Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1

From Baka-Tsuki
Revision as of 15:24, 24 January 2019 by Setia (talk | contribs) (Created page with "{{:Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1 Ilustrasi}} {{:Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1 Life.0}} {{:Shin High School DxD (Indonesia):Jilid 1 Life.1}} {{:Shin High...")
(diff) ← Older revision | Latest revision (diff) | Newer revision → (diff)
Jump to: navigation, search

Ilustrasi[edit]

Warna yang sama dengan armor orang itu—.

Itulah yang kupikirkan ketika aku melihat darah yang jelas menutupi tanganku.

Merah — armor crimson lebih hidup daripada warna raspberry.

Ya, armor naga merah yang indah milik orang itu memiliki warna yang sama dengan darah yang menutupi tangan ini—.

Life.0[edit]

Namaku Hyoudou Issei, meskipun orangtuaku, teman, pacar, dan semua orang di sekolah memanggilku ‘Ise’. Berada di puncak masa mudaku, aku adalah murid SMA yang saat ini sedang berunding di atas jalur karierku di masa depan. Aku menghadiri SMA swasta yang bernama Akademi Kuoh. Ada saat-saat ketika para juniorku akan mengatakan “Cowok itu, bukankah itu Issei?” tentangku, tapi aku tidak yakin seberapa populernya aku di antara para juniorku. Nah, pikirkan kembali, kukira kamu bisa mengatakan bahwa aku cukup terkenal sejak aku mendaftar karena hal-hal mesum yang kulakukan di kelas 1 SMA-ku. Bahkan ada waktu ketika aku akan pergi mengintip ke ruang klub kendo perempuan. Itu pasti adalah puncak masa mudaku. Sebagai hasil dari hal-hal mesum yang kulakukan bersama Matsuda dan Motohama, rumornya masih tersebar di seluruh sekolah. Jika terus seperti ini, sepertinya rumor itu akan terus menyebar sampai kelulusanku... Tidak, bahkan setelah aku lulus, itu masih akan berlanjut...

—Dan sekarang aku telah berbicara soal kemesumanku, saatnya untuk mengungkapkan identitas sejatiku. Sejujurnya, aku adalah Iblis. Aku serius, nggak, beneran. Percayalah padaku. Iblis yang kubicarakan adalah ‘Iblis’ yang kamu lihat di legenda atau manga. Orang-orang yang dipanggil melalui lingkaran sihir, mendengar keinginan pemanggil mereka dan mengambil jiwa mereka dalam pertukaran untuk keinginan mereka agar diberikan... Yah, Iblis yang mencari jiwa sudah cukup langka saat ini sekalipun. Sekitar musim semi tahun lalu — aku mati sebagai manusia. Pada saat itu ketika aku bertemu Iblis Kelas Atas Berdarah Murni — Rias Gremory, aku terlahir kembali ketika aku menerima [Evil Piece] darinya untuk menjadi Iblis dan diberi kehidupan kedua (?) sebagai [Iblis Reinkarnasi]. Memikirkan hal itu, itu mungkin rintangan yang tinggi bagi anak berumur tujuh belas tahun untuk memulai kehidupan kedua, tapi aku mendadak berhasil menerimanya segera ketika aku mulai terbiasa dengan pekerjaan Iblis dan bertujuan untuk dipromosikan menjadi Iblis Kelas Atas! Kenapa aku ingin menjadi Iblis Kelas Atas, katamu?

Sudah jelas, bukan!? Iblis Kelas Atas bisa membangun harem mereka sendiri, tahu!? Aku akan menjadikan setiap gadis cantik budakku untuk membentuk haremku sendiri! —Dan, satu tahun telah berlalu sejak aku semangat mengejar mimpiku dengan penuh, sepenuhnya memeluk pikiran jahat yang memenuhi benakku. Dan sekarang, saat ini, aku—.

“Ah~, nggak ada habisnya ini...”

Aku mendesah ketika aku berjuang dengan tumpukan kertas yang bertumpu di atas meja tempat aku duduk.

“Ise-sama, soal permintaan dari Sasaki-san—”

—Dan, aku menerima laporan pekerjaan dari budak [Bishop]-ku, Ravel Phoenix. Iblis berambut pirang yang cantik, yang rambutnya ditata sehingga ada dua bor di setiap sisi! Dia adalah manajerku dalam semua aspek, juga sebagai budakku.

“Ise, ada panggilan dari Morisawa-san—”

Orang berikutnya yang memberiku laporan adalah Xenovia Quarta yang tomboi. Dia juga budakku, [Knight].

“Brosur yang baru dirancang telah dikirimkan oleh perusahaan yang kami minta.”

Orang ketiga yang memberiku laporan adalah seorang wanita cantik dengan rambut perak panjang — Rossweisse-san. Seorang mantan Valkyrie yang telah menjadi budak [Rook]-ku. Ketika aku menerima laporan itu dari para gadis, aku memberikan instruksiku dalam urutan yang sama.

“Lakukan ini dengan Sasaki-san, aku akan menghubungi Morisawa-san secara pribadi nanti dan brosur terbaru akan dikonfirmasikan dalam rapat satu jam lagi.”

Sambil aku menginstruksikan mereka—

“Ise-san! Aku ingin menerima pembayarannya, tapi ... ada terlalu banyak! Mou!”

Gadis pirang cantik yang kembali melalui lingkaran sihir yang terletak di dalam ruangan, Asia Argento (budak [Bishop] dengan mata hijau yang manis!), kembali bersama dengan banyak barang, tapi ... karena barang bawaannya terlihat mau roboh—

“““Whoa woah woah!””””

Semua orang panik dan membantunya. Ini adalah situasiku saat ini. Sebenarnya, aku baru saja memulai [Pekerjaan Iblis] pribadiku di kantorku. Tentu! aku dipromosikan menjadi Iblis Kelas Atas! Aku memulai pekerjaan pribadiku sendiri ketika aku mencapai kemandirian dari majikanku Rias. Aku telah menjadi Iblis Kelas Atas yang kuimpikan! Budakku Asia, Xenovia, Rossweisse-san, dan Ravel juga gadis-gadis cantik! Perkembangan harem yang kulihat bahkan di dalam mimpiku... karena kami tak bisa hidup hanya dengan itu, kami melakukan pekerjaan sehari-hari kami di [Kantor Kediaman Hyoudou Issei] yang didirikan untuk kami—. Sejak aku memulai hidup sebagai Iblis saat kelas 2 SMA, sekitar satu setengah tahun telah berlalu sejak itu, dan sekarang aku mendekati semester kedua kelas 3-ku.

“Ini tehnya.”

“Makasih.”

Setelah pekerjaan selesai, aku menerima teh dari Ravel sambil menghirup aromanya. Aku memantulkan kembali ketika aku minum teh. Satu setengah tahun sebelumnya—. Aku dibunuh oleh mantan pacarku, yang sebenarnya adalah Malaikat Jatuh, dan direinkarnasi sebagai Iblis untuk menjadi budak bagi keluarga Gremory. Ketika aku memperdalam ikatanku dengan teman-temanku, aku juga bertarung melawan rivalku di kompetisi Iblis, [Rating Game], dan aku terus bertarung melawan teroris jahat pada waktu-waktu tertentu juga. Meskipun aku hampir mati beberapa kali melawan musuh yang jahat (sebenarnya, aku kehilangan tubuh fisikku sekali), aku mengumpulkan cukup reputasi untuk diriku sendiri, jadi aku dipromosikan menjadi Iblis Kelas Menengah, dan akhirnya menjadi Iblis Kelas Atas. Tentu saja, ada banyak hal yang hilang selama waktu itu. Aku terpisah dari orang-orang yang telah mendukungku sampai aku mencapai titik ini. Tapi, aku menerima [Evil Piece]-ku dari Maou Beelzebub-sama musim gugur ini dan bertukar dengan Rias dan ibu Ravel. Sebagai akibatnya, sekarang aku memiliki budakku sendiri (Asia, Xenovia dan Rossweisse-san pada awalnya adalah budak Rias). Karena [Evil Piece] adalah tiruan dari bidak catur dunia manusia, bagian-bagian yang adanya adalah [Queen] x1, [Rook] x2, [Knight] x2, [Bishop] x2, dan [Pawn] x8. [King] adalah majikannya sendiri, dan bisa mengganti orang yang mereka inginkan sebagai budak Iblis menjadi Iblis Reinkarnasi dengan menggunakan bidak pada mereka. Bidak-bidak itu sendiri memiliki karakteristik mereka sendiri, tapi... aku akan menyimpan pembicaraan itu untuk nanti. —Dan, aku adalah [Pawn] Rias Gremory. Belum lagi aku memiliki lebih dari satu bidak karena aku mengkonsumsi delapan bidak [Pawn]. Jumlah bidak yang dikonsumsi berubah tergantung pada bakat dan kekuatan tersembunyi dari orang yang dituju. Dan dengan itu, aku tetap menjadi [Pawn] Rias walau menjadi mandiri, dan aku masih budak Rias meskipun aku menjadi Iblis Kelas Atas.

—Nah, aku akan menghentikan pembicaraan [Evil Piece] di sini. Aku akan sekali lagi menjelaskan bahwa kantor ini adalah [Kantor Kediaman Hyoudou Issei]. [Kantor Kediaman Hyoudou Issei] adalah milikku, bukan, itu tempat kerja kami. Setelah menjadi Iblis Kelas Atas dan menerima kebebasan dari Rias, aku mendirikan kantorku sendiri dan mulai melakukan [Pekerjaan Iblis] bersama dengan para budakku. Jika aku harus menjelaskan sekali lagi apa itu [Pekerjaan Iblis], itu seperti legenda di mana kami mengabulkan keinginan orang-orang yang memanggil kami dengan imbalan sesuatu yang bernilai sama. Kami dipanggil dengan menggunakan brosur yang memiliki lingkaran sihir pemanggilan yang digambarkan di atasnya yang kami berikan kepada orang-orang yang terlihat tamak di jalanan dan di kota. Tampaknya, di masa lalu, kami biasanya menuntut jiwa sementara pihak lain yang meminta kami, tapi yah, orang-orang seperti itu jarang terjadi saat ini karena itulah kami menerima uang atau hal lain sebagai imbalan atas keinginan mereka diberikan. Aku akan mengatakan ini sekali, tapi kami tidak menerima permintaan mesum! Budak-budak kebanggaanku, mereka semua imut! Dan itulah mengapa aku benar-benar menolak permintaan semacam itu, terlepas dari siapa si pemohonnya. Yah, karena ada Iblis lainnya yang memiliki permintaan mesum, kelompok Gremory kami tidak memiliki hubungan apapun padanya.

...Tidak, jika aku adalah pemohonnya, aku akan berharap untuk hal-hal mesum... Yah, ini dan itu adalah hal yang terpisah! Budak-budak imutku adalah budak-budakku yang berharga! Aku takkan membiarkan bajingan-bajingan lainnya menyentuh mereka!

Karena ini adalah kali pertama kami mengelola [Pekerjaan Iblis] setelah menjadi mandiri, aku merasa seperti semua orang telah dengan tergesa-gesa berusaha mempertahankan bisnis ini sejak kami mulai. Kami juga mengambil alih pelanggan yang merupakan klienku saat aku melakukan pekerjaanku di bawah Rias. Dan tentu saja, kami juga membuat kemajuan dalam pengadaan pelanggan baru secara perlahan tapi pasti. Aku memijat bahu sendiri. ...Itu benar-benar merepotkan bagaimana ada begitu banyak hal yang harus aku lakukan sebagai Iblis Kelas Atas dibandingkan dengan saat aku menjadi bawahan. Sekarang, aku tidak hanya harus mengayuh sepedaku untuk pergi ke tempat pelangganku, aku juga harus memeriksa dokumen dan jadwal yang telah diatur, serta memikirkan tentang operasi masa depan. Kami memilah dokumen dan bersiap untuk pekerjaan kami berikutnya karena pekerjaan kami untuk hari ini telah berakhir. Saat kami melakukan itu, Ravel berkata kepadaku.

“Ise-sama, kalau kita tidak mengakhiri pekerjaan kita di sini untuk hari ini, itu akan berpengaruh pada besok.”

Rossweisse-san melanjutkan.

“Betul. Besok kan hari yang penting.”

Selain itu, Xenovia dan Asia juga menambahkan.

“Ya, ini adalah konferensi pers untuk pertunangan Ise dan Master Rias. Kami menantikannya. Benar, Asia?”

“Ya, aku menantikannya.”

Ya, besok adalah — konferensi pers pertunanganku! Aku melamar majikanku, juga pacarku saat ini, Rias saat musim gugur ini. Dia benar-benar populer di sana karena dia adalah seorang putri dari Dunia Bawah — di wilayah Gremory. Jika dia bertunangan, mustahil bagi Dunia Bawah untuk tetap bungkam soal itu. Sebagai kepala keluarga bangsawan berikutnya, Rias diminta untuk membuat pengumuman publik dari masing-masing organisasi media di Dunia Bawah karena mereka ingin menyiarkan bagaimana ini dimulai sampai kami bertunangan dengan Iblis biasa dari Dunia Bawah. Dan dengan itu, aku akan mengadakan konferensi pers bersama dengannya sebagai tunangannya. Aku tersenyum masam sambil menggaruk pipiku

“Ya, meskipun aku merasa terhormat, suasananya pasti akan berat. Tapi, kukira aku tidak punya pilihan lain.”

Saat aku menyesap teh, aku menarik napas panjang dan menyemangati diri. Sudah satu setengah tahun sejak aku menjadi Iblis... Impianku sebagai Harem King... Rasanya sudah begitu dekat, tapi... sejauh ini. Apapun yang terjadi, aku akan selalu menantikan. Karena begitulah aku, Hyoudou Issei.

Life.1 Iblis Kelas Atas Hyoudou Issei[edit]

Bagian 1[edit]

Beberapa hari kemudian—.

Kami pergi ke dunia Iblis, Dunia Bawah, selama liburan sekolah kami. Walau Dunia Bawah berbeda dari dunia manusia, keluasannya kurang lebih sama, tapi tak ada samudra karena hanya daratan luas yang tersebar di seluruh dunia. Sebelumnya Dunia Bawah dibagi menjadi dua bagian, wilayah Iblis dan Malaikat Jatuh (Malaikat yang diusir dari Surga ketika mereka memiliki perasaan jahat). Namun, karena semua mitologi, termasuk Malaikat, mulai membentuk aliansi tahun lalu, mereka semua mulai berinteraksi dan perasaan ketegangan yang disebabkan oleh melintasi perbatasan nasional juga hampir menghilang.

Tempat dimana kami berada adalah wilayah Gremory di Dunia Iblis. Itu adalah wilayah yang dikelola oleh bangsawan feodal Iblis Kelas Atas keluarga Gremory. Konferensi pers pertunangan diadakan di hotel paling indah di kota kastil itu. Dan ketika korps pers di seluruh Dunia Bawah berkumpul di aula yang disiapkan untuk konferensi pers, aku dan — gadis cantik yang duduk di sampingku di kursi konferensi, Rias Gremory, tersilau dari kilatan cahaya kamera. Seorang gadis berambut crimson dengan mata biru penuh dengan keanggunan! Seorang wanita cerdas yang unggul dalam menggunakan kekuatan Iblis. sihir, dia memang wanita jenius yang dicapai dalam seni sastra dan militer! Ditambah lagi, dia memiliki mode tiada taranya dan oppai besar!

Ya, gadis cantik berambut crimson yang duduk di sebelahku adalah majikan Iblisku, juga kepala keluarga Gremory berikutnya, seorang putri, Rias Gremory. Saat ini dia adalah seorang mahasiswa dan telah pensiun secara alami dari Klub Penelitian Ilmu Gaib, memberikan posisinya sebagai ketua pada Asia setelah dia lulus dari Akademi Kuoh musim gugur ini. Rias dan aku berbaris dan memulai konferensi pers sambil kami berkata kepada korps pers—.

“—Dengan begitu, saya ingin melaporkan bahwa saya, Rias Gremory, bertunangan dengan pria ini, Hyoudou Issei.”

Saat konferensi pers dimulai, dia mengumumkan berita pertunangan di samping perkenalan ringan. Dalam sekejap, Rias dan aku tersilau oleh kilatan simultan yang meningkat. Karena konferensi pers ini diadakan untuk memberitahu publik bahwa aku bertunangan secara resmi dengan Rias, aku juga...

“Saya akan ikut serta dalam perkenalan juga... Uhm, tapi saya duga semua orang sudah kenal soal saya...”

Aku memulai percakapanku seperti itu dan melanjutkan dengan [Saya bertunangan dengan Rias Gremory]. Rias adalah seorang selebriti karena dia adalah seorang putri Iblis Kelas Atas, dan kakaknya juga adalah Maou Lucifer. Menjadi budaknya, serta reputasi yang kuperoleh melalui pertempuran melawan organisasi teroris [Khaos Brigade] yang telah melukai Iblis dan mitologi lainnya, aku tidak hanya dikenal oleh Dunia Bawah tetapi juga mitologi lain. Digabungkan dengan kekuatan Naga legendaris, [Welsh Dragon], Sekiryuutei Ddraig, yang berdiam di dalam tubuhku, minat eselon atas terhadapku terus meningkat. ...Dan yang paling penting, alasan mengapa aku populer adalah...itu ketika sang reporter memberikan pertanyaannya. Reporter pertama bertanya.

“Ini adalah pertanyaan yang ditujukan untuk selebriti Dunia Bawah, Oppai Dragon, atau dikenal sebagai Hyoudou Issei. Saya ingin bertanya tentang dimulainya kehidupan romantis Anda dengan Switch Princess, Rias Gremory—”

—Oppai Dragon, Switch Princess. Kata-kata konyol seperti itu muncul entah dari mana... [Oppai Dragon] adalah program SFX superhero dengan nama resmi [Chichiryuutei Oppai Dragon]. Setiap kali aku mengalami masalah, aku akan selalu bilang [Oppai! Oppai!], Dan karena kekuatan misterius yang kuperoleh sebagai hasil dari oppai itu, orang-orang mulai memanggilku [Oppai Dragon], dan bahkan dibuat menjadi program TV. Berkat itu, aku menjadi populer di kalangan anak-anak di Dunia Bawah. Dan alasan Rias dipanggil [Switch Princess] adalah karena oppai-nya menjadi pemicu untuk kekuatanku. Aku akan memperoleh kekuatan jika aku...uhm, menyentuh dan menekan oppai Rias. ...Memikirkannya dengan tenang, aku pasti tak tahu apa yang kukatakan. Tapi berkat itu, aku berhasil melepaskan diri karena mencubit beberapa kali, serta membuat kemajuan dalam hal kekuatan, jadi aku rasa itu tak bisa dihindari! Apa caraku berubah karena permintaan berlebihanku pada oppai juga?

Dan karena ada hal-hal semacam itu, kenyataan bahwa Rias dan aku mengalami berbagai keadaan hingga kini membuat kami terkenal tidak hanya di Dunia Bawah, tetapi juga di antara mitologi lainnya. Yah, mungkin juga karena pertunangan kami sehingga kami menarik banyak perhatian ini dalam konferensi pers. Ketika aku menjawab pertanyaan para reporter, aku memikirkan hal-hal semacam itu. Namun, para reporter terus bertanya satu demi satu.

“Ada desas-desus yang mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi segera setelah Putri Rias lulus dari universitas. Apakah ini benar?”

“Hyoudou-san! Tolong beri tahu saya seperti apa kalimat lamaran Anda! Sementara lamaran Anda kepada gadis-gadis lain di turnamen itu sangat populer, saya ingin Anda memberitahu saya lamaran Anda kepada Putri Rias karena belum dipublikasikan!”

“Saya dengar Hyodou-san juga bertunangan dengan gadis-gadis lain, tapi apakah tanggal untuk pernikahan sudah diputuskan?”

“Putri Rias, bagaimana urutan pertunangan para gadis?”

“Ada juga desas-desus yang mengatakan bahwa ada kemungkinan untuk menikahi putri keluarga Phoenix, Putri Ravel. Apa pendapat Anda tentang masalah ini?”

“Apakah Anda akan tinggal di Dunia Bawah setelah menikah? Ataukah Anda akan tinggal di rumah orangtua Hyoudou-san di dunia manusia?”

Baik Rias dan aku menjawab dengan jawaban yang kami ingat sebelumnya seperti ‘Etto, sebenarnya—’ atau ‘Kami belum bisa memberi Anda jawaban apapun’. Tapi, karena kami tidak dapat menjawab semua pertanyaannya, kami memberi isyarat kepada panitia pada waktu yang tepat.

[Sekarang, kita akan mengakhiri konferensi pers pertunangan ini.]

Saat panitia menutup acaranya, Rias dan aku berdiri dari tempat duduk kami dan meninggalkan tempat itu.

“Hyoudou-san!”

“Putri Rias!”

Di belakang kami, badai kilatan berlanjut, dan sejumlah pertanyaan dilontarkan. Yah, pertunangan dengan seorang putri memang merepotkan, huh...atau begitulah perasaanku, tapi aku menarik napas dalam-dalam dan menatap Rias segera setelah kami melangkah ke koridor dan pintu-pintu ke tempat ditutup di belakang kami.

“Hahaha.”

“Fufufu.”

Seolah-olah kegugupan kami benar-benar menghilang, kami berdua tertawa terbahak-bahak. Dengan ini, konferensi pers berakhir dengan aman. Omong-omong, soal kalimat lamaran yang ditanyakan dalam salah satu pertanyaan...lupakan, aku akan berhenti mengungkitnya, itu terlalu memalukan!

Rias dan aku diantar oleh teman-teman kami saat kami kembali ke ruang ganti. Aku duduk di kursi dengan kelelahan.

“Ah, selesai juga...ini sangat melelahkan.”

“Kerja bagus di luar sana.”

Ravel lalu memberiku segelas teh. Wah, aku bersyukur bahwa manajerku sangat bijaksana. Rias tersenyum masam sambil dia berkata.

“Kita tidak punya pilihan karena aku adalah kepala keluarga bangsawan Gremory berikutnya dan kamu adalah pria yang sangat terkenal di Dunia Bawah. Wajar jika kita mengadakan konferensi pers, itu akan menjadi seperti ini. kita tidak punya pilihan selain beradaptasi. Kehidupan Iblis ini kan panjang.”

Aku sampai pada suatu kesadaran. ...Kalau seseorang menjadi selebritas di Dunia Bawah, orang itu harus melakukan sesuatu seperti ini setiap kali sesuatu terjadi...omong-omong, seperti kata Rias, jangka waktu Iblis itu panjang. Katanya selama sepuluh ribu tahun, atau bahkan lebih lama. Kalau aku harus melakukan hal semacam ini setiap tahun, apakah itu berarti aku harus melakukannya sepuluh ribu kali lagi? ...Hanya memikirkannya, aku menjadi kesal. Xenovia tengah melihat smartphone miliknya sambil berkata.

“Lihat, [Oppai Dragon] dan [Switch Princess] menjadi tren sekarang di media sosial Dunia Bawah.”

Xenovia lalu menunjukkan kepada kami layar ponselnya...ini asli, sepertinya semua orang ribut-ribut soal konferensi pers pertunangan kami. Rias tersenyum.

“Fufufu, kita harus hati-hati, ya? Kita diikuti oleh media dan banyak orang.”

...Yeah, itu seperti kata Rias. Kita harus berhati-hati untuk tidak membiarkan rumor buruk menyebar. Nah, kegiatan kami saat ini terpusat di dunia manusia juga, jadi aku kira media tidak akan mengejar kami sejauh itu, dan itu berarti aku bisa tenang karena tidak akan ada liputan langsung. Tiba-tiba, seolah-olah Xenovia mengingat sesuatu, dia berkata.

“Mungkin akan lebih baik jika kita mengadakan konferensi pers pertunangan juga?”

Asia menanggapi ini dengan panik.

“Hauu! Sepertinya a-aku tidak akan bisa bertahan dengan sesuatu seperti itu...”

Xenovia dan Asia takut pada konferensi pers pertunangan. Sebenarnya, ada pertanyaan yang ditanyakan selama konferensi pers tadi, tapi...aku bertunangan dengan gadis selain Rias!

Asia Argento, Himejima Akeno-san, Toujou Shirone (Koneko)-chan...dan kakaknya Kuroka, serta Xenovia Quarta, Shidou Irina, dan Rossweisse-san! Sampai sekarang, aku telah menjanjikan masa depan dengan delapan gadis. Atau haruskah kukatakan, aku melamar mereka (ada juga aku dilamar?) Hehehe, aku memutuskan untuk membuat semua gadis yang menyukaiku menjadi pengantinku. Toh, mereka menemaniku melalui berbagai hal sejauh ini seperti kehidupan sehari-hari, dan juga dalam pertempuran. Apalagi, kami membicarakan aku, orang yang tujuannya jadi Harem King, lho! Jika ada seorang gadis yang bilang padaku bahwa dia menyukaiku, dan aku juga menyukainya...aku juga ingin membuatnya bahagia! Karena sah-sah saja Iblis menikah dengan banyak orang dari lawan jenis, masalah itu sudah jelas. Sebagai pacar pertamaku, dan juga tunanganku, Rias sangat menyadari hal ini. Karena Rias adalah Iblis berdarah-murni yang mengerti poligami, dia setuju serta memberinya izin untuk memiliki lebih dari satu pengantin. Faktanya, Rias yang punya keberanian untuk mengatur gadis-gadis itu sendiri. Rias berkata pada gadis-gadis itu.

“Aku yakin bahwa ada orang-orang yang perlu dan yang tidak perlu melakukannya. Asia dan Xenovia, kalian tidak perlu melakukannya. Hal yang sama untuk Akeno, Shirone, dan Kuroka.”

Ah, jadi tidak masalah apakah aku melakukannya atau tidak. Meskipun aku berpikir demikian, konferensi pers berikutnya akan dilakukan dengan Asia atau Akeno-san...jadi tidak apa-apa jika aku tidak melakukannya, huh. Onee-sama Jepang dengan rambut hitam panjang mengkilap, (sungguh mode yang luar biasa!) Himejima Akeno-san, kecewa.

“Ara, ara, tidak melakukan konferensi pers dengan suamiku...Ise-kun, meskipun aku menantikannya.”

“...Aku baik-baik saja apakah kita melakukannya atau tidak karena kenyataan bahwa aku pengantin Ise-senpai tidak akan berubah.”

Orang yang duduk di pangkuanku sambil makan camilan selagi bicara adalah junior loli kecilku yang setahun di bawahku, Toujou Shirone-chan. Meskipun sekarang, semua orang memanggilnya [Shirone-chan] dibanding nama lamanya, [Toujou Koneko]. Akeno-san adalah [Queen], sementara Shirone-chan alias Koneko-chan adalah [Rook] dari budak-budak Rias. Asia, Xenovia, dan Rossweisse-san juga budak Rias pada awalnya, tapi ketika aku dipromosikan, pertukaran terjadi dan sekarang mereka menjadi budakku. Ada seorang gadis yang mengangkat tangannya. Seorang gadis lugu dengan rambut coklat muda diikat menjadi twintail — teman masa kecilku, Shidou Irina. Irina, yang merupakan Malaikat Reinkarnasi, berkata.

“Ah, aku mungkin akan melakukannya. Ini untuk para pejabat Surga. Aku menerima penjelasan dari atasan.”

Para Malaikat saat ini tidak dapat menghasilkan Malaikat yang baru sebagai hasil dari Perang Besar yang terjadi antara Tiga Golongan di masa lalu. Ketika mereka membentuk aliansi, para Malaikat menggunakan teknologi yang disarankan oleh Iblis dan Malaikat Jatuh untuk menciptakan sistem yang membuat orang yang ditargetkan menjadi terlahir kembali sebagai Malaikat. Irina adalah Ace Michael-san (pemimpin di Surga). Karena para Malaikat meniru sistem reinkarnasi Iblis, [Evil Piece], mereka menggunakan kartu remi sebagai bentuk reinkarnasi mereka. Dan ketika Irina menerima kartu Ace dari Michael-san, dia menjadi Malaikat Reinkarnasi.

“Sungguh! Yah, benar juga...Irina kan Ace Michael-san...”

Ketika Irina mengatakan itu padaku, aku mengangguk ketika mencoba untuk menunjukkan persetujuan. ...Konferensi pers pertunangan dengan Irina dipimpin Surga? Ataukah gereja Kristen? Sebuah konferensi pers yang memiliki atmosfer suci itu...seperti menakutkan dari sudut pandang Iblis, atau terasa seperti sesuatu yang baru...ada seorang lagi yang mengangkat tangannya. —Itu Rossweisse-san.

“Karena aku dilahirkan sebagai Valkyrie, apakah lebih baik bagiku untuk memberitahu Norse?”

Rossweisse-san adalah mantan Valkyrie yang lahir di mitologi Norse. Jika itu masalahnya, haruskah kita menghubungi kampung halamannya Asgard dan mengadakan konferensi pers di sana...? Karena teman-teman kami berasal dari banyak tempat, kami akan banyak memikirkan hal-hal ini. Itu sama untuk upacara pernikahan, di mana akan diadakan di masing-masing tempat, dan aku yakin bahwa akan ada banyak pendapat dari sini dan seterusnya. Meskipun itu adalah sesuatu yang jauh, lebih baik untuk mempersiapkannya secepat yang kami bisa.

“Hahaha...sepertinya aku benar-benar tidak punya pilihan selain terbiasa dengan ini.”

Aku tertawa canggung sambil menggaruk pipiku. ...Meskipun itu hanyalah kerja keras, itu penuh dengan kebahagiaan. Aku bersyukur sekali bahwa aku disukai oleh banyak gadis. Benar-benar suatu berkat.

Satu setengah tahun ini, aku hampir mati beberapa kali...tidak, aku bertarung dalam pertempuran sengit yang akan menghancurkan tubuhku, tapi ketika aku berpikir bahwa aku berjanji pada teman dan pacarku, ‘Layakkah untuk mati?’ ...Sudah jelas bahwa hidup lebih baik. Namun, insiden yang menimpaku tidak lain hanyalah kesulitan yang bisa membunuhku!

“Menjadi calon Harem King masa depan adalah kerja keras.”

Orang yang mengatakan itu dari belakang adalah si pangeran tampan Kiba Yuuto! Orang ini adalah [Knight] Rias dan sahabatku. Dia menjadi sahabatku saat dia selamat melalui kematian beberapa kali bersamaku. Aku tertawa pahit sambil aku berkata sebagai tanggapan atas kata-kata temanku.

“Yah, entah bagaimana aku akan mengurusnya.”

Ya, aku tidak punya pilihan selain mengurusnya.

Dibandingkan dengan pertempuran di mana aku bisa mati, hal semacam ini tidak ada apa-apanya. Juga, hari tanpa pertempuran seperti ini sangat penting bagi kami. Jika itu untuk kebahagiaan masa depan, pria ini, Hyoudou Issei, akan berdiri untuk melakukan yang terbaik! —Dan, pada saat aku menyemangati diri. Manajerku alias Ravel membuka buku catatannya saat dia berkata padaku.

“Dan sekarang, Ise-sama, saatnya untuk pekerjaan kita selanjutnya. Aku telah mencocokkan beberapa permintaan yang masuk dengan perjalanan kita ke Dunia Bawah. Uhm, akan ada wawancara sebagai Oppai Dragon dari majalah anak-anak dalam dua jam. Dan setelah itu, kamu akan syuting untuk iklan berikutnya—”

...Ketika aku menjadi terkenal, kehidupan pribadiku menjadi tidak ada. Setelah menjadi Iblis Kelas Atas dan bergerak selangkah lebih dekat untuk mencapai mimpiku menjadi Harem King, kenyataan tetap membuatku kewalahan—.

Bagian 2[edit]

Keesokan harinya—.

Aku di sekolah. menatap langit sambil duduk di bangku di kampus SMA Akademi Kuoh.

“Ahh—, aku ingin meraba oppai...”

Kataku dengan bingung.

Aku memiliki sedikit waktu untuk mengobrol dengan gadis-gadis serta jadwalku dan banyak hal menjadi sangat sibuk. Peristiwa ecchi menjadi semakin jarang karena aku harus bekerja sebagai Oppai Dragon dan berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament. Sial! Aku sangat merindukan saat-saat dimana Gereja Trio Asia, Xenovia dan Irina akan mengejutkanku dengan melakukan hal-hal ecchi!

...Meskipun awalnya aku merasa bingung, sekarang aku merindukan tawa Asia dan yang lainnya karena banyak hal yang begitu mendadak.

Ah, Rating Game adalah kompetisi untuk para Iblis. Ini adalah kompetisi di mana seseorang memerintahkan budak mereka sebagai bidak catur untuk terlibat dalam pertarungan melawan budak lawan, dan masing-masing pertandingan ini mengikuti seperangkat aturan tertentu.

Meskipun di Dunia Bawah semua orang menggunakan turnamen ini untuk mencapai puncak, itu juga merupakan salah satu ambisi untuk Iblis Kelas Atas. Berpartisipasi dalam Rating Game secara aktif juga merupakan salah satu impian Rias.

Saat ini, ada turnamen yang disebut sebagai Rating Game World Tournament [Azazel Cup]. Itu semua mitologi yang berpartisipasi. Aku juga membuat timku sendiri dan berpartisipasi dalam turnamen. Rias memasuki turnamen dengan timnya sendiri juga. Baik timku dan tim Rias adalah dua dari enam belas tim yang berhasil mencapai babak utama setelah berjuang melawan berbagai musuh yang kuat.

Dan karena ada hal-hal itu, aku berada dalam kondisi di mana aku harus memikirkan [Pekerjaan Iblis], pekerjaanku sebagai [Oppai Dragon], konferensi pers pernikahan pribadi, dan juga pelatihan khusus untuk mempersiapkan turnamen. Selain itu, aku juga memiliki kehidupan murid yang biasa.

...Menghabiskan waktu dengan Rias telah menjadi sesuatu yang berharga karena Rias memiliki timnya sendiri dan [Pekerjaan Iblis] miliknya. Sial, meskipun hanya sampai beberapa waktu yang lalu, aku pasti sudah tidur dengan Rias dan Asia di samping tempat tidurku! Meskipun aku bisa mengubur wajahku ke oppai Rias dan tidur nyenyak!

...Tapi, ada juga waktu dimana aku tidak bisa. Dan sekarang, itu adalah salah satu dari saat-saat itu.

Jadi, aku memiliki keinginan yang tak tertahankan untuk meraba oppai Rias.

Oppai Rias... Wah, aku beneran merindukan sensasi menyentuh oppai terbaik yang licin dan halus...Aku ingin meraba-raba oppai-nya dengan semua jariku sambil membenamkan wajahku ke dalamnya! Aaaaaaaaaaaaaaaaah! Aku sangat ingin menyentuh oppaiiiiiiii itu! Tidak bisakah aku melupakan semuanya untuk sesaat ketika ditelan oleh oppai indah itu sesekali?!? Tidak bisakah kamu membiarkan aku melakukannya? Itu adalah momen ketika aku meratap di dalam hatiku.

Gedebuk!

Kepalaku dipukul dari belakang. Saat aku menoleh ke belakang — ada seorang lelaki yang terlihat mesum dengan kepala botak dan yang lainnya memakai kacamata berdiri di sana. Ketika aku mengenali mereka, aku mengeluh kepada mereka.

“Sakit, tahu! Apa yang kalian lakukan Matsuda, Motohama!?”

Cowok dengan kepala botak, Matsuda, yang tampak marah, semakin dekat denganku.

“Diam! Kurang ajar kau! Jangan mengatakan hal-hal iri seperti itu di senja begini!”

Kali ini adalah orang yang mengenakan kacamata, Motohama, yang berteriak dengan wajah penuh kebencian.

“Betul! Kamu satu setengah tahun yang lalu biasa bilang ‘Aku ingin meraba oppai’ bersama kami!”

Matsuda yang marah mendadak mulai meneteskan air mata.

“Tapi...kamu meninggalkan kami untuk menikmati kehidupan yang menyenangkan...!”

Motohama juga meletakkan tangannya di bahu Matsuda saat dia berkata dengan air mata dan penyesalan.

“Aku yakin bahwa setiap malam dia selalu menyentuh, meraba-raba, menjepit, dan sudah terbiasa dengan payudara Rias-senpai dan melakukan itu sesuka hatinya! Kita kan membicarakan cowok ini.”

—Dua bajingan yang tiba-tiba muncul di hadapanku sambil terisak-isak adalah Matsuda dan Motohama. Mereka adalah teman-teman anehku yang sudah kukenal lama. Termasuk aku, kami bertiga terkenal di akademi sebagai trio mesum. Kami akan menonton film porno dan membicarakan eroge bersama-sama, kamu tahu? Kami bahkan menyelinap ke ruang klub untuk mengintip dan memperoleh beberapa info soal gadis-gadis dengan mode bagusnya. Namun, sebagai hasil dari memberitahu mereka bahwa aku berpacaran Rias sejak musim gugur tahun ini, setiap kali sesuatu terjadi, mereka akan menyulutku dengan ‘Mati sana, riajuu!’ ...Sampai satu setengah tahun yang lalu kami akan berteriak ‘Mati sana, riajuu!’, mereka harus berpikir bahwa aku adalah pengkhianat saat aku pacaran. ...Yah, meskipun satu setengah tahun yang lalu kami bertengkar soal hal yang sama juga. Tapi kurasa itu apa boleh buat karena ingatan mereka waktu itu terhapus...karena tanggapan mereka sama dengan waktu itu, jadi bagaimana aku harus mengatakannya...Ini seperti nostalgia, atau rumit...

Namun, karena mereka menjaga fakta bahwa Rias dan aku berpacaran dengan rahasia dari murid-murid lain, aku bisa merasakan bahwa mereka benar-benar peduli padaku. Rias yang sudah lulus dulunya adalah idola akademi. Jika kenyataan bahwa aku, salah satu dari tiga orang mesum yang terkenal, sedang berpacaran dengan Rias yang dikenal oleh murid-murid lain... Sangat jelas bahwa akan ada hal yang belum pernah terjadi sebelumnya dan juga kehidupan sekolahku yang berbalik 180 derajat. Seolah-olah mereka mengerti ini, Matsuda dan Motohama menyimpan fakta ini dari murid-murid lain meskipun mereka terkadang akan memarahiku. ...Terima kasih, Matsuda, Motohama. Omong-omong, aku belum terbiasa, kamu tahu. Juga, fakta bahwa aku dan Rias adalah Iblis adalah rahasia untuk saat ini. ...Jika mereka tahu tentang keberadaan makhluk supranatural, ada kemungkinan mereka masuk ke situasi berbahaya saat kami melakukan sesuatu yang tidak perlu. Meskipun rasanya canggung untuk menyembunyikan identitas asliku sampai hari ini, ini juga demi Matsuda dan Motohama. Matsuda menjadi marah sambil berkata.

“Selain itu, kamu bukan cuma berpacaran dengan Rias-senpai, kamu juga dekat dengan Asia-chan, Xenovia-chan, dan Irina-chan juga...! Asal tahu saja, Asia-chan jelas masih punya perasaan padamu...!”

Ucap Matsuda seolah-olah menekan suaranya.

“Meskipun kami juga... ingin meraba oppai...!”

Aku menjawab sambil tidak yakin bagaimana menanggapi.

“Tidak, yah, meskipun aku pacaran dengan Rias, sejujurnya sangat sulit untuk menyentuh oppai dengan mudah saat ini.”

Matsuda semakin dekat denganku saat aku mengatakan itu.

“Dan kenapa itu terjadi padamu!? Apakah ini soal universitasmu? Atau ini pertengkaran sepasang kekasih?”

“Y-Yah, yang pertama kurasa?”

Aku menjawab dengan aman. Saat aku berbicara dengan Matsuda dan Motohama, tiba-tiba ada suara.

“Apa yang dilakukan ketiga mesum di sini? Apa mereka mendiskusikan rencana mengintip berikutnya?”

Saat kami menoleh ke sumber suara, ada seorang gadis yang mengenakan kacamata yang tertawa sambil bercanda.

Kiryuu Aika — dia berada di kelas yang sama dengan kami dan juga teman Asia. Aku bersyukur dia mengajari Asia, Xenovia, dan Irina tentang hal mesum... Nggak, nggak, dia adalah gadis yang merepotkan! ...Gadis ini tahu tentang identitas kami yang sebenarnya. Meskipun itu suatu kebetulan, berkat itu, dia menjadi seseorang yang mengerti Asia dan yang lainnya. Matsuda menjawab Kiryuu.

“Diam, Kiryuu! Kami hanya mencari oppai di kehidupan nyata! Jangan menilai kami hanya karena kami tidak populer!”

Motohama menambahkan.

“Betul! Ini adalah sifat manusia!”

“Baiklah, baiklah. Yah, tidak masalah. Matsuda, kamu ada tamu.”

Kiryuu membalas Matsuda dan yang lainnya saat dia melanjutkan percakapan, matanya setengah tertutup. Matsuda menunjukkan jarinya pada dirinya sendiri dan menekuk lehernya.

“Apa? Aku ada tamu?”

Kiryuu lalu melakukan jempol ke seseorang di belakangnya. Saat dia melakukan itu, seorang gadis cantik dengan rambut dikepang yang belum pernah kami lihat sebelumnya muncul. Kiryuu lalu berkata.

“Dia Hase-san dari kelas 3-D. Hase-san, kemarilah”

Sambil Kiryuu memberi isyarat, Hase-san berjalan mendekati kami dengan malu-malu. Wajahnya merah cerah dan dia gelisah. Setelah melihat kami sejenak, dia mempersiapkan diri dan berkata.

“U-Umm, Matsuda-kun... Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu. Bisakah kita melakukannya di sana?”

Dengan tangan gemetar, dia mengarahkan jarinya ke suatu tempat yang pribadi.

“Huh? ...B-Baik...”

Matsuda menjawab seakan-akan ada tanda tanya di atas kepalanya.

“Maaf, aku akan pergi sebentar.”

Dia lalu pergi bersama Hase-san.

......

...Motohama dan aku tercengang karena itu sangat mendadak... Karena penasaran, aku bertanya pada Kiryuu.

“Apa dia, kamu tahu, ‘itu’?”

Kiryuu mengangguk sambil tersenyum.

“Benar, ‘itu’. Sepertinya Matsuda menyelamatkan Hase-san ketika dia sedang digoda di liburan musim panas. Makanya, benar.”

Apakah kamu bercanda!? Karena hal-hal seperti itu terjadi di liburan musim panas...

Orang itu, meskipun dia mesum, hebatnya dia melangkah ke garis depan, huh... Yah, itu sebabnya aku berteman dengannya, kurasa. Motohama menjadi pucat karena anggapan kami. Kiryuu lalu berkata sambil bercanda.

“Sekarang Matsuda sudah tidak masalah, yang tersisa hanya kamu. Kacamata mesum-kun.”

Motohama tidak bisa menanggapi perkataan Kiryuu—.

“...”

Dia lalu meletakkan kedua tangannya di atas kepalanya dan berteriak ke atas.

“...B-BOHOOOOOONG!”

Sepertinya sekarang kami sudah menuju semester kedua kelas 3 kami, ada juga beberapa perkembangan di sekitarku. ...Yah, aku kira itu tidak akan aneh jika ada beberapa perubahan pada kondisi mental kami saat kami mencari kelulusan juga di semester ini. Masa muda terakhirku di kehidupan SMA. Sepertinya hal-hal tak terduga masih bisa terjadi dengan tenang.

Bagian 3[edit]

Saat hari berubah menjadi senja dan berakhir, kegiatan malam kami menunggu di depan. Ketika kami melakukan [Pekerjaan Iblis] kami di malam hari, para anggota budak Hyoudou Issei berkumpul di kantor dekat rumahku untuk memulai bisnis. Pekerjaanku tidak hanya menangani dokumen. Ketika pelanggan tetapku sedang menunggu, aku mengayuh sepedaku untuk pergi ke tujuan dengan sungguh-sungguh. Berbicara tentang pemanggilan Iblis, mereka muncul dari lingkaran sihir. Aku juga bisa menggunakan lingkaran sihir yang ditempatkan di dalam kantorku untuk teleport ke tempat klienku. —Namun, ketika aku memulai pekerjaanku di bawah bimbingan Rias, sihirku sangat rendah sehingga aku bahkan tidak bisa teleport. Aku adalah Iblis yang sama sekali tidak berguna. Sejak itulah, aku harus pergi ke tempat yang ditentukan dengan kakiku. Maka, aku pergi ke tempat klien dengan mengayuh sepedaku sambil panik. Dan kepada pelangganku sejak saat itu, mereka mengenalku sebagai ‘Aku = akan naik sepeda’, jadi meskipun aku sudah bisa berteleport, mereka tetap memintaku untuk datang ke tempat mereka dengan mengayuh sepeda.

Aku akan mengabulkan keinginan klien tetapku yang telah mempercayaiku. Meskipun sekarang aku telah menjadi Iblis Kelas Atas, terkadang aku masih menggunakan sepeda. Dan pelanggan reguler malam ini adalah—. Ketika aku tiba di apartemen yang kukenal, aku membunyikan bel kamar klienku. Orang yang keluar saat aku melakukan itu adalah seorang lelaki kurus jelek, Morisawa-san.

“Ah! Ise-kun! Aku sudah menunggumu!”

Morisawa-san menyambutku dengan hangat. Morisawa-san sudah bersamaku sejak aku masih pemula dan melakukan pekerjaanku di bawah bimbingan Rias. Apalagi, dia klien pertamaku. Dan sejak saat itu, kami saling bergaul dan dia akan memanggilku setiap kali terjadi sesuatu. Morisawa-san, yang membiarkanku masuk, bertanya padaku dengan penuh semangat.

“Tentang hal itu, itu berkembang, kan?”

Aku mengangguk.

“Ya, baik, untuk sekarang, itu. Aku sudah mendiskusikannya dengan seorang ahli.”

Morisawa-san menjadi sangat bersemangat sampai dia melompat ketika aku mengatakan itu.

“Yes! Sekarang aku mungkin bisa punya pacar juga! Plus, itu orang asing!”

Aku ditanya ini oleh Morisawa-san dalam pemanggilanku sebelumnya.

—Perkenalkan aku pada seorang gadis.

Kalau kamu bertanya bagaimana keadaannya begini...Morisawa-san juga memanggil Iblis lainnya selain aku...atau lebih tepatnya, kamu bisa bilang bahwa dia adalah pelanggan setia dari sisi Gremory saat dia memanggil teman-temanku juga. Suatu hari, Morisawa-san bertanya pada Koneko-chan yang dipanggil.

[Oh benar, Koneko-chan! Tolong jadilah pacarku! Hehe, nggak apa-apa, itu cuma bercanda.]

Meskipun sepertinya dia mengatakannya dengan setengah bercanda, jawabannya adalah—.

[...Aku tidak bisa melakukan itu. Aku sudah punya pacar.]

[...Apa, kamu serius? Kapan kamu...?]

[Ya, dia Ise-senpai.]

Dan hari berikutnya, aku dipanggil oleh Morisawa-san dan ditanya tentang informasi itu... Terus, dia memanggil Xenovia juga. Sekali lagi, Morisawa-san dengan setengah bercanda, berkata.

[Benar juga, Xenovia-chan. Kali ini permintaannya, aku ingin kamu pacaran denganku. Bagaimana menurutmu?]

[Maaf, Morisawa-san. Aku sudah punya pacar. Sebenarnya, aku pacaran dengan Ise-kun. Kami sudah berjanji tentang masa depan kami juga. Aku adalah wanitanya.]

Seperti yang kamu duga, keesokan harinya dia memanggilku lagi untuk menanyakan tentang informasi itu... Dan lagi, selanjutnya, Rossweisse-san dipanggil—.

[Rossweisse-san, kamu bilang, suatu hari, kamu ingin punya pacar, kan? Bagaimana hari ini? Ah, betapa cerobohnya aku. Maaf kalau itu terasa seperti pelecehan seksual bagimu.]

[...Aku sudah punya p-p-pacar...]

Rossweisse-san menjawab sambil gelisah.

[Apa!? Sungguh!?]

Morisawa-san terkejut ketika dia merasa kasihan pada Rossweisse-san yang cantik itu, yang tidak pernah punya pacar mengingat usianya. Rossweisse-san menjawab Morisawa-san yang terkejut sambil wajahnya merona.

[...Dia Ise-kun.]

Tentu saja, hari itu, aku dipanggil dan ditanya tentang informasi itu juga. Dan pada saat itu, Morisawa-san mendekatiku.

“Jika semuanya terus berlanjut seperti ini, Asia-chan akan berakhir menjadi pacarmu juga, benarkah itu!?”

“Ah... uhm, i-itu benar. Tapi, punya banyak istri itu bukan masalah karena aku adalah Iblis.”

Morisawa-san mulai menangis dan memelintirku sambil berteriak.

“Dasar pengkhianaaaaaat! Pasti ada yang salah! Tidak mungkin bocah mesum sepertimu bisa punya gadis-gadis itu sebagai pacarmu! Bukankah kamu menggunakan semacam teknik hipnosis iblis atau sesuatu yang memungkinkanmu memanfaatkan kelemahan mereka dan memaksa mereka untuk menjadi pacarmu!? Nggak, pasti itu! Kamu melakukan itu! Kamu mesum!”

“AKU NGGAK MELAKUKAN ITUUUUUUU!”

Aku menyatakan pada Morisawa-san sambil melepaskan pelintir cobra-nya dengan paksa.

“Asal tahu saja, aku benar-benar melamarnya satu persatu! Dan juga, aku menghadapi situasi di mana aku bisa mati beberapa kali! Karena hal-hal itu, hubunganku dengan gadis-gadis itu menjadi bagus! Meskipun aku Iblis, aku harus menghadapi situasi yang mengancam jiwa juga!”

Saat aku menjawab itu, Morisawa-san yang tersiksa mulai berbicara seolah ada sesuatu yang membebani pikirannya.

“...Heh, aku rasa itu benar. Toh, kamu menerima permintaan egoisku, dan bahkan kami, klienmu, dapat melihat bahwa kamu bekerja keras melakukan pekerjaan Iblismu. Itulah kenapa aku senang ketika aku mendengar bahwa kamu menjadi Iblis Kelas Menengah, dan benar-benar tersentuh oleh fakta bahwa kamu menjadi Iblis Kelas Atas dan menjadi independen... Tapi... TAPI!”

...Morisawa-san, meskipun dia aneh, dia sebenarnya orang yang baik.

Seperti katanya, dia keliru ketika aku dipromosikan menjadi Iblis Kelas Menengah sampai dia membeli kue dari toko terkenal untukku. Bahkan setelah aku independen, dia masih tetap sebagai klienku. Meskipun dia tampak seperti orang mesum, dia adalah cowok sejati ketika berurusan dengan perempuan. Morisawa-san tenggelam dalam kesedihan.

“Ugh... aku ingin menjadi Iblis... aku ingin dikelilingi oleh perempuan...”

Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya. Morisawa-san berdeham dan benar-benar berubah saat dia tersenyum dan berkata kepadaku.

“—Dan, baiklah, aku akan menghentikan kesedihannya di sini. Mari kita lanjutkan ke pembicaraan yang sebenarnya. —Aku ingin kamu mengenalkanku pada seorang gadis cantik, Riajuu-kun!”

“G-Gadis cantik?”

Dia semakin dekat denganku dan mendesak.

“Kalau kamu punya banyak pacar, tidak akan aneh kalau kamu kenal seorang gadis yang masih lajang, kan? aku tidak keberatan apakah dia Iblis atau Malaikat! Dan ketika kita membicarakan soal Youkai dan monster, aku tak masalah bahkan dengan gadis-gadis itu! Aku tertarik pada gadis yang bukan manusia!”

...Dan pertukaran kata-kata seperti itu terjadi antara aku dan Morisawa-san.

Jadi, aku menghubungi seorang senior tertentu yang memiliki hubungan dengan gadis-gadis ‘itu’ dengan koneksiku sendiri. Namanya adalah Abe Kiyome-san, lulusan SMA Akademi Kuoh, serta seorang senior yang memiliki silsilah seorang ahli monster dari keluarga. Aku sudah menerima daftar gadis monster yang cocok dengan permintaan Morisawa-san yang sudah Abe-senpai daftar sebelumnya, jadi aku menyerahkannya pada Morisawa-san. Permintaan Morisawa-san adalah... Yah, meskipun ada beberapa hal yang rewel, poin yang dia tekankan adalah:

  • Punya kekuatan manusia super sehingga dia bisa menggendong ala putri padaku.
  • Kalau Yuki-Onna ada, maka aku akan milih itu saja.

Dua poin ini. ...Kedua poin itu benar-benar keterlaluan! Sial, itu seperti menemukan jarum di tumpukan jerami.

Untuk saat ini, aku memperingatkannya ‘Daripada mereka yang memiliki kekuatan manusia super, mungkin yang lebih cantik lebih baik, kamu tahu?’ atau ‘Kamu mungkin mengalami kesulitan punya seorang Yuki-Onna sebagai pacarmu, tahu?’. Namun—.

“Nggaklah! Kalau ada Yuki-Onna, maka aku milih Yuki-Onna saja! Aku selalu terpesona oleh legenda Yuki-Onna sejak kecil! Dia bisa menjadi pengantinku, kan? Itu berarti, selama aku tetap diam tentang identitas aslinya, aku bisa hidup dengan perempuan cantik selama sisa hidupku! Tidak ada yang lebih baik dari itu!”

—Dan, dia menekankan pada legenda Yuki-Onna.

“Juga, Yuki-Onna salah satu entri dalam daftar ini, dan namanya Christie, bukan! ...Namanya terdengar seperti orang asing meskipun dia lahir di Jepang. Tapi oh, aku yakin dia campuran! Aku ingin bertemu dengannya! Bagaimanapun juga, aku ingin bicara dengannya! Seorang ekstrovert sepertimu mana mungkin mengerti perasaan seorang pria sepertiku!”

...Kalau kamu sudah begitu, untuk saat ini, aku kira memintamu mencoba bertemu dia bukanlah ide yang buruk, dan jadi aku menghubungi Abe-senpai. Aku segera disetujui untuk memanggilnya. Saat aku memberitahu Morisawa-san, dia sangat senang sampai dia melompat.

“Yessssssss! Entah dia akan menjadi pacarku atau tidak, itu akan diputuskan di masa depan. Yah, ini yang terbaik! Aku akan menunjukkan padamu bahwa aku akan berhasil!”

Morisawa-san bersemangat. Aku segera menempatkan selembar lingkaran sihir tertentu di lantai, dan mempersiapkan pemanggilannya. Lingkaran sihir merespon sihirku ketika kami memasuki persiapan teleportasi. Cahaya menyilaukan terpancar dari pola lingkaran sihirnya. ...Di sampingku, mata Morisawa-san berkilauan... Cahaya teleportasi menjadi terasa lebih besar, dan kemudian meledak! Saat cahayanya menghilang, sesosok manusia muncul. Yuki-Onna yang dipanggil — meraung!

“Uhooooooooooooooooooo!”

Yang muncul di ruangan itu — gorila berbulu putih! Ya, Yuki-Onna yang ada di dunia ini — memiliki penampilan gorila berbulu putih! Siapa yang tahu itu akan menjadi Yeti itu sendiri! Pertama kali aku melihat ini, aku mengutuk dunia. Lihat, itu gorila. Itu adalah gorila salju dengan spesialisasi bernapas es.

“Uhoho.”

Saat melihat Morisawa-san dan aku, Dia menyambut kami dengan teriakan gorila. Morisawa-san melepas kacamatanya, membersihkan lensanya untuk sesaat, dan memakainya sekali lagi. Tidak peduli seberapa buruk matanya, tidak mungkin Yuki-Onna yang cantik di depan matanya bisa berubah menjadi gorila putih!

“Pergi—”

Morisawa-san meraung!

“ITU GORILAAAAAAAAAAAAAAAAAA!?”

Aku mengikutinya dalam sekejap.

“Ini Yuki-Onna! Ini Yuki-Onna!”

“Itu gorila!”

“Dia Christie! Perempuan!”

“Itu gorila betina, kan!”

“Ini Yuki-Onna! Yuki-Onna favoritmu yang punya kekuatan luar biasa!”

Morisawa-san meneguk begitu dia melihat tangan tegap Christie. Aku yakin bahwa alih-alih permintaannya, dia berpikir tentang hidupnya yang dalam bahaya. Demi Tuhan, aku tidak tahu apakah Abe-senpai hanya orang jahat atau dia hanya lupa, karena tidak ada foto yang terlampir pada daftar itu! Seperti yang diduga, itu terlalu mengejutkan bagi orang normal! Nggak, nggak, aku pun, yang Iblis, cukup kaget pada kontak pertamaku! Tatapan Morisawa-san bertemu dengan Christie si gorila. Karena aku terganggu oleh bagaimana aku harus menangani ini, ada panggilan di teleponku. Sepertinya permintaan lain baru saja masuk... Yah, kurasa aku akan pergi saja di sini malam ini? Aku diam-diam menjauhkan diri dan berlari ke arah pintu sekaligus!

“Aku akan meninggalkan sisanya pada kalian!”

Sambil aku berkata itu, aku lari dengan gagah dari tempat itu! Dari belakang—

“Kamu merencanakan ini ya, dasar pengkhianaaaaaat!”

Aku bisa mendengar ratapan Morisawa-san—.

Nantinya, aku menerima laporan mengejutkan bahwa mereka tiba-tiba menjadi teman baik, tapi aku akan menyimpan cerita itu untuk nanti!


Aku dalam perjalanan pulang mengayuh sepedaku saat aku menyelesaikan beberapa permintaan setelah masalah Morisawa-san.

“...Akhirnya.”

Aku menarik napas panjang saat mengayuh. Dibandingkan masa-masa pemulaku, semuanya menjadi jauh lebih sulit. Aku harus memeriksa permintaan baru, pekerjaan untuk budak-budakku, dan memberi perintah ketika aku pergi ke tempat-tempat permintaanku.

Khususnya tingkat kecemasan, itu bukan lelucon. Tubuhku sendiri tidak ada lagi. Aku harus berpikir tentang masa depan budak-budakku dan bertindak juga. Apakah ini yang mereka sebut kesulitan dari Iblis Kelas Atas? Tapi! Setelah semua ini berakhir, aku akan punya waktu luang! Aku membayangkan hal-hal mesum.

“Yah, kurasa malam ini aku bisa santai setelah waktu yang lama, dan jika jadwal kita bertemu, aku mungkin bisa mandi dengan Rias...”

Tahun lalu, berkat Keluarga Gremory, rumahku direnovasi menjadi sebuah rumah berlantai enam dengan tiga lantai dasar. Dan pada saat itu, tempat pemandian besar yang terlalu besar dibuat di ruang bawah tanah. Malam ini, pasti, aku akan telanjang dengan Rias dan...aku duduk di kursi mandi sambil membanjiri diriku ke oppai-nya sembari didorong oleh Rias. Rias lalu membolak-balik handuk tubuhnya.

“Sekarang, aku akan mencuci punggungmu.”

Akeno-san lalu muncul entah dari mana!

“Ara, ara, aku juga akan bergabung denganmu. Dia kan suamiku.”

Akeno-san juga melepas handuk mandi dan mereka mulai berdebat, “Aku akan mencucinya!”, “Nggak, itu aku!” sambil mereka mengayunkan oppai besar mereka di punggungku. Lalu, Asia, Xenovia dan Irina juga bergabung!

“A-Aku akan mencucinya juga!”

“Betul, semuanya harus melakukannya sama-sama!”

“Kalau sudah begitu, maka aku akan mencuci kaki darling!”

Asia di tangan kananku, Xenovia di tangan kiriku, sementara Irina di kakiku! Sekarang, Koneko-chan dan Kuroka juga muncul!

“Aku ke perutmu.”

“Ufufu ♪, aku akan mencuci setiap inci dari tubuhmu, nyan ♪”

Rossweisse-san ke rambutku!

“A-Apakah kamu merasa gatal di suatu tempat?”

Kiri, kanan, depan; entah aku melihat ke belakang atau bahkan ke atas, aku bisa melihat oppai di mana-mana! Ada begitu banyak oppai di sana! Akan sangat bagus jika manajerku Ravel juga ada di sini!

“Manajer akan bergabung dalam pertarungan!”

Aku masuk ke kamar mandi bersama gadis-gadis yang telah menjanjikan masa depan denganku! Pada saat seperti inilah aku merasa ingin mengalaminya lagi! Aku memiliki pikiran liar seperti itu ketika aku membuat wajah mesum dan mengayuh sepedaku dengan kecepatan tinggi.

“Gufufufu! Akhirnya, aku bisa bersantai sebentar setelah hari-hari sibuk ini!”

Saat itulah aku merasa ingin kembali ke rumah dengan cepat setelah menyelesaikan pekerjaanku. Ketika aku melewati sebuah taman tanpa satu tanda kehidupan, aku dapat mendengar suara nyanyian yang bagus. Secara spontan, aku menghentikan sepedaku dan melihat ke arah taman.

“...Lagu di larut malam?”

Karena penasaran, aku memarkir sepedaku di depan dan memasuki taman. Itu adalah taman yang sering kulewati...dan juga tempat di mana aku terbunuh untuk pertama kalinya.

“—♪ —♪”

Aku masih bisa mendengar lagu itu. Seolah-olah tertarik, aku berjalan ke arah dari mana lagu itu berasal. Aku tiba di depan air mancur. Dan di sana — berdiri seorang gadis asing yang memiliki aura aneh. Dia memiliki rambut panjang berwarna ungu. Ada beberapa butir ungu muda pucat yang mengambang di sekelilingnya dan tampak menari bersama dengan suara nyanyian yang indah tersebut.

“—♪ —♪”

Aku tidak familier dengan lagu itu. Tapi, hanya dengan mendengarnya, aku merasa disembuhkan atau seolah-olah hatiku hangat. Aku penasaran apakah dia seumuran denganku? Mengenakan gaun putih, dia memiliki rambut ungu yang bagus dan suara nyanyian yang bagus. Ditambah lagi, hanya dengan melihat pakaian atasnya, aku tahu bahwa dia memiliki oppai besar. Meskipun demikian, aku terpesona olehnya. —Tiba-tiba, dia berhenti bernyanyi seolah-olah dia menyadari kehadiranku.

“....Ah.”

Gadis itu terkejut. Wow, tidak ada keraguan dia benar-benar cantik! Meskipun wajahnya tampak sedikit mengantuk, fitur di wajahnya seolah-olah itu sebuah lukisan. Aku tertangkap oleh mata oranyenya. ...Sepasang mata oranye dipasangkan dengan rambut ungu...umumnya, tak ada manusia di dunia ini yang memiliki warna rambut dan mata kecuali mereka memakai lensa kontak. Butir-butir yang melayang di sekelilingnya juga merupakan bukti bahwa ia memiliki kekuatan khusus — sebuah kekuatan super.

Kota tempat aku tinggal, Kota Kuoh, adalah tempat yang ditahbiskan di mana makhluk supranatural selain mereka yang memiliki hubungan dengan kami tidak dapat dengan mudah masuk. Itu dilengkapi dengan penghalang yang kuat. Namun, ada gadis non-manusia berada di sini di taman ini, itu berarti...aku berjalan lebih dekat dengannya sambil tertawa dan menghembuskan napas.

“Ah, um, maaf. ...Aku tidak bermaksud menyelamu, tapi aku mendengar suara nyanyian yang bagus di larut malam ini, jadi ya.”

Dia memalingkan kepalanya dengan curiga ketika berkata.

“...Apa kamu...Naga...Merah?”

—.

...Aku terkejut. Sepertinya dia tahu tentang aku. Ada satu dari dua Heavelny Dragon legendaris yang ada di dalamku. Meskipun aku tidak perlu waspada...aku tidak bisa merasakan permusuhan yang datang dari gadis yang terlihat mengantuk ini.

“...Kamu tahu tentang aku—.”

Pada saat aku berhenti berbicara. Aku bisa merasakan niat membunuh di seluruh tubuhku. Orang yang memiliki niat membunuh bukanlah gadis di depanku. Lantas aku melihat ke arah sumber niat membunuhnya. Itu datang dari bayang-bayang pepohonan di taman. Itu tidak hanya satu atau dua saja. Aku bisa merasakan cukup banyak haus darah.

Ingvild Leviathan at the fountain (6).jpg

Ketika mereka merasakan kehadiranku, beberapa sosok yang mencurigakan mulai muncul dari tempat persembunyian mereka dalam kelompok. ...Makhluk yang berbentuk manusia mengelilingiku dan gadis di dekat air mancur. Meskipun penampilan mereka adalah manusia, kekuatan, aura yang membalut tubuh mereka, bukan manusia. Dilihat dari karakter aura itu, mereka mungkin...Iblis? Tidak, tidak ada Iblis selain kami.... Jumlah mereka sekitar sepuluh dan mereka semua laki-laki... Tidak, sekitar ada dua yang Iblis perempuan. ...Demi Tuhan, kenapa semua orang melakukan tawa jahat? Masalahnya adalah kepadatan aura mereka. ...Mereka bukan hanya Iblis Kelas Menengah. Jangan bilang kalau mereka semua Iblis Kelas Atas dan berhasil masuk ke kota ini? Salah satu dari mereka melangkah maju dan meminta kami dengan berani.

“Kau adalah...Iblis, kan? Aku merasakan aura Naga juga...Tidak, aura Nagamu lebih dominan.”

Setelah aku menghembuskan napas, aku berbicara dengan gadis berambut ungu itu.

“Berdiri di belakangku. Jangan cemas, aku sudah terbiasa dengan hal-hal semacam ini, kamu tahu.”

Pertama, aku akan melindungi para gadis! Karena itu motoku. Sekali lagi, aku mengajukan pertanyaan kepada para Iblis misterius.

“...Kalian bukan dari sini, kan?”

Mereka tersenyum menanggapi pertanyaanku.

“Ya, kami bukan dari sini.”

Aku dengan cepat memastikan jumlah mereka. Menebak dari aura mereka, sepertinya tidak ada yang masih bersembunyi. Semua orang keluar di depanku. Itu bagus.

“...Tiga belas orang, ya? Dari kualitas aura kalian, kalian adalah Iblis. Tapi tidak terlihat seperti kalian berasal dari Golongan Old Maou juga...”

Salah satu Iblis misterius menjawab pertanyaanku.

“Kau juga, aku menganggap kau adalah Iblis Kelas Atas dari menilai auramu itu.”

...

Aku menyadari sesuatu sebagai tanggapan atas kata-kata mereka. Meskipun mereka adalah Iblis, mereka tidak tahu tentangku...aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tapi berkat [Chichiryutei Oppai Dragon], aku cukup terkenal di Dunia Bawah. Tapi jika mereka adalah Iblis yang tinggal di daerah terpencil di Dunia Bawah dan menolak untuk berhubungan dengan dunia luar, tidak akan aneh jika mereka tidak mengenalku. Namun, setiap kali sesuatu muncul di Dunia Bawah atau mitologi lainnya, aku dan teman-temanku akan selalu muncul di TV, radio, dll. Aneh bila mereka tidak membaca atau mendengar satu hal pun tentang kami. Mengesampingkannya, aku harus melakukan sesuatu bila aku tidak ingin terbunuh karena sekarang mereka melakukan permusuhan terhadap kami.

“Lagipula, aku tidak bisa membiarkan kalian melakukan apa yang kalian suka setelah kalian memiliki niat permusuhan seperti itu. Maaf saja tapi aku harus ta—”

Saat mereka mempersiapkan kuda-kuda mereka, salah satu Iblis misterius tiba-tiba terbang dan menembakkan aura dari tangannya!

“Matiiiiiii!”

Aku menutupi gadis itu di punggungku dan langsung melompat mundur dari tempat itu. Gumpalan aura yang Iblis misterius tembakkan menembus langit dan menciptakan ledakan besar di tanah! Sialan! Jika suaranya terlalu besar, mungkin tidak hanya mengganggu orang-orang di dekatnya, tapi mereka mungkin ingin tahu dan datang untuk melihat apa yang terjadi juga!

“Jadi kalian memulai serangan mendadak, ya! Kalau itu mau kalian, aku tidak akan menahan diri!”

Aku membuat gauntlet merah tua muncul di tangan kiriku. [Boosted Gear]. Itu adalah Sacred Gear, salah satu kekuatan super paling ekstrem yang jarang berdiam di dalam tubuh manusia. Itu persis karena aku terlahir kembali dari manusia menjadi Iblis sehingga aku memiliki gauntlet ini. Saat gauntletku muncul, Iblis misterius datang untuk menyerangku sekaligus! Selagi aku menyelinap melalui serangan mereka dan mencoba melakukan serangan balik di waktu-waktu tertentu, aku meneriakkan mantera yang kuat!

“—Aku, yang akan bangun, adalah Sekiryuutei yang memiliki kebenaran raja tinggi-tinggi!”

Pada saat yang sama, aura merah...crimson yang luar biasa menutupi seluruh tubuhku!

“Memegang harapan tak terbatas dan mimpi yang tidak bisa dipecahkan dan berjalan di jalur kebenaran! Aku akan menjadi Kaisar Naga Crimson—”

Lalu, aku menyelesaikan bagian terakhir dari mantranya!

[Dan aku akan menuntunmu ke Jalan Surga, bersinar dalam cahaya crimson tua!]

[Cardinal Crimson Full Drive!!!!]

Suara permata itu bergema! Aura mempesona langsung meledak. Setelah cahayanya tenang, apa yang membalut tubuhku adalah armor plat crimson. —Cardinal Crimson Promotion. Itu adalah bentuk pertarunganku! Sacred Gear adalah sesuatu yang dapat meningkatkan kekuatan dan menyebabkan perubahan dramatis terjadi pada tubuh dan pikiran pengguna, menembus wilayah baru. Itu, Balance Breaker. Balance Breaker dari [Boosted Gear] yang aku miliki adalah armor crimson ini. ...Yah, Balance Breaker [Boosted Gear] yang asli adalah bentuk sebelum ini, tapi setelah banyak hal terjadi, aku memperoleh bentuk armor crimsonku yang diperkuat ini.

Sejujurnya, aku bersyukur bahwa mantra saat ini telah disederhanakan, dan meskipun ini mungkin hanya menjadi hal yang sentimental, ada saat-saat di mana psikisku tidak akan meningkat jika aku tidak mengucapkannya. Jadi kapanpun ada kesempatan, aku akan melakukan merapalnya. Ketika mereka merasakan auraku naik seperti orang gila, mereka meningkatkan kewaspadaan mereka dan benar-benar mengubah wajah mengejek mereka menjadi serius.

—Aku secara spontan menutup jarak dan mengirimkan rentetan pukulan ke salah satu Iblis yang membiarkan menurunkan kewaspadaannya. Namun, musuh sepertinya dia tidak dapat merespon karena aku dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh dan terhempas jauh. Setelah aku mengalahkan salah satu dari mereka, aku melihat kelompok Iblis misterius.

“Aku akan mengalahkan kalian seperti ini.”

Setan gemetar ketakutan. Salah satu dari mereka kemudian berbicara dengan suara khawatir.

“Hanya dengan satu pukulan!? Mustahil! Meskipun kita tidak akan kalah oleh Iblis Kelas Atas!”

“—Iblis Kelas Ultimate, huh. Kau tidak terlihat seperti itu.”

Ada sistem untuk menentukan peringkat kekuatan Iblis ...Iblis Kelas Rendah, Iblis Kelas Menengah, Iblis Kelas Atas, Iblis Kelas Ultimate, Iblis Kelas Maou, dan Transendental...Aku ingin tahu apa tingkat kekuatanku saat ini? Pemerintahan Iblis menilaiku sebagai Iblis Kelas Atas. Naga yang tinggal di dalam diriku, Sekiryuutei Ddraig, tertawa sambil berkata.

[Kukuku, sudah lama sejak kamu dipandang rendah, partner. Mereka pikir kamu paling tinggi adalah Iblis Kelas Atas atau Kelas Ultimate.]

Yah, aku tidak akan menyalahkan mereka karena aku biasanya terlihat seperti anak SMA normal.

Omong-omong, Ddraig, seberapa kuat menurutmu aku sekarang?

[Dengan kondisi seperti itu, aku akan mengatakan bahwa kamu bisa memberikan perkelahian Kelas Maou. Tapi, jika kamu menggunakan bentuk itu, kamu bahkan bisa melawan Kelas Transendental. Aku yakin bahwa orang-orang ini tidak menduga bahwa mereka akan bertemu dengan Iblis sekelas ini.]

Yah, mana pun itu, siapa saja yang memiliki niat jahat dan mendatangiku, meski mereka Kelas Maou atau Kelas Transendental, aku akan menyerang mereka. Kelompok Iblis misterius mengintensifkan haus darah mereka dan mendatangiku. Kali ini, itu adalah serangan serentak. Aku melakukan pukulan dan tendangan dengan pasti sambil menghindari serangan mereka pada saat yang bersamaan.

“Kau terbuka!”

“Mati!”

Ups, karena ada Iblis perempuan yang mendatangiku, aku akan menggunakan kekuatan Iblis yang hanya kugunakan saat aku terjepit. Aku memberkati tanganku dengan sihir dan menghitung waktu untuk melepaskan keterampilanku. Saat aku menghindari serangan Iblis perempuan, aku menyentuh mereka. Aku melepaskan sihir tanpa jeda sedikitpun, bersama denganku menjentikkan jariku.

“Dress Break!”

Pada saat yang sama setelah aku menyemburkan nama keterampilannya, pakaian gadis-gadis itu dilucuti! Tubuh mereka yang benar-benar telanjang pastilah pesta bagi mataku! Ini adalah salah satu kemampuanku sebagai Iblis, [Dress Break]!

Itu adalah keterampilan yang dihaluskan dari pikiran mesumku yang memungkinkan aku untuk menanggalkan pakaian perempuan saja, mengubahnya telanjang bulat. Itu juga bisa melucuti hambatan sihir dan juga kutukan atau sejenisnya yang diterapkan pada tubuh perempuan. Sederhananya, itu adalah keterampilan yang mampu menghancurkan apapun yang dikenakan oleh perepuan, baik itu pakaian atau sihir. Aku bisa melucuti mereka dari kejauhan bila aku menginginkannya, tapi...aku yakin itu tidak diperlukan saat ini. Gadis-gadis normal akan berhenti menyerang karena mereka akan malu bila pakaian mereka dilucuti. Namun—.

“Orang ini!”

“Ha!”

Para gadis terus menyerang tanpa goyah! Seolah-olah mereka tidak keberatan telanjang! Ooh, apa kalian bercanda denganku!? Apa ini berarti bahwa mereka memiliki tekad yang kuat sehingga mereka dapat bergerak? Sambil terkejut atas tindakan Iblis perempuan, aku melihat seorang Iblis laki-laki tertentu yang mengangkat sihirnya dengan eksplosif dan hendak menembakkannya ke arahku.

“Inilah akhirnya!”

Saat dia mengatakan itu, dia melepaskan tembak bertubi-tubi sihir super besarnya padaku. Aku juga tidak bisa menghindar! Serangan sebesar itu akan merusak tidak hanya taman ini! aku sengaja menerima serangan musuh! Saat itu memukulku, suara ledakan besar bergema saat kejutan menyebar! Sekitarnya lalu dipenuhi awan debu. Iblis laki-laki tertawa keras saat serangannya memukulku.

“Hahaha, bagaimana itu!? Dengan satu langkah ini, bahkan Iblis Kelas Atas—”

Musuh mungkin kehabisan kata-kata setelah melihat keadaanku yang tidak terluka ketika awan debunya pergi. Aku menerima serangannya secara langsung, tapi dengan meningkatkan aura di tubuhku, aku benar-benar menahan serangannya. Yah, serangan selevel ini, aku masih bisa menjaga diriku melawannya bahkan tanpa menggunakan salah satu kemampuan [Boosted Gear], [Boost], untuk meningkatkan pertahananku. Tapi hasil ini sepertinya cukup mengejutkan bagi kelompok Iblis—.

“...Jangan bercanda.”

Orang-orang yang dengan berani datang padaku sekarang membuat perubahan total saat mereka gemetar ketakutan. Orang yang menembakkan serangan sihir bertubi-tubi itu, aura dan suasananya memang terlihat seperti yang terkuat dalam kelompok. Dia pasti yang terkuat di sana. Dia pasti menyadari seberapa besar perbedaan kekuatan yang kami miliki di antara kami karena serangannya tidak memberikan kerusakan pada diriku. Aku berkata kepada kelompok Iblis misterius.

“Maaf saja. Kalau kau ingin mengalahkanku, tolong bawa Tuhan bersamamu. Toh, Dewa jahat hanya akan berada di belakang juga. Tapi, yah, membiarkan kalian lolos akan sia-sia, jadi aku akan mengalahkan kalian sama sekali!”

Aku mengeluarkan sihir dengan kuat dari punggungku menggunakan boost dan terbang dengan kecepatan tinggi! Aku menghempaskan orang-orang yang bertarung satu demi satu dengan pukulan, tendangan, dan peluru sihirku — Dragon Shot.

Orang-orang ini kuat. Mereka berjumlah banyak juga. Iblis biasa akan tidak berdaya melawan mereka. Namun, selama satu setengah tahun ini, aku melewati hari-hari pertempuran yang mengerikan, mengalami situasi hampir mati beberapa kali, dan terpisah dari guruku dan orang-orang berharga yang masih belum kubalas jasanya untuk mendapatkan kekuatan ini. aku tidak menurunkan kewaspadaanku. Dan aku tidak akan membiarkan mereka pergi juga. Aku mengalahkan semua musuh dalam beberapa menit. Kelompok Iblis misterius tergeletak di tanah dekat air mancur setelah mereka kehilangan kesadaran karena terluka. Aku harus menghubungi Rias dan yang lainnya segera untuk menangkap orang-orang ini, dan kemudian memperbaiki taman ini.

—Oh, benar juga. Aku memeriksa gadis dengan rambut ungu. Aku khawatir padanya saat bertarung sementara tidak membiarkan serangan musuh mencapai tempat gadis ini, tapi... Gadis itu baik-baik saja... atau itulah yang kupikirkan, tapi ternyata ada beberapa tetes darah di pakaiannya! A-Apakah aku menyakitinya!? Apa aliran peluru sihirku mengenainya!? Tidak, jika itu yang terjadi, dia seharusnya menderita luka yang lebih berat. Berjalan mendekat dan melihatnya dengan hati-hati, sepertinya itu adalah darah Iblis misterius. Darah yang tersebar mencemari gaun putihnya di sana-sini, tapi yang terburuk adalah darahnya juga masuk ke pipinya! Wajah cantiknya sekarang rusak! Ketika aku mencoba mengeluarkan saputangan dari saku dadaku...aku ingat bahwa aku masih mengenakan armorku dan tidak dapat segera mengeluarkannya.

“Maaf! Darah mengalir ke wajahmu...”

Pertama, aku minta maaf. Namun, gadis itu tidak menunjukkan emosi karena dia hanya menyeka darah di pipinya. ...Dia tidak bingung meskipun dia diserang oleh makhluk supernatural yang disebut Iblis dan melihatku mengenakan armor crimson. Dan karena itu, aku sepenuhnya mengerti bahwa gadis ini...dia bukan manusia normal. Gadis berambut ungu itu kemudian meletakkan tangannya yang berlumuran darah di depan mata oranyenya. Saat dia membuka mulutnya dengan lemah, dia bergumam.

“...Cantik...Itu bahkan lebih merah daripada raspberry, warna crimson...”

Lalu, sambil melihat armorku, dia melanjutkan.

“—Armormu, warnanya sama dengan ini.”

—.

...Ekspresi itu sangat familier bagiku. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, aku dibunuh oleh Malaikat Jatuh di taman ini dan berlumuran darah. Orang yang muncul di sana adalah Rias berambut crimson yang cantik—. Pada saat itu, aku merasa seperti darah yang menutupi tanganku sama seperti rambut Rias yang crimson. Aku melepaskan armorku dan menyerahkan saputanganku usai meraih saku dadaku.

“Bersihkan itu dengan itu. Buruk bagi seorang gadis untuk memiliki darah di pipinya, kan?”

Itu yang aku katakan sambil menyerahkan saputangan padanya. Namun...

“...?”

Dia hanya curiga mengambil saputangan itu. ...Gadis ini memberi respon aneh.

Aku memalingkan wajah darinya sejenak dan cepat-cepat menghubungi Rias dan yang lainnya tentang kami diserang oleh Iblis misterius di taman, dan saat ini aku sedang melindungi seorang gadis misterius.

[Aku mengerti situasinya. Aku akan segera kesana.]

Setelah aku menerima balasan seperti itu, aku menutup ponselku.

“Aku sudah menghubungi teman-temanku, tapi siapa—”

Saat itulah aku melihat sisi gadis itu. —Tidak ada siapapun di sana. ...Aku tidak merasakan kehadirannya pergi, tapi...ada apa ini? Aku melihat sekelilingku tapi tidak dapat menemukan gadis berambut ungu itu. Bahkan kehadirannya sudah hilang. Seolah-olah aku sedang membayangkan sesuatu atau menemukan hantu...Ddraig yang tinggal dalam diriku berkata.

[...Gadis itu, meskipun aku dapat mengatakan bahwa dia bukan manusia, dia memiliki aura seorang manusia lho, partner.]

Ini adalah pertemuan pertamaku dengan gadis berambut ungu. Itu adalah semester kedua kelas tigaku—. Masih banyak hal yang terjadi di sini tanpa sepengetahuan kami.

Life.2 Sulit Jadi Iblis Kelas Atas yang Bermimpi Jadi Harem King[edit]

Bagian 1[edit]

Setelah bertemu dengan Rias dan yang lainnya di taman, kami membawa kelompok Iblis misterius ke asosiasi para ahli di Dunia Bawah melalui lingkaran sihir, lalu kembali ke kediaman Hyoudou. Kami juga melaporkan situasi saat ini kepada pemerintah Dunia Bawah melalui Keluarga Gremory juga. Teman-temanku, serta budak-budak Gremory, berkumpul di ruang tamu di lantai pertama kediaman Hyoudou. Kami sering menggunakan ruang tamu ini untuk diskusi karena menjadi cukup luas ketika kediaman Hyoudou direkonstruksi menjadi bangunan sembilan lantai. Rias menatap semua orang saat dia berkata.

“Soal Iblis yang menyerang Ise... seperti yang diduga, mereka adalah [Iblis Tak Dikenal]. Begitulah laporan yang kuterima dari budak Ajuka-sama.”

—.

Begitu, jadi mereka bahkan datang ke kota ini...! Semua orang berubah muram menanggapi perkataan itu. Aku berkata.

“Kalau aku tidak salah, itu adalah insiden dimana Iblis dengan asal yang sama sekali tidak dikenal mulai muncul di mana-mana di Dunia Bawah, kan?”

Memang, saat ini, Iblis tak dikenal telah muncul di Dunia Bawah dan menyebabkan masalah di mana-mana. Itu menjadi sesuatu yang bahkan Dunia Bawah pun tidak bisa abaikan. Bahkan setelah mereka tertangkap, kami masih tak tahu siapa orang-orang itu. Tidak seperti di masa lalu, Iblis biasa di Dunia Bawah sekarang memiliki ID yang dibuat untuk mereka. Untuk para bangsawan — di Dunia Bawah di mana masyarakat kelas yang kuat masih ada, penting bagi mereka untuk memiliki sesuatu untuk membuktikan identitas mereka sendiri. Meskipun demikian, tidak ada seorangpun dari [Iblis Tak Dikenal] yang tertangkap mengganggu Dunia Bawah mencoba menunjukkan bukti status atau identitas mereka. Sangat mudah untuk berpikir bahwa Iblis lama dan cucu-cucu mereka yang telah tinggal di pinggiran Dunia Bawah tiba-tiba memutuskan untuk memberontak melawan pemerintah saat ini. Kelompok Iblis misterius yang menyerangku adalah [Iblis Tak Dikenal] ini. Rossweisse-san berkata sambil berpikir.

“Mereka telah muncul di wilayah mitologi lain juga, dan sekarang mereka berada di Kota Kuoh...”

...Situasi ini, itu pasti bukan sesuatu yang menyenangkan. Memikirkan bahwa kejadian di Dunia Bawah juga terjadi pada dunia manusia, dan dari semua tempat, itu adalah di kota kami tinggal... Xenovia mengambil napas sedih.

“Meskipun penghalang di sini cukup tahan lama, tidak hanya bagi para Grim Reaper, tetapi juga Iblis misterius bisa melewatinya...”

‘Grim Reaper’ yang dibicarakan Xenovia persis seperti legenda, mereka yang memburu jiwa yang hidup. Di bawah lapisan bawah Dunia Bawah di mana Iblis dan Malaikat Jatuh tinggal, ada wilayah tertentu yang bernama Alam Baka, yang diperintah oleh salah satu dari tiga pilar Dewa Mitologi Yunani, Hades. Itu adalah tempat di mana mereka memeriksa jiwa-jiwa yang mati. Aku mendengar bahwa itu adalah tempat yang tidak dapat dihuni karena lingkungan yang keras. Dan mereka yang bekerja untuk pemimpin Alam Baka, Hades, disebut Grim Reaper. Kami memiliki hubungan yang buruk dengan mereka karena ada saat-saat ketika kami bertarung. Itu karena Hades keberatan dengan gagasan setiap mitologi berdamai. Lalu, para Grim Reaper menyelinap ke Kota Kuoh dan menyerang kami beberapa hari yang lalu. Aku tidak tahu bagaimana mereka berhasil melewati penghalangnya, tapi... itu pasti ancaman. Ravel berkata.

“Awalnya, penghalang itu adalah sesuatu yang dipikirkan oleh para peneliti dari setiap mitologi...”

Rossweisse melanjutkan.

“Aku juga ikut serta dalam proyek itu, dan... aku dapat dengan yakin mengatakan bahwa itu bukan sesuatu yang bisa dirusak oleh Iblis biasa.”

Sejak Rossweisse-san bergabung dengan kami sebagai teman, dia telah melakukan penelitian soal sihir pertahanan dan yang berhubungan dengan penghalang, dan dia telah menjadi sangat terampil di bagian itu. Ah, kekuatan iblis dan sihir adalah dua hal yang berbeda. Kekuatan iblis adalah kekuatan super yang dimiliki Iblis sejak kelahiran mereka. Analisis kekuatan iblis dan mukjizat yang diciptakan oleh Tuhan untuk menciptakannya kembali melalui teori dan formula mereka sendiri disebut sihir. Orang juga bisa mengatakan bahwa itu adalah teknik menciptakan fenomena supranatural. Mulai dari Rossweisse-san, ada juga banyak teman-temanku yang belajar sihir. Saat topik Grim Reaper keluar, Rias berkata.

“Jika orang yang mendukung [Iblis Tak Dikenal] itu adalah makhluk sekelas Dewa, maka tidak akan aneh bagi mereka untuk bisa menembus penghalangnya.”

Jika mereka mampu melewati penghalang yang kuat, itu berarti mereka harus setidaknya makhluk sekelas dewa. Dengan kata lain, mungkin saja sesosok Dewa. Aku setuju dengan pendapat Rias.

“Maksudku, itu yang seharusnya. Alam Baka... aku yakin para penguasa Neraka terlibat.”

Sejujurnya, saat ini, para penguasa dan Dewa yang memerintah atas [Neraka] semua mitologi telah membentuk aliansi lintas-mitologis. Dan karenanya, spekulasi kami adalah... mereka entah bagaimana akan menghalangi kami dalam Rating Game World Tournament, walau kami tidak yakin bagaimana caranya. Mulai dari Rias, dan termasuk aku, anggota lama dan baru dari Klub Penelitian Ilmu Gaib Akademi Kuoh dari organisasi anti-teroris yang disebut [DxD]. Dan yang termasuk dalam asosiasi ini adalah:

  • Budak-budak Sitri, yang dipimpin oleh Sona Sitri-senpai.
  • Budak-budak Sairaorg-san dari Great King Bael.
  • Budak-budak Seekvaira-san dari kepala keluarga Arch Duke Agares selanjutnya.
  • Tim rivalku, salah satu dari Two Heavenly Dragon, Vanishing Dragon Hakuryuukou Vali Lucifer.
  • Korps agen organisasi Malaikat Jatuh Grigori, Tim [Slash Dog].
  • Two Heavenly Dragon, Sekiryuutei Ddraig dan Hakuryuukou Albion
  • Five Great Dragon King [Gigantis Dragon] Fafnir, [Mischievous Dragon] Wu Long, [Prison Dragon] Vritra
  • Great Victorious Fighting Buddha dari Generasi Pertama tim Perjalanan ke Barat (Sun Wukong Generasi Pertama)

—Dan, itu adalah anggota yang dikumpulkan. Selain itu, para anggota telah diperkuat dengan bergabungnya Cleaners of the Altars (Zhu Bajie Generasi Pertama), serta Arhat Golden-bodied (Sha Wujing Generasi Pertama) dari generasi pertama Perjalanan ke Barat. Walau generasi pertama Zhu Bajie dan Sha Wujing telah pensiun, mereka mungkin mendapatkan kembali rasa muda mereka karena tindakan teror terhadap setiap mitologi, dan juga karena mereka mampu mengamuk di World Tournament. Maka, mereka telah kembali ke garda depan pertempuran bersama dengan generasi pertama Sun Wukong-jiisan. Anggota Golongan Pahlawan baru yang dipimpin Cao Cao juga ditambahkan sebagai anggota pendukung. Dikenal karena memiliki sejarah mengamuk, serta menarik perhatian publik, mereka tidak lebih dari anggota pendukung. Walau begitu, aku yakin mereka akan bergerak jika ada pertempuran besar.

Jadi, para anggota tim anti-teroris [DxD] merasa tidak aman soal penguasa Neraka. Jika itu Azazel-sensei, dia akan mengatakan sesuatu seperti, ‘Aku kira kamu dapat mengatakan bahwa kami memiliki pandangan kami sendiri, sementara mereka juga memiliki pandangan mereka sendiri’. Pikiran makhluk supranatural seperti Dewa berada di luar imajinasiku karena aku hanyalah seorang manusia biasa yang bereinkarnasi sebagai Iblis. Wajar kalau ada hal-hal yang tidak kupahami. Sekarang, soal kemungkinan penguasa Neraka menggunakan Iblis misterius itu... meskipun itu tidak lebih dari spekulasi belaka... sepertinya yang lain diyakinkan ketika Irina bertanya pada Rias.

“Apa kita juga tidak diizinkan untuk menyelidiki identitas asli dari Iblis tak dikenal? Seperti, mungkin kita bisa bertanya kepada orang yang bertanggung jawab atas mitologi Alam Baka lainnya?”

Rias menggelengkan kepalanya.

“Saat ini, tidak ada yang tahu apa-apa soal kejadian itu. Biarpun kita berbicara soal Iblis tak dikenal, sepertinya kita hanya akan mendapatkan informasi yang tidak perlu karena bos kita pun tidak tahu apa-apa tentang kasus ini.”

Aku mengangguk menanggapi kata-kata Rias.

“Ya, orang-orang yang mengeroyokku sepertinya mereka tidak tahu tentang siapa aku juga.”

Orang-orang itu mungkin dikirim tanpa mengetahui apa-apa. Jika itu benar, maka lebih banyak pertanyaan mungkin muncul. Jika Hades dan yang lainnya menggunakan dan mengirim mereka, dari mana dia mencari mereka? Di mana para Iblis yang tidak tahu tentang Oppai Dragon selama ini?

“Biasanya, itu mustahil. Ise-sama sebagai Oppai Dragon terkenal di setiap mitologi, jadi bagi mereka yang tidak mengenalmu, mereka pasti tinggal di daerah yang terisolasi.”

Akeno-san meletakkan tangannya di pipinya saat dia memiringkan kepalanya.

“Selain itu, mereka muncul tepat di tengah Rating Game World Tournament yang diikuti semua mitologi. Turnamen ini juga bergerak ke babak utama, jadi kita setidaknya mendengar soal mereka sebelumnya jika mereka adalah Iblis.”

Dengan marah, Xenovia berkata dengan berani.

“Kalau kita tahu dalang di balik semua ini, kita akan menyerang mereka duluan!”

Rias menyilangkan lengannya dan menghela napas.

“Jika bisa berakhir seperti itu, kita akan menyerang bersama dengan [DxD]. Tapi itu juga akan menjadi hal yang baik jika musuh hanyalah teroris.”

Rias lalu melanjutkan.

“—Ada alasan mengapa Dewa menyebabkan fenomena dan peristiwa di dunia manusia. Itu sebabnya kita tidak mampu untuk menghancurkannya dengan mudah... Serangkaian kasus ini, walau Hades adalah orang yang ada di balik semua ini, menyerangnya akan menyebabkan kita banyak masalah karena dialah yang mengatur tempat yang mengontrol jiwa-jiwa di Alam Baka.”

Seperti kata Rias, kami tidak bisa menghancurkan para Dewa dengan mudah. Sebelumnya, ketika Dewa Norse Loki yang jahat datang untuk menyerang kami, kami tidak bisa menghancurkannya juga, jadi itu berakhir dengan penangkapannya. ...Meskipun, salah satu faktornya adalah kekuatan kami pada waktu itu belum cukup untuk menghancurkannya. Ada juga kasus-kasus di mana Dewa dapat dihidupkan kembali setelah dikalahkan jika manusia percaya kepada mereka. Setelah memakan kue, Koneko-chan berkata padaku.

“...Mungkin lebih baik jika kita menyegel Dewa Kerangka itu.”

Koneko-chan juga belajar teknik penyegelan, dan bahkan ada waktu di mana dia benar-benar menyegel Evil Dragon dalam pertarungan melawan mereka.

“K-Kamu ekstrem, Koneko-chan...”

Laki-laki separuh vampir dari kelompok Gremory yang terlihat seperti seorang gadis tersenyum dengan masam. Ravel mengangguk sebagai tanggapan atas pendapat Koneko-chan.

“Aku juga pernah mendengar gagasan semacam itu. Selain itu, gagasan-gagasan ini mendapatkan dukungan dari hari ke hari. Jika terpaksa, maka aku juga harus setuju dengan pandangan Shirone.”

Saat kami mengalahkan penguasa Neraka, kami akan menyegel mereka. Yah, kami bisa tenang jika kami memiliki Dewa sekutu kami mengawasi Dewa yang disegel. Saat ini, itu adalah pilihan terbaik kami jika pertempuran terjadi. Kiba lalu kembali ke topik.

“Nah, kuduga, kita semua tertarik pada asal usul Iblis tak dikenal. Pinggiran Dunia Bawah... apakah tempat itu benar-benar terisolasi seperti yang Ravel katakan?”

Rias berkata sambil menghirup secangkir teh hitamnya.

“Aku belum mendengar detail tentang itu dari Ajuka-sama. ...Tapi identitas asli dari Iblis tak dikenal yang muncul di mana-mana...”

Semua orang ‘Hmm...’ saat mereka membuat wajah bermasalah. Pria tua kekar yang sedang menikmati secangkir teh hitam mengeluarkan suara dari sudut ruangan

“Hm.”

[Yang Mulia.]

Semua orang, termasuk aku, berbalik untuk mendengarkan pendapatnya. Pria itu adalah Yang Mulia Vasco Strada. Meskipun usianya delapan puluh tujuh tahun, tubuhnya yang kekar itu masih muda. Memiliki otot yang tebal dan wajah yang keriput, pria ganas ini dihormati oleh Asia, Xenovia, Irina, Kiba dan semua orang dari Gereja Katolik. Dia awalnya seorang pendeta kardinal, tapi setelah menyadari pentingnya sistem untuk menjaga para prajurit, dia menjadi pemimpin gereja dalam membimbing para prajurit. Menjadi pemilik Pedang Suci sebelumnya yang Xenovia kuasai, Durandal, prajurit legendaris ini dikenal sebagai manusia yang berhati murni dan juga sangat kuat. Kami juga berutang budi kepada pria ini karena ia juga menjaga kami. Terutama Asia dan lainnya yang berasal dari Gereja Katolik, mereka sangat mempercayainya. Saat ini, ia tinggal di kota ini karena ia berpartisipasi sebagai anggota tim Rias di Rating Game World Tournament. Dia kadang bergabung dengan diskusi kami dan memberi kami nasihat yang bermanfaat. Semua orang memperhatikan perkataan Yang Mulia juga kali ini. Yang Mulia Strada mulai berbicara ketika dia mengangkat tiga jari.

“Hanya ada tiga cara yang memungkinkan tentang bagaimana Iblis tak dikenal muncul. Yang pertama adalah, telah bereinkarnasi menggunakan Evil Piece System. Tapi, aku pernah mendengar bahwa mereka tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi Iblis Reinkarnasi.”

Yang Mulia Strada meletakkan salah satu jarinya ke bawah.

“Yang kedua adalah teknologi kloning. Pasti ada kemungkinan bahwa teknologi Grigori atau Iblis telah dibocorkan dan digunakan oleh para penguasa Neraka. Dan jika itu masalahnya, para Iblis itu pasti memiliki gen yang sama dengan gen yang sebelumnya telah diidentifikasi. Namun, aku pernah mendengar bahwa mereka tidak identik. Dan itu mengarah ke—”

Yang Mulia meletakkan jari lain ke bawah ketika dia mengatakan ini.

“—Ibu para Iblis, Lilith.”

Rias dan Ravel yang Iblis berdarah murni benar-benar terkejut dengan kata-kata Yang Mulia.

“...I-Itu...!”

Saat Rias menunjukkan bahwa dia ingin mengatakan ‘Itu mustahil’, Yang Mulia melanjutkan.

“Makhluk yang dikatakan telah melahirkan semua generasi pertama keluarga bangsawan. Jika ada seseorang yang bisa membuat Iblis tak dikenal sedari awal, maka makhluk itu pastilah Lilith. ...Tapi, ini hanyalah pendapat dari orang tua. Aku masih ingat kejadian yang disebabkan oleh Rizevim Livan Lucifer seperti terjadi kemarin. Dan aku pernah mendengar bahwa dia sangat terobsesi pada ibunya, Lilith.”

Meskipun Rias dan Ravel bingung, sebagian dari mereka tampak setuju saat mereka merenungkannya. Setelah berpikir sebentar, Rias berkata.

“...Apakah itu berarti Hades telah menemukan Lilith-sama...? Tapi, menurut legenda, Lilith-sama telah dihancurkan...”

Yang Mulia Strada juga mengatakan ini.

“Hei, tuan putri. Sejarah adalah sesuatu yang dapat diubah secara drastis. Kami orang beriman juga telah melakukan itu. Bahkan di dunia Iblis, dokumen kuno juga lenyap, kan? Salah satu contohnya adalah Kota Agreas. Lagipula legendanya masih belum lengkap.”

Semua orang terdiam menanggapi kata-kata Yang Mulia. ...Aku tidak tahu banyak soal ibu para iblis, Lilith. Meskipun aku kenal orang berbeda yang memakai nama yang sama, dan orang itu tinggal di rumah ini... Tapi anehnya, dia juga entah bagaimana terhubung dengan Rizevim di masa lalu...

Rizevim Livan Lucifer adalah putra Maou Lucifer generasi pertama, dan juga pria paling buruk yang pernah menjadi bos kelompok teroris. Dia juga kakek dari rivalku, Vali. Setelah memanggil Evil Dragon legenda yang kejam, dan makhluk paling jahat, [Beast of the Apocalypse] Trihexa, ia menyebabkan kerusakan besar pada setiap wilayah mitologi. Kami berhasil mengalahkannya dan para Evil Dragon, tapi kami harus menderita kerusakan parah. Namun... karena kami tidak bisa sepenuhnya mengalahkan Trihexa, kami menciptakan bidang penghalang isolasi khusus di dimensi lain dan mengirim pasukan penakluk untuk melawan Trihexa. Kekuatan penaklukan yang terdiri dari makhluk-makhluk kuat dan terkenal dari setiap mitologi masih bertarung bahkan sekarang saat pertempuran panjang berlanjut. Di antara kekuatan penaklukan itu, ada banyak orang yang kepadanya aku juga berutang budi. Ibu Rizevim, istri Lucifer generasi pertama, adalah ibu para Iblis, Lilith. ...Karena Lilith saat ini ada, ditemukan oleh penguasa Neraka dan mereka menciptakan Iblis misterius...? Yang Mulia Strada tertawa ringan ketika dia melihat wajah kami yang bermasalah.

“...Tapi, ini hanya imajinasi seorang pria tua. Maou Ajuka Beelzebub dan para Iblis tua juga telah mempertimbangkan ini sebagai salah satu kemungkinannya...”

Kami bisa berhubungan dengan perkataan Yang Mulia. Karena kami tidak memiliki jawaban sendiri, kami mendiskusikan rencana bagaimana menghadapinya di pertemuan mendatang. Menjelang akhir, kami juga berdiskusi tentang gadis berambut ungu yang kutemui. Aku membiarkan Rias, Ravel dan rekan-rekanku menggunakan jaringan informasi mereka sendiri untuk mencari tahu tentang gadis itu... tapi siapa sebenarnya dia? Dia lebih misterius daripada Iblis tak dikenal. Pertemuan kami hari itu berakhir dengan diskusi tersebut.

Siapapun Iblis tak dikenal ini, biarpun mereka dikendalikan oleh seseorang, jika mereka bermaksud untuk menyakiti teman-teman, keluarga, atau siapapun yang tinggal di kota ini — aku hanya harus mengalahkan mereka. Itulah yang kuputuskan, keputusan yang sederhana dan mudah dimengerti...


—Setelah diskusi berakhir, aku pergi mandi, dan yang tersisa hanyalah tidur untuk hari itu. Berkat rumahku menjadi rumah besar, kamarku sekarang sangat luas dan tempat tidur kanopi ditambahkan. Sampai beberapa waktu yang lalu, aku akan berbaring di tempat tidur dengan Rias dan Asia di sisiku... Namun, sepertinya mereka menambahkan tempat tidur raksasa lain.

Alasannya yakni—.

“Hari ini, aku pasti akan tidur di samping Ise!”

“Nggak, akulah yang akan tidur di samping darling!”

“Kamu bakal jatuh kalau kamu tidur di samping Ise, lho!”

“Ini bukan masalah selama bukan hal bejat!”

“Mana mungkin, Irina si Malaikat mesum itu tidak akan melakukan hal seperti itu!”

“Kamulah yang Knight mesum!”

“Aku senang dengan itu!”

“S-Senang, katamu...?”

Dua orang yang berdebat di tempat tidur adalah Irina dan Xenovia. Karena situasi mengenai pengaturan tidur telah berubah, akhir-akhir ini, lima orang yang tidur berdampingan bersama sekarang menjadi hal yang umum dibandingkan dengan bagaimana dulu menjadi tiga. Biasanya, hanya aku, Rias, Asia, dan tergantung pada harinya, Akeno-san, Xenovia dan Irina juga akan bergabung dengan kami. Juga, Koneko-chan dan kakaknya, Kuroka, serta Ravel dan Rossweisse-san. Itu berarti jumlah orang yang akan tidur denganku meningkat. Dan karena sepertinya tidur di sebelahku adalah hal yang penting, mereka sering bersaing untuk itu. Meskipun kami telah memutuskan urutan para gadis yang akan tidur denganku... mereka tidak akan mengikuti itu, dan sebagai hasilnya, ada saatnya aku harus tidur dengan orang-orang yang tidak terduga. Tapi, aku sangat berterima kasih! Sebagai seseorang yang bejat, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan...

“Ununu.”

“Mumumu.

Irina dan Xenovia saling melotot. Omong-omong, kedua gadis ini terlihat seperti mereka menerimanya terlalu jauh karena mereka hanya mengenakan sehelai pakaian dalam. Aku bisa melihat payudara yang menggairahkan itu, tahu! Payudara mereka akan bergoyang setiap kali berdebat! Pesta yang menyenangkan bagi mataku! Aku sering tidak bisa tidur dan mereka terus bertengkar seperti ini sebelum kami tidur! Ah, tapi aku senang bisa tidur dengan Rias setelah beberapa saat!

“T-Tolong tenang, Xenovia-san, Irina-san.”

Asia datang untuk memisahkan mereka.

“Astaga, tidak ada jalan lain, ya. Jika itu masalahnya, tidak bisakah kalian berdua tidur di samping Ise?”

Rias memberikan saran seperti itu dengan cara ‘astaga’. Rias, yang mengurus para gadis, selalu menyelesaikan hal-hal dengan tenang seperti ini, meskipun ada juga pengecualian—. Tiba-tiba, aku bisa merasakan sesuatu yang lembut menyentuh punggungku!

“Ufufu, ada juga cara lain, dan itu tidur di atas suamiku.”

Akeno-san mengatakan hal yang sangat berani padaku! Aku bisa merasakannya di punggungku dengan sempurna! Aaaaaah, perasaan kelembutan oppai Akeno-san di punggungku! Rias tiba-tiba terlihat tidak puas saat dia melihat kemunculan Akeno-san.

“Akeno! Giliranmu tidak seharusnya malam ini!”

Saat Rias mengatakan itu, Akeno-san berkata dengan penuh ketidaktahuan.

“Aku kehabisan cinta Ise-kun tercinta. Kalau aku tidak mengisi kembali malam ini, aku tidak akan bisa hidup besok.”

Akeno-san memelukku dengan erat, sebuah tampilan yang jelas bahwa dia tidak akan melepaskanku! Rias menggembungkan pipinya dengan imut dan mendekati Akeno-san!

“Kamu tidak bisa melakukan itu! Aku juga ingin tidur dengan Ise setiap malam!”

“Kenapa kita tidak tidur dengan Ise saja di ranjang yang sama? Aku harus memesan tidur, tahu... Dan tidur sendirian membuatku merasa kesepian di malam hari... Hei, suamiku? Kamu ingin menyentuh payudaraku setiap malam, bukan?”

Siapa yang tidak merasa pikiran mereka akan meleleh jika kata-kata seperti itu dibisikkan kepada mereka dengan nada manja? Saat Rias dan Akeno-san bertengkar, dia muncul!

“Ise! Aku datang untuk tidur, nyan!”

Orang yang membuka pintu dengan paksa dan muncul adalah wanita cantik berambut hitam dengan telinga kucing dan dua ekor kucing! Dia adalah Kuroka sang nekomata! Dia adalah kakak asli Koneko-chan, dan juga salah satu calon pengantin perempuanku. Meskipun dia memiliki kepribadian yang berani, dia juga memiliki tubuh yang menggemparkan. Dan malam ini juga, dia menerobos pertengkaran wanita yang masih kuat! Dia melompat ke ranjang dan menuju ke dadaku! Payudaranya yang montok menutupi wajahku! Aku bisa merasakan payudaranya yang lembut di wajahku!

“Ya! Ini dia, ini dia! Tidak ada yang lebih baik daripada disembuhkan dengan memeluk Ise setelah mengurus semuanya.”

Koneko-chan juga muncul seolah-olah dia ingin menenangkan tindakan kakaknya.

“...Kuroka-oneesama, kamu harus mengikuti urutan yang dibuat Rias-oneesama. Aku juga menahan diri, tahu?”

Koneko-chan mencoba menarik Kuroka pergi. Entah bagaimana, aku merasa para gadis terus berkumpul dengan cepat... Dan, ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu, Rossweisse-san yang mengenakan piyama mengintip dari sisi pintu.

“...A-Aku juga ingin tidur dengan Ise-kun, tapi... malam ini bukan giliranku, tapi... semua orang bersikap berani, tapi... aku tidak bisa melakukan hal-hal seperti itu... tapi, tapi!”

Rasanya dia bertarung dengan godaannya sendiri. Rossweisse-san mungkin bingung setelah melihat jumlah orang di tempat tidurku karena dia adalah orang yang terlambat dewasa, jadi dia bukan tipe orang yang mengambil inisiatif. Dari pintu yang terbuka, Ravel juga muncul. Dia pasti bergegas ke sini setelah mendengar semua suara.

“Kumohon! Semuanya, tenang! Kita semua harus mengikuti urutan dan aturan yang diputuskan oleh Rias-sama yang berada di peringkat teratas! Semua orang juga ingin tidur dengan Ise-sama! B-Bahkan aku juga...!”

Ravel juga berjalan lebih dekat ke tempat tidur setelah mencoba menghentikan semua orang. Ada sepuluh orang di ranjang, termasuk aku, Rias, Asia, Akeno-san, Koneko-chan, Kuroka, Xenovia, Irina, Rossweisse-san dan Ravel... Omong-omong, tempat tidur baru ini sangat mantap karena dapat menampung sepuluh orang! Dan Asia pun juga meledak dalam situasi ini! Dia menanggalkan piyamanya dan menyelam ke arahku!

“Tempat di sebelah Ise adalah punyaku!”

Aku tersenyum masam saat menangkap Asia ketika dia melompat ke arahku. Rias menghela napas saat dia berkata ‘Kalau begitu, mari kita tidur sama-sama...’. Dengan kompromi itu, kami semua akhirnya tidur bersama malam itu. ...Omong-omong, situasi seperti malam ini bukan pertama kalinya ini terjadi. Maksudku, Rias pasti menambahkan ranjang baru ini karena dia meramalkan situasi ini. Aku merasa sangat bersyukur atas situasi damai seperti ini, meskipun aku merasa tidak nyaman karena insiden dengan Iblis Tak Dikenal. Sambil aku berdoa agar kebiasaan tidur Xenovia yang buruk tidak berbalik ke arahku, aku tertidur dengan semua orang—.

Bagian 2[edit]

Kami melanjutkan Pekerjaan Iblis kami meskipun masih waspada karena Iblis Tak Dikenal yang telah muncul di Kota Kuoh dan situasi yang memburuk. Pada hari itu, aku pergi ke salah satu rumah pelanggan regulerku, tapi itu bukan Morisawa-san. Aku mengayuh sepedaku dan tiba di sebuah rumah besar yang cukup jauh dari Akademi Kuoh. Aku berdiri di depan pintu dan menekan bel. Ketika aku melakukan itu, ada tanggapan yang datang dari interkom.

“Buka saja, nyo. Silakan masuk, nyo.”

Itu jawaban yang biasa. Aku membuka pintu dan melangkah ke pintu masuk. Orang yang sedang menunggu di sana adalah — seorang pria berotot. Namun, dia bukan hanya pria biasa yang memiliki tubuh yang bagus. Dia mengenakan kostum yang dikenakan oleh gadis penyihir dari [Mahou Shoujo Milky Trial 8 Celestial Stars]!

“Selamat datang, nyo~. Iblis-san, aku sudah menunggumu, nyo!”

Seorang pria berotot yang sedang cosplay — bukan, reverse trap! Dengan kata lain, itu adalah gadis di tubuh pria. Orang ini adalah cabul di antara pelanggan regulerku... seseorang yang menyukai gadis penyihir! Meskipun dia terlihat seperti itu, matanya asli dan penuh dengan kemurnian! Ada apa dengan [Nyo] di akhir setiap kalimat, tanyamu? Tidak masalah, kan? Penampilannya jauh lebih menakutkan, jadi itu bukan masalah besar.

Namanya Mil-tan. Aku tidak tahu apa-apa lagi, dan aku juga tidak mau tahu. Aku merasa itu seharusnya tidak diketahui. Mil-tan telah menjadi pelanggan regulerku sejak aku memulai Pekerjaan Iblisku. Ini sekitar waktu yang sama dengan Morisawa-san ketika aku bertemu dengannya. Meskipun mereka berdua memiliki semacam fetish yang aneh, tampaknya pelanggan yang memanggilku memiliki kecenderungan itu. Aku kira itu karena aku juga mesum.

Tapi, aku ingat seseorang yang merupakan salah satu orang yang aku berutang budi setiap kali aku melihat pakaian gadis penyihir ini. Orang itu juga menyukai seri ini, ya. Aku mendengar bahwa dia telah meminta salah satu kerabatnya untuk merekam serial baru [Mahou Shoujo Milky Trial 8 Celestial Stars], dan aku yakin dia menantikannya begitu dia kembali. Aku bertanya pada Mil-tan.

“Hei, Mil-tan. Apa permintaan hari ini?”

Omong-omong, permintaan Mil-tan itu interval. Kami memang dipanggil pada interval tertentu dalam waktu tertentu, tapi, sejak kami memasuki musim panas tahun ini, kami jarang mendapat permintaan lagi. Sambil melambaikan tongkat gadis penyihir ‘mainan’ ke sekeliling, dia berkata padaku.

“Iblis-san. Aku ingin kamu melihat sihir Mil-tan!”

“Oke, oke. Sihir, ya?”

Nah, yang dia maksud dengan ‘sihir’ haruslah kekuatan fisiknya. Sudah setahun sejak aku bertemu dengannya, jadi aku tahu soal semacam itu. Apa yang dia rencanakan dengan keganasan yang dilepaskan dari lengan tebal itu? Baiklah kalau begitu! Baik itu kursi, meja, tunjukkan padaku bahwa kamu dapat merusaknya menjadi kepingan! Toh, ototmu tidak akan mengkhianatimu! Mil-tan melambaikan tongkatnya lebih jauh, dan tiba-tiba berbalik. Tolong berhenti berputar dengan tubuh itu. Itu membuatku berpikir bahwa kamu akan menendang sesuatu selagi berputar, tahu. Ada banyak kenalanku yang hebat dalam serangan semacam itu, jadi aku akan menjaga diri jika aku ingat, tahu.

“Milky Spiraaaall Executiooooon!”

Saat itulah Mil-tan mengatakan itu. Apa!? Lingkaran sihir muncul di ujung tongkat, dan serpihan es menyembur dari lingkaran sihir tersebut!

“—!?”

Aku tidak punya pilihan selain terkejut dengan hasil ini! Sangat mendadak! Tautan Mil-tan dengan sihir sungguhan itu ja— yah, tidak jauh, tapi dia seharusnya tidak bisa menggunakan sihir! Tapi, aku yakin apa yang kulihat tadi adalah lingkaran sihir! Pecahan es terbang keluar dari lingkaran sihir itu! Menjadi sangat bingung, aku mendengar suara yang tidak terduga.

“Fufufu, benar. Mil-tan baru saja berubah menjadi Penyihir.”

Ketika aku menoleh ke sumber suaranya, ada seorang gadis mengenakan kacamata di dalam ruangan, Kiryuu! Teman sekelasku Kiryuu! Kenapa dia ada di sini!?

“Kiryuu!? Kenapa kamu di sini!?”

Mil-tan berbicara seolah-olah dia mengharapkan Kiryuu.

“Dia kakak seperguruan Mil-tan.”

...

...Ap-, kakak, seperguruan? Aku tidak mengerti apa yang sedang terjadi, tapi... aku berteriak keras karena terkejut.

“Kakak seperguruan? M-Maaf, Kiryuu... Aku tidak mengerti apa yang terjadi...”

Tentu saja sulit untuk memahaminya, bukan? Mil-tan menggunakan sihir, dan Kiryuu ada di sini! Dan lagi, Mil-tan bilang Kiryuu adalah kakak seperguruannya! Kiryuu menjulurkan tangannya saat dia tertawa nakal

“Sederhananya... ini.”

Sambil dia melakukan itu, lingkaran sihir muncul dari tangannya!

“—. I-Ini, bukankah ini sihir!? Kiryuu, kamu!?”

Kiryuu tertawa lucu ketika aku menjadi lebih terkejut.

“Nihihi. Ya, kamu tahu, Mil-tan dan aku sedang belajar sihir.”

Belajar sihiiiiiiiiiir!? K-Kiryuu itu? I-Itu, meskipun gadis ini adalah salah satu dari beberapa teman sekelas kami yang tahu tentang identitas asli kami... Memikirkan bahwa dia mulai belajar sihir! Aku bahkan tidak membayangkan itu!

“Kamu belajar dari siapa!? Apa dari Rossweisse-san?”

Saat aku mengatakan itu, Kiryuu menggelengkan kepalanya.

“Bukan, Rossweisse-chan tidak menganggapku sebagai muridnya.”

“Ya-Yah, apa itu Le Fay?”

Jika gurunya bukan Rossweisse-san, lantas itu Le Fay atau Kuroka, karena mereka adalah satu-satunya kenalan yang bisa menggunakan sihir. Namun, Kiryuu juga membantahnya.

“Hmm—, aku meminta Le Fay untuk menjadikanku muridnya juga, tapi aku ditolak karena dia tidak pandai mengajar. Dan pada saat yang sama, aku ditolak oleh Kuroka-oneesan karena dia bilang itu terlalu merepotkan.”

Yah, Kuroka pasti akan menolak. Dia bukan tipe yang mau mengajarkan sihir ke seseorang. Meskipun dia mungkin jika seseorang terus-menerus memintanya, dan kompensasi untuk itu pasti besar.

“Kalau begitu... siapa gurumu?”

“Itu seseorang yang diperkenalkan oleh Le Fay, Reni-sensei.”

—.

...Jadi begitu, ya. Aku menutupi wajahku dengan tangan saat aku memahami semuanya. Mil-tan melipat tangannya di depan dadanya seperti gadis ketika matanya bersinar cerah.

“Dia adalah onee-sama Penyihir super cantik, nyo... Aku merasa dia benar-benar guru sihir yang ideal!”

Reni-sensei. Itu berarti Lavinia Reni-san! Dia adalah penyihir yang kukenal. Seorang Penyihir terkenal dari organisasi Penyihir, [Grauzauberer], dan salah satu anggota tim [Slash Dog] Grigori Malaikat Jatuh. Dia juga orang yang seperti kakak bagi rivalku Vali Lucifer, dan seperti yang dikatakan Mil-tan, dia adalah onee-san yang sangat cantik. Kiryuu mengangguk sambil berkata.

“Reni-sensei, dia benar-benar cantik, kan? Aku jatuh cinta dengan hanya satu tatapan dan memintanya untuk menjadikanku muridnya segera. Juga, entah bagaimana, aku mendengar bahwa ujian masuk organisasi Penyihir [Grauzauberer] menjadi lebih ramah? Dibandingkan dengan yang lain. Itu sebabnya kami belajar dari Reni-sensei. Mil-tan juga melamar menjadi murid pada waktu yang bersamaan, tapi aku adalah murid senior dengan sedikit perbedaan.”

....Jadi itulah yang terjadi. Dia ingin belajar sihir, dan ketika dia bertanya pada kenalan Penyihirnya, dia pergi ke tempat Lavinia-san dan menjadi murid bersama Mil-tan di waktu yang bersamaan. Aku ingin bertanya bagaimana Mil-tan bertemu dengannya, tapi... yah, aku merasa dia punya takdir untuk membuat Mil-tan bisa bertemu dengannya. Nah aku mengerti situasinya, aku bertanya pada Kiryuu sekali lagi.

“Kamu, apa yang akan kamu lakukan sekarang setelah kamu menjadi Penyihir?”

Kiryuu dengan indah membuat pose dan berkata.

“Aku akan menjadi gadis penyihir dan menyelamatkan dunia!”

“Seperti yang diharapkan dari Onee-sama, nyo! Itulah gadis penyihir, nyooo!”

Mil-tan entah bagaimana sangat tersentuh... Kiryuu mengangkat bahu dan melanjutkan.

“...Atau aku ingin. Yah, sejujurnya, setelah bertemu denganmu, Asia dan yang lainnya, dan mengetahui tentang identitas asli kalian, entah bagaimana, rasanya aku tidak tahu soal kalian semua. Jadi aku berpikir bahwa mungkin dengan mengetahui sedikit, aku mungkin bisa membantu Asia dan yang lainnya.”

—.

...Begitu, demi Asia dan yang lainnya. Gadis ini, dia sangat memikirkan teman-temannya. Itu pasti mengapa Asia, Xenovia, dan Irina mengandalkannya dalam hal kehidupan biasa. Kiryuu menepuk punggungku dengan wajah ramah.

“Dan untuk alasan itu, karena aku mungkin juga bersamamu untuk waktu yang lama, mari kita bekerja sama ♪”

Mil-tan juga merespons dengan menepuk-nepukku dengan bersemangat.

“Iblis-san, ayo kita bekerja sama ♪”

Tepukan telapak tangan Mil-tan di punggungku benar-benar efektif... Namun, memasangkan Kiryuu dan Mil-tan mungkin merupakan kombinasi yang hebat... Lavinia Reni-san, apa yang kamu pikirkan ketika menjadikan kedua orang ini sebagai muridmu...?

Y-Yah, dia terlihat seperti seseorang yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal semacam ini, jadi itu tidak aneh baginya untuk mengambil permintaan murid... Meskipun orang itu, kurasa aku bisa yakin karena sepertinya dia tidak akan mengajari mereka hal-hal buruk. ...Tapi, yah, seperti yang dikatakan Kiryuu, aku merasa Kiryuu, aku dan... Mil-tan mungkin berada di perkumpulan untuk waktu yang lama. Ketika aku memahami situasi mereka, aku menjadi tenang dan bertanya tentang permintaan.

“Jadi, Mil-tan. Apa permintaanmu padaku?”

Mil-tan membuat ekspresi serius sementara Kiryuu tertawa nakal ketika mereka menjawab pada saat yang sama.

[Menemani kami menguji sihir kami.] “Nyo”

...Permintaan yang tidak berharga! Pada akhirnya, aku benar-benar menjadi lawan mereka... Namun, siapa yang mengira Mil-tan yang feminin yang memandang ke arah gadis penyihir dan Kiryuu yang tahu tentang identitas asli kami akan belajar sihir juga? Walau aku belum selesai menjadi lawan mereka untuk berbagai sihir yang dipenuhi ledakan, Kiryuu berkata.

“Tolong jangan katakan ini ke Asia dan yang lainnya. Aku berencana untuk meningkatkan ke tingkat tertentu dulu dan kemudian memberitahu mereka sendiri”

“Oke, oke, mengerti.”

Ketika aku menjawab, kami berpisah dan mengayuh sepedaku, kembali ke kantorku. Saat aku pulang, tiba-tiba ada lingkaran sihir SOS yang dipasang di sebelah telingaku. Rias berkata dengan suara serius.

[Ise. Kami telah menerima perintah dari Maou-sama dan Arch Duke Agares. Iblis tak dikenal telah muncul di area kekuasaan kita. Kita akan menaklukkan mereka.]

Aku membalas.

“Dimengerti.”

...Mereka muncul, ya. Iblis-Iblis itu. Meskipun aku masih tidak tahu apa rencana mereka, akan merepotkan jika mereka terus membuat kekacauan di dekatku. Saat aku mengirim sepedaku ke tempat parkir di kantorku, aku membuat sayap nagaku muncul di punggungku dan terbang ke langit malam—.

Bagian 3[edit]

Aku tiba di sebuah kota yang berjarak tiga stasiun dari Kota Kuoh. Lokasinya agak jauh dari daerah perkotaan, dan hanya ada tiga rumah di sini, jadi aku yakin itu sudah cukup lama. Taman-taman dipenuhi rumput liar, temboknya juga rusak, dan jendela-jendelanya hancur. Teman-temanku, semua anggota budak-budak Gremory (Rias, Akeno-san, Koneko-chan, Kiba, Gasper) dan budak-budak Hyodou Issei (Aku, Asia, Xenovia, Ravel, Rossweisse-san), serta Irina tiba. Lalu, seorang gadis pirang dengan rambut panjang dan mata merah yang memiliki wajah seindah gadis-gadis yang akan kamu lihat dalam lukisan, Elmenhilde Karnstein, bergabung dengan kami di tempat yang cukup jauh dari rumah-rumah warga. Elmenhilde berkata.

“Memikirkan bahwa ini adalah situasi setelah aku kembali dari misi intelijen rahasia... Sungguh kekacauan.”

Tidak seperti Gasper, yang setengah manusia, dia adalah vampir berdarah murni. Dan lagi, dia adalah putri dari keluarga bangsawan. Awalnya memang rumit, tapi saat ini, dia tinggal di Kediaman Hyodou dan pergi bersama kami dengan tujuan mendapatkan berbagai informasi. Mimpinya adalah memulihkan dan mengembangkan kota yang dihancurkan oleh Rizevim. Pada awalnya, dia sombong dan bernada tinggi ketika kami bertemu dengannya, tapi setelah banyak hal terjadi, kepribadiannya juga membaik, membuatnya menjadi lebih manis sekarang. Biasanya, dia juga akan membantuku di kantor, tapi kali ini, dia pergi untuk misi intelijen rahasia sebentar. Teman-temanku tidak hanya memasukkan mereka. Makhluk raksasa — Naga terbang dari langit. Ia berlutut di hadapanku dan berbicara dengan sopan.

“Tuanku, aku, Bova Tannin, baru saja kembali.”

Naga raksasa, Bova, adalah bawahan pertamaku setelah menjadi Iblis Kelas Atas. Dia juga salah satu putra sah guru Nagaku, Tannin-ossan, yang adalah mantan Dragon King. Dia menaruh minat dan rasa hormat yang begitu kuat kepadaku sehingga dia dengan cepat datang kepadaku setelah aku menjadi Iblis Kelas Atas dan meminta untuk menjadi bawahanku. Karena aku juga tidak bisa mengabaikannya, ia menjadi bawahan pertamaku. Bova dan Ravel harus mengurus sesuatu di Dunia Bawah dan baru saja kembali. Saat aku memastikan teman-temanku, aku bertanya pada Rias.

“Ini adalah anggota untuk saat ini?”

Rias mengangguk.

“Ya. Karena Sona dan anggota DxD lainnya sedang menangani sesuatu, misi ini telah dipercayakan kepada orang-orang seperti kita.”

...Jadi itu berarti penaklukan Iblis tak dikenal juga terjadi di tempat lain, ya. Aku melihat rumah kosong itu sekali lagi. …Aku bahkan bisa merasakan kehadiran Iblis dan aura mereka dari luar. Dan lagi, jumlahnya cukup banyak. Bukan hanya dari dalam rumah, tapi aku juga bisa merasakannya di belakang kami. Semua orang sepertinya merasakan hal yang sama ketika mereka waspada terhadap sekeliling mereka. Rias berdiri di depan rumah yang sepi dan berbicara dengan suara nyaring.

“Keluarlah. Kami tahu kalian bersembunyi di sini.”

Suara Rias bergema di seluruh area. Saat hening—. Namun, sekelompok sosok yang mencurigakan mulai muncul dari dalam rumah dan sekeliling kami. Ada Iblis humanoid, serta Iblis yang tampak seperti monster. Jumlah mereka adalah... sekitar sepuluh, dua puluh, tiga puluh.... Tidak, tidak, lebih dari seratus, kurasa? Sungguh jumlah yang absurd! Selain itu, mereka memiliki aura yang bukan Iblis Kelas Rendah atau Iblis Kelas Menengah, tapi Iblis Kelas Atas!

Ini mustahil! Kenapa seratus Iblis Kelas Atas berkumpul di tempat terpencil seperti itu? Selain itu, jumlah Iblis telah berkurang sejak Perang Besar antara Tiga Golongan, jadi mustahil bagi lebih dari seratus Iblis Kelas Atas yang berharga untuk berkumpul di tempat seperti itu! Para Iblis tak dikenal, jika mereka semua Iblis Kelas Atas, maka jumlah ini terlalu absurd!

Seperti kata Yang Mulia Strada, aku bertanya-tanya apakah ibu dari Iblis, Lilith menghasilkan Iblis ini. iblis-Iblis itu menyeringai dan tampak tenang. Benar saja, sepertinya mereka tidak tahu tentang kami. Jika mereka tahu, mereka sudah berlari. Jika ini satu tahun yang lalu, jumlah ini akan menjadi masalah bagi kami, tetapi jika kami yang sekarang—. Iblis laki-laki yang bertindak sebagai perwakilan berkata kepada kami.

“Iblis, Malaikat, Naga, dan bahkan Vampir. Apa yang kalian inginkan dari kami?”

Rias berkata dengan anggun.

“Kami yang ingin bertanya. Kalian, apa alasan kalian berada di sini? kalau kalian menjelaskan tujuannya, kami akan membiarkan kalian hidup. Perintah kami tidak peduli apakah kalian mati atau hidup.”

Orang-orang ini tertawa terbahak-bahak menanggapi peringatan ini. Ah, sepertinya mustahil untuk bernegosiasi. Melihat kelakuan mereka, Xenovia sudah mengeluarkan Pedang Suci Durandal miliknya, menantang mereka untuk bertarung. Iblis yang bertindak sebagai perwakilan berkata.

“Kami hanya diperintahkan untuk menyelidiki pergerakan Iblis dan Malaikat di sekitar sini, dan kadang-kadang diperintahkan untuk menyerang mereka.”

“Oleh siapa?”

Menanggapi pertanyaan Rias, Iblis berkata.

“Aku juga ingin tahu itu, karena perintah datang hanya melalui pikiran kami. Juga... kami tidak bisa menahan perasaan ingin mengamuk dengan kekuatan ini.”

Iblis di sekitarnya tertawa menakutkan menanggapi kata-kata Iblis laki-laki tersebut. Bahkan orang-orang ini tidak tahu siapa yang memberi mereka perintah, ya. Yah, aku tidak tahu apa motif mereka sebenarnya, tapi aku juga tidak bisa mengabaikan kasus ini karena mereka membenci kami...

Rias berkata dengan anggun.

“Bagaimanapun, kalian telah menyebabkan banyak kematian hanya demi memenuhi keinginan kalian. Atas nama Duke Gremory, kami akan mengalahkan kalian!”

Dan kata-kata itu menandai dimulainya pertarungan!

Musuh datang pada kami dari segala arah! Aku juga dengan cepat berubah menjadi armor crimson dan mempersiapkan sikapku dalam menanggapi mereka! Yang pertama menyerang adalah pengguna pedang Xenovia dan Kiba, yang memotong Iblis yang menyerang dari depan! sifat keduanya sebagai Iblis adalah Knight, dan keahlian khusus Knight adalah kecepatan mereka, sehingga keduanya mengayunkan pedang mereka dengan kecepatan tinggi.

Pedang Suci Iblis yang Kiba pegang dan Pedang Suci Xenovia Durandal mengalahkan beberapa Iblis yang menyerang dari depan sekaligus! Energi suci adalah kelemahan Iblis, yang berarti senjata khusus yang mereka pegang mengubah musuh menjadi debu. Irina dan Akeno-san terbang ke langit dan menyerang dari sana.

“Halilintar Suci!”

Akeno-san, yang memiliki darah Malaikat Jatuh, membentangkan sayap hitam legamnya dari punggungnya dan menciptakan awan guntur di langit malam. Dari sana, dia menjatuhkan halilintar terisi cahaya. Iblis yang terkena halilintar itu dibakar menjadi abu dalam sekejap.

Sifat Iblis Akeno-san adalah Queen, dan Queen memiliki kekhasan memiliki kekuatan yang kuat. Itu diberkahi dengan semua spesialisasi Knight, Rook, dan Bishop. Demikian pula, Irina, yang terbang ke langit, juga membuat sayap putihnya yang murni dan lingkaran cahaya di atas kepalanya muncul.

“Serangan cahaya! Rasakan ini!”

Dia menciptakan tombak cahaya dari tangannya dan menembak jatuh ke Iblis di bawahnya. Iblis yang menerima serangan cahaya intens langsung dikalahkan. Cahaya adalah racun mematikan bagi Iblis, dan dengan demikian dimandikan di dalamnya akan menyebabkan kerusakan parah. Akeno adalah Malaikat Jatuh, sementara Irina adalah Malaikat Reinkarnasi. Selain serangan cahaya itu, kekuatannya pasti berakibat fatal bagi mereka. Terlebih lagi, Irina yang memegang pedang suci Hauteclaire mirip dengan Xenovia, artinya dia bisa menghasilkan gelombang suci. Menjadi Ace dari pemimpin Surga Michael-san bukan hanya untuk pertunjukan. Bagi Iblis tak dikenal, kehadiran Irina hanyalah musuh alami mereka. Xenovia dan Kiba memotong mereka, sementara Irina dan Akeno-san menembak jatuh serangan cahaya dari langit! Namun, serangan kami tidak berhenti di situ!

“Tou! Ha!”

Orang yang melemparkan Iblis dengan tangan kosong adalah Koneko-chan, yang menunjukkan telinga kucing dan tiga ekornya! Sifat Iblis Koneko-chan adalah Rook, dan spesialisasi Rook itu sederhana! Itu adalah peningkatan serangan dan pertahanan! Koneko-chan pada awalnya adalah spesies langka bahkan di antara Youkai Nekomata, [Nekoshou]. Setelah menguasai Senjutsu, ia dapat menggunakan Ki-nya sendiri dan Ki-nya, serta mengendalikan Touki-nya. Ditambah lagi, dia juga bisa menghasilkan kekuatan spesial Nekomata, Kasha. Roda yang dilepaskan Koneko-chan — ditutupi dengan api putih yang memiliki kemampuan untuk memurnikan juga. Iblis akan dibakar menjadi abu jika mereka terkena itu! Pedang suci, cahaya, pemurnian, semua serangan yang kami berikan akan memberikan Iblis cedera fatal, jadi tidak aneh kalau Iblis itu tersentak.

“Keparat! Kalau begitu, mari kita mengarahkan mereka yang tidak menggunakan pedang suci atau cahaya!”

Sekelompok dari mereka kemudian mengubah target mereka.

“Mari kita mulai dengan makhluk lemah ini!”

Target serangan mereka adalah — Gasper. Kalau ini adalah Gasper lama, dia akan menjadi ‘Awawawawawa! Aku takut!’ takut dengan serangan musuh dan membeku. —Namun, dia sudah berbeda. Dia orang yang berbeda sekarang. Salah satu Iblis menyalakan tangannya dengan sihir dan mencoba untuk memukul Gasper, tapi... pukulan musuh tidak terhubung saat bayangan di bawah kaki Gasper melebar dan menciptakan tangan hitam yang sangat besar, bertahan melawannya.

Kedua mata Gasper menyala merah dengan cara yang mengancam saat dia berkata.

“Kau pikir kau bisa mengalahkanku, bukan? Kau salah besar.”

Tubuh Gasper diselimuti bayangan dan berubah menjadi hitam. Lalu, Gasper, yang tubuhnya berubah menjadi hitam, mengubah wujudnya. Dia berubah ketika tubuhnya menjadi lebih besar dan melebar, melebihi ketinggian Iblis yang menyerangnya sejauh ini. Yang muncul adalah monster hitam raksasa. Tingginya lima meter, itu menyerupai Naga karena memancarkan aura menyeramkan. Seluruh tim Iblis tak dikenal tampaknya gemetar ketakutan karena jumlah aura yang dipancarkan tersebut.

Gasper tanpa ragu adalah salah satu anggota terkuat di sini. Setelah melalui banyak hal, Sacred Gear [Forbidden Balor View] yang dimiliki Gasper terbangun dan berubah menjadi Sacred Gear yang sama sekali tidak dikenal. —[Aeon Balor], itu adalah nama Sacred Gear yang dimiliki Gasper saat ini.

Para Iblis yang menuju Gasper benar-benar kehilangan keinginan mereka untuk bertarung dan mencoba berlari. Namun... mata Gasper, yang berubah menjadi makhluk hitam, bersinar merah dan menghentikan Iblis. Dia menghentikan waktu para Iblis itu. Gasper menjatuhkan Iblis dengan lengannya yang tebal. Jika Gasper ingin, dia bisa mengalahkan semua Iblis misterius di tempat itu, tapi kami tidak bisa membiarkan itu terjadi juga.

“Apa itu!? Kami tidak memiliki kesempatan bertarung melawan mereka!”

Ada beberapa yang mencoba lari, tapi kami tidak membiarkannya.

“Enak saja!”

Bova, Naga raksasa yang mana bawahanku, menendang Iblis yang mencoba melarikan diri. Seperti yang diharapkan dari putra mantan Dragon King, dia bisa melawan Iblis Kelas Atas tanpa masalah. Ada satu lagi yang menangkap Iblis yang melarikan diri. Para Iblis tiba-tiba dikelilingi oleh kelelawar. Iblis yang digigit di leher dan darahnya tersedot sama sekali kehilangan kesadaran. Orang yang mengendalikan kelelawar adalah Putri Vampir, Elmenhilde.

“Ini tidak akan berguna.”

Meskipun dia adalah gadis yang rendah hati, kami sangat bersyukur karena dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

“Atau lebih tepatnya, seluruh area ini sudah dikelilingi oleh penghalang.”

Orang yang mengatakan itu adalah Rook-ku, Rossweisse-san. Dia mengembangkan banyak lingkaran sihir di tangannya dan memasang teknik penghalang khusus sehingga Iblis tidak bisa lari dari daerah ini. Di sisi lain, Asia, yang memegang pemulihan Sacred Gear Healing Twilight, mengawasi kami di belakang. Meskipun Asia tidak memiliki kemampuan bertarung, kemampuan penyembuhannya adalah yang terbaik. Dia adalah penyelamat kami karena ia dapat dengan cepat menyembuhkan luka apapun. Dia dilindungi oleh manajerku, Ravel. Ravel adalah putri dari salah satu 72 Pilar, keluarga Phoenix. Memiliki kemampuan khusus keabadian, dia tidak akan dikalahkan dengan mudah. Meski begitu, serangan itu tidak mencapai tempat Ravel dan Asia. Lagipula, rekan satu tim kita yang kuat mengalahkan iblis tak dikenal satu demi satu! Sebagai King, Rias dan aku juga tidak boleh kalah!

“Rasakan itu!”

Mengenakan armor crimsonku, aku mengempaskan sejumlah Iblis dengan pukulan dan tendanganku. Rias, yang ada di sampingku, menembakkan segumpal Power of Destruction berwarna hitam.

“Terlemparlah!”

Power of Destruction benar-benar mengejutkan mereka. Itu tidak bisa ditahan, bahkan untuk seseorang yang memiliki keterampilan yang cukup. Siapapun yang tertabraknya akan menghilang. Itu adalah Power of Destruction. Iblis tak dikenal menghilang setelah menerima serangan sihir Rias yang mengerikan. Musuh yang jumlahnya melebihi seratus benar-benar mengubah ekspresi mereka setelah memahami perbedaan besar antara kekuatan kami saat mereka benar-benar kehilangan keinginan untuk bertarung. Ada juga beberapa yang masih menyerang kami meskipun memahami perbedaan antara kekuatan kami.

“Terkutuk kau! Paling tidak, satu orang!”

Mereka bergegas menuju Asia dan Ravel. Namun... Iblis itu ditembak jatuh oleh peluru cahaya. Itu bukan dari kami. Ketika aku melihat ke arah mana peluru itu ditembakkan, aku bisa mendengar suara yang familier.

“Yah, kebetulan sekali bertemu denganmu di tempat ini, ya, Iblis-san?”

Gadis muda yang mengenakan pakaian perang prajurit gereja wanita dengan campuran rambut hitam dan putih adalah — Lint Sellzen. Sebenarnya, dia juga Malaikat Reinkarnasi, serta salah satu anggota tim Rias di Rating Game World Tournament. Sepertinya dia juga akan berpartisipasi dalam penaklukan ini. Lint-san mulai bernyanyi.

“Namaku Lint ♪ Lint Sellzen ♪ Akulah utusan gereja~, juga Brave Saint dari Surga!”

...Kakaknya, Freed, juga menyanyikan lagu semacam itu. Tapi versinya lebih vulgar... Memegang pistol buatan khusus yang menembakkan peluru cahaya, serta pedang yang terbuat dari api ungu di kedua tangannya, dia berjalan lebih dekat dengan kami ketika dia mengalahkan Iblis yang menargetkan Asia dan Ravel.

Aku bertanya pada Lint-san.

“...A-Ada apa, Lint-san?”

Dia menjawab sambil menggaruk bagian belakang kepalanya.

“Tidak, tidak, aku hanya bingung bahwa kamu mengatakan Freed-aniki menyanyikan itu. Aku akan berhenti jika itu mengganggumu.”

Saat dia mengarahkan pistolnya ke musuh, dia melanjutkan.

“Aku diperintahkan oleh Yang Mulia Strada untuk bergabung denganmu, karena mengusir Iblis adalah tradisi prajurit gereja, jadi disinilah aku.”

Ah, jadi itu perintah Yang Mulia Strada.

Yah, bahkan tanpa perintah pun, dia adalah tipe yang akan datang ke sini dan mengatakan ‘karena itu menarik’. Dan ketika bala bantuan untuk kami tiba, kami terus mengalahkan Iblis tak dikenal sekaliber kelas atas. Ya, ada segala macam ‘Iblis Kelas Atas’. Yang terbaik dari Iblis Kelas Atas hanya memiliki sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan Iblis Kelas Ultimate, karena beberapa Iblis Kelas Atas seperti pewaris selanjutnya Great King Bael, Sairaorg-san, dikatakan setara atau bahkan melampaui kelas Maou. Namun, orang-orang ini ada di level bawah. Walau begitu, jika itu Iblis atau Malaikat biasa yang bertarung dengan Iblis Kelas Atas ini, itu akan menjadi penghancuran. Namun, kami selamat dari pertarungan melawan musuh-musuh yang berbahaya dan kuat ini. Kami sebelumnya pernah menghadapi keturunan mantan Maou, mereka yang mewarisi jiwa para pahlawan, Evil Dragon legendaris, dan bahkan Dewa. Berkat itu, kami disebut orang-orang yang menghalangi niat jahat oleh atasan dari semua mitologi.

Aku tidak mengatakan bahwa semua orang di sini bisa mengalahkan Iblis Kelas Atas dengan mudah, tapi dengan kerja tim yang bagus, kami bisa menunjukkan kepada mereka kekuatan yang tak tertandingi dan bertarung secara sepihak seperti ini. ...Atau lebih tepatnya, orang-orang ini, mereka hanya mengamuk dengan kekuatan yang mereka miliki. Mereka tidak berpikir... aku tidak bisa merasakan pengalaman apapun dari mereka. Seolah-olah aku bertarung melawan anak-anak bodoh yang hanya mengandalkan kekuatan saja. Atau begitulah yang kupikirkan, tapi hei, kami mengalahkan lebih dari seratus Iblis tak dikenal dalam sepuluh menit—. Kami mengirim para Iblis yang masih hidup serta mayat-mayat ke organisasi khusus Dunia Bawah melalui lingkaran sihir. Setelah memproses semua, semua orang menjadi tenang dan mendesah.

“Sepertinya tidak ada yang tersisa.”

“…Aku lega.”

“Untuk saat ini, kurasa area ini baik-baik saja.”

Kiba, Koneko-chan, dan juga Elmenhilde, sedang menyelidiki rumah yang sepi dan sekitarnya untuk melihat apakah ada orang yang bersembunyi. Kiba pergi dengan berjalan kaki, sementara Koneko-chan menggunakan Senjutsu-nya untuk mendeteksi keberadaan mereka, dan Elmenhilde mencari di daerah itu dengan menggunakan kelelawarnya. Mendengar ini, Rossweisse-san membuka sihir penghalang yang ditempatkan pada seluruh area. Kalau begitu, kurasa aku akan melepas armorku dan bersiap untuk pulang. —Di saat aku memikirkan hal-hal seperti itu.

“—♪”

Aku bisa mendengar lagu. Aku pikir itu hanya imajinasiku, tapi...

“—–♪ —–♪”

Suara bernyanyi... semakin dekat. Seolah semua orang menyadari ini, kami menjadi waspada dan beralih ke sumber suaranya. Ketika kami melakukan itu, ada sosok manusia bersama dengan suara bernyanyi berjalan lebih dekat. Itu adalah — gadis berambut panjang dan ungu yang kubicarakan! Gadis yang menghilang saat itu! Kenapa dia ada di sini!? Tunggu, dia juga ada di sana setelah Iblis tak dikenal menyerang. ...Tak kusangka bahwa dia akan berada di sini dalam situasi yang sama seperti sebelumnya, apa artinya ini? Aku berkata kepada semua orang.

“Semuanya, ini adalah diva berambut ungu yang kutemui—”

Saat aku mengucapkan kata-kata itu—. Tiba-tiba, pandanganku buruk. Aku sangat mengantuk. Pada saat yang sama, tubuhku kehilangan kekuatannya. Aku dengan cepat jatuh berlutut. ...K-Kekuatan meninggalkan... tubuhku... aku tidak bisa menempatkan kekuatan apapun... Aku tidak bisa mempertahankan kekuatan dan kesadaran untuk menjaga armor crimsonku, sehingga membuatku melepaskan armorku. Ddraig berkata dengan menyakitkan dalam menanggapi hal ini.

[... A-Apa ini...? ... Lagu, ya... lagu gadis itu... berpengaruh pada... ku dan partner....!]

...L-Lagu...? Suara indah itu tentu saja menggoyang otak kita ketika kita mendengarnya, dan tubuhku bahkan tidak bisa berhenti gemetar... Penglihatanku... mulai kabur juga... ...B-Bukankah ini aneh? S-Saat itu, meskipun aku mendengar suara nyanyiannya... Aku tidak seperti ini...

Ddraig berkata.

[...D-Dia mungkin tidak menggunakan... k-kekuatannya... saat itu...!]

Aku melihat sekeliling, dan semua orang kecuali aku tampak baik-baik saja. Semua orang terheran ketika mereka melihat kondisiku berubah.

“Ise! Ada apa?”

“Ise-kun!? Apa-apaan ini...?”

Asia bergegas ke sisiku dan menggunakan sihir penyembuhannya untukku. Aku diselimuti oleh aura hijaunya yang menenangkan. Biasanya, aku akan disembuhkan dengan ini, namun... bahkan dengan kemampuan Asia... itu tidak mengubah apapun!

“G-Guoooo...”

Aku melihat sumber suara itu dan mendapati Bova juga berlutut kesakitan. Sepertinya Bova juga kehilangan kekuatannya... ...T-Tak kusangka bahwa itu hanya mempengaruhi... D-Ddraig, aku... dan juga Bova... ...Apakah lagunya hanya mempengaruhi... Naga?

“Sial! Hentikan lagu itu!”

“Apa gadis ini salah satu Iblis dari sebelumnya? Yah, apapun itu, fakta bahwa dia menyerang Ise-kun dan Bova-san tidak berubah!”

Xenovia dan Kiba memegang senjata mereka saat mereka menjadi waspada dan menghadapi gadis berambut ungu itu. ...Jika dibiarkan seperti itu, Xenovia atau Kiba mungkin akan menyerang gadis itu! Aku mengeraskan suaraku dan berkata pada Xenovia dan Kiba

“...T-Tunggu. Kupikir dia tidak bermaksud jahat... B-Berhenti...!”

Dia tidak memusuhi saat pertama kali aku bertemu dengannya... Meskipun dia memiliki atmosfer yang tidak biasa, aku punya perasaan bahwa... dia bukan orang jahat! Meski begitu, Rossweisse-san menciptakan lingkaran sihir dan melepaskannya ke arah gadis berambut ungu. Gadis itu ditutupi aura biru muda. Saat auranya menghilang, gadis itu kehilangan kesadaran ketika dia pingsan. Rossweisse-san menghela napas saat dia berkata.

“Aku menggunakan sihir hipnotisme untuknya untuk saat ini. Senang itu mempengaruhi dia dengan baik.”

....Itu benar-benar dukungan yang bagus dari Rossweisse-san. Gadis misterius yang menyanyikan lagu mistis itu telah muncul, tapi kami dapat menyelesaikan penaklukan Iblis tak dikenal. Kami kemudian kembali ke Kediaman Hyodou Residence setelah kami membawa gadis yang tertidur untuk tujuan penelitian. Lalu, kami terkejut ketika mengetahui identitas aslinya.

Life.3 Teman Baru Kita adalah Diva Misterius[edit]

Bagian 1[edit]

Kami kembali dari penaklukan Iblis tak dikenal. Ketika kami tiba di Kediaman Hyoudou, Rias dan Ravel menjelaskan kepada atasan di Dunia Bawah tentang penaklukan yang berhasil, pertemuan dengan gadis misterius, dan kami akan menjaganya—. Lagu yang dinyanyikan oleh gadis berambut ungu itu membuatku dan Bova kesulitan, tetapi begitu berhenti, tubuh kami kembali ke kondisi normal. Untuk jaga-jaga, kami melaporkan situasinya kepada Grigori, yang berpengetahuan luas akan penelitian Sacred Gear, juga. Gadis yang kami rawat sedang tidur di kamar yang terpisah. Ada juga penjaga yang ditempatkan untuk mengawasinya sehingga dia tidak meninggalkan rumah. Setelah beberapa jam berlalu, kami dihubungi oleh atasan dari Dunia Bawah. Ruang VIP yang luas di lantai atas kediaman Hyoudou ditetapkan sebagai ruang penerima tamu. Di sana, para anggota yang terlibat dalam penaklukan berkumpul untuk rapat (Bova juga hadir dengan mengecilkan tubuhnya). Lingkaran sihir lalu dibuat di tengah meja di ruang VIP, memproyeksikan sosok salah satu atasan. Yang lebih tinggi adalah — Maou-sama. Maou Ajuka Beelzebub-sama. Saat ini, dia adalah satu-satunya yang tersisa yang memegang kursi seorang Maou dari antara Yondai Maou. Beelzebub-sama menunjukkan rasa terima kasihnya kepada kami atas penaklukannya, dan juga berbicara tentang gadis berambut ungu.

[Namanya — Leviathan. Ingvild Leviathan. Dia adalah keturunan Maou Leviathan sebelumnya. Ditambah lagi, dia setengah manusia.]

[—!?]

Semua orang sangat terkejut dengan laporan itu.

Tentu saja! Salah satu dari Maou Leviathan... Yang membuat segalanya lebih buruk, dia adalah keturunan dari Leviathan sebelumnya! Pemerintahan Iblis dari Dunia Bawah saat ini telah direorganisasi setelah perang saudara yang terjadi di masa lalu. Setelah perang besar antara Malaikat, Malaikat Jatuh, dan Iblis, semua pihak menderita kerugian yang sangat besar sehingga kelahiran generasi berikutnya terus menurun dengan membahayakan, membahayakan kelangsungan hidup seluruh ras. Di antara mereka, perang saudara dihasut oleh Iblis yang memiliki darah Yondai Maou sebelumnya. Mereka ingin melanjutkan perang dan melawan sampai akhir yang pahit, dan mereka berperang melawan mereka yang ingin agar konflik berhenti. Akibatnya, pihak yang mencoba kudeta menang, dan mereka yang memiliki darah Maou sebelumnya diusir ke pinggiran Dunia Bawah. Setelah itu, Yondai Maou menjadi sesuatu yang bukan keturunan, tetapi lebih merupakan penerus Iblis yang kuat pada waktu itu. Ajuka Beelzebub-sama adalah salah satu orang kuat pada waktu itu, mirip dengan kakak Rias, Sirzechs-sama yang menerima nama Lucifer. Salah satu alasan mengapa Keluarga Gremory adalah keluarga bangsawan yang bergengsi adalah karena mereka menghasilkan Maou.

Di sisi lain, para Iblis yang diusir yang mewarisi darah Maou sebelumnya hidup dalam kemiskinan di pinggiran Dunia Bawah. Namun... tahun lalu, mereka bersatu dengan organisasi teroris Khaos Brigade, menciptakan Golongan Old Maou, dan mereka menyebarkan perang melawan pemerintahan Iblis saat ini, serta mitologi lainnya. Mereka yang memakai darah Maou sebelumnya... Ada orang lain seperti gadis berambut ungu — Ingvild, yang bercampur dengan manusia. Salah satunya adalah rival Heavenly Dragon-ku, Vali Lucifer. Dia adalah cicit dari Lucifer sebelumnya, dan ibunya adalah manusia. Sebagai hasilnya, dia memiliki kekuatan dan bakat dari memiliki darah Lucifer, sembari dia juga memiliki Sacred Gear sebagai manusia, yang memberinya kekuatan yang tak tertandingi. Aku bertanya pada Beelzebub-sama.

“A-Apa maksud Anda dia sama dengan Vali?”

[Ini kasus yang berbeda, tapi kamu bisa mengatakan bahwa itu sama dalam hal menjadi keturunan Maou sebelumnya, sementara juga memiliki darah manusia dan Sacred Gear.]

...Serius? Kasus lain seperti Vali... Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi... Tidak, aku pernah mendengar bahwa ada kasus keturunan Iblis Kelas Atas dari mantan 72 Pilar yang bertahan sebagai setengah manusia. Akan tetapi, kupikir tidak ada keturunan murni lain dari Maou sebelumnya yang setengah manusia selain Vali karena dia adalah kasus yang sangat langka. Beelzebub-sama lalu melanjutkan

[Gadis itu sudah lama menderita penyakit tidur.]

—.

Aku merasa terbiasa dengan penyakit itu. Aku berbicara tentang kasus yang kuingat.

“Berbicara tentang penyakit tidur, ibu Sairaorg-san juga menderita penyakit yang sama.”

Beelzebub-sama memberikan penegasannya.

[Itu benar, dia juga menderita penyakit yang sama. Tapi, beberapa saat yang lalu, kesadarannya kembali secara ajaib. Dan alasannya adalah Sacred Gear yang dia miliki terbangun.]

Yah, ibu Sairaorg-san juga bangun secara ajaib, tapi dari yang kudengar, belum ada obat untuk penyakit itu. Dalam kasus Ingvild, Sacred Gear-nya yang memengaruhinya, ya... Beelzebub-sama melanjutkan dan mengatakan hal-hal yang mengejutkan.

[Sacred Gear yang dia miliki... adalah salah satu dari lima Longinus yang baru diklasifikasikan, [Nereid Kyrie]]

[—!?]

Sekali lagi semua orang terkejut dengan laporan ini! G-Gadis itu, dia adalah pengguna Longinus!? Plus, itu tipe baru. Berbicara tentang Longinus, itu adalah nama untuk jenis Sacred Gear langka yang kuat... tidak, kekuatan dan kemampuan yang sangat menyimpang dari semua Sacred Gear lainnya. Aku juga punya. [Boosted Gear] adalah Longinus, dan juga, yang dimiliki rivalku Vali, [Divine Dividing], adalah salah satu dari Longinus juga. Banyak temanku... atau harus kukatakan orang-orang yang merupakan bagian dari [DxD] adalah pengguna Longinus. Gasper dan Lint-san yang hadir di sini juga adalah pengguna Longinus.

Sampai beberapa waktu yang lalu — [True Longinus], [Zenith Tempest], [Annihilation Maker], [Dimension Lost], [Boosted Gear], [Divine Dividing], [Sephiroth Graal], [Incinerate Anthem], [Canis Lykaon], [Regulus Nemea], [Absolute Demise], [Innovate Clear], [Telos Karma], semuanya adalah tiga belas Longinus yang divalidasi, tetapi ada Longinus baru yang diamati belakangan ini. Lima Longinus yang ditambahkan adalah [Aeon Balor], [Alphecca Tyrant], [Unknown Dictator], [Nereid Kyrie] dan [Star Buster Star Blaster], sehingga totalnya ada delapan belas longinus. Longinus Gasper adalah salah satu yang baru, [Aeon Balor]. Sama seperti Ingvild, saat dia memegang Longinus baru [Nereid Kyrie]. Kiba menjawab.

“Kalau aku tidak salah, itu adalah salah satu Longinus tingkat tinggi, kan?”

Seperti kata Kiba, ada beberapa Longinus yang dianggap kelas atas karena mereka lebih kuat dan ganas. Sampai sekarang, empat Longinus yang dianggap sebagai kelas atas adalah [True Longinus], [Zenith Tempest], [Annihilation Maker], dan [Dimension Lost]. Dengan yang baru ditambahkan, ada dua yang dianggap sebagai kelas atas, [Nereid Kyrie] dan [Star Buster Star Blaster]. Bergantung pada bagaimana itu digunakan, yang kelas atas bahkan bisa menghancurkan seluruh negara, yang akan berdampak besar pada dunia. Walaupun sepertinya ada beberapa Longinus yang dibenci dan menentang aturan umum, menjadikannya tabu. Beelzebub-sama berkata

[Tipe kelas atas sangat berbahaya. Ketika Grigori sedang melakukan penelitian pada Sacred Gear-nya, dia baru saja bangun. Tetapi kemudian, Ingvild menyembunyikan kehadirannya sendiri. Dan itu sama dengan apa yang terjadi selama insiden ini.]

Hilang di tengah penyelidikan, ya... Tunggu, jadi dia menghilang, dan dia ada di sini ketika dia berikutnya ditemukan? A-Apa yang sebenarnya terjadi pada gadis itu...? Sementara kami memiliki berbagai keraguan, ada seseorang yang memasuki ruangan.

“Kami juga melakukan penyelidikan pada Ingvild Leviathan sebelumnya.”

Orang yang memasuki ruangan adalah seorang pria tampan yang memiliki penutup mata di mata kanannya! Dia juga mengenakan pakaian gaya Han yang biasa dan khas.

“Cao Cao!”

Aku memanggil nama orang itu. Dia adalah mantan pemimpin komplotan dari Golongan Pahlawan Khaos Brigade. Kami telah bertarung beberapa kali, dan dia tentu saja membuat kami kesulitan. Namun, kami entah bagaimana berhasil mengalahkan orang ini. Setelah itu, banyak hal terjadi, dan sekarang dia menjadi pelopor untuk bos Gunung Meru, Sakra. Dia jadi kurang jahat karena dia sering membantu kami [DxD] ketika sesuatu terjadi. Pria ini juga memiliki salah satu Longinus kelas atas. Ditambah lagi, dia adalah pengguna [True Longinus], Longinus terkuat yang dikatakan sebagai Longinus pertama. Cao Cao juga berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament, dan tim yang dipimpinnya masuk ke babak utama. Cao Cao berkata pada Ravel, yang sedang menyiapkan teh

“Uhm, aku akan minum susu panas. Tolong tambahkan gula.”

Ravel ‘oke, oke’ saat dia turun untuk mengambil susu. Aku ingin tahu karena dia juga memesan susu panas terakhir kali kami bertemu, jadi aku bertanya kepadanya tentang itu. Cao Cao tertawa kosong.

“Aku punya selera anak kecil, dan kupikir hamburger keju adalah hidangan paling lezat di dunia. Yah, tapi aku tidak masalah dengan itu.”

Cao Cao kembali ke topik dan berkata.

“Sepertinya Ingvild Leviathan diculik oleh Iblis tak dikenal...bukan, orang yang mendukung mereka.”

Diculik oleh orang-orang yang mengendalikan Iblis tak dikenal... Jadi, bolehkah untuk menganggap bahwa itu adalah penguasa Neraka? Saat kami memikirkan hal-hal seperti itu, Beelzebub-sama berkata.

[Kurasa aku sudah tidak bisa merahasiakan ini dari kalian. Iblis tak dikenal yang mengamuk di Dunia Bawah dan wilayah mitologi lain, mereka lahir dari ibu Iblis, Lilith.]

[—]

...Jadi itu persis seperti apa yang dibayangkan Yang Mulia Strada. Namun, semua orang terkejut dengan ini. Juga, kami terus menerima berita mengejutkan, tetapi Anda tahu itu tidak baik untuk hati kami, bukan? Beelzebub-sama melanjutkan.

[Ketika kami menyelidiki komposisi tubuh mereka, kami menemukan bahwa mereka memiliki kualitas yang sama dengan Iblis kuno... dengan kata lain, para bangsawan generasi pertama yang dilahirkan langsung oleh Lilith-sama. Dan yang lebih buruk, kami melihat beberapa jejak bahwa Lilith-sama dipaksa untuk melahirkan mereka dalam situasi yang sulit dan memaksa pertumbuhan mereka, karena kami dapat melihat bagian yang memiliki sihir terkontrol ada cacat di dalamnya.]

Sama seperti Iblis bangsawan... Yah, itu normal karena ibu mereka sama, kurasa... Rias bertanya pada Beelzebub-sama.

“Lilith-sama melahirkan mereka... Yah, Beelzebub-sama, kalau begitu, siapa yang menemukan dan memaksa Lilith-sama untuk melahirkan para Iblis baru itu? Jadi, itu seperti yang kami pikirkan...”

Beelzebub-sama mengangguk dengan patuh menanggapi kata-kata Rias.

[...Seperti yang kalian prediksi, para penguasa Neraka yang dipimpin oleh Hades telah menemukan Lilith-sama dan menghasilkan Iblis.]

Jadi orang-orang itu! Orang-orang itu punya ideologi berbahaya sehingga mereka bahkan mencoba membahayakan ayahku. ...Seperti yang aku duga, mereka telah menyusun rencana berbahaya dan mulai melaksanakannya! Beelzebub-sama melanjutkan.

[Walaupun kita sudah tahu itu, mereka akan berpura-pura tak tahu apa-apa. Karena meskipun mereka jelas memusuhi kita, mereka belum dengan jelas menyatakan perang.]

Xenovia membuat wajah yang tidak menyenangkan.

“Dan aku benar-benar ingin menyerang mereka seperti, sekarang, tapi...itu tidak akan sederhana, ya. Kami juga bagian dari [DxD]. Kami membutuhkan bukti nyata yang akan menjadi alasan.”

Itu adalah Xenovia yang suka bertarung biasanya, tapi dibandingkan dengan pertemuan pertama kita, dia sekarang bisa melihat dengan lebih tenang. Mungkin itu karena dia menjadi ketua OSIS Akademi Kuoh. Ravel membuat ekspresi ketakutan dalam menanggapi pembicaraan ini. Entah bagaimana, pikirannya terlihat seperti ada di tempat lain karena dia terlalu takut.

“...Maou-sama, jika makhluk transendental yang berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament itu...”

Gambar dari Iblis laki-laki muda berambut tembaga, Balberith, serta Iblis perempuan berambut panjang dan giok, Verrine, yang sebelumnya kami temui muncul di kepala semua orang sebagai tanggapan terhadap kata-kata itu. Mereka adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh Grim Reaper dari Alam Baka. Dan kekuatan mereka dikatakan kelas Transendental, yang setara dengan kekuatan Dewa. Mereka juga pergi ke babak utama dengan kekuatan luar biasa mereka. Namun, hanya ada tiga nama yang dikonfirmasi sebagai kelas Transendental seperti yang sekarang, termasuk kakak Rias, Sirzechs-sama, serta Ajuka Beelzebub-sama. Kemudian, tiba-tiba, ada dua nama yang muncul sebagai kelas Transendental. Dan mereka berdua berasal dari tim yang dipimpin oleh Grim Reaper Alam Baka—. Apa yang bisa kami pahami dari itu sudah cukup untuk membuat kami menggigil! —Hades dan yang lainnya menggunakan ibu para Iblis, Lilith, dan menghasilkan makhluk transendental!? Semua orang menjadi terdiam karena itu juga. Setelah hening beberapa saat, Irina meledak ketika dia berdiri dan menjerit.

“K-Kalau mereka secara artifisial dapat menghasilkan makhluk transendental...bukankah itu akan menyeimbangkan keseimbangan kekuatan semua mitologi?”

Apa yang dikatakan Irina benar, karena kekuatan makhluk transendental sekaliber itu. Bahkan, dalam kudeta masa lalu yang terjadi di Dunia Bawah, pemerintah lama dapat digulingkan karena makhluk transendental seperti Sirzechs-sama dan Ajuka Beelzebub-sama memainkan peran besar. Jika mereka sengaja menciptakan makhluk transendental...itu adalah masalah besar. Pertarungan melawan para penguasa Neraka yang bawahannya adalah makhluk transendental...hanya membayangkannya membuat kami menjadi pucat. Beelzebub-sama berkata.

[Seperti yang kalian katakan, Hades dan yang lainnya sedang melakukan percobaan untuk menciptakan makhluk transendental. Tapi, daripada mampu menghasilkan makhluk transendental sesuka hati, tampaknya lebih mungkin bahwa percobaan mereka dengan Lilith-sama hanya mampu menghasilkan makhluk transendental secara acak. Pikirkan Iblis tak dikenal sebagai sesuatu yang lahir sebagai proses percobaan menciptakan makhluk transendental. Itu artinya, kita harus berasumsi bahwa mereka mengirim para Iblis yang gagal itu ke wilayah setiap mitologi untuk melakukan percobaan lain.]

...Jadi tujuan mereka adalah untuk melakukan percobaan untuk menciptakan makhluk transendental! Tak kusangka bahwa para Iblis yang kita tundukkan hanyalah tambahan... Menggunakan ibu para Iblis, Lilith, untuk melakukan percobaan membuat makhluk transendental, Hades dan yang lainnya pasti telah memikirkan sesuatu yang gila! ...Tindakan mereka mirip dengan Rizevim, yang menggunakan Holy Grail Longinus untuk menghidupkan kembali Evil Dragon legendaris. Tapi mereka sulit dihadapi karena mereka adalah Dewa! Beelzebub-sama lalu melanjutkan.

[Sekarang, ini hanya spekulasiku, tapi menurutku sudah tidak mungkin untuk melakukan percobaan lebih lanjut tentang menciptakan makhluk transendental.]

—.

...Anda tidak bercanda, kan? Anda bilang bahwa orang-orang seperti Balberith dan Verrine tidak akan meningkat? Beelzebub-sama mengatakan ini.

[Tubuh Lilith-sama tidak bisa menahannya. Karena ketika kita menghitung jumlah Iblis yang muncul di semua mitologi, dia sepertinya telah melahirkan banyak Iblis dalam rentang yang pendek. Mereka tidak bisa memaksanya lagi.]

...Begitu, jadi jumlah makhluk transendental tidak akan meningkat secara tiba-tiba. Nah, jika itu terjadi, kita pasti akan dimusnahkan. Hanya memikirkan seribu orang di kelas Sirzechs-sama. Kami pasti akan mati! Kota Kuoh akan hancur berantakan dalam sekejap! Beelzebub-sama mencoba menenangkan kami saat dia tertawa dan berkata.

[Aku ingin kalian mempercayakan masalah keberadaan makhluk transendental buatan dan Lilith-sama kepadaku. Namun, jika kalian benar-benar bertemu makhluk transendental buatan, silakan pertimbangkan untuk membiarkan mereka hidup-hidup, oke?]

—Setiap orang merespons.

[Dipahami.]

...Yah, kurasa ada kemungkinan membunuh mereka jika mereka menyentuh bawahanku. Cao Cao mengubah topik ketika dia bertanya pada Beelzebub-sama.

“Sekarang, apa yang kita lakukan dengan Ingvild Leviathan?”

Beelzebub-sama menjawab.

[Umu. Dia masih sakit kepala sejak kesadarannya kembali, jadi dia belum mendapatkan ingatannya lagi. Aman mengatakan bahwa dia masih kabur. Juga, tentang kemampuan khusus Longinus baru... Ini benar-benar berbahaya. [Nereid Kyrie], ia memiliki dua kemampuan khusus. Yang pertama adalah kekuatan untuk membuat Naga tidak berdaya, atau perbudakan oleh suaranya. Yang lain mengendalikan lautan. Ini juga merepotkan. Dengan kata lain, dia dapat mengendalikan sekelompok Naga, dan bahkan menenggelamkan daerah perkotaan dengan mengendalikan laut. Tergantung pada bagaimana itu digunakan, itu adalah Sacred Gear yang dapat dengan mudah mempengaruhi dunia dengan cara yang buruk. Itu sebabnya itu dikategorikan sebagai Longinus kelas atas.]

Kekuatan untuk membuat Naga tak berdaya dan kekuatan untuk mengendalikan lautan!? ...Jadi itu sebabnya Bova dan aku kehilangan kekuatan kami ketika kami mendengar lagunya ... Juga, mengendalikan laut...bukankah itu berbahaya!? Dia bisa menenggelamkan daerah perkotaan...!

M-Maksudku, aku pernah mendengar tentang Sacred Gear yang bisa mengendalikan cuaca, tapi tak ada yang bisa mengendalikan laut. Walau begitu, meskipun itu adalah Longinus baru, itu absurd, tergantung pada cara itu digunakan, itu bisa mengendalikan seluruh lautan...! Kukira itulah alasan dia menjadi target. Kemampuan untuk membuat makhluk hidup yang dikatakan sebagai yang terkuat, Naga, tidak berdaya. Kemampuan mengendalikan laut yang menutupi lebih dari separuh dunia manusia. Wajar kalau ada mitologi yang menginginkan Sacred Gear yang bisa melakukan hal seperti itu. Betapa menakutkannya diculik oleh para penguasa Neraka! Tapi, dia sangat beruntung bahwa dia ada di suatu tempat di mana kita bisa mengawasinya. Beelzebub-sama kemudian mengatakan hal yang menakutkan ini.

[Masalah pertama adalah, apakah suara nyanyiannya bekerja pada Dragon God atau tidak? Makhluk yang menculiknya mungkin memiliki itu sebagai tujuan akhir mereka.]

[—!?]

Kami tercengang dalam menanggapi ramalan menakutkan Beelzebub. Jika dia bisa membuat Naga tidak berdaya dan memperbudak mereka... Maka itu mungkin mempengaruhi Naga terkuat di dunia, [Ouroboros Dragon] Ophis dan [Apocalypse Dragon] Great Red! Jika keduanya diperbudak... Itu begitu menakutkan sehingga bahkan dengan membayangkannya, kami merinding. Walaupun kami tak apakah memiliki kekuatan seperti itu atau tidak, kami tidak bisa mengalihkan pandangan darinya. Jika dia diculik dan diperlaat oleh organisasi musuh... itu akan buruk! Beelzebub-sama benar-benar berubah saat dia tertawa.

[Dan karena kemungkinan seperti itu dijadikan pertimbangan, kalian harus terus mengawasinya... Selanjutnya, aku ingin menyelamatkan orang-orang yang memiliki darah Maou sebelumnya. Keduanya simpatik dan politis.]

Ravel berkata.

“...Bagaimanapun juga masih ada kelompok yang mendukung Maou sebelumnya.”

Vali, yang menanggung darah Maou sebelumnya, juga bergabung dengan organisasi teroris sebentar, tapi sekarang dia berpartisipasi aktif dalam turnamen. Dukungan dari orang-orang yang menghormati Lucifer sebelumnya begitu besar sehingga para politisi pun ingin berhubungan. Walaupun dia tampak menolaknya karena itu menyusahkan. Beelzebub-sama berkata.

[Itu juga bisa berfungsi sebagai cara untuk mendapatkan dukungan mereka, dan kalau kita bisa mendapatkan mereka lebih dulu... kalau aku berbicara lebih banyak tentang spekulasi pemerintah, itu mungkin memengaruhi aktivitasmu sebagai [DxD]. Kami, para petinggi, hanya memiliki perintah sederhana; perlindungan Ingvild Leviathan, dan aku ingin kalian mengalahkan bos musuh...yang berada di balik semua ini, karena mereka mungkin kembali untuk mengambil kembali gadis itu.]

Rias bertanya untuk memastikan.

“Meskipun musuhnya...adalah Dewa, Anda ingin kami mengalahkannya?”

Beelzebub-sama tertawa tanpa rasa takut.

[Kamu menanyakan hal seperti itu sekarang? Kalian adalah tim yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan bahkan Dewa. Aku ingin kalian bertindak sebagai orang yang akan mencegah semua mitologi.]

[Dimengerti!]

Sekarang setelah kita menyerahkan makhluk transendental buatan kepada para atasan, kita bisa fokus pada hal-hal di depan kita. Aku akan melindungi Ingvild dari orang-orang jahat! Keahlianku melindungi perempuan, tahu! Itu bagus karena sederhana! —Dan, Cao Cao memberitahu Beelzebub-sama.

“Sepertinya pembicaraan sudah selesai. Investigasi yang Anda tanyakan, aku akan melanjutkannya bersama dengan tim [Slash Dog] dalam jangka panjang, karena ada kemungkinan bahwa ada koneksi.”

[Aku mengandalkanmu.]

Ketika dia mengkonfirmasi itu, Cao Cao meninggalkan kami beberapa kata ketika dia mencoba meninggalkan ruangan.

“Dan sekarang, satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah, mengapa Ingvild Leviathan berada di area ini? Entah itu dalam harapan mereka, atau mungkin... Yah, kurasa kita akan mengetahuinya.”

Cao Cao meninggalkan Kediaman Hyoudou ketika dia mengatakan itu—.

Bagian 2[edit]

Beberapa jam setelah rapat dengan Beelzebub-sama—. Gadis berambut ungu, Ingvild Leviathan, sedang tidur di kamar cadangan Kediaman Hyoudou. Dia tengah tidur sambil masih dipengaruhi oleh sihir hipnotisme Rossweisse-san. Di luar kamar, familiar temanku ditempatkan untuk mengawasinya sehingga ketika Ingvild bangun, dia tidak meninggalkan kamarnya. Aku mengatur informasi tentang Ingvild yang kuperoleh dari Beelzebub-sama. Dia adalah keturunan Maou Leviathan sebelumnya. Dia adalah keberadaan yang berharga. Selain itu, dia juga memiliki Longinus baru, dan kekuatannya menjadi target. Yang menargetkannya adalah dalang yang mengirim Iblis tak dikenal ke daerah Kota Kuoh. Walaupun kami masih tak tahu siapa itu, pada dasarnya dikonfirmasi bahwa mereka memiliki koneksi dengan penguasa Neraka. ...Aku yakin pemimpin komplotan ini adalah Dewa jahat.

Dan tentang informasi pribadi Ingvild...aku sangat terkejut ketika aku diberitahu tentang informasinya. Dia baru saja bangun dari penyakit tidurnya, dan...dia terserang penyakit itu lebih dari seratus tahun yang lalu. Fakta bahwa dia adalah keturunan Leviathan juga baru saja terungkap. Menurut rumor, hanya Iblis bangsawan yang merupakan bagian dari golongan Maou Leviathan sebelumnya yang tahu tentang informasi ini. Dan Iblis bangsawan itu menyembunyikan gadis yang terkena penyakit tidur di wilayah mereka sendiri. ...Aku terkejut dengan kenyataan bahwa hal-hal seperti ini masih disembunyikan.

Meskipun dia memiliki darah manusia, jika dia adalah keturunan Leviathan sebelumnya, pemerintah saat ini pasti akan membuat keributan akan hal itu. Tapi ini berarti bahwa Golongan Old Maou pun yang merupakan bagian dari Khaos Brigade juga tak tahu tentang ini. Sebaliknya, kami adalah orang-orang yang merasa terkejut, seperti ketika anggota Golongan Old Maou yang dipenjara diinterogasi, mereka sepertinya tidak tahu apa-apa. Beelzebub-sama juga mengatakan bahwa ada seseorang di Golongan Old Maou yang menggunakan nama Katerea Leviathan yang memiliki darah sah Leviathan sebelumnya...tapi Katerea mungkin tidak diberitahu apa-apa tentang ini. Jika dia tahu, dia akan membunuh Ingvild Leviathan yang setengah manusia... Mengenai mengapa Iblis dari golongan Leviathan sebelumnya tidak memberitahu Katerea adalah... Aku tidak bisa membayangkan situasi di pemerintahan sebelumnya.

…Ingvild dilahirkan di dunia manusia, dan kami tahu bahwa dia dibesarkan di kota pantai tertentu di Eropa dari kesaksiannya ketika dia baru saja bangun dari penyakit tidurnya. Pemerintah Dunia Bawah juga tidak tahu bagaimana itu terjadi, tetapi sepertinya beberapa waktu yang lalu, ketika makhluk yang melahirkan darah Leviathan datang untuk mengunjungi dunia manusia, mereka membuat anak-anak dengan manusia, dan anak-anak itu ditinggalkan di dunia manusia. Atau semacam itu. Dan dia adalah salah satu anak yang ditinggalkan. Ingvild mungkin telah membangkitkan kekuatan Leviathan-nya melalui atavisme genetik. Dan di sini kupikir pemerintah setidaknya tahu tentang anak-anak yang tersisa di dunia manusia dan memiliki koneksi ke Leviathan, tapi...aku kira tidak aneh jika informasi itu dapat disembunyikan karena kudeta itu berhasil. Ada juga hal dengan keturunan Lucifer sebelumnya, Vali...kurasa mustahil untuk memahami semuanya. ...Itu membuatku bertanya-tanya apakah ada juga keturunan Maou Beelzebub dan Asmodeus sebelumnya sebagai akibat dari berinteraksi dengan manusia ketika pemerintah Dunia Bawah tidak tahu. Tapi, tunggu, mereka mungkin ada tetapi dibuang, dan sebagai hasilnya, hanya Vali dan Ingvild yang tersisa... Yah, walau kami memikirkan hal-hal seperti itu, bukan berarti kami akan mendapatkan jawaban...

Sekarang, aku bertanya-tanya kapan Iblis yang menyembunyikan Ingvild tahu tentang dia dan menyembunyikannya. ...Sepertinya orangtua Ingvild memanggil Iblis untuk menyelamatkan putri mereka dari penyakit tidur. Dan iblis yang dipanggil itu tahu tentang identitas aslinya dan menyembunyikannya di wilayah mereka. ...Apakah orangtuanya yang memanggil Iblis untuk menyelamatkan putri mereka yang tidur tahu bahwa kekuatan Iblis putri mereka telah terbangun? Apakah orangtuanya mengandalkan Iblis sebagai upaya terakhir mereka untuk menyelamatkan putri mereka dari penyakit yang tak tersembuhkan? Entah Iblis dari golongan Leviathan sebelumnya dipanggil oleh kecelakaan belaka, atau mereka tahu tentang ini. aku hanya bisa mengatakan apa yang ada dalam imajinasiku tentang itu. ...Jika lebih dari seratus tahun telah berlalu, maka orangtuanya pasti sudah—. ...Aku kira tidak ada yang membantuku menjadi muram memikirkan informasi itu.

Namun, ini berarti bahwa penyakit tidur yang dia dan ibu Sairaorg miliki tidak membunuhnya bahkan setelah tidur selama seratus tahun. Walau aku tahu bahwa tubuh perlahan akan melemah karena tidak bangun dan wadahnya akhirnya akan mati... Tapi, bagi Iblis yang hidup selama sepuluh ribu tahun, tidur selama seratus tahun bukan masalah? Aku tidak tahu jawabannya juga karena aku bukan ahli dalam hal itu. Namun—. Aku bahkan tidak bisa membayangkan tidur selama seratus tahun. Itu seratus tahun, lho? Kamu tidak melakukan apa-apa selain tidur selama kehidupan manusia dengan umur panjang... Selain itu, ia dibesarkan di dunia manusia. Dia pasti dibesarkan sebagai manusia sampai kekuatan Iblisnya terbangun.

...

...Itu tak terduga bagiku. Ketika aku memikirkan situasi Ingvild. Akhirnya, pintu kamarku diketuk. Orang yang masuk adalah Ravel.

“Ise-sama, Ingvild-sama sudah bangun.”

—.

...Yah, aku adalah satu-satunya kenalannya. Kukira aku harus mencoba untuk berbicara dengannya. Aku pergi ke kamar tidur tempat Ingvild berada.

Asia dan aku masuk ke dalam kamar tempat Ingvild berada. Karena dia mungkin tidak bisa tenang jika ada terlalu banyak orang, yang dipilih adalah aku, yang pernah bertemu dengannya sebelumnya, dan Asia, yang tidak terlihat mengintimidasi. Ingvild duduk di tempat tidur. Aku menarik kursi ke sisi tempat tidur dan duduk, sementara Asia berdiri agak jauh di belakang. Ingvild memiliki pandangan mengantuk yang sama ketika aku bertemu dengannya. Aku bertanya-tanya apakah itu adalah efek samping dari penyakit tidur... Menurut gosip, ingatannya tidak akan kembali setelah tidur selama seratus tahun, jadi banyak hal akan menjadi kabur. Dari pembicaraan sebelumnya, aku tahu fakta bahwa dia telah tidur selama seratus tahun, serta kekuatan khusus yang ada di dalam dirinya — Longinus. ...Yah, hal terakhir yang diingatnya adalah dia menghabiskan kehidupan sehari-harinya di kota pantai di dunia manusia bersama orangtuanya...Ingvild membuka mulutnya.

“Ini adalah rumah Red Dragon-san, kan?”

Beelzebub-sama mengatakan bahwa dia pasti mengenalku sebagai [Red Dragon] karena spesialisasi [Nereid Kyrie]. Longinus itu juga mampu mengendalikan Naga, jadi entah bagaimana dia pasti tahu tentang Naga di tubuhku — Ddraig. Aku tertawa dan menjawab.

“Ya, ini adalah rumah tempat aku...kami tinggal. Kami belum memperkenalkan diri, bukan? Namaku Hyoudou Issei, dan gadis di sana adalah Asia Argento. Senang bertemu denganmu.”

Meskipun aku tahu namanya, aku belum akan memanggilnya dengan nama itu. Dia mungkin menjadi waspada jika aku melakukannya, jadi aku harus membuatnya memperkenalkan diri dulu. Saat aku memikirkan itu, dia memperkenalkan dirinya.

“Namaku Ingvild dan nama keluargaku adalah...aku tidak bisa mengingatnya. Tetapi orang-orang yang kutemui di rumah sakit dan tempat misterius memanggilku Leviathan...”

Sacred Gear-nya terbangun segera setelah dia bangun. Atau lebih tepatnya, sepertinya Sacred Gear-nya yang membangunkannya. Para Iblis yang menyembunyikannya tahu bahwa mereka tidak bisa menahannya di bawah kendali mereka, jadi mereka menghubungi Pemerintahan Dunia Bawah dan organisasi Malaikat Jatuh, Grigori. Tak lama kemudian, Iblis dari Dunia Bawah, serta Malaikat Jatuh, menemukan satu atau dua hal tentang keberadaannya. Atasan Iblis yang tahu tentang Sacred Gear yang berada di tubuhnya bekerja sama dengan Grigori yang berspesialisasi dalam penelitian Sacred Gear untuk melakukan analisis pada kemampuan Ingvild.

Apa yang kami ketahui tentang kemampuan Ingvild yakni kekuatannya tertanam dalam lagu yang ia nyanyikan, dan lagu itu mampu mempengaruhi Naga. Lalu, ketika penelitian menemukan bahwa dia dibesarkan di kota pantai dan membawanya ke lautan dunia manusia, mereka menyadari bahwa ada kemampuan lain, kekuatan untuk mengendalikan laut. Tergantung pada penggunaannya, kedua kemampuan khusus itu mungkin sangat mempengaruhi dunia, sehingga dikategorikan sebagai Longinus baru. Terlebih lagi, itu sebagai kelas atas—. Mengenai mengapa Sacred Gear-nya — Longinus terbangun sekarang, sepertinya tidak ada jawaban dari para peneliti. Dan di tengah-tengah itu, dia menyembunyikan keberadaannya. Kukira dia pasti diculik oleh makhluk-makhluk dengan niat jahat setelah mengetahui tentang klasifikasi baru Longinus-nya. Aku bertanya sekali lagi.

“Hei, Ingvild. Kenapa kamu berada di taman itu dan...daerah sepi itu?”

Aku bergegas ke titik, tetapi melihat kondisinya, sepertinya aku tidak bisa menyembunyikan informasi ini darinya, jadi aku memutuskan untuk bertanya langsung padanya. Dia bergumam.

“…Laut”

“Hah?”

Dia melanjutkan ketika saya mendengar kata-katanya.

“Aku melihat laut, dan ketika aku menyadarinya, aku berada di tempat yang asing...dan ketika aku menyanyikan lagu di taman itu, aku bertemu Red Dragon-san.”

...Ketika kamu menyadari, kamu berada di tempat yang tidak dikenal...

Ddraig berkata.

[Ada kemungkinan dia berteleportasi ke tempat menggunakan lingkaran sihir tanpa sadar.]

...Apakah ini juga salah satu efek samping dari penyakit tidur? Tapi itu seharusnya tidak ada hubungannya...Omong-omong, dia ingat dia bertemu denganku di taman.

“Apakah kamu ingat saat kamu berada di tempat dengan rumah-rumah kosong?”

Aku menanyai itu. Tempat dia tiba-tiba muncul dan menyanyikan lagu yang membuat Bova dan aku menderita.

“...?”

Dia menatapku dengan mata oranye dan hanya menggelengkan kepalanya. ...Jadi dia tidak ingat tentang itu... Apa itu secara tidak sadar atau itu di bawah perintah seseorang?

Yah, karena aku tidak merasakan permusuhan, kupikir yang terakhir mungkin kemungkinan ketika dia muncul di dekat daerah sepi. Seharusnya aku menyuruh Rossweisse-san menyelidiki jika ada mantra yang dilakukan padanya, dan kurasa kita akan tahu. Uhmm...aku tidak menduga bahwa percakapan ini akan berlanjut lebih jauh, jadi aku kira aku harus bertanya tentangnya.

“Ingvild, kamu—”

Setelah itu, aku bertanya tentang apa yang terjadi setelah dia bangun. Ini adalah jawabannya... Dia seharusnya menghabiskan hari-harinya di dunia manusia, tapi dia berada di Dunia Bawah ketika dia bangun. Dia tahu fakta bahwa dia memiliki darah Iblis. Dia pergi ke Dunia Bawah untuk menyembuhkan penyakit tidurnya. Sepertinya dia juga diberitahu tentang fakta bahwa Sacred Gear berada di tubuhnya. Peneliti Iblis dan Malaikat Jatuh juga baik dan mereka membantu. Dia tahu bahwa kekuatan ada dalam suara nyanyiannya. Dia terkejut ketika Naga yang bekerja sama dalam eksperimen muncul di depannya, tapi tertidur ketika dia menyanyikan sebuah lagu, dan dia merasa itu lucu. Dia dibawa ke laut di dunia manusia di tengah eksperimen. Dan sepertinya ada di sana ketika dia ingat...kota kelahirannya, kota pantai. Lalu, dia juga diberitahu kenyataan bahwa — lebih dari seratus tahun telah berlalu.

“...Aku berumur tujuh belas tahun. Tetapi, ketika aku bangun, aku diberitahu bahwa akku adalah seorang nenek-nenek berusia seratus tujuh belas tahun. Tapi ketika aku melihat ke cermin, penampilanku masih tujuh belas tahun...aneh, kan?”

Ingvild menggumamkan sesuatu yang agak menyedihkan. Memiliki darah Iblis yang kuat di dalam dirinya, tampaknya karakteristiknya cenderung seperti Iblis karena umurnya hampir sama dengan Iblis. Karena itu, penampilannya tidak berubah bahkan setelah seratus tahun. Yah, karena dia adalah Iblis, dia bisa mengubah penampilannya dengan menggunakan energi Iblis sehingga tidak akan ada perubahan tubuh yang disebabkan oleh penuaan. Tapi, dia telah hidup sebagai manusia, jadi pasti sulit baginya untuk memahami konsep ketika dia jatuh sakit pada penyakit tidur itu. Walaupun dia sudah tidur selama seratus tahun, dia masih hidup. Dia tidak menjadi tua, dan ketika dia melihat cermin, bayangannya persis sama dengan ketika dia berumur tujuh belas tahun. Dia kemudian mengatakan sesuatu yang mengesankan.

“Aku dengar ibu dan ayahku sudah mati. Aku yakin bahwa nenek yang tinggal di sebelahku, anak yang tinggal di atas bukit, dan nelayan yang sering mengantarkan ikan kepada kami sudah meninggal. —Itu seolah-olah saat ini hanyalah mimpi.”

...Aku tidak bisa menjawabnya. Ini adalah pertama kalinya aku berurusan dengan kasus seperti ini...aku mengacaukan...Asia membuka mulutnya di tengah-tengah itu.

“Ise-san. Ayo pergi ke laut bersama semua orang.”

—.

O-Ohhhhhh! Saran yang bagus, Asia-chan! Seperti yang diharapkan dari pengantinku!

“Itu bagus! Ingvild!”

Aku berdiri dan berkata kepada Ingvild.

“Ayo pergi ke laut! Aku akan meyakinkan teman-temanku supaya aku bisa membawamu ke laut!”

Dia berkata bahwa dia tersesat karena dia ingin melihat laut. Jika itu masalahnya, maka dia mungkin mengingat sesuatu dan memulihkan perasaannya yang hilang jika kita membawanya ke laut! Ingvild memiringkan kepalanya karena penasaran, tapi aku segera memutuskan untuk mendiskusikannya dengan teman-temanku—.

Bagian 3[edit]

“Pergi ke laut setelah liburan musim panas juga terasa menyenangkan, ya.”

“Tentu!”

Orang-orang yang mengatakan itu adalah Xenovia dan Irina dalam pakaian renang mereka sambil melompat ke laut. Setelah aku berbicara dengan Rias dan teman-teman lainnya tentang situasinya, kami sepakat untuk pergi ke pantai bersama dengan anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib yang baru dan lama untuk meningkatkan kewaspadaan kami terhadap orang-orang yang menargetkannya dan mengawasinya dengan cermat. Dan dengan demikian, kami memindahkan diri ke pantai yang dimiliki oleh keluarga Gremory di dunia manusia pada keesokan harinya. Pasirnya berbeda dari pantai yang kami kunjungi sebelumnya. Itu adalah pulau yang tidak berpenghuni dengan pasir putih dan pemandangan laut terbaik! Aku merinding hanya dengan melihatnya! Sebuah penghalang dibuat ke sekitar pulau oleh Rossweisse-san. Kami juga menyiapkan sebuah gua di pulau tak berpenghuni tempat kelelawar kelompok Vampir bisa menunggu dan pergi jika ada keadaan darurat, karena matahari cukup cerah. Gasper, yang baik-baik saja di bawah matahari, berada di bawah payung mengatakan ‘Ini sangat panas’, tampak kelelahan. Seperti yang kamu lihat, kami dibagi menjadi mereka yang memilih untuk berenang dan mereka yang memilih untuk beristirahat di bawah payung. Yah, aku pribadi bersyukur bahwa gadis-gadis telah berganti menjadi pakaian renang. Bagaimanapun juga, itu adalah pesta untuk mataku! Dan Ingvild—.

“...”

Dia hanya berdiri di atas pasir dan menatap laut. Kami memastikan untuk selalu menjaganya juga. Aku bilang ke Asia.

“Sangat menyenangkan bahwa kamu menyarankan agar kita semua pergi ke pantai, Asia.”

Saat aku mengatakan itu, Asia tersenyum dan menjawab.

“Ya. Berjalan di area yang tidak dikenal mungkin akan membuatnya merasa tidak nyaman, jadi...kupikir mungkin akan lebih baik jika kita membawa Ingvild-san ke tempat yang familier sehingga dia bisa tenang.”

—.

... Begitu, Asia datang ke Jepang saat dia diusir karena kekuatan yang ada di tubuhnya...kukira dia tahu bagaimana perasaan Ingvild. Aku bertanya pada Rossweisse-san.

“Tidak akan ada masalah meskipun orang-orang yang menargetkan Ingvild muncul di sini, kan?”

Cukup sulit untuk membawanya ke laut karena Sacred Gear-nya berhubungan dengan laut dan orang-orang yang ingin menculiknya mungkin muncul lagi. Rossweisse-san berkata.

“Ya. Aku sudah membuat penghalang sihir yang akan dengan paksa memindahkan mereka ke lembaga penelitian Grigori jika mereka benar-benar datang dan menargetkannya. Rencana kita pada awalnya adalah untuk membawanya ke sini setelah dia menetap bersama kita.”

Rias bertanya pada Rossweisse-san.

“Rossweisse, jelaskan percakapan itu dari beberapa waktu yang lalu kepada semua orang.”

Rossweisse-san mengangguk dan berkata kepada semua orang yang beristirahat di bawah payung

“Apa yang bisa aku simpulkan dari informasi Grigori dan penelitianku tentang Ingvild-san adalah sihir diberikan padanya yang dengan paksa memindahkannya bahkan ke tempat-tempat terpencil. Dengan kata lain, ini adalah pencucian otak. Itulah alasan mengapa dia muncul dalam penaklukan Iblis dan menyegel kekuatan Ise-kun dan Bova-san. Tetapi meskipun cukup kuat, tampaknya tidak berfungsi dengan baik karena tidak konsisten.”

Meskipun merupakan teknik cuci otak yang kuat, itu tidak berfungsi dengan baik... Sungguh cerita yang aneh. Rossweisse-san melanjutkan.

“Sihirnya sekelas Dewa. Itu adalah sihir Olympus kuno. Orang yang menculiknya pasti salah satu penguasa Neraka, yang mana Dewa purba Olympus. Adapun mengapa sihir itu tidak berfungsi dengan baik, mungkin, kekuatan yang dilahirkan dengan Ingvild...kekuatan iblis dari keturunan Maou Leviathan menolaknya. Pendapatku yakni sihir sekelas Dewa pun tidak akan dapat mempengaruhi kekuatan iblis dari keturunan Maou dengan mudah.​​”

Ya, aku baru mendengarnya. Orang yang menculiknya adalah salah satu Dewa purba Olympus. Aku pernah mendengar bahwa beberapa penguasa Neraka adalah Dewa purba. Kamu bisa mengatakan bahwa mereka selalu tajam dan waspada mengingat bahwa mereka bertindak segera setelah mendapatkan informasi tentang Longinus baru.

“Mungkin perlu waktu untuk menghilangkan sihirnya karena itu masih dianalisis.”

Seperti yang diharapkan dari Rossweisse-san! Sepertinya dia sudah bergerak. Rossweisse-san melanjutkan lebih jauh.

“Grigori juga memiliki beberapa informasi tentang Sacred Gear Ingvild-san. Kekuatan untuk menenangkan Naga dan mengendalikan laut...sepertinya yang pertama lebih kuat, tapi yang terakhir dikatakan membaik...”

Jadi kekuatan untuk menenangkan Naga lebih kuat. ...Yah, aku pribadi berpikir itu yang merepotkan. Rias berkata.

“Aku tidak tahu Dewa purba mana yang menjadi dalangnya, tapi kekuatan yang mereka cari pastilah yang pertama. Yang laut adalah...meskipun mereka bisa menggunakannya, aku tidak berpikir mereka akan menggunakannya.”

“Dan alasannya adalah?”

Saat aku menanyakan itu, Rias menjawab.

“Tidak ada laut di Dunia Bawah. Itu berarti tidak ada artinya memiliki kekuatan itu. Walau Iblis dan Malaikat Jatuh menghalangi mereka, mereka tidak bisa melakukan apapun jika tidak ada laut. Meskipun ada beberapa danau, aku ragu itu akan memiliki efek...tapi ada kemungkinan bahwa itu dapat mengubah karakteristik khusus menjadi subspesies. Ingvild tumbuh di kota tepi laut dan ingin melihat laut bahkan dalam situasi ini, jadi aku tidak bisa membayangkan bahwa dia bisa menguasai kemampuan mengendalikan danau sekarang.”

Rias menatap Ingvild. Dia telah menatap laut, dan terkadang akan berjalan ke sana. Rias melanjutkan.

“Juga, mereka tidak akan menggunakan kekuatan untuk mengendalikan laut di dunia manusia. Mereka tidak bisa begitu saja menyangkal para Dewa yang dipercayai oleh banyak orang. Lagi pula, para Dewa seharusnya menyelamatkan manusia. Meskipun makhluk transendental dari agama lain menjadi hina, mereka tidak bisa begitu saja melakukan hal-hal bodoh seperti menghancurkan dunia manusia. Tapi itu masalah lain jika mereka menjadi putus asa.”

Jadi Dewa pun tidak bisa menghancurkan makhluk yang percaya pada mereka, ya. Kukira itu benar. Dewa yang kami lawan bukanlah teroris yang licik seperti Rizevim. Itulah yang ingin kupercayai, tapi aku berpikir bahwa sudah ada banyak korban dari pihak manusia sebagai akibat dari Iblis dan Grim Reaper yang tidak dikenal yang dikirim ke Kota Kuoh dan sekitarnya. Akeno-san juga menambahkan.

“Tapi, itu adalah kekuatan yang menyusahkan... Kurasa mereka berpikir bahwa bagus untuk memiliki kekuatan Ingvild-san.”

Dia bisa mengendalikan laut kapan saja dia mau, tahu! Kukira ada arti memiliki seseorang yang bisa menindas Dewa mitologi lain. Begitu, jadi kesimpulannya, ada kemungkinan besar bahwa para Dewa purba yang merupakan bagian dari penguasa Neraka yang menculik Ingvild-san. Kekuatan Ingvild-san untuk mengendalikan Naga lebih dominan. Sihir pencucian otak diberikan pada Ingvild. Tapi, sihir itu terlihat seperti tidak stabil dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya? ...Jadi apakah itu berarti Dewa purba menginginkan kekuatan untuk menumpas Naga? Aku lalu berkata.

“Jadi tujuan si dalang adalah kekuatan Ingvild untuk menekan Naga, ya?”

Naga di dalam diriku berbicara sehingga semua orang bisa mendengar.

[Naga adalah makhluk terkuat bahkan di antara semua mitologi. Terutama saat ini, karena makhluk seperti partner, Vali Lucifer, dan Crom Cruach yang dapat dengan mudah berurusan dengan Dewa telah muncul. Plus, cara-cara untuk menjadi lebih kuat menggunakan kekuatan Naga didirikan. Beberapa contoh yang bagus adalah Asia Argento yang mengendalikan Fafnir, Saji Genshirou yang mengenakan armor Dragon King, dan pemimpin saat ini mitologi Dewa Norse, Vidar. Jika memungkinkan untuk mengendalikan Naga kuat ini dengan kekuatan lagunya...aku yakin mitologi-mitologi ini bisa diubah dengan mudah.]

...Begitu, dengan menekan dan mengendalikan makhluk hidup terkuat, bisa saja untuk mengubah mitologi. Dan sekali lagi, aku tahu teror Longinus kelas atas. Longinus kelas atas lainnya adalah...Dimension Lost yang dimiliki oleh Georg dari Golongan Pahlawan juga bisa memindahkan banyak orang ke tempat semaunya. Bergantung pada bagaimana itu digunakan, itu bahkan bisa menghancurkan seluruh negara. Jika seseorang dipindahkan ke tempat di mana tidak ada makhluk hidup yang bisa hidup...itu mengerikan. Demikian pula, Annihilation Maker yang dimiliki oleh Leonardo dari Golongan Pahlawan dapat menghasilkan sejumlah monster raksasa. Sebuah negara kecil akan terinjak-injak hanya dalam beberapa jam. Alat yang bisa menghancurkan Dewa—. Longinus disebut itu, tapi dalam kenyataannya, nama itu tampaknya terhubung dengan kemampuan yang hanya kuat dan tidak normal. Wajar jika semua mitologi mengamati dengan seksama para pengguna Longinus. Yah, selama seseorang tidak dianggap sebagai musuh, mereka sebenarnya cukup bebas untuk melakukan apapun yang mereka suka. Bukannya pengguna Longinus sepertiku selalu memiliki pikiran yang kaku. …Aku juga ingin Ingvild menjadi seperti itu. Karena itu, jika aku tidak melindunginya dari orang-orang yang mencuci otaknya—. Rias tersenyum.

“Fufufu, Ise, kamu membuat wajah yang mengatakan ‘Aku harus melindunginya.”

Apakah wajahku menunjukkan apa yang kupikirkan? Aku menggaruk bagian belakang kepalaku saat aku tersenyum masam.

“Hahaha, aku tidak bisa menahannya ketika aku melihat seorang gadis yang bermasalah.”

Gadis-gadis yang berkumpul di bawah payung bercahaya tertawa menanggapi ini. Asia berkata.

“Tapi berkat itu, aku juga diselamatkan.”

Akeno-san melanjutkan.

“Itu bagian yang baik dari suami kita. —Dan…”

Akeno-san mengeluarkan beberapa keranjang yang dia bawa. Dia membukanya dan mengeluarkan sandwich dan onigiri!

“Mari kita makan, oke?”

Ooh! Bento buatan tangan Akeno-san! Ini yang terbaik! Seolah mengetahui bahwa makan siang telah dikeluarkan, semua orang yang bermain di laut juga bergegas ke sini.

“Makan siang, ya!”

“Aku akan makan! Aku akan makan!”

Xenovia dan Irina dengan cepat bergegas dan datang di bawah payung.

“...Ayo cepat makan.”

Koneko-chan, yang suka makan, sudah mengeluarkan piring dan minuman saat dia dalam mode tempurnya. Ravel berkata kepadaku.

“Ise-sama, kenapa kita tidak mengundang Ingvild untuk bergabung dengan kita.”

Betul. Aku berdiri dari tempat itu, dan—

“Baiklah, aku akan memanggilnya.”

Aku berjalan ke Ingvild. Saat aku semakin dekat dengannya saat dia masih menatap laut—.

“—♪ —♪”

Aku bisa mendengar suara nyanyiannya. Kekuatan nagaku tidak terpengaruh, dan itu seperti biasa... Tidak, suara yang sangat indah. Itu lembut, dan hanya mendengarnya membuatku merasa tenang dan sembuh—. Seolah-olah dia memperhatikan kehadiranku, dia berhenti bernyanyi.

“Wow, kamu hebat dalam bernyanyi.”

Ketika aku memberikan pujian seperti itu, Ingvild terdiam beberapa saat sebelum berkata.

“…Terima kasih.”

“Tidak, tidak, aku serius, nyanyianmu benar-benar hebat.”

Ketika aku mengatakan itu, dia menggelengkan kepalanya.

“Terima kasih telah membawaku ke laut.”

Dia akhirnya — tersenyum sedikit. Itu adalah senyum yang sangat, sangat manis. Aku berdiri di sebelahnya dan bertanya.

“Laut, jadi kamu benar-benar menyukainya, ya?”

“...Aku lahir dan dibesarkan di kota tepi laut, jadi tentu saja, aku mengenal suara, warna dan bau laut.”

Ya tentu saja kamu akan jatuh cinta pada laut. Aku kemudian berkata kepadanya.

“Ayo pergi ke laut lagi kalau begitu.”

“...Tapi, setelah ini, aku akan pergi ke suatu tempat di mana kekuatanku akan dipelajari, kan? Aku mungkin tidak bisa datang.”

“Itu tidak benar. Aku akan membawamu ke laut.”

Matanya yang oranye memantulkan diriku di dalamnya—

“Sungguh?”

“Ya. Aku mungkin terlihat seperti ini, tapi aku sebenarnya seorang selebriti di dunia Iblis. Plus, aku sedikit terkenal oleh atasan. Aku yakin membawa seorang gadis ke laut tidak akan menjadi masalah. Kalau aku mengatakan ‘Dia adalah temanku!’, Entah bagaimana caranya. Jika fasilitas penelitian menolak, katakan saja ‘Aku adalah teman Oppai Dragon!’, Dan aku yakin itu akan memberimu fleksibilitas.”

Ketika aku mengatakan itu, dia membuka mulutnya dan sedikit tertawa.

“Fufu. Baik. Aku akan menjadi teman Oppai Dragon.”

“Ya, mari kita berteman. Juga, namaku Ise. Semua orang memanggilku begitu. Kamu juga harus.”

“Ise. Oke, Ise.”

Bagus. Sepertinya aku bisa dekat dengannya. Sudah tidur lebih dari seratus tahun, Ingvild sudah kehilangan sanak saudaranya, dan nasibnya pun dipermainkan oleh kekuatannya sendiri. Aku merasakan sekali bahwa, paling tidak, aku ingin menjadi temannya. Oh, benar juga, aku akan mengundangnya makan siang.

“Ingvild, mari kita—”

Itulah saat aku berseru. —Pulau yang tidak berpenghuni dipenuhi dengan kegelapan! Sebelumnya sangat cerah, tapi sekarang, itu seperti malam ketika kegelapan menyebar.

Teman-temanku juga waspada dan berdiri untuk menanggapi situasi! Rossweisse-san menatap langit! Saat dia melakukan itu, dia melihat penghalang di sekitar pulau yang tidak berpenghuni ini terkena dampak karena retakan dapat dilihat! Pasti ada seseorang yang menyerang kita dari luar!

“Kuh!”

Rossweisse-san menggapai langit dengan tangannya dan menciptakan lingkaran sihir. Dia berusaha memperkuat penghalang. Namun, penghalang itu rusak duluan! Suara ‘Boom!’ bisa terdengar saat penghalang dihancurkan. Segera setelah penghalang itu dihancurkan, aura hitam berputar-putar di depan kami di sudut pantai berpasir ketika sesosok manusia muncul di sana. Orang yang berdiri di sana adalah - seorang wanita yang mengenakan gaun berenda yang lucu. Dia memiliki rambut hitam panjang dan tampak seperti anak kecil yang ingin dilindungi siapapun. Dan yang terpenting, pakaiannya benar-benar menekankan payudaranya! Karena dia mengenakan corset jumper skirt, payudaranya didorong ke atas untuk tampil lebih menggairahkan... Mataku benar-benar tertuju pada oppai-nya! Juga, payudaranya besar! Namun, kami tahu bahwa gadis itu tidak biasa karena aura gelap yang luar biasa menutupi tubuhnya. Aku berdiri di depan Ingvild dan menjadi lebih waspada, dan alasan aku melakukan itu adalah karena dia menatap Ingvild. Aku yakin dia pasti dalang yang menargetkannya. Gadis manis yang mengeluarkan aura gelap dengan berani memperkenalkan dirinya saat dia menyapu rambutnya ke belakang.

[‘Sekiryuutei of the Blazing Truth’ Hyoudou Issei dan majikannya Rias Gremory, senang bertemu dengan kalian. Aku adalah salah satu Dewa purba Olympus, Nyx, Dewi Malam.]

—Dewi Malam, Nyx! Jadi Dewa purba telah muncul! Semua orang menjadi lebih waspada dalam menanggapi perkenalannya. Aku bisa merasakan auranya tidak menyenangkan! Aku dengan cepat melengkapi armor crimsonku dan mempersiapkan diri. Dia tampak geli melihat reaksi kami. Nyx menutup mulutnya dengan tangannya saat dia tertawa.

[Hohoho, aku pernah dengar kalau Sekiryuutei yang sekarang itu cabul, tapi kau memang tidak lengah. —Aura Naga yang berada di tubuhmu itu sungguh menakutkan.]

Komentarnya membuatku berpikir bahwa dia bahkan bisa melihat kekuatan yang ada di dalam diriku, atau terbuat dari apa tubuhku saat ini. Aku kehilangan tubuhku sekali saat insiden besar yang disebut [Kerusuhan Demonic Beast]. Pada saat itu, aku meminjam kekuatan dua Dragon God, Apocalypse Dragon Great Red dan Ouroboros Dragon Ophis, dan dihidupkan kembali. Great Red dan Ophis memiliki dampak kuat pada tubuhku yang sekarang. Aku bertanya pada Nyx.

“Apa yang kau rencanakan dengan Ingvild!?”

Nyx memandang Ingvild ketika dia berkata.

[Longinus yang dimiliki gadis ini ada di level lain. Lagi pula, itu bisa mengendalikan laut dan bahkan menghentikan Naga. Itu adalah kemampuan untuk mengendalikan Naga, yang merupakan simbol kekuatan... Meskipun kalian mungkin sudah tahu ini, yang kami inginkan adalah kekuatan untuk mengendalikan Naga. Naga-Naga keji sepertimu, Hakuryuukou Vali Lucifer, dan Evil Dragon Crom Cruach pasti akan menjadi ancaman bagi kami nantinya. Itu sebabnya kami membutuhkan strategi. Lalu, pada akhirnya, aku ingin mencoba mengendalikan Ophis dan Great Red.]

Kau mengatakannya dengan jelas! Sebenarnya terasa bagus untuk mendengar pernyataan bermusuhan seperti itu diucapkan dengan jelas! Tapi, kau tidak bisa menggunakan Ingvild!

“Aku tidak bisa mengabaikan kenyataan bahwa kau ingin menggunakan gadis ini! Juga, walau kau adalah seorang Dewa, kenyataannya kau adalah seorang gadis berarti aku bisa menggunakan serangan spesialku!”

Dia mungkin mencoba menculik Ingvild sekali lagi, tapi aku tidak akan membiarkan itu terjadi! — Burung pertama mendapat cacing! Aku memperluas pikiran liar di kepalaku dan menciptakan ruang pink misterius! Sihir itu meledak terbuka dan menyebar lebih luas!

“Keinginan duniawi, lepaskan! Pailingual!”

Itu salah satu teknikku! Dengan memperluas pikiran liarku, itu adalah sihir pribadiku untuk menciptakan ruang yang memungkinkan aku mendengar pikiran payudara wanita. Dan ketika aku melakukan itu, payudara musuh akan bertindak sebagai pembicara untuk tuannya. Walau hanya bekerja melawan wanita, jika targetnya telah diputuskan, itu tidak dapat dicegah! Tentu saja, aku tidak akan menggunakan ini pada pria! Aku hanya ingin mendengar oppai wanita!

“Hei! Oppai Dewi! Biarkan aku mendengar suaramu!”

Aku bertanya pada oppai dari Dewi Nyx! Sihirku benar-benar menyelimuti Nyx! Sekarang, aku hanya perlu mengajukan pertanyaan! ...Namun, berapa lama aku menunggu, oppai Nyx masih tidak berbicara padaku. ...Tidak mungkin, keahlianku yang hampir sempurna...tidak bekerja!? Itu tidak berhasil!? Tubuhku bergetar karena hasil yang aneh sambil aku berkata.

“...Pailingual-ku tidak bekerja!”

[Apa—!?]

Semua orang benar-benar terkejut menanggapi kata-kataku. Xenovia menjerit.

“I-Itu tidak mungkin! Ada seorang gadis yang bisa menahan teknik payudara Ise!?”

Irina melanjutkan.

“M-Mungkinkah itu tidak bekerja melawan makhluk sekelas Dewa!?”

Gasper menyarankan kemungkinan lain.

“M-Mungkin juga efek dari tidak menggunakan Dragon Deification.”

Ya, aku bisa berubah lebih jauh. Meskipun aku mendapatkan kekuatan yang memungkinkan aku bertarung melawan makhluk sekelas Dewa, aku memutuskan untuk menggunakannya hanya pada saat-saat penting karena itu benar-benar membuatku lelah. Yah, kurasa itu tidak akan bekerja dengan armor crimson karena musuhnya adalah Dewi purba Malam, Nyx. Jika pertarungan habis-habisan terjadi, aku harus menggunakan bentuk itu. Namun, Nyx membantah apa yang baru saja dikatakan Gasper.

[Fufufu, bukan itu. Aku hanya menangkisnya dengan strategi melawan Oppai Dragon.]

Strategi? Hanya untukku? Dan dia memblokir Pailingual dengan itu? Teknikku sangat populer. Wajar saja bahwa Nyx tahu tentang ini. Ini berarti bahwa dia berpikir bahwa itu akan menjadi buruk jika kita tahu apa yang ada di dalam hatinya, jadi dia membuat rencana. Tapi, aku masih punya cara lain! Bagaimanapun juga, aku masih memiliki teknik yang hanya berhasil melawan wanita!

“Jika itu masalahnya, maka aku hanya akan menyentuhmu secara langsung dan menggunakan Dress Break!”

Dress Break! Aku akan melucuti pakaian lucu itu! Aku juga akan melepaskan mantra di tubuhnya! Dress Break-ku tidak hanya bisa melucuti pakaian wanita, tapi juga semua jenis mantra di tubuh wanita! Aku membuat booster di punggungku muncul, dan terbang ke depan. Pada saat inilah Rias berkata ‘Tunggu’.

“Tunggu, Ise! …Ada yang salah. Sepertinya dia menunggumu menggunakan Dress Break!”

—! ...Nyx menungguku menggunakan Dress Break...? Sementara aku bingung, aku melihat Nyx, dan Dewi itu tertawa tidak tepat.

[Seperti yang diharapkan dari Rias Gremory, majikan Sekiryuutei. Itu benar, aku menunggu serangan Sekiryuutei. Karena dengan begitu, aku dapat membunuhnya dengan mudah.]

Membunuhku dengan mudah!? Apa dia berpikir begitu karena dia seorang Dewi!? Aku merasa terganggu oleh ekspresi mengejek sang Dewi. Nyx menepuk gaunnya yang imut dan berkata.

[Sebagai rencana melawan Sekiryuutei, aku menciptakan pakaian ini. Pakaian ini adalah ‘Pakaian Pembunuh Perjaka Suci’.]

[—!?]

Semua orang termasuk aku terkejut menanggapi laporan ini... Setelah itu, kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan! Pakaian Pembunuh Pe-Perjaka!? Y-Ya, memang benar bahwa...aku masih perjaka! Jadi pakaian itu berpengaruh pada perjaka! Pakaian imut Nyx mulai mengirimkan gelombang menyeramkan! Nyx tertawa mengejek ketika dia berkata dengan geli.

[Aku sengaja membuat pakaian ini sehingga serangan seorang perjaka tidak akan berhasil. Meskipun ini membatasi musuh, aku mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa Sekiryuutei adalah perjaka, dan sepertinya itu benar-benar sangat efektif.]

P-Pailingual benar-benar tidak punya efek sama sekali!

Jika itu masalahnya, Dress Break juga akan...! Tidak, sebelum itu, hanya dengan menyentuhnya, aku akan...! Dimungkinkan untuk menggunakan Dress Break dari jauh, tapi selama Nyx mengenakan pakaian itu, itu tidak akan berpengaruh! Nyx memegang ujung roknya dan berkata.

[Fakta bahwa kau masih perjaka berarti jika kau menyentuhku, kutukan akan dimulai dan kau akan mati. Demikian pula, aku bisa menangkis semua serangan yang dilakukan oleh perjaka. —Seranganmu tidak akan sampai padaku, Sekiryuutei Hyoudou Issei.]

...! ...J-Jadi dengan itu, seranganku tidak akan bekerja...!

“Itu mus—!”

Aku menembakkan peluru ajaibku — Dragon Shot pada Nyx! —Namun, meskipun itu jelas mengenai dirinya, Nyx tidak terluka sama sekali! Benarkah bahwa serangan dari perjaka tidak akan mempengaruhinya!? Saya dihancurkan oleh keterkejutanku sendiri dan kolaps di tempat!

Shin High school DxD Volume 1 illustration 2.png

...Tak kusangka keperjakaanku berbalik melawanku...! Omong-omong, kutukan apa yang bisa membunuh perjaka!? Apa dunia itu keras kepala!? Akeno-san dengan serius mengatakan ini sebagai jawaban atas hasilnya.

“...Benar saja, aku seharusnya mengambil pengalaman pertama Ise-kun walau aku harus menggunakan kekuatan.”

Koneko-chan, yang terlihat terdiam, berkata.

“...Untuk saat ini, aku hanya bisa mengatakan ini adalah yang terburuk.”

Yap, aku juga berpikir begitu! Kedua wanita pendekar pedang Xenovia dan Irina pergi ke depan dan melengkapi pedang mereka.

“Irina dan aku adalah wanita. Efeknya tidak akan bekerja pada kami!”

“Ya, betul! Ayo ikuti darling setelah ini!”

“Apa, apa itu artinya kamu ingin dipeluk oleh Ise? Kamu tidak pernah berubah, Malaikat mesum.”

“Tidak, b-bukan itu maksudku!”

...Kombo wanita pendekar pedang ini pasti...Nyx tertawa keras ketika dia melihat situasi ini.

[Kau benar. Jika musuhnya wanita, pakaian ini tidak akan berarti. Tapi, itu cukup untuk mencegah pergerakan Sekiryuutei. —Bukankah kalian tidak tahu kekuatan Dewa yang sebenarnya, kan?]

Nyx mengeluarkan aura luar biasa dari tubuhnya! Hanya dengan melakukan itu, atmosfer seluruh area melonjak ketika angin kencang dihasilkan. Laut juga mulai menjadi berombak! Hanya dengan kualitas dan jumlah aura saja, kami tahu bahwa dia adalah lawan yang buruk bagi kami!

Satu-satunya yang bisa bertarung melawan sekelas Dewa secara mandiri di tempat ini selain aku adalah...Rias. Dengan membungkus dirinya dalam kekuatan sejati Gasper, dia bisa memiliki banyak sihir. T-Tapi, karena Gya-suke mirip denganku, yang tidak memiliki pengalaman dengan wanita, meskpun dia melakukan teknik kombinasi tubuh, ada kemungkinan itu tidak akan bekerja. B-Bagaimana dengan...Kiba? Banyak pelanggan Pekerjaan Iblisnya adalah wanita, tapi...kenyataan bahwa dia waspada pada Nyx sepertiku... Y-Yah, mengesampingkan itu, teman-teman perempuan pemberaniku memasuki posisi bertarung mereka. Aku benar-benar menyesal bahwa aku tidak dapat berbuat apa-apa saat ini! Aku meminta maaf di dalam hatiku, tapi mata Nyx tampak seperti sedang merencanakan sesuatu yang buruk, dan dia berkata.

[Ingvild. —Bernyanyilah.]

Ketika aku berbalik dan menatap Ingvild—.

“...Uu...UuuuUUUU!”

Ingvild gemetar ketakutan! Itu pasti karena Nyx memerintahkan aktivasi teknik pencucian otak yang dilakukan pada Ingvild! Apakah alasan di balik transportasi yang kuat itu tidak aktif karena kekuatan Dewa purba!?

“Ingvild! Apa kau baik-baik saja!?”

Ketika saya mencoba mendekatinya, matanya bersinar curiga dan bola-bola ungu muda mulai muncul di sekitarnya! Ingvild membuka mulutnya—.

“—♪ —♪”

Suara nyanyian yang indah—. Kekuatanku meninggalkan tubuhku dalam sekejap—. ...Penglihatanku menjadi kabur dan kepalaku berputar sangat parah sehingga aku tidak tahan untuk berdiri... ...Armor crimsonku juga dilepaskan saat aku berlutut...

“Kuh...!”

Aku bukan satu-satunya yang menderita.

[...G-Guooooo....!! I-Ini...kekuatanku...!]

Ddraig juga mengeluarkan suara kesedihan... ...Tak kusangka kemampuan serangan khusus terhadap Naga akan sekuat ini...! Ada Dragon Eater Samael, serta senjata final anti-Dragon— Dragon Slayer...! Tapi kekuatan Ingvild...juga sangat berbahaya...!

...Ddraig, akankah armorku masih dilepas jika aku menggunakan Dragon Deification?

[...Kamu pasti akan memiliki lebih banyak perlawanan...tapi ada kemungkinan besar bahwa...kamu tidak akan bisa...mengeluarkan fungsi alami karena lagunya...!]

... Jadi itu berarti bahkan Dragon Deification...tidak bisa sepenuhnya mencegahnya...! Longinus kelas atas sungguh menakutkan...! Nyx tertawa ketika dia melihatku menderita.

[Kau tahu kalau aku memberikan sihir kontrol pikiran padanya, bukan? Sihir itu bisa mengendalikan Sacred Gear dari jauh. Itu sebabnya tidak akan ada masalah meskipun aku tidak membawanya pulang hari ini. ...Yah, tidak bisa mengendalikannya sepenuhnya adalah masalah. Mengizinkannya bertemu dengan kalian...tidak, bertemu denganmu adalah pilihan yang tepat.]

...Apa artinya itu? Nyx menjelaskan rencananya yang jahat dengan jelas kepadaku sementara aku menderita.

[Jika kalian tahu tentang keadaannya, kau tidak bisa mengabaikannya, bukan? Jika kalian mengirimnya ke fasilitas Grigori, maka kami mungkin menargetkannya. Jika kalian membawa dia, dia mungkin bisa dikendalikan dan menyebabkan kerusakan pada kalian. Jika kalian memikirkannya, dia cukup sulit untuk dipahami, bukan? Jika itu masalahnya, kalian lebih baik membiarkannya tidur lagi dan menyebutnya ‘segel’. Atau — bunuh dia. Tapi, kau tidak dapat melakukan hal itu, bukan? Lagipula, kau adalah Oppai Dragon.]

...

...Gadis ini...dia tahu tentang semua itu, dan menciptakan situasi ini, ya...! Dia tahu bahwa jika aku bertemu Ingvild dan mengetahui tentang situasinya, aku akan berusaha melindunginya begitu aku tahu kadaannya...! Segel? Bunuh? Tidak mungkin aku bisa melakukan itu! Itu tidak mungkin! Aku bertemu gadis ini dan kami berbicara dan tertawa! Tidak mungkin aku bisa mengabaikan seseorang yang menganggapku sebagai temannya! Dan Dewi ini tahu tentang itu! Dia tahu dari awal bahwa itu akan menjadi seperti ini...!

“...Aku tidak akan memaafkan...mu...!”

Meskipun aku tidak memiliki kekuatan karena lagu itu, aku harus berusaha berdiri meskipun itu berarti memaksakan diriku. Sangat frustasi sehingga aku menatap Nyx dengan mata penuh air mata! Nyx mencibir ketika dia berkata kepadaku, kepada kita semua.

[Kalau kau ingin menyelamatkannya, kau tidak punya pilihan selain mengalahkanku. Biarpun kau berhasil menghilangkan sihir, lapisan perlindungan lain hanya akan dipanggil. Aku sudah memberikan beberapa mantra padanya. Dan biarpun kau memiliki beberapa spesialis, setidaknya butuh enam bulan untuk menghilangkannya. Dalam enam bulan itu, aku bisa menggunakan Ingvild untuk melakukan banyak hal, kau tahu? Jika kau tidak menginginkannya, lebih baik menyegelnya. Atau mungkin membunuhnya. Pilihan ada di tanganmu! Hahahaha hahahaha!]

Dewi Malam meninggalkan kami dengan kata-kata itu saat ia meningkatkan sihirnya dan terbang ke langit. Kegelapan yang menutupi pulau tak berpenghuni ini juga menghilang bersama Nyx, mengembalikannya menjadi normal. Pada saat yang sama, sihir pencucian otak juga berkurang saat Ingvild jatuh ke tanah. Aku bersumpah pada diriku sendiri saat aku menggenggam pasir dengan erat.

—Aku akan mengalahkan siapapun yang ingin menyakiti teman-temanku, biarpun itu adalah Dewa...atau Dewi. Nyx, aku pasti akan mengalahkanmu—.

Life.4 Aku Akan Menyelamatkan Temanku![edit]

Bagian 1[edit]

Kami kembali dari pantai ke kediaman Hyoudou dan melaporkan situasinya kepada atasan ketika kami membiarkan Ingvild tidur di salah satu kamar cadangan yang disiapkan untuk digunakan pengunjung. Di lantai atas kediaman Hyoudou — ruang VIP, kami mendiskusikan langkah selanjutnya dengan Maou Beelzebub-sama melalui lingkaran sihir. Tapi, sudah jelas apa yang harus kulakukan! Beelzebub-sama berkata.

[Mengenai tindakan Nyx... Aku berencana untuk memastikan ini dengan semua mitologi, dan... kami mendapat izin dari Dewa Kepala Olympus saat ini, Apollon-dono.]

“—Jadi itu berarti…”

Beelzebub-sama dengan jelas menjawab pertanyaan Rias.

[Mereka tidak keberatan jika [DxD] yang mengalahkan Nyx. Tapi, mereka ingin kalian menyegelnya.]

—! Itu berita bagus! Aku mengacungkan tinju kananku ke telapak tangan kiriku! Dewa Kepala mitologi itu — Apollon-san telah memberikan izinnya! Jadi itu berarti Olympus juga sudah menilai tindakan Nyx. Tapi, kami tidak tahu keberadaan musuh...dan karena itu, kami tidak bisa maju biarpun kami mau. —Tiba-tiba, ada dua orang yang memasuki ruangan!

“Hmph, benar saja, kalian akhirnya menjadikan Dewa musuh, ya. Seperti yang diharapkan darimu.”

Orang yang mengatakan itu adalah Cao Cao dan — seorang pria yang membawa seekor anjing hitam besar bersamanya. Orang yang membawa anjing hitam, Jin, adalah pemimpin tim agen organisasi Malaikat Jatuh Grigori [Slash Dog], Ikuse Tobio-san. Dia mengenakan jas hitam, serta mantel hitam. Dia juga anggota tim anti-teroris [DxD].

“Cao Cao, bahkan Ikuse-san.”

Saat aku memastikan keduanya, Ikuse-san memberikan salam bersama dengan informasi yang sangat mengejutkan.

“Hei, Hyoudou Issei-kun. Aku telah membawakanmu sebuah informasi. —Itu tempat persembunyian Nyx.”

[—!]

Semua orang terkejut menanggapi hal ini! Tentu saja! Bagaimanapun juga, itulah yang kami butuhkan sekarang! Cao Cao menjawab sebagai tanggapan atas ini.

“Sementara kami mencari tempat para Iblis yang tidak dikenal... dengan kata lain, markas mereka di dunia manusia, kami menemukan bahwa ada tiga. Banyak orang dapat terlihat keluar masuk di salah satu tempat itu, dan kami merasakan kehadiran makhluk kelas dewa. Seiring dengan informasi yang diberikan oleh Olympus, sangat mungkin itu Nyx.”

Kamu serius?! Aku sangat bersyukur! Beelzebub-sama berkata.

[‘Investigasi’ yang kuminta Cao Cao lakukan adalah untuk mendapatkan informasi ini. Akan lebih mudah untuk berurusan dengan Iblis tak dikenal jika kita tahu tentang gerakan dan markas mereka. Karena itu, aku meminta tim Cao Cao-kun, serta tim Ikuse Tobio-kun, untuk menyelidiki markas mereka baik di Dunia Bawah dan dunia manusia.]

Jadi begitu! Kedua tim itu sempurna untuk mengumpulkan informasi! Seperti yang diharapkan dari mereka, mereka berhasil menghasilkan hasil yang bagus! Omong-omong, benar-benar meyakinkan untuk melihat kekuatan anggota [DxD] sekali lagi di saat-saat seperti ini. Wajar untuk mengharapkan ini dari barisan yang terdiri dari orang-orang yang menghalangi mereka dengan pikiran jahat. Cao Cao bertanya sekali lagi.

“Kalian mendengarnya. Terserah kalian apakah kalian pergi atau tidak, tapi... dalam skenario terburuk, Tobio, dan juga aku, pasti akan diperintahkan oleh atasan untuk berurusan dengan mereka. Tapi aku yakin kalian sudah tahu itu, kan?”

“...Jadi kita menyegel Ingvild, atau melenyapkannya, ya?”

Saat aku menjawab dengan kata-kata seperti itu, Cao Cao, serta Ikuse-san, berkata ‘Ya’ saat mereka menjawab dengan mata mereka. Cao Cao berkata.

“Yang aku maksud dengan penyegelan adalah, menyegel kemampuan Sacred Gear-nya. Paling tidak, sampai kita bisa berurusan dengan kemampuan Nyx... Meskipun menurutku lebih baik untuk menyegelnya sampai kita bisa mengalahkan sang Dewi Malam, ada risiko. Ada fakta bahwa kekuatan Sacred Gear Ingvild Leviathan terbangun dan membangunkannya dari penyakit tidurnya. Jika kita menyegel Sacred Gear-nya, sangat mungkin penyakitnya akan kembali. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa dia akan bangun di waktu berikutnya.”

—! ...Apa...! Meskipun akhirnya dia terbangun... itu adalah pilihan yang sulit...! Itu berarti menyegelnya mirip dengan menempatkan hidupnya dalam bahaya! Jika itu masalahnya, maka tidak ada artinya meskipun kita mengalahkan Nyx! Ikuse-san berkata.

“...Kita tidak ingin melakukan itu, bukan? Aku juga tahu tentang situasinya. Aku ingin menghindari itu bahkan dalam skenario terburuk. ...Tapi, jika terdesak, apa yang akan kalian lakukan?”

Aku tidak bisa dengan cepat menjawab pertanyaan Ikuse-san—.

“...Kamu bisa membunuhnya, tahu?”

Ada suara dari belakang. Ketika kami berbalik, kami bisa melihat Ingvild memasuki ruang VIP melalui pintu. Sepertinya dia bangun dan mendengar kami. Dengan mata tertunduk, dia berkata.

“Jika kekuatanku membawa masalah bagi banyak orang, aku baik-baik saja dengan dibunuh.”

Aku menjawab sebagai jawaban atas kata-katanya!

“Apa yang kamu katakan!? Meski akhirnya kamu bisa bangun!?”

Ingvild membuat wajah yang menyakitkan ketika dia meremas suaranya.

“...Meskipun aku bangun, orang-orang yang kukenal tidak ada lagi di sini... Itu sebabnya tidak ada yang akan berduka untukku.”

Jadi kamu merasakan hal seperti itu... —Seolah-olah hadiah itu lebih seperti mimpi.

Aku menyadari hal-hal yang dia katakan kemarin sangat menyedihkan. Dia menderita penyakit tidur sebelum dia menyadarinya, dan lebih dari seratus tahun telah berlalu ketika dia bangun... Dia tahu bahwa orangtuanya, serta kenalannya, tidak lagi berada di dunia ini. meskipun aku mati, tidak ada yang akan sedih—. Meskipun dia mungkin berpikir seperti itu, itu salah! Itu benar-benar salah! Aku menyampaikan benakku kepadanya secara langsung.

“Ada. Aku akan berduka. Apa itu salah?”

“—”

Dia tampak sangat terkejut dari lubuk hatinya mendengar kata-kataku. Aku melanjutkan tanpa memedulikannya.

“Itu adalah pertemuan yang aneh, dan juga singkat, tapi aku sudah menjadi temanmu. Itu sebabnya, aku akan menyelamatkanmu. Maukah kamu percaya padaku? Ayo kita pergi ke pantai bersama-sama lagi.”

Asia memegang tangan Ingvild seolah menanggapi permintaanku dan berkata dengan ekspresi baik

“Ingvild-san. Tolong percaya pada Ise-san. Aku juga di sini karena... aku diselamatkan oleh orang ini. Itu sebabnya aku ingin kamu percaya padanya.”

Begitu ya. Entah bagaimana, aku merasa situasi ini mungkin pernah terjadi sebelumnya... Itu sama dengan waktu ketika aku bertemu Asia setengah tahun yang lalu. Asia datang ke Jepang tanpa ada orang di sisinya... Hari-harinya penuh dengan kesedihan. Dan pada saat itu, aku menghibur Asia. Asia pasti memikirkan saat itu ketika dia berbicara dengan Ingvild. Seolah-olah emosi Asia disampaikan kepadanya, Ingvild menangis.

“…Tolong bantu aku. Jika aku tertidur lagi... aku tidak ingin kehilangan teman lain...”

Dia memberitahu kami perasaannya yang sebenarnya dengan air mata—. Mendengar itu sudah lebih dari cukup. Aku akan berjuang untuk alasan itu. Aku bisa mengalahkan Dewa! Aku berbicara dengan Ikuse-san.

“—Aku akan pergi. Aku akan mengalahkan Nyx.”

Ikuse-san tertawa dengan puas menanggapi kata-kataku. Cao Cao di sisi lain berucap ‘yare, yare’ saat dia mengangkat bahu dan membuat senyum pahit, seolah-olah dia telah memprediksi reaksiku. Bersamaan dengan kata-kataku, Rias berdiri dan tertawa dengan berani.

“Kita, Ise. Mari tunjukkan pada mereka bahwa mereka telah membuat pilihan yang salah mengacaukan budak-budak Gremory dan Klub Penelitian Ilmu Gaib.”

Seperti yang diharapkan dari pacarku! Kami punya ide yang sama! Teman-temanku yang berbagi pendapat yang sama juga menanggapi dengan ‘Tentu saja!’ dan ‘Ayo serang mereka!’! Baiklah! Sekarang semua orang memiliki tujuan yang sama, mari beralih ke persiapan! —Saat aku memikirkan itu, Xenovia menarik tanganku.

“Ise. Rencana melawan Nyx.”

“Hm? Oh, apa yang akan kita lakukan?”

Xenovia menyatakan sebagai jawaban atas pertanyaanku.

“—Pegang aku erat-erat. Sudah waktunya bagimu untuk tahu tentang wanita!”

—! C-Cewek ini...! Dia mendadak mengatakan hal-hal begitu pada saat ini! T-Tapi, memang benar aku tidak bisa melakukan apa-apa karena Nyx mengenakan [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci]. Irina mengikuti sebagai tanggapan atas ini!

“Tunggu! Itu berarti menjadi gadis pertama darling, kan!? Bukankah itu hal yang penting...?”

Seperti kata Irina; pasangan pertamaku itu penting! Xenovia berkata.

“Tidak. Ini bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal itu, kan? Itu adalah sesuatu yang harus diselesaikan dengan cepat. Serahkan saja padaku. Aku tahu banyak hal. Kalau kamu menyerahkan ini padaku dan Ise, tubuh Ise akan menjadi yang dapat melawan Nyx dalam beberapa menit.”

Akeno-san menyela juga!

“Itu tidak boleh terjadi. —Aku akan menjadi wanita pertamanya. Tapi, mengakhirinya dengan cepat akan berdampak buruk bagi suamiku tercinta, jadi jika kamu memberi kami waktu satu jam, aku akan membuatnya merasakan penuh ‘seorang wanita’!”

Selain itu, Ravel berteriak.

“Tu-Tu-Tunggu sebentar ya ampun! Rias-sama adalah yang pertama! Di saat seperti ini, kita harus mendapatkan izin dari Rias-sama! T-Tapi, aku tidak masalah melakukannya! Lagipula aku adalah manajernya!”

Semua orang menoleh ke arah Rias sebagai jawaban atas kata-kata Ravel (dia sungguh mengatakan beberapa hal yang berani!). Wajah Rias... memerah! Dia berkata kepadaku sambil gelisah.

“...Tidak kusangka ternyata begini... T-Tapi, aku juga tidak suka dikalahkan oleh Akeno dan Xenovia...! Jika itu masalahnya, aku akan menjadi pasangan Ise!”

Bu! Aku mimisan karena tindakan para gadis dan respon Rias! Demi Tuhan, apa yang kalian katakan, semuanya!? Tapi, aku bersyukur! Sungguh meyakinkan bahwa para gadis akan begini demi aku! Cao Cao bergumam ketika dia melihat ini.

“Mungkin juga apa yang Nyx katakan adalah gertakan.”

Kiba bertanya pada Cao Cao.

“Maksud kamu apa?”

Cao Cao menjawab.

“Memang benar itu berhasil memblokir serangan sekali, tapi juga mungkin ada batas dan mantra itu mungkin dibatalkan setelah beberapa serangan. Kemungkinan lain yakni bukan [Pakaian Pembunuh Perjaka], melainkan [Pakaian Penghalang Serangan Naga].”

Beelzebub-sama memberikan pikirannya dalam menanggapi hal ini.

[Meskipun memiliki pertahanan yang kuat, itu mungkin bisa dihancurkan dengan Longinus Smasher dari armor hitammu. Atau kamu bisa meningkatkan Power of Destruction, dan dengan menggunakan itu—]

Para gadis menyela Cao Cao dan Beelzebub-sama saat mereka berteriak bersama.

[Ya ampun! Jangan katakan hal-hal yang tidak perlu!]

Cao Cao bersama dengan Beelzebub-sama berkata ‘O-Oke...’ dalam menanggapi demonstrasi kekuatan para gadis. Pada akhirnya, apakah aku hanya bisa bertarung dengan memiliki pengalaman pertamaku? Hal-hal seperti kemungkinan bahwa musuh masih menyembunyikan sesuatu muncul di pikiran. Juga, para gadis itu sepakat bahwa yang terbaik adalah pengalaman pertamaku memiliki suasana hati yang baik, jadi mereka memutuskan untuk mengesampingkan pengalaman pertama yang terburu-buru dan penuh ketegangan. Jadi, kami memulai persiapan untuk menuju tempat persembunyian Nyx dan Iblis misterius yang Cao Cao dan Ikuse-san katakan—.

Bagian 2[edit]

Di ruang bawah tanah kediaman Hyoudou, ada lingkaran sihir transportasi besar tempat kami berkumpul setiap kali kami ingin pergi ke suatu tempat. Kami telah merencanakan untuk melompat ke lokasi yang dekat dengan markas rahasia Nyx. Ketika kami mendekati ruang transportasi, kami menemukan tiga gadis di aula. Mereka adalah tiga gadis loli. Salah satu gadis kecil berambut hitam dan mengenakan gaun goth-loli, dan ada juga gadis lain yang mirip dengannya — Ophis dan Lilith. Orang ketiga adalah seorang gadis yang memiliki rambut pirang, bersama dengan telinga dan ekor rubah — Kunou.

Karena keadaan yang rumit, Ophis berada di bawah penjagaanku juga sekarang. Awalnya, dia adalah pemimpin Khaos Brigade. Meskipun dia mungkin terlihat imut, identitas aslinya adalah makhluk terkuat di dunia, Ouroboros Dragon. Meskipun kekuatannya menjadi lebih lemah dari sebelumnya, kami menjadi orang yang melindunginya karena banyak hal terjadi.

Gadis lain yang terlihat persis seperti Ophis adalah Lilith. Dia adalah benih Ophis. Seperti Ophis, dia juga di bawah penjagaanku karena keadaan yang sangat rumit. Dengan nama yang sama dengan Ibu para Iblis, ada beberapa kasus ketika teman-temanku mendengar kata [Lilith], mereka akan bingung tentang yang mana yang dimaksud. Lilith bersama dengan Ophis sedang dijaga di Kediaman Hyoudou.

Kunou adalah putri Rubah Berekor Sembilan, rubah yang memerintah Youkai di Kyoto, Yasaka-san. Ini membuatnya menjadi putri Youkai. Kami saling kenal melalui kejadian yang disebabkan oleh Cao Cao dan Golongan Pahlawan, dan setelah itu, ia memutuskan untuk melakukan homestay di Kediaman Hyoudou. Saat ini, Kunou terdaftar di sekolah dasar Akademi Kuoh sementara dia belajar tentang cara hidup manusia. Dia juga anggota tambahan dari Klub Penelitian Ilmu Gaib. Mereka bertiga berdiri di depanku. Kunou dengan khawatir berkata.

“Ise, aku sudah mendengar beritanya. Apa kamu akan bertarung melawan Dewa jahat?”

Aku menjawab sambil tersenyum.

“Ya, hanya pertempuran kecil. Aku harus membalasnya sekarang karena dia membuat temanku menangis.”

Kunou mengangguk menanggapi kata-kataku.

“Umu! Meskipun aku baru saja berbicara sedikit dengan Ingvild-dono, dia bukan orang jahat! Aku ingin kamu menyelamatkannya!”

“Serahkan saja padaku!”

Saat aku menanggapi kata-kata Kunou, Ophis berkata kepadaku.

“Ise, jika kamu percaya pada kekuatan armor itu, kamu akan baik-baik saja.”

—....Armor yang diperoleh melalui Dragon Deification hanya bisa terwujud karena kekuatan yang dipinjamkan Ophis padaku. Mendengar kata-kata itu seperti menerima izin. Aku menanggapi Ophis dengan riang dengan ‘Paham!’. Ketika aku terlihat oleh ketiga orang itu, aku pergi ke ruang transportasi.

Orang-orang yang telah berkumpul di ruang transportasi adalah anggota baru dan lama dari Klub Penelitian Ilmu Gaib (Aku, Rias, Asia, Akeno, Koneko-chan, Kiba, Gasper, Xenovia, Irina, Rossweisse-san, Ravel), Bova, Elmenhilde dan Lint-san. Karena ada kemungkinan serangan terhadap Kota Kuoh dan Kediaman Hyoudou ketika kami tidak hadir, kami meninggalkan penjagaan itu kepada juniorku, Nakiri Kouchin Ouryuu, dan mantan pemain Rating Game profesional yang entah bagaimana kami berutang budi belakangan ini, Roygun Belphegor-san.

Nakiri si juniorku adalah kepala klan Nakiri berikutnya yang dikatakan sebagai yang teratas bahkan di antara kelompok-kelompok supranatural yang telah melindungi Jepang dari bayang-bayang. Iblis cantik nan glamor dengan rambut merah muda bergelombang adalah Roygun Belphegor-san. Dua tanduk yang menonjol dari kepalanya adalah ciri khasnya. Onee-sama yang menyihir. Keduanya juga rekan satu timku di Rating Game World Tournament. Ada rekan satu tim lain bernama Bina Lessthan, tapi... karena keadaan, dia tidak bisa menunjukkan dirinya pada saat itu juga. Tapi sehubungan dengan masalah ini, orang itu harus melakukan tindak lanjut pada kami dari tempatnya. Roygun-san berkata padaku.

“Serahkan penjagaannya padaku. Meski begitu, menurutku aku tidak akan banyak berguna.”

Ketika dia mengatakan itu, Roygun-san menatap Ophis dan Lilith. Nah, jika Dragon God bersaudari menjadi serius, kukira itu akan aman biarpun Dewa menyerang... Nakiri berkata padaku.

“Aku sudah mendengar bahwa budak-budak Sitri juga akan membantu kami dalam pengintaian, jadi tolong serahkan pada kami. —Aku berharap kamu beruntung. Tolong kalahkan Dewi itu.”

“Ya, aku mengandalkanmu. Aku akan menyerahkan sisanya padamu kalau begitu.”

Seperti kata Nakiri, keluarga Sitri juga akan membantu kami. Jika Sona-senpai dan Saji membantu mempertahankan kota, kurasa tidak ada alasan untuk khawatir. Aku bertanya pada Rias.

“Dan yang lainnya?”

Yang ingin kutanyakan adalah apakah ada orang lain yang akan berpartisipasi. Rias menjawab.

“Kali ini, anggota [DxD] lainnya sedang melindungi lokasi mereka sendiri. Aku tidak bisa menghubungi Vali. Aku sudah menghubungi Crom Cruach, tapi masih belum diketahui apakah dia akan datang atau tidak. Aku juga tidak bisa menghubungi Yang Mulia Strada.”

Begitu, jadi itu berarti satu-satunya yang pergi ke tempat persembunyian rahasia Nyx adalah orang-orang yang saat ini di sini. Karena Ikuse-san dan Cao Cao akan membantu kami, mereka sudah pergi ke tempat yang telah ditentukan. Nah, itu berarti kami akan pergi dengan anggota ini untuk sekarang. —Tiba-tiba, Ravel membawa Ingvild bersamanya. Ravel berkata.

“Ingvild-sama akan menunggu di ruangan di mana penghalang yang kuat telah didirikan.”

Ya, Ingvild akan tinggal di rumah. Tentu saja, dia hanya akan dikontrol oleh Nyx jika kami membawanya. ...Jika misi kami gagal, kami akhirnya harus menyegelnya. Segel... jika penyakitnya kambuh, bangun untuk kedua kalinya adalah—. Ketika aku menoleh ke belakang, aku berhenti memikirkannya. Aku tersenyum dan berkata kepada Ingvild.

“Tunggu aku. Aku pasti akan menang!”

Dia juga tersenyum dan mengangguk. Setelah kami diantar oleh Ingvild dan teman-teman kami yang ditinggalkan, kami diselimuti oleh cahaya transportasi dan dipindahkan dengan kekuatan lingkaran sihir yang tergambar di lantai—.

Bagian 3[edit]

Tempat kami dipindahkan yakni — Yunani. Itu adalah salah satu pulau di Laut Mediterania — laut Aegean. Pulau itu tidak dihuni karena sepertinya tidak ada aktivitas manusia untuk waktu yang cukup lama. ...Konon, langit hitam. Seolah-olah seluruh area diselimuti malam... atau harus kukatakan, itu telah menjadi wilayah Nyx. Mereka mungkin memperhatikan kedatangan kami di tempat ini.

Pulau tempat kami dipindahkan bukanlah pulau tempat Nyx berada. Kami berdiri di tebing yang menghadap ke laut dan memandang pulau di depan kami. ...Aura yang kuat menyelimuti seluruh pulau. Pulau itu adalah tempat persembunyian Nyx. Kami tidak bisa langsung melompat ke pulau itu karena penghalang telah didirikan di sekitarnya, jadi kami pindah ke pulau yang tidak berpenghuni ini sebagai gantinya. Rias menatap kami ketika dia berbicara.

“Aku sudah mengatakan ini di kediaman Hyoudou, tapi setelah ini, Ikuse-san akan memotong penghalang dengan Balance Breaker-nya. Setelah dia melakukan itu, kita akan pindah ke pulau itu. Baiklah, semuanya?”

[Dimengerti!]

Semua orang bersemangat ketika mereka mengangguk sebagai jawaban atas konfirmasi Rias. Setelah kita sudah datang ke sini, kita tidak punya pilihan selain bergegas! Rias menghasilkan aura crimson di tangan kanannya dan mengangkat tangannya di tempat. Ini akan menjadi sinyal untuk tim [Slash Dog] yang bersembunyi di suatu tempat. Sacred Gear yang Ikuse Tobio-san miliki yaitu Longinus [Canis Lykaon]. Bilah hitam itu dapat memotong semua benda fisik, dan juga mantra, sekaligus. Bahkan disebut Longinus yang bisa memotong Dewa. Itu sebabnya, meskipun itu adalah penghalang yang didirikan oleh seorang Dewa—.

Satu potongan lurus bisa dilihat di pemandangan di depan kami. Tidak lama setelah itu, penghalang yang mengelilingi tempat persembunyian Dewi Malam benar-benar hancur berantakan. Ikuse-san memotong penghalang sang Dewi! Saat dia melakukan itu, ledakan kuat dilepaskan dari pulau itu, dan kami bisa merasakan tekanan menembus kulit. ...Aura ini, sepertinya dia menyuruh kita datang padanya kapan saja! Saat aku menegaskan dengan semua orang, mereka menunjukkan ekspresi bersemangat! Rias memberi perintah!

“Ayo pergi!”

[Ya!]

Kami membentangkan sayap kami dan terbang ke langit, menuju pulau di depan kami!

Tepat ketika kami terbang di langit sambil menuju ke markas Nyx. Ddraig berkata padaku.

[Terkadang seperti ini, partner. Kekuatan lagu dari gadis yang memiliki Longinus baru, yang pasti menakutkan. Bisa dibilang dia punya kekuatan untuk mengendalikan Naga, makhluk fundamental. Kalau kamu mendengar lagunya, ada kemungkinan besar itu akan mempengaruhimu dalam bentuk Dragon Deification-mu. Kamu tepat meninggalkannya.]

Pasti benar jika bahkan Ddraig mengatakan itu.

“...Yah, itu mungkin baru, tapi seperti milikku, itu adalah Longinus. Jadi tentu saja ia memiliki kemampuan hebat.”

Tetapi, Ddraig juga mengatakan ini.

[Tapi, kenyataan bahwa dia dapat mengendalikan Naga berarti jika dia berubah ke pihak kita, dia mungkin menjadi nilai tambah bagi kita.]

Nilai tambah, ya? Aku pernah mendengar dari seseorang bahwa itu adalah suara nyanyian yang menenangkan para Naga dari zaman kuno. Jadi itu berarti, menurut cara penggunaannya, mungkin sebaliknya — itu mungkin merupakan aset penting bagi kami. Dia benar. Aku ingin mendengar lebih banyak tentang lagu-lagu Ingvild. Dia memiliki suara yang bagus. Jika dia... jika dia bernyanyi demi kami—. Ketika aku memikirkan hal-hal seperti itu. Xenovia berteriak.

“Mereka datang!”

Saat kami menghadap ke depan — ada banyak sosok manusia dengan sayap mereka yang terentang selagi mereka terbang ke arah kami! Sepuluh... seratus... lima ratus... j-jumlah mereka lebih dari seribu! Sosok manusia terus mendatangi kami satu demi satu! Dan beberapa dari mereka bahkan tampak seperti monster! Masing-masingnya memiliki aura Iblis! Dan sejauh aura mereka keluar, kebanyakan adalah Iblis Kelas Atas! Jadi mereka sudah menciptakan banyak Iblis Kelas Atas ini! Dan, Nyx yang mengendalikan mereka semua...? Yah, apapun itu, orang-orang yang datang kepada kami semua tampak bermusuhan dan dipenuhi dengan niat membunuh! Langit pulau di depan kami tampak seolah-olah dipenuhi oleh Iblis Tak Dikenal — Iblis baru yang diciptakan oleh Lilith! Aku dengan cepat menggunakan armor crimsonku dan memasuki mode pertempuran! Hehe, aku sudah memperkirakan kalau Iblis Tak Dikenal akan menunggu kami! Tidak ada gunanya! Teman-temanku juga memiliki senjata masing-masing, menunjukkan kepada mereka bahwa kami benar-benar siap. —Dan, Xenovia segera meningkatkan aura suci pada Pedang Suci Durandal miliknya, mempersiapkannya untuk serangan sekali tembak yang kuat untuk menandai awal pertempuran! Sebagai spesialisasi dari sisi Gremory, Xenovia hendak mengangkat tirai! Durandal Cannon! Aura suci Durandal terus naik seolah-olah itu akan menembus langit! Dan kemudian, Xenovia mengayunkan Durandal ke depannya!

“Ayoooooooooooooooooo!”

Aura suci Durandal menyelimuti banyakIblis yang datang ke arah kami! Kami juga tidak boleh kalah! Aku menembakkan Dragon Shot ke depan sementara Rias menghujani mereka dengan Power of Destruction yang luar biasa luasnya!

“Kita pergi!”

“Ayo pergi!”

Saat Rias dan aku memberikan perintah, anggota baru dan lama dari Klub Penelitian Ilmu Gaib menendang musuh saat kami menuju pulau—.

Rias dan aku mendarat di pulau saat kami mengalahkan Iblis yang baru dibuat. Kami kemudian mengawal anggota pendukung seperti Asia ke daratan. Asia terbang ke sini menaiki Evil Dragon yang dia kendalikan. Asia, Koneko-chan, Ravel, Elmenhilde, dan aku mendarat di sebuah bangunan terbengkalai yang kami temukan ketika kami terbang di atas langit. Anggota lain mengalami pertempuran besar di langit. Itu adalah pertarungan yang mudah karena Nyx belum keluar. Langit gelap penuh dengan aura dari segala jenis. Kami juga bisa mendengar ledakan di semua tempat. Bangunan terbengkalai yang kulihat bersama Asia dan yang lainnya adalah — sebuah gereja yang bahkan tidak memiliki bayangan. Itu tampak seperti gereja Katolik, tapi temboknya rusak, dan langit-langitnya penuh lubang. Sebagian besar kursi panjang di dalam juga rusak. Vampir, Elmenhilde, berkata.

“Aku bahkan tidak bisa merasakan sedikit pun kekuatan suci. Kukira itulah alasan mengapa seorang vampir sepertiku baik-baik saja dengan masuk sini.”

Seperti Iblis, Vampir juga buruk dengan hal-hal seperti ini. Ravel berkata ketika dia melihat sekeliling bagian dalam gereja.

“Tidak disangka ada gereja Katolik yang dibangun di pulau ini.”

Nah, ini seharusnya menjadi wilayah para Dewa Olympus. Kukira para misionaris begitu taat saat itu bahkan sebuah gereja pun... Ini pasti salah satu dari sisa-sisa, karena juga menyebar ke mitologi lainnya. —Saat aku melihat sekeliling gereja, aku sangat tersentuh. ...Ada juga gereja yang usang di mana aku tinggal juga. Seharusnya, orang-orang yang berkaitan dengan Surga berencana untuk mengembalikannya dan membuatnya dapat digunakan lagi.

“...”

Karena aku memiliki pemikiran seperti itu, Asia berbicara kepadaku.

“Ise-san, ada apa?”

“Tidak ada, hanya saja datang ke gereja yang hancur seperti ini membuatku ingat saat aku bertemu denganmu, Asia.”

Aku melanjutkan.

“Aku masih ingat bahwa aku berdoa kepada Tuhan waktu itu, mengatakan ‘tolong jangan bawa Asia pergi’. Tapi pada akhirnya, Tuhan Injil sudah tidak ada lagi...”

—Benar, Tuhan! Hei Tuhan, Kau ada di sana, kan!? Iblis dan Malaikat ada, jadi Tuhan pasti ada juga, kan!? Kau menonton ini, kan!? Kau sedang menonton, kan!?

Aku memeluk Asia, yang telah mati setelah Sacred Gear-nya diekstraksi, dan meneriakkan hal-hal seperti itu ke Surga. Aku melanjutkan.

“Aku bilang, ‘Tolong jangan membawanya pergi dariku. Aku mohon padaMu. Aku bilang aku mohon’. Saya berdoa kepada Tuhan yang sudah tidak ada.”

Waktu itu, aku masih — lemah. Aku yang paling lemah. Tapi, sekarang sudah berbeda. Aku tidak perlu berdoa lagi. Aku bilang pada Asia.

“Aku tidak akan berdoa lagi. Kita akan menyelamatkan Ingvild sendiri.”

“Benar!”

Asia menanggapiku. Itu pada waktu itu. Telinga Koneko-chan tiba-tiba bergerak. Aku juga memperhatikannya. —Kami merasakan kehadiran musuh. Iblis telah berkumpul di sekitar gereja. Koneko-chan, Ravel, Elmenhilde, dan aku memasuki posisi serangan balik untuk melindungi Asia. Iblis terus berdatangan dari tembok-tembok yang rusak, langit-langit, dan pintu masuk gereja! Aku terus memukul para Iblis yang datang padaku. Koneko-chan juga menembakkan Kasha-nya — yang memiliki kekuatan pemurnian! Itu memberi Iblis luka parah. Ravel juga menggunakan api neraka Phoenix — burung abadi, sementara Elmenhilde memanggil kelelawarnya, mengganggu lawan. Meskipun kami bisa menyerang balik mereka, jumlah mereka terlalu banyak... Kami juga tidak bisa meluncurkan serangan skala besar di dalam gereja ini. Yang terbaik adalah pergi dan meluncurkan serangan jarak jauh di seluruh tempat. Saat aku memikirkan itu, aura suci melayang dan mengubah Iblis yang datang pada kami menjadi abu. Ketika aku melihat, kelompok pendekar yang terdiri dari Xenovia, Irina, Kiba dan Lint-san bergegas ke arah kami! Mereka pasti datang untuk mendukung kami setelah bertarung di langit. Kiba berkata.

“Serahkan yang ini kepada kami. Kamu duluan, Ise-kun! “

Xenovia dan Irina berkata ketika mereka menebas Iblis dengan Pedang Suci mereka.

“Itu benar, masuk lebih dalam dan temukan Nyx!”

“Ya, benar! Tidak ada gunanya melawan Iblis jahat di gereja yang hancur!”

Lint-san juga mengubah sejumlah Iblis menjadi abu dengan api ungunya sekaligus. Lint-san sebenarnya adalah pengguna Longinus. Memiliki salib bernama [Incinerate Anthem], salah satu relik suci Longinus, kobaran ungu yang sangat mematikan bagi Iblis. Lint-san juga berkata padaku ketika dia melepaskan apinya.

“Menurutku pemimpin Rias dan yang lainnya juga menuju ke tempat Dewi Malam, jadi kak Ise juga harus pergi ke sana juga. Jangan ce~mas, serahkan pengusiran iblis ini padaku.”

Sembari bergerak secara akrobatik di langit, dia menembakkan peluru cahaya dari senjata buatan khusus yang telah disiapkan Gereja. Koneko-chan dan Ravel berkata kepadaku sambil menyerang para Iblis.

“...Senpai, ayo pergi. Kita akan dimarahi oleh Rias-sama jika kita terlambat.”

“Ise-sama! Ayo pergi ke sana!”

Menanggapi kebaikan Xenovia dan yang lainnya, aku memutuskan untuk meninggalkan tempat ini! aku menembakkan Dragon Shot saat aku maju ke depan. Para Iblis menghindar, membuka jalan bagiku untuk keluar dari tempat itu bersama dengan Asia, Koneko-chan, Ravel, dan Elmenhilde! Aku berbicara dengan Xenovia dan yang lainnya tepat sebelum aku berlari melewati pintu masuk gereja.

“Aku akan menyerahkan sisanya pada kalian!”

Kelompok pendekar itu mengangguk dengan berani.

Aku meninggalkan gereja yang hancur, dan bergegas masuk lebih dalam ke pulau—.

Christianity's Warrior[edit]

Aku, Kiba Yuuto, bersama kelompok pendekar pedang yang terdiri dari Xenovia, Irina-san dan Lint-san untuk menyokong Ise-kun dan tetap di gereja yang hancur untuk bertarung melawan Iblis yang baru diciptakan yang dilahirkan oleh ibu para Iblis, Lilith. Aku menebas sejumlah musuh sekaligus dengan Pedang Iblis-Suciku sementara Xenovia mengubah musuh menjadi debu dengan aura suci yang kuat dari Durandal serta Excalibur menggunakan gaya pedang gandanya. Walau Xenovia adalah pengguna Durandal saat ini, dia juga pengguna Excalibur. Sepertinya gaya pedang ganda adalah yang terbaik untuknya, karena dia menggunakan dua Pedang Suci legendaris pada saat yang sama.

Irina, di sisi lain, membuang kekuatan Malaikat dalam bentuk cincin cahaya kepada Iblis sambil juga menjilat aura suci dengan Hauteclaire-nya. Irina akan menyelamatkan Xenovia setiap kali musuh datang dari belakangnya, dan Xenovia akan meledakkan musuh dengan aura sucinya setiap kali dia melihat mereka datang ke sisi Irina. Kerja sama tim dari kedua wanita pedang itu begitu sempurna sehingga mereka mengimbangi celah masing-masing dan juga menciptakan peluang untuk serangan. Prajurit gereja lainnya, Lint-san, seperti biasa, melompat-lompat secara akrobatik seolah-olah dia seorang pesenam. Dia mengalahkan semua Iblis dengan pedang yang terbuat dari api ungu dan senjata cahaya sambil bergerak.

Semua orang di sini, termasuk aku, dibesarkan oleh gereja. Kami mempelajari pengetahuan dan teknik untuk melawan Iblis, Malaikat Jatuh, Vampir, dan Makhluk Buas. Saat segala sesuatunya berkembang, sementara beberapa menjadi Iblis dan Malaikat, semua orang di sini terbiasa bertarung dengan Iblis. Kami telah melawan berbagai musuh yang kuat, tapi kami juga terus berlatih pada saat yang sama. Musuh level ini tidak masalah bagi kami karena tidak peduli berapa banyak dari mereka yang bekerja sama. Juga, meskipun musuh memiliki kekuatan Iblis Kelas Atas... kemampuan mereka tidak terasa seperti itu. Itu karena mereka hanya bertarung menggunakan intensitas kekuatan iblis mereka sendiri. Itu berarti bahwa mereka hanya bertarung dengan menyerbu masuk dan menggunakan kekuatan iblis biadab mereka. Itu seperti bertarung melawan seorang anak yang tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan berkelahi. Iblis Normal — terutama bangsawan Iblis Kelas Atas, tidak melatih diri mereka sendiri. Mereka berjuang menggunakan bakat, pengetahuan, dan pengalaman mereka sendiri. Dan pada saat itu, mereka juga mengingat beberapa teknik.

Meskipun Iblis ini memiliki bakat, mereka tidak memiliki cukup pengetahuan dan pengalaman untuk memanfaatkannya sepenuhnya, hanya berfokus pada kekuatan Iblis mereka. Aku hanya bisa melihat beberapa yang dapat menggunakannya secara defensif. Jika ini masalahnya... menangani mereka akan lebih mudah daripada Iblis Kelas Menengah. Jika ini satu-satu, sekelompok Iblis dan Malaikat Kelas Menengah yang berpengalaman akan cukup untuk berurusan dengan mereka. Kami tidak akan memiliki masalah selama kami bisa menghindari serangan kekuatan Iblis mereka yang sederhana tapi kuat. Kami juga bisa melakukan serangan segera setelah kami melihat celah karena mereka tidak memiliki sarana untuk membela diri.

—Iblis Baru Lahir, ya? Itu penilaianku. Majikanku Rias-oneesan dan teman-temanku pasti menyadari esensi dari kekuatan mereka. Kami benar-benar beruntung bisa bertarung sebelum mereka dewasa. Dan kemudian, itu adalah nasib buruk mereka bahwa mereka harus melawan kita. Dari pengalamanku, kami tidak punya pilihan selain mengalahkan mereka tanpa ampun. Jika kita membiarkan mereka melarikan diri, mereka mungkin berbalik melawan kita. Itu sebabnya kami harus mengalahkan mereka. Sepertinya para Iblis yang datang ke gereja telah memahami kemampuan kami ketika mereka ragu-ragu dan melarikan diri.

“Sialan! Kenapa orang-orang ini begitu kuat!”

“Apa sebenarnya mereka!?”

Itu adalah nasib buruk mereka bahwa para penguasa Neraka tidak memberi tahu mereka tentang kami. Mengapa Nyx dan yang lainnya tidak memberi tahu mereka tentang orang-orang yang kuat? Apa dia punya niat lain? Atau hanya hiburan semata?

Ketika kami memikirkan hal-hal seperti itu ketika bertarung, kami mendengar Iblis membuat keributan di pintu masuk gereja.

“Tidak mengira bahwa seorang pendeta tua akan datang ke gereja yang ditinggalkan ini!”

“Apa itu benar-benar seorang pendeta? Apa-apaan tubuhnya itu!?”

Pria tua? Pendeta?

Ketika kami melihat ke arah itu, seorang pria tua dengan tubuh berotot yang spektakuler, Yang Mulia Vasco Strada, masuk melalui pintu masuk. Daripada pakaian pendeta yang biasa, pakaian yang dia kenakan adalah pakaian yang akan dikenakan oleh atasan... Tapi Iblis ini tidak bisa membedakannya karena sepertinya mereka tidak tahu apa-apa. Sementara kami para pendekar pedang gereja tercengang oleh kemunculan Yang Mulia Strada, kami juga merasa yakin pada saat yang sama! Meskipun Rias-oneesama mengatakan bahwa dia tidak bisa menghubungi Yang Mulia, sepertinya dia datang ke pulau ini atas kemauannya sendiri. Yang Mulia tersenyum ketika dia berkata kepada para Iblis.

“Apa kalian datang untuk bertobat?”

Seorang Iblis kemudian melompat ke arahnya!

“Matilah! Dasar kakek tua!”

Saat Iblis melompat keluar, hanya satu pukulan yang diperlukan bagi mereka untuk terlempar dan dinding dihancurkan. Kepalannya — diselimuti aura suci. —Holy fist. Itu adalah salah satu serangan Yang Mulia. Hanya dengan memberikan kepalan tangannya yang terlatih dengan aura suci dan melemparkan tinju, Iblis dan berbagai makhluk lainnya dirobohkan. Iblis yang menghancurkan dinding pasti telah berubah menjadi debu oleh pukulan suci Yang Mulia. Aku berkata kepada Yang Mulia.

“Yang Mulia, Anda tidak perlu melakukan apa-apa.”

Irina-san dan Xenovia dengan Lint-san melanjutkan saat mereka menyerang.

“Iblis-Iblis ja~hat ini!”

“Akan ditebang oleh kami!”

“Betul!”

Yang Mulia tertawa menanggapi kata-kata kami.

“Hmm. Orang yang bisa diandalkan. Sepertinya tidak perlu bagiku untuk menggunakan pedangku.”

Yang Mulia Strada tampak puas dengan kami, pendekar pedang yang diangkat oleh gereja, bertarung ketika dia memukul para Iblis yang datang dari samping—.

Kami akhirnya bisa menarik napas setelah mengalahkan semua Iblis yang ada di dalam gereja. Yap, kami seharusnya mengurangi jumlahnya. Aku pikir itu mengurangi kekuatan pertempuran musuh secara signifikan... Ketika aku melihat-lihat reruntuhan gereja, sesuatu muncul di benakku. Sekitar satu setengah tahun yang lalu, aku juga bertarung di tempat seperti ini, ya? Lint-san bertanya padaku dengan curiga.

“Ada apa, Kiba-kyunpaisen?”

“Ya, aku ingat berkelahi dengan kakakmu di sebuah gereja yang hancur.”

Freed Selzen—. Kami bertarung dengannya beberapa kali di Kota Kuoh. Terutama terhadapku... aku pasti lawannya yang paling sulit. Bagaimanapun juga, akulah yang memberikan serangan terakhir. Meski tahu itu, Lint-san tidak menyalahkanku atas hal itu. Sebaliknya, dia meminta maaf padaku.

“Aku mengerti. Aku memang mendengar bagaimana hal seperti itu terjadi. Tidak, maaf atas masalah yang disebabkan kakakku.”

“Tidak, tidak apa-apa. Tapi, aku hanya merasa kalau ini takdir, kita harus bertarung bersama di tempat seperti ini.”

Bahkan Iblis sendiri tidak akan mengerti alasan mengapa aku bertarung bersama dengan adik perempuannya. Xenovia mengangkat bahu.

“Yah, kurasa hal-hal itu terjadi begitu saja. Hubungan Ise dan Master Rias, hal-hal seperti ini terjadi begitu saja, tahu.”

Irina melanjutkan.

“Ya, semua hal gila ini terjadi. Bahkan Yang Mulia ada di sini.”

Mereka menganggap musuh satu sama lain saat pertama kali mereka bertemu. Tapi mereka sekarang adalah teman sekelas yang bisa diandalkan. Yang Mulia Strada tertawa riang.

“Hahaha, tidak mungkin bagi kita untuk mengetahui bagaimana hal ini disebut ‘takdir’ bekerja. —Tapi, Isaiah Kiba Yuuto”

Tiba-tiba, Yang Mulia bertanya padaku.

“Ya?”

“Kamu dipanggil Kiba-kyunpaisen oleh juniormu. Kenapa begitu?”

“Tidak, uhm...aku juga ingin tahu itu...”

Aku juga merasa terganggu dengan jawabannya. Entah bagaimana aku dipanggil oleh junior kelas satuku... Lint-san juga mulai memanggilku “Kiba-kyunpaisen”...Ada apa dengan ‘kyun’...? Tapi itu sudah terjadi, jadi aku tidak terlalu memikirkannya.

Pada saat itu. Ketika kami santai sejenak, sesosok manusia terbang turun dari langit-langit! Saat kami melihat ke atas, satu Iblis berpakaian aura terbang ke bawah! Aku tidak merasakan kehadirannya sama sekali! Itu sama untuk semua orang juga! Apakah itu berarti ada Iblis yang bisa menyembunyikan kehadiran mereka!? Iblis itu menyerang Lint-san!

“Matilah!”

Saat itulah Lint-san mencoba menghindar dan menyerang dengan pedangnya yang terbuat dari api ungu. Perut Iblis tertusuk tombak! Sesaat kemudian, itu dipenuhi dengan aura suci, memusnahkan Iblis. Orang yang menyodorkan Iblis dengan tombak adalah — Cao Cao. Sepertinya dia datang ke pulau ini sebagai backup kami.

Saat dia memutar Longinus yang dia banggakan, True Longinus, dia mengetuk bahunya dengan gagang tombak. Itu kebiasaannya. Holy Spear adalah kelas atas bahkan di antara relik suci. Bahkan Iblis Kelas Atas dan Iblis Kelas Ultimate akan mengalami cedera fatal jika mereka menerima serangan langsung. Itu memiliki kekuatan amat besar yang bahkan Maou tidak boleh lengah.

“Kau masih memiliki banyak celah, Lint Sellzen.”

Begitu kata Cao Cao kepada Lint-san. Lint-san seharusnya belum pernah berbicara dengan Cao Cao sebelumnya. Sebenarnya, ada sedikit koneksi yang menentukan. Seseorang dari institusi yang sama dengannya adalah teman lama Cao Cao.

“Kamu... teman Sieg-sensei.”

Cao Cao tersenyum dan menjawab pertanyaan Lint-san.

“Ya, aku teman Siegfried.”

“...Kalau begitu, kurasa tidak apa-apa memanggilmu Cao Cao-sensei?”

Cao Cao menepuk kepala Lint-san dan berkata.

“Aku tidak keberatan. Lakukan apa yang kamu suka.”

Meskipun Lint-san tidak menunjukkannya di wajahnya, dia entah bagaimana terlihat senang tentang itu. Terlepas dari interaksi mereka, semua orang merasakan sejumlah besar aura jahat semakin dekat. Cao Cao berkata.

“Lebih baik jika kita pergi ke luar. Dengan begitu, kita bisa melakukan serangan efek.”

Kami menyetujui pendapatnya dan semua orang bersiap untuk keluar dari gereja. Ise-kun, serahkan ini pada kami. Kamu dan Rias-oneesan akan mengalahkan Nyx!

Life.5 Aku Bahkan Akan Mengalahkan Dewa![edit]

Bagian 1[edit]

Aku — Hyoudou Issei bergabung dengan Asia, Koneko-chan, Ravel, Elmenhilde, dan tim Rias (Akeno-san, Gasper, Rossweisse-san, Bova) sambil kami menuju lebih dalam ke pulau. yang penuh dengan bukit dan lembah. Di tengahnya ada sebuah kuil, terbuat dari batu yang menonjol ketika pilar-pilar batu itu terlihat seperti Parthenon dari Yunani. Tetapi, itu telah jatuh menjadi reruntuhan di berbagai tempat, membuatnya merasa seolah-olah itu telah menjadi bagian dari sejarah.

Ketika kami mendekati kuil, sesosok manusia muncul dari bayangan pilar. Itu adalah perempuan yang mengenakan pakaian berenda yang lucu — Nyx. Ketika kami tiba di kuil, kami melawan Nyx. Dewi Malam tertawa ketika dia menerima kami sebagai penjajah pulau tersebut.

[Temanmu memang mata-mata yang luar biasa. Sekali lagi, aku belajar betapa menakutkannya [DxD].]

Aku berkata kepada Nyx.

“Aku akan mengalahkanmu dan kemudian membebaskan Ingvild! ...Adalah apa yang akan kulakukan, tapi aku juga memiliki sesuatu yang ingin kutanyakan. Kenapa kau melakukan semua ini? Kau telah bekerja sama dengan Hades, kan?”

Aku menghadapi Nyx dengan pertanyaan yang telah menggangguku. Ada juga masalah dengan Ingvild, tapi jika dia benar-benar bekerja sama dengan Hades untuk menyebabkan insiden ini, apa alasannya? Aku benar-benar ingin tahu. Nyx tertawa.

[Kau punya cara bicara Azazel. Ya, aku telah bekerja sama dengan Hades. Dia sama sekali tidak menyukai kalian. Dia berpikir bahwa dia dan orang-orangnya sudah cukup untuk melindungi dunia manusia dan teritori kami.]

“Kalau dia benar-benar ingin melindungi manusia, dia seharusnya bekerja sama dengan kami. Kenapa dia harus menggunakan semua Iblis di pulau ini...? Apa dia menolak kami?”

[Sudah kubilang, dia sama sekali tidak menyukai kalian. Lagipula, para dewa lain mendukungnya juga. Bukan itu saja, mereka juga menganggap kalian berbahaya.]

“Berbahaya?”

[Kalian menjadi terlalu kuat dalam rentang sesingkat itu... Pengguna Longinus dan orang-orang di sekitarmu, dia pikir kalian membawa risiko, karena begitu kalian dan Longinusmu semakin kuat, kau akan membangkitkan makhluk dan dunia abnormal lain. Dan bahkan aku entah bagaimana bisa mengaitkannya dengan itu. Kemampuan Ingvild juga gila, bukan? Maksudku, dia bisa mengalahkanmu, yang menjadi cukup kuat untuk bertarung melawan Dewa, hanya dengan lagu, kau tahu? Longinus bahkan melampaui yang abnormal. Plus, jumlahnya hanya bertambah. Wajar jika dia merasa itu menakutkan.]

...Akan baik-baik saja jika Hades membenci kami.... Begitu ya, bahaya kemampuan Longinus, huh. Itu...aku entah bagaimana bisa menyetujuinya... ...Kerusuhan Demonic Beast disebabkan oleh Annihiliation Maker yang mengamuk. Perang Evil Dragon disebabkan ketika Rizevim memperoleh Holy Grail Longinus, Sephiroth Graal, dan dengan cepat memajukan rencananya....aku juga di sini karena Longinus. Karena banyak anggota [DxD] adalah pengguna Longinus, kami diharapkan untuk bertindak sebagai pencegah terhadap kekuatan tidak stabil dan jahat dari masing-masing mitologi, tapi...

—Bahaya Longinus, huh. Nyx mengangkat bahu.

[Aku tak tahu soal kakakku Erebus, tapi bagiku, aku hanya tertarik pada Longinus, dan aku juga hanya ingin sedikit menggoda kalian.]

“Menggoda? Apa kau serius?”

Nyx tertawa polos menanggapi respons histerisku.

[Di zaman ini, hanya orang seperti kalian yang akan menantang Dewa hanya karena sedikit menggoda. Plus, kalian memiliki kekuatan untuk menantang Dewa. Dan juga sungguh menyenangkan untuk membuat pakaian spesial yang digunakan melawanmu.]

H-Hanya karena itu... Hanya untuk alasan itu, Ingvild....! Aku hampir kehilangannya saat kemarahan di dalam diriku meningkat. Di sampingku, Rias juga mengerutkan kening.

“...Sungguh, Dewa yang merepotkan.”

Nyx tertawa melihat ekspresi itu.

[Oh, wajah yang menakutkan. Tapi, semua Dewa mitologi Yunani seperti ini. Sebagian besar dari mereka akan bertarung ketika mereka merasa iri. Pengkhianatan Zeus juga cerita yang lumayan.]

Nyx mengangkat tangannya dan saat dia melakukan itu, lingkaran sihir untuk transportasi muncul di seluruh bukit, dan Iblis yang tak terhitung jumlahnya muncul dari sana! Seribu...lebih dari dua ribu! Dia masih memiliki banyak Iblis, huh!? Berapa banyak dia membuat ibu Iblis melahirkan!? Sementara kami benar-benar dikelilingi, Nyx yang ada di depan kami menyelimuti dirinya dengan aura hitam dan terbang ke langit. Dewi Malam menunjukkan senyum tanpa rasa takut saat dia memancarkan tekanan kuat dari tubuhnya.

[Karena kau adalah orang yang mengalahkan Evil Dragon Apophis dan Dewa Kepala Mitologi Norse saat ini, Vidar, dengan kekuatanmu sendiri, aku harus menanggapinya dengan bertarung sekuat tenaga melawanmu.]

Kau benar-benar membuatnya terdengar menyenangkan. Kami terbiasa melawan maniak. Tapi, aku tidak tahan bagaimana dia akan menyakiti seseorang untuk kesenangannya sendiri. Aku akan mengalahkan Nyx dan menyelamatkan Ingvild! Itu sudah cukup bagiku! Aku berkata pada Asia dan Ravel.

“Aku akan jadi sedikit serius, jadi aku mengandalkan kalian, Ravel, Asia.”

Mereka berdua mengangguk. Lalu aku menoleh pada Rias.

“Kamu mau ikut, Rias?”

“Ya, tentu saja.”

Saat Rias dan aku setuju, kami masuk ke mode pertempuran. Aku mengambil keputusan dan membacakan mantra untuk melepaskan wujudku yang lain — Dragon Deification.

“— Crimson Red Dragon tinggal di dalamku, terbangun dari dominasimu”

Cahaya crimson yang mempesona keluar dari permata di gauntlet kananku.

[—Crimson Heavenly Dragon yang kumiliki dalam diriku, bangkit untuk menjadi Raja dan mengaum]

Suara Dragon God Ophis bergema keluar dari permata—.

“—God of Infinity hitam pekat”

Permata di gauntlet kiriku melepaskan aura hitam pekat. Aura crimson yang luar biasa menyelimuti seluruh tubuhku.

[—God of Dreams yang agung]

Aura infiniti hitam pekat itu terbungkus di atasnya—.

“[—Menyaksikan keberadaan terlarang palsu yang melampaui batas-batas]”

Armor crimsonku kemudian diwarnai dengan pola hitam pekat. Kekuatan Dragon God telah terwujud seutuhnya. Lalu, Ophis dan aku membacakan bait terakhir bersama—.

“[—Kami akan menari seperti cahaya dalam neraka!]”

“<<[D∞D!! D∞D D∞D!! D∞D D∞D D∞D!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!!!!]>>“

Semua permata bergema dengan suara yang mengatakan [D∞D !!] dan menembus jiwa. Simbol ∞ muncul di semua permata!

“[<<Dragon ∞ Drive!!!!!!>>]”

Aku mengenakan armor hitam dan crimson yang terwujud dari kekuatan Dragon God. —Dragon Deification. Ini bentuk terkuatku. ...Yang dikatakan, beberapa batasan diterapkan pada rapalan karena kekuatan infiniti ini terlalu kuat, membuat bentuk ini menjadi Pseudo-Dragon Deification. Ketika aku berubah menjadi bentuk ini, angka [88] muncul di gauntlet kiriku dan mulai menghitung mundur. Ini menunjukkan bahwa aku bisa menggunakan bentuk ini maksimal selama delapan puluh delapan menit. Mampu mempertahankan Dragon Deification selama lebih dari satu jam adalah hal yang cukup. Lalu, hitungan lain juga dimulai. Angka [8] muncul di gauntlet kananku dan mulai menghitung mundur. Yang ini berarti delapan menit. —Sebuah keajaiban tertentu akan terjadi dalam delapan menit berikutnya. Menutupi diriku dengan Aura Dragon Deification, aku menatap Nyx dan berkata.

“Dewa Purba, Dewi Malam, Nyx. —Ayo lakukan.”

[Aura itu! Itu tidak akan berakhir hanya dengan goresan bila kita melakukan ini dengan serius!]

Sebuah suara bergema dari permata lenganku.

“<<D∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞DD∞D!!!!!!!!>>“

Aku memaksimalkan auraku dan mengubahnya menjadi satu serangan — Dragon Shot, dan menembakkannya ke arah Nyx! Nyx bahkan tidak mencoba menghindar saat dia menerimanya langsung. Efek dari [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci] itu ditunjukkan saat menyebarkan Dragon Shot-ku yang raksasa! Bahkan Dragon Shot-ku tidak bisa berhasil, ya!? Meskipun aku terkejut, gelombang kejut itu tampak seperti masih ada karena Nyx hanya menghapus Dragon Shot itu sendiri—.

[—!?]

Dia terlempar mundur cukup jauh! Aku mengejarnya dengan terbang di langit dalam kecepatan tinggi. Dragon Shot-ku bertindak sebagai sinyal untuk memulai dan temanku mulai bertarung melawan pasukan Iblis. Ketika aku mendekati Nyx, banyak Iblis mengerumuniku, tapi sekitar seratus lenyap dengan Dragon Shot bentuk Dragon Deification-ku.

[—!]

Setelah menyingkirkan seratus Iblis hanya dengan satu serangan, para Iblis menyadari perbedaan kekuatan dan mereka mulai mengambil jarak dariku.

“D-Dia monster...!”

“A-Apa-apaan energi iblis absurd itu...!?”

Iblis yang gemetaran menggunakan kekuatan iblis kecil mereka untuk mempertahankan diri. Tapi aku cukup yakin mereka tidak akan bisa memblokir seranganku dalam keadaan ini. Ketika aku mendekati tempat Nyx terlempar, Dewi itu melompat dan terbang keluar. Dia menyeka lumpur yang menutupi wajahnya dan tertawa karena kejutan yang menyenangkan.

[Tak kusangka bahwa gelombang kejut yang dihasilkan dari auramu akan sekuat ini! Aku yakin aku akan menerima kerusakan yang tidak terduga bila aku menerimanya langsung!]

Nyx menutupi tangannya dengan aura gelap dan menembakkan peluru hitam. Aku menembak dengan Dragon Shot-ku dan mencoba menghindarinya, tapi...seranganku tidak berhasil karena pakaian itu! Jika Dragon Shot-ku hanya menimbulkan gelombang kejut pada dirinya, itu tidak akan cukup untuk menghabisinya! Nyx berbicara seolah-olah dia berusaha memprovokasiku.

[Aku penasaran jika kekuatanmu begitu bisa merobek pakaian seorang wanita, atau bahkan kemampuan untuk membaca apa yang ada di dalam hatinya akan bekerja padaku dalam keadaan ini.]

Sialan! Kau mengatakannya!

“Bagaimana, Ddraig?”

Aku bertanya pada partnerku.

[Aku tidak tahu! —Tapi, mari kita coba!]

Baiklah, mari kita coba! Aku tak bisa mencoba ini sebelumnya, tapi sekarang, mari kita coba ini dan menambahkan salah satu kemampuan Ddraig — [Penetrate]! Sebelum Ddraig disegel, dia memiliki sejumlah kemampuan yang kuat. [Boost] — kemampuan untuk membuat kekuatanku tumbuh lebih kuat dengan cepat. Aku meningkatkan kekuatanku setiap kali aku menggunakan armor crimson atau armor Dragon Deification berkali-kali dalam sekejap dan menyerang. Ini adalah kemampuan khusus alami Boosted Gear. [Transfer] — kemampuan untuk mentransfer kekuatan yang ditingkatkan ke teman atau objek dan meningkatkan kekuatan mereka. Ini juga kemampuan khusus alami Boosted Gear. Dan kemudian, [Penetrate] — seperti namanya, itu adalah kemampuan yang memungkinkan aku menembus penghalang atau teknik musuh, membiarkan aku menyerang mereka secara langsung. Kemampuan Ddraig kembali padaku ketika aku mengetahuinya satu demi satu. Kali ini, aku akan menggunakan [Penetrate] itu bersama dengan teknik payudara yang sangat kubanggakan!

[Penetrate!!]

Saat suara [Penetrate] bergema, aku melepaskan kemampuan spesial! Pada saat yang sama, ruang merah muda karakteristik yang kubicarakan diciptakan sekaligus!

“Baiklah! Pailingual!”

Ruang merah muda terus menyebar melalui bukit denganku di pusatnya! Itu bahkan menutupi seluruh pulau karena kekuatan Dragon Deification!

“Hei! Oppai Dewi-san! Kali ini, tolong biarkan aku mendengar suaramu!”

Aku mulai berbicara dengan payudara Nyx! Aku telah menggunakan [Penetrate], dan ada juga efek Dragon Deification! Sekarang bagaimana itu!?

……

...Namun, aku tidak bisa mendengar suara payudaranya! Mustahil! Aku masih belum bisa melewati [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci] bahkan dengan Dragon Deification dan [Penetrate]!? Aku menggertakkan gigiku sebagai respons! M-Mustahil, hal-hal ini...! Ini adalah pertama kalinya teknik payudaraku tidak bekerja! Jadi ini adalah kekuatan Dewa Purba!

“…Sialan! Ini buruk! Aku tidak bisa mendengar apapun bahkan dengan Dragon Deification! Benar saja, [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci] yang dibuat oleh Dewa Purba bukan hanya untuk pertunjukan!”

Ddraig berkata padaku ketika aku merasa frustrasi,

[...Y-Ya. Mungkin saja keperjakaanmu menghalangi kekuatan Dragon God dan [Penetrate] kali ini, partner.]

Apa kamu serius!? Benarkah itu dosa besar bagiku untuk tidak memiliki pengalaman pertama!? Tapi, Ddraig lalu melanjutkan,

[Tapi soal itu. Pria kuat itu kuat, meskipun dia masih perjaka. Dan pria lemah itu lemah. Menurutku teknik payudaramu belum cukup kuat, partner.]

Hah? A-Apa sesederhana itu...?

[Kamu tidak bisa menyebut ini bukti, tapi barusan, serangan energi iblismu tidak sepenuhnya padam, karena gelombang kejut masih memengaruhi Nyx, partner. Dan kamu bahkan tidak bisa melakukan itu ketika kamu berada dalam keadaan armor crimsonmu. Menurutku bisa saja untuk menghancurkannya dengan paksa. Masih ada batasan walaupun itu hal-hal yang diciptakan oleh para Dewa.]

...Jadi itu berarti aku hanya harus melampaui kekuatan [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci], huh! Ddraig juga menambahkan.

[Kamu bisa menunggu rekanmu karena seseorang yang bisa menghancurkan pakaian Nyx juga pasti bergegas ke sini. Tapi itu tidak menarik. Partner, kamu juga ingin mengalahkannya sendiri, bukan?]

Tentu saja! Aku ingin mengalahkan Dewi Malam dan menyelamatkan Ingvild! Karena itulah yang aku janjikan padanya!

[Kalau begitu, dengarkan saja aku. Ini lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.]

Apa yang harus kulakukan?

...

...Ketika aku mendengar rencana Ddraig, aku memikirkan jika itu bisa atau tidak, dan...ini mungkin patut dicoba! Lalu aku kira aku akan segera mencobanya! Pertama, aku harus melakukan persiapan. Aku berbicara dengan Rias,

“Rias, Rossweisse-san, untuk sementara, tolong tangani pertarungan! Aku punya sesuatu yang ingin kucoba!”

Aku meninggalkan Nyx kepada Rias dan Rossweisse-san.

“Serahkan pada kami!”

“Dimengerti!”

Sihir pertahanan dan penghalang Rossweisse-san seharusnya tidak bisa dipatahkan dengan mudah. Awalnya, aku menggunakan teknik kombinasi dengan Rias (atau Xenovia). Itu adalah teknik di mana wyvern yang aku wujudkan ketika aku mengenakan armorku terbang kepada Rias (atau Xenovia), mengubah dan melekat padanya seperti armor. Armor wyvern memiliki bentuk seperti milikku, dan orang yang mengenakan armor akan dapat menggunakan kekuatan Sekiryuutei untuk waktu yang terbatas. Jika Rias mengenakan armor itu, itu peningkatan kekuatan yang cukup, tapi...kali ini, aku harus fokus. Ddraig juga setuju.

[Pakaian yang dikenakan Nyx mungkin memengaruhi mereka yang mengenakan armormu.]

Ya, aku takut bahwa dengan menyuruh Rias memakai armor wyvern, itu akan berdampak buruk ketika melawan Nyx, karena masalah keperjakaanku akan menjadi kelemahan baginya juga. Pada saat yang sama, teknik kombinasi antara Gasper dan Rias juga seharusnya sulit. Gasper juga...mungkin mirip aku. Meskipun Rias bisa mendapatkan kekuatan untuk bertarung bahkan dengan Dewa jika dia menggunakan wyvern-ku atau teknik kombinasi Gasper...!

Gasper sendiri telah berubah menjadi binatang kegelapan dan menendang banyak Iblis. Selain itu, dia menyebarkan kegelapan lebih banyak dan memanifestasikan sejumlah monster saat dia melepaskan mereka pada para Iblis. Dia dalam mode serangan serius. Asia, yang perannya menyembuhkan, juga sudah memiliki salah satu dari Lima Dragon King — Fafnir yang telah ia kontrak ketika familiarnya dipanggil, dan pertahanannya hampir sempurna. ...Y-Ya, meskipun aku yakin Asia pasti telah membayar cukup harganya... Para anggota lainnya juga terlihat mengalahkan lebih dari seribu Iblis dengan mudah. Namun, itu akan menjadi hal yang buruk untuk menunda-tunda pertempuran ini. Aku dengan cepat memanggil salah satu rekan timku yang bertarung di udara — Akeno-san.

“Akeno-san!”

“Ada apa, Ise-kun?”

Dia terbang di sampingku saat dia menjawab. Aku meminta pada Akeno-san,

“Aku ingin meminta sesuatu! —Jadilah teleponku!”

“—!”

Akeno-san tercengang menanggapi ucapanku.

“...Apa kamu akan menggunakan ‘itu’?”

“Ya, kalau dengan ukuran oppai Akeno-san, itu juga seharusnya mencapai Ingvild! Tolong jadilah pembawaku!”

Menanggapi ucapanku, Akeno-san...

“...”

Dia sangat terkejut. ...Tentu saja dia akan terkejut. Aku punya teknik payudara lain. —Itu disebut [Paiphone]. Itu memungkinkan aku untuk berkomunikasi dengan seorang perempuan yang jauh menggunakan payudara seorang perempuan. Payudara itu menjadi sesuatu seperti telepon. Tapi, kecepatan dan saluran transmisinya berubah tergantung pada si pembawa. Dalam hal ini, semakin besar payudaranya, semakin baik sinyalnya — itulah yang kupikirkan! Karena itulah aku meminta pada Akeno-san, yang memiliki payudara terbesar di antara rekan-rekanku yang datang ke sini, untuk menjadi pembawa untukku. Akeno-san sendiri — menangis!

“A-Akeno-san!? M-Maaf, kamu tidak mau melakukannya!?”

Memang benar! Aku pacar yang kejam yang tiba-tiba memintanya menjadi teleponku! Aku seharusnya memilih kata-kata yang tepat...tapi Akeno-san menggelengkan kepalanya.

“Tidak. Aku senang. …Aku akhirnya bisa seperti Rias. Oppai-ku bisa berguna untukmu.”

—.

...Akeno-san, dia senang karena payudaranya bisa berguna untuk pertarunganku...aku memegang tangan Akeno-san, dan dengan jujur membuat pernyataan!

“Tentu saja! Akeno-san...Tidak, Akeno juga — calon istriku yang berharga!”

Akeno-san mungkin merasa terlalu kewalahan menanggapi kata-kataku sehingga dia menangis keras. Tapi pada saat yang sama, dia juga terlihat serius.

“Aku mengerti, suamiku-sama! Sini!”

Akeno-san — membuka pakaiannya, dan bertelanjang dada! Payudara besar terbaik itu bergoyang di hadapanku saat bururun! Aku meningkatkan kekuatan teknik payudaraku dan melepas armor di tanganku. Saat aku melakukan itu, aku menggerakkan jemariku yang terlihat!

“Ayo, [Paiphone]!”

Aku menggenggam payudara Akeno-san dan membelainya! Sensasi payudara saat di medan perang ini agak aneh! Akeno-san mengeluarkan suara yang membangkitkan gairah. Sambil aku membelai dengan sepenuh hati, aku menelepon si penerima. Orang yang kutelepon adalah—.

“...Halo, halo. Ingvild, bisakah kamu mendengarku?”

Ingvild yang sedang menunggu di dalam penghalang di kediaman Hyoudou. Setelah beberapa saat, aku bisa mendengar suara dari dada Akeno-san.

[...Ise?]

Ooh, ini Ingvild! Itu terhubung dengannya di Jepang!

“Ingvild…lagumu, maukah kamu menyanyikannya dengan sepenuh hati? Kemampuanmu untuk mengontrol Naga, itu berarti dapat mempengaruhi Naga. —Aku berpikir bahwa mungkin kamu juga bisa melakukan kebalikan dari melemahkan kekuatan.”

[—]

Itu saran Ddraig. Jika dia bisa melemah, maka dia juga harus bisa menguat. Bukankah itu artinya mengendalikan? —Itulah yang Ddraig ucapkan.

Issei using Akeno breast as Wifi (4).jpg

Kenyataan Longinusnya adalah yang baru berarti bahwa itu masih di tengah-tengah penelitian. Kalau begitu, kemungkinannya cukup tinggi. Ingvild sedang—.

[...]

Dia ragu-ragu. Dia mungkin berpikir bahwa lagunya hanya bisa melemahkan kami. Tapi, lagu-lagu yang kudengar di taman dan laut benar-benar bagus dan indah. Jika dia bernyanyi atas kemauannya sendiri dan menggunakan Longinus—.

“Ingvild! Tolong bernyanyilah untukku! Lagu yang kamu buat! Nyanyikan apa yang ada di hatimu dengan sekuat tenaga! Demi kami! Kalau kamu bernyanyi, aku yakin kami akan bisa melawan Nyx! Aku mohon!”

Aku memohon dari lubuk hatiku melalui payudara Akeno-san. Lalu, dia — memutuskan.

[Baiklah. Aku akan bernyanyi.]

Aku bisa mendengar lagu Ingvild melalui payudara Akeno-san. Tetapi, pada saat itu — keajaiban terjadi! Suara indah Ingvild bisa terdengar di seluruh medan perang. 

Waktu itu

Bagai malam yang berubah menjadi fajar

Aku terbangun di dunia ini

Aku yang kesepian terus berkeliaran

Dan akhirnya aku bertemu denganmu 

Pertemuanku denganmu

Dengan mimpi dan ilusi yang tak terbatas

Mengubah duniaku 

Ketika aku menyadari, suara Ingvild bisa terdengar dari oppai Rias, Asia, Koneko-chan, Rossweisse-san, Ravel, Elmenhilde, dan gadis-gadis yang ada di bukit ini! —oppai Rias dan yang lain telah berubah menjadi speaker! Dan dalam keadaan seperti itu, lagu Ingvild terus terdengar di seluruh medan perang.

“Aku bisa mendengar suara Ingvild dari oppai para gadis!”

—Mereka seperti Paipod! Aku terkesan dengan fenomena ini. Aku melihat sekilas pada Koneko-chan sebentar. Y-Yah, kurasa Koneko-chan seperti mini-Paipod... Tiba-tiba, mataku bertemu dengan mata Koneko-chan dan dia memelototiku.

“...Kamu tidak memikirkan hal-hal aneh, kan?”

Seperti biasa, dia selalu pandai membaca apa yang ada di hatiku! Terlepas dari hal-hal seperti itu, suara Ingvild bergema. 

Bila aku menawarkanmu hati yang berdenyut-denyut ini

Apakah kamu akan puas?

Layaknya Naga yang menari di langit

Aku ingin menari di sisimu 

Armor merahmu secrimson darah

Mengubah semuanya menjadi putih pucat

Bagian dalam dadaku, terkubur dalam warna crimson

Aku tidak pernah ingin tertidur lagi 

Lagu ini, liriknya... Apakah ini tentang Ingvild? Lagu yang dia nyanyikan sendiri—. Dan kemudian, Ingvild menyanyikan bait berikutnya. 

Waktu itu, orang yang memanggilku

Adalah kamu, yang terluka

Meskipun itu mungkin hanya kebetulan saja

Itu bagai pertemuan yang ditakdirkan, ya kan? 

Aku mulai denganmu

Dengan cinta dan kasih sayang yang membara

Mengubah diriku 

Bila aku harus mempersembahkan hatiku yang penuh kasih

Aku yakin kamu akan kuat

Seperti Iblis yang mengabulkan harapan

Aku ingin menyaksikan mimpimu 

Armor hitam diciptakan oleh mukjizat

Dewa Takdir pasti tak perlu takut

Kedalaman hatiku, hanya mengandung dirimu

Karena cintaku tak akan pernah hancur  

Berdasarkan pada isi lagunya, apakah ini...tentang Rias? Rias juga sepertinya memperhatikan.

“...Ingvild bernyanyi...lagu tentangku?”

Sesaat kemudian—. Payudara Rias bersinar. Tapi itu tidak berhenti pada payudara Rias. Payudara Asia, Akeno-san, Koneko-chan, Ravel, Rossweisse-san, dan Elmenhilde juga mulai bersinar. Pilar-pilar cahaya mulai bangkit dari jauh. Dan di sana...Xenovia, Irina, dan Lint-san? Lagu-lagunya bisa didengar dari dada para gadis, dan sekarang lagu-lagu itu bersinar! Lagu itu berlanjut. 

Aku menawarkan hati yang berdenyut ini

Aku ingin kamu merasa damai

Layaknya Naga yang terbang menembus dimensi

Aku ingin menghabiskan hari-hari dengan damai 

Keinginan tak terbatas bersinar dalam warna crimson

Mereka memuaskan kita

Di dalam hatimu, semua orang baik-baik saja

Selama kamu tinggal di sisiku 

Lagu itu — dia bernyanyi tentang dirinya dan kami. Jadi dia tidak hanya bisa bernyanyi tentang dirinya sendiri, tetapi juga apa yang ada di pikiran orang lain...? Saat aku berpikir seperti itu...

“D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost! D∞DBoost!!!!!!!”

Dari permataku, suara yang sama sekali baru yang belum pernah kudengar sebelumnya bergema nyaring! Pada saat yang sama, kekuatan tak dikenal mulai meluap dari tubuhku! Tampaknya telah bangkit dari lubuk hatiku! Partikel-partikel ungu muda mulai muncul di sekitar kami dan mengelilingi teman-temanku. Ini adalah partikel yang muncul ketika dia bernyanyi di taman—.

“Ini luar biasa! Aku bisa merasakan kekuatan mengalir padaku!”

Tubuh Rias juga melepaskan aura yang sangat padat yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Dan bukan cuma dia; semua orang di medan perang juga sama! Gasper dan Bova juga tertutup oleh partikel ungu dan mulai dibalut dalam aura yang sangat besar! Menakjubkan—.

Lagu Ingvild tidak hanya mempengaruhi Naga, bahkan berhasil mempengaruhi teman-temanku juga! Ddraig menjelaskan,

[Mungkin juga karena kekuatan Dragon Deification-mu yang bahkan menyebabkan efek penguatan pada teman-teman kita di tempat ini. Kukuku, partner, persis seperti yang kuduga. Lagu gadis itu — menakutkan.]

...Jadi itu berarti kemampuan [Transfer]-ku digunakan? Untuk menyebabkan hal-hal seperti itu dengan lagu itu...! Tapi, dengan kekuatan yang tidak diketahui ini, Nyx bisa—. Aku dengan cepat terbang menuju lokasi Nyx saat aku menutup jarak kami! Dia juga mempersiapkan dirinya ketika dia memperhatikan kehadiranku! Aku mengangkat kekuatan mesumku saat aku mendorong tanganku ke depan!

“Boobs Power Wave!”

Aku melepaskan kekuatan payudara yang menyerbu Nyx dari kejauhan! Sampai sekarang, seranganku tidak berhasil karena [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci]! Tapi, sekarang—. Tubuh Nyx lumpuh karena Boobs Power Wave, membuatnya tidak bisa bergerak. Nyx juga kaget dengan ini.

[Kuh! Aku tidak bisa mematahkan tekad Sekiryuutei?]

Ini bagus! Ini bagus! Waktunya melakukan trik! Aku meningkatkan kekuatan mesumku hingga batasnya dan melepaskannya sekaligus!

“Lakukan! Hancurkan! Pecahkan! [Dress Break DxD]!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Saat suara keras terdengar, [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci] manis yang Nyx kenakan meledak! Proporasinya yang menakjubkan, layaknya patung terbuka! Di dalam helmku, hidungku menyemburkan darah sebagai respons terhadap tubuh telanjang sang Dewi! Aku sudah menikmatinya dengan mataku, terima kasih! Nyx ketakutan melihat pakaian yang dia banggakan dihancurkan.

[—Ap-! [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci]-ku!? Bagaimana!?]

“Itu diperkuat berkat lagu Ingvild!”

Sang Dewi terkejut ketika dia bertanya padaku.

[A-Apanya yang diperkuat!?]

“Tekad dan kekuatan mesum dari orang mesum!”

Aku mengatakannya! Aku tidak tahu persisnya! Mungkin persis seperti apa yang Ddraig katakan sebelumnya, bahwa kekuatan keluaranku hanya diperkuat, melebihi efek pakaian musuh! Tetapi, itu adalah sifat mesumku yang memungkinkan aku untuk memiliki efek ini! Jangan meremehkan tekad dan kemesuman cowok mesum!

“Aku bisa mendengar lagunya!”

“Ya, aku terkejut!”

Xenovia, Irina, Kiba, Lint-san...serta Yang Mulia Strada dan Cao-Cao bergegas ke sini. Sempurna, calon pengantinku ada di sini! aku punya sesuatu untuk dikatakan kepada semua orang tentang masalah ini! Aku berteriak agar teman-temanku dan Nyx bisa mendengarku!

“Dengar, Nyx! Tidak, calon pengantinku juga harus mendengarkan aku!”

Aku menghela napas dalam-dalam dan berteriak keras-keras!

“Pertama kali — aku memutuskan untuk melakukannya bersama semua pengantinku pada saat yang bersamaan! Aku akan melakukan hal-hal mesum dengan semua oranggggggggg!”

Benar! Aku tidak akan melakukannya dengan satu orang! Aku akan melakukannya dengan semua orang pada saat yang sama! Itu semacam martabat yang kupikir harus dimiliki oleh seorang pria yang ingin menjadi Harem King! Nyx bingung menanggapi pernyataanku.

[…Ap-! I-Itu pernyataan terburuk!]

Aku tak peduli dengan respon semacam itu! Aku lalu bertanya kepada calon-calon pengantinku.

“Semuanya, itu akan dilakukan, kan!?”

[Yeah!]

Semua orang merespons! Hehe, sepertinya aku akan bersenang-senang selama malam pertamaku...aku harus mempersiapkan diri. Ddraig juga tertawa dengan berani.

[Kukukukuku! Ahahahaha! Seperti yang diharapkan dari partnerku! Kamu adalah Heavenly Dragon sejati! Seorang Sekiryuutei, seperti aku!]

“Dan dengan itu, malam pertamaku akan menjadi luar biasa. Baiklah, sekarang giliranmu, Ddraig!”

Ya, hitungan di gauntlet kananku telah berakhir, yang berarti—

Cahaya merah mulai memancar dari semua permata di armorku, berubah menjadi bentuk besar. Kemudian, yang muncul di langit adalah — naga raksasa! — [Welsh Dragon] Sekiryuutei, Ddraig! Ini adalah salah satu kemampuan terkuat dari bentuk Dragon Deification-ku saat ini; Perwujudan Ddraig. Meskipun ada batas waktu, aku bisa bertarung bersama Ddraig yang bangkit dalam waktu itu. Nyx terkejut, tetapi juga gemetar dengan semangat menanggapi fenomena ini.

[I-Ini adalah perwujudan Ddraig!]

Ddraig berdiri di sampingku dan berkata kepada Nyx dengan berani.

[Tapi partnerku sudah cukup. Pertama, aku harus menunjukkan pada penguasa neraka apa yang akan terjadi jika mereka menjadi musuh — Red Dragon.]

Baik, baik. Kita harus menunjukkan kepada mereka apa artinya bertarung dengan kita! Maksudku, aku sudah memperingatkan mereka sekali ketika mereka datang untuk menyerang ayahku! Ddraig dan aku terbang menuju lokasi Nyx secara bersamaan! Lawan tidak lagi memakai [Pakaian Pembunuh Perjaka Suci]! Aku sekarang bisa menyerangnya dengan sepenuh hati! Aku melepaskan Dragon Shot sementara Ddraig berulang kali meninju dari samping. Nyx tidak bisa memblokir salah satu serangan saat dia menerima masing-masing secara langsung.

[...Kuh! Kekuatan ini...!]

Kita bisa melakukan ini! Mari kita akhiri ini sekaligus! Aku berkata kepada partnerku, Ddraig.

“Ddraig! Kita akan habis-habisan! Ayo mulai!”

[Ya! Mari kita akhiri ini!]

Aku menyiapkan meriam yang terletak di keempat sayapku dan mengarahkannya ke musuhku. Dua meriam memanjang dari kedua sisi punggungku, dan mengumpulkan aura crimson dan hitam pekat. Ketika terdengar ‘Duuuu....’, banyak aura telah berkumpul di moncong keempat meriam!

[Jika aku menerimanya….aku akan berakhir!]

Nyx merasakan bahaya ketika dia mencoba melarikan diri, tapi — Ddraig menanggapi dengan menghembuskan api yang menyebabkan dia jatuh tidak seimbang. Ketika itu terjadi, aku melepaskan meriam aura terkonsentrasi!

“<<[D∞D!! D∞D D∞D!! D∞D D∞D D∞D!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!! D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D D∞D!!!!!!!!]>>“

Aku berteriak bersama suaranya!

“Infinity Blasteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer!”

Bersamaan dengan itu, Ddraig menggembungkan dadanya dan menghembuskan banyak api!

[Rasakan ini, Dewi! Welsh Dragon Flare!]

Serangan aura yang ditembakkan dari empat meriamku dikombinasikan dengan volume api yang besar yang dihembuskan Ddraig mendaratkan serangan langsung pada Nyx. Itu menghasilkan ledakan besar yang menutupi langit di atas pulau — tidak, langit di sekitar pulau! Serangan simultan dariku dan Ddraig bahkan mewarnai seluruh area dengan warna crimson. Di sisi lain, setelah menerima serangan Ddraig dan aku, Nyx sudah—.

[I-Ini kekuatan Sekiryuutei—]

Dia entah bagaimana terlihat puas sambil terlihat ketakutan pada saat yang bersamaan—. Setelah mengalami serangan simultan kami, Nyx jatuh ke tanah. Dia sudah terluka dan sepertinya dia tidak dalam kondisi untuk berdiri lagi.

“Apa-apaan dengan Welsh Dragon Flare itu?”

Aku bertanya pada Ddraig. Aku terkejut bahwa dia tiba-tiba memanggil nama tekniknya.

[Kukuku, itu hanya sesuatu yang aku pelajari memperhatikanmu, partner.]

Oh, jadi begitu. Yah, meneriakkan nama teknik itu terasa enak! Ddraig dan aku berpaling saat kami mengalahkan Nyx.

[Kita…]

“Yang terkuat!”

Ddraig dan aku memperkuat tekad kami. Rias menyela kami,

“Hei! Para Iblis masih di sini meskipun kalian sudah mengalahkan Nyx!”

Oh, benar juga. Bahkan setelah mengalahkan bosnya, mereka masih bergerak, ya. Rantai komando para penguasa Neraka agak solid... Ddraig dan aku menambahkan sentuhan terakhir saat kami mengalahkan para Iblis—.

Bagian 2[edit]

Setelah mengalahkan Nyx dan para Iblis, kami menyerahkan Nyx yang ditangkap kepada Dewa Olympus — Apollon-san. Hukuman Nyx masih harus ditentukan, tetapi Beelzebub-sama mengatakan bahwa menyegelnya sudah dijamin. Karena kami sudah selesai bertarung, kami kembali ke kediaman Hyoudou di mana Ingvild berada. Rossweisse-san, yang sedang mencari mantra pencucian otak yang Nyx rapalkan pada Ingvild, menghela napas lega.

“….Aku sudah membatalkan kutukan Nyx. Menurutku dia sudah tidak apa-apa”

“Ooh!”

Kami semua berteriak senang! Hebat! Pertarungan ini tidak sia-sia! Ingvild berterima kasih pada kami,

“…Terima kasih semuanya. ...Meskipun aku tidak yakin bagaimana aku harus berterima kasih...”

Semua orang menjawab dengan ‘Tidak apa-apa, tidak apa-apa’ meskipun mereka memiliki pertarungan yang intens. Tiba-tiba, cahaya memancar dari telapak tanganku saat itu membuat sesuatu muncul.

—Itu adalah kotak yang berisi [Evil Piece]-ku. Itu adalah sesuatu yang kuterima ketika aku menjadi Iblis Kelas Atas. Di dalamnya ada bidak-bidak yang belum pernah aku gunakan. Kenapa tiba-tiba muncul di telapak tanganku sendiri? Meskipun aku bingung, ada satu bidak yang bercahaya crimson ketika aku membuka kotaknya. —Itu adalah bidak [Queen].

“—Hm. ...[Evil Piece]-ku...”

Tubuh Ingvild juga memancarkan cahaya crimson pucat seolah menanggapi ini. [Evil Piece] dan tubuh Ingvild bersinar dalam sinkronisasi. Menyaksikan fenomena ini, Rias berkata,

“[Evil Piece]-mu pasti memberitahumu bahwa dia telah menemukan pasangan yang cocok.”

—.

…Serius? Jadi ini terjadi juga, ya... [Queen]-ku—. Ketika aku melihat Ingvild, tatapan kami bertemu. Rias tersenyum ketika dia bertanya,

“Sekarang, apa yang akan kamu lakukan? Iblis Kelas Atas, Hyoudou Issei. Itu dipenuhi oleh perasaan di waktu aku sebelumnya. Sebagai hasilnya, aku diberkati dengan budak terbaik. Tapi, orang yang memutuskan ini adalah kamu. Kamu sendiri. Dan kemudian, dia sendiri.”

...Dengan perasaan, ya. Takdir ini mungkin diputuskan ketika aku bertemu dengannya di taman. Aku mungkin ditolak... Tapi meski begitu, aku memilih untuk percaya pada takdir ini dan bidakku. Aku berkata kepada Ingvild,

“Ingvild. Kalau boleh, maukah kamu menjadi budakku? Meskipun kita baru bertemu sebentar...bidakku meresponsmu, dan aku juga merasa bahwa kamu cocok. Meski seperti kata Rias, itu semua hanya berdasarkan perasaan.”

Itu cara berbicara yang mengerikan, tapi Ingvild bertanya padaku.

“Bisakah aku bernyanyi kalau aku ada di bawahmu?”

Aku menjawab sambil tersenyum.

“Tentu saja kamu bisa. Sepuas hati. Meskipun hal ini terjadi lagi, aku akan menyelamatkanmu. Jadi, bisakah kamu biarkan aku mendengar suaramu lagi?”

Dia mengulurkan tangan ketika menjawab sebagai jawaban atas perkataanku.

“—Ya. Aku ingin hidup di zaman ini denganmu, Ise.”

Bidak [Queen]-ku semakin dekat ke sisinya. Ketika Ingvild menerimanya, itu tenggelam ke dadanya. Sayap Iblis lantas muncul dari punggungnya. Apalagi dia punya delapan sayap. Rias heran.

“Dan hebat sekali, delapan sayap. Sudah diduga dari keturunan Leviathan sebelumnya.”

Dia juga terkejut bahwa sayapnya telah muncul. Dia berkata dengan ekspresi gelisah,

“Bagaimana kamu menghilangkan ini?”

Itu benar, ketika aku pertama kali melebarkan sayapku, aku tidak tahu bagaimana menutupnya dan bertanya pada Rias tentang hal itu jika aku mengingatnya dengan benar. Melihat Ingvild seperti itu, aku tersenyum—.

New Life.[edit]

Bagian 1[edit]

Segalanya menjadi damai kembali sejak kami mengalahkan Nyx. Semua anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib dari Akademi Kuoh (termasuk anggota lama Rias dan Akeno-san) berkumpul di ruang klub saat kami menerima laporan dari Maou Beelzebub-sama, yang berbicara melalui lingkaran sihir komunikasi.

[Mengenai kasus ini, sepertinya itu semua inisiatif Nyx. Karena dia memiliki minat yang kuat pada Longinus dan dia tahu tentang keberadaan Ingvild, dia mencoba menggunakan kekuatannya. Tapi, meskipun kasus ini adalah inisiatif Nyx, kami mempertanyakan pihak Hades. Saat kami akan melakukan penyelidikan wajib dimulai dengan Lilith-sama dan Iblis yang mereka ciptakan, kami akan bekerja sama dengan masing-masing mitologi.]

Oohh, jadi pencarian wajib Hades telah diputuskan karena inisiatif Nyx, ya. Yah, dia memang mengirimi kami banyak Iblis dan menculik pengguna Longinus. Wajar jika mereka mendapat investigasi wajib. Walau aku ragu mereka menyerahkan ibu Iblis kepada kami secara cuma-cuma, Lilith...aku bertanya pada Beelzebub-sama.

“Jadi, apakah itu berarti bahwa kita menghancurkan para penguasa kelompok Neraka?”

[Itu yang akan kita lakukan jika memungkinkan. Tapi, itu akan menyusahkan karena kartu truf mereka — jalan terakhir mereka mungkin memiliki kemungkinan menjadi gangguan. Lebih baik terus mengurangi kekuatan bertarung mereka. ...Kita mungkin mendekati akhir pertarungan.]

...Kami tidak bisa hanya menyerang karena kami tidak tahu seperti apa jalan terakhir yang mereka miliki, huh. Keadaan benda-benda di dunia supranatural juga cukup rumit. Beelzebub-sama melanjutkan.

[Jika saatnya tiba, ada juga kemungkinan meminjam kekuatan [DxD]. Persiapkan diri kalian.]

Kami menanggapi Maou.

[Dimengerti!]

—Lalu, Beelzebub-sama berbicara tentang Ingvild.

[Juga, tentang penyakit tidur Ingvild...kami menerima berita bahwa Hypnos, Dewa Tidur Olympus, dan Oneiros, Dewa Mimpi Olympus, akan menawarkan bantuan mereka.]

Itu sangat dihargai! Meskipun dia terbangun karena kekuatan Longinusnya, kami tidak tahu kapan itu akan kambuh lagi. Aku ingin tahu lebih banyak tentang penyakit tidur endemik yang menyebar di antara Iblis. Aku merasa itu bukan hanya masalah ibu Sairaorg-san. Beelzebub-sama menambahkan.

[Kedua Dewa itu diciptakan oleh Nyx. Sepertinya mereka memiliki sesuatu dalam pikiran mengenai kasus ini dan karenanya mereka setuju untuk membantu. Menerima bantuan mereka itu bagus, tapi apa yang ingin kalian lakukan dengan Ingvild?]

Tentang itu — mari kita tanyakan orang itu sendiri. Kami memandangi gadis berambut ungu yang sedang duduk di sofa ruang klub. Ingvild-lah yang mengenakan seragam perempuan Akademi Kuoh. Dia menghadiri akademi ini sebagai kelas dua SMA. Ditambah lagi, dia juga tinggal di Kediaman Hyodou. Yah, lebih baik untuk membuatnya dekat denganku karena dia adalah budakku. Ketika dia bergabung denganku, aku bertanya kepadanya.

“Ingvild, apa yang ingin kamu lakukan untuk perawatan penyakit tidurmu?”

Ingvild menjawab.

“Aku akan menerimanya.”

Dan itu saja. Aku menanggapi Beelzebub-sama sambil berkata, “Tolong!”. Namun, tak disangka bahwa para Dewa yang diciptakan oleh Nyx akan mengatakan hal-hal seperti itu... Juga, aku mendengar bahwa Grim Reaper Thanatos kelas Ultimate juga diciptakan oleh Nyx. Entah bagaimana, rasanya aku memiliki beberapa koneksi dengan orang-orang Neraka... Itu menakutkan, jadi aku tidak boleh menurunkan kewaspadaanku.

—Sekarang, saat pertemuan dengan Beelzebub-sama berakhir, Rias berkata kepada kami sekali lagi,

“Semuanya tahu hari ini hari apa, kan? Sudah waktunya, mari kita pergi.”

Ravel berdiri menanggapi ini.

“Yeah! Hari ini adalah hari di mana pengurutan tim di Rating Game World Tournament akan ditentukan!”

Yeah, hari ini adalah hari yang ditakdirkan untuk kami—.

Bagian 2[edit]

Kami (Asia, Xenovia, Irina, Rossweisse-san, Ravel, Nakiri, Elmenhilde, Bova, Roygun-san dan aku) dari tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth] berkumpul. Seorang gadis yang mengenakan topeng Naga dan tampaknya seusia denganku — Bina Lessthan-shi juga bergabung. Dia salah satu rekan tim kami yang paling penting. Aku juga membawa Ingvild yang baru saja menjadi budakku. Tim [Rias Gremory] milik Rias yang terdiri dari Rias, Akeno-san, Koneko-chan, Kiba, Gasper, Lint, dan Yang Mulia Strada juga berkumpul dengan seorang gadis manis yang memiliki mata merah — Valerie Tepes. Dia separuh vampir, juga teman masa kecil Gasper, terlebih lagi, dia memiliki Longinus Sephiroth Graal. Dia juga milik tim Rias. Pria lain dengan sosok tinggi yang memiliki rambut hitam dan emas dengan mata kanannya berwarna emas dan kirinya yang hitam juga ada di tim Rias. Pria yang mengenakan mantel hitam, setelah berubah menjadi sosok humanoidnya, sebenarnya adalah Evil Dragon legendaris Crom Cruach. Itu Naga yang dikatakan sebagai pemain kunci terkuat tim Rias.

Kedua tim ini telah datang ke tempat di mana panggung utama turnamen akan diputuskan — kota terapung Agreas. Itu adalah kota terapung raksasa yang berada di wilayah Archduke Agares di Dunia Bawah. Itu adalah tempat suci Rating Game, dan aku juga pernah berpartisipasi di sini sebelumnya. Aula yang akan digunakan untuk mengumumkan pengurutan adalah aula besar dari sebuah hotel kelas atas dan mewah tertentu di Agreas. Semua enam belas tim yang akan memasuki turnamen utama telah berkumpul di sana. Aku sudah bisa merasakan tekanan berat karena semua orang sepertinya siap untuk pergi sebelum pertarungan dimulai. Seorang kontestan yang kukenal juga bergegas ke sini. Itu adalah rivalku sebagai Dua Heavenly Dragon — seorang pria berambut perak yang tampan, Vali Lucifer, juga datang ke aula ini bersama dengan timnya. Setelah bertemu aku, Vali hanya mengucapkan kata-kata sederhana.

“Jangan berani-berani kalah sampai bertemu denganku.”

“Aku tahu.”

Sudah cukup bagi kami berdua. Seorang pria jangkung dan berotot, kepala Keluarga Bael berikutnya, Sairaorg Bael, juga berdiri di ruang aula. Sepertinya dia sedang berbicara dengan seseorang, jadi kupikir aku tidak bisa berbicara dengannya. Kukira aku akan melakukannya nanti saja. Tapi, aku ragu aku bisa menyapa kalau aku akhirnya bertanding dengannya di pertandingan pertamaku...

Dan dengan itu, sederhananya, barisan untuk tim yang berpartisipasi dalam Rating Game World Tournament sangat mudah untuk diubah. Misalnya, kalau kam useorang Iblis, kamu bisa berpartisipasi dengan para budak seperti Rating Game biasa, tapi boleh juga jika anggota tersebut bukan budakmu. Jadi kombinasi yang melebihi mitologi dan kepercayaan ini bisa dibuat. Turnamen ini berada pada level yang sama sekali baru ketika para peserta dari semua mitologi berkumpul.

Sekarang, ketika penyiar muncul di panggung dan media massa dari semua mitologi mulai membiarkan kilatan kamera mereka menjadi liar, program berlanjut. Setelah Ajuka Beelzebub-sama, salah satu tuan rumah turnamen ini, memberikan pidato selamat, pemungutan suara untuk pengurutan turnamen dimulai. Perwakilan dari masing-masing tim, King, pergi ke panggung untuk mengambil bola bernomor di dalam kotak dan memberikannya kepada staf tanpa memberitahu siapapun.

[Selanjutnya, perwakilan dari tim [Sekiryuutei of the Blazing Truth], silakan maju ke depan.]

Aku naik ke panggung begitu aku dipanggil. Kilatan kamera meledak dengan gila sekaligus... Ketika aku memasukkan tanganku, aku mengambil bola dan menyerahkannya kepada staf. ...Itu nomor [5]. Setelah perwakilan lain pergi mengambil bola, seleksi akhirnya berakhir untuk semua tim yang berjumlah enam belas. Staf pergi ke belakang saat mereka bekerja sekitar sepuluh menit—. Selama waktu itu, aku entah bagaimana merasa tidak enak ketika jantungku berdegup kencang. Penyiar berdiri di atas panggung dan mulai berbicara dengan miknya.

[Pengurutan timnya telah selesai. Diputuskan melalui proses yang adil. Kalau begitu, harap perhatikan layar. Pengurutan tim turnamen akan ditampilkan di sana!]

Semua tim pergi ke panggung utama serta media massa mulai memperhatikan layar. Lalu, itu ditunjukkan—.

Tournament Bracket Matchups ID.jpg

Tidak lama setelah itu ditampilkan—.

[OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH!]

Sorakan keras bisa terdengar dari seluruh aula. Aku melihat pertarungan temankku dan aku!

……

...Jadi begini rupanya ya! Aku dikejutkan oleh kekuatan yang disebut ‘takdir’ sebagai jawaban atas pengurutan tim ini. Aku sangat terkejut sehingga aku merasa merinding dan menelan ludah. Lawan untuk pertandingan pertamaku adalah — Rias! ...Tiba-tiba, ini terlalu mendadak! Apa ini mungkin...? Xenovia yang pemberani juga terkejut menanggapi hal ini.

“Dari pertandingan pertama!?”

Akeno-san sepertinya memiliki ekspresi ‘Ara, ara’.

“Ini ternyata menjadi hal aneh lainnya, ya.”

Rossweisse-san juga menghela napas dalam menanggapi hal ini.

“Yah, hal-hal ini memang terjadi di turnamen.”

Lint-san dengan ketegangan seperti biasanya berkata.

“Wo~w, ini akan luar biasa”

Rias menutup matanya dan menghela napas panjang. Lalu, dia hanya mengatakan satu hal.

“...Takdir, kurasa memang begitu.”

Aku juga berdiri di sebelah Rias dan mengangguk.

“Ya, itu juga yang aku pikirkan. —- Mungkin saja takdir untuk bertarung denganmu dari pertandingan pertama.”

Kiba — teman dekatku berdiri di depanku. Dia sudah penuh semangat juang. Dia pasti menganggapku sebagai rival yang harus dia kalahkan.

“Ise-kun, karena sudah begini, kamu adalah musuhku. Lagipula aku adalah [Knight] Rias-neesan.”

Nah, itu baru semangat, sobat...! Mengatakan hal-hal yang membakar semangat dari lubuk hatimu...! Aku juga berkata langsung pada Kiba.

“Aku tahu. Aku juga akan melawanmu dengan seluruh kekuatanku.”

—Tiba-tiba, Xenovia menerobos masuk.

“Itu yang harus kamu katakan setelah mengalahkanku, [Knight] Ise, Kiba.”

“Aah, benar juga. Benar sekali. Biarkan ini menjadi pertarungan untuk kita para [Knight], para penguasa pedang.”

Keduanya saling melotot. Keduanya memiliki koneksi sejak salah satu petinggi Malaikat Jatuh Kokabiel datang dan menyerang kota ini. Karena sudah begini, aku yakin mereka berdua pasti merasa sangat bersemangat. Ada seseorang yang memberiku dan Ddraig tekanan yang sangat besar. —Pria jangkung dengan mantel hitam, Crom Cruach. Aura kerasnya tidak bisa ditahan dengan ekspresinya melengkung dalam kesenangan.

“Sekiryuutei...Hyoudou Issei, dan juga Ddraig. —Ayo selesaikan ini. Kita harus mengincar Naga tingkat tertinggi. Aku telah melakukan pelatihan baru sejak kebangkitan Ddraig, semua demi ini, untuk mengalahkanmu.”

—.

...Jadi itu sebabnya kamu tidak pernah menunjukkan dirimu! Sial, maniak pertempuran! Ddraig membalas Crom Cruach,

[Aku yakin kau memiliki kekuatan lebih dibandingkan denganku, tapi...kau tahu, itu tidak masalah. Aku hanya akan sampai ke levelmu saat kita bertarung. Jangan merendahkan Heavenly Dragon, Evil Dragon.]

“Kau mengatakan hal-hal menarik, Ddraig. Aah, aku tidak sabar untuk bertarung...”

[Segera. Aku juga menantikannya.]

Tatapanku bertemu dengan Rias. Dia majikanku, dan juga pacarku. Orang yang kucintai. Calon pengantinku. Tapi, sekarang — dia salah satu rivalku! Aku menyatakan kepada Rias.

“Rias. Aku akan mengalahkanmu. Itulah yang kujanjikan sejak kita berpartisipasi dalam Turnamen ini, dan aku sudah sejauh ini berkat semua yang kupelajari darimu sejauh ini.”

Rias tertawa tanpa rasa takut.

“Itu bagus, Ise. Aku juga — akan mengalahkanmu!”

Ketika pertarungan yang tidak terduga muncul dalam pertarungan pertama kami, panas dari turnamen naik ke puncak dan menelan kami. Rating Game World Tournament [Azazel Cup], akan memanas mulai dari sini—.

Penutup[edit]

Bos terakhir buku ini adalah mantan kekasih protagonis [Ultimate Goddess Eternal Amazoness]. Gerakan terakhirnya adalah [Berserker Cobra Twist], dan gerakan terakhir si protagonis adalah [Kick of Hyper Abyss Aura]. Ketika pertempuran hidup atau mati mereka berlangsung, mereka berdua pun kalah. Di akhir musim, heroine, serta protagonis, bereinkarnasi lagi dan mereka akan bertemu di era berikutnya.

Ha ha ha! Jika Anda salah satu pembaca yang melihat penutup lebih dulu, maka Anda baru saja dikerjai!

Cuma bercanda kawan, maaf. Mana mungkin hal-hal itu ada dalam buku ini.

Bagi mereka yang baru saja membaca buku ini dan mereka yang telah mengikuti; halo, aku Ishibumi Ichiei. Apa yang Anda pikirkan tentang [True High School DxD] atau [True DxD]? Aku sangat gugup mengenai rilis buku baruku setelah empat bulan. Dan karena itu... kupikir aku akan menghentikan lelucon di sana. Ya, aku hanya memasukkan hal yang sama yang ada di penutup dari High School DxD Jilid 1 yang tidak berlabel. Dan ya, tahun ini juga menandai tahun kesepuluh sejak awal serial DxD.

Jika aku memperkenalkannya lagi, True High School DxD ini adalah kelanjutan dari cerita asli High School DxD, yang terdiri dari 25 Jilid dan 4 Jilid kompilasi cerita pendek. Karena berbagai hal dan keadaan dewasa, serial ini akan mulai dari Jilid 1 sekali lagi kali ini.

Aku memperkenalkan kembali sedikit karakter, setting, serta pandangan dunia, karena mungkin ada beberapa pembaca yang memulai dari buku ini. Sebuah cerita baru juga dikembangkan di atas itu. Namun, dari sudut pandang pembaca baru, sepertinya protagonis tiba-tiba menjadi Iblis Kelas Atas, dan memiliki banyak pacar serta rivel. Tapi, Ise-kun memiliki banyak pengalaman bertarung, dan sekarang sangat kuat sehingga dia mampu mengalahkan Dewa.

Dan sekarang, budak barunya — Ingvild Leviathan juga telah menjadi rekannya. Aku ingin memperkenalkan karakter baru ketika kami memulai kembali serial ini, jadi aku menulisnya. Karena tak ada diva untuk Ise, aku merasa aku harus membuat satu muncul kali ini. Tolong beri cinta Anda kepada rekan baru ini. Lagu itu saran. Aku malu dengan lirik aslinya...

Sekarang, menurutku ada beberapa orang yang memperhatikan, tapi aku telah membuat jilid pertama True DxD ini serupa dengan konten pada jilid pertama yang tidak berlabel. Ketika Anda membacanya, Anda mungkin telah merasakan nostalgia. Kupikir Anda akan tahu bedanya jika Anda membandingkan Ise yang lemah yang bahkan tidak bisa berteleportasi menggunakan lingkaran sihir di jilid pertama yang tidak berlabel, jadi silakan coba membandingkannya.

Ah, benar juga. Silakan periksa nama-nama tim yang akan pergi ke turnamen utama di awal penutup DxD 1 yang tidak berlabel. Anda mungkin berkata ‘Ah!’, tapi mereka bukan bos terakhir, jadi harap berhati-hati. Itu hanya telur paskah. Juga, soal Kiryuu, aku memikirkan banyak hal dan aku memutuskan untuk membuatnya belajar sihir.

Dari sini dan seterusnya, aku punya pengumuman!

Sebenarnya, fan book peringatan perayaan 10 tahun High School DxD sedang dijual sekarang! Di dalam fan book ada pengantar semua karakter penting yang telah diperkenalkan sejauh ini, serta berbagai artikel lainnya yang diisi dengan informasi. Selain itu, aku berencana untuk memasukkan novel peringatan. Harap tunggu pengumuman selanjutnya di Dragon Magazine. Lalu ada satu lagi pengumuman besar. Blu-Ray disc dan DVD untuk serial anime baru yang ditayangkan pada bulan April tahun ini episode pertama High School DxD Hero direncanakan akan dijual segera setelah rilis volume True DxD 1 ini. Paket itu berisi novel unik di setiap episode, [High School DxD 0 (Zero)].

DxD 0 ini berisi cerita tentang awal kisah asmara Sirzechs dan Grayfia yang kubicarakan di penutup sebelumnya. Cukup sulit menemukan waktu untuk menulisnya, tapi sekarang inilah saatnya. Kisah ini dibuat lebih dari beberapa ratus tahun sebelum garis waktu DxD utama selama perang antara pemerintah Maou sebelumnya dengan perlawanan lakukan atau mati (sisi di mana Grayfia di dalamnya) dan tentara pemberontak yang tidak setuju dengan mereka (sisi di mana Sirzechs di dalamnya). Bila anda tertarik, silakan cek!

Sekarang, aku pikir serial anime baru [Hero] akan berakhir pada saat buku ini keluar, tapi, aku menulis penutup ini ketika serial itu masih di bagian kedua, menunjukkan arch Lion Heart di Festival Sekolah, jadi aku tidak bisa merusaknya.... Lalu, pertarungan di bagian pertama, Pandemonium di Perjalanan Sekolah, itu luar biasa, kan?

Aku senang dengan arc Kyoto, Kunou dan Golongan Pahlawan dianimasikan, tapi aku terharu oleh Illegal Move Triaina Ise karena sangat keren! Itu yang terbaik dari yang terbaik.... Tapi, memalukan bahwa hanya ada beberapa kali dalam cerita utama di mana teknik itu digunakan. Selain itu, Lagu Oppai Dragon di Episode 0 juga luar biasa. Selain itu, aku terus memutar ulang dan menonton pertandingan sparring antara Ise dan Sairaorg di Episode 1. Plus, karakter yang akan menjadi penting nanti dalam serial juga muncul di anime. Pada saat itu keluar, Hades, Diehauser, Rudiger, dan Sakra sudah akan muncul. Jika Anda memikirkannya, karakter yang muncul pada tahap akhir jilid sembilan dan sepuluh dari light novel asli (Cao Cao, Sun Wukong generasi pertama dan lainnya) juga harus keluar.

Aku menyesal bahwa pembicaraan tentang anime sepanjang ini.... Aku sangat senang karena Hero ini luar biasa. Aku akan sangat senang jika mereka memutuskan untuk membuat musim anime berikutnya. Aku benar-benar harus berterima kasih kepada Anda untuk dukungan Anda yang berkelanjutan.

Sekarang untuk ucapan terima kasih. Miyama Zero-sama, aku mengandalkan Anda untuk kelanjutan ini, True High School DxD. Editor T-sama, terima kasih telah membantuku, aku selalu berutang budi kepada Anda.

Berikutnya adalah True High School DxD 2! Ceritanya adalah tentang tim Ise vs tim Rias yang akan menggerakkan Anda sampai akhir! Pertempuran utama yang tidak terduga. Sebenarnya, pertarungan yang selalu ingin aku lakukan sejak aku merencanakan World Tournament adalah ini. aku selalu ingin menulis pertandingan antara Ise dan Rias.

Mengenai pertandingan turnamen, pada dasarnya aku hanya akan menulis sedikit tentang pertandingan selain Vali dan Ise. Jika aku menulis tentang pertempuran semua orang, tidak akan ada jaminan berapa banyak jilid yang akan dihasilkan oleh serial ini. Tetapi, aku berencana untuk meliput pertarungan yang penting. Melihat braketnya, aku bisa membayangkan segala macam hal dan aku merasa sangat tersanjung!

Juga tentang ini, aku berencana untuk melakukan rotasi pada cerita seperti pengumuman yang kubuat pada jilid terakhir dari serial yang tidak berlabel, mulai dari pertandingan turnamen > kejadian kehidupan sehari-hari > pertandingan turnamen > kejadian kehidupan sehari-hari. Karena menurutku akan sulit untuk menulis tentang pertandingan setiap kali, aku ingin memasukkan beberapa kejadian lain di antaranya seperti dalam jilid ini. Semua heroine juga akan ditampilkan!

Saat ini aku berencana untuk menampilkan Ravel, Kunou, Le Fay, dan Elmenhilde satu per satu. Terutama aku ingin menulis arc Kyoto kedua (waktu Kunou). Aku ingin mengatur cerita di perjalanan sekolah Koneko sebagai anak kelas dua.

Dan dengan itu, jilid berikutnya akan berpusat pada Budak-Budak Gremory. Dengan kata lain, ceritanya akan tentang Ise dan Rias bersama dengan semua rekan-rekan mereka. Ini adalah kisah yang cukup penting untuk memulai serial baru, tapi aku percaya bahwa jenis permulaan seperti ini lebih baik, jadi terima kasih dan silakan lanjutkan dukungan Anda!

Untuk menutup ini, alasan mengapa serial ini dapat berlangsung selama sepuluh tahun adalah karena dukungan Anda. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda dari lubuk hatiku. Terima kasih banyak. Silakan lanjutkan dukungan Anda untuk True DxD dan serial High Sehool DxD Universe lainnya.

Baiklah, True High School DxD dimulai sekarang!


Mundur ke Jilid 25 Kembali ke Laman Utama Maju ke Jilid 2