langsung menjadi kaku. Ravel-san adalah orang pertama yang bicara

"Ise-sama, mungkinkah kamu tidak bisa mengatakan salah satu kata-kata yang berkaitan dengan payudara wanita?"

Menanggapi pertanyaan itu, Ise-kun mengangguk. Lalu, dari mulutnya datang berita yang bahkan lebih mengejutkan.

"...Bukanitu saja, aku tidak tahu sebabnya, tapi aku tak bisa mengatakan bagian-bagian perempuan...dan aku tak bisa melihatnya...tampaknya ada sesuatu yang blur di dalam pandanganku, dan karena itu, aku tak bisa melihatnya sama sekali...!"

["—Apa!?"]

...Menanggapi berita yang dikatakan Ise-kun, semua yang hadir, termasuk orangtuanya, terkejut dan tak percaya! Dia mencintai payudara wanita lebih dari orang lain; dia sangat terobsesi dengan payudara wanita, dan dia juga Sekiryuutei yang lebih kuat melalui payudara wanita. Selama hal itu terkait dengan payudara, dia akan mampu menciptakan keajaiban, dan mengalahkan musuh terlepas dari seberapa kuat mereka. Kita semua, termasuk dirinya sendiri sepakat bahwa dia adalah [Chichiryuutei Oppai Dragon]. [Oppai Dragon] itu sungguh...tak bisa mengenali payudara? Dia bahkan tak bisa mengatakannya? Juga tak bisakah dia melihat payudara wanita!? Lalu, ayah Ise-kun berkata

"Aku tidak pernah mendengar tentang jenis penyakit ini! Karena itu, apa kamu tidak bisa melihat payudara Kaa-san? Selain itu, kamu tidak punya kelainan apapun saat kamu bangun."

Ise-kun menatap payudara ibunya.

"Ya, aku bisa melihat punya Kaa-san. Tapi punya perawat-san itu juga blur dan aku tak bisa melihatnya dengan jelas.... Pada saat itu, karena aku baru saja terbangun, aku hanya berpikir bahwa pandanganku sedikit kabur..."

Jawabnya. Tentu saja, kehadiran ibunya adalah kuat. Lalu, Ise-kun mengalihkan pandangannya ke arah Koneko-chan.

"Satu-satunya yang selalu bisa kulihat adalah Koneko-chan..."

Katanya….

"Maksudmu, oppai-ku sangat kecil, ya...?"

Koneko-chan menunduk sambil menatap Ise-kun. ...Ini sangat disesalkan, tapi kurasa kemungkinan itu cukup tinggi. Dengan estimasiku... tidak, siapapun bisa sampai pada suatu kesimpulan selama mereka mengerti Ise-kun; ia bisa melihat payudara ibunya dan Koneko-chan, tapi payudara selain dari mereka—tidak bisa dilihat. Pastilah begitu. Itu adalah kondisi yang tak terlihat dan terdengar, atau mungkin harus dibilang bahwa itu benar-benar cocok untuknya.... Tiba-tiba, Ise-kun mencengkeram kepalanya dengan sakit.

"...Sialan, hanya memikirkannya, kepalaku sakit sekali seakan terasa ditusuk!"

["—Apa!?"]

Kita terkejut oleh kata-katanya sekali lagi. Bagaimana mungkin...! Hanya memikirkannya akan menyebabkan rasa sakit sampai tingkat tersebut!? Gasper-kun memberi sesuatu di tangannya kepada Ise-kun. Itu adalah sesuatu yang baru saja ia beli di toko rumah sakit...majalah ero.

"Senpai! Ini adalah majalah favorit Senpai, edisi terbaru dari [Big Tits Go to Hell] Dunia Bawah!"

Itu adalah majalah dewasa yang sering Ise-kun beli dari Dunia Bawah untuk dibaca. Di bawah tatapan orangtua Ise-kun, ia dengan cepat membalik-balik itu. Tapi, di pertengahan, ia mencengkeram dadanya dengan sakit.

"…Sial…! Ini sangat menyakitkan, rasanya tubuhku akan mati karena terkoyak... Ini sangat menyakitkan! Ini amat sangat menyakitkan, aku bahkan tak bisa melihat majalah ini!"

Majalah dewasa yang Ise-kun begitu sayangi dilemparkan ke lantai!

"Ini adalah situasi yang abnormal. Cepat panggil dokter kemari."

Rias-zenbuchou baru saja akan menekan bel panggilan—.

"Aku sudah memanggil mereka."

Sebuah suara familier datang dari pintu. Semuanya berbalik untuk melihat, dan melihat dokter, perawat, serta Azazel-sensei. Dokter dan perawat mulai memeriksa kondisi Ise-kun, sementara Azazel-sensei memberitahu kita.

"Alasan untuk perubahan yang terjadi dalam tubuh Ise adalah efek Dragon Deification."

Selama pertarungan melawan Rizevim Livan Lucifer, Ise-kun dan Ophis tanpa sadar telah saling terhubung, dan ia membangun kekuatan infiniti. Kekuatan yang memaksa Rizevim, yang juga dikenal sebagai Iblis Super, terpojok. Tapi, tubuhnya segera mengalami perubahan setelah pertarungan, dan melayang di perbatasan hidup dan mati... Meski ia mampu bertahan karena ASI, tubuh Ise-kun masih menderita efek samping dari Dragon Deification... Lalu, Sensei berkata

"Ise tak bisa melihat payudara wanita, kan? Bahkan dia tak bisa mengatakannya. Setiap kali Ise menyebabkan keajaiban, itu dengan meminjam kekuatan payudara. Akibatnya, Ise sendiri telah menjadi perwujudan dari payudara. Dragon Deification bisa dibilang telah menjadi power-up. Meski itu hanya sementara, tubuhnya memang menangani kekuatan infiniti. Kalau itu adalah Iblis biasa atau Naga biasa, tubuh mereka takkan bisa bertahan dan mereka akan mati dalam beberapa detik. Ise mampu mengalahkan Rizevim karena ia telah mendapatkan daging Great Red. Tapi, itu terbatas. Setelah memperoleh kekuatan infiniti, itu akan sangat tidak biasa kalau tak ada akibatnya sama sekali. Kurang lebih itu karena kamu manatap payudara wanita sebagai makanan rohanimu sendiri, jadi sebabnya, hal ini mengakibatkan dampak sebaliknya, dan menjadi racunmu. Karena majalah ero sangat menyakitkan bagimu, dugaanku tampaknya tidak terlalu jauh."

Tak ada yang melangkah maju untuk tidak setuju dengan apa yang dikatakan Azazel-sensei. kekuatan infiniti Ophis—itu dikenal sebagai kekuatan terkuat mutlak di dunia ini; biarpun mereka menanggung kekuatan itu sementara, setiap jenis keberadaan akan menderita efek samping dan konsekuensinya. Bisa digambarkan sebagai keajaiban bahwa saat ini Ise-kun masih hidup. Tapi, karena tidak mampu menatap payudara adalah pertanyaan yang melampaui hidup dan mati bagi Ise-kun, benar? Ise-kun yang mesum benar-benar... tidak bisa menatap payudara gadis-gadis (kecuali untuk Koneko-chan)! Rias-zenbuchou segera bertanya pada Sensei

"...Apa kondisi ini hanya sementara?"

"Aku juga tidak yakin tentang itu. Bisa saja berlanjut seperti itu selamanya, atau mungkin akan menjadi baikan besok. Tapi, satu hal yang jelas... Lebih baik kalau kamu tidak terus menggunakan kekuatan Dragon Deification. Bisa dibilang bahwa kamu sudah mampu bertahan saat ini, tapi aku tidak tahu kalau nanti. Kalau kamu naif berpikir bahwa kamu bisa menggunakan ASI untuk membantumu pulih dari menggunakan Dragon Deification lagi, mungkin saja kamu tak bisa menatap payudara saja, bahkan pantat, dan yang terburuk, kamu mungkin saja mati setelah melihat bentuk seorang wanita."

Setelah mendengar informasi ini, Ise-kun meneteskan air mata sakit hati.

"Aku tidak akan bisa mengenali wanita!? Aku hanya akan bisa melihat bentuk seorang wanita lalu mati!? ...S-Semacam itu...hal semacam itu terlalu menyakitkan! Itu pada dasarnya seperti kematian bagiku!"

Ise-kun berteriak dan meratap. Adegan ini sangat menyakitkan...tapi, aku tak bisa mengatakan apa-apa.... Huh? Apakah aku satu-satunya yang merasakan ini...? Tidak, bukan hanya aku. Selain aku, ada juga Azazel-sensei dan dokter dengan ekspresi tidak pasti, sementara yang lain menunjukkan ekspresi serius. Dokter tak tahu dari mana untuk memulai. Maaf, jenis penyakit Iblis ini sangat tak ada.... Xenovia berteriak

"Sial! Ini tidak seperti Ise sama sekali! Kalau ini terus berlanjut, bagaimana kita akan membuat bayi...!"

Kamu tidak perlu mengatakan hal-hal itu dengan keras, paham.... Di sini, bukankah rumah sakit...? Meskipun mereka memiliki departemen bagian kebidanan dan ginekologi... ini bukan tempat untuk mengatakan hal-hal seperti itu.... Rias-zenbuchou menempatkan kepala Ise-kun menekan dadanya.

"Ah, Ise-ku yang malang. ...kamu bahkan belum menyentuh payudaraku..."

Rias-zenbuchou memeluknya dengan sangat lembut. Terlepas dari apakah itu aku atau Ise-kun, kita akan sembuh. Tetapi—.

"Guwaaaaaaahhh!"

Ise-kun mendadak menjerit kesakitan!

"...Rasanya sakit, ...punya Rias sakit setelah aku menyentuhnya! Meski aku sangat senang, ini sangat menyakitkan!"

Rasa sakit parah yang ia rasakan bahkan menyebabkan dia untuk mengubah wajahnya! Bagaimana bisa! Rias-zenbuchou...tengah dipeluk oleh seorang wanita kesayangannya; hanya menyentuh dadanya bisa memicu reaksi seperti itu!? Melihat respon parah Ise-kun, perawat itu segera melangkah di antara dua orang.

"Harap tidak memberikan pasien terlalu banyak stimulasi!"

Dua orang dipisahkan. Rias-zenbuchou... hatinya telah benar-benar mengambil serangan mendalam! Dia merasa putus asa pada kenyataan bahwa dia bahkan tak bisa memeluknya. Hanya di saat itu—. Melodi lagu mendadak terdengar dari TV. Lagu ini dimainkan untuk menenangkan anak-anak yang gelisah. Lagu yang menggema di seluruh kamar Ise-kun. —itu adalah lagu Oppai Dragon.

Di sudut negara tertentu

Ada naga pecinta oppai hidup

"...Ku! Uh..."

Ise-kun mendengarkan lagu tentang payudara yang kinu menyebabkan dia sakit.

Naga itu pergi berjalan-jalan kapanpun cuaca sedang cerah mencari para gadis ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

REMAS-REMAS HISAP-HISAP PAFU-PAFU

"…r-remas…guah!"

Ise-kun berbaring di kasurnya, sambil ia sudah mulai berontak.

Ada banyak jenis oppai

Tapi dia paling suka yang berukuran besar.

"I-Itu benar, aku paling suka yang besar...besar...aahhh!"

Dia mencengkeram kepalanya saat wajahnya menjerit kesakitan!

Oppai Dragon juga terbang hari ini

Di sudut kota tertentu, Oppai Dragon sedang tertawa.

Bahkan di hari berbadai, Oppai Dragon menjadi bahagia dengan menekan oppai ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

KLIK-KLIK ZOOM-ZOOM IYAAAN

"KLIK-KLIK ZOOM-ZOOM IYAAAAAAAN!"

Seakan itu adalah mimpi buruk, ia mengeluarkan jeritan sengsara, dan meluas ke kamar pasien lain. Tapi jari telunjuknya menggambar gambar tertentu di udara, dan ia ingin melanjutkan.

Dia sudah melihat banyak jenis oppai

Tapi dia paling suka yang berukuran besar

Oppai Dragon juga menekan hari ini

Lagu Oppai Dragon sudah berkembang ke versi ketiga, dan keempat. Situasi Ise-kun tampaknya menjadi lebih buruk.

Di sudut pantai tertentu

Ada naga pecinta oppai hidup

Ketika Gasper-kun melihat senpai favoritnya mengalami perubahan seperti itu, ia berlari ke sebelah Ise-kun dan berteriak sambil menangis.

"Ise-senpai! Tolong melompat penuh semangat seperti yang selalu kamu lakukan! Bukankah ini lagu Oppai Dragon!?"

"...Hei, Gya-kun. Mendengarkan lagu ini, Ise-senpai...dan dalam situasi saat ini."

Ujar Koneko-chan dengan tenang.

Musim panas pantai penuh dengan oppai dan penuh dengan mimpi ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

BOING-BOING LOMPAT-LOMPAT AYUN

"Ya, pantai, boing-boing......lompat-lompat, ayun..."

Ise-kun mengatakan itu sejalan dengan suara lemah. Mungkin ia mengingat saat-saat ia pergi ke kolam renang atau bermain di pantai di musim panas. Pikirannya sudah memasuki keadaan mengigau!

"Ini tidak bagus! Ise gemetar sangat parah!"

Xenovia juga menatap dengan ekspresi cemas.

Oppai dengan pakaian renang yang indah

Tapi dia paling suka yang berukuran besar

Oppai Dragon juga pergi hari ini

Menatap oppai tertentu

Melihat Ise-kun yang mengerang, Rias-zenbuchou dan Akeno-san menangis saat mereka memegang kedua tangan Ise-kun.

"Ise!"

"Ise-kun!"

Ise-kun melirik ke arah—dada keduanya. Mereka adalah oppai dari dua Onee-sama besar yang ia cintai, tapi—. Dia mengatakan padaku di masa lalu

"Dengarkan aku, Kiba. Ketika oppai Rias dan Akeno-san muncul dihadapanmu pada saat yang sama, sisi mana yang akan kamu sodok? Ehehe, kalau itu aku, aku akan menyodok keduanya pada saat yang sama. Itu adalah bagaimana aku menjalani hidupku—"

Aku tiba-tiba teringat apa yang telah dia katakan padaku di masa lalu. Tapi—.

Naga pecinta oppai menemukan oppai besar dan jatuh cinta

Ise-kun mencengkeram kepalanya dan berteriak

"Guuuuuaaaahh! Kepalaku akan pecah!"

Darah kemudian menyembur dari hidungnya, dan busa putih keluar dari mulutnya!

Oppai Switch-Princess benar-benar indah ☆

DRAGON DRAGON OPPAI DRAGON

BOING-BOING SODOK-SODOK AYUN

Ada banyak oppai

Ise-kun masih menatap para gadis dengan lemah. Akhirnya, ia mengalihkan pandangannya ke arah orang yang paling dicintainya—tubuh Rias-zenbuchou.

Tapi dia paling suka milik Switch-Princess

Ise-kun hampir berhasil tersenyum—dan kemudian.

Oppai Dragon juga tidur hari ini

Dengan suara 'don', ia roboh ke bantalnya.

"Ise!?"

"Ise-san!?"

"Ise-kun!?"

Ise-sama! Bertahanlah!"

Semuanya panik saat melihat Ise-kun jatuh pingsan. Perawat-san cepat-cepat menyiapkan perangkat pendukung kehidupan untuk Ise-kun.

Ada banyak oppai

Tapi dia paling suka milik Switch-Princess

Oppai Dragon juga terbang hari ini

Bait keempat lagu itu akhirnya berakhir, dan orangtua Ise-kun juga mematikan TV—. Sepertinya [Lagu Oppai Dragon] bisa digambarkan sebagai racun yang paling ampuh untuk Ise-kun saat ini.... Pada hari itu, Ise-kun kehilangan hal yang paling penting baginya, dan kehilangan nilai keberadaannya sendiri—.

Bagian 2[edit]

Dua jam kemudian Ise-kun sadar.

Dia sudah tenang, menerima kesembuhan Asia, meminum Air Mata Phoenix, dan dia sudah bisa duduk dengan tubuh bagian atasnya lagi. Azazel-sensei mulai menjelaskan dan meringkas perubahan yang telah Ise-kun jalani.

"—Singkatnya, ini adalah situasi saat ini. Kekuatan Dragon God, kamu tidak diizinkan untuk menggunakannya lagi."

Lalu, Sensei mengatakan beberapa hal lagi

"Meskipun sudah mengatakan itu, Balance Breaker adalah fenomena yang mustahil. Tuhan dalam Injil tak lagi ada, dan ditambah dengan tindakan Golongan Pahlawan, Balance Breaker telah terus-menerus muncul belakangan ini. Dalam sejarah panjang umat manusia, jumlah orang yang bisa menggunakan Balance Breaker sangat kecil."

Benar, Balance Breaker adalah fenomena yang sangat langka. Tapi, jumlah mereka sudah meningkat pesat setahun terakhir ini. Mungkin karena kondisi yang untuk meraihnya pasti bocor dari Golongan Pahlawan. Selain itu, Tuhan dalam Injil tak lagi ada, sehingga tak ada yang mengontrol Sistem Sacred Gear, dan yang menjadi salah satu alasannya. Pedang Suci-Iblisku juga merupakan produk yang mustahil. Selain itu, di samping Balance Breaker subspesies, banyak situasi yang sama muncul di antara musuh-musuh kita. Terutama Ise-kun dan Vali, mereka Two Heavenly Dragon yang telah mencapai pertumbuhan yang tak tertandingi. Azazel-sensei melanjutkan topik ini

"Dalam kondisi seperti itu, Balance Breaker milik Ise dan Vali sepenuhnya telah mengalami perubahan baru, yang bisa digambarkan sebagai bentuk pertumbuhan. Jalur yang awalnya dipilih untuk meningkatkan kekuatan kalian adalah metode risiko yang relatif aman dan rendah....Tapi dalam waktu yang singkat, kamu dan Vali telah meningkatkan kekuatan kalian dengan luar biasa; Saat aku merenungkan hal ini. Mencapai Balance Breaker memungkinkan kamu untuk meningkatkan kekuatanmu. [Balance Breaker]—yang bisa disingkat BxB. Itulah yang terjadi, power-up dari crimson armor [Cardinal Crimson]—yang disingkat CxC, dan [Diabolos Dragon] diperoleh melalui Dragon Deification—yang disingkat DxD. Pada dasarnya, kamu telah meningkatkan kekuatanmu dengan berlebihan dalam waktu singkat. Selanjutnya, ini bukan hanya peningkatan dua tahap sederhana; bukan, itu adalah lima tahap atau sepuluh tahap evolusi. ...Wajar saja bahwa tubuhmu tidak mampu mengimbangi."

Tak ada yang bisa mengatakan apa-apa dalam menanggapi ini. Terlepas dari siapa, semuanya merasa sangat senang pada fakta bahwa kekuatan Ise-kun telah meningkat, dan itu mendorong diri mereka sendiri. Sebaliknya, mereka juga mengakui bahwa ia telah menjadi terlalu kuat dalam waktu terlalu singkat. Terutama power-up-nya melalui kekuatan infiniti... beban pada tubuhnya luar biasa berat. Sensei—ia menghadapi orangtua Ise-kun dan menunduk dalam-dalam.

"...Ise, dia... Putra Anda, itu semua salahku hingga dia menjadi begini. Itu semua karena aku terlalu tertarik, dan terlalu bangga pada kemampuan, dan kekuatannya; aku membuat terlalu banyak tuntutan yang tidak masuk akal padanya dalam waktu terlalu pendek. Untuk memenuhi harapanku, dia mengalami segala macam kesulitan... Tapi, bantalan beban ini memang berlebihan untuk anak berusia tujuh belas tahun. Ini juga—salahku."

Ucapan Azazel-sensei saat ini lebih tulus dari apa pun dia katakan di masa lalu, mengemas penyesalan dan rasa bersalah. Orangtua Ise-kun dengan panik melambaikan tangan mereka dengan gerakan yang berlebihan terhadap perilaku sensei yang berbeda dari apa yang terjadi di masa lalu.

"T-Tunggu, Sensei! Jangan seperti ini! Aku tidak keberatan sama sekali! Karena, aku tidak akan bisa menjadi lebih kuat kalau tidak ada Sensei!"

"Tapi, Ise. Itu adalah kesalahanku karena orang yang paling kamu sayangi direbut darimu."

"Meski begitu, itu adalah sesuatu yang tidak bisa membantu. ...Meskipun itu merupakan pukulan berat, dan serius bagiku. Meskipun itu sangat serius..."

Ise-kun memandang sekeliling pada semuanya, dan tersenyum.

"Berkat ini, kita semua hidup. Justru karena aku dapat bimbingan Sensei, aku bisa mendapatkan kekuatan untuk menyelamatkan semuanya. Aku juga setuju bahwa aku sudah berlebihan bekerja sendiri dalam waktu singkat, tapi, kalau aku tidak mencapai pertumbuhan yang aku punya sekarang, aku akan kehilangan salah satu dari orang-orang di sini. Sehingga aku tidak kehilangan siapa pun, kurasa—itu pantas meski aku kehilangan lengan atau kaki."

Setelah mendengar pernyataan Ise-kun, orangtua Ise-kun merespon Azazel-sensei. Ayah Ise-kun berbicara duluan.

"Sensei, tolong angkat kepala Anda. Anakku telah berkembang menjadi bisa dibilang sesuatu yang begitu terhormat. Itu sudah cukup bagiku. Anda telah mengangkat Ise menjadi seorang pria, Sensei. Sebagai seorang ayah, aku sangat berterima kasih kepada Anda."

Ibu Ise-kun lalu berkata

"...Menyaksikan tubuh anakku, aku juga terkejut. Aku pun tidak tahu kapan ia mulai mempunyai otot... aku sudah memahami betapa banyak usaha Ise telah keluarkan untuk semuanya di sini. Sebagai seorang ibu, aku tidak ingin dia terlibat dalam masalah lagi...tapi, anakku, siapa yang telah ia selamatkan? Sebagai orangtua, kami sangat bangga. Aku juga berterima kasih kepada Azazel-sensei yang mampu membimbing Ise ke dalam ini."

Azazel-sensei mengangkat kepalanya, dan memandang orangtua Ise-kun.

"Putra Anda berdua adalah aset berharga bagi Dunia Bawah. Karena itu, aku tidak akan membiarkan Ise terancam lagi."

Azazel-sensei menggosok kepala Ise-kun.

"Serahkan sisanya pada kami. Aku juga... Kali ini, kami para petinggi akan pergi ke garis depan juga. Jadi, kamu harus beristirahat baik-baik. ...Biarpun aku mengatakan ini, kamu masih akan menyerang.... Tapi, kamu harus berjanji sesuatu."

Sensei tampak serius pada Ise-kun sambil dia berkata

"Kekuatan Dragon Deification, kamu tidak diizinkan untuk menggunakannya lagi. ...Aku akan membiarkan kamu menggunakan BxB dan CxC yang baru saja aku bicarakan... tapi kamu tak boleh membahayakan diri sendiri, apa kamu mengerti?"

Ise-kun mengangguk hati-hati. Dia lalu mengajukan pertanyaan.

"...Sensei, apakah mungkin bagiku untuk mendapatkan pertumbuhan seperti AxA atau ExE?"

"Ini, aku tidak tahu. Kalau kamu bertekad untuk mencari jalur tersebut untuk meningkatkan kekuatanmu, mungkin saja di masa depan...singkatnya, aku akan membiarkanmu untuk menggunakan Balance Breaker dan Cardinal Crimson, tapi jelas bukan Dragon Deification."

Setelah Sensei mengatakan itu, Ise-kun diserahkan kepada dokter, perawat dan orangtuanya. Azazel-sensei berkata

"Aku harus melakukan sesuatu, jadi aku akan mengucapkan selamat tinggal dulu."

Dia menundukkan kepalanya kepada orangtua Ise-kun lagi, lalu berencana untuk pergi—.

"Rias, Akeno, Kiba, Gasper, Rossweisse, ikut denganku sebentar."

Dia memanggilku, Rias-zenbuchou, Akeno-san, Gasper-kun, dan Rossweisse-san juga, sementara yang lain tetap tinggal untuk berbicara dengan Ise-kun. Kami mengikuti Sensei meninggalkan kamar pasien, dan tiba di rest area yang berada di lantai yang sama. Dan di sana—seorang pria yang mengenakan jaket hitam, Ikuse Tobio-san, serta beberapa orang lain yang belum pernah kami temui sebelumnya berdiri di sana. Ikuse-san berkata kepada Azazel-sensei

"Semuanya hadir sekarang."

"Aku tahu, Tobio. Memanggil kalian semua tergesa-gesa, aku minta maaf."

"Tidak, kami juga ingin menuju ke garis depan bersama dengan [DxD]. Meski dengan hanya jumlah kekuatan yang sederhana, mari kita juga melakukan yang terbaik untuk membantu."

Jawab Ikuse-san. Sensei kemudian berpaling kepada kami dan berkata

"Rias, dan kalian semua. Tim Slash Dog-ku juga saat ini akan menuju ke garis depan dari balik layar. Setelah itu, kita akan membahas hal-hal tentang pasukan gabungan kita."

Sungguh berita menarik! Orang-orang utama dari Grigori akhirnya akan dapat debut resmi di atas panggung! Ini adalah pertempuran skala besar yang belum pernah terjadi sebelumnya, jadi itu juga penting jika mereka juga akan bergabung. Saat ini situasi di mana kita tidak akan keberatan mendapat terlalu banyak orang jika orang lain yang kuat bergabung. —Pada saat itu, Akeno-san melihat orang tertentu dan jadi terkejut. Mengikuti di mana Akeno-san lihat, di sana berdiri wanita cantik yang berusia sekitar dua puluh tahun dan tampak agak mirip dengan Akeno-san. Dia juga memiliki rambut panjang indah, hitam, tergerai. Wanita cantik tersebut tersenyum pada Akeno-san.

"—Akeno."

Air mata mulai mengalir dengan cepat di wajah Akeno-san, lalu dia melompat untuk memeluknya.

"—Uh! Suzaku-anesama!"

Wanita yang bernama Suzaku dengan penuh kasih sayang membelai kepala Akeno-san.

"Aku belum menemuimu sebentar dan khawatir tentangmu, itu bagus bahwa kamu lebih sehat dari apapun."

"Aku juga, aku minta maaf karena tidak berhubungan denganmu."

"Hei, jangan meminta maaf. Mengingat posisimu, ini adalah sesuatu yang tak bisa diperbuat."

—Suzaku. Aku sudah familier dengan nama ini. Itu nama keluarga Klan Himejima—kepala keluarga saat ini. Dia berhubungan darah dengan Okaa-san Akeno-san, 'Shuri'-san, dan ibu dari kepala keluarga Akeno-san adalah bersaudara, dan karenanya dua orang ini adalah saudara sepupu. Setelah melihat kepala keluarga Himejima saat ini di sini, Rias-zenbuchou tersenyum sambil menyapa.

"Lama tak jumpa, Suzaku."

"Ya, Rias-san. Aku hanya harus sedikit membungkam orang-orang rewel di dalam keluargaku. Kali ini, aku juga akan bekerja sama dengan Tobio, kalian dan yang lain."

Sebagai kepala keluarga Himejima, dia punya alasan untuk kenal dengan Ikuse-san. Keluarga Ikuse-san juga berasal keluarga Himejima, dan punya garis keturunan yang sama dengan keluarga Himejima. Seperti Akeno-san, dia adalah sepupu kedua kepala keluarga saat ini. Karena keadaan Akeno-san, keluarga Himejima dan Grigori memiliki dendam satu sama lain, tapi belakangan ini... setelah kepala keluarga berganti, ada perubahan yang signifikan secara internal, dan akhir-akhir ini, kedua belah pihak telah melunak. Setelah kedua sepupu ini bisa saling merangkul, itu adalah bukti terbaik dari pelunakan tersebut. Mendengar kata-kata dari Suzaku-san sebagai kepala keluarga saat ini, Rias-zenbuchou terus bertanya

"Lalu?"

"Sebagai kepala keluarga Himejima saat ini, aku akan berpartisipasi dalam pertempuran ini. Empat keluarga lainnya juga akan mengirimkan spesialis untuk pertempuran ini, bergabung denganku di garis depan."

Empat keluarga lainnya—sejak zaman kuno, Jepang memiliki kelompok yang dijaga orang-orang dengan kemampuan supranatural, mereka adalah—klan Nakiri, klan Himejima, klan Shinra, klan Kushihashi, dan klan Doumon. Kelima marga—yang dikenal sebagai Lima Keluarga. Lima Keluarga Besar yang menghindari supranatural sampai saat ini, kali ini memasuki perang.... Ini juga berkat bujukan Suzaku-san, dan mereka juga telah menyaksikan kehancuran Trihexa dan mengakui ancaman yang ditimbulkan. Meskipun perasaanku bercampur, aku merasa senang dengan fakta bahwa kekuatan tempur kita telah meningkat. Kelompok lain kemudian mendekati. —Itu adalah tim Vali. Setelah menyaksikan kematian Rizevim, ia juga bergabung dengan kami di garis depan di Dunia Norse. Dia dan timnya juga berjuang dengan berani dalam pertempuran sengit melawan pasukan Evil Dragon. Untuk saat ini, Vali tengah dihitung sebagai anak angkat dari Dewa Ketua, Odin, dan juga seorang murid yang telah diajari oleh Azazel-sensei. Mustahil baginya untuk tidak bergabung dalam pertempuran. Tapi, sedari awal ia maniak pertempuran, itu hal positif bahwa dia pergi ke pertempuran dengan senang hati. Tapi setelah pertempuran bertahan berakhir, dia menghilang.... Setelah muncul kembali, Vali mengungkapkan senyum tak kenal takut ketika melihat Ikuse-san.

"—Tobio, jadi kau juga keluar dan menunjukkan wajahmu, huh."

"Vali, balas dendammu akhirnya berakhir?"

Menanggapi Ikuse-san, Vali hanya mengangkat tepi mulutnya sedikit. Ikuse-san lanjut berbicara dengan Vali

"Kali ini, tim kami juga akan berada di garis depan. Tapi, kami sudah diberi perintah untuk menekan kerusakan Trihexa. Kami akan membantumu, dan juga akan mengamuk."

Mendengar ini, Vali tertawa terbahak-bahak.

"Sungguh sudah lama sejak aku melihat kemampuanmu yang sesungguhnya, bukan? Ho, situasi telah mencapai sini. Awalnya aku ingin melihat itu lagi ketika aku melawanmu lagi..."

Vali masih berbicara dengan sikap sok seperti biasa. Ikuse-san tampak sedikit malu sambil menggaruk pipinya, dan tersenyum kecil.

"Hahaha, kau masih belum mengubah kebiasaanmu. —Memang, kau akan menuju ke medan perang di sini. Silakan."

Saat mengatakan itu, ia menoleh ke belakang Ikuse-san. Setelah melihat orang di belakangnya, ekspresi Vali berubah.

"—Apa! ...Aku tidak berpikir bahwa kau akan membawanya juga...?"

Ada seorang gadis mengenakan tudung, dan dia melepaskan tudung saat dia melangkah keluar dari tim Slash Dog. Itu adalah penyihir berambut pirang. Rambutnya panjang dan tergerai, dan matanya biru safir. Dia tampak berumur sekitar dua puluh tahun, dan tampak seperti wanita cantik hebat. Saat penyihir itu mendekati Vali, ia mengungkapkan senyum lembut.

"Apa kamu mengatakan beberapa hal yang egois lagi?"

Aku memandang Vali... dia tampak mundur sambil menggaruk pipinya. Sebenarnya Vali terguncang dengan melihat sosok wanita itu.

"...... Eh !! Lavinia...kau!"

Penyihir yang ditujukan sebagai Lavinia oleh Vali, mengangkat tangan Vali.

"Mephisto-kaichou dan Mantan Gubernur Azazel sudah menyetujui untuk mengizinkanku di garis depan, itulah sebabnya aku keluar. Sekarang kita bisa bertarung bersama-sama lagi, Va-kun."

—Va-kun. Seseorang dapat mengatasi Vali sampai begitu pasti seseorang yang dekat dengannya. ...Begitu ya, Vali mengenalnya. Aura tenang dan dingin Vali yang biasanya hilang, ia hanya berdiri di sana dengan ekspresi bingung saat ia tampak malu.

"Aku, tidak, itu bermasalah!"

Mendengar balasan Vali, wanita yang bernama Lavinia menampilkan ekspresi sedih.

"Va-kun... Kamu mengkhianati Grigori, pergi untuk mencari kakekmu sendiri, dan memberi banyak orang banyak masalah. Hal ini tak boleh, tahu. Kamu harus bertarung bersama-sama dengan semuanya saat ini. —Jadilah baik, mengerti?"

Lavinia kemudian pindah ke arah dada Vali, dan memberinya pelukan. Aku tidak berharap bahwa si maniak pertempuran ini bahkan tidak punya setitik pun minat pada wanita saat ini akan berdiri di sana tanpa perlawanan, dan bahkan dengan wajah bingung mencoba yang terbaik.

"...Uh, ku!"

Melihat Vali seperti ini, Rias-zenbuchou pun sangat terkejut sampai-sampai mulutnya terbuka lebar. ...Orang-orang yang jelas memahami situasi mereka, Azazel-sensei dan tim Slash Dog, menyeringai saat mereka menyaksikan interaksi antara dua orang tersebut.

"Sebagai Lucifer dan Dragon, sederhananya bisa disingkat Lucidrago, kau masih belum menyingkirkan kebiasaan tersebut."

"Tapi, bagus juga bahwa itu sesuai dengan gaya Va-kun."

Pria dan wanita dari tim Dog Slash menggoda dengan santai. Tim Vali juga menyaksikan perilakunya yang aneh. Mereka semua tampaknya menikmati perilaku tak terduga kapten mereka.

"Dia sungguh satu-satunya orang yang kaptenku tak bisa mengangkat kepalanya ~nya"

"Begitu ia menyadari aura [Ice Princess], dia akan lari. Dia ceroboh saat ini, dan [Ice Princess] sendiri juga telah menghapus kehadirannya sehingga Vali tidak bisa mendeteksi itu. Kakaka!"

Tampaknya Kuroka dan Bikou juga kenal Lavinia. Ikuse-san menjelaskan kepada kita

"Dia namanya Lavinia Reni. Dia penyihir dari [Grauzauberer]—bawahan yang amat sangat dihormati Mephisto Pheles-kaichou. Baik Vali dan aku adalah sama, kami lumayan takut padanya. Dia kira-kira setara dengan kakak Vali, kalau mengatakan itu membuatnya agak lebih mudah untuk dipahami."

Rias-zenbuchou memahami.

"...[Longinus], pengguna dari [Absolute Demise]. [Ice Princess Lavinia], ini juga pertama kali aku pernah menemuinya..."

Aku juga hanya mendengar namanya tapi tidak pernah bertemu dengan orang tersebut. Dia berasal dari organisasi penyihir [Grauzauberer] dan dikenal sebagai [Ice Princess Lavinia] yang terkuat—. Dia adalah salah satu dari para pengguna Longinus, [Absolute Demise]. Tapi, berita untukku bahwa dia berhubungan dengan tim Slash Dog.... Ini adalah kali pertama bahwa aku telah mengetahui tentang kelemahan Vali. Kuroka dan Le Fay bertanya padaku

("Omong-omong, Sekiryuutei-chan baik-baik saja?")

("Kami tahu tentang beberapa berita di sini... aku juga agak khawatir.... Awalnya aku ingin buru-buru ke sini... tapi aku tak bisa buru-buru ke sini di tengah pertempuran... Aku sangat menyesal.")

Keduanya pernah di bawah asuhan keluarga Hyoudou. Mereka juga berteman baik dengan Ise-kun dan bergaul dengan baik dengannya. Mereka terus-menerus khawatir tentang Ise-kun.

("Yah, sekarang hidupnya tidak dalam bahaya. Aku akan memberitahu kalian rinciannya nanti.")

Setelah mendengar jawabanku, mereka berdua menghela napas lega. ...Untuk soal seperti menerima luka ketika topik sekitar payudara, itu agak sulit untuk dijelaskan dalam kata-kata, tapi mereka akan segera mengerti kalau Kuroka pergi untuk memberikan Ise-kun pelukan.... Tapi dalam hal ini, Ise-kun akan menderita lagi. Azazel-sensei melihat kita yang berkumpul di sini dan mulai berkata.

"Situasi saat ini sangat penting, jadi aku meminta bantuan kalian saat ini. Ini bukan hanya Dunia Bawah, tapi kali ini, setiap mitologi tengah terancam. Itulah kebencian mereka. Meskipun kalian sudah ada beberapa perbedaan pendapat di masa lalu, kalau kalian tidak bekerja sama dengan baik saat ini, kita tidak akan ditinggalkan dengan sesuatu yang bagus. Dibandingkan dengan krisis akhir dunia, kebanggaan orang bukanlah apa-apa."

Sensei kemudian berkata pada Rossweisse-san dan Gasper-kun

"Rossweisse, Gasper, aku sudah memperoleh beberapa informasi baru tentang Holy Grail. Untuk mengalahkan Trihexa, aku akan membutuhkan pendapat dan bantuan kalian. Setelah ini, bisakah kalian ikut aku sebentar?"

Keduanya tidak mengatakan apa-apa, selain mengangguk tegas.

"Maupun yang lainnya, pergilah ke kota Maou dan bersiaga. Kalau terjadi sesuatu–"

Sensei tidak menyelesaikan kalimatnya. Seorang pria mengenakan jas datang berlari melalui koridor, itu adalah seseorang yang dipekerjakan oleh pihak Iblis. Karena ia berlari sekuat tenaga di rumah sakit, mungkin situasinya bukan masalah sepele. Bahkan, wajah orang itu juga tampak pucat. Dia berdiri di depan Sensei, lalu menyampaikan pesan kepadanya

"Trihexa dan pasukan Evil Dragon telah muncul lagi."

["—Apa!"]

Semuanya terkejut! ...Mereka sudah muncul lagi...! Semuanya segera mengubah pola pikir mereka, dan menunjukkan ekspresi berani. Rias-zenbuchou bertanya pada pria itu

"Di mana mereka muncul saat ini!?"

"...Itu... adalah Gunung Olympus—"

Olympus—itu adalah wilayah mitologi Yunani! Artinya, setelah mitologi Norse, itu adalah mitologi Yunani! Setelah mendengarkan itu, semuanya siap untuk berangkat. Rias-zenbuchou membuat pernyataan terhadap semuanya

"Lalu, kita akan pergi ke sana! Semuanya, kita pergi–"

Tetapi, laporan pria itu belum selesai—.

"Bukan hanya itu. ...Pada saat yang sama, di kaki Gunung Meru, wilayah dari mitologi Mesir dan Celtic, Trihexa juga muncul!"

.......

...Tak hanya ada di satu tempat...? Selain Olympus, ia juga muncul di Gunung Meru, dan dunia dari mitologi Mesir dan Celtic...?

"Apa yang terjadi di sini…?"

Peristiwa tak terbayangkan menyebabkan Rias-zenbuchou mengerutkan kening. Mau tak mau dia bertanya lagi. ...Tapi, Azazel-sensei tampaknya menyadari sesuatu, dan ekspresinya langsung berubah muram. Pria itu melanjutkan

"Trihexa membelah diri menjadi beberapa bagian, dan dikirim ke wilayah berbagai Golongan, itulah yang terjadi!"

["—Apa!"]

Semuanya terkejut lagi, dan tak bisa berkata-kata. ...Ia membagi... tubuhnya... menjadi beberapa bagian? Artinya, Trihexa membagi tubuhnya, lalu menyerang Golongan yang berbeda secara bersamaan...? Azazel-sensei berkata dengan ekspresi pahit

"...Ini seperti yang dia laporkan. Makhluk itu membagi tubuhnya, dan menyerang tempat yang berbeda pada saat yang sama."

"...Apakah itu berarti karena memiliki beberapa kepala, dapat membelah diri menjadi beberapa bagian...?"

Rias-zenbuchou tak sengaja terkejut pada situasi pertempuran ini. Saat kita bertarung di Dunia Norse, kita sudah menyaksikan kekuatan tempur tak terbayangkan Trihexa. Meski menghadapi semua serangan kita, dan serangan dari makhluk sekelas Dewa, Trihexa tampaknya tak terluka. Biarpun bagian luarnya dibakar, dan dagingnya dicungkil, ia mampu meregenerasi dalam sekejap. Di sisi lain, napas berapi yang terlampau kuat dan besar datang ke arah kita. Bumi terbelah, gunung hancur, dan pihak kita menerima kerugian tragis. Hanya satu serangan sudah cukup untuk mengubah bentuk lingkungan itu—. Ia adalah makhluk yang kini bahkan membelah diri menjadi beberapa bagian! Beberapa makhluk seperti itu kini menyerang secara bersamaan...! Tapi, kalau membelah juga membagikan kekuatannya.... Mustahil untuk berpikir begitu, biarpun itu terjadi, akan ada banyak Evil Dragon diproduksi secara massal dan Sekiryuutei palsu di mana-mana. Kita tak bisa sembarangan meremehkan musuh. Akeno-san memberitahu Rias-zenbuchou

"Kalau begini, kita juga membutuhkan kekuatan tempur para anggota yang saat ini menekan kerusuhan di Dunia Bawah."

"Di mana Sona, Sairaorg dan yang lainnya sekarang? Akan lebih baik kalau kita bisa menghubungi mereka."

Budak-budak Sitri, budak-budak Bael, dan budak-budak Agares yang saat ini menekan kerusuhan yang pecah di seluruh Dunia Bawah. Tapi, situasi saat ini hanya bisa diserahkan kepada polisi setempat dan militer setempat. Kita harus segera bergegas ke tempat Trihexa. Saat kita memikirkan itu, orang yang telah melaporkan kepada kita menerima informasi baru. Dia juga terkejut dengan informasi baru itu

"—Tsk! Mereka sungguh..."

Dia segera menyampaikan informasi baru kepada kita.

"Budak-budak Bael dan budak-budak Sitri saat ini di ibukota wilayah Bael. ...Saat ini Kota Bael diserang pemberontak!"

—Situasi ini sudah memburuk dengan cepat! Ya, apa kita Iblis selalu terpaksa menghadapi diri yang tertanam dalam kedalaman kita sendiri, itu penuh dengan kekacauan dan kegelapan—.