High School DxD (Indonesia):Jilid 23 Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Penutup[edit]

Ini adalah jilid kedua arc terakhir. Halo, ini adalah Ishibumi Ichiei.

Ceritanya kali ini berpusat pada Asia, Xenovia, dan Irina dan janji masa depan mereka dengan Issei. Aku pikir beberapa deskripsi masih belum memadai, tapi tolong terus memperhatikan hubungannya dengan Issei mulai sekarang. Nah, meski ini adalah arc terakhir, ini mirip dengan jilid 22 dalam mempertahankan perasaan awal DxD, dan sisa arc terakhir akan ditulis dengan cara yang sama. Selanjutnya adalah komentar pada jild 23.

[King]—pertumbuhan Iblis Kelas Atas Issei dan Ketua Klub Penelitian Ilmu Gaib Asia

Kali ini, alih-alih berkelahi, ada lebih banyak fokus pada anak muda dalam olahraga. Sejauh ini, aku selalu menulis tentang pertumbuhan fisik Issei, jadi aku fokus pada aspek mental saat ini dan menggambarkan pertumbuhannya sebagai murid SMA. Saat merencanakan arc terakhir, aku telah memutuskan untuk memiliki Issei kehilangan satu waktu, namun dalam hal itu, kerugian biasa tidak akan ada artinya. Jadi perkembangan ceritanya melibatkan pertumbuhan mental baik Issei maupun Asia, maupun perkembangan masa depan mereka.

Setahun yang lalu, Issei mencicipi kekalahan dalam sebuah game dan merasa kecewa setelah menghadapi lawan yang tangguh. Setahun kemudian, menghadapi orang-orang yang telah mengalami kekalahan yang sama, dia mengerti kekecewaannya tentang junior dan bawahannya, jadi Issei mengatakan sesuatu yang biasa dikatakan Rias dan Azazel, dan ini memungkinkan pembaca merasakan pertumbuhannya.

Tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth], tentang anggota baru

Pertama adalah Elmenhilde. Karena aku sudah lama menginginkan seorang gadis vampir yang menyukai Issei berada di dalam kelompok, aku menghabiskan waktu yang lama tapi akhirnya aku menulisnya. Mulai sekarang, tolong urus Elme!

Selanjutnya adalah Nakiri Kouchin Ouryuu. Pada kenyataannya, dia dan Millarca menggunakan ponsel mereka (yang sekarang seharusnya menjadi smartphone) karena protagonis pria dan wanita di 'Game' Ajuka (Ajuka dan Tiamat juga merupakan tokoh penting). Namun setting yang terkait masih belum sempurna, jadi karakter mereka sudah muncul di DxD terlebih dahulu. Cerita Nakiri dan Millarca akan dipublikasikan di masa depan. Tentu saja, Issei dan yang lainnya juga akan muncul. Sabar menunggu. Dia bukan protagonis di DxD, tapi karakter pendukung yang menghormati Issei dari lubuk hatinya.

Identitas Bina dan Mr. Black yang asli, begitu pula penambahan Roygun dan Yang Mulia ke dalam pertempuran!

Pertama, identitas sebenarnya dari [Queen] tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth] Bina Lessthan dan [Pawn] tim Rias Mr Black akhirnya terungkap. Aku yakin beberapa pembaca pasti bisa menebaknya. Masih banyak misteri seputar tindakan Grayfia. Mereka akan dijelaskan satu demi satu di masa depan. Kedua, Strada bergabung dengan tim Rias. Karena dia terlalu kuat, awalnya aku tidak berniat membuatnya kembali tampil di jilid utama... tapi sebenarnya tidak wajar jika dia tidak ikut berpartisipasi saat ada makhluk sekelas dewa yang berpartisipasi dalam turnamen yang menarik ini, jadi aku memutuskan untuk membiarkan dia bergabung. Terakhir adalah Roygun Belphegor yang mendekati Issei karena dia ingin menjadi bawahannya. Issei mulai dikelilingi oleh Onee-sama yang penuh pesona seperti Grayfia, Tiamat, dan Roygun.

Tim [Trump Card of Heaven], terkait dengan Dulio dan Rudiger Rosenkreutz

Kali ini, akhirnya aku bisa mengenalkan Ace Malaikat Reinkarnasi. Selain Irina, kelompok tiga Ace kadang-kadang akan menunjukkan wajah mereka di masa depan.

—Para pemain tim Dulio tidak jatuh meski melihat seragam rusak, mereka adalah petarung yang kuat yang telah menjalani latihan ketat, jadi walaupun mereka terganggu olehnya, sangat sulit bagi mereka untuk benar-benar jatuh. Irina... mungkin dia masih butuh banyak latihan.

Muncul sebagai supervisor, Rudiger sudah pernah tampil sebagai wasit selama pertempuran antara Gremory dan Bael di jilid 10. Dia selalu menjadi topik pembicaraan sejak debutnya. Akhirnya aku bisa menyelesaikan perkenalannya kali ini.

Sedangkan untuk Rating Game, menurutku masih banyak kontradiksi dan celah karena aku menulis dengan sangat antusias, jadi aku akan bersyukur jika pembaca tidak terlalu memperhatikan detailnya.

Ucapan terima kasih dan perkembangan masa depan!

Selanjutnya adalah ucapan terima kasihku. Miyama-zero-sama, Editor T-sama, aku sudah dalam perawatanmu setiap saat! Jilid 24 yang akan datang adalah jilid akhir persiapan Turnamen. Ada pengelompokan yang mengerikan seperti tim Rias VS tim Vali, dan tim Issei VS tim Aliansi Pemimpin Aliansi Generasi Berikutnya! Setelah dua pertandingan ini berakhir, Turnamen secara resmi akan memasuki kompetisi KO terakhir.

Buku berikutnya yang akan dirilis adalah jilid 24... aku benar-benar ingin mengatakan itu, tapi itu akan menjadi DX4. Tapi, jilid DX4 yang akan dijual berikutnya adalah cerita baru yang spesial karena akan melibatkan tim 'tim Sairorg tim VS Cao Cao' dan juga tim 'tim Sekiryuutei of the Blazing Truth VS tim Sitri', dua bab khusus!

Peristiwa terjadi di antara jilid 23, sehingga sebenarnya bisa dianggap volume 23,5. Ini tidak akan menjadi jilid olahraga pemuda, tapi satu di antaranya pertempuran berdarah panas adalah tema utama. Ini akan menjadi konfrontasi kekuatan dan teknik serta pertikaian antara OSIS lama dan baru. —Tentu saja, jika hanya tentang pertempuran, maka akan sedikit monoton, jadi jika masih ada ruang, kehidupan rata-rata DX yang biasa juga akan disertakan. Meski merupakan bagian dari serial DX, jilid DX4 juga bisa dilihat sebagai bagian dari serial utama, jadi tolong nantikan terus!