Sword Art Online Bahasa Indonesia:Jilid 5 Catatan Pengarang

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Catatan Pengarang[edit]

Saya Kawahara Reki. Saya sangat bersyukur bahwa kalian membeli volume kelima dari seri ini. Termasuk seri lainnya, ini adalah hasil karya saya yang ke-10, «Sword Art Online 5, Phantom Bullet».


Dalam Net-gaming, ada dua bentuk yang agak populer genre game selain MMORPGs. Salah satunya adalah «Real-Time Strategy», dan yang satunya adalah «First Person Shooter».

Saya suka kedua genre ini, tapi jika saya berbicara tentang RTS, kolom ini tidak akan cukup, jadi saya harus menyingkatnya(tertawa).

Dan sebagai judul menyiratkan, FPS adalah genre permainan yang biasanya memungkinkan karakter utama (pemain) untuk memegang senjata melalui pandangan pemain dan bermain. Ini berasal dari Amerika, jadi sekarang, tidak peduli apakah itu jumlah permainan atau jumlah pemain, sudah menjadi mayoritas orang amerika. Tapi ketika Battle online player vs battle, akan ada situasi di mana orang akan merasa seperti mengatakan "Apakah kamu dihidupkan kembali dari versi Simo Häyhä[1]?" Kemungkinan besar, itu semacam situasi saat saya masih bergerak maju dengan kecepatan penuh, saya akan mendengar ledakan dari jauh, dan kemudian ada pertempuran dimata coklat saya dan saya mati, atau dalam pertempuran jarak dekat, saya sudah punya senapan Rifle dan saya menembak tanpa arah, tapi musuh mendekatiku, menghindar kekiri dan kekanan, dan kemudian menggunakan pisau untuk membunuh saya dengan mudah (Pada saat ini, saya benar-benar merasa seperti mengatakan: "Apakah kamu dihidupkan kembali dari versi Simo Häyhä!? "). Namun, orang hanya akan mengatakan bahwa aku seorang Greenhorn.

Pertarungan PvP di MMOs akan sangat berpengaruh karena level dan peralatan yang berbeda, namun kemampuan karakter FPS itu sendiri akan bergantung pada keahlian pemain itu sendiri. Salah satu alasan mengapa saya membuat ini «Phantom Bullet» adalah untuk menunjukan ini «Ability» dalam seri «SAO».

Namun, masalahnya adalah bahwa meskipun saya suka FPS, saya tidak mengerti apa-apa tentang semua senjata ... kali ini, saya menggunakan banyak nama senjata dan istilah yang unik, tetapi ini hanya yang saya tahu & disusun terakhir . Kepada pembaca yang lebih berpengalaman dalam hal ini, kalian mungkin merasa bahwa ada banyak adegan di mana kalian akan berkata "Bagaimana mungkin!", Tapi saya berharap bahwa setiap orang dapat memaafkan dan memperlakukannya sebagai "Lagipula itu adalah bagian dari permainan. "


Untuk Miki-san, yang mulai memiliki lebih banyak tugas dan lebih terkait dan namun masih sabar menunggu bagi saya untuk menyempurnakan naskah asli saya, ABEC-san, yang mampu menunjukan daya tarik keduanya (tertawa) perempuan membuat ilustrasi yang sangat bagus, dan semua orang yang mendukung saya bahkan setelah saya menulis bahwa 'Aku akan menjadi gila', tolong terima headshot saya ke dahi kalian. Saya berharap untuk bertemu kalian!


2010, 10 Juni.

Kawahara Reki.


Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. Sniper Legendaris dari finlandia yang telah membunuh orang paling banyak. 505 orang telah dibunuhnya menggunakan sniper, keterangan selanjutnya ada disini: http://en.wikipedia.org/wiki/Simo_H%C3%A4yh%C3%A4