Sword Art Online Bahasa Indonesia:Jilid 11 Catatan Pengarang

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Catatan Pengarang[edit]

Halo, Kawahara Reki di sini. Terima kasih banyak telah membaca 'Sword Art Online 11 Alicization Turning'. Sub judulnya secara harfiah berarti titik balik, tapi apakah volume ini bisa dianggap titik balik untuk seri Alicization dalam hal kuantitas atau tidak... saya minta maaf, Saya masih belum bisa berkata yakin sekarang juga...! Hanya saja buku ini berakhir dengan Kirito dan Eugeo, yang menjalani kehidupan sekolah mereka yang agak menyenangkan, mengalami titik balik yang besar sementara ceritanya beralih menuju sebuah babak baru. Dan rahasia dibalik penciptaan Underworld akhirnya terucap dengan jelas oleh seseorang yang ditemui Kirito disitu, memiliki nama yang tak asing baginya... Saya tidak yakin dapat berkata menarik perhatian terhadap volume selanjutnya seperti itu sangat terhormat, tapi saya akan berusaha sebaiknya untuk menyerahkan volume 12 secepat yang saya bisa, jadi saya berharap untuk bantuan anda untuk menemani mereka berdua ini dalam petualangan mereka mulai sekarang juga.


Ini adalah buku keenam yang akan dirilis tahun ini, jadi sepertinya saya telah lagi mempertahankan langkah enam buku setahun saya sejak debut saya pada 2009. 2012 adalah tahun tahun yang sangat penting ketika dengan dua seri saya, Sword Art Online dan Accel World, menerima adaptasi anime, memungkinkan saya untuk bertemu banyak orang dan mengintip dunia baru bagi saya, jadi saya percaya itu mempunyai pengaruh yang cukup terhadap pola pikir saya sehubungan dengan pekeejaan. Saya tidak punya semua ruang yang dibutuhkan untuk menulis semua itu disini, tapi untuk meringkasnya, Saya percaya itu akan « mengerjakan karya saya dengan serius, tetapi juga menikmatinya». Menulis novel adalah pekerjaan satu orang, jadi saya selalu berakhir murung setelah memasuki ruang dalam saya, tapi saya pertahankan karena saya menikmatinya; Saya pikir itu dasar atau prinsip dibalik motivasi untuk pekerjaan tulisan, jadi saya ingin kembali ke sumber saya disini dan menikmati menulis volume demi volume mulai tahun depan dan seterusnya. Saya ingin menerusakan langkah enam buku setahun selama yang saya bisa juga! Tentu saja, itu tidak seperti saya menulis untuk melihat karya saya yang dipublikasikan meningkat, tapi saya punya keyakinan buruk bahwa saya tidak akan pernah bisa kembali ke langkah awal sekali saya malas, jadi saya berharap untuk meneruskan 2 bulanan rilis sampai kedua seri, SAO dan Accel World, berakhir setidaknya... dan disinilah saya, mengejar diri saya menuju sudut dengan apa yang saya tulis disini (haha).


Seri baru, 'Progressive', mulai tahun ini, jadi SAO berakhir dengan 4 volume. Saya benar beanr berterima kasih pada sang illustrator, abec, dapat menggambar banyak sekali illustrasi yang bagus untuk buku meskipun sudah memiliki daftar ekstensif pekerjaan yang berhubungan dengan anime. Saya minta maaf kepada editor yang bertanggung jawab, Miki-shi dan Tsuchiya-shi, karena terlambat untuk semua itu, setiap waktu. Bahkan catatan pengarang ini terlambat 30 menit!

Dan tolong perkenankan saya untuk mengucapkan terima kasih sekali lagi, kepada semua yang telah menemani saya disini. Saya harap untuk bantuan anda di tahun yang akan datang juga!

Suatu hari tertentu di bulan Oktober, 2012     Kawahara Reki


[[|Back]] Return to Main Page Forward