High School DxD (Bahasa Indonesia):Dragon Magazine:Keperluan Pertamaku

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search
HS DxD 12.5 IMG 0001.jpg

Hari itu, departemen store-----berubah menjadi kekacauan.


Life 1: Sebuah perbelanjaan tak terbatas![edit]

Bagian 1[edit]

Ini adalah peristiwa yang terjadi segera setelah kerusuhan di dunia bawah berakhir, dan Naga Uroboros Ophis mulai tinggal di rumah keluarga Hyoudou.

"Kita harus membeli barang sehari-hari Ophis-chan."

......perkataan ibu sangat benar. Karena seorang diri, Ophis datang untuk tinggal denganku-----dia tidak memiliki barang sehari-hari.

Dan itulah sebabnya, mulai dari pakaian, dia tidak memiliki barang-barang mewah apapun.

Tidak, aku tidak bisa berpikir bahwa naga terkuat-sama akan terganggu tentang pakaian, atau sejenisnya tapi, istilah ketika ada di Roma, lakukan seperti yang orang Roman lakukan, karena dia tinggal di rumah, aku rasa lebih baik untuk memiliki yang sama halnya dengan penghuni rumah ini miliki.

Mengumpulkan anggota yang tinggal di rumah Hyoudou di malam hari, kami mengajukan pertanyaan pada Ophis.

Isi pertanyaannya adalah, "Karena kamu tinggal di sini, apa ada sesuatu yang kamu inginkan?" Dan "Bagaimana kamu terus menjalani hidup sampai sekarang?", Adalah pertanyaan yang kita tanyakan tentang situasi Ophis sesegera.

Pertama adalah mantan majikanku.

Rias sang perwakilan bertanya.

"Ophis, apa kamu memiliki apa pun yang kamu inginkan sekarang?"

Selagi tanpa ekspresi, dia memiringkan kepalanya dan mengeluarkan satu kalimat.

"Leher Great Red"

Sangat berbahaya! Dia menjawab dalam arah yang sama sekali berbeda!

Nah, setelah kelahirannya, dimensi gap telah diduduki oleh Great Red, dia tidak bisa kembali tapi, itu bukanlah kekawatiran Ophis No. 1!.

Karena dia tinggal di sini, dia tidak perlu leher Great Red, kan?

".........Karena kita bukan Khaos Brigade, tolong jangan melibatkan lehermu dalam sesuatu yang berbahaya?"

Selagi mendesah aku mengatakan itu. ...... Aku mengerti, dia berkata pada orang-orang seperti itu dengan sikap cahaya-hati . Dengan itu sebagai alasan, mereka punya banyak kekuatan dari Ophis.

Sambil tersenyum sedikit, Akeno-san mengajukan pertanyaan yang terakhir ----- "Bagaimana kamu menjalani hidup mu sampai sekarang?" Adalah apa yang dia tanyakan.

"Ophis ....... chan, baik-baik saja kan? Dalam hal apa kamu hidup sampai sekarang? "

Ketika Akeno-san bertanya, Ophis hanya berpikir sedikit dan kemudian tanpa kata mengguncang lehernya ke kiri dan kanan. tindakan itu lucu. Begitu lucu hingga kau tidak bisa berpikir ini adalah naga terkuat dan tak terkalahkan.

"Aku duduk di kursi. Aku berada di sebuah ruangan. Aku mengatakan keinginanku. Aku memberi ular. Hanya itu. "

...... Karena hanya itu jawaban sederhana Ophis, ruangan menjadi dalam suasana di mana kau tidak bisa mengatakan apa-apa. Ini adalah gaya hidup yang lebih keras daripada yang aku bayangkan.

Seolah-olah mengingat sesuatu, ia menambahkan.

"Satu hal lagi. ------ Vali, menjadi pasanganku dalam bicara. "

----

.... Vali bajingan, mungkin membebani pikirannya kurasa. Dia maniak bertaurng tak tertolong tapi aku tidak bisa menganggapnya sebagai salah satu yang mengkhawatirkan hal-hal aneh.

Namun, dengan ini tidak menjadi referensi tentang hidupnya. Lebih seperti, segala sesuatu yang terlintas dalam pikirannya diperlukan?

Untuk saat ini, kita hanya pergi ke departemen dan membeli semua hal yang diperlukan yang dapat kita pikirkan. Berpikir tentang itu, Irina mengatakan dengan ekspresi yang sulit.

"Um, ada sesuatu yang benar-benar menggangguku. Lebih dari itu, jika kita tidak mendengar tentang itu, barang sehari-hari yang kita beli akan berubah. "

apa yang dikatakannya. Sesuatu yang benar-benar mengganggu dirinya. Apa itu?

Setelah membersihkan tenggorokannya, Irina tempat tatapan semua orang berkumpul pada dirinya bertanya pada Ophis.

"Ophis-san-----seorang gadis, kan?"

----

Ah. Oh, begitu. Aku mengerti, itu apa itu, huh. Apa yang Irina pedulikan tentang ----jenis kelamin orang ini.

Dari penampilannya seorang gadis. Belum lagi, seorang gadis yang mengenakan pakaian hitam Gotic Loli. Namun, dari apa yang Azazel-sensei katakan, dahulu penampilannya adalah orang tua.

Dia seorang pria tua, kau tahu? Karena ini penampilan yang lucu kau tidak bisa membayangkan hal itu terjadi Selanjutnya tapi, ...... terlebih lagi, sebelumnya penampilannya berbeda.

Itu benar, ini bentuk manusia naga----dapat mengubah tampilan sesuai keinginan. Saat itu seorang gadis manusia Namun, untuk Dewa Naga, konsep gender tidak ada adalah apa yang Sensei katakan.

Karena tidak memiliki jenis kelamin, Irina peduli tentang hal itu.

------apa itu baik baik saja memperlakukan Ophis saat ini sebagai seorang gadis ?

Tergantung pada jawabannya, bahkan barang-barang sehari-hari yang kita beli akan berbeda. Karena seorang gadis membutuhkan item lebih dari anak laki-laki.

Lagian anak perempuan lebih sensitif terhadap orang-orang. Aku tidak sadar sama sekali. Aku pikir jika kita bisa membeli sesuatu untuk kehidupan sehari-hari, itu berakhir.

Aku mengerti, bahkan pakaian dalam pun akan benar-benar berbeda.

Sementara tatapan semua orang berkonsentrasi pada Ophis, hanya mengatakan satu kata.

"Aku tidak tahu."

Ja-Jadi akan seperti itu akhirnya..... N-Nah, acuh tak acuh mengenai gender. Entah bagaimana itu menjadi penampilannya sekarang.

Nah, apa laki-laki, atau perempuan, barang sehari-hari seseorang yang harus kita beli. Apa baik-baik saja kami juga membeli secara netral gender?

Aku punya pertanyaan yang bagus saat memutar leherku.

"Lalu, yang mana dari pakaian dalam yang kau kenakan sekarang? Bukankah lebih cepat untuk memutuskan apa harus membeli yang seperti itu juga? "

Apa yang Xenovia katakan.

Itu metode penilaian yang bagus. Sesuatu seperti itu ..... Namun, sekarang dari penampilan seorang gadis, bahkan jika kita memberinya pakaian dalam laki-laki............. itu adalah bagian yang bahkan aku ingin merasa romantis......

Tidak, seorang gadis mengenakan pakaian dalam laki-laki, seperti maniak yang selesai menonton hadiahnya!

Ophis berdiri pada saat itu,

"Aku tidak punya pakaian dalam."

Sementara mengatakan itu Ophis mulai menggulung roknya ------!

"Berhenti, Berhenti!"


Rias segera menahan Ophis! keputusan Baik! Ta-Tapi, ada sedikit rasa penyesalan .....!

"...... Apa kau berpikir tentang hal mesum?"

"Apa itu begitu? Memandang Dewa Naga dengan cara seksual tidak baik, Ise-sama! "

Koneko chan bergumam menatapku dan Ravel memberikan peringatan!

"Maaf! Sifat menyedihkanku berubah menjadi penyesalan! Gadis tidak mengenakan celana dalam sangat menarik! "

Aku utarakan pikiranku langsung! Maaf untuk pikiranku yang mesum!

"Ise-san! Aku-aku akan melepasnya kapan saja! "

"Oh, serahkan padaku, celana dalam kan? Jika itu untuk Ise, aku akan melepasnya kapan saja. "

Sementara Asia dengan malu mencoba untuk melepas celana dalamnya dan Xenovia melakukan itu juga dan tanpa ragu-ragu mulai melepas piyama yang di pakainya.

Kaliaaaaaaaaaaaaaann! Tidak baik, meniru orang seperti itu!

"Eh!? Mengikuti aliran, apa aku juga harus melepasnya? "

Melihat dua gerakan tiba-tiba sahabatnya ', Irina bingung! Sayapnya sudah beralih antara putih dan hitam, dan menghadapi bahaya menjadi malaikat jatuh! Ini adalah bukti dia terganggu apakah akan melepasnya atau tidak!

Apa yang kalian lakukan di kamarku, Trioooooooooooooooo gereja!

"Aku tidak akan melepasnya."

Benar, Rossweisse-san!

Melihat itu, Akeno-san tersenyum sedikit aneh, dan Rias mendesah.

Rias berkata saat mengangkat bahunya.

"Karena kita hidup bersama, dalam rumah seorang pria, Ise sebagai putra sulung mengakui perilaku Ophis 'sebagai seorang gadis, tidak ada pertanyaan tentang memperlakukan dia sebagai seorang gadis atau tidak. Lalu mari kita lakukan belanja seperti yang dilakukan seorang gadis juga, oke . "

Pada pendapat Rias, semua orang setuju. Nah, tidak ada sebuah alasan untuk khawatir. Gender adalah ambigu Namun, penampilan Ophis adalah Bishoujo, tidak peduli apa yang terlihat pada Ophis sekarang, mereka akan berpikir Ophis sebagai gadis pikirku.

"Liburan kali ini, mari kita pergi membeli hal-hal yang diperlukan untuk hidup Ophis. Tidak perlu pergi berkelompok, aku dan Ise akan menemani Ophis. Tidak apa-apa,kan Ise? "

"Mengerti!"

Aku segera menjawab usulan Rias! Tidak ada alasan untuk menolak undangan!

"Tidak apa-apa meminta pembantu keluarga Gremory untuk itu juga tapi, karena kamu tinggal di kota ini, lebih baik untuk setidaknya melihat dunia manusia untuk diri sendiri. Artinya belanja akan menjadi pengalaman yang baik. Kamu dapat mengikuti kita pada hal-hal yang Kamu tidak tahu. "

Rias mengatakan itu.

Ya, itu akan baik-baik saja jika Dewa Naga yang tidak tahu tentang dunia mengikuti kita! Lebih mirip, meskipun kau tidak tahu tentang dunia, tidak berarti kau dapat menyebabkan masalah kepada orang-orang di sekitarmu.

Seperti ini, aku dan Rias pergi membeli barang sehari-hari Ophis .

Bagian 2[edit]

Sekitar tengah hari dari hari yang ditentukan untuk belanja -----.

Tempat di mana aku dan Rias pergi dengan Ophis adalah----departemen yang telah banyak kami kunjungi.

Langitnya sebuah atrium terbuka. Dalam gedung lonjong direkat dengan department store dan pusat perbelanjaan, dan sebagai suatu bentuk tempat bisnis yang kompleks beragam genre dari semua jenis toko berjajar.

Mungkin karena libur, bagian dalam departemen itu penuh sesak dengan orang-orang.

Ya, departemen ini juga merupakan dasar dari medan perang dengan Sitri.

Mungkin Ophis penasaran, ekspresi tatapannya terus berputar ke sana-sini pada department store.

Kami datang ke department store selagi pergi sekolah, dan juga pada hari libur dengan Asia dan yang lainnya bahkan terlalu sering. Rias juga datang berkali-kali untuk belanja di sini.

Setelah belanja kami menunggu di tempat makan dan mengisi pipi kami dengan takoyaki dll. Aku pikir baik-bik saja iblis menunggu di tempat makan setelah belanja!

Department store juga memperkaya kehidupan Iblis!

"Sekarang, pertama furnitur. Mari kita mulai dengan tempat tidur. "

Rias yang berdiri pertama berjalan cepat menuju toko furnitur.

Aku menarik tangan Ophis, dan mengikutinya. Jika aku tidak menariknya dengan tangan dalam sekejap mata, dia akan tersesat.

Kami berkeliaran di ruang furnitur mencari tempat tidur dan selimut. Kami menyuruh Ophis berbaring, dan menyuruhnya mengkonfirmasi ukuran tempat tidur dan kenyamanan. Nah karena pikirannya "Ini semua tidak buruk", membuat Rias kesusahan untuk memilih mana yang akan di beli.

Rias memesan suatu labelyang cukup mahal dengan sepenuh hati dengan kartunya.

...... Nah, nah, tidak peduli seberapa mahalnya Putri berbelanja, setiap kali dengan kartu berwarna merah tunggal itu, semua beres. Sepertinya kartu khusus tanpa batas kredit .....

Berapa saldo bank Rias.....? tak berguna berpikir tentang menghitung buku tabungan seorang putri, huh. Jelas jumlah uang sama dengan tak terhingga bagiku.

Aku juga punya satu buku tabungan baru setelah menjadi bagian dari keluarga Gremory.

Sebagai aturan keluarga Gremory, jika kau menjadi iblis maka secara otomatis itu akan dibuat. Aku tidak tau tentang hal ini pada apa yang keluarga iblis kelas tinggi lainnya lakukan tapi keluarga Gremory benar-benar melakukan perbankan dan kontrak.

Setelah melakukan pekerjaan iblis dll, upah juga akan disimpan di sana.

Selama hari-hari awal jumlah uang yang pelajar SMA dapat dari kerja paruh waktu bisa disimpan tapi, setelah hari tertentu tiba-tiba dalam jumlah digit berbeda disimpan, aku meragukan mataku. Karena, tidak peduli bagaimana kau melihatnya, jumlah nolnya aneh!

Setelah mendengar itu bukan kesalahan atau apa pun dari Grayfia-san,

"Itu berasal dari hak penerbitan dll. dari 'Oppai Dragon' untuk Issei-san."

Dll. adalah apa yang aku dapatkan sebagai balasan!

Ya, deposit digit yang berbeda adalah ----- sehubungan dengan Oppai Dragon! Selagi barang Oppai Dragon dibuat, dalam buku tabunganku skala jumlah uang mustahil ditransfer!

Karena jumlah digit yang membuat mataku memusing, bingung untuk sementara, kondisi mentalku adalah salah satu tanda tanya besar tapi, pada akhirnya, "Selagi kamu masih seorang iblis yang kurang pengalaman dan itu masih terlalu dini untuk memberikan jumlah besar uang untuk seorang siswa SMA.", mengatakan itu Grayfia-san mengendalikan buku tabunganku.

Bahkan untuk idiot Sepertiku ....... memahami sejumlah besar uang akan mematikan sensasi rasaku. Melakukan pengawasan jadwal keluarga Gremory juga, aku merasa seperti menundukkan kepalaku setiap kali bertemu Grayfia-san seseorang yang mengawasi itu.

"Jumlah uang untuk belanja hari ini sudah diputuskan oleh Onee-sama. ...... Jika kita menggunakan terlalu banyak rasanya kita akan dimarahi nanti. "

Rias bergumam.

Ah, uang belanja hari ini sudah diputuskan di muka juga. Belum lagi, Grayfia-san menentukan jumlah uang.

Karena dia begitu sungguh-sungguh aku pikir dia membeli sesuatu tanpa batas uang. Namun, bagian benar diatur, huh.

Bahkan untuk membeli barang-barang sehari-hari Ophis itu dikendalikan, Grayfia-san benar-benar menakjubkan. Super Maid Grayfia-san yang mengawasi adik iparnya dan uang keluarga adik iparnya!

Bagi kami, dia adalah orang yang tidak menghentikan pikirannya dari bekerja ..... Bahkan Sirzechs-sama juga sama.

Setelah menyelesaikan pembelian satu set lengkap furnitur, barang akan sampai ke rumah kami di kemudian hari. Setelah meninggalkan toko furnitur, itu adalah saat ketika kami mencoba mengatur pergi ke toko berikutnya.

"Penjualan terbatas! Anda dapat menempatkan sebanyak yang Anda inginkan dalam tas Anda! Tidak peduli berapa banyak yang Anda masukkan ke dalam, 1 kantong 5000 Yen! 5000 Yen! Ini terbatas pada satu tas per orang jadi harap berhati-hati! Jika tas Anda robek maka itu tidak sah "

Suara seorang karyawan toko memberi tindakan pencegahan dari pengeras suara. Melihat hal itu, di sudut penjualan toko pakaian ada banyak kerumunan orang, dan dengan haus darah gadis dengan kilatan tajam di mata mereka menjejalkan pakaian dalam tas mereka.

"Hei! Aku meraih baju ini yang pertama! "

"Tidak! Itu aku yang meraihnya pertama! "

Itu suara yang penuh dengan semangat juang datang bahkan sampai ke sini. Sebuah sentakan hebat dari perang pakaian lagi dibuat di setiap tempat dari sudut penjualan.

ナナナMenakutkan! Jika gadis berbelanja berubah menjadi binatang, dan menunjukkan nafsu darah dan kekuatan mereka yang biasanya tidak tunjukkan!

"Itu aku yang menyambar pertama! Aku tidak akan menyerahkannya! Karena aku hidup untuk hari ini, aku pasti tidak akan kalah!

........ Sebuah suara yang aku kenal mencapai telingaku.

"Ara, Rossweisse. Dia memegang tumpukan besar di bawah lengannya. "

Setelah semua ini! Ini memang seperti katanya, Bishoujo rambut perak bergabung dengan wanita tua dan mengumpulkan pakaian untuk dijual!

Expresi serius dan tajam, hal seperti itu tidak terlihat sampai sekarang! Salah satu yang bahkan tidak terlihat dalam Ranting Game, wajahnya tegang, tapi orang itu!?

Rossweisse-san mengambil jersey dengan kecepatan tidak terlihat mata kita! Cepat! Bukankah itu bahkan melebihi kecepatan pedang Kiba!?

Rossweisse-san dengan gesit mengamankan jersey ke dalam tasnya, dia mengeluarkan senyum lucu di seluruh wajahnya.

"Hari ini ....... hari terbaik!"

Serius!? Hanya dengan satu jersey yang dijual!?

Bagaimana bisa harga murah menjadi kebahagiaan!? Tidak, kebahagiaan hanya memiliki nilai untuk orang tertentu, yang terbaik adalah tidak terlalu bodoh tapi ..... bahkan kemudian, ada apa dengan Bishoujo berambut perak katakan "Hari terbaik" hanya dengan mengamankan jersey diskon!?

Rossweisse-san benar-benar Bishoujo menyedihkan. Meskipun ia terlihat super cantik dan bentuk tubuhnya bagus juga, tapi dia tidak menghabiskan terlalu banyak uang pada kosmetik dll, gaunnya di rumah juga merupakan jersey tanpa bunga. Barang sehari-hari sebagian besar item 100 yen, pakaiannya juga dari barang diskon.

Dia tampaknya menyimpan perubahan yang dia simpan di rumah dalam kotak tabungan yang ia beli dari toko 100 yen. Dia mengatakan itu kenikmatan harinya sambil gemetar dan memeriksa berapa banyak ia menabung.

Dapatkah kau percaya? Orang ini, dia menghabiskan hidupnya seperti ibu rumah tangga penghemat tapi usia kami tidak benar-benar berbeda kau tahu .....?

Jelas bukan hal yang buruk tapi bahkan untuk sesaat dia seorang Bishoujo jadi dia harus mencoba untuk membeli hal-hal yang membuat dirinya sedikit lebih menarik perhatian! Taruhlah uang untuk itu!

Tunggu, karena aku laki-laki SMA, aku pikir seperti itu!

"Onee-sama memuji Rossweisse sebagai seorang wanita luar biasa yang dapat meng-kontrol diri."

Rias berkata.

Grayfia-san mengatakan itu? ........ Sekarang yang kau sebutkan itu, entah bagaimana, Grayfia-san dan kepribadian Rossweisse-san mungkin serupa. Menjadi limit dalam segala hal dan sisi dingin, huh.

Namun, sebagai perbedaan yang pasti, Grayfia-san sempurna, dan Rossweisse-san menyedihkan. Hanya itu sesuatu yang tidak peduli apa yang dia lakukan dia tidak bisa menjadi terbalik.

Grayfia-san tidak akan berperang dengan nenek sihir tua selama diskon!

Namun, aku pikir itu baik-baik saja untuk Rossweisse-san memiliki kepribadian tersendirinya.

"Karena dia masih mencari pakaian, dan memanggilnya tidak baik juga, mari kita lanjutkan."

Aku berkata itu pada Rias, dan kami kembali pergi ke toko yang berbeda sambil membawa Ophis.

Untuk sementara waktu, Rossweisse-san, lakukanlah yang terbaik.

"Ibu-ibu di sana! Kita akan memotong labu keras dengan mudah sekarang menggunakan pisau dapur khusus jadi silakan lihat! "

Para wanita tua yang bergerombol di salah satu sudut lantai. Mengambil rasa ingin tahuku, aku mengintip kecil, tampaknya itu seperti acara panggung penjualan.

Mengenakan celemek, seorang pria dengan wajah tampan dengan ragu memegang pisau dapur dengan cara yang terampil dan ------!

Melihat orang itu memakai celemek aku sangat terkejut sampai bola mataku terbang keluar dari rongganya!

"Di sana, dua saudara di sana! Woah, itu ibu dan anak huh! Nah, masih muda! aku benar-benar berpikir itu adalah kakak dan adik! "

"Tidak mingkin, Azazel-san! Kau selalu mengatakan itu padaku! "

Itu Azazel-sensei yang mengatakan kata-kata manis untuk waaaaanita paruh baya!

Di department store di hari libur, apa yang dia lakukan, orang ini!? Di depanku dan Rias yang sedang terkejut lagi dan lagi, sensei dengan terampil memotong melon yang tampak keras dengan pisau dapur.

"Bagaimana, ladies! Ini dia, kartu trufku, pedang berharga, Blazer Shining Aura Darkness Blade------ jenis pisau dapur! "

Dia memberikan nama keterlaluan tapi punya cukup ketajaman.

Namun, di suatu tempat dari pisaumya aku merasakan aura emas ..... tunggu, aku pernah mendengar nama itu di suatu tempat!?

"Pisau itu, adalah sacred gear yang Azazel kembangkan setelah meneliti dan mendapatkan hasilnya, sebuah sacred gear buatan."

Rias mengatakan itu!

Itu benar! Sedikit kembali, ada atletik gabungan bertemu dari 3 faksi, namun selama waktu itu, sensei menyebabkan kerusuhan besar jadi, bukankah dia membuat senjata sejarah hitam!

Sepertinya sesuatu yang di tulis dalam data ketika ia berada di surga setelah ide-ide liar. Menurut apa yang dikatakan Michael-san, "itu Sacred Gear terkuat yang aku tau!"!

Itu "itu Sacred Gear terkuat yang aku tau!" Jenis dapur sekarang sedang digunakan untuk acara penjualan!?

Sensei menunjukkan melon yang terpotong pada wanita itu, daging papan dari sebuah kertas atau kayu yang terpotong dan akhirnya bahkan irisan dari logam terpotong dengan mudah.

"Silakan lihat ketajaman ini! Memotong bahkan kayu atau logam! Belum lagi, bahkan ketika sedang ditangani dengan kuat, tidak memiliki persyaratan tunggal! ibu di sana! Ini pisau dapur hebat! Bahkan dengan mudah memotong roh jahat atau pasangan suami setia Anda! Dari solusi masalah rumah tangga sampai eksorsisme, Anda dapat melakukan segala sesuatu dengan satu ini! "

"Ara, tidak mungkin! Kau terlalu banyak bercanda! "

"Bagaimana kalau kita membeli satu!"

Dll dll, dia mengatakan hal-hal yang baik untuk wanita, namun mungkin itu benar! Jika itu pisau itu maka mungkin dapat menghancurkan roh-roh jahat! Karena, Aura mengambang dari pisau itu nyata!

Hal apa yang dia jual, Sensei bajingan! Lebih mirip, karena kau mantan Gubernur Jenderal malaikat jatuh, cobalah untuk bertindak lebih bermartabat! Tunggu, aku mengatakan ini sudah terlambat!

Sementara bosan Rias berbisik sambil mendesah.

"Dana dari Grigori yang ia gunakan tanpa izin, dia mencoba untuk memulihkan mereka dengan melakukan itu ..... Namun menjual Sacred Gear buatan untuk manusia normal agak terlalu jauh. Nah, karena Azazel, ia mungkin membuatnya sehingga tidak banyak mempengaruhi manusia namun bahkan aku tidak bisa membiarkannya seperti itu. ...... "

Rias mengeluarkan ponselnya, dan mulai berbicara dengan seseorang.

Panggilan berakhir, dan Rias tersenyum kepadaku.

"Aku mengatakan pada pihak lain untuk menginformasikan Gubernur Jenderal Shemhaza. Seperti yang diharapkan dari Grigori sistem baru, mereka menjawab segera setelah kau memberi tau mereka. Mereka mungkin akan mendesak. "

Apa! Dia membuat laporan pada Grigori! Shemhaza-san menjadi pengganti sensei yang mengundurkan diri. Segera setelah mengambil kantor, dia membuat jenis laporan, ....... Aku sebaliknya merasa itu sedikit buruk. Aku pasti tidak akan mampu menanggung kekhawatiran ......

"Nah, jika kau membeli pisau dapur hari ini maka sebagai bonus ini datang dengan itu! ini! panci Disaster of Burning over freeze! Tidak peduli berapa banyak anda merebus, ini tidak akan terbakar, panci terbaik dan paling sulit panas ----- "

Aku dan Rias meninggalkan tempat sensei yang melanjutkan pidatonya. Nah, jika ia menatap kami yang telah membawa Ophis untuk belanja, dia mungkin datang pada kami sambil mengatakan sesuatu. Kami mundur sebelum ketahuan.

Setelah itu, kami belum melihat sensei dalam departemen, mungkin ia tertangkap oleh orang-orang dari Grigori .....

Lebih mirip, bahkan mengatakan itu sia-sia Namun, guru dilarang memiliki pekerjaan sampingan!


Setelah membeli semua barang-barang pengeringan sehari-hari di toko barang pengeringan, aku, Rias dan Ophis, selagi meninggalkan toko kami kebetulan bertemu Kiba dan Gasper.

"Buchou, Ise-kun. Apakah kalian berbelanja sambil membawa Ophis bersama? "

"Ya, Yuuto, kalian berdua juga berbelanja?"

Ketika Rias bertanya, Kiba menunjukkan bagian dalam tasnya. ------- Dalam tas adalah produk makanan.

"Ya, aku piker akan memakan makanan dengan Gasper di sore hari."

Kiba mengatakan itu dengan wajah tersenyum menyegarkan.

Apa apaan tampan seperti hari libur! Datang ke departemen untuk membeli makanan, dan membuat hidangan di rumah setelah makan siang! Kiba dan Gasper hidup bersama di apartemen di dekat rumah keluarga Hyoudou. Tampaknya Kiba semata-mata bertanggung jawab atas makanan tangan Orang ini yang membuat hidangan, aku mencobanya sekali tapi, itu cukup enak. ...... Belum lagi, mungkin karena dia memiliki rasa untuk hal-hal gaya Italia, bahkan susunan makanannya indah!

Bukankah seorang pria tampan mampu memasak adalah yang terbaik! perut Gadis-gadis akan dicuri olehnya, pasti akan jatuh cinta padanya!

Jika Wakil Presiden Dewan Mahasiswa, Shinra Senpai yang dipenuhi dengan cinta pada Kiba dengan selera besar memasak orang ini, aku tidak tahu apa yang akan terjadi padanya dengan kelebihan kebahagiaan.

"Apa yang kau beli, Gasper?"

Aku menunjuk ke tas yang gesper bawa dan bertanya.

"B-Bagian dari komputer."

Ah, Aku mengerti. Gasper yang terampil dalam menangani komputer. Karena dia menggunakan komputer untuk membentuk kontrak dengan manusia dan mendapatkan manfaat. Hasil yang di atas kita. Dia pembuat uang yang berharga dari keluarga Gremory.

Karena Kiba adalah pria tampan, aku rasa menghabiskan liburan dengan mengencani pacarnya akan cocok untuknya ..... Orang ini, karena beberapa alasan atau yang lain tidak memiliki pacar. ketampanan yang sia-sia!

Tidak ada gunanya memikirkan hal-hal seperti itu.

Selagi berpikir seperti itu, ada seorang gadis yang berbicara kepada kita.

"Bukankah ini Rias-san dan Hyoudou Issei-kun."

kecantikan berkacamata----- wakil presiden dewan mahasiswa Shinra Tsubaki-senpai.

Untuk benar-benar menemukan Shinra-senpai di tempat seperti ini! Entah bagaimana, banyak kenalan berkumpul di department store hari ini!

"Apa kamu berbelanja -----."

---- Dengan itu, tampaknya Kiba muncul dalam penglihatan Shinra-senpai yang memanggil kami secara bersahabat. Sepertinya saat melihat aku dan Rias, dia tidak melihat Kiba, dia terkejut seolah-olah dia bingung. Dia tidak bisa berpikir bahkan Kiba akan hadir.

Shinra-senpai menjadi kaku! Masih dalam keadaan telah memanggil kami, mulutnya terbuka lebar.

Sejak Shinra-senpai jatuh cinta pada Kiba, bahkan terlihat olehku, reaksi masing-masing menarik.

Kiba memberikan senyum pada Shinra-senpai.

"Selamat siang, Shinra-senpai. Apa kamu berbelanja? "

"Y-Ya, aku datang untuk membeli rak buku baru .... K-Kiba-kun, kau juga di sini untuk belanja?"

"Ya, meskipun aku mengatakan itu, kami telah menyelesaikan belanja kami."

"Makanan Itu kan, apa kamu akan memasak?"

"Ya, aku pikir untuk membuat beberapa hidangan dengan Gasper-kun di sore hari."

".... -Bagi mu bahkan dapat memasak ..... itu menakjubkan. Kamu kebalikan dari orang Jepang! "

"? Y-Yah terima kasih untuk itu. "

Adegan pembicaraan teratur dan perilaku Shinra-senpai dan Kiba akan bermasalah tentang bagaimana itu dapat dikembangkan.

Rias yang melihat itu berdeham dan berkata kepada Kiba.

"Yuuto, bantu Tsubaki belanja. Jika dia membeli rak buku, akan lebih baik untuk dibantu, kan. "

Apa maksud dari saran yang Rias berikan. Oh, mungkinkah ini?

"Na-Namun, Rias-san! Bah-Bahkan jika kamu berpikir begitu banyak untukku.....! "

Shinra-senpai tersipu sambil mengatakan itu dengan kikuk. Dia pasti mengerti arti sebenarnya dari 'kata' Rias, dia benar-benar bingung. Benar-benar lucu, Wakil Presiden ini! Meskipun ia biasanya keren dalam tingkat mengerikan!

Wajar saja, karena Rias tahu perasaan Shinra-senpai yang sebenarnya, huh. Karena Rias dan Presiden teman baik. Tampaknya dia kadang-kadang menutup dirinya di ruang kosong di rumah dan berbicara tentang ini dan itu dengan Sona Kaichou.

Kiba mengangguk pada saran Rias.

"Mengerti, Buchou. Shinra-senpai, jika kamu baik-baik saja denganku, aku akan membantu mu berbelanja. "

"..............! Unyu [1] ....! "

Dia hanya berkata "Unyu", wakil presiden ini!

Bahkan Shinra-senpai tampaknya telah kalah oleh perilaku santun Kiba. Dalam sekejap ia tersenyum, ia memberi sebuah aura pria tampan berkilau yang dapat membunuh anak perempuan, bahkan laki-laki sepertiku mengerti itu!

Shinra-senpai wajahnya memerah ke tingkat yang bahkan uap bisa keluar dan tampaknya dia tidak bisa menemukan cara untuk membalas.

"Gasper, aku tinggalan dua orang ini padamu."

"Y-Ya, aku tidak benar-benar mengerti tapi, paham, Buchou!"

Gasper juga menjawab kata-kata Rias. Karena Shinra-senpai tidak akan mampu menanggungnya dengan hanya berduaan saja, untuk rasa malu Shinra-senpai, keberadaan Gasper akan bertindak sebagai obat lega.

Kiba mengawal Shinra-senpai. Perilaku ksatria sepertinya bukanlah apa yang bisa kau bilang untuk bisa lebih dekan satu sama lain, namun----karena Shinra-senpai tampaknya bahagia dari lubuk hatinya, aku kira tidak apa-apa untuk hari ini.

Sementara mengirim mereka ber-3 pergi, Rias bergumam.

"Aku ingin menghibur Tsubaki. Aku rasa dia cukup cocok untuk Yuuto. "

Kiba dan Shinra-senpai, huh. Aku tidak tahu sama sekali apa yang akan terjadi, tapi, aku merasa lega jika Kiba memiliki pacar yang tepat.

Pria itu yang selalu tenang dengan wajah tersenyum Namun, kadang-kadang melihatnya, ia memberikan wajah berbahaya yang tajam. Keadaan itu membuatku bertanya-tanya ia mungkin memanas saat tidur dengan kami keluarganya.

........ Tunggu, kenapa aku khawatir tentang pria tampan itu? Mungkin kekhawatiran yang tidak perlu untukku, mungkinkah aku menjadi tumpul karena mulai khawatir tentangnya!

Uh! Aku cukup mendukung Kiba! Sebaliknya, mari kita bersorak untuk Shinra-senpai lagi! Entah bagaimana, itu agak kontradiktif, tapi mari kita jalani itu!

Dan dengan demikian, kita berpisah dengan Kiba dan yang lainnya, dan terus berjalan menuju toko berikutnya.

Saat itu di tengah-tengah itu. Sementara kami melewati toko alat musik, pria tinggi yang tampak akrab dan------Ravel dan Koneko-chan melintas ke mataku.

Tampaknya mereka juga mengidentifikasi kita dan datang memanggil kita.

"Rias dan ..... Hyoudou Issei, huh."

"Raiser! Kamu datang ke dunia manusia? "

Rias terkejut! Karena itu laki-laki tinggi, Raiser Phenex yang bersama Ravel dan Koneko-chan di toko alat musik!

Uwah, aku bahkan tidak berpikir ia akan datang ke department store! Lebih mirip, aku bahkan tidak membayangkan dia datang ke dunia manusia! Apa yang terjadi dengan department store saat ini!?

Sementara membuat ekspresi malu yang buruk, Raiser membelai pipinya.

"Ah, sedikit bekerja kasar."

"Karena dia khawatir tentangku, dia datang untuk bermain bersama."

Ravel tertawa dengan suara kecil. Di sampingnya, Koneko-chan bergumam "Aku pendamping.".

Benar-benar Raiser, karena ia khawatir tentang adiknya, dia datang ke sini, huh. Dan, karena ia berada di dunia manusia, ia memutuskan untuk mengunjungi department store? Dia tiba-tiba bertindak sebagai kakak, itulah Raiser. karena itulah, mengenai Raiser, bahkan setelah Ravel menemukan kesalahannya, dia tetap menghormatinya.

Koneko-chan yang mengawal mereka, huh. Entah bagaimana Koneko-chan dan Ravel menjadi dekat. Sepertinya mereka menjadi lebih dekat setelah kejadian dalam hidupku atau situasi kematian yang tidak diketahui yang terjadi beberapa hari yang lalu. Keduanya saling mendukung dalam perasaan kehilangan karena kehilangan diriku.

Entah bagaimana, itu menjadi perasaan menyesal tapi, apakah baik-baik saja keduanya menjadi dekat?

"Itu Tidak .... terlihat seperti kencan, kalian. Dan, Siapa gadis kecil disana? ".......

Tatapan Raiser.... berada di arah sebelahku. Yang hadir adalah Ophis yang tangannya aku pegang.

Ah, aku mengerti. Raiser tidak tahu apa-apa tentang Ophis, dan dia tidak harus tahu tentang dia.

Nah, bagaimana aku harus menipunya. Jika iblis setingkat Raiser, dia pasti dapat merasakan kehadiran atau suasana atau aura dan memahami Ophis yang bukanlah manusia.

Dia anggota keluarga baru Rias! ... Aku tidak bisa memperkenalkannya seperti itu. Semua Evil Peace Rias sudah di gunakan!

Aku memeras otakku tentang cara untuk menghadapinya Namun, pada waktu itu Koneko-chan bergumam.

".........Dia anak Buchou dan Ise-senpai."

I-Itu berlebihan, Koneko-chan! Bahkan dari sudut pandang kita, Ophis terlihat lebih tua!

Aku pikir itu adalah penjelasan ceroboh, namun Raiser yang mendengar itu .............

"........................"

Ekspresinya, dan seluruh tubuhnya kaku.

Merasa ragu, Ravel mengintip ke wajahnya dengan "Onii-sama? Onii-sama, apa yang terjadi? ". Seolah-olah menegaskan dia melambaikan tangannya di depannya, tapi tidak ada jawaban -------.

Setelah jeda, Raiser mengedutkan wajahnya, dan mulai meratap!

".......... Sial! Keperawanan Rias sudah di ambiiiiiiiiiiil! "

Dia marah! Entah bagaimana, api meningkat dari seluruh tubuhnya! Karena ada banyak orang normal, kita tidak bisa memiliki pertempuran dimensi super di sini!

Lebih seperti, tidak peduli bagaimana kau berpikir tentang hal ini, itu harus menjadi kebohongan! Seolah-olah anak dapat lahir dengan cepat!

"Onii-sama! Koneko-chan bercanda! Ya ampun! Tidak ada cara seorang anak dapat lahir antara Rias-sama dan Ise-sama begitu cepat! Tenanglah! Lebih mirip, itu memalukan jadi jangan mengatakan hal-hal aneh seperti itu di depan orang laaaaaiiinn! Dari kata-kata mu, kamu jadi orang yang berbuat salah! "

Ravel yang wajahnya merah sedang mencoba untuk mengendalikan kakak nya yang marah dengan air mata mengalir keluar, tapi Raiser hanya mendidih dengan semangat bertarung padaku.

"Fufufu, hey, Ise! Mari kita lari! "

Menarik tanganku, Rias bersiap untuk lari! Aku dan Ophis juga terbawa dan kami melarikan diri dari tempat itu!

"Brengseeeek! Lain kali, duel denganku lagi, Hyoudou Issei! Pertaruhkan payudara Rias di atasnya!"

Raiser yang menderu itu di depan toko!

"Jangan bercanda! Payudara Rias adalah milikku! Namun, jika duel, aku akan melakukannya kapan saja! "

Mengatakan itu, aku bersama Rias dan Ophis lari!

Life 2: Dewa Naga dan Celana Dalam![edit]

Kami memakan makanan ringan di tempat makan. Ophis memakan donat penuh semangat. Aku mengerti itu setelah mengamatinya Namun, dia memakan segalanya tapi, sepertinya dia menyukai yang manis-manis.

"Aku, suka donat, kue."

Ide Dewa Naga menjadi gendut sepertinya tidak mungkin jadi dia memakan yang manis-manis sebanyak yang dia suka. Lebih seperti, apakah Dewa Naga memiliki perut kosong? Teka-teki yang tidak pernah berakhir.

Nah, belanja hampir selesai. Yang tersisa adalah .... pakaian dalam Ophis! Ya, pakaian dalam anak perempuan!

------ Itu benar, mari kita pergi untuk membeli celana dalam!

Kami mengunjungi toko pakaian gadis.

.............Entah bagaimana,itu perasaan yang tak terkatakan. Aku pikir aku tidak punya takdir dengan tempat-tempat seperti ini. Hei, toko pakaian seorang gadis seperti, hanya laki-laki yang terpilih yang dapat masuk ke tempat yang tepat?

Hanya seorang pacar yang menemani pacarnya, atau suami yang menyertai istrinya, atau seorang ayah yang menyertai bisa masuk.

Aku ..... pacar yang menemani pacarnya? Aku ingin pergi seperti itu namun, tapi tidak lebih tepat untuk menyebut situasi ini seperti seorang laki-laki yang menyertai keluarga untuk belanja?

Tidak apa-apa bahkan dengan itu! Aku akhirnya melangkah ke tempat terlarang! Tidak apa-apa untuk menyertai Ophis dengan pertukaran tiket masuk toko pakaian dalam!

...... Hei, hei, tidak ada besar kecil, berbagai jenis bra, celana dalam berbaris ......! Dari celana putih ortodoks yang berenda transparan .....!

Di atas semua suasana itu di dalam ruangan megah! Penerangan yang menyilaukan bersinar dalam celana dalam, semua rak memamerkan barang semua desain dan memiliki bunga!

Ah! Bra.......yang besar! Besarnya! Payudara yang pas menjadi sesuatu yang tanpa diragukan lagi!

Ooh! Bra kecil di sana memiliki rasa, tidak besar!

Aku mengerti, pilihan sempit dalam ukuran yang lebih besar. Bra ukuran normal kaya variasi, dan dapat digunakan untuk tujuan yang lebih.

Ini sama seperti Ranting Game. Memiliki daya yang tidak berarti itu baik. Yang satu dengan angka yang lebih dapat beradaptasi dengan keadaan. Namun, aku berani memilih kekuatan.

------ Kekuatan (Payudara Besar) itu bagus. Karena kekuatan (Payudara Besar) itu bagus.

Dalam pertengahan tahun sekolahku, aku senang hanya dengan melihat peraga mengenakan pakaian dalam untuk pertunjukan. Ada sesuatu yang tak tertahankan melihat itu dari dekat. Jarak ini, udara ini, hanya orang-orang terpilih yang bisa mendapatkan tempat ini ....... pemandangan ........!

Untuk ini Shangri-La[2] menjadi begitu dekat denganku........!

Itu benar, aku baik-baik saja dengan kebahagiaan ini! Kebahagiaan ini cocok untukku!

"........... Tidak mungkin, orang itu .......... siapa yang dia temani?"

"Aku tidak berpikir dia memiliki pacar ...... tidak mungkin .....seorang cabul? "

Para pelanggan wanita yang menatapku dengan mata curiga dan mengangguk dengan perasaan yang tak terkatakan.......... seperti yang diharapkan jika aku dipisahkan dari Rias dan Ophis. Ini adalah daerah megah yang belum dijelajahi orang sesat sepertiku, namun jika aku membuat satu langkah yang salah, maka itu adalah makyo [3] yang mana bahaya mungkin hujan turun.

"Ophis mana yang kamu inginkan?"

"Aku, tidak tahu."

"Lalu, yang berwarna mungkin bagus. apa warna favoritmu? "

".......... Hitam."

"benar juga, warna itu cocok denganmu. Bagaimana dengan ini?..........Ukurannya mungkin sedikit terlalu besar."

"Haruskah aku membuat mereka lebih besar? Punyaku, payudara yang halus dan rata. "

"kamu mungkin dapat mengubah payudaramu menjadi apa pun yang kamu suka Namun, untuk tinggi badanmu, ukuran sekarang sangatlah alami."

Sambil memegang pakaian dalam di tangan mereka, Rias dan Ophis, mereka mulai melihat-lihat. Pandangan Rias membantu Ophis untuk beberapa alasan aku rasa seperti seorang kakak.......seperti seorang ibu! Aku kira itu adalah apa yang kau sebut karakteristik ibu. Aku merasa seperti Rias memiliki banyak karakteristik seorang ibu. Ya, kau akan mendapatkan dirimu ingin dimanjakan olehmya!

Walaupun memiliki pikiran ilahi seperti itu, percakapan gadis-gadis di dekatnya


"Lihatlah, Asia! Pada pakaian dalam berani ini! "

"Hauuu .............. Ada lubang di atasnya! Xenovia-san!"

"Ya, pantat benar-benar terlihat. Ini sudah tidak dapat memenuhi tugas pakaian dalam. Bukankah ini untuk kencan? Hei, Irina. "

"Ja-Jangan tanya aku! Aku seorang Christian! Aku telah memutuskan celana putih murni! "

"Eh .... Namun, aku merasa seperti baru-baru ini Irina-san membeli pakaian berwarna merah muda dengan cetak beruang di atasnya ......"

"Asia-saaaaaan! Kenapa kau tahu itu!? Tidaakkk! Kau melihatku! "

"Tuhan tidak akan marah dengan beruang, Irina. Bahkan aku baru mencoba tipe transparan. "

"Sungguh, Xenovia! Ini tentu seperti pembangkangan iblis kecil! "

"Fufufu, karena aku iblis juga. Asia, aku selangkah maju darimu. Dan juga, aku akan menang dalam pertempuran membuat anak dengan Ise dengan membeli celana dengan lubang yang menunjukkan pantat secara keseluruhan. "

"Hauuu! Ti-Tidak mungkin! Jika aku mendapatkan lebih banyak dan lebih dekat dengan Ise-san, aku harus mengenakan pa-pakaian ini .....! Tidak, karena aku akan memakai ini, aku bisa lebih dekat Rias-oneesama! Aku-aku akan membelinya juga! "

"Eeeeeeeeee! Xenovia dan ..... Asia juga akan membeli celana dalam itu!? Lebih mirip, itu sekali lagi menjadi seperti itu! Aaaaaah, Oh Tuhan, dan Michael-sama, apa yang harus aku lakukan! Membeli celana dalam ini dengan lubang yang menunjukkan pantat secara keseluruhan, akankah meningkatkan imanku! "

----- seperti itu, juga, di depan celana dalam dengan lubang yang menunjukkan pantat secara keseluruhan, Xenovia, Asia dan Irina, trio gereja membuat tekad mereka dan khawatir.

...... Ketiganya juga datang ke departemen untuk berbelanja, huh. Dan tidak salah lagi, itu terjadi dalam toko pakaian ......

"............Apa yang kalian lakukan ......."

Ketika aku mengatakan itu dengan mata setengah terbuka sambil mendesah, ketiganya berbalik, dan terkejut.

Namun, Xenovia segera mengubah perasaannya, dan bertanya padaku dengan serius.

"Waktu sempurna, Ise. Siapa diantara kami ber-3 yang paling sesuai dengan celana dalam berlubang ini? Pendapatmu akan menjadi jawaban terbesar! "

Pertanyaan tiba-tiba apa itu!

"........"

"........"

Aah, Asia dan Irina juga sedang menunggu jawabanku dengan ekspresi serius!

Ada apa dengan kalian semua, Ya ampun! Mengapa aku ditanya tentang siapa yang akan cocok dengan celana dalam berlubang di toko pakaian! Hey hey, pelanggan lain mengirim pandangan aneh!

Bagaimana aku harus menjawab? Ekspresi ketiganya serius. Tidak, jangan katakan itu .....

Meh, baiklah. Untuk saat ini, mari kita biarkan mengalir sesuai aliran.

"Um, lalu, bagaimana kalau Irina?"

Adalah saat ketika aku mengatakan itu. Wajah Irina menjadi merah murni, dan dia memutar tubuhnya.

"..... Ji-jika aku jatuh di tempat seperti ini itu akan menjadi merepotkan, menanggungnya, Irina....! Tapi, Tapi, Ise-kun mengatakan itu cocok denganku....! Apa yang harus aku lakukan .....! Fuhehehe, rasanya seperti aku akan menjadi malaikat jatuh! "

Sambil memegang wajahnya, rasanya seperti dia panik melawan sesuatu. ........ Ji-Jika ia membuka sayapnya di sini, mungkin akan menjadi sangat mengerikan ......

"Aku akan membelinya! Aku akan membeli ini! "

Irina mengambil Pakaian dalam di depannya dan berlari menuju kasir!

"Tunggu, Irina! Aku akan membelinya! "

Xenovia dan Asia mengejarnya.

............Mereka ber-3 selalu dalam tegangan tinggi. Ini baik baik saja jika mereka teman.

Di depan ketiganya mulutku tergelincir tapi, ketika aku mengirim pandanganku ke arah yang berbeda, adegan langka muncul.

"Apa kau akan memakai pakaian mencolok, Akeno?"

"Ya, Sona. Ise-kun senang dengan jenis ini."

Itu kombinasi Sona Kaichou----dan Akeno-san!

Untuk datang ke toko pakaian seperti trio gereja ....... Bukankah departemen penuh iblis hari ini! Semua orang menyukai departemen ini terlalu banyak! Apa mereka tidak memiliki tempat lain untuk pergi berlibur!?

Lebih seperti, kombinasi dari keduanya terlalu langka! Aku tahu keduanya adalah teman yang sangat baik secara pribadi.

Namun, untuk pergi dengan hanya dua dari mereka tanpa Rias adalah adegan yang sangat langka bagiku! Aku mengerti, karena Rias menyertai Ophis hari ini untuk membeli barangnya, Akeno-san dan Kaichou lalu memutuskan pergi keluar dengan hanya dua dari mereka.

Entah bagaimana ......, aku benar-benar ingin tahu tentang percakapan mereka. Hal apa saja yang mereka bicarakan saat itu dengan hanya mereka berdua.

Aku mendekat dan menyiapkan telingaku.

"Tidak kah kamu membeli pakaian semacam ini, Sona?"

"Ya, aku baik-baik saja dengan yang normal. Aku kadang-kadang membeli yang berpola Namun, aku tidak memakai yang transparan, atau yang berbentuk sangat kecil seperti Akeno atau Rias. "

Ooh, seperti yang diharapkan dari jalan yang terlalu serius dari Kaichou-sama. Celana dalamnya juga benar-benar serius!

Akeno-san tersenyum.

"Ara ara, jika ada seseorang yang ingin kamu tunjukan, perubahan keinginan pembelian akan terjadi kau tahu?"

"Tidak apa-apa jika pakaian yang hanya memiliki fungsi itu. ...... Nah, jika kebetulan itu terlihat, aku merasa ada kebutuhan dari jumlah akal minimum ..... "

"Ya, ya, jika pria yang kau sukai melihatnya dan mendapat kesan buruk, kau tidak ingin hal itu terjadi kan? Gadis harus memilih pakaian dengan resolusi yang dapat dilihat kapan saja. "

"......... Aku merasa ada alasan. Namun ----- "

"Ara, ini bagus."

Yang Akeno-san pegang adalah ....... daerah kain yang terlalu kecil, celana dalam yang telah meninggalkan fungsinya sebagai pakaian!

Menabjubkan! Celana dalam itu! Tidak menutupi pantat, semuanya benar-benar terlihat!? Lebih mirip, itu adalah bentuk meragukan aku tidak tahu apakah itu bahkan akan menyembunyikan tempat penting atau tidak!

Untuk sisi Akeno-san yang memegang penuh rasa ingin tahu, wajah Sona-kaichou itu agak merah.

"Ah, Akeno. Pakaian itu....tidak bisa disebut sebagai sebuah pakaian. "

"Ufufu, itu pakaian. Dengan pacar seperti itu, selagi Rias tidak ada, jika aku memiliki ini, ia segera akan bangun. "


"...... Aku tidak akan mengeluh tentang memakainya di rumah tapi memakainya ke sekolah dilarang, kan? moral publik akan hancur terlalu banyak. Sebelum itu, kamu dan Rias mengenakan celana dalam mencolok sebelumnya di sekolah? "

"Ya ampun, Sona. Kau presiden dewan mahasiswa bahkan dalam kehidupan pribadi. Ufufu, benar-benar, dengan onee-sama mu benar-benar berlawanan. Jika itu Serafall-sama, ia tampaknya memiliki minat celana dalam dengan jenis ini. "

Pada kata-kata Akeno-san, Kaichou tiba-tiba bingung!

"Tu-Tunggu! Jangan merekomendasikan itu untuk Onee-sama! Hanya tunjukkan itu untuk Hyoudou Issei-kun! "

"Ufufu, kau juga siscon[4] yang sangat besar tentang Serafall-sama."

"Aku bukan seorang Siscon. Aku hanya mengurus Onee-sama. Jika aku tidak melakukan itu, Onee-sama sepertinya dia akan ditipu oleh serangga sesat. "

"Sona, sungguh, kau serius tapi menarik."

"....... Kuh"

Berbeda dengan Akeno-san yang tampak seperti dia menikmati dirinya sendiri, Kaichou tampak sedikit tertekan.

Menakjubkan, percakapan yang menarik! Heh, keduanya tanpa Rias melakukan pembicaraan semacam ini. Mereka menunjukkan adegan yang berharga.

Jadi Sona-Kaichou memiliki sisi yang peduli banyak tentang Leviathan-sama, huh. Aku pikir hanya Leviathan-sama yang terlalu peduli tentang Sona. Saudari yang memikirkan satu sama lain sangatlah langka. Ini adalah pengetahuan yang langka.

Namun, celana dalam yang Akeno-san pegang hanya bisa dianggap sebagai tali! Jika dia memakai itu dan datang ...... Gufufu! Aku tidak tahan! Jika celana dalamnya seperti itu, akan jadi seperti apa branya! Mimpiku meluas!

------ Dan ada bayangan yang mendekati Akeno-san dan Sona Kaichou.

Kombinasi Saji, Hanakai-san, dan si tahun 1 Nimura-san! Kaichou tampaknya telah mengetahui mereka juga.

"Ara, bukankah itu Saji, Momo dan Ruruko. Kebetulan sekali kita bertemu di sini. "

Hanakai-san berkata pada Kaichou yang semakin mendekat.

"Kaichou! Tolong dengar ini! Ruruko sedang mencoba untuk memilih pakaian ecchi dengan Gen-chan! Tidak peduli bagaimana kau pikir tentang itu, itu cabul! Ini kotor! "

Mendengar itu, Nimura-san mendesah dan ternyata wajahnya menjauh dan mengatakan.

"Aku hanya ingin mendengar pendapat dari seorang laki-laki. Momo-san juga, jika pakaianmu dipilihkan oleh Genjirou-senpai, bukankah itu baik-baik saja? "

"A-Apa yang kau katakan! Jika aku membawa Gen-chan denganku ke toko pakaian, dia akan menjadi idiot dan sesat! Apa yang kau berencana melakukan itu jika ia menjadi monster! "

Dibandingkan dengan kesal Hanakai-san, Nimura-san tersenyum tenang.

"Pria siswa SMA tidak akan menjadi seperti itu hanya dengan pakaian pikirku."

----- Maaf, aku benar-benar terangsang!

Di tempat lain ketika aku sedang mengalami perasaan menyesal, bajingan Saji bingung dan berkata kepada Kaichou.

"A-Aku, aku tidak benar-benar akan pernah menjadi sesat, atau memiliki selera pada celana dalam! Kaichou, itu benar! Aku kebetulan bertemu Hanakai-san dan Nimura-san di department store, dan melalui ini dan datang ke sini! Ini suatu kehormatan bertemu Kaichou! "

Dia menjelaskan alasan mengapa ia berada di toko pakaian.

Karena Saji yang menyukai Kaichou. Dia harus menghindari kesalahpahaman. Lebih mirip, Hanakai-san dan Nimura-san meng-kontes Saji untuk menjadi panas ......

Setelah menaikkan kacamatanya, Kaichou hanya berkata.

"Saji, laki-laki tidak bisa sembarangan datang ke toko pakaian gadis. Dan juga------Kau harus melunakkan kesesatanmu. "

"Ka-Kaichou ..... kau salah ......"

Dengan kesalahpahaman tampak telah dibersihkan tetapi tidak ada yang telah dibersihkan, Saji sangat shock setelah mendengar itu dari Kaichou. Melihat itu Akeno tersenyum dan menutup mulutnya.

.............Saji Genshirou yang masih bukan calon yang mungkinkan. Ini jauh. Seperti, tidak berbau seperti mustahil? Jika dia tahu aku di panggil oleh Kaichou dengan namaku, aku rasa aku akan dikutuk oleh kekuatan Vritranya......

Mendengar percakapan para anggota dewan mahasiswa lagi di sini juga berguna juga, aku diam-diam pindah dari tempat itu.

Nah, setelah kembali khawatir tentang bagaimana belanja Rias dan Ophis akan-----

Rias berada di koridor dan melihat sekeliling memutar kepalanya dengan cara ini dan itu di dalam ruangan. Dari ekspresi bermasalah di wajahnya, sepertinya sesuatu telah terjadi.

Lebih seperti, Ophis..........tidak ada?

Bergegas ke Rias, ia mengatakan itu dengan mulut terbuka.

"Ophis pergi ke suatu tempat!"

...... Sepertinya Dewa naga menjadi anak hilang.

Itu adalah kesenjangan 10 detik di mana Rias sedang berbicara dengan karyawan toko memeriksa persediaan. Dalam kesenjangan kecil di mana matanya pergi, Ophis pergi menghilang.

"Apa yang telah kulakukan ...."

Rias yang tampak menyesal.

Tidak, ini salahku. Karena aku hanya memperhatikan Asia dan dua yang lain, atau Akeno-san dan Kaichou ..... Karena aku telah memasuki toko pakaian dalam mimpiku, aku terlalu bahagia.

..... Jika aku memegang dia selalu, dia tidak akan pergi.

Kami memanggil trio gereja, Akeno-san dan Sona-kaichou, dan Saji dan sisanya dan meminta mereka untuk membantu kita menemukan Ophis.

Membuat tempat di depan toko pakaian sebagai tempat pertemuan, semua orang berlari di dalam departemen.

Apa ia dibawa pergi oleh seseorang? Ini bukan berarti kemungkinan itu ada tapi jika kau bertanya padaku, sesuatu pasti menarik perhatiannya dan dia mengikuti itu. Atau dia pasti penasaran dengan department store dan tanpa tujuan sudah terpisah dari kami------. Kemungkinan salah satu dari dua itu tinggi.

"Ya-Yah, karena dia Dewa Naga, tidak seperti dia akan mendapatkan beberapa masalah tapi seseorang mungkin mendapat masalah karena dia .... ....."

Aku memutar leherku. Kami telah mengatakan kepadanya untuk tidak menggunakan kekuatannya pada orang normal, aku tidak berpikir dia akan melakukannya. Kepribadiannya yang patuh, jadi jika kau mengatakan begitu dia akan mengerti.

...... Ditangkap oleh faksi-faksi lainnya, dan juga oleh musuh, kemungkinan .... tidak bisa dikatakan sebagai 0.

Untuk tiga kekuatan besar, kota ini adalah tempat khusus sehingga aku tidak berpikir kekuatan musuh bisa masuk dengan mudah, tapi, aku tidak bisa mengatakan itu secara pasti ......

Tidak baik. Semakin kau berpikir tentang hal ini, Kau akan tenggelam dalam keputusasaan!

Waktu berlalu, tempat di mana tampaknya dia akan pergi, atau tempat-tempat yang akan menangkap perhatiannya, kita harus menempatkan mereka bersama-sama dan memeriksa itu!

"Ini toko yang besar sehingga tidak yakin Ophis akan ada di satu tempat, dan ada batas untuk berapa banyak kita dapat cari. Mari kita minta familiar kita membantu juga. "

Rias memastikan para tamu tidak melihat, mulai memanggil familiarnya dan mencari menyeluruh juga. Pada saat itu ------. Siaran dalam ruangan mulai berdering di seluruh department store.

"Pemberitahuan Anak Hilang."

Ooh! Mungkin! Berdoa ini mungkin itu, apa yang sampai ke telinga kami adalah-----

"Ibu berambut crimson, payudara besar. Seorang ayah dengan wajah bejat. Seorang saudari dengan payudara berukuran normal dengan rambut emas yang panjang. Seorang adik idiot yang tampak seperti dia memiliki kekuatan hebat. Seorang kakak memproklamirkan diri sebagai malaikat. Kakak adik tampak seperti burung dan seorang gadis tampak seperti kucing. Satu lagi ibu dengan rambut hitam dan dada besar. Seorang saudari tampak seperti dia memiliki kebahagiaan yang rendah dan menyedihkan berambut perak. Dan juga seorang pria tampan dan seorang anak berpakaian salib dan seorang gadis kacamata .....? Apa ada kombinasi orang seperti itu? Atau ada orang yang yerlihat seperti itu? Seorang gadis sedang menunggu di pusat anak hilang. .......... Tunggu, sebentar! Ma-Maaf! Ta-Tapi, gadis ini mengatakan jika aku mengatakan ini mereka akan segera menger ..... ah, permintaan maafku yang terdalam! Silahkan lupakan ini! "

Entah bagaimana, ....... pengumuman ini benar-benar kasar dan mengerikan untuk didengar!

Selain itu, Ibu berambut Crimson dan payudara besar!? Dan, seorang ayah dengan wajah bejat!?

Siapa itu! Tunggu, kami!? Para pelanggan di dalam toko melihat kami dan berkata "Bukankah itu mereka?" "Kau benar." Dan mulai melihat!

Lebih seperti, Ophis, dia pasti di pusat anak hilang!

Apa dia menjelaskan itu sebagai ibu, ayah!? Atau saat menjelaskan, karyawan menganggapnya seperti itu!?

"Ke-kesampingkan itu, mari kita buru-buru pada Ophis!"

Kami terjebak dalam pandangan masyarakat, dan dengan wajah memerah karena malu, Rias mengatakan itu dan mulai berjalan cepat! Kami juga mengikutinya!

Di pertengahan menuju ke sana, kita mendapatkan tatapan ingin tahu dan kata-kata dari pelanggan lain, dan terus melaju!

"Yah, beberapa siswa SMA di sekitarbya? Rambut merah! Ini tentang mereka! "

"Itu memang seorang wanita idiot yang tampak seperti dia memiliki kekuatan hebat!"

"Seorang malaikat yang memproklamirkan diri (lol)"

"Seorang ibu dengan rambut hitam dan dada besar tunggu, ...... ada dua ibu? Dan ada banyak saudara? I-Ini adalah situasi yang rumit. "

"Itu benar-benar seorang ayah berwajah bejad!"

Setiap orang mengatakan apa yang mereka inginkan!

Kami meningkatkan kecepatan kami untuk sementara waktu dengan wajah memerah kami!

Sial! Siaaaaal! Mengapa kita harus menghadapi ini! Ini sangat memalukan!

"Aku! Untuk saat ini, tidak bisa datang ke departemen ini karena malu! "

Menutupi wajahnya sambil berjalan, Asia tampak malu dari lubuk hatinya!

"Maaf karena idiot."

"Aku seorang malaikat! Memang benar! "

Xenovia dan Irina juga tampak seperti mereka tidak bisa setuju.

Raiser bersaudara dan Koneko-chan yang tidak bergerak bersama kita sekarang, akankah mereka juga terlihat dan menjadi malu?

Kiba dan Gasper, Shinra-senpai, dan Rosweisse-san juga mungkin telah memperhatikan pengumuman!

"Fufufu, Maaf. Tapi, Fufufu. "

Sona-Kaichou yang tidak dipanggil oleh pengumuman bersama kami tertawa aneh.

Eh, silakan tertawa! Meskipun aku ingin menangis!

"Ufufu, posisiku sebagai ibu lainnya. Ini tidak buruk. Lain kali, bermain nakal dengan Ophis-chan dan Ise-kun mungkin menarik. "

Akeno-san tampak seperti dia menyukai penjelasan dalam pengumuman! bermain nakal yang termasuk Ophis sangat menangkap minatku!

Lebih seperti, itu Ophis, ia menjelaskan penampilan kami langsung pada pegawai. Atau, harus mengatakan fitur-fitur khusus yang kami tahu kalau itu seperti penampilan kami.

Dan kemudian, para ibu yang disebutkan di atas, Rias-----

Sementara wajahnya memerah, entah bagaimana senang.

"Ibu. ...... Aku seorang ibu. Ufufu. Ise adalah ayah. Oh, begitu. Itu benar. Itulah cara kita terlihat, benar. Sungguh, Ophis. "

Sepertinya dia memiliki suasana hati yang terbaik saat ini. Setelah pengumuman memalukan itu, selanjutnya semua tatapan ingin tahu yang telah terkonsentrasi, Rias memberikan senyum kualitas terbaik.

"Kau terlambat. Aku bosan menunggu. "

Mengatakan itu Ophis menyambut kami!

Dia tidak menunjukkan kepada kita satu partikel ketenangan. Sepertinya dia dibawa bersama dengan anak makan permen, dan huyung dipisahkan dari toko pakaian.

Rias terutama bahkan tidak marah dengan Ophis, bukan, dia membeli permen untuknya.

"Bagaimana, Ophis. Apa permen ini lezat? "

"Ini lembut dan manis. terasa. "

"Ufufu, Aku mengerti. Namun, jangan memisahkan diri dari kami, oke? "

"Aku mengerti."

Sosoknya yang mengawasi Ophis tampaknya menikmati dirinya sendiri.

"Itu benar, ibu harus bersikap lembut dengan anak-anaknya. Ophis, apakah kamu ingin lebih dari permen. "

"Aku ingin lebih."

Rias berada dalam suasana hati yang baik dari awal sampai akhir. Tampaknya dia sangat senang diakui sebagai 'ibu'. Jika kau melihatnya dari penampilannya, dia adalah putri untuk Rias.

...... Aku ayah, huh. Suami R-Rias ....? I-Itu suatu kehormatan!

Anak, huh. Apa aku juga, suatu hari nanti, menjadi ayah sejati. Aku bahkan tidak bisa membayangkannya sekarang.

Setelah itu, setiap orang kembali berbelanja. Di tengah perjalanan, kami bertemu dengan Koneko-chan, Ravel, Raiser, Rosweisse-san dan mulai makan siang. Karena ada banyak orang dewasa, kami membagi kursi dan duduk.

Tampaknya Kiba, Gasper dan Shinra-senpai sudah kembali. Mereka berkembang dalam kecepatan mereka sendiri sehingga sangat menarik. Menebak dari penampilan Kiba dan Shinra-senpai, tidak mungkin terjadi secara tiba-tiba.

Raiser yang menyenggol hamburger dengan tampilan yang bahagia. Yang menarik minatku.

"Raiser-san menyukai hamburger, huh! Aku tidak bisa membayangkan itu! "

Segera setelah aku mengatakan itu, wajah Raiser mulai memerah!

"Apa katamu, Sekiryuutei! Hamburger lezat! Kau juga, menempatkan sup miso pada hamburger!? Itulah mengapa mantan manusia merupakan kombinasi tidak beradab dan aku bermasalah dengan kelompok tersebut! "

"Apa katamu!? sup miso tidak sesuai dengan hamburger! "

Jangan meremehkan Jepang! Selama ada nasi dan sup miso, mereka dapat membuat sebagian besar segala sesuatu sebagai lauk! Seorang ayam goreng tidak bisa memahami itu!

"Ya ampun, Ise-sama dan Onii-sama juga, jangan berebut hamburger!"

Ravel masuk diantara aku dan Raiser dan mencoba untuk menghentikan kita!

"Aku, suka hamburger."

"...... Tawara hamburger tertinggi." [5]

Di sisi kami, Ophis dan Koneko-chan sedang makan diam-diam saat mengambil piring. Di kursi lain, keluarga Sitri makan dengan nikmat tapi hanya ketegangan Saji yang masih murung dari awal sampai akhir.

Bukankah itu baik untuk memiliki orang yang kau suka mengenali kau sebagai sesat! Aku juga hidup kokoh seperti itu!

Namun, entah bagaimana makan seperti ini begitu damai dan nikmat mungkin dalam waktu yang sangat lama.

Nah, sementara itu, kita tidak bisa menanggung tatapan ingin tahu mengalir pada kami dari pelanggan lain! Karena kita menjadi terkenal dari pengumuman sebelumnya ......

Namun, meskipun aku mengatakan itu sebagai suatu kebetulan, ini adalah department store dengan banyak kenalan di nomor yang akan terkejutkan ....... Proporsi iblis terlalu tinggi, di departemen ini .....

Apa ini juga perlindungan ilahi dari Dewa Naga-sama? Tidak, itu tidak mungkin.

"Mari kita pergi ke toko 100 yen terakhir! Karena hal-hal baik yang terjadi hari ini, aku ingin mengerahkan dan menghabiskan sekitar 500 Yen yang bernilai artikel "

Rosweisse-san dengan bangga menunjukkan harta rampasan perang dengan matanya bersinar. Dalam kata-kata Ophis, adik yang tampak seperti dia memiliki kebahagiaan yang rendah dan si memyedihkan. ...... Ini cocok untuknya.

...... Hari ini, aku pikir orang yang paling mahir membeli adalah Rosweisse-san.

New Life[edit]

Setelah pengumuman di department store, entah bagaimana itu menyebar bahkan di sekolah, dan dalam waktu cepat, kami menjadi topik pembicaraan sebagai "Pasangan SMA dan keluarga mereka yang menyebabkan masalah di department store."

Tentu saja, itu kesalahpahaman namun Pengumuman di toko itu......menarik, huh! Semenjak itu aku malu itu tidak mungkin!

"Ise! Apa artinya kau memiliki anak dengan Rias-senpai!? "

"Kau, membuat anak!? Pernikahan semasa SMA!? Kami tidak bisa memaafkanmu! "

Matsuda, Motohama, hanya dua orang bodoh ini yang mengikutiku terus-menerus!

Namun, orang yang bersangkutan, Ophis tampaknya menikmati belanjanya, dan mengenakan celana dalamnya juga.

Dan juga, Rias tampak sangat senang. Banyak yang terjadi dan kami malu, tapi, aku bisa melihat sisi semua orang yang aku tidak dapat lihat secara normal, dan belanja sukses besar!

Aku entah bagaimana melarikan diri dari Matsuda dan Motohama. Sebelum aku menyadarinya, aku berada di gedung sekolah lama.

Terlihat, Ophis sedang menatap pemandangan luar dari lantai dua.

Jadi dia datang ke sekolah, huh. Dia datang ke sekolah dengan menggunakan lingkaran sihir sesekali, huh ..... Nah, dia belum keluar gedung sekolah tua sampai sekarang.

"Ise, hari yang cerah."

Menatap langit biru dengan ketidak adaan awan bahkan satu pun, Dewa Naga mengatakan itu.

"........ Aku, setelah datang ke sini mulai sering melihat langit di dunia manusia. Mungkin. "

.........Rumah gadis ini, dimensi gap adalah tempat dengan ruang seperti kaleidoskop."

"Hei, Ophis. Bagaimana langit di sini dibandingkan dengan tempatmu lahir? "

Dewa Naga yang disebut tak terbatas tersenyum oleh pertanyaanku.

"Ini tidak buruk."

Oh, begitu. Ini tidak buruk, huh. Kemudian, tidak apa-apa, pasti. Kau dapat tinggal di sini.

Karena tidak ada orang yang bisa menggertakmu di sini. Bahkan ular tidak di perlukan lagi, kau tahu?

"Mari kita pergi ke departemen lagi."

"Aku harapkan itu."

Aah, benar-benar, jika aku tinggal dengan Ophis itu akan sulit tapi----- bagian itu terlihat menyenangkan.


Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. SFX yang sering digunakan untuk menggantikan, "Apa". seperti versi lucunya "apa"
  2. Sinonom dari kata surga, nirvana, paradise, eden, DLL
  3. http://en.wikipedia.org/wiki/Makyo
  4. Siscon/"Sister Complex" : Memiliki perasaan/ hubungan percintaan dengan saudara perempuan (imouto moe bila saudara perempuan lebih muda)
  5. (menurut penerjemah referensi bahasa inggris) Aku tidak tahu apa yang di maksud Tawara itu, secara harfiah berarti bales (dalam bahasa inggris) -> (dalam bahasa indonesia kb. bal, bandel, bungkus. a b. of cotton sebal kapas. -kkt. mempak, membungkus. to b. hay mempak rumput kering.), tapi aku kira itu adalah jenis tertentu dari hamburger, hamburger memiliki terlalu banyak jenis sendiri di Jepang.