Date A Live (Indonesia):Pengamatan Ratatoskr Kasus 6

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
DAL Case06.jpg

Di suatu hari, Miku sedang menelfon dari kamarnya.

Orang yang ditelfon adalah manager wanita yang mengurus hal-hal administratif Miku. Karena Miku sudah mengangkat ban muncul di televisi, mereka sudah berbicara lebih sering dari biasanya.

"--Ah, iya. Karena ban-nya sudah diangkat, aku mau membuat itu. Yang namanya blog. Aku sudah lama tertarik dengan itu. ......Eh? Tak akan ada masalah--, aku tau batas-batasnya tanpa diberitahu. Aku hanya akan menulis tentang kerja, post gambar masakanku, couple shot dengan Darling dan yang lainnya......ah? Apa maksudnya aku tak boleh? Eh? Darling ya Darling......Haa, fans-ku akan marah? Kalau yang seperti itu, biarkan saja lah."

Setelah itu, manager-nya mulai berteriak keras-keras ke telfonnya. Miku cuma dapat mengeluh tak berdaya.

"......Ya ya, aku mengerti--. Aku akan menyerah membuat blog. Aku akan melakukan itu saja. Aku akan membuat account Twitter. ......Eh? Uuuh, apa kau pikir aku bodoh? Tentu saja aku tau cara memakainya. ......Eh? Apa yang akan aku tulis? Aku akan menulis tentang pergi belanja dengan Darling, tentang sisi imut Darling, gambar aku dan Darling berciuman, dan......eh? Tak ada bedanya? Bahkan lebih parah? Haa......ini lebih sulit dari yang kukira."

Di situ, Miku tiba-tiba membuka matanya lebar.

"Kalau begitu, bagaimana kalau foto aku dan teman perempuanku bermain? Ya, dia sangat imut--. Ya, namanya Shiori-san. ......Tak bisa. Shiori-san itu temanku saja. ......Fufu, kalau begitu aku akan memikirkannya. Ya, oke. Selamat tinggal--"

Setelah itu Miku mematikan telfonnya. Badannya, yang sudah tenggelam di dalam sofa, berdiri perlahan-lahan.

"Nah sekarang......aku harus menanya Darling untuk ukuran bajunya--"

Miku membasahi bibirnya, dan keluar dari ruangan itu sambil mengumamkan suatu nada.