Sword Art Online Bahasa Indonesia:Jilid 6 Catatan Pengarang

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Saya Kawahara Reki, dan ini adalah volume yang terakhir pada tahun 2010, «Sword Art Online 6, Phantom Bullet».

Sejak Februari '09, Seri SAO dan seri lainnya 'Accel World' yang dirilis pada bulan bolak, dan mempunyai 12 volume yang telah dirilis. Namun, alasan mengapa hal ini merupakan tugas yang tampaknya tidak mungkin dapat diselesaikan karena «seri SAO memiliki naskah aslinya di tempat pertama». Saya berpikir bahwa saya hanya perlu untuk mengedit web untuk menambahkan sedikit dan bahwa tidak akan ada pekerjaan yang terlalu banyak.

Tapi setelah membaca naskah asli saya, saya menemukan bahwa ada bagian-bagian yang tidak dapat diedit sedikitpun, tapi harus dimodifikasi seluruhnya ... Namun, volume 1 dan 2 masih «diedit», 3 dan 4 adalah «ditambahkan», 5 lebih seperti «ditulis ulang»... tapi kali ini sudah mencapai 6 «naskah asli» (tertawa). Juga, jumlah halaman dalam buku ini melampaui setiap volume sebelum volume pertama... Sekarang saya berhasil (atau tidak berhasil) menulis afterwords milik saya, bahkan saya merasa bahwa itu adalah sebuah keajaiban. Jadi untuk memperingatkan diri saya sendiri, saya harus berteriak- WHY! DID! THINGS! END! UP! LIKE! THIS!

Nah, saya menghabiskan begitu banyak usaha dengan suatu makna yang tidak diketahui untuk menyelesaikan volume ini, tapi saya senang jika ini bisa memungkinkan saya untuk memahami teman-teman baru saya melalui rilisnya volume pertama dan bahwa teman-teman lama saya yang saya tahu pada versi web dapat merasa mengulang kembali karena membaca karya utama mereka. Slate volume berikutnya ada pada Asuna yang kami nantikan dalam waktu yang lama. Dia adalah pahlawan utama tetapi hampir tidak memiliki kesempatan untuk tampil di volume 5 dan 6. Dia akan sangat aktif dalam volume berikutnya, sehingga semua orang, silahkan melihat karya kami yang selanjutnya untuk itu! (Ini tidak akan menjadi penulisan ulang, kemungkinan besar...)

Dan kemudian sekarang, untuk permintaan maaf untuk hari terakhir saya...

Saya kira beberapa pembaca tahu tentang hal itu, tetapi selama «Dengeki Bunko Autumn Festival 2010» yang pada bulan Oktober di Akihabara, ABEC-san, siapa yang bertanggung jawab atas ilustrasi, dan saya seharusnya menghadiri sesi tanda tangan. Ya... saya terlambat! Dan benar-benar terlambat! Kami akhirnya terlambat 30 menit! Alasannya adalah bahwa data otak saya rusak dan melihat waktu «12:30» sebagai «14:30»! ... Dikatakan bahwa selama sejarah 4.000 tahun Bunko Dengeki, saya adalah penulis pertama untuk menunda sesi tanda tangan karena saya terlambat... bagi pembaca yang terdaftar untuk ambil bagian dalam sesi tanda tangan dan menunggu untuk waktu yang lama, saya benar-benar tidak tahu bagaimana untuk meminta maaf kepada Anda... Saya minta maaf, saya tidak akan melakukan ini lagi. (Tapi rasanya seperti mereka tidak akan membiarkan saya melakukan sesi tanda tangan lain lagi!)

Pada akhirnya, karena saya terlambat dan bahwa keterlambatan penyampaian script, saya menyebabkan banyak masalah kepada editor Miki-san, tapi saya ingin mengatakan kepadanya dan ilustrator ABEC-san bahwa saya harap bisa rukun dengan mereka tahun depan. Juga, saya akan berharap Anda, yang membaca seluruh volume, tahun 2011 brilian! Dan saya juga berharap bahwa saya tidak akan terlambat lagi!

Pada satu hari di bulan Oktober 2010, Kawahara Reki