Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1 Life.4

From Baka-Tsuki
Revision as of 11:06, 8 March 2019 by Setia (talk | contribs) (Bagian 1)
Jump to: navigation, search

Life.4 Aku Akan Menyelamatkan Temanku!

Bagian 1

Kami kembali dari pantai ke kediaman Hyoudou dan melaporkan situasinya kepada atasan ketika kami membiarkan Ingvild tidur di salah satu kamar cadangan yang disiapkan untuk digunakan pengunjung. Di lantai atas kediaman Hyoudou — ruang VIP, kami mendiskusikan langkah selanjutnya dengan Maou Beelzebub-sama melalui lingkaran sihir. Tapi, sudah jelas apa yang harus kulakukan! Beelzebub-sama berkata.

[Mengenai tindakan Nyx... Aku berencana untuk memastikan ini dengan semua mitologi, dan... kami mendapat izin dari Dewa Kepala Olympus saat ini, Apollon-dono.]

“—Jadi itu berarti…”

Beelzebub-sama dengan jelas menjawab pertanyaan Rias.

[Mereka tidak keberatan jika [DxD] yang mengalahkan Nyx. Tapi, mereka ingin kalian menyegelnya.]

—! Itu berita bagus! Aku mengacungkan tinju kananku ke telapak tangan kiriku! Dewa Kepala mitologi itu — Apollon-san telah memberikan izinnya! Jadi itu berarti Olympus juga sudah menilai tindakan Nyx. Tapi, kami tidak tahu keberadaan musuh...dan karena itu, kami tidak bisa maju biarpun kami mau. —Tiba-tiba, ada dua orang yang memasuki ruangan!

“Hmph, benar saja, kalian akhirnya menjadikan Dewa musuh, ya. Seperti yang diharapkan darimu.”

Orang yang mengatakan itu adalah Cao Cao dan — seorang pria yang membawa seekor anjing hitam besar bersamanya. Orang yang membawa anjing hitam, Jin, adalah pemimpin tim agen organisasi Malaikat Jatuh Grigori [Slash Dog], Ikuse Tobio-san. Dia mengenakan jas hitam, serta mantel hitam. Dia juga anggota tim anti-teroris [DxD].

“Cao Cao, bahkan Ikuse-san.”

Saat aku memastikan keduanya, Ikuse-san memberikan salam bersama dengan informasi yang sangat mengejutkan.

“Hei, Hyoudou Issei-kun. Aku telah membawakanmu sebuah informasi. —Itu tempat persembunyian Nyx.”

[—!]

Semua orang terkejut menanggapi hal ini! Tentu saja! Bagaimanapun juga, itulah yang kami butuhkan sekarang! Cao Cao menjawab sebagai tanggapan atas ini.

“Sementara kami mencari tempat para Iblis yang tidak dikenal... dengan kata lain, markas mereka di dunia manusia, kami menemukan bahwa ada tiga. Banyak orang dapat terlihat keluar masuk di salah satu tempat itu, dan kami merasakan kehadiran makhluk kelas dewa. Seiring dengan informasi yang diberikan oleh Olympus, sangat mungkin itu Nyx.”

Kamu serius?! Aku sangat bersyukur! Beelzebub-sama berkata.

[‘Investigasi’ yang kuminta Cao Cao lakukan adalah untuk mendapatkan informasi ini. Akan lebih mudah untuk berurusan dengan Iblis tak dikenal jika kita tahu tentang gerakan dan markas mereka. Karena itu, aku meminta tim Cao Cao-kun, serta tim Ikuse Tobio-kun, untuk menyelidiki markas mereka baik di Dunia Bawah dan dunia manusia.]

Jadi begitu! Kedua tim itu sempurna untuk mengumpulkan informasi! Seperti yang diharapkan dari mereka, mereka berhasil menghasilkan hasil yang bagus! Omong-omong, benar-benar meyakinkan untuk melihat kekuatan anggota [DxD] sekali lagi di saat-saat seperti ini. Wajar untuk mengharapkan ini dari barisan yang terdiri dari orang-orang yang menghalangi mereka dengan pikiran jahat. Cao Cao bertanya sekali lagi.

“Kalian mendengarnya. Terserah kalian apakah kalian pergi atau tidak, tapi... dalam skenario terburuk, Tobio, dan juga aku, pasti akan diperintahkan oleh atasan untuk berurusan dengan mereka. Tapi aku yakin kalian sudah tahu itu, kan?”

“...Jadi kita menyegel Ingvild, atau melenyapkannya, ya?”

Saat aku menjawab dengan kata-kata seperti itu, Cao Cao, serta Ikuse-san, berkata ‘Ya’ saat mereka menjawab dengan mata mereka. Cao Cao berkata.

“Yang aku maksud dengan penyegelan adalah, menyegel kemampuan Sacred Gear-nya. Paling tidak, sampai kita bisa berurusan dengan kemampuan Nyx... Meskipun menurutku lebih baik untuk menyegelnya sampai kita bisa mengalahkan sang Dewi Malam, ada risiko. Ada fakta bahwa kekuatan Sacred Gear Ingvild Leviathan terbangun dan membangunkannya dari penyakit tidurnya. Jika kita menyegel Sacred Gear-nya, sangat mungkin penyakitnya akan kembali. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa dia akan bangun di waktu berikutnya.”

—! ...Apa...! Meskipun akhirnya dia terbangun... itu adalah pilihan yang sulit...! Itu berarti menyegelnya mirip dengan menempatkan hidupnya dalam bahaya! Jika itu masalahnya, maka tidak ada artinya meskipun kita mengalahkan Nyx! Ikuse-san berkata.

“...Kita tidak ingin melakukan itu, bukan? Aku juga tahu tentang situasinya. Aku ingin menghindari itu bahkan dalam skenario terburuk. ...Tapi, jika terdesak, apa yang akan kalian lakukan?”

Aku tidak bisa dengan cepat menjawab pertanyaan Ikuse-san—.

“...Kamu bisa membunuhnya, tahu?”

Ada suara dari belakang. Ketika kami berbalik, kami bisa melihat Ingvild memasuki ruang VIP melalui pintu. Sepertinya dia bangun dan mendengar kami. Dengan mata tertunduk, dia berkata.

“Jika kekuatanku membawa masalah bagi banyak orang, aku baik-baik saja dengan dibunuh.”

Aku menjawab sebagai jawaban atas kata-katanya!

“Apa yang kamu katakan!? Meski akhirnya kamu bisa bangun!?”

Ingvild membuat wajah yang menyakitkan ketika dia meremas suaranya.

“...Meskipun aku bangun, orang-orang yang kukenal tidak ada lagi di sini... Itu sebabnya tidak ada yang akan berduka untukku.”

Jadi kamu merasakan hal seperti itu... —Seolah-olah hadiah itu lebih seperti mimpi.

Aku menyadari hal-hal yang dia katakan kemarin sangat menyedihkan. Dia menderita penyakit tidur sebelum dia menyadarinya, dan lebih dari seratus tahun telah berlalu ketika dia bangun... Dia tahu bahwa orangtuanya, serta kenalannya, tidak lagi berada di dunia ini. meskipun aku mati, tidak ada yang akan sedih—. Meskipun dia mungkin berpikir seperti itu, itu salah! Itu benar-benar salah! Aku menyampaikan benakku kepadanya secara langsung.

“Ada. Aku akan berduka. Apa itu salah?”

“—”

Dia tampak sangat terkejut dari lubuk hatinya mendengar kata-kataku. Aku melanjutkan tanpa memedulikannya.

“Itu adalah pertemuan yang aneh, dan juga singkat, tapi aku sudah menjadi temanmu. Itu sebabnya, aku akan menyelamatkanmu. Maukah kamu percaya padaku? Ayo kita pergi ke pantai bersama-sama lagi.”

Asia memegang tangan Ingvild seolah menanggapi permintaanku dan berkata dengan ekspresi baik

“Ingvild-san. Tolong percaya pada Ise-san. Aku juga di sini karena... aku diselamatkan oleh orang ini. Itu sebabnya aku ingin kamu percaya padanya.”

Begitu ya. Entah bagaimana, aku merasa situasi ini mungkin pernah terjadi sebelumnya... Itu sama dengan waktu ketika aku bertemu Asia setengah tahun yang lalu. Asia datang ke Jepang tanpa ada orang di sisinya... Hari-harinya penuh dengan kesedihan. Dan pada saat itu, aku menghibur Asia. Asia pasti memikirkan saat itu ketika dia berbicara dengan Ingvild. Seolah-olah emosi Asia disampaikan kepadanya, Ingvild menangis.

“…Tolong bantu aku. Jika aku tertidur lagi... aku tidak ingin kehilangan teman lain...”

Dia memberitahu kami perasaannya yang sebenarnya dengan air mata—. Mendengar itu sudah lebih dari cukup. Aku akan berjuang untuk alasan itu. Aku bisa mengalahkan Dewa! Aku berbicara dengan Ikuse-san.

“—Aku akan pergi. Aku akan mengalahkan Nyx.”

Ikuse-san tertawa dengan puas menanggapi kata-kataku. Cao Cao di sisi lain berucap ‘yare, yare’ saat dia mengangkat bahu dan membuat senyum pahit, seolah-olah dia telah memprediksi reaksiku. Bersamaan dengan kata-kataku, Rias berdiri dan tertawa dengan berani.

“Kita, Ise. Mari tunjukkan pada mereka bahwa mereka telah membuat pilihan yang salah mengacaukan budak-budak Gremory dan Klub Penelitian Ilmu Gaib.”

Seperti yang diharapkan dari pacarku! Kami punya ide yang sama! Teman-temanku yang berbagi pendapat yang sama juga menanggapi dengan ‘Tentu saja!’ dan ‘Ayo serang mereka!’! Baiklah! Sekarang semua orang memiliki tujuan yang sama, mari beralih ke persiapan! —Saat aku memikirkan itu, Xenovia menarik tanganku.

“Ise. Rencana melawan Nyx.”

“Hm? Oh, apa yang akan kita lakukan?”

Xenovia menyatakan sebagai jawaban atas pertanyaanku.

“—Pegang aku erat-erat. Sudah waktunya bagimu untuk tahu tentang wanita!”

—! C-Cewek ini...! Dia mendadak mengatakan hal-hal begitu pada saat ini! T-Tapi, memang benar aku tidak bisa melakukan apa-apa karena Nyx mengenakan [Pakaian Pembunuh Perjaka Saleh]. Irina mengikuti sebagai tanggapan atas ini!

“Tunggu! Itu berarti menjadi gadis pertama darling, kan!? Bukankah itu hal yang penting...?”

Seperti kata Irina; pasangan pertamaku itu penting! Xenovia berkata.

“Tidak. Ini bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal itu, kan? Itu adalah sesuatu yang harus diselesaikan dengan cepat. Serahkan saja padaku. Aku tahu banyak hal. Kalau kamu menyerahkan ini padaku dan Ise, tubuh Ise akan menjadi yang dapat melawan Nyx dalam beberapa menit.”

Akeno-san menyela juga!

“Itu tidak boleh terjadi. —Aku akan menjadi wanita pertamanya. Tapi, mengakhirinya dengan cepat akan berdampak buruk bagi suamiku tercinta, jadi jika kamu memberi kami waktu satu jam, aku akan membuatnya merasakan penuh ‘seorang wanita’!”

Selain itu, Ravel berteriak.

“Tu-Tu-Tunggu sebentar ya ampun! Rias-sama adalah yang pertama! Di saat seperti ini, kita harus mendapatkan izin dari Rias-sama! T-Tapi, aku tidak masalah melakukannya! Lagipula aku adalah manajernya!”

Semua orang menoleh ke arah Rias sebagai jawaban atas kata-kata Ravel (dia sungguh mengatakan beberapa hal yang berani!). Wajah Rias... memerah! Dia berkata kepadaku sambil gelisah.

“...Tidak kusangka ternyata begini... T-Tapi, aku juga tidak suka dikalahkan oleh Akeno dan Xenovia...! Jika itu masalahnya, aku akan menjadi pasangan Ise!”

Bu! Aku mimisan karena tindakan para gadis dan respon Rias! Demi Tuhan, apa yang kalian katakan, semuanya!? Tapi, aku bersyukur! Sungguh meyakinkan bahwa para gadis akan begini demi aku! Cao Cao bergumam ketika dia melihat ini.

“Mungkin juga apa yang Nyx katakan adalah gertakan.”

Kiba bertanya pada Cao Cao.

“Maksud kamu apa?”

Cao Cao menjawab.

“Memang benar itu berhasil memblokir serangan sekali, tapi juga mungkin ada batas dan mantra itu mungkin dibatalkan setelah beberapa serangan. Kemungkinan lain yakni bukan [Pakaian Pembunuh Perjaka], melainkan [Pakaian Penghalang Serangan Naga].”

Beelzebub-sama memberikan pikirannya dalam menanggapi hal ini.

[Meskipun memiliki pertahanan yang kuat, itu mungkin bisa dihancurkan dengan Longinus Smasher dari armor hitammu. Atau kamu bisa meningkatkan Power of Destruction, dan dengan menggunakan itu—]

Para gadis menyela Cao Cao dan Beelzebub-sama saat mereka berteriak bersama.

[Ya ampun! Jangan katakan hal-hal yang tidak perlu!]

Cao Cao bersama dengan Beelzebub-sama berkata ‘O-Oke...’ dalam menanggapi demonstrasi kekuatan para gadis. Pada akhirnya, apakah aku hanya bisa bertarung dengan memiliki pengalaman pertamaku? Hal-hal seperti kemungkinan bahwa musuh masih menyembunyikan sesuatu muncul di pikiran. Juga, para gadis itu sepakat bahwa yang terbaik adalah pengalaman pertamaku memiliki suasana hati yang baik, jadi mereka memutuskan untuk mengesampingkan pengalaman pertama yang terburu-buru dan penuh ketegangan. Jadi, kami memulai persiapan untuk menuju tempat persembunyian Nyx dan Iblis misterius yang Cao Cao dan Ikuse-san katakan—.

Bagian 2

Bagian 3