High School DxD (Indonesia):Jilid 22 Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Penutup[edit]

Sudah lama sejak jilid dua puluh satu diterbitkan. Ishibumi Ichiei di sini. Penggemar mungkin berpikir bahwa setelah jilid dua puluh satu dan DX3, ceritanya akan segera berlanjut ke arc terakhir, dan ini memang terjadi pada jilid dua puluh dua. Arc terakhir akan memiliki gaya yang sangat hidup, mirip sebagaimana itu di tiga arc pertama. Arc keempat adalah awal dari kejadian yang melibatkan Tiga Golongan, yang memperlihatkan Dunia Bawah dan kegelapan Rating Game, jadi jika dibandingkan dengan tiga arc pertama yang lebih terang, plotnya agak lebih serius. Karena itu, sebagian alasan di balik promosi Ise ke Iblis Kelas Atas adalah karena masing-masing masalah yang diangkat pada tahap awal ceritanya dengan eselon atas Iblis dan Tiga Golongan harus ditangani terlebih dahulu. Arc terakhir akan menggunakan nada terang yang sama untuk berurusan dengan para pahlawan, dan aku merasa bahwa semuanya telah diselamatkan sejauh ini harus segera ditembus. Arc terakhir (mungkin) tidak akan mencapai jilid tiga puluh. —Tapi pasti ada jilid DX di antaranya, jadi aku akan merasa terhormat jika Anda bisa menemaniku sampai akhir. Singkatnya, arc terakhir akhirnya dimulai. Setelah tulang punggung cerita ini, Ise, menjadi terkenal, semua karakter yang telah diperkenalkan sejauh ini kini berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament, yang telah menjadi panggung terbuka penuh festival. Berikut ini adalah berbagai topik individu.

Promosi Ise!

Akhirnya! Ise telah menjadi Iblis Kelas Atas, kini berdiri di garis start untuk perjalanannya menuju menjadi Harem King. Berpikir kembali, ini adalah ambisi yang dia miliki di jilid pertama, dan akhirnya berkembang setelah dua puluh jilid. Aku yakin banyak pembaca juga merasa sangat emosional mengenai hal ini. Aku juga bersemangat saat aku menulis tentang upacara promosi. Setelah promosi, dia langsung menjanjikan masa depannya bersama Rias dan Akeno juga. Dengan tujuan untuk menjadi Harem King, dia membuat sebuah deklarasi publik yang akan membuat semua orang bahagia. Keputusan tentang hubungannya dengan para pahlawan juga merupakan tema arc kelima. Mohon terus memperhatikan kesadaran Ise. Nah, siapakah yang akan bersumpah nanti bersama Ise, untuk menjadi anggota haremnya? Berdasarkan status quo saat ini, budak-budak Ise termasuk [Rook] Rossweisse, [Bishop] Asia dan Ravel, serta [Knight] Xenovia. Irina, Bova, dan Bina bukan bagian dari budak-budaknya, meski mereka adalah teman dan anggota timnya. Beberapa anggota lain dari budak-budak Ise diharapkan tampil di arc terakhir. Pencarian untuk anggota budak-budak masa depan juga merupakan salah satu tema arc ini. Namun, arc terakhir mungkin tidak akan bisa menunjukkan semua budak-budaknya. Alasan bahwa Rias telah terpisah dari tim adalah untuk menekankan fakta bahwa Ise telah menjadi Iblis Kelas Atas. Mempertimbangkan relevansi lawan, dan aktivitas para heroine akhir pada saat bersamaan—terutama Ravel dan Rossweisse, yang perannya di arc keempat agak tidak memadai, aku memilih untuk mempresentasikannya sedemikian rupa saat ini. Pertandingan tim Rias juga akan disebutkan seluruh, jadi tolong yakinlah. Mereka akan mengambil bentuk deskripsi terpisah. Setelah membaca jilidnya, mungkin Anda akan berpikir bahwa Ravel memiliki peran yang sangat aktif dalam arc akhir. Sama seperti semua orang lihat, tidak mungkin menang di turnamen tanpa Ravel. Ravel akan memiliki peran penting dalam pertandingan final ini, jadi tolong saksikan pertumbuhannya bersama Ise sebagai manajernya.

Karakter baru yang misterius!

Kali ini, karakter baru misterius kedua tim Ise dan Rias telah muncul. [Queen] tim Ise, Bina Lessthan dan [Knight] tim Rias, Lint Selzan. Seperti siapa mereka sebenarnya, tolong konfirmasikan ini di jilid berikutnya atau nanti. Dalam kasus ini, mohon juga memperhatikan [Pawn] yang misterius di tim Rias. Kupikir akan menarik untuk melihat bagaimana kekosongan budak-budak Ise akan berkembang di masa depan.

Kelompok yang bersaing di Rating Game World Tournament!

Turnamen dunia telah dimulai! Sudah lama sejak terakhir aku menulis sebuah Rating Game. Sudah sekitar lima tahun sejak Rating Game seperti Sairaorg (aku menulis tentang pertandingan ulang dengan Raiser pada jilid DX pertama, tapi itu terpisah). Lima tahun... lima tahun!? Apa yang sebenarnya terjadi!? Jika penggemar pertama kali mulai membaca di SMP, sebenarnya sudah lama mereka berpikir "Aku akan segera lulus"! Rating Game jelas merupakan tema utama dari serial ini, namun mereka dikesampingkan. Apa yang telah kulakukan selama lima tahun terakhir ini.... Maaf, ketika aku memikirkannya, itu salahku. Singkatnya, pada akhirnya, pertandingan yang diumumkan adalah Ise versus Dulio, dan Sairaorg versus Cao Cao. Namun, pada dasarnya hanya pertandingan Ise (dan juga Rias dan Vali) yang akan ditulis. Jadi selain dari pertandingan tersebut, aku akan menghindari membuat mereka terlalu rinci kecuali pertandingan yang sangat penting. Kurang-lebih tidak mungkin untuk menulis tentang setiap pertandingan. Tapi para editor juga ingin melihat pertandingan antara Sairaorg dan Cao Cao, jadi jika bisa, pertandingan ini dan beberapa lainnya mungkin dipublikasikan di Dragon Magazine. Bagi pembaca yang berminat, silakan kunjungi Dragon Magazine atau situs Fujimi Fantasia Bunko. Mungkin beberapa permainan akan selesai dalam jilid DX. Editor yang bertanggung jawab juga ingin melihat pertandingan selain pertandingan Ise, jadi mungkin pertandingan turnamen dunia akan dibuat dalam beberapa bentuk yang tak terduga. (Tapi tolong maafkan aku jika itu tidak terjadi.) Untuk komentar atau permintaan seperti "Aku ingin melihat pertempuran ini!", Pastikan untuk mengirimkan departemen editorial Fujimi Fantasia Bunko, jika aku juga tertarik untuk menulis pertempuran lain selain yang dilakukan oleh Ise. Karena sudah lima tahun, aku yakin memang ada banyak pertandingan seru. Tapi aku tidak akan menulis pertandingan ulang Ise melawan Sairaorg. Bagi mereka berdua, aku tidak berpikir aku bisa menulis sesuatu yang lebih baik daripada jilid kesepuluh. Jadi aku minta maaf untuk itu. Nah, soal kompetisi turnamen dunia. Mungkin ada beberapa kontradiksi atau celah dalam peraturan khusus untuk pertandingan ini dan masa depan, aku akan mengutamakan atmosfer dan bentuk, dan kemudian melakukan yang terbaik untuk membuatnya masuk akal. Mengenai isi permainan, tidak semua pertandingan yang dihadapi Ise akan berjalan mulus. Toh, ada beberapa rival kuat yang ikut berpartisipasi, jadi tidak akan menjadi perjalanan yang sederhana atau mudah.

Shiva, dan Kaisar Langit, akhirnya waktunya untuk para dewa!

Dalam kata-kata terakhir... Aku telah mengatakan bahwa bos terakhir dari arc terakhir mungkin adalah Shiva. Seperti yang kukatakan sebelumnya, ini akan terkait erat dengan Shiva. Kaisar Langit yang telah disebutkan di latar belakang sejak awal arc ketiga akhirnya muncul. Sampai sekarang, belum ada karakter di mana Anda mungkin berpikir "Rasanya dia selalu sangat perkasa", tapi ini akan menjadi lebih aktif mulai sekarang. Dan semua karakter yang diramalkan juga akan tampil. Tantangan bagi banyak Dewa juga merupakan tema arc ini. Dewa yang telah muncul di sekitar Ise secara bertahap telah mengenalkan diri mereka, dan akhirnya dia menjadi eksistensi yang para Dewa perhatikan, dan sebagai penulisnya, aku juga merasa sangat emosional mengenai hal ini. Ini bukan sesuatu yang bisa kubayangkan pada saat jilid pertama.


Selanjutnya adalah ucapan terima kasih. Miyama Zero-sama, aku berterima kasih pada Anda setiap saat. Sambil menyiapkan jilid dua puluh dua, editorku yang bertanggung jawab diganti. Aku bekerja dengan editor H-shi sebelumnya selama delapan setengah tahun, melalui tebal dan tipis waktu yang lama. Aku mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih sekali lagi dari lubuk hatiku. Dan untuk Editor T-sama yang baru diangkat, aku berharap bisa bekerja sama dengan Anda mulai sekarang. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengan editor yang lebih muda dariku, jadi aku juga sedikit gugup. Jilid dua puluh tiga yang akan meliputi Ise versus Dulio, pertarungan mimpi. Berbagai karakter yang terkait dengan Gereja juga akan muncul, dan tak perlu dikatakan lagi, trio Gereja akan memiliki beberapa adegan hebat. Namun, ini bukan hanya tentang perkembangan turnamen, ada juga orang menyaksikan Ise dan yang lainnya diam-diam...?

Ada beberapa pertanda di sini dikatakan bahwa menyelesaikan musuh juga merupakan bagian dari arc terakhir, jadi tolong tunggu ini saat Anda menunggu. —Awalnya aku ingin berbicara sedikit lebih banyak tentang isi jilid dua puluh tiga, namun menurut jadwal penerbitan, yang berikutnya adalah DX3. Ini akan mencakup cerita pendek seperti pertemuan pertama Xenovia dan Irina [CrossxCrisis]. Menurutku ini sangat berharga, jadi jika Anda penggemar Xenovia dan Irina, ini harus dilihat. Terima kasih untuk itu juga. Ah, ke depan, mungkin ada yang direncanakan dalam hal arc terakhir, jadi tolong periksa juga Dragon Magazine untuk melihat apa yang terjadi.