High School DxD (Indonesia):Jilid 22 Indra & Sun Wukong

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Indra & Sun Wokong[edit]

"Hahaha, dia sungguh seorang Iblis energik da-ze. Si Sekiryuutei. Sungguh pintu masuk utama. -Ini memberiku untuk sedikit menikmati ini, bukankah kau bilang begitu, Wukong?"

"Hohoho, Kaisar Langit-sama, kita menikmati masa muda terakhir kita di usia tua."

"Dan untuk alasan ini kau telah memutuskan untuk membawa Zhu Bajie generasi pertama, Sha Wujing generasi pertama, Dragon King Yu-Long, dan bahkan Nezha Prince ke dalam timmu, meski telah memutuskan bahwa kau akan memensiunkan mereka. Kau sungguh akan habis-habisan mengingat bahwa itu adalah masa muda terakhirmu, kan?"

"Dibandingkan denganku, Kaisar Langit-sama, Anda berencana untuk bertempur melawan Dewa Penghancur jika Anda mencapai hadiah kemenangan, kan?"

"Tentu saja. Tapi, ada juga kemungkinan bahwa rencana tersebut akan digulingkan. Hahaha, kau bisa menertawakanku, generasi pertama. Mungkin aku belum sedikit dewasa, tapi aku ingin menikmati menyibukkan masalah."

"Aku mengerti. Teman-temanku dan aku juga bersemangat."

"Sementara itu, ini akan berjalan sesuai dengan rencana Shiva dan Ajuka. ...Tapi, mungkin lawan dalam pikiran kita akan dekat meskipun kita tidak mencapai kemenangan."

"Hohoho, ketika itu telah dikatakan oleh seorang Dewa, mau tak mau itu meningkatkan kebenarannya beberapa tingkat."