User talk:Setia

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

HS DXD[edit]

terimakasih sudah update project HS DXD, komentar pembaca bisa juga kamu lihat di page kami : https://www.facebook.com/bakatsukiupdateindo/

maaf tapi bisakah di ganti full text nya untuk DX1 dengan redirect code? contoh code wiki seperti di sini , jangan pakai teks langsung ya, bikin berat soalnya. terima kasih.. --Isko (talk) 09:45, 10 July 2016 (UTC)

Wikicode , code yang saya maksud seperti itu.. sekedar contoh saja :

coba agan edit halaman pembicaraan user agan ini, baru nanti mengerti apa maksud saya, mudah kok gak ribet.. --Isko (talk) 08:37, 13 July 2016 (UTC)

main menu untuk..? --Isko (talk) 03:31, 18 July 2016 (UTC)

Mas Navigation templatenya udah saya sesuaikan sampai volume 22 tolong dipakai ya untuk memudahkan pindah ke chapter selanjutnya tanpa perlu ke halaman utama, kalo bingung makenya nanti saya ajarkan. Chepot (talk) 03:44, 11 December 2016 (CET)

Yah saya ambil semua kok cuma belum sempet di upload karna kesibukan sekolah dan terbatasnya kuota. Oh kalo mas Setia masih kesulitan menggunakan wiki tanya ke saya aja oke [[[[[[salam dari saya, semangat translate nya kk~~~~~~]]]]]] Chepot (talk) 14:41, 29 July 2016 (UTC)

mas Setia, klo TL English biasanya pake source dari mana?

I don't understand Indonesian, but just wanted to say thanks for translating and bringing the story to a wider audience :) zxzxzx (talk) 12:57, 18 September 2018 (CEST)