High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid DX1 Life 2

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life.2 Ultimate!! Onii-chan Mask[edit]

Bagian 1[edit]

“Ah… ini tidak bagus…”

Aku, Hyoudou Issei, berada di tengah-tengah sebuah kamar besar, mendesah berat.

Saat ini, teman-temanku dan aku berada di rumah Gremory, rumah Rias-Buchou. Namun demikian, ini lebih cocok untuk menyebutnya sebuah istana daripada rumah mewah.

Tadi malam, kami mendapat telepon dari ibu Rias-Buchou. Beliau berkata, “Aku ada pekerjaan dan ingin kalian membantuku.” Jadi itu sebabnya kami di sini hari ini.

“Aku ingin kalian semua memilah-milah semua benda tak berguna yang dibeli Rias dari Jepang.”

Ujar beliau segera setelah beliau melihat kami.

Dari apa yang kudengar, Rias-Buchou memiliki benda-benda yang dia anggap menarik di Jepang dikirim ke rumahnya di Dunia Bawah. Oleh karena itu kamarnya dipenuhi dengan benda-benda yang ia beli dari Jepang.

Dari baju besi samurai dengan lapisan Shinsengumi bahkan sebuah miniatur Menara Tokyo, kamar itu penuh dengan souvenir dari seluruh Jepang. Ah, dia bahkan memiliki miniatur model beruang dari kayu – juga lebih dari satu!

Aku tidak akan pernah membayangkan bahwa kamar Buchou di rumahnya akan dipenuhi dengan begitu banyak benda dari Jepang.

“…Aku tidak pernah ingin menunjukkan kalian kamarku yang berantakan ini…”

Rias-Buchou tersipu sambil mengatakan itu dengan suara malu.

…Jadi ini adalah alasan mengapa dia tidak ingin menunjukkan kamarnya pada kami ketika kami datang ke sini sebelumnya.

Ibunya memarahi dia,

“Hal ini terjadi karena kamu tidak berpikir tentang apa yang kamu beli… Ya ampun, kebiasaan belanjamu ini sama seperti ayahmu. Ibu akan harus mengevaluasi kembali uang sakumu lagi. ”

…Oh ho, sepertinya beliau agak marah. Rias-Buchou sangat menyerupai ibunya. Jika ada satu hal yang berbeda, itu akan menjadi warna rambut mereka.

Sangat muda… jika beliau berdiri di samping Rias-Buchou, aku bisa dengan mudah salah mengira mereka sebagai saudara.

Umm, Iblis memiliki kemampuan untuk mengubah bagaimana mereka terlihat jadi aku tidak bisa mengatakan seberapa tua beliau sebenarnya. Tapi beliau masih sangat cantik.

Toh, kita juga perlu untuk memindahkan barang-barang Buchou ke penyimpanan bawah tanah atau menyingkirkannya. Dan, kami mulai bekerja langsung.

“Buchou… karena ada beberapa model beruang kayu, bolehkah aku membuang beberapa?”

Ketika Kiba bertanya, Buchou mulai panik. Beruang kayu yang dijual sebagai souvenir di Jepang Utara.

“Tu…Tunggu Yuuto! Aku memberi setiap model…. ”

“Yuuto-san, kita hanya perlu satu sehingga kamu boleh membuangnya.”

Ibu Buchou mengganggu Buchou di tengah kalimat dengan suara serius.

“T-Tapi ibu! Di Jepang, dikatakan bahwa benda-benda ini bisa terpesona oleh… ”

“Rias. Sangat bagus bahwa kamu tertarik pada budaya Jepang, tapi kami bukan di Jepang. Lagi pula itu semua jenis model yang sama. Kamu boleh membuangnya, Yuuto-san. Aku akan memperbolehkannya sebagai ibunya. Silakan buang saja. ”

“TIDAAAAK! Bob! Daikichimaru! Reoooon!”

Setelah diperintahkan oleh ibu Buchou, Yuuto membawa keluar beruang kayu itu dan juga meminta maaf kepada Rias-Buchou. Setelah melihat itu, Buchou meneriaki nama-nama beruang kayunya. Tampaknya beruang itu terdiri dari nama Jepang dan Barat, ya!

Di kediaman Hyoudou, dia bertindak seperti onee-sama dewasa dan dapat diandalkan tapi karena dia bertindak berbeda di rumah sendiri, sangat menyenangkan melihat itu. Semua orang tertawa sembari mereka mengawasinya.

Ngomong-ngomong, mataku terus terganggu oleh payudara raksasa ibu Buchou. Sejak beliau mengenakan gaun berleher v, aku bisa melihat payudaranya bergoncang.

“Saya minta maaf tapi saya ingin Anda semua juga memilah pembayaran setiap orang yang diterima saat melakukan pekerjaan iblis. Pembayarannya berada di penyimpanan harta bawah tanah.”

Grayfia-san, yang mengenakan pakaian maid, meminta kami dengan tangannya penuh dengan benda-benda.

“”””BAIK!””””

Jawab kami.

Jadi, tampaknya apa pun yang kita terima melalui kontrak kami dikirim ke sini, ya. Kami belajar sesuatu yang baru hari ini.

Bagian 2[edit]

“Ini, minum teh.”

“Wah. Enak.”

Kami meminum teh yang dibuat oleh Asia dan beristirahat di sudut penyimpanan bawah tanah.

Wow. Tempat ini sangat besar! Seluruh bawah tanah adalah tempat penyimpanan harta dan dibagi menjadi beberapa bagian. Juga rupanya tempat ini cukup besar sampai beberapa rumah di Tokyo Domes.

Tempat ini penuh dengan harta yang diwariskan oleh nenek moyang. Aku ingin tahu apakah bangsawan lain juga memiliki tempat seperti ini.

Ngomong-ngomong, semua hartanya diurutkan menurut peringkat dan jenis. Karena kami memilah dan memindahkan semua barang-barang yang kita punya sebagai pembayaran ke daerah masing-masing, kami sangat lelah. Semuanya hampir tak bisa bergerak.

Aset yang dimiliki oleh orang super-kaya ini sangat besar… bahkan jika bisnis mereka bangkrut mereka bisa hidup dari menjual harta tersebut untuk waktu yang lama.

Karena aku bisa bebas dan membuat kubah harta seperti ini, aku harus belajar bagaimana hal-hal seperti ini bekerja menggunakan kesempatan ini.

Karena aku akan independen dan membuat kubah harta yang mirip dengan ini

Ah tunggu. Pertama, aku harus naik peringkat dan membangun sebuah rumah mewah dulu. Perjalanan ini masih panjang.

Ketika aku sedang beristirahat dan minum teh, aku melihat sebuah sosok, diam-diam menunjuk padaku…

“Ise-kun. Kemarilah sebentar.”

Itu seorang pria dengan rambut crimson. Itu Sirzechs-sama….hah, aku? Sepertinya tidak ada yang menyadarinya. Ketika aku menunjuk diriku sendiri, Sirzechs-sama juga mengangguk.

Melihat itu, aku berlari ke arahnya. Jadi Anda berada di rumah Anda.

“Sirzechs-sama. Ada apa?”

“Hmm. Aku mendengar bahwa kamu datang ke rumah Gremory jadi kupikir sekarang waktunya. Aku ingin menunjukkan sesuatu. Ikutlah denganku.”

Mendengar itu, aku agak bingung tapi aku masih mengikuti Sirzechs-sama.


Aku keluar dari penyimpanan bawah tanah dan berjalan di koridor selama 10 menit. Wow, rumah ini sangat besar! Aku datang kemari beberapa kali tapi aku tetap tersesat. Di mana tempat ini?!

“Kita sudah sampai.”

Sirzechs-sama berhenti di depan pintu mewah, yang dihiasi. Di dalam….

Hal pertama yang terlihat di mataku adalah layar raksasa! Wow, kursi yang disusun seperti teater! Ada lantai dua dan juga ada pencahayaan!

Benarkah ini teater rumah Gremory?

Sementara aku terkejut dengan ukuran teater ini, Sirzechs-sama duduk di kursi tengah di lantai dasar.

“Kemarilah dan duduk saja.”

“Ah, ya.”

Aku duduk di sisi Sirzechs-sama.

“Umm. Tempat apa ini?”

Sirzechs-sama menjawab,

“Ini adalah tempat di mana kita menghibur para tamu. Kita menggunakannya ketika kita harus menyajikan sesuatu kepada penonton tapi… sebenarnya; kita hanya menggunakannya sekali setiap beberapa tahun.”

Sekali setiap beberapa tahun…. Ada begitu banyak tempat yang mewah yang tidak berguna di sekitar sini.

Sementara aku kagum dengan kebiasaan boros dari orang-orang kaya, Sirzechs-sama membuka apa yang tampak seperti sebuah buku album. Di dalam, ada piringan dengan sesuatu yang ditulis di piringan itu dan ditulis menggunakan alfabet Iblis.

“….Rias. Mandi pertama?”

…apa ini? Aku penasaran jadi aku bertanya pada Sirzechs-sama.

“Apa ini….?”

Sirzechs-sama menarik satu dan menunjukkannya padaku.

“Ini adalah perangkat perekaman video yang digunakan di Dunia Bawah. Dan telah digunakan selama berabad-abad. Saat ini, kami menjual kamera video dari dunia manusia tetapi untuk rumah 72 Pilar, kami menggunakan ini sebagai gantinya. Kukira itu lebih seperti tradisi? Perangkat rekam ini juga cukup mirip dengan kamera video.”

Heh, begitu ya. Sirzechs-sama memindahkan piringan ke suatu tempat.

Saat itu, pencahayaan dimatikan dan videonya mulai bermain di layar. Apa seluruh teater ini berjalan dengan kekuatan Iblis?

“Aku ingin menunjukkan sesuatu yang bagus. Album ini merupakan rekaman pertumbuhan Rias. Dan aku akan menunjukkan ini padamu ketika Rias masih kecil.”

…..Masa kecil Buchou….?

“Aku …. Aku ingin melihatnya!”

Rasa ingin tahuku terangkat! Aku bisa melihat masa kecil Rias-Buchou! Ya, Sirzechs-sama membawaku kemari untuk menunjukkan ini!

Tapi mengapa ia menunjukkan ini padaku seorang? Apakah ada alasan mengapa ia tidak bisa menunjukkan ini pada orang lain? Ketika aku bertanya-tanya tentang itu, video itu mulai bermain di layar. Sirzechs-sama tersenyum.

“Hehehe, ya? Kalau begitu mari kita tonton ini bersama-sama.”

Ah, wajah itu…! Dia membuat ekspresi yang menunjukkan keputusasaannya dengan menunjukkan video ini. Jika Buchou tahu tentang hal ini, bukannya akan menjadi masalah besar?

[Onii-sama brengsek! Ise bodoh!]

Dan dia pasti akan marah pada kami… Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya tapi aku masih ingin menontonnya!

Aku tidak bisa menahan rasa ingin tahuku dan memutuskan untuk menonton videonya.

“Adegan ini adalah ketika Rias menyuruhku bekerja.”

Oh ho, aku bisa merasakan kehangatan antara anggota keluarga.

Ah, jika aku ingat benar, aku mendengar cerita ini dari Rias-Buchou sebelumnya. Ketika Sirzechs sama sibuk dengan pekerjaannya, dia selalu menyuruhnya pergi dan juga menyambutnya ketika ia berada di rumah.

Jika aku ingat benar….


Cerita Rias Gremory.

[Aku akan kerja dulu Rias.]

[Oke Onii-sama. Semoga selamat sampai tujuan.]

[Hmm. Ketika aku pulang, aku akan menceritakan sebuah cerita tentang pohon Sephiroth dan para malaikat.]

[Oke Onii-sama. Aku akan menunggu.]


…seperti ini. Rasanya seperti suasana sempurna kelas atas dan aku sedikit mengaguminya.

Sembari aku masih merenungkan tentang cerita Rias Gremory, seseorang membuat sebuah penampilan di video itu. Itu Sirzechs-sama dan ia tampak dalam video seperti hari ini.

Ada budak di luar gerbang utama dengan Sirzechs-sama serta ibu Buchou juga hadir. Beliau masih sangat cantik seperti biasa!

[Baiklah, kalau begitu ibu. Aku akan kembali bekerja.]

[Ya, lakukanlah yang terbaik untuk Dunia Bawah.]

Semuanya tampak seperti obrolan biasa antara seorang ibu dan anaknya…Hmm? Aku tidak bisa melihat Rias-Buchou di manapun…. Sementara aku sedang berusaha untuk mencarinya, aku mendengar suara yang sangat imut.

[Oniiiiii-samaaaaa!]

Rias-Buchou mini memegang boneka beruang dan berlari menuju Sirzechs-sama.

Sangat imut! Hal yang sama ketika ia berubah menjadi anak kecil sebelumnya tapi… dia imut banget!!!

Tunggu, Oniii-samaaaa? Apa dia benar-benar mengatakan itu?!

Sirzechs-sama, dalam video, tersenyum dan mengangkat Rias-Buchou.

[Rias, ada apa?]

Sirzechs-sama berbicara dengan suara lembut tapi ada air mata mengalir dari wajah imut Buchou mini.

[Oniiiii-samaaaaa. Kamu berjanji pada Rias akan membacakan aku sebuah buku cerita….. tapi kamu pergi…?]

[Maaf Rias, tapi ada sesuatu yang penting. Aku harus kembali bekerja.]

Mendengar itu, Buchou mini menempel pada Sirzechs-sama. Dia membuat wajah menyesal.

[Kalau begitu Rias juga!]

[Hmm… itu sedikit masalah…]

Ketika Sirzechs-sama membuat wajah menyesal, ibu Buchou mencoba memisahkan Buchou mini dari Onii-sama nya.

[Rias, jangan membuat ini sulit untuk Onii-sama mu. Kamu tahu bahwa dia adalah orang yang sangat penting bagi Dunia Bawah.]

Tapi Buchou mini tidak pernah akan melepaskan Sirzechs-sama dengan mudahnya.

[Nggak mungkin! Oniiii-samaaa adalah Oniiii-samaaa Rias!]

[Hahaha. Rias kami bertindak seperti anak kecil.]

Itulah apa yang kulihat.

Buchou! Tidak berbeda dengan apa yang kamu katakan sebelumnya?!

Oniii-samaaaa?! Buku cerita?! Lupakan tentang berbicara seperti wanita kelas atas. Aku melihat seorang anak kecil yang baru saja menempel terus ke kakaknya!

Ibu Buchou mendesah di dalam video itu.

[Sirzechs, kamu mimisan…. ya ampun, kamu terlalu memanjakan Rias.]

Maaf ibu Buchou! Putri Anda sangat imut sampai kupikir aku akan mimisan juga!

“Ria-tan sangat imut pada saat itu.”

…! Maou-sama di sampingku tersenyum sementara juga hidungnya berdarah dan air mata mengalir di wajahnya?!

“Ketika dia masih kecil, Rias mengikutiku ke mana-mana. Dia terus mengatakan Oniiii-samaaaa dan juga sangat kekanak-kanakan. Kita tidur bareng dan kami juga mandi bareng. Ah, Ria-tan ketika dia masih kecil….Kita tak bisa kembali ke hari-hari itu…. Sekarang dia hanya ada di rekaman ini… tapi Ria-tan sekarang telah dewasa dan sekarang seorang wanita cantik begitu….”

Siscon! Ada siscon tulen di sini! Dia bahkan berbicara sendiri seperti dia telah mencapai Nirwana!

Ini adalah Maou semua orang! Ini adalah Maou Lucifer legendaris!

[Ibu, boleh aku bawa….]

Sirzechs-sama dalam video bertanya tapi ibunya hanya menggeleng.

[Tidak mungkin. Apa yang kamu bicarakan… kamu perlu mengatakan sesuatu juga. Kalau Maou dari Dunia Bawah orangnya seperti ini, para warga tidak akan bisa tidur tenang di malam hari.]

Ujar Ibu Buchou sambil melihat kamera.

….siapa orang yang merekam ini…??..Aku mendengar suara familiar.

[…Wajah Ria-tan ketika dia kekanak-kanakan sangat imut!]

…Itu suara bersemangat ayah Buchou.

Apa yang anak dan ayahnya lakukan?!

“Ah. Ayah juga mimisan dan juga menangis dalam kebahagiaan saat melihat Rias bertindak seperti ini. ”

Jelas Sirzechs-sama. Jadi itu yang terjadi?! Tampaknya alasan mengapa Buchou itu manja adalah karena kalian berdua! Ketika aku melihat secara dekat video itu, bahkan para budak menunjukkan senyum pahit di wajah mereka.

Ibu Buchou menghela napas berat dan berkata

[….Kenapa semua laki-laki di Keluarga kami begitu….]

Aku berpikir begitu juga, ibu Buchou. Tapi Buchou mini begitu menggemaskan. Agar adil, semacam situasi ini bukannya sulit dipercaya. Aku bisa memahami laki-laki dari Keluarga Gremory.

Ketika aku sedang tersenyum pahit, Sirzechs-sama mengambil piringan rekaman lain dan dipindahkan ke suatu tempat lagi.

Video di layar berubah.

“Berikutnya adalah ketika ia sedang bermain dengan Sona.”

Sona-kaichou? Di layar, ada Buchou mini dan Kaichou mini. Mereka…

[Nggak! Stella adalah hadiah yang Oniiii-samaaaa berikan padaku!]

[Rias pelit! Biarkan aku meminjamnya sebentar.]

Mereka berebut boneka beruang.

Saat itu, bencana telah terjadi.

RIP!

Telinga boneka beruang itu robek.

Boneka beruang menjadi korban karena mereka berkelahi.

Mereka melihat boneka beruang yang robek dengan tampilan sedih di mata mereka.

[Uuuuu…. Telinga Stella jatuh……]

Tak lama, Buchou mini mulai menangis.

[Uuu…. Stella yang Oniiiii-samaaaa berikan padaku rusakSetia (talk) 07:32, 30 June 2016 (UTC)!]

Melihat itu, Kaichou kecil juga mulai menangis dan meminta maaf.

[Uuuuah! Maaf Riaaaaaa!]

Uuuaaaaaaaaa!

Keduanya menempel pada keluarga mereka sambil menangis. Yakni Sirzechs-sama dan Leviathan-sama.

[Ahahaha. Jangan menangis Ria. Aku akan memanggil maid untuk memperbaiki telinga ini untukmu.]

[Ara ara, kamu seharusnya jangan menangis begitu, So-tan. Kamu sudah minta maaf sehingga kamu harus berbaikan lagi.]

Mereka sedang menenangkan adik mereka.

Sirzechs-sama dan Leviathan-sama tertawa lagi.

[Kukira kita terlalu memanjakan mereka.]

[Yeah, tapi aku masih memberinya pendidikan yang layak.]

[Ria kami juga pun mendapat pendidikan yang layak.]

[Ya, tapi pihak kami masih….]

….di video, kedua Maou sedang berargumen. Setelah menempatkan kedua anak kecil yang lelah ke tempat tidur mereka sendiri, mereka kembali berdebat lagi.

[….Serafall, kupikir kita perlu menyelesaikan ini sekaligus.]

[Ya Sirzechs. Aku juga berpikir begitu.]

Mereka berdua memancarkan aura aneh dan mulai saling berteriak segera.

[RIA KAMI LEBIH IMUT!]

[TIDAK MUNGKIN, SO-TAN KAMI LEBIH IMUT LAGI!]

[Kalau begitu mulai dariku! Aku akan menunjukkan video saat Ria-tan pertama kali bernyanyi!]

[Kalau begitu aku akan menunjukkan video [Saat So-tan pertama kali mengganti pakaian sendiri] yang kubawa dari rumah!]

Kedua siscon mulai berdebat sambil menunjukkan koleksi album mereka masing-masing!

….Sirzechs-sama dan Leviathan-sama melakukan sesuatu seperti ini….Apa yang bisa kukatakan? Image-ku tentang Maou-sama hancur sekali lagi.

Saat itu, ibu Buchou mulai terlihat lagi.

Dia mengerutkan dahinya dan alisnya berkedut dengan marah.

[Kalian berdua! Apa yang kalian lakukan…?]

[I. Ibu… umm, ini…. kami berbicara tentang Rias dan Sona….]

[Ah! Kami tidak berkelahi atau apa….]

Ketika mereka berbicara, beliau memancarkan aura marah dan tinjunya bergetar.

[…Maou Dunia Bawah memamerkan adik mereka dan berkelahi karena itu… apa kalian berpikir kalian bisa memikul tanggung jawab?! Sirzechs! Kemari! Aku tidak akan memaafkanmu hari ini! Kamu juga Serafall! Ibumu adalah temanku sejak masa-masa sekolah! Makanya kamu seperti seorang anak gadisku! Kamu akan mencerminkan kesalahanmu dengan Sirzechs!]

[Ya….]

[Ya Bu….]

Dua orang yang cukup lama dan seharusnya tahu lebih baik dimarahi oleh ibu Buchou. Tidak hanya itu, mereka berdua Maou Dunia Bawah yang seharusnya bertanggung jawab.

“Hahaha. Serafall dan aku tidak pernah bisa mengangkat kepala kita melawan ibu kami saat itu!”

Sirzechs-sama tertawa….aku tidak berpikir Anda masih bisa melakukan itu sekarang? Tidak hanya itu, aku tidak berpikir Anda bisa melakukan itu kepada istri Anda, Grayfia-sama.

Setelah itu, Maou-sama terus memperlihatkan adiknya melalui video lain.

Bagian 3[edit]

[Terima kasih banyak sudah datang ke sini malam ini.]

Ujar Buchou mini dengan suara robot. Kukira dia merasa gugup di atas panggung.

Di layar, ada video Buchou mini bermain piano di konser.

“Konser piano pertama Ria-tan… tamu dari setiap Pilar diundang untuk mendengarkan keterampilan pianonya….”

Sirzechs-sama melanjutkan narasi siscon-nya.

….Aku tidak tahu apa yang harus kurasakan! Menonton bagaimana Rias-Buchou dibesarkan ini mulia dan menggembirakan! Tapi ada juga Sirzechs-sama, yang kadang-kadang tertawa dan juga menangis. Aku tidak bisa berkonsentrasi pada videonya!

Pada dasarnya….aku pasti tertarik pada videonya, tapi Sirzechs-sama terlalu antusias hingga membuatku kehilangan minat.

… Sirzechs-sama kemudian mengeluarkan jam mahal dari mantelnya dan memeriksa waktunya.

“Hmm, sudah terlambat. Kalau kita tinggal di sini lebih lama lagi, orang lain mungkin akan curiga.”

Sirzechs-sama menghentikan videonya dan menempatkan piringan kembali ke albumnya. Ketika aku melihat albumnya, aku melihat piringan yang memiliki kata, “RAHASIA”, tertulis dalam alfabet Iblis.

Sirzechs-sama menyadari bahwa aku melihat piringan itu.

“Apa kamu tertarik? Ini… ya, baiklah….”

Sirzechs-sama tiba-tiba berhenti berbicara dan mulai bertanya-tanya tentang sesuatu.

Apa yang dia pikirkan….?

Sirzechs-sama mengatakan, “Hmm, Baiklah.”

Piringan itu kemudian dipindahkan dan pencahayaan gelap lagi dengan awal video pada layar akan dimulai.

Di layar itu….Buchou kecil ketika ia sedang tidur. Dia juga memeluk boneka beruangnya pada saat yang sama.

“…Um. Buchou… tidur?”

“Ya, ini….”

Adegannya berubah lagi…. Itu adegan Buchou tidur tapi kali ini di sofa.

Setelah itu, video Buchou tidur berlanjut.

Apa ini….

“Apa ini hanya kumpulan Rias-Buchou ketika dia sedang tidur?”

Sirzechs-sama mengangguk. Ah, sudah kuduga.

“Ini adalah rekaman wajah tidur Rias saat ia tumbuh dewasa. Itu salah satu dari rekamanku yang paling berharga. Aku punya rekaman saat ketika ia masih muda tapi…. aku tidak bisa mendapatkan rekaman saat adegan ketika ia tumbuh dewasa. Sangat memalukan bahwa rekaman ini terpotong di tengah-tengah rekamannya.”

Ujar Sirzechs-sama sambil mendesah tapi….

Ketika ia masih muda mungkin baik-baik saja tapi kalau Anda melakukan ini pada gadis SMA, Anda akan benar-benar diklasifikasikan sebagai mesum!

“Jadi aku berpikir…!”

Dia berbalik dan meraih tanganku.

“Satu-satunya orang yang bisa mengikuti jalan ini adalah kamu, Ise-kun. Bukankah kamu ingin menghidupkan kembali harta karun yang belum selesai dan baru mencapai tengah jalan itu?”

Dia mengatakan sesuatu yang keterlaluan!

“A-Apa yang Anda bicarakan?”

“Di masa depan kamu akan merekam wajah dia tidur!”

……………..umm…………….

Ketika aku tidak memberi jawaban, Sirzechs-sama menempatkan tinjunya dan berkata dengan suara yang kuat.

“Kalau begitu mari kita mulai malam ini! Tepat! Kita akan melakukan ini!”

“Ah? Apa?”

Bahkan, aku tidak bisa mengerti apa yang Sirzechs-sama katakan. Tapi malam ini, aku akan selangkah lebih dekat untuk menjadi orang mesum.


Waktu malam…

Setelah membersihkan kamar Buchou di rumah Gremory, kami kembali ke kediaman Hyoudou.

Ketika semua orang sedang tidur, Sirzechs-sama dan aku bertemu di ruang kosong di lantai atas rumah.

“Ini malam yang bagus untuk merekam wajah adikku di kamera. Agen Hyoudou, berpikir begitu juga?”

Orang yang mengatakan itu mengenakan kostum mirip kelelawar tertentu yang melindungi kota tertentu dalam sebuah film tertentu dengan orangnya Sirzechs-sama. Ini adalah di luar poin mesum mencurigakan dan langsung. Di sisi lain aku mengenakan sebuah piyama.

“…Ya, Sirzechs-sama.”

Setelah mendengar jawabanku, Sirzechs-sama menjentikkan jarinya.

“Apa yang kamu katakan? Aku bukan Sirzechs. Aku pemimpin [Angkatan merekam wajah tidur Ria-tan] Onii-chan mask!”

Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Ia berpose sedemikian rupa aneh sampai-sampai Sirzechs…tidak…. aku harus merujuk kepadanya sebagai Onii-chan mask…!

Kumohon! Kembalilah ke kota tertentu! Sebenarnya, kembalilah ke Dunia Bawah sebagai gantinya! Tempat ini sangat damai! Kehadiran Anda sebenarnya meruntuhkan perdamaian!

Orang ini, sepertinya dia hanya ber-cosplay. Apa benar dia melakukan bisnis yang berkaitan dengan menjadi Maou?

“Dengarkan baik-baik agen Hyoudou. Tujuan kami hanya satu hal. Merekam wajah tidur Rias Gremory. Ngomong-ngomong, kamulah yang merekam ini. Hanya kamu yang bisa melakukan ini.”

Onii-chan mask mengatakan ini dan memberiku sebuah kamera.

“…Lagi pula aku biasanya tidur dengan dia. Tidak bisakah aku merekamnya nanti?”

Aku membuat muka masam. Yang tampaknya seperti metode yang paling sederhana… tapi Onii-chan mask menggeleng.

“Kami tidak bisa melakukan itu, tidak baik jika kamu sedang berjuang untuk kelangsungan serta konsistensi. Dengarkan dengan seksama! Merekam wajah ketika seseorang tidur adalah sesuatu yang kamu lakukan bahkan ketika kamu tidak berpikir kamu harus. Apa yang kamu lakukan adalah kamu menenangkan langkah kakimu, menyelinap ke dalam kamar dan kamu merekam menuju anak imut atau model perempuan atau bahkan kekasihmu tanpa ada yang tahu. Sensasi itu pasti bernilai sesuatu!”

…Tidak peduli biarpun dia mengatakannya seyakin itu… pada akhirnya, Anda masih melakukan sesuatu yang mesum yang hanya akan dilakukan. Ini kejahatan! Dan apa yang Anda maksud dengan kelangsungan?! Maou semacam ini, aku benci itu!

“Apa Anda juga melakukan hal ini pada Grayfia-san?”

“Tentu saja.”

“Dan hasilnya adalah?”

“Hampir mati. Untuk pertama kalinya, aku merasa seperti aku memiliki pengalaman yang paling dekat dengan kematian.”

Astaga! Ia benar-benar menyeberangi perbatasan kematian! Biarpun Anda adalah keluarga, kalau Anda melakukan hal-hal mesum semacam itu, perempuan tidak akan menyukainya. Mereka akan marah! Tidak hanya itu, orang itu adalah seseorang yang bertarung antara Iblis Wanita Terhebat melawan Leviathan-sama! Sebuah lelucon kecil seperti ini bisa-bisa membahayakan hidup Anda!

“Tapi jangan khawatir. Kamu akan menjadi orang yang akan merekam wajahnya sehingga kamu mungkin akan aman. Tinggalkan saja Dunia Bawah padaku.”

“Uuu. Bagaimana bisa aku bergaul dengan orang seperti ini…”

Aku akan menangis! Orang yang ada di atas masyarakat Iblis mendesakku!

Saat aku semakin dekat dengan Sirzechs-sama, aku harus tahu sisi yang tidak begitu serius! Aku mulai memahami mengapa begitu santai antara empat Maou!

“Aku ingin kamu untuk terus melakukan ini setelah aku! Di masa depan hanya kamu yang bisa merekam wajah tidur Rias! Aku hanya bisa memintamu untuk melakukan hal ini! Kamu bisa menganggap hari ini sebagai upacara warisan! Baiklah! Aku akan mulai memberikan perintah dari sini. Bergeraklah!”

Mengatakan itu, Sirzechs-sama memerintah aku. Uuu. Apa yang terjadi…. aku melakukan apa yang dia lakukan untuk sebuah hobi. Dan apa yang Anda maksud mewarisinya….

Aku meletakkan sepasang earphone ke telingaku dan bergerak dari lantai atas.

Tujuannya adalah kamarku di lantai dua. Saat ini, Rias-Buchou dan Asia sedang tidur di sana. Aku pergi tidur dengan mereka, tetapi setelah memeriksa bahwa mereka berdua tertidur, aku menuju Sirzechs-sama.

Aku berhasil keluar dari kamarku tanpa disadari tetapi selalu ada kesempatan yang bisa kupakai ketika aku mencoba masuk kembali ke kamarku.

…Aku melakukan yang terbaik untuk menenangkan langkah kakiku dan aku juga mencoba untuk melemahkan kehadiranku. Apa yang kulakukan? Ini adalah rumahku. Kenapa aku harus bertindak seperti seorang pencuri di rumahku sendiri?

Tunggu, jangan memikirkan itu. Ini bahkan membuatku lebih marah.

Ketika aku sampai di lantai 4, aku mendengar suara dari earphone-ku.

[Di mana kamu sekarang. Ganti]

“Aku di lantai 4. Ganti”

[Roger, tetap lanjutkan. Ganti.]

Ini seperti kami bermain mata-mata. Sirzechs-sama sudah serius, tapi kupikir dia menikmati ini.

…Mari kita tidak berpikir lagi. Ketika aku hendak ke bawah…

“…Ise-kun?”

Seseorang memanggilku. Dan aku mendengar langkah kaki dari tangga.

….itu adalah Akeno-san yang mengenakan Yukata! Rambutnya lurus ke bawah dan dia datang dari bawah!

“…Akeno-san…”

Ini tidak bagus! Aku tidak berharap untuk ketahuan di sini! Ekspresiku menegang.

“…Apa yang kamu lakukan di sini tengah malam begini…?”

Dia menunjukkan wajah bingung. Ah, dia memegang sebotol teh. Kukira dia haus jadi dia pergi ke lantai pertama untuk mengambilnya? Bicara tentang waktu yang tidak tepat!

Ketika aku memikirkan cara untuk melarikan diri dari situasi ini…

“Aku… aku ingin melihat Akeno-san….”

Aku mengatakan itu dengan ekspresi kaku di wajahku.

Apa yang kukatakan! Mengatakan “Aku ingin melihatmu” dengan seorang wanita di tengah malam! Ini seperti mengatakan bahwa aku ingin membawanya ke ranjang! Umm, sebenarnya aku mau tapi Buchou akan membunuhku!

Aku panik tapi Akeno-san tersipu dan mulai berurai sedikit air mata.

…A-Ada apa dengan reaksi itu…

“Aku sangat senang… kamu ingin melihatku…”

Hu. Akeno-san memelukku erat-erat! Tekstur tubuh berdadanya yang bisa kurasakan terlebih dengan kain tipis yukata ini… Tunggu, perasaan di dada ini adalah… tanpa bra?!

Payudara Akeno-san mendorongku dengan kain tipis ini. Aku akan mati! Aku akan mati kalau aku tetap seperti itu!

Aku mimisan. Hal ini tidak baik sama sekali untuk misi! Akan lebih baik jika aku mengatakan yang sebenarnya dan meminta kerjasamanya?

“S-Sebenarnya, Akeno-san…”

Aku ingin mengatakan yang sebenarnya, tapi Akeno-san mengatakan “Aku senang, Ise” jadi aku tidak bisa membuka mulut.

Tidak hanya itu, ia melihat kamera yang kupegang! Apa sudah terlambat?! Ini tidak masuk akal, ingin bertemu seseorang dengan kamera di tangannya!

“…Kamera? Ise-kun, apa kamu mau…. merekam ‘itu’ denganku…?”

Dia sangat salah! Merekam seorang wanita pada malam hari adalah sesuatu yang hanya orang mesum lakukan! Kalau aku tetap seperti ini, Akeno-san jadi akan membenciku!

Tapi Akeno-san bertindak seperti dia lebih malu daripada marah.

“….Ise….kamu ingin merekam pengalaman pertama kita….? Tapi… kalau Ise mau…”

Akeno-san sedang berbicara dengan dirinya sendiri ketika memerah. Apa yang harus kulakukan?! Dia mengharapkan sesuatu dariku! Sebenarnya, aku ingin berhenti melakukan hal bodoh dengan Maou-sama dan bermain dengan dia sepanjang malam!

Sementara aku terjebak di sana, aku mendengar suara dari earphone-ku.

[Ada apa? Jika itu yang terjadi, arahkan kamera ke orangnya dan tekan tombol biru. Ganti.]

Aku tidak tahu apakah dia tahu bagaimana situasiku sekarang ini tapi, Onii-chan mask memberiku solusi untuk masalah ini. J-Jadi arahkan kamera ke orangnya dan…. tombol biru? Ah, yang satu ini.

Ketika aku menekan tombolnya… ia membuat suara bergetar dan lingkaran sihir kecil keluar dari lensa!

Dan menghantam Akeno-san langsung!

“…Ara…?”

Matanya kehilangan fokus, dia kehilangan kesadaran dan jatuh di tempat itu. Aku menangkapnya sebelum ia jatuh ke tanah.

[Kamera itu memiliki beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghindari masalah. Kalau kamu menekan tombol biru, mantra tidur akan diaktifkan. Ganti.]

Jelas Onii-chan mask.

….mantra tidur keluar dari kamera ini! Benda ini, apa lagi yang bisa dilakukannya?!

“… Aku bertemu dengan seseorang dan situasi jadi sedikit lengket. Aku menggunakan kemampuan kamera untuk membuatnya tidur. Ganti”

[Roger. Silakan lanjutkan misimu. Ganti. Ah, kembalikan dia ke dalam tempat tidurnya dulu. Ganti.]

“Roger. Haa…..”

Aku membawa Akeno-san yang tidur kembali ke kamarnya sambil mendesah.


Setelah aku menempatkan Akeno-san kembali ke tempat tidurnya dan keluar dari kamarnya, aku merasakan kehadiran seseorang!

“….Nyan…. Senpai…?”

Kali ini, Koneko-chan yang mengantuk muncul! Itu benar, Koneko tinggal di lantai yang sama seperti Akeno-san.

Tetapi piyamamu hanya kemeja putih?! Walaupun aku bukan seorang lolicon, aku sedikit terpesona olehnya.

Kalau itu adalah Koneko yang normal, dia akan curiga karena aku membawa kamera di tanganku dan akan mengajukan pertanyaan tapi….

“…Nyaaa…..Senpai…Toilet…..”

Toilet? Koneko mengatakan itu dan memelukku erat-erat!

…Hu! Pe… perasaan ini kan! Aku tidak bisa merasakan pakaian di dalam kemejanya! Aku bisa merasakan semua sensasi lembut dari tubuh seorang wanita!

Bagian bawah Koneko memiliki sentuhan yang lembut! Tanpa celana dalam! Tanpa celana dalam! Koneko-chan, kamu tidak bisa berjalan-jalan tanpa celana dalam! Tunggu, kamu juga tidak memakai bra?!

Aku juga bisa melihat sesuatu yang kecil dan sesuatu yang tidak bermoral dapat dilihat melalui kemeja yang terbuka!

Koneko menjadi rentan ketika dia tidur! Jika itu selama siang hari, dia akan memukulku karena sangat mesum! Tapi sekarang, dia hanya mendengkur dengan suara rendah dan memberikan tubuhnya padaku! Apakah ini gerakan khusus nekomata?!

Sial! Kouhai-ku benar-benar imut!

Aku mencoba yang terbaik untuk menjaga kewarasanku dan membawanya ke toilet.

Setelah melakukannya, aku menempatkan kembali ke tempat tidur dan kemudian aku berhasil menuju lantai bawah. Lantai 3 adalah di mana orang tuaku tidur jadi aku ekstra hati-hati.

Akhirnya, aku telah tiba di kamarku.

….Kenapa aku mendapat banyak kesulitan ini hanya untuk menuju ke kamarku? Aku merenungkan itu ketika aku tiba-tiba mendengar suara yang menyebabkan seluruh masalah dengan suara yang menjadi siscon Maou-sama.

[Tolong beritahu aku situasi saat ini. Ganti]

“Aku telah tiba. Aku akan memulai misi. Ganti”

[Semoga beruntung. Ganti.]

Haa…. Sekarang, mari kita cepat merekam wajah tidur Buchou dan mengakhiri ini sesegera mungkin.

Aku membuat suara membuka pintu sesedikit mungkin dan berjalan ke dalam.

Satu langkah, dua langkah… Aku mengecilkan kehadiranku sebanyak mungkin dan berjalan menuju tempat tidur.

Di tempat tidur, Buchou dan Asia sedang tidur nyenyak.

….Buchou menendang setengah sprei yang dia gunakan dan berkat itu, aku bisa melihat dasternya.

Itu terdiri dari kain merah tipis. Erotis! Kakinya terlihat dan karena tali bahunya terlepas, setengah dari payudaranya terlihat!

Payudara! Pantat! Paha! Aku bisa menyanyi di sekitar tiga kata-kata ini!

Aku berpikir sendiri… aku tidur dengan onee-sama yang memakai pakaian seksi seperti ini setiap malam. Saat ini, karena aku sudah terbiasa tidur bersama, ketika aku berada di tempat tidur, aku langsung tidur.

Sudah begitu alami untuk tidur dengan Buchou dan Asia.

Kalau aku ingat benar, Buchou tidur dengan pakaian ini dan memelukku. Berkat itu, kadang-kadang aku bisa menggunakan payudaranya sebagai bantalku.

….Orang dalam jangkauanku adalah wanita terbaik.

…gulp

Aku menelan ludahku dan menarik rambutku!

Aku selalu dalam situasi ini setiap malam dan mengapa aku tidak mengambil keuntungan dari situasi ini sama sekali?! Uuuuuu! Aku menyedihkan! Aku idiot yang menyedihkan!

[Agen Hyoudou, Ada apa? Ganti.]

Aku mendengar suara siscon Maou-sama ketika aku masih tenggelam dalam pikiran. Ah, benar juga. Aku adalah bagian dari permainan bodoh yang direncanakan oleh Onii-chan mask.

“Tidak, hanya ada konflik masa muda. Aku telah tiba di tempat tujuan; aku akan melaksanakan misi. Ganti. ”

[Roger. Cepatlah rekam wajah tidur Rias dan kembalilah. Ganti.]

Hm, itu benar. Aku harus cepat merekam wajahnya dan kembali. Yah, itu cukup aneh mengatakan kembali karena ini adalah kamarku.

Itu ya itu. Tapi wajah tidurnya sangat imut. Dia cantik dan imut!

Aku bisa mengerti sedikit alasan Sirzechs-sama ‘merekam wajah tidur Buchou’ sekarang. Dia ingin menjaga ini sebagai kenangan. Ini adalah wajah yang ingin Anda simpan.

Dan dia ingin aku melaksanakan pekerjaan tersebut…. Aku mungkin tidak akan seburuk itu. Aku berpikir begitu.

Ketika aku hendak mengambil kamera dan merekam wajahnya…

Buchou perlahan-lahan membuka matanya!

“…Ara, Ise? …apa yang kamu lakukan?”

Dia menggosok matanya dan perlahan-lahan duduk! Ini buruk! Dia bangun!

Aku panik dan karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku hanya menyembunyikan kamera di belakang punggungku.

“A, Ah, aku hanya berpikir bahwa wajah tidurmu sangat imut.”

Aku menghindari kontak mata. Buchou menguap dan tersenyum di wajahnya.

“Ara, apa yang tiba-tiba kamu katakan?”

Dia bangkit dari tempat tidur dan memelukku! Payudara lembutnya mendorongku! Sangat lembut!

Woah! Payudara Buchou adalah yang terbaik! Tidak hanya itu, saat ia bangun, tali dari pakaiannya turun sehingga payudaranya yang berada di dalam pakaian menunjukkan diri mereka sendiri! Bahkan puting merah mudanya!

Buchou memeluk leherku dan mendorong wajahnya lebih dekat denganku.

“….maukah kita tidur dengan cara yang berbeda?”

“C-Cara yang berbeda…?”

Ketika aku bertanya dengan hidung berdarah, dia hanya tertawa

“Ufufufu. Ya, mari kita saling lebih dekat.”

“Lebih dekat?”

“Ya, mari kita tidur telanjang dan sambil berpelukan, kita hanya bisa saling berpelukan. Tapi sebelumnya kita tidur seperti itu jadi mungkin tidak akan ada reaksi yang bagus?”

“….tidak mungkin! Itu yang terbaik!”

Tidur telanjang?! A-Apa hal erotis tidak diperbolehkan, atau diizinkan?! Apa kita tidur telanjang saja?! Tapi tentunya, kita mungkin melakukan sesuatu yang lebih serius?!

Jika laki-laki dan perempuan muda saling tidur dengan telanjang, satu-satunya hal yang wajar untuk dilakukan setelah adalah ‘itu’!

Tapi aku di tengah-tengah misi dengan Onii-chan mask… Sirzechs-sama!

Tapi! Karena sudah menjadi seperti ini aku ingin melupakan itu dan tidur! Maou-sama! Jujur saja, aku hanya ingin membatalkan misi ini dan tidur! Bantal payudara Buchou adalah yang terbaik!

Ketika kupikir mungkin melakukan apa pun yang kumau….

[Agen Hyoudou. Apa yang terjadi? Agen Hyoudou, kamu telah merekamnya, belum? Ganti.]

Suara Onii-chan mask berasal dari earphone.

“Barusan… bukankah aku mendengar suara onii-sama?”

Buchou bereaksi terhadap suara kecil dari earphone-ku! Karena ini adalah tengah malam, kamu mungkin bisa mendengarnya!

Buchou menatapku dengan mata elang dan melihat kamera di belakangku dan earphone di telingaku.

Setelah mengambil kamera dariku, dia menempatkan earphone ke telinganya.

“… Suara ini. Onii-sama? Apa yang kamu lakukan?”

Dia menatapku….

“Huuuuuu…. Apa yang terjadi?”

Asia juga bangun!

Sirzechs-sama, misi gagal. Ini sudah berakhir.

Bagian 4[edit]

“Apa yang terjadi di sini?”

Dia sangat marah hingga maksimum. Dia memelototi kami dengan mata menakutkan. Di sampingnya, Asia tidak tahu apa yang harus dilakukan, melainkan hanya mengamati situasi dari samping. Asia, aku minta maaf karena membangunkanmu.

Onii-chan mask dan aku berlutut di ruangan di lantai paling atas.

“Ada alasan untuk ini.”

Ketika Onii-chan mask mulai menjelaskan, Buchou mendesah.

“Sebelum itu onii-sama, tolong lepaskan topeng dan kostumnya.”

Mendengar itu, onii-chan mask membuat pose keren

“Ahahaha! Aku bukan onii-sama mu, Rias Gremory! Aku pemimpin [Angkatan merekam wajah tidur Ria-tan] Onii-chan mask!”

“Grayfia… maukah aku panggil onee-sama?”

Ketika dia mengatakan itu dengan wajah polos, Onii-chan mask… Sirzechs-sama melepas topengnya cepat-cepat dan meminta maaf.

“Aku salah. Maaf Rias.”

Lemah! Onii-chan mask yang sangat lemah! Apakah Anda takut pada istri Anda?!

Jadi Sirzechs-sama menjelaskan situasi ini.

Mengatakan ia ingin merekam adiknya yang imut dan mengatakan bahwa dia ingin aku untuk terus merekamnya tumbuh dewasa.

Dia hampir marah karena itu. Tidak hanya itu, tubuhnya gemetar marah.

“…Rias. Ada apa?”

Sirzechs-sama bingung melihat reaksi adiknya. Saat itu, kemarahannya meledak pada kami berdua.

“Onii-sama brengsek! Ise bodoh! Kalau saja Ise memintaku….Onii-sama kamu harus melakukan semua ini hanya untuk ….aku tidak kenal onii-sama tapi jika itu kamu……”

Buchou memelototiku. Di matanya, ada petunjuk dari air mata….

Dan dia berjalan keluar dari ruangan dengan cepat.

“Ah, Rias-oneesama!”

Asia mengikutinya.

“H-Hei, jadi aku tidak diizinkan?”

Mendengar [Aku tidak kenal onii-sama] begitu mengejutkan untuk Maou-sama.

“Tidak, Anda tidak boleh.”

Ku. Ada suara orang lain! Melihat ke arah suara itu, ada maid berambut perak dengan aura berbahaya di seluruh tubuhnya! Grayfia-san! K-Kapan dia tiba?!

“Sirzechs-sama, saya mendengar semuanya. Sekarang, mari kita pulang.”

Grayfia-san meraih pakaian Sirzechs-sama. Di bawahnya, sudah ada lingkaran sihir.

“A-Aku salah, maafkan aku, Grayfia.”

“Saya akan mendengar alasan Anda setelah pulang ke rumah. Kita bisa menunggu, kan?”

Grayfia-san memancarkan kekuatan yang luar biasa dan Sirzechs-sama jadi pucat.

Tolong renungkan kesalahan Anda, Sirzechs-sama. Aku akan meninggalkannya pada Grayfia-sama. Jadi sekarang, Buchou….

“Issei-san, kamu memiliki sesuatu untuk diberitahu pada wanita itu, kan?”

“Ya! Aku harus minta maaf padanya”

Ya, aku harus minta maaf padanya! Bahkan jika itu Sirzechs-sama yang membuatku melakukannya, sangat benar bahwa aku mencoba untuk mengambil video wajah tidur Buchou tanpa izin.

Aku budak yang mengerikan! Aku pasti menyakiti perasaannya!

Mendengar jawabanku, Grayfia-san memberiku senyum.

“Ya, silakan lakukan. Sekarang, Sirzechs-sama. Mari kita kembali ke Dunia Bawah dengan saya.”

“Y-Ya, aku akan meninggalkan sisanya padamu, Ise-kun…. Tapi aku ingin tahu apa yang akan terjadi padaku….”

Setelah melihat mereka pergi, aku cepat-cepat pergi ke kamarku.


Pintu itu terbuka lebar. Ketika aku melihat ke dalam, aku melihat sprei berpindah ke tengah. Buchou pasti berada di dalam sana.

… Aku ceroboh, dan terlalu menikmatinya. Ini adalah yang terburuk! Pikiran tidak senonohku pasti menyakiti perasaan Buchou!

“…Maafkan aku.”

Aku meminta maaf dan bergerak menuju tempat tidur.

“Biarpun aku terlibat dengan hobi Sirzechs-sama, aku tidak sensitif ….Mencoba untuk mengambil gambar wajah Buchou saat kamu sedang tidur…. Tapi tolong dengarkan aku.”

Aku mengatakan kepadanya perasaanku.

“Wajah imut itu! Sangat imut… aku mengerti perasaan Sirzechs-sama… Aku masih ingin tidur denganmu.”

Aku melanjutkan. Aku tidak berpikir aku harus berhenti. Aku harus menceritakan perasaanku dengan benar. Bahkan jika aku masih akan diomeli olehnya nanti, aku masih ingin mengatakan yang sebenarnya!

“Kupikir kita sebagai sebuah keluarga. Ketika kami bersama-sama, aku bisa bersantai. Dan aku ingin tidur bersama. Itu bukan karena… ah, mungkin itu seksual… tunggu, apa yang kukatakan…? Maksudku… sensasi ketika kita berpelukan mungkin….”

Ini tidak baik! Pikiranku menuju ke arah yang salah! Ayolah!

“Aku ingin tidur bersama denganmu! Tolong tunjukkan wajah imutmu hanya padaku! Tolong, kita tidur bersama-sama!”

Aku mengatakan kepadanya perasaanku yang sebenarnya! Haaaa. Jika ini tidak cukup… maka aku juga akan meminta maaf besok! Dengan begitu perasaanku pasti akan menghubunginya!

Buchou bergerak sedikit. Dan dia perlahan-lahan menunjukkan wajahnya……

Aaaappppaaaa?!

Aku terkejut begitu melihat wajah yang keluar dari sprei sampai-sampai mataku mungkin keluar!

“…Aku…aku tidak berpikir…. Issei-senpai… pikiranku seperti itu….”

Itu adalah kouhai ber-crossdress, Gasper!

Mengapa orang ini di sini?! Gasper tersipu tidak mengetahui aku terkejut.

“Aku menghargai kata-kata itu tapi ini adalah pengalaman pertama…. dan juga kita berdua laki-laki….”

Hentikan Gasper! Kamu imut di luar tapi kamu masih seorang laki-laki! Aku tidak tertarik pada laki-laki!

“A-Apa yang kamu lakukan di sini?!”

“….A-Aku memutuskan bahwa aku akan tidur di sini malam ini…. aku bisa tidur di mana saja selama aku membawa kotakku…. Jadi aaat ini aku menggunakan ruang kosong di sini….”

Aku tidak tahu! Kapan kamu putuskan itu?!

Betul! Orang ini dan Koneko adalah teman! Jika ia bermain dengannya sampai larut malam dan memutuskan untuk tidur di sini, itu tidak akan aneh! Tapi kenapa dia di sini?

“A-Aku tidak bisa tidur dengan nyenyak… j-jadi aku bertanya-tanya apakah Issei-senpai masih terjaga…. Tapi tidak ada seorang pun di sana-sini hanya tempat tidur besar yang kosong…. Jadi aku ingin tahu bagaimana lembutnya tempat tidur ini…”

Jadi dia datang saat aku tertangkap dan berada di lantai atas. Kupikir Buchou datang kembali ke sini!

Gasper berkata dengan suara yang kuat seperti dia membuat keputusan.

“J-Jika aku turun, aku akan tidur denganmu… t-tapi tolong jangan melakukan hal-hal aneh padaku… aku seorang pria….”

“Aku tidak akan melakukannya meskipun kamu bertanya kepadaku. Idiot!”

Ahhhhhh! Aku tidak percaya itu! dia benar-benar salah kira!

BANG!

Ada suara dari sesuatu yang jatuh di belakangku. Ketika aku berbalik, itu Buchou dan Asia berdiri di depan pintu! Di lantai itu nampan penuh makanan ringan!

“…Ise, apa yang terjadi di sini….?”

Matanya mulai berkedut dan memancarkan aura berbahaya!

“B-Buchou! Asia! Dari mana kalian berdua?!”

“Kita pergi ke dapur. Rias-oneesama berkata ‘Aku ingin menghilangkan stresku dengan memakan makanan ringan’ ”

Asia memberitahuku dengan rinci! Astaga! Dapur?! Jadi dia menghilangkan stres dengan memakan makanan ringan! Jadi dia tidak langsung ke kamar!

Tubuh Buchou mulai bergetar dan memelototiku dengan niat membunuh.

“Onii-sama dan sekarang Gasper! Aku akan menginterogasi kamu sampai pagi jadi bersiaplah Ise!”

“AKU MINTAAAAAAAAAAAAAAAA MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAFFFFFFFFFFFFFF!”

Pada akhirnya, aku harus minta maaf sampai pagi untuk menyingkirkan semua kesalahpahaman.

Kupikir aku akan melanjutkan menjadi bagian dari hobi Sirzechs-sama.Tapi aku memiliki perasaan bahwa aku akan mengacaukannya.

Grayfia-san, Tolong!!!!!!!!!!!!