High School DxD (Indonesia):Jilid DX2 Penutup

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Penutup[edit]

Lama tak jumpa. Ichiei Ishibumi disini.

Aku membawa koleksi cerita pendek jilid High School DxD [DX] kedua untuk kalian.

Seperti yang sudah kukatakan sebelumnya, masih ada banyak cerita pendek yang tersisa dan persediaan telah terus meningkat juga sambil menerbitkan jilid ini.

Cerita pendek seharusnya bernilai sekitar tiga atau empat jilid jika kita mengkompilasikannnya ke dalam panjang jilid normal dan ini termasuk yang diterbitkan secara serial, di majalah dan diberikan dalam beberapa peristiwa.

Yah, serialisasi akan berlanjut sepanjang jalan jadi mungkin serial ini akan melebihi 10 jilid... karena itu, aku menghargai semua orang atas dukungan mereka.

Sekarang aku akan memberikan konteks masing-masing episode yang tercantum dalam buku ini.


[Oppai adalah Mentari!] – Langsung Setelah Jilid 9.

Bagaimana keturunan dari keluarga punah di 72 pilar tinggal? Aku telah memikirkan pertanyaan ini dan aku juga belum menulis cerita dengan laut sebagai latar belakang dan begitu, ini adalah bagaimana cerita tiba.

Kupikir itu akan menyenangkan untuk memiliki putri duyung yang sebenarnya juga karena semua putri duyung yang muncul di DxD adalah tuna dengan kaki......

Karena sebagian besar Iblis utama terlihat seperti manusia, kupikir Iblis dalam bentuk monster mungkin baik dan ini adalah mengapa aku memperkenalkan Forneus. Dia mengingatkan aku pada pria dari Romancing SaGa 3...

Aku juga memperkenalkan Poseidon tapi... seperti banyak Dewa di dunia ini yang berjiwa bebas.

Sekarang, putri duyung Lilitifa-san juga muncul dalam cerita pendek lainnya. Cerita itu mungkin akan dirilis pada jilid DX berikutnya. Kupikir itu juga dapat dimasukkan ke dalam serial utama tapi... yah, itu belum selesai jadi harap sabar menunggu untuk saat ini.


[Keputusan OSIS] – Setelah Oppai adalah Mentari.

Aku punya ide tentang apa yang budak-budak Sitri dari OSIS lakukan biasanya. Dengan Ise mengalami tugas dari OSIS, dia bisa bersikap ramah dengan mereka dan untuk mengenal lebih banyak tentang apa yang mereka lakukan.

Akhirnya telah terungkap bahwa Sona adalah bencana dalam membuat kue. Telah diketahui beberapa saat, tapi aku tak bisa benar-benar mencocokkan ini ke dalam cerita dalam jilid utama.

Fakta bahwa Rias tidak suka unta (awalnya Iblis Gremory muncul naik unta) juga muncul sebelumnya dalam beberapa cerita jadi aku ingin itu dirilis pada jilid cerita pendek juga.

Judul cerita pendek ini mirip dengan serial OSIS di Fujimi Fantasia Bunko tapi... jangan pikiran itu. Penulis serial Aoi Sekina-san dan aku telah membuat debut kami pada hari yang sama di tahun yang sama dan jadi kami cukup dekat.


[Ayo Berlatih!] – Setelah Jilid 10.

Ini adalah kisah di mana rincian Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi rusak pertama kali muncul.

Sekarang, aku menikmati game tipe Open World tapi ketika cerita pendek ini pertama kali diterbitkan, aku tidak terlalu tertarik pada game tersebut. Ketika cerita ini disusun ke dalam jilid DX2 dan aku membaca kembali, aku telah memperhatikan bahwa cerita ini tentang game Open World. Aku telah mengedit ceritanya untuk membuatnya kurang begitu kali ini.

Ini disebutkan selama cerita tapi mengenai game Azuka... Aku ingin memiliki sebuah cerita tentang itu secara terpisah di kemudian hari tapi sekarang... Editor H-san, aku sangat menyesal tapi aku menulis cerita dengan perlahan......? Aku akan mempublikasikannya suatu saat nanti jadi, silakan... silakan menunggu dengan sabar!


[Worship☆Dragon God Girl] – Setelah Jilid 13.

Aku menulis cerita ini setelah meningkatkan perasaanku pada "Aku ingin memunculkan Kunou di dalam cerita pendek!" dan aku juga ingin melibatkan Ophis. Mendadak tapi agak diharapkan pada saat yang sama, Ophis dan Kunou menjadi sangat dekat. Aku menikmati menulis itu dan aku juga berpikir ilustrasinya dilengkapi dengan baik.

Awalnya aku akan memunculkan Kunou di dalam jilid 9 saja tapi visualnya bagus dan karena dia adalah rubah wanita lucu, ini meningkatkan popularitasnya. Aku selalu berpikir bahwa dia akan muncul sekali lagi setiap kali dia muncul mesk itu sedikit demi sedikit dan pada akhirnya, ia berhasil muncul dalam jilid utama lagi. Jilid 19 Kunou menjadi teman baik dengan Ophis tapi dalam kenyataannya, mereka sudah berteman di akhir cerita ini. Aku benar-benar ingin menulis cerita tentang mereka berdua saling berteman.


[Nekometa☆Ninja Scroll] – Didalam Jilid 14.

Aku menulis cerita ini dengan pemikiran bahwa orang asing memiliki kesalahpahaman yang sangat besar dengan ninja. Aku berpikir bahwa jika orang asing memiliki kesalahpahaman ninja, aku yakin Iblis dan Malaikat juga akan memiliki kesalahpahaman tentang mereka juga.

Ketika aku membacanya lagi, aku telah memperkenalkan terlalu banyak karakter dengan kesan yang kuat sehingga aku merasa cerita ini tidak terkendali. Aku menyesal Satan Red harus muncul. Ini Maou-sama, apa yang dia lakukan...

Aku juga memperkenalkan Kappa Salamander Tomita. Kami membicarakan dia di dalam jilid cerita pendek terakhir dalam serial utama tapi sekarang akhirnya kita bertemu.

Jika aku mendapatkan kesempatan, aku juga ingin menulis tentang The Ultimate Battle di Sungai Terrace dimana anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib bertemu kappa.


[Suaka Maniak] – Setelah Jilid 17.

Akhirnya cerita tentang Seekvaira Agares, tentang Seek-chan. tiba-tiba, ia benar-benar menjadi mecha, aku ingat cerita ini memiliki respon yang begitu besar sebelumnya.

Seekvaira-san, yang tidak sangat terkenal dari Rookies Four, akhirnya menjadi sorotan tapi baginya menjadi Mecha otaku...

Sejak pengaruhnya didasarkan padaku yang mecha besar dan maniak model plastik... dia telah menjadi wanita yang menakutkan.

Tapi sejak cerita pendek ini diterbitkan, popularitasnya telah meningkat dan kepribadiannya telah dilunasi dan jadi mungkin aku bisa menyebut itu sukses?

Dan dia juga memiliki peran besar dalam cerita pendek yang lain jadi silakan berharaplah pada waktu berikutnya... aku ingin membayangkan seperti apa taktik yang dia gunakan untuk melawan Sona tapi pada saat yang sama aku pun tak ingin memikirkan hal itu.


[Hyakki Yako dan Pandemonium] – Setelah Jilid 18.

Ini adalah novel baru untuk DX2. Karena kurangnya cerita ero di jilid utama, aku ingin mengisi itu di jilid cerita pendek. Dalam cerita ini, diri mesum Ise telah sepenuhnya ditampilkan.

Jilid 19 bergerak lurus dengan jilid 20 dan karena aku ingin mendasarkan cerita pendek sekitar waktu tersebut, kadang-kadang sekitar jilid 18 tampaknya tepat. Jadi kalian bisa berpikir ini sebagai kejadian terbaru.

Aku tidak pernah berpikir aku akan menunjukkan teknik baru Ise di cerita pendek... yah, karena kemampuan menghancurkan mantra Dress Break hanya versi perubahan kecil, aku tak benar-benar bisa menemukan sebuah skenario untuk menggunakannya di jilid utama.

Sebagai informasi, teknik ini dibagi menjadi A dan B. Aku yakin ada orang yang menyadari hal ini tapi itu penghormatan ke versi A dan B dari Avan Strash. Orang-orang di generasiku akan memikirkan itu ketika kita mendengar tentang perbedaan teknik.

A dan B, ketika kalian menggabungkan mereka bersama-sama...? kalau kalian ingin tahu maka silakan berharap pada cerita nanti.

[Hyakki Yako] dari judul cerita ini, mungkin mengingatkan kalian tentang Okita Souji yang di dunia [DxD] dapat melakukan Hitori Hyakki Yako. Aku akan menambahkan dia di cerita ini tapi jika kulakukan, mungkin mempersulit cerita jadi aku memutuskan untuk melewatkan itu.

Sebaliknya, aku bisa menulis cerita tentang klan Himejima, Nekomata bersaudari, Kunou, Ophis dan teknik baru Ise. Aku berpikir bahwa fokus utama dari cerita ini adalah pada Nekomata bersaudari, Kunou dan Ophis.

Karena cerita ini melibatkan banyak youkai, aku juga akan menambahkan Salamander Tomita-san tapi ceritanya menjadi lebih ringan dan masa lalunya dengan Koneko akan membuatnya lebih rumit jadi aku menyerah pada ide tersebut.

Tomita-san adalah karakter yang berguna yang dapat kugunakan dalam cerita pendek yang berbeda lainnya, dia salah satu youkai terkuat di wilayah Kanto.

Sekarang, ini menjadi sebuah cerita tentang manusia dengan kemampuan di Jepang dan makhluk mistis. DxD mencakup segala macam mitos yang juga diatur di Jepang tapi di masa lalu, tidak banyak makhluk mistis dari Jepang muncul. Satu-satunya yang ditampilkan ada di jilid 9 selama Perjalanan Sekolah dengan youkai Kyoto.

Jadi berdasarkan tinjauan jilid 9, aku menulis cerita tentang youkai dan [Lima Keluarga Besar] termasuk Himejima. Aku sudah memutuskan untuk hanya sedikit menyentuh pada subjek [Lima Keluarga Besar]. Jika kalian ingin informasi lebih banyak tentang mereka, kusarankan membaca karya-karya lain yang berhubungan dengan mereka.

Tetapi dalam serial utama, ada beberapa informasi tentang petinggi keluarga ini begitu mencarinya jika kalian mau.


Sekarang aku ingin memberikan terima kasih.

Miyama Zero-san, Editor H-san, terima kasih atas semua yang Anda lakukan. Dalam rapat sebelum jilid baru keluar, kita semua memutuskan bahwa [Alih-alih memperkenalkan karakter baru, mari kita hanya menggunakan karakter yang ada!] tapi akhirnya aku memperkenalkan [Nurariyon] dan nenek Tortoiseshell di novel...

Tidak bisakah aku memperkenalkan bentuk manusia nenek Tortoiseshell...? Jika dia dalam bentuk seorang wanita muda, ilustrasinya akan menjadi hebat... J-Jangan dipikirkan, aku minta maaf bahwa aku selalu menyertakan karakter baru!

Aku berpikir bahwa aku ingin menangani youkai Kanto di cerita pendek serial DxD dan di web novel [SLASHDOG].


Ah, sebelum aku lupa, terima kasih kepada semua pembaca. Aku, Ichiei Ishibumi telah merayakan 10 tahun sejak debut sebagai penulis. Entah bagaimana aku sudah berhasil membuatnya sampai sekarang.

Ini semua berkat semua fans di luar sana, Miyama-san dan editor H-san dan orang-orang di editorial. Sekarang aku akan melakukan semua yang kubisa untuk istirahat saat aku bisa dan sampai ke tahun 20.

Ah, dan juga kerja debutku [DENPACHI] telah tersedia dalam e-book. Ini adalah cerita tentang menggunakan ponsel untuk bermain game di dunia nyata dengan kehidupan kalian dan itu mengingatkan diriku pada peristiwa-peristiwa tertentu di DxD... kalau kalian tertarik silakan pergi dan membacanya. Meski begitu, itu memiliki banyak titik lemah karena ini pekerjaan pertamaku.


Serial utama berikutnya adalah jilid 21, itu akan akan dirilis musim semi berikutnya. Jika berjalan sesuai rencana, itu akan menyelesaikan cerita utama dari arc 4 dan jilid 22, akan ada epilog dari arc 4 dan event yang sangat menarik yang akan terjadi untuk semua pembaca. Ini akan mengejutkan.

...Hmm, jika pertarungan akhirnya tidak terlalu lama, kupikir itu akan terjadi! Aku akan senang untuk menyelesaikannya dalam satu buku...... jilid 21 mungkin terlalu besar tapi, aku akan melakukan yang terbaik.

Aku ingin tahu apa yang akan terjadi? Silakan tunggu serial DX jilid berikutnya!