High School DxD (Indonesia):Jilid 21 Report

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Report[edit]

Berikut ini adalah otoritas utama yang telah hilang di berbagai golongan.

Surga

  • Michael dan Brave Saint-nya (kecuali Ace)
  • Raphael dan Brave Saint-nya (kecuali Ace)
  • Uriel dan Brave Saint-nya (kecuali Ace)

Dunia Bawah

  • Sirzechs Lucifer dan budak-budaknya (kecuali Queen)
  • Serafall Leviathan dan budak-budaknya (kecuali Queen)
  • Falbium Asmodeus dan budak-budaknya (kecuali Queen)
  • Kader Malaikat Jatuh Azazel

Mitologi Norse

  • Dewa Kepala dari Mitologi Norse, Odin, dan enam dewa utama lainnya

Gunung Olympus

  • Dewa Kepala dari Mitologi Yunani, Zeus, dan sepuluh dewa utama lainnya

Mitologi Hindu

  • Brahma, Wisnu, dan tujuh dewa utama lainnya

Golongan lain (Mitologi Jepang, Mitologi Cina, Mitologi Mesir, Mitologi Celtic, dan lain-lain) juga ada beberapa Dewa utama mereka bergabung dengan pertempuran abadi melawan Trihexa.

Meskipun demikian, saat ini Trihexa masih hidup.

Setelah itu, pertempuran bersejarah ini di mana berbagai Golongan yang berpartisipasi dikenal sebagai [Chaos of Lilin], dan [Perang Evil Dragon], tetapi juga berakhir masanya—.

Sejarawan menggambarkan ekspedisi tersebut sebagai 'Hilangnya kekuatan bersejarah dari semua mitologi'. Terutama kekuatan tempur Surga dan Dunia Bawah, yang menurun secara signifikan; kekuatan tempur keseluruhan Tiga Golongan bekerja keras untuk memulihkan akibat Perang sekali lagi habis.

Di dunia manusia, Trihexa dan Evil Dragon meninggalkan dampak yang luar biasa, serta irregular, kehadiran supranatural yang berperang melawan mereka; semuanya telah dicatat oleh media, dan itu memicu perdebatan besar dan kontroversial diantara manusia. Dan, pertempuran ini meninggalkan bekas luka tak dapat dihapus di dunia manusia, dan dunia supranatural. Namun, di kampanye ini, harapan baru juga lahir. Dua kandidat Iblis Super masa depan muncul di pihak Iblis. Mereka adalah orang-orang yang dikenal di dalam sejarah Two Heavenly Dragon sebagai bakat langka [Hakuryuukou of the Morning Star] Vali Lucifer dan [Sekiryuutei of the Blazing Truth] Hyoudou Issei—.

Selain itu, beberapa hari setelah akhir ekspedisi ini, proposal tertentu disahkan eselon atas dari Dunia Bawah.

—Budak Rias Gremory 'Hyoudou Issei' dinominasikan untuk promosi menjadi iblis Kelas Atas. Yang dianjurkan untuk promosi ke Iblis Kelas Atas dalam waktu kurang dari setahun setelah reinkarnasi, ini adalah pengecualian di antara pengecualian yang tak pernah terjadi sebelumnya.