High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 7 Odin

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Odin[edit]

“Yo, Kakek tua. Pertemuan akan segera dimulai. Persiapan kita juga sudah berjalan dengan mulus.”

“Rupanya kau Azazel-boy.......Hmmm.”

“Ada apa? Kau memasang wajah serius yang langka.”

“......Aku mulai berpikir kalau caraku dalam memerintah menimbulkan masalah bagi orang orang di kampung halamanku dan anak anak muda disana.”

“Aku benci orang orang Norse yang memiliki cara berpikir kuno dan menutup diri mereka tanpa berbuat apa apa. Tapi kau keluar. Dewa-Ketua sendiri keluar ke panggung. Kau datang pada kami yang mencoba menciptakan kerjasama dengan golongan golongan lain.”

“.......Aku ini cuma kakek kakek. Kadang kadang aku merasa ingin mendengarkan pikiran anak anak muda.—Dan juga dengan memikirkan masa depan anak anak muda di Duniaku, aku mulai berpikir kalau aku harus mempersiapkan jalan baru untuk mereka.”

“Cobalah buat impian itu terwujud, kakek tua. Kau datang kemari untuk berbicara dengan Dewa Dewa Jepang untuk alasan itu, kan? Kau berkeliling di negara ini dibawah religi mereka sembari berkata kalau kau sedang bertamasya. Jadi kau harus menyelesaikan pertemuan dengan aman. Kami akan membantumu dengan itu.”

“Hmm. Aku tahu itu biarpun kau tak memberitahuku............aku akan mengajakmu ikut minum minum sake denganku hari ini, anak muda.”