High School DxD (Indonesia):Jilid 24 Penutup

From Baka-Tsuki
Revision as of 07:49, 25 May 2018 by Setia (talk | contribs) (Created page with "==Penutup.== Lama tak jumpa. Ini Ishibumi Ichiei. Kami akhirnya mencapai jilid 24. Pertama-tama, aku harus meminta maaf kepada semuanya. Dalam jilid 23 dan DX4, aku mengataka...")
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

Penutup.[edit]

Lama tak jumpa. Ini Ishibumi Ichiei. Kami akhirnya mencapai jilid 24. Pertama-tama, aku harus meminta maaf kepada semuanya. Dalam jilid 23 dan DX4, aku mengatakan bahwa ‘jilid berikutnya akan mencakup pertempuran antara tim Rias dan tim Vali, serta tim Ise melawan tim [Leisure of the Kings]’, tapi hanya pertempuran antara tim Rias dan tim Vali telah ditunjukkan kali ini. Aku memberikan pemberitahuan itu karena sesuai dengan rencana awal, dua game penting ini akan ditulis bersama-sama, sementara latar belakang permainan akan mencakup cerita Koneko dan Kuroka, serta para Grim Reaper Alam Baka. Dengan mempertimbangkan energi, jadwal kerja, dan jumlah halaman, aku merasa bahwa terlalu sulit untuk memasukkan semua itu ke dalam satu jilid, jadi aku memutuskan untuk membaginya menjadi jilid 24, serta jilid 25 yang akan datang. Karena sudah terpisah, jumlah halaman telah meningkat. Itu akan menjadi tantangan besar jika aku mencoba mengikuti rencana awal. Lebih jauh lagi, karena telah dipisahkan, jumlah jilid di arc akhir ini telah menjadi lebih dari yang diantisipasi. Mulai sekarang, izinkan aku untuk memberikan komentar pada jilid 24.

Koneko (Shirone) dan Kuroka menjadi pengantin!

Dalam jilid ini, itu adalah giliran Koneko dan Kuroka, dan aku menceritakan kisah masa lalu dua bersaudari ini. Sebelumnya, aku tidak memerinci orangtua mereka karena mereka sudah memiliki sesuatu yang penting. Untuk menghadapi keluarga baru ini, masa lalu mereka diperinci kepada Ise dan para pembaca, sementara masalah mereka sendiri telah diselesaikan dan disimpulkan melalui konfrontasi antara dua bersaudari tersebut. Meskipun Koneko telah menjadi Shirone...kedua namanya akan tetap digunakan mulai sekarang. Toh, termasuk koleksi cerita pendek, aku sudah menulis lebih dari dua puluh tujuh buku menggunakan Koneko. Aku merasa bahwa ada kemungkinan kesalahan di masa depan, jadi aku telah memutuskan bahwa seharusnya tidak masalah untuk menggunakan keduanya. ...Yah, kurasa jika pembaca merasa ‘Koneko’ membingungkan, maka mereka dapat membuat penilaian yang lebih baik. Tolong beri beberapa cinta kepada dua pengantin baru.

Rilisnya teknik payudara baru!

Kali ini, Ise telah mendapatkan dua teknik payudara sekaligus. [Nyuutron Beam Cannon] dan [Pai Phone]. ‘Itu jelas meriam gelombang, jadi kenapa itu beam?’ Mungkin pembaca merasa sedikit bingung, tetapi semata-mata demi keluwesan bahasa, tolong abaikan masalah kecil ini. Anda akan tersesat jika Anda mencoba melihat teknik payudara Ise dengan terlalu banyak detail. Teknik payudara baru ini telah memungkinkan Ise untuk mengalahkan salah satu Grim Reaper Kelas Ultimate yang terkuat. Dalam proses ini, kakek Ise juga telah muncul. Yah, dia adalah lelaki tua yang sama mesumnya dengan Ise, jadi dia memiliki pemahaman yang lebih jelas tentang potensi Ise daripada orang lain. Akhirnya, nama Ise mulai bergema bahkan di dunia Buddha. Aku penasaran Dewa Buddha macam apa yang akan muncul selanjutnya. Aku tidak bisa menebaknya.

Vasco Strada dan Crom Cruach, teknik Rias, serta musuh baru!

Kali ini ada banyak karakter yang kuat. Yang Mulia Strada setelah kembali ke masa jayanya mengalahkan berbagai anggota tim Vali. Maouified Vali menghadapi Crom sebagai lawan, sementara Fenrir (hanya memiliki delapan puluh persen dari kekuatan aslinya saat ini) bertarung melawan Rias + Gasper yang memiliki dorongan kuat dalam waktu singkat. Aku benar-benar menulis apapun yang kurasakan adalah yang terbaik. Sangat menyenangkan untuk menulis tentang Yang Mulia Strada lagi kali ini. Sebagai salah satu karakter terkuat di awal pekerjaan ini, wajar saja dia memiliki kekuatan seperti itu. Sifat karakternya lebih memilih mengejar spiritualitas daripada tubuh muda. Crom juga merupakan salah satu karakter terkuat sejak awal. Selain Dragon God, dia hanya naga yang sejauh ini mampu bertarung dengan serius melawan Ise dan Vali. Karena itu, dia dan Maouified Vali dapat melakukan pertempuran yang bagus. Mengenai peningkatan kekuatan Rias, seperti yang dia katakan, ini adalah salah satu hasil yang dia capai setelah menyaksikan penguatan berturut-turut teman-temannya. Dengan dibalut Gasper di tubuhnya, kekuatannya bisa meningkat beberapa kali lipat. Bentuk mengerikan ini muncul ketika Power of Destruction Rias dan kekuatan Balor milik Gasper digunakan bersamaan, tapi karena menguras stamina dan energi iblis yang luar biasa tinggi, dia menjadi kelelahan di akhir. Rias telah mendapatkan kekuatan luar biasa dari ini, dan pertempuran masa depannya pasti akan memanas. Akhirnya, kemunculan dua Iblis Super misterius! Balberith dan Verrine adalah musuh baru yang muncul karena ini adalah arc terakhir. Harap tetap ikuti jilid DxD di masa mendatang untuk mencari tahu jenis keterlibatan apa yang akan mereka miliki dengan protagonis kami di masa depan.

Iklan.

Ketika buku ini diterbitkan, kurasa penayangan serial anime televisi baru High School DxD, [High School DxD HERO] akan dimulai. Terima kasih kepada semua penggemar atas perhatian dan kesabaran Anda dalam menunggu begitu lama. PV telah dirilis, kurasa, dan PV ini menunjukkan pertarungan melawan Sairaorg. Cao Cao juga muncul di ujung PV. Dengan kata lain, musim keempat akan mencakup pertarungan melawan dua orang ini. Keduanya adalah rival populer, dan bagi para penggemar yang menantikan pertempuran mereka, Anda pasti akan melihat lebih banyak pertempuran sengit. Staf baru telah diumumkan: sutradara Matsuda, penulis naskah Konuta-san, dan perancang karakter utama Makoto-san. Tim yang kuat telah dikumpulkan untuk produksi. Semua staf baru dan studio produksi Passione sangat berhati-hati dalam menangani pekerjaan orisinal, dan aku berterima kasih banyak atas perhatian mereka pada semua detail kecil. Aku juga berpartisipasi di hampir semua pertemuan naskah dan mengatur pertemuan, dan sangat rinci dan setia pada karya asli. Sebagai penulis, aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang. Kurasa ini akan disiarkan tahun depan, jadi aku berharap para penggemar karya asli ini akan menantikannya.

Iklan lain.

Berbagi semesta yang sama dengan High School DxD, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, <<Dog God of the Fallen —SLASHDØG—>> dan jilid 24 tersedia untuk dijual pada saat yang sama. Karakter dari <<SLASHDØG>> juga muncul dalam jilid 24 dan ada sedikit crossover. Jika Anda tertarik, silakan baca <<SLASHDØG>>. Aku hanya akan mengatakan di sini bahwa oppai di sana tidak kalah dengan DxD! Pemilik Longinus [Absolute Demise] Lavinia mengambil peran sebagai kakak perempuan Vali. Daripada cinta romantis, itu lebih dari cinta keluarga. Aku akan merasa puas jika pembaca menikmati sisi lain dari Vali.

Selanjutnya adalah ucapan terima kasih saya. Miyama-Zero-sama, Editor T-sama, terima kasih atas kerja keras Anda!

Nah, selanjutnya adalah jilid 25 yang mengikuti ini. Permainan yang tidak bisa ditampilkan dalam jilid 24, pertempuran melawan tim [Leisure of the Kings] akan diilustrasikan dalam jilid 25. Walau Ise dan yang lainnya telah menerima peralatan untuk meningkatkan kekuatan mereka saat ini, lawan mereka akan menjadi barisan depan terkuat yang mereka temui saat ini. Bagaimana Ise dan yang lainnya bertarung melawan grup Vidar? Silakan menantikan jilid 25. Jilid berikutnya akan menampilkan Rossweisse. Disebutkan bahwa Rossweisse akan pergi ke wawancara pernikahan, jadi perkembangan macam apa yang akan terjadi antara Ise dan Rossweisse saat mereka maju melalui acara ini? Tolong tunggu dan lihat! Lain kali, itu juga akan dirilis bersama dengan jilid kedua <<Dog God of the Fallen —SLASHDØG—>>. Volume itu akan menampilkan Lavinia, jadi jika Anda tertarik padanya dalam jilid 24 dan Anda ingin mengejar oppai Lavinia, tolong juga dukung dia di sana! Baiklah, mari kita bertemu lagi dalam jilid DxD 25 dan <<SLASHDØG>> jilid 2 yang dijadwalkan akan dirilis sekitar musim semi berikutnya!