Seirei Tsukai no Blade Dance:Jilid6 Kata Penutup Draft

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Penutup[edit]

- Jika mungkin, Kamito, aku ingin mati dengan tanganmu.

Untuk semua pembaca yang membeli buku ini, saya ingin menyampaikan terima kasih saya.

Saya dengan ini menyajikan jilid keenam "Seirei Tsukai no Blade Dance," "kenang Roh Kegelapan "!

Karena kebangkitan Est, Kamito dan timnya mampu mengalahkan «Knights of the Dragon Emperor». Sama seperti mereka sedang menikmati jeda singkat, mereka menerima proposal «Pecahnya Divisi» untuk aliansi. Berangkat untuk bernegosiasi, Kamito dan Claire dicegat oleh ksatria hitam misterius - serta roh kontrak masa lalu.

"Ini adalah lawan akhir yang sudah aku siapkan untukmu."

Kebangkitan kenangan masa kecil Kamito. Pertemuan dengan «Pecahnya Divisi» - Milla Bassett.

Akhirnya, musuh terkuat menyerang «Tim Scarlet» ...!

kompetisi utama «Tarian Pedang» mencapai klimaks, maka ada jumlah sangat meningkat dari adegan pertempuran kali ini.

Juga, pratinjau asli Jilid 5 untuk subtitle berikutnya adalah " Penari Pedang Terkuat (tentatif)." Karena berbagai alasan (* kecerobohan penulis), itu harus diubah ... Saya paling kasihan (berkeringat).

Tidak peduli apa, dalam kisah kedua « busur cerita tarian pedang», perubahan akan dilakukan untuk rencana asli saya. Jadi silahkan yakinlah, semua orang. Jilid 7 akan menyerang dengan semangat besar dalam roh!

Hanya untuk membiarkan Anda tahu. "Seirei Tsukai no Blade Dance " juga telah diadaptasi menjadi sebuah permainan flash. Aku, Shimizu Yuu, slacked pergi untuk bermain untuk sedikit dan sekarang aku kecanduan. Saya sangat merekomendasikan untuk orang-orang yang suka pop kemasan bungkus gelembung, Anda benar-benar harus mencobanya.

Selain itu, Brokoli-sama telah memproduksi lap microfiber untuk karakter Tarian Pedang (Claire).Sebagai produk promosi pertama kali dibuat, saya sangat senang tentang hal ini. Kelucuan dan penyembuhan Perasaan benar-benar direkomendasikan.

Ucapan Terima Kasih. Pertama, terima kasih pergi ke Sakura Hanpen-sensei yang menarik semua ilustrasi lucu lagi. Saya benar-benar bersyukur. Restia di sampul benar-benar seorang malaikat. Mengatur sampul enam diterbitkan jilid berdampingan, saya merasa benar-benar bahagia.

Juga, terima kasih ke Natsuno Umeda-sensei yang menggambar karakter SD menggemaskan. Kreasi Anda begitu lucu bahwa aku bahkan merasa khayalan ingin bertanya sebagai perusahaan tertentu yang namanya dimulai dengan N untuk menghasilkan serangkaian angka. Terima kasih atas dukungan Anda.

Shouji-san, Sephiroth dari industri penerbitan (* karena Anda selalu berpakaian seperti semacam bos akhir dari RPG), terima kasih untuk menangani semua masalah Aku membawa atasmu. Terima kasih saya benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan penuh kata-kata.

Dan tentu saja, terima kasih terbesar saya pergi ke semua pembaca.

Mulai dari akhir tahun lalu, berkat dukungan semua orang, seri ini mulai pergi melalui cetak ulang tambahan dan sekarang sudah mencapai volume keenam berhasil.

Tujuan saya adalah untuk menulis tentang "keindahan lucu" x "perang berdarah panas" - Aku tidak akan melupakan premis awal seri ini 'dan saya akan bekerja keras menuju tujuan "lebih banyak cinta, lebih komedi, pertarungan di atas semua! " Jadi dari sini dan seterusnya, saya berharap semua orang dapat melanjutkan dukungan Anda. Komentar Anda dalam survei pesan teks telah menjadi dorongan terbesar. Sakura Hanpei-sensei dan saya sangat senang untuk menerima mereka!

Oke, seperti untuk jajak pendapat popularitas biasa, sebagai penutup Volume 5, Est memenangkan nomor satu dengan lebih dari 400 suara. Sangat melebihi semua kandidat lainnya. Akankah faksi Est melanjutkan dominasi mereka?

Di tempat kedua kami memiliki buritan dan menggerutu keindahan, kapten ksatria, Ellis Fahrengart. Dia tampak benar-benar cute memeluk Scarlet (meskipun Scarlet terasa sangat bermasalah). Sedikit di belakang di nomor tiga adalah Rinslet kelas tinggi Laurenfrost wanita muda, superwoman yang sempurna yang unggul di semua keterampilan pembantu termasuk memasak.Sedikit limbah bagi seorang wanita kelas tinggi. Di tempat keempat adalah tsundere sih kucing gadis Claire Rouge. Untuk beberapa alasan, gadis pemberani yang selalu ditampilkan dalam adegan layanan penggemar khusus. Meskipun dia tetap ingin mengubah Kamito menjadi arang, dia benar-benar gadis yang sangat lembut.

Di tempat kelima adalah roh kegelapan, Restia. Meskipun muncul berbagai rumor bahwa dia adalah salah satu Kamito dan hanya cinta sejati dan istri sah, apa kebenaran yang sebenarnya? Dia benar-benar terlihat seperti malaikat di penutup Jilid 6.

Selanjutnya di urutan keenam adalah Fianna Ray Ordesia Yang Mulia sang putri kekaisaran. Dia tidak hanya memiliki keuntungan mengetahui identitas sejati Kamito tetapi juga salah satu anggota yang lebih feminin Tim Scarlet. Matang dan manis pada saat yang sama. Di tempat ketujuh kami memiliki protagonis kita Kazehaya Kamito. Ketika kita akan dapat menyaksikan dia cross-dressing? (Diam-diam mengedipkan mata pada Sakura Hanpei-sensei).

Dalam kenyataannya, perbedaan antara posisi ketiga dan keenam sangat menit (29 suara), sehingga dalam hal ini besar gratis-untuk-semua, itu tidak akan mengejutkan untuk peringkat untuk mengubah setiap saat tanpa peringatan. Lain seperti Leonora dan Muir juga cukup populer.

Survei dapat dimasukkan dengan menggunakan kode QR pada akhir Penutup tersebut. Silakan mencobanya jika Anda ingin mendukung karakter favorit Anda. Dimulai dengan buku ini, kita menampung ponsel pintar.

Adapun berita terbaru penulis, belakangan ini saya sudah rajin mengumpulkan sampel makanan model. Mereka imitasi yang restoran menempatkan keluar untuk menampilkan item menu mereka. Yang terbaru begitu indah mereka membuat saya benar-benar menyentuh.

Maka, mari kita bertemu lagi pada angsuran berikutnya, "Penari PEdang Terkuat (tentatif)"!

- Penulis telah menerima pemberitahuan untuk mulai menulis draft berikutnya! (Garis yang Konsentrat muncul pada wajah seperti efek khusus.)


Shimizu Yuu, Januari 2012

Penutup Ilustrator[edit]

Selamat datang untuk pertama kalinya dan selamat datang kembali untuk kembali pembaca. Ini adalah halo dari Sakura Hanpen!

Aku tidak pernah berharap itu akan menjadi penutup Restia kali ini!

Setelah berkembang ke Volume 6, banyak misteri sudah mulai mengungkap dan membangun menuju klimaks. Aku benar-benar berjuang dengan dorongan untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Restia-san benar-benar memiliki terlalu banyak rahasia!?

Adapun penutup, karena setelah membaca begitu banyak deskripsi dari sayap hitam Restia, aku menarik sayap pada dirinya pada dorongan ...!

Dalam rangka untuk menggambarkan kelucuan dgn rendah Restia dan perasaan menggoda, saya dimasukkan ke dalam segala sesuatu yang saya punya!

Kalau begitu, saya kira sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pembaca!

Siapa berikutnya di sampul ...!?

Shimizu-san, saya benar-benar melihat ke depan untuk volume berikutnya! Saya benar-benar ingin membacanya secepat mungkin ...!

Jadi, mari bertemu Volume berikutnya lagi ~ ('w `)ノシ