High School DxD (Bahasa Indonesia):Jilid 13 Life 5

From Baka-Tsuki
Jump to: navigation, search

Life 5: Armageddon Saat Hari Olahraga![edit]

Bagian 1[edit]

Itu terjadi tepat setelah pelatihan gunungku dengan Raiser.

Dalam perjalanan ku dari sekolah, Azazel-sensei menangkapku dan mengatakan hal ini kepadaku.

"Yo ~, Ise! Tidakkah kamu mengerakkan tubuhmu ke sekitar, dan mengenai tubuh! Jadi ada event bagus! "

Dia memasang senyum bejat ....

Dia merencanakan sesuatu .....

Bahkan melihat ke belakang di masa lalu apa yang terjadi ketika ia memakai senyum seperti itu, mayoritas dari mereka semua berita buruk.

"Aku tidak mau.Sesuatu yang tidak berharga lagi kan? Aku membuat semua orang menunggu!, jadi aku akan pergi-- "

"Sekarang, tunggu! Ini event olahraga! Tidakkah kau ingin berpartisipasi dalam event olahraga? "

Sensei mengatakan itu selagi menarik lenganku.

"Ev....event olahraga........kau kata?"

Aku menatapnya dengan keraguan, dan dia menarik sesuatu dari sakunya.

"Ya, event akan diadakan di antara organisasiku segera. Jadi aku ingin memanggilmu sebagai tamu. "

Organisasi itu........jadi Grigori huh? Dan kau akan membuat event olahraga? Dan aku tamu Apa itu berarti dia mengundangku sebagai Oppai Dragon? ......

"Kau mengatakan itu semua tiba-tiba ..."

"Ingat yang kau katakan, kau ingin bertemu malaikat jatuh yang cantik? ....... Hey Bos, ada beberapa gadis dengan payudara besar diantara kami kau tahu.....? "

Sensei menunjukkanku beberapa foto.

Wow! Ada wanita cantik yang lebih tua dengan sayap hitam tumbuh yang melakukan pose menggoda dan mengenakan kostum!

"Ini beneran.!? A-Apa yang harus aku lakukan .... "

Aku menerima foto dan mulai menatapnya! Oh man, Setiap orang memiliki tubuh yang bagus .... Sialan, gadis ini punya payudara yang terlalu besar! Tapi dia masih memiliki kurva bagus di pinggulnya! Aku tak tahan .....!

Jika aku berpartisipasi dalam event olahraga yang disebut tadi, aku bertanya-tanya apa dia akan memperkenalkanku kepada mereka? Jika itu terjadi, aku tidak keberatan menandatangani kontrak ini ....

Lalu ketika aku hendak menerima kertas darinya ....

"Mgh! Azazel! Aku katakan padamu! Ise-kun milik pihak kita!"

Seorang pria berambut merah keluar dari bayang-bayang! Uwaa! S...Sirzechs-sama!.? Mengapa dia di tempat seperti ini? Aku keheranan tentang itu, tapi Sensei membuat desahan dengan lidahnya!

"Chi! Sepertinya Maou-sama datang! Fuhahahahahaha! Sampai jumpa!"

Sensei meninggalkan tempat ini segera setelah mengucapkan kalimat yang dikatakan oleh penjahat!

Sirzechs-sama meletakkan tangannya di bahukudan bernapas besar.

"........ Dia pria yang aku tidak bisa melepaskan mataku darinya. Adikku hampir berubah jadi peserta di sisi malaikat jatuh. "

....Aku....... Aku tidak mengerti! Mengapa Sirzechs-sama datang ke sini dan mengapa Sensei lari?

Apa itu ada hubungannya dengan event olahraga yang akan menjadi bagian dari event Grigori?

Aku bertanya pada Sirzechs-sama.

"U.. Umm, Sirzechs-sama. Apa ... Apa yang terjadi? "

"Ya, aku akan menjelaskannya setelah kalian semua kelompok Rias berkumpul."

-Maou-sama yang tiba-tiba muncul di dunia manusia. Memutuskan ia akan datang ke rumahku bersama dengan Buchou dan orang lain yang kami baru saja bertemu tadi.



[Hari Olahraga di antara Tiga kekuatan besar!?]

Ruang tamu kediaman Hyoudou, kelompok Rias Gremory, termasuk aku sendiri, membuat suara histeris.

Sirzechs-sama yang hanya menjelaskan rinciannya minum teh dan kemudian mengangguk.

"Ya. Untuk mempererat hubungan dengan Tiga kekuatan besar lainnya, kami memutuskan akan menggunakan olahraga untuk mencapai itu. Jadi sudah diputuskan untuk melakukan event olahraga, atau dengan kata lain hari atletik. "

Jadi yang kita lakukan adalah hari atletik sebagai pertemuan untuk Tiga Kekuatan Besar....... Oh, jadi ini adalah hari atletik yang Sensei bicarakan sebelumnya? Tapi kenapa Sensei berbohong bahwa itu adalah event malaikat jatuh dan lari dari Sirzechs-sama?

"Ah, Aku juga diberitahu tentang hari atletik dari Surga sebelumnya."

Irina yang merupakan reinkarnasi malaikat mengatakan itu selagi meletakkan tangannya. Oh iya ya, Irina kan bagian dari Surga. Tentu saja dia akan diberitahu tentang hal seperti ini.

Sirzechs-sama meneruskannya sambil tersenyum.

"Tentu saja, aku ingin kalian semua berpartisipasi sebagai peserta dari sisi iblis. Ini adalah pertukaran budaya penting. Jadi aku benar-benar berharap kerjasama dari kelompok Rias Gremory. Memiliki Ise-kun yang teratas sebagai Oppai Dragon, kalian semua populer di dunia bawah. "

Mendengar itu, semua orang tampaknya memiliki kesan yang baik di atasnya sehingga mereka mengatakan "hari Athletic, ya?" Dan "Sepertinya menarik". Aku tidak berpikir hal ini buruk. Baik juga punya interaksi seperti ini diantara Tiga Kekuatan Besar. Karena teroris menargetkan Dunia bawah dan Surga belakangan ini, jelas tampak event seperti ini diantara aliansi akan menyebabkan peningkatan hubungan diantara mereka.

Tapi ada satu hal yang aku tidak mengerti. Aku mengangkat tangan dan bertanya pada Sirzechs-sama.

"U.. Umm, apa alasan Sensei memintaku untuk bergabung dengannya?"

Sirzechs-sama menjawabku sambil tertawa.

"...... Kemungkinan besar, ia berusaha untuk memikatmu di sisi mereka dan membuatmu berpartisipasi sebagai peserta untuk sisi malaikat jatuh. Popularitas dan Sacred Gear tampaknya akan memberikan pengaruh terhadap kegiatan............ Ya ampun, Gubernur itu bertindak cepat pada titik-titik yang aneh. Grayfia berkata padaku sesuatu akan terjadi, jadi aku datang untuk memeriksamu pada hari liburku. -Dan sepertinya dia benar. "

Aku ... Apa itu benar? Jadi aku hampir menjadi peserta untuk sisi malaikat jatuh! .......Nggh, dia adalah Gubernur licik di hal-hal semacam ini! Tapi aku ingin sekali bertemu wanita erotis itu!

"........ Kau membayangkan sesuatu yang bejat sekarang kan?"

Koneko-chan yang berada di pangkuanku mulai mencubit pipiku. Sakit ......., Koneko-chan.

Lalu Buchou berdiri, dan berkata pada Sirzechs-sama.

"Aku mengerti, Onii-sama. Jika kamu baik-baik saja dengan kami, maka kami dengan senang hati akan menerima dan berpartisipasi!

Seperti ini, diputuskan kita, kelompok Gremory, akan berpartisipasi untuk hari atletik yang akan dilakukan bersama dengan para malaikat dan malaikat jatuh!

Karena kita tidak memiliki banyak interaksi dengan para malaikat dan malaikat jatuh, aku melihat ke depan pada event itu!

Bagian 2[edit]

BANG! BANG! BANG!

Kembang api hari atletik ditembak.

Kami, kelompok Gremory, datang ke stadion di mana acara dari Tiga Kekuatan Besar akan diadakan! Tempat yang akan kita gunakan adalah lapangan permainan yang sama yang digunakan untuk Ranting Game, jadi cukup luas.

Wow! Sama seperti Irina, ada malaikat bersayap putih dan sebuah cincin di atas kepala mereka, dan juga ada malaikat jatuh dengan sayap hitam!

Tentu saja ada banyak iblis di sini, tapi karena kita tidak sering bertemu malaikat dan malaikat jatuh, serasa baru dan aku semakin gugup! Setiap orang memakai kaos.

Malaikat berwarna putih, malaikat jatuh berwarna hitam, dan Iblis merah. Itu sebabnya kita juga mengenakan kaus merah.

Karena Sensei wakil dari para malaikat jatuh dan Irina peserta untuk malaikat, mereka tidak ada di sini. Jadi hanya untuk hari ini, kita musuh.

"Ah, itu Oppai Dragon. Switch Princess so cute ~. "

"Itu Sekiryuutei dan Putri Rias."

"Hellcat-chan. Aku bersemangat! "

Hanya berjalan sedikit membuat kita dapat perhatian positif dari orang-orang yang berbeda. ...... Sepertinya kita cukup diakui oleh orang-orang di antara Tiga Kekuatan Besar. Jadi ini juga berkat program tokusatsu[1], Chichiryuutei Oppai Dragon, ya?

-Dan, aku menemukan Irina! Dia berbicara dengan seseorang yang bersayap emas dengan suasana yang mulia tapi jika aku ingat dengan benar ...... malaikat-sama ini adalah .......

Irina menyadari kami, dan dia mendekati kami dengan pria itu sambil melambaikan tangannya ke arahku.

"Ah, Rias-san, Ise-kun, dan semua orang! Kalian semua datang! "

Pria itu tersenyum pada kami.

"Sudah begitu lama, semua orang. Ini aku, malaikat kepala Michael. Terakhir kali kita bertemu adalah negosiasi diantara Tiga Kekuatan Besar. "

Ya! Ini Michael-san yang saat ini berdiri di atas Surga! Wow, aku melihat malaikat sama-legendaris sekali lagi! Dia terlihat begitu ilahi rasanya seperti dia akan memberi kita kerusakan pada kita hanya dengan melihatnya!

"S-Sama untuk Anda juga, dan saya minta maaf menyapa Anda begitu terlambat! Halo! "

"Sudah begitu lama, Michael-sama. Terima kasih untuk mengurus kami saat itu. "

""""""Halo.""""""

Aku, Buchou dan semua orang menyambutnya pada waktu yang sama. Oh man, ucapan seorang yang di atas Surga membuatku gugup!

"Aku sangat beruntung aku bisa bertemu dengan Sang Michael-sama! Aku sangat senang bergabung dengan kelompok Gremory!"

Rossweisse-san yang bertemu Michael-san untuk pertama kalinya sangat terharu.

"Ya, mari kita bermain jujur ​​dan adil, dan menikmati diri kita hari ini."

Bahkan tidak ada rasa sedikitpun niat jahat dalam ekspresinya yang terlihat begitu cerah. Jadi ini senyum dari Seraph kelas top ....! Sepertinya kita sedang diberkati oleh-Nya!

"Michael-sama ~. Pembukaan akan dimulai ~."

Sebuah suara tiba-tiba. Ketika aku lihat ke arah itu ... malaikat yang tampak lembut Onee-san dengan rambut keriting pirang mendekati kita! Ini adalah malaikat-sama dengan banyak sayap tumbuh dari punggungnya!

Uoooooooo! Dia super-cantik Onee-san! Dan sosok tubuhnya super bagus! Dan payudaranya yang besar! Sangat menyenangkan dia memiliki payudara besar sementara dia malaikat, dan dia terlihat begitu ilahi! Uoooooooo! Dia Onee-san super-cantik! Dan sosok tubuhnya super bagus! Dan payudaranya besar! Sangat menyenangkan dia memiliki payudara besar selagi dia malaikat, dan dia terlihat begitu ilahi!

Michael-san meletakkan tangan di dagunya, dan sepertinya dia benar-benar lupa tentang itu.

"Oh, begitu? Waktu benar-benar berlalu dengan cepat hanya dengan menyapa para pemimpin lain. Oh, aku masih belum memperkenalkan dirinya ya. Yang di sini juga merupakan salah satu dari Empat Besar Serafim sepertiku dan-- "

"Apa kabar? Aku salah satu dari Empat Besar Serafim, dan namaku Gabriel. "

Si cantik Onee-san memperkenalkan dirinya kepada kami sambil tersenyum pada kami!

Dia tampak begitu lembut, dan senyumnya juga yang tertinggi! Dan dia adalah salah satu dari Empat Besar Serafim! Woooow!

"Dia adalah wanita paling cantik dan juga wanita terkuat di Surga, Sang Gabriel-sama! Dan dia kebetulan menjadi sangat populer di Dunia Bawah juga! "

Irina menjelaskan kepada kami dengan kebanggaan dan antusiasme. Hmm, jadi dia juga populer di Dunia bawah, huh? Nah, kalau dia Cantik, tentu saja dia akan populer.

"Bukan hanya Michael-sama, namun Gabriel-sama juga di sini ...."

"Ya, ini benar-benar hari yang luar biasa ......"

Mata Asia dan Xenovia berkilau bercahaya, dan ekspresi mereka yang benar-benar hyped[2] sambil memegang tangan mereka bersama-sama.

Untuk mereka berdua yang terkait dengan Gereja, baik keberadaan Michael-san dan Gabriel-san yang jauh dari jangkauan mereka hidup tinggi di langit.

Y-Yah, mereka benar-benar adalah orang-orang yang benar-benar hidup di atas langit......

".........Orang no 1 Serafall Leviathan-sama diam-diam melihat Gabriel-sama sebagai saingannya."

Buchou berbisik di telingaku.

Begitukah!? Jadi Leviathan-sama melihat dirinya sebagai musuhnyanya.

"Apa itu Ise. Oh, dan Michael juga di sini. "

Azazel-sensei dalam jersey hitam datang bersama seorang pria paras yang baik.

"Oh, itu kau Azazel. Sudah begitu lama. Seperti biasa, kau terlihat energik. "

"Aku akan mengatakan itu dengan barisanku."

Oh, Sensei dan Michael-san berjabat tangan sambil tersenyum, tapi mereka melepaskan tekanan kuat di sekitar .... Ruang di antara mereka mulai terdistorsi dengan tekanan kuat mereka. Harap jangan memulai perkelahian diantara bos akhir di tempat seperti ini! Rasanya seperti bidang ini akan tertiup pergi dengan mudah!

Lebih seperti bentrokan antar organisasi telah dimulai!

"..... A ..... Akeno."

".............."

Ada getaran aneh diantara Barakiel-san dan Akeno-san ...... Dari titik berdiri mereka, sang ayah adalah pemimpin dari malaikat jatuh sementara putri berada di sisi iblis, jadi itu berarti mereka akan bersaing satu sama lain dalam kegiatan.

Mereka memiliki beberapa masalah sebelumnya, tapi seharusnya sudah ditangani dalam insiden sebelumnya .....

TERLIHAT JAUH

Akeno-san terlihat pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Barakiel-san yang melihat itu sepertinya ia berada dalam shock berat dan mulutnya terbuka lebar. Akeno-san membuat wajah nakal sambil tersenyum dan menjulurkan lidah jadi hanya kita yang bisa lihat.

Ah, jadi dia hanya menggoda ayahnya. Aku lega kedua ayah dan anak dapat bergaul dengan baik.

[Untuk semua peserta dari masing-masing fraksi, pembukaan akan dimulai di tengah lapangan, jadi harap berkumpul. Saya ulangi--]

Oh, itu pengumuman. Sepertinya pembukaan kegiatan olahraga akan dimulai sekarang.



Para peserta dari masing-masing faksi semua berkumpul di pusat. Tim dibagi menjadi tiga tim dari malaikat, malaikat jatuh, dan iblis dan kami berbaris di jalur iblis.

[Umm, saya di sini menyatakan dan berjanji bahwa saya akan bersaing dengan orang lain dengan adil dan konvesionil dan akan mengikuti kehormatan sportivitas.]

Orang yang mewakili seluruh peserta memberikan sumpah dan pembukaan itu sudah berakhir.

Jika aku ingat, mereka mengikuti acara olahraga dari sistem Jepang. Jadi setiap program yang disesuaikan dengan prosedur yang sama.

..........Hmm, melihat dari buklet[3], itu pasti memang aktivitas Jepang seperti "Barang-pinjaman berjalan" dan "Roti-makan dan berjalan" ......

Aku menemukan ini agak aneh dan aku memiringkan kepalaku, dan lalu Kiba menjelaskannya kepadaku.

"Sepertinya mereka sedang melakukan kegiatan ini karena mereka menemukan kegiatan acara olahraga Jepang yang menarik. Ingat bagaimana ada sebuah festival olahraga di Kuou Academy? Orang berafiliasi dengan aliansi itu diam-diam di sana. Sepertinya mereka bersenang-senang menontonnya. "

Hmm, jadi ada orang-orang yang terkait dengan Tiga Kekuatan Besar di sana huh.

Upacara pembukaan selesai dan kami pindah ke kursi pesorak untuk masing-masing sisi. Kegiatan yang aku akan ikuti adalah "Balap Halangan" dan "Berlari Item-pinjaman".

Dan mereka memintaku untuk berpartisipasi dalam kegiatan "Tim estafet" tahu? Sirzechs-sama memberiku tawaran yang dia ingin aku untuk berpartisipasi dan berkata aku bahkan dapat menggunakan Balance-Breaker.

Dan aku berpartisipasi sebagai tim adalah "Permainan bola lempar" dan "pertempuran Kavaleri".

Di depanku pada area tempat duduk kami, aku pergi melewati tim malaikat jatuh dan ....

Azazel-sensei dalam jersey hitam memberikan pidato kuat untuk tim Malaikay jatuhnya.

"Dengar, kalian semua. -Ini adalah perang yang juga dikenal sebagai program pertukaran. Jadi aku tidak akan mengeluh jika kalian jadi gila. Bahkan jika kita membentuk aliansi, kalian harus memiliki begitu banyak hal yang kau ingin katakan pada para malaikat dan iblis. Hal-hal seperti seperti item di Surga terlalu mahal dan orang orang iblis terlalu berisik saat pertukaran. Jadi kau harus menjaga begitu banyak stres dalam dirimu. Jadi gila seperti yang kau inginkan saat ini. -Aku akan membiarkan hal itu! "

[OOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!]

Seiring dengan teriakan energik, ....... Aku juga mendengar beberapa raungan kesedihan! Maksudku malaikat jatuh mata mereka bersinar sangat misterius! Jadi mereka memiliki begitu banyak hal dalam diri mereka yang ingin katakan kepada para malaikat dan iblis?

Dan tim malaikat di kaus putih yang berkumpul di samping tim malaikat jatuh.

"Hahaha, malaikat jatuh sangat energik."

Ada beberapa respon negatif dari para malaikat yang menyaksikan pembicaraan tim malaikat jatuh.

"Kami mungkin jadi "jatuh" jika kita pergi bersama dengan aliran mereka ......!"

"Ini akan berakhir jika kita "jatuh" bahkan sekali, jadi aku harap malaikat jatuh dan iblis memahami itu.....!"

Sepertinya malaikat juga memiliki hal-hal yang mereka ingin katakan kepada para malaikat jatuh .....

"Dengarkan baik-baik, semua orang."

Michael-san memancarkan aura emas berbahaya dari tubuhnya sambil tersenyum.

"Ini seperti latihan biasa kita. -Berikan hukuman ilahi pada bidat. Kita punya tugas untuk mengikuti pekerjaan dari -almarhum Tuhan. -Beri mereka "Cahaya". "

[Tuan! Beri mereka penghakiman!]

Bukankah kalian semua hanya mengatakan hal-hal seperti Ca ... Cahaya dan ... penghakiman .....? Ini terlalu menakutkan! Bukankah ini acara olahraga yang berubah menjadi Perang perwakilan antara faksi sekarang ......?

Karena iblis berkumpul di sekitar Sirzechs-sama, kami pergi ke sana juga.

"Ara, Sona. Aku akhirnya menemukanmu. "

"Rias, mari kita melakukan yang terbaik hari ini."

Kami menyalami Sona-kaichou. Oh yeah, Sona-kaichou juga merupakan pewaris berikutnya dari keluarga iblis kelas tinggi Sitri. Jadi tidak aneh jika mereka dipanggil ke sini. Mereka mengatakan orang-orang dari keluarga yang terkenal berpartisipasi. Sepertinya Buchou tahu Sona-kaichou berpartisipasi.

Ah, itu Saji! Dia juga menyadariku dan datang untuk berbicara denganku.

"Mari kita bekerja keras untuk Iblis hari ini, Hyoudou."

"Ya, mari kita lakukan yang terbaik."

Ketika kita memiliki percakapan seperti itu, pidato Sirzechs-sama dimulai.

"Sepertinya sisi Surga dan Grigori semua penuh energi. Kita juga harus melakukan yang terbaik sehingga kita tidak kalah. Bahkan jika ini adalah kegiatan untuk meningkatkan hubungan kita, akan kasar untuk ditahan. -Jadi ayo serius. "

Sirzechs-sama memakai senyum menyegarkan. Ta-Tapi kita harus serius huh....

[ARMAGEDDON!!]

Semua iblis berteriak itu sekaligus!

Mengapa berteriak "Armageddon"!? Kedengarannya benar-benar berbahaya!

Sepertinya semua iblis antusias setelah mendengar pidato Sirzechs-sama ....

Tapi ...... aku menyadari bahwa aku dilempar ke posisi berbahaya meskipun Maou memiliki senyum yang paling damai.

...... Aku punya perasaan buruk tentang ini .......

Bagian 3[edit]

Itulah yang ku pikirkan, tapi hari olah raga berjalan lancar.

“Mungkin akan ada yang bertindak sebagai katalis untuk perang...?", Itu yang ku pikirkan pada awalnya saat ketakutan, tapi sekarang aku bisa bersorak untuk Iblis tanpa kawatir.

Kami bersorak untuk Iblis yang sedang berjalan di lapangan. Tikar diletakan di tempat kami bersorak, dimana kita beristirahat. Temanku yang berpartisipasi melakukan gerakan pemanasan dan menyantaikan tubuh mereka.

Aku juga mulai meregangkan tubuhku dengan Kiba. Ngomong-ngomong, Asia gak di sini. Asia yang mempunyai kekuatan penyembuh sedang bersiaga, di tenda pribadinya, untuk menyembuhkan cedera.

[Go ~ Go ~ I-B-L-I-S☆]

Orang yang sedang bersorak di depan adalah Maou, Serafall Leviathan. Dia bersorak untuk iblis dengan pakaian magical girl, selagi assistentnya menari di belakangnya.

Sekarang, waktunya “Lomba Rintang” yang akan aku ikuti.

[Siapa yang akan mengikuti Lomba Rintang,

Dipersilahkan berkumpul di area yang sudah di sediakan.]

Aku mendengar pengumuman yang baru saja di buat.

“Oke, Aku pergi.”

Aku mengatakanya pada semuanya.

“Ya, Lakukan yang terbaik.”

“Aku akan menyemangatimu.”

Setelah mendapat dorongan dari Buchou dan Akeno-san, Duo

Great Onee-sama, aku berjalan ke lokasi yang sudah di tentukan.


Lomba Rintang

Aku berbaris dengan peserta lainya. Tunggu……Aku di baris pertama!

Jadi aku akan jadi orang pertama yang berjalan huh….. Aku merasa tak nyaman.

[Perlombaan akan segera di mulai!]

Oh, jadi akhirnya di mulai. Aku membuat sikap siap berlari.

[Bersiap, siap………DOR!]

Aku berlari setelah mendengar suara ledakan! Sepertinya aku melakukan yang terbaik di awal! ada dua orang dari setiap fraksi, total ada enam orang berlari menuju garis finis!

Rintangannya cukup sederhana. Kami harus melewati Balok Keseimbangan, maju di bawah jaring, dan menendang berbagai jenis bola.

Normalnya kita maju dan sampai ke rintangan yang terakhir….

“Gyaooooooooooooooooooon!”

“Kyueeeeeeeeeeeeeeeeeeen!”

“Gowangowan!”

Yang muncul, yang membuat teriakan berbahaya, Adalah:

…….Ular berkepala sembilan, Anjing dengan tiga kepala dan burung yang menyebar-nyebarkan sayapnya!

Apa-apa an ini!? Apa monster-monster ini di perbolehkan!? Aku sangat terkejut, bola mataku keluar! Saat ku lihat, peserta lainya membatu! termasuk aku!

Tunggu, Anjing berkepala tiga itu! bukankah itu anjing neraka yang di sebut

Cerberus!? Aku ingat itu karena aku melawanya sebelumnya!

[untuk rintangan terakhir kita menempatkan beberapa monster☆:Ular yang bisanya bisa membunuh Malaikat dan iblis, Hydra! Anjing gerbang neraka, Cerberus! Dan burung tak menyenangkan, Ziz, juga hadir! Jadi cobalah terobos monster-monster itu!]

"Menempatkan monster☆" Dasar Gila!

“Oh, apa kau Hyoudou Issei.”

Satu dari para monster berbicara padaku. Ku pikir "Aku gak punya kenalan monster", tapi naga besar itu…. itu mantan raja naga, paman Tannin!

“Pa..Paman! Kenapa kau disini?”

Paman menjawab sambil menggaruk-garukan kepalanya.

“Yah, Aku diminta untuk membatu Tiga Kekuatan Besar…….tapi sepertinya mereka ingin aku memperankan peran ini.”

Maksudmu berperan sebagai monster!? Se..sebenarnya naga juga

monster….Tapi rintangan seperti apa yang akan di buat oleh Paman, yang merupakan mantan raja naga dan Iblis Kelas Ultimate, jadi rintangan terakhir!?

“Gyaaaaa!”

High school dxd v13 189.jpg

“Uwaaaaa!”

“Tolong Akuuu!”

Ada jeritan!

Saat ku lihat, ada malaikat jatuh yang terjerat ular, malaikat yang di bawa entah kemana oleh Burung yang tak menyenangkan! Dan ada Iblis yang sudah di telan Cerberus, kepala pertama! Mereka dalam situasi serius!

[Ooooh! Sepertinya semua peserta bermain dengan senang dengan para monster! Sangat menyenangkan melihatnya!]

Diam! Ini tidak menyenangkan! Bagaimanapun kau melihatnya, semua peserta sedang berada dalam bahaya!

“Baiklah, kau juga hadapi aku!”

DOOOOOOOOOOOOOOOOON!

Menerima napas api yang seperti komet,aku terbungkus ledakan dan terlempar ke udara…..


Lomba Antar-Barang

Aku sudah babak belur saat aku kembali ke tempat dudukku, setelah di obati Asia……

Entah Bagaimana, aku berada di tempat pertama, tapi itu tak seperti aku mengalahkan paman; Aku melewati garis finis sambil di kejar olehnya….. Bahkan setelah itu, ini menjadi aktivitas yang berbahaya karena peserta terus berguguran.

[………….]

Seperti setiap sisi berada dalam tekanan dan menjadi gugup, juga.

Semua tim jadi haus darah setelah Lomba Rintang dan semua peserta memiliki mata tajam sekarang. terlebih lagi, mereka dipenuhi semangat juang, setelah mereka bertemu para monster.

Aku yakin ini akan jadi badai……

[Semua yang berpartisipasi dalam lomba antar-barang di persilahkan menuju tempat yang sudah di tentukan--]

Oh, itu pengumuman untuk mengikuti Lomba Antar-barang.

“Baiklah, Aku maju lagi.”

“…….Tolong lakukan yang terbaik.”

“Ise-senpai, tolong menangkan~!”

Menerima dorongan semangat dari kedua junior menggemaskan , Koneko-chan dan Gasper, Aku pergi ke lokasi yang di sebut medan perang.

Tolong jangan kacaukan kompentensi kali ini. Aku berbaris menunggu giliran. Giliranku; Aku berdiri di garis Start dan bersiap berlari.

[Bersiap, siap…….DOR!]

Mantap! Aku berhasil di awal!

Aku melesat ke depan dan mengambil amplop.

“Apa-apaan ini Yakitori-sensei!?”[4]

“Siapa di antara kalian yang Tasogareiro no Utatsukai disini!?”[5]

Keliatanya persyaratan peserta lain juga sulit.

Sekarang, bagaimana punyaku? Ku buka amplopnya dan ku baca kertas yang ada di dalam amplop.

“…………………..”

Otakku berhenti ketika aku mengecek apa yang tertulis di kertas itu.

Hanya tertulis [Siscon[6]]. Aku menelan ludah dan melihat kursi VIP, lalu melihat seseorang!

“Sirzechs-sama! Tolong ikut denganku!”

“Mu! Jadi aku bendanya! Baiklah, Aku mengerti!”

Aku berlari ke faris finis sambil berpegangan dengan Sirzechs-sama! Tertulis

[Peserta dari tim Iblis mendapat tempat pertama!]

Yup, Aku mendapat tempat pertama lagi! Aku buat pose kemenangan dan Sirzechs-sama Bertanya dengan wajah malu.

“Ngomong-ngomong, Ise-kun. Benda apa yang harus kau antarkan? [Maou]? [Seseorang dengan rambut crimsom]? atau mungkin itu [Onii-san]? Oh tidak, Aku merasa malu.”

“……….Ya-Yah, Pada dasarnya itu.”

Aku menjawab smbil melihat ke sisi lain.

“Hahahaha, Aku tersanjung.”

Sirzechs-sama kelihatannya sangat senang!

Aku tidak bisa memberitaunya! Tidak mungkin aku memberitaunya! Tidak mungkin aku bilang [Siscon] adalah apa yang tertuis! Serafall-sama sepertinya baik-baik saja, tapi aku akhirnya bertanya pada Sirzechs-sama! Itu karena…… dia adalah siscon! Dia menyukai Rias-buchou!

Tapi itu tidak mungkin aku bertanya! Kuputuskan, Aku akan membawa kertas ini ke kuburanku.


Permainan Lempar Bola

Kali ini adalah permainan lempar bola di mana mengharuskan semua peserta dari masing-masing tim berpartisipasi.

Ada keranjang yang ditempatkan di batang yang sangat panjang tempat untuk melempar bola, dengan warna tim kami, kedalamnya.

Semua yang berpartisipasi sedang bersiap, Mennunggu di mulai.

[Sekarang Permainan Lempar Bola yang di ikuti Malaikat, Iblis dan Malaikat Jatuh dimulai!]

Ku ampbil banyak boa dari tanah saat sinyal di berikan dan melemparnya ke keranjang! Aku mulai mengambil lagi, bersama Buchou dan di saat aku hendak melemparkannya lagi….

“Lemparkan cahaya ke para Ibliiiiis!”

CHUDOOOOON!

“Ini dendam masa lalu!”

DOOOOOOOON!

“Ini Armageddon, Siiiaaaalaaannn!”

“Kau mau kami memainkan seruling Gjallarhorn, huh?!”

DODODODOOOOOOOOOOON!

Sura ledakan terdengar di mana-mana dan bukan dari permainan bola, Pertempuran di mulai! Apa yang kalian lakukan!? Alih-alih melempar ke keranjang, Malaikat dan Malaikat Jatuh melemparkan Bola Cahaya ke para Iblis! Iblis membalas dengan kekuatan iblis mereka! Para malaikat jatuh bahkan mulai diam-diam menyerang malaikat!

[Malaikat dan Malaikat Jatuh berhentilah meemparkan cahaya ke pada para Iblis! Mereka akan binasa! Hey, kau! Jangan mulai lemparkan tombak cahaya seolah-olah kau sedang lempar lembing! Itu kegiatan yang sangat berbeda! Dan juga Iblis Bisakah kalian berhenti menyerang juga! Apa kalian bodah!? Apa kalian semua gila!?]

Dari suara itu, penyiar telah kehilangan akal! Ini berubah ke situasi berbahaya!

“Menyenangkan, ya kan Ise!”

Buchou benar-benar mendalaminya!

Aku benar-benar terkejut dan dua pemimpin muncul di depan mataku.

“Yo, Michael. Ini akhir mu bertemu denganku.”

“Fufufu, Hari ini kamu memiliki mata yang sama saat perang. Hanya terisi kejahatan.”

Itu Azazel-sensei dan Michael-san! Mereka saling berhadapan dan saling menunjuk juga! Mereka terlihat akan meledak!

“Yeah, ini mengingatkanku masa lalu. Kau…..Beraninya kau! Mengumumkan laporan yang ku tulis, saat aku ada di surga, di depan semua orang!”

Sensei berkata sambil melemparkan bola ke Michael-san! Sensei, Bola itu bukan untuk di lemparkan ke malaikat; Itu sesuatu yang harus kau masukan ke basket!

Michael-san menghindarinya, dan membuat senyum memprovokasi.

“Oh, Kamu bicara tentang itu. Laporan kompilasi data mu , kan? Tidak hanya memiliki judul panjang dan penjelasan yang di tulis 'Laporan kompilasi Ultimate Sacred Gear yang ku pikirkan', kau juga memasukan ilustrasimu sendiri kedalamnya. Aku pikir kamu memiliki bakat yang luar biasa. Jadi aku memberikannya ke pada semua orang dalam bentuk selebaran saat perang. Aku sangat ingin semua orang melihat itu. Aku pikir namanya adalah [Blazer Shining Aura Darkness Blade], kan? Itu benar-benar ide hebat.”

Mendengar itu, wajah sensei berubah merah dan mulai melemparkan bola lain!

“Diam! karena itu, Aku jadi dapat julakan [ Gubernur Blazer Shining Aura Darkness Blade] dalam grupku untuk sementara waktu kau tau!? mereka berkata, 'Hey Azazel, bisa kau kirimkan [Blazer Shining Aura Darkness Blade] sebagai senjata rahasia?' dan 'kau mulai membasmi musung menggunakan [Blazer Shining Aura Darkness Blade] sekarang, kan?' dan juga 'Azazel-san, dimana pisau dinnermu, yang juga di kenal [Blazer Shining Aura Darkness Blade]?', Siaaalllaaannn!”

“Hahaha, itu salahku!”

Menghidari bola yang di lempar oleh sensei, Michael-san juga melempar bola!

…….Entah bagaimana dia punya dendam dan rasa sakit, untuk waktu yang lama. jadi waktu itu saat sensei masih muda, huh?…….. Tapi mereka berdua terlihat menikmati itu.

Lalu Akeno-san menuju Barakiel-san!

“A…Akeno……”

Melaju ke Barakiel-san yang tak tau apa yang harus dia lakukan, Akeno-san memberitaunya, sambil berpegangan tangan, dengan mata berkaca-kaca.

“……Tou-sama! Tolong bantu kami!”

itu seperti terlihat sedih, ekspresi lucu! Barakiel-san, yang mendengar itu……….

“….Uu...uooooo!”

Dia mengambil banyak bola merah, Milik tim Iblis, dan melemparkanya ke keranjang sambil berteriak!

Sensei terkejut melihatnya!

“Barakiel!? H-Hey! Apa yang kau lakukan! Lempar bola hitam!”

“Maaf Azazel! Putriku…! Akeno….! Ini semua untuk satu-satunya putriku yang ku punyaaaa!”

Barakiel-san menepis kata-kata Gubernur dan mulai bekerja keras untuk anaknya!

“Ufufu!”

Akeno-san sendiri, sedang melempar bola dengan ayahnya yang senang. Ini pasti lelucon Akeno-san, tapi sepertinya dia menikmati fakta bahwa dia mengikuti aktifitas bersama ayahnya.

“…….Tiga Kekuatan Besar mulai hilang kendali.”

Rossweisse-san berkata sambil mendesah. ya, ini benar-benar merepotkan.


Pertempuran kavaleri

Aktifitas selanjutnya juga termasuk pertandingan tim, Pertempuran Kavaleri.

Beberapa peserta membentuk kelompok dimana yang satu jadi "Kuda" dan yang satu, jadi "Pengendara" di atasnya. Ketegangan setiap orang dalam Tiga Kekuatan Besar jadi aneh dan sekarang berubah jadi medan perang, dengan permusuhan dan niat membunuh dimana-mana. Kami membuat dua tim: Buchou jadi pengendara, dengan Akeno-san membawa Buchou, selagi Rossweisse-san dan Koneko-chan membantu mereka dari kejauhan dan aku yang jadi pengendara, dengan Kiba membawaku, saat Gasper dan Xenovia yang membantu kami dari kejauhan.

[Pertempuran Kavaleri dimulai!]

Seiring sinyal dari penyiar, semua pengendara maju ke medan perang!

“Oryaaaaaaah! Aku akan buat bencana! Matilah, Malaikat!”

“Jangan nganggap remeh Malaikat! Kami akan memberikan penghakiman!”

“Malaikat dan Malaikat Jatuh, binasalah!”

Semua orang bertarung menggunakan kekuatan cahaya dan kekuatan iblis!? Ini perang! Ini seharusnya jadi kegiatan dimana kau menang jika kau ambil topi dari pengendara, kau tau!?

“Malaikat renkarnasi, buat formasi! Kita bisa melepaskan kekuatan kita jika kita punya kartu yang tepat! Formasi Full House!”

“Kau pikir kami akan biarkan itu! Ini pertempuran habis-habisan diantara Malaikat renkarnasi dan iblis renkarnasi!”

“Renkarnasi ini, dan renkarnasi itu! Semua dari kalian meningkatkan jumlah dengan itu! Kenapa gak ada malaikat “jatuh” ke kita, ya!?”

………Uwaa, ini benar-benar jadi perang! Bola cahaya, Tombak cahaya, Api dan halilintar, yang dibuat dari kekuatan iblis, saling lempar dimana-mana!

“Hmph! Aku gak akan kalah dari malaikat dan malaikat jatuh!”

Orang yang menjatuhkan beberapa Malaikat dan Malaikat Jatuh….kepala keluarga selanjutnya dari keluarga Great King, Sairaorg Bael-san. ……Bagaimana dia menggunakan kekuatanya itu luar biasa….

“Bagaimana kalau kita serang mereka sekarang!? Kita harus mengalahkan mereka sebelum kita kalah!”

“Tenanglah, [Ace] Irina!”

Kuda yang ditunggangi Irina sedang dalam waktu sulit, mencoba untuk memikirkan bagaimana untuk menyerang, di tanah yang telah berubah jadi kekacauan.

[Semuanya, tolong jangan lanjutkan perang itu disini! Kembali! Perang itu sepenuhnya datang lagi! Ku biang berhenti, Sialaaannn! Hyahaha--!]

Sepertinya penyiar membuat jeritan untuk sementara!

“Ini! Aku dapat topinya!”

Orang yang mengambil topi dari malaikat perempuan elegan itu Buchou. Hanya di sekitar Buchou, seperti pertempuran kavaleri yang damai….

“Oh, Ise! Jadi kau disini!”

Sensei mendekat.

“Ada apa, sensei? A..Apa kau berencana menyerangku?”

Aku jadi berhati-hati, tapi sensei mengelengkan kepalanya dan menyuruhku untuk mendekat.

Aku mendekatinya, dan mendengar apa yang dia katakan…


--! A-Apa yang baru saja kau katakan…..? Aku benar-benar tidak menyadari itu! Tunggu, Aku boleh melakukan itu!? Apa yang Sensei katakan padaku seperti baut keluar dari laut!

“Jadi seperti itu, Jadi aku serahkan padamu, Ise.”

Sensei mengirimku maju setelah meletakan tangannya dipundakku.

“……Ise-kun, Apa yang dia katakan?”

Sang Kuda, Kiba, bertanya padaku……tapi aku mengabaikannya! Aku hanya berteriak!

“Kedepan, Kiba! Percaya padaku!”

“O..Oke! Tapi kenapa kau mimisan? Apa dia memberitau sesuatu yang gak benar lagi?”

Fufufu! Dia memang punya intuisi yang hebat! Kata-kata yang dikatakan sensei membuat otakku dipenuhi keserakahan!

“Aku gak tau apa yang terjadi, tapi mari kita percaya Ise.”

“A..Aku juga akn percaya dan mengikutinya hingga akhir!”

Gasper dan Xenovia, bersedia mengikutiku! kalian hebat!

Aku tingkatkan kekuatan iblisku, dan membuat imajinasi kuat dalam kepalaku! aku lalu meletakan tanganku di depan, dan mengarahkannya pada malaikat dan malaikat jatuh!

Tapi yang aku ambil cuma perempuan!

“Maaf menelanjangimu!”

Walaupun begitu aku minta maaf pada mereka, Aku mulai menyentuh tubuh pengendar wanita! lalu aku berteriak, selagi membuat pose keren dan melepaskan kekuatan iblisku!

“Dress Break!”

STRIP STRIP STRIP STRIP STRIP STRIP!

Pakaian dari perempuan yang aku pegang mulai meledak dan jadi parade tubuh telanjang!

“Kyaaaaaaaaaa!”

“Iyaaaaaaaaaaa!”

MIMISAN! Mimisan ku mulai meledak! He-Hebat! Tak hanya Malaikat yang tak berdosa, tapi juga malaikat jatuh menggoda telanjang! Mereka semua telanjang! Oppai, pantat dan paha terlihat semua!

“Ooo!!”

Melihat itu, Laki laki dari pihak iblis dan malaikat jatuh jadi bahagian dan mulai mimisan! Di lain pihak—

“Uoooo! Te….Tubuh telanjang wanita…….! ini buruk! Jika kita memikirkan hal yang gak benar............kita akan jatuh!”

“Oppai……..Pantat……paha…….uuu! Kita akan jatuh~! Tapi kulit putih itu bersinar!”

Malaikat laki laki mulai jadi ragu-ragu dan penyakitan pada situasi erotis dan sayap mereka terus berputar hitam dan putih! Aku tau, itu karena banyak orang polos di antara para malaikat dan kemungkinan mereka akan jadi malaikat jatuh kalau mereka melihat sesuatu yang erotis! Penomena serupa terjadi pada Irina, saat dia tersiksa, yang terjadi pada mereka!

Pasti sulit jadi Malaikat! Jadi mereka akan jatuh saat mereka melihat payudara!

Aku lega aku iblis! Aku baik-baik saja gak peduli berapa banyak oppai yang kuliat! Oppai yang terbaik!

Melihat itu, Azazel-sensei tertawa keras.

“Buatlah para malaikat jauth! Buat mereka jatuh, ku katakan! Fuhahahaha! Jatuh hanya karena melihat tubuh telanjang wanita kalian memang benar-benar polos!”

Orang jahat! Sensei mendesakku untuk melakukan itu karena dia bertujuan untuk ini? Dia benar benar boss jahat sensei! ……Aku hanya digunakan olehnya! I..Itu bukan salahku! ku pikir!?

“Kami Malaikat Jatuh tidak akan bisa jatuh maupun takut akan cahaya! Kami memiliki jumlah paling kecil diantara Tiga Kekuatan Besar, tapi kita lebih unggul dalam situasi seperti ini! Fuhahaha! Sekarang, Ise! Taget mu selanjutnya dia!”

Sensei menunjuk seseorang yang cantik.

-Itu kan Seraph, Gabriel-san!

“Apa kau gak mau liat tubuh wanita tercantik di surga?’

Sensei mendesakku sekali lagi! Aku—

“Aku ingin melihatnya~!”

Aku berubah jadi binatang bernafsu bejad dan mendatangi Gabriel-san, dengan membuat kudaku mendekatinya! Tubuh telanjang wanita tercantik di surga~! Oppai milik Seraph~! oppaaaaaaaiiiii malaikat!

“ini benar-benar salah!”

“Aah, apa yang kita lakukan! Amen!”

“Uwaaaaan~!”

Meskipun mereka bingung, Kiba, Xenovia and Gasper mengikuti apa yang kuperintahkan!

“A..Ara? gentelmen Sekiryuutei akan datang dengan cara ini….”

Gabriel-san memiringkan kepalanya sambil menatap cara ini dengan mata tak berdosanya! Aaaah, aku ingin liat oppai si cantik ini! lalu aku bersiap melakukan Dress Break lagi dan—

GON!

--! Aku menerima pukulan tak terduga di wajahku……. kuda kami jadi gak stabil sebagai dampaknya, dan aku pun jatuh ke tanah…….

“……..Setiap prilaku yang menyimpang lebih jauh lagi dilarang. Naga Hentai-senpai.”

Koneko-chan meninjak kepalaku selagi membuat suara dengan kedua tangannya.

……Pukulan Koneko-chan benar-benar bekerja……

Dengan cara ini, Pertempuran Kavaleri juga berakhir seperti perang.

Pertempuran Penentuan! Lari Estefet!

Aktivitas Olah Raga bersama akhirnya sampai di aktifitas terakhir. Ini akan jadi lari estefet.

[Untuk masing-masing tim, peserta yang terpilih menunggu di titik-titik yang sudah ditunjukan! Sekarang, Hari Olahraga yang telah berlangsung lama mencapai klimaks!]

Penyiar membangkitkan lapangan dengan pengumumannya. Poin setiap tim cukup dekat, dan itu jadi dimana Lari Estafet terakhir ini akan menentukan pemenang.

Aku jadi jangkar dalam lari estafet ini. Aku sudah siap dalam posisi Balance Breaker.

“Fufufu, jadi kau musuhku, huh, Ise?”

“To..Tolong anggap mudah denganku….”

Jangkar pihak Malaikat Jatuh itu sensei. …….Aku hanya punya perasaan buruk tentang ini!

“Mari lakukan yang terbaik~”

Jangkar dari pihak Malaikat adalah Gabriel-san.

Aku menyesal gak bisa menggunakan Dress Break padanya di pertempuran kavaleri sebelumnya.

Sebaliknya, Aku dimarahi dengan hebat oleh Buchou dan Koneko-chan setelah pertempuran kavaleri…..

[Sekarang, pertandingan final dimualai!]

BANG!

Pistol untuk lari estapet sudah ditembakan dengan ritme BGM, peserta dari masing-masing tim berlari. Pelari pertama dari tim iblis adalah Kiba! Dengan kecepatan Dewanya, dia bisa dengan mudah menang! itu yang kupikir, namun peserta dari malaikat Jatuh menembakan cahaya ke arah Kiba! Kiba menghidarinya dengan cepat, tapi apa-apaan tindakan pengecut itu!

“Apa itu diperbolehkan!?”

Aku protes ke sensei, tapi…

“Gak liat~”

Dia mengabaikan aku! sensei mengerikan! Dia gubernur yang buruk!

Meski begitu, Lari estafet terjadi dan para peserta berlari di lapangan! Akhirnya peserta sebelum aku……Sirzechs-sama berlari! Cepaaaatt! Maou juga serius!

“Uooooooo! Aku gak akan kalah! Aku gak akan kalah di depan putriku Akeno!”

“Itu tidak akan mungkin aku, Uriel, sang “Dewa Api” kalah melawan Maou!”

Barakiel-san tertutupi oleh halilintar suci dan Uriel-san tertutupi oleh api suci hebat! Kecepatan gila mereka gak kalah dari Sirzechs-sama! Pertempuran utama di antara bos di tempat seperti ini!

Dan Sirzechs-sama akhirnya sampai padaku!

“Ku serahkan sisanya padamu, Ise-kun!”

“Ya!”

Ku ambil tongkat kecil, dan terbang ke depan selagi memicu boosters di punggungku!

“Oryaaaaah!”

Aku maju ke garis finis dengan kecepatan yang gila! Tapi--!

“Toryaaaaah! Ini adalah senjata yang kupersiapkan dalam situasi seperti ini!”

Sensei mengikutiku di belakang! Di taangannya, dia memegang pedang yang terlihat seperti campuran warna terang dan gelap!

“Ini [Blazer Shining Aura Darkness Blade] yang kalian semua cemoohkan dariku!”

Sensei muai neghunus pedang sambil menghempaskan pemandangan di apangan dengan itu! melihat itu, pemimpin setiap fraksi shock!

“Apa!? jadi [Blazer Shining Aura Darkness Blade] sudah selesai!?”

“Mu! jadi itu [Blazer Shining Aura Darkness Blade]!”

Sensei mulai menyerangku dengan [Blazer Shining Aura Darkness Blade]! Aku entah bagaimana menghidari itu! serangan yang melewatiku menembus jauh dalam tanah! kekuatan apa itu!

“Hey! Apa kau mau membunuhku!? Apa kau bisa bilang kau ini gubernur dan seorang guru!? Bukankah ini seharusnya jadi Hari Olahraga!?”

“ini Peeeraaaang! Aku gak akan kalah dari Maou dan pemimpin malaikat! aku nomor 1!”

Ini buruk! Ketenangan Sensei mulai sampai max dan berpikir ke arah yang salah!

Sensei dan aku mulai saling berhadapan di depan garis finis, dan kami mulai bertarung menggunakan tinju dan pedang!

[Oo! Guberbur Azazel dan Oppai Dragon mulai bertarung di depan garis finis!]

Bahkan penyiar bangkit!

“ini kesempatan bagus! Aku akan menguji kekuatan mu, Ise! Ayo, muridku!”

“Apa sih yang kau katakan!? Ku pukul kau, Bos terakhir-sensei!”

Aku memukul sensei tanpa ragu saat aku mengatakan itu!

“Beraninya kau, memukul ku! Kau! Kau harus memerlakukan yang lebih tua dengan lebih sedikit hormat!”

Tendangan tajam sensei mendarat tepat di kepalaku!

“Ow! Apa kau berada di sitiasi untuk mengatakan itu!?”

Selagi aku dan sensei saling menyakiti satu sama lain…..

“Aku duluan~”

Gabriel-san berlari melewati kami dan sampai di garis finis!

[Gooooooal! Orang yang berhasil menaklukkan lari Estafet ini adalah tim Malaikat!]

“ “Aaaaagh!” ”

Melihat itu, Aku dan sensei jadi terkejut! Lihat, lihat apa yang terjadi! Karena aku bertarung bersama sensei, dia melewati garis finis sebelum kita!

“Ini salahmu, sensei!”

“Tidak, Ini salahmu karena gak kalah olehku lebih cepat!”

Sensei dan aku saling melotot! Orang ini orang jahat! Dia kan gubernur malaikat jatuh!

[Oi.]

Tekanan misterius mengelilingi aku dan sensei. Saat ku liat….Para malaikat jatuh mengeilingi sensei….. Semua dari mereka mengeluarkan hawa membunuh dari tubuh mereka dan mereka melotot tajam ke sensei…… Aku gak boleh ada di sini dan menyelinap keluar diam-diam, tapi Buchou ada disana!

“Ise! Apa yang telah kau lakukan….”

Aku menundukan kepalaku selagi Buchou mendesah. Uu, Aku minta maaf. Aku terbawa oleh sensei dan menunjukan ke semuanya sesuatu yang menyedihkan…… Aku dipenuhi rasa bersalah ke reman-temanku dan sensei.

Selain aku, sensei coba melarikan diri, tapi….

“…….Azazel, ayo bicara sebentar.”

Tertangkap oleh Wakil gubernur Shemhaza, dia di seret ke arah malaikat jatuh.

“A..Aku minta maaf, Shemhaza! A…Aku sedikit sombong! Hahaha, Maafkan aku. ……..Tolong?”

Sensei meminta maaf, tapi Shemhaza berkata dengan senyum.

“Tidak.”

“Gyaaaaah!”

Ditengah tengah tim malaikat jatuh, Seorang gubernur membuat jeritan. Sensei, Tolong renungkan tindakkan mu.

Buchou kemudian membelai pipiku.

“Kamu juga harus merenungkan tindakanmu setelah kita tiba di rumah, oke? Tapi kamu hebat hari ini.”

“Ya, makasih!”

Ah, Buchou! kau benar benar mengawasiku!

Itu saja sudah layak untuk kerja kerasku hari ini!


Seperti itu, Hari Besar Olahraga berakhir dengan kemenangan tim malaikat. mungkin semua orang disetiap fraksi sudah melepas strees mereka, jadi mereka punya wajah puas di akhir.

Melihat itu, Ada sebuah diskusi “Ayo lakukan lagi tahun depan”……

Ini Hari Olahraga yang menyenangkan, Tapi aku gak mau lagi terlibat dalam acara yang berbahaya seperti ini lagi!



Catatan Penerjemah dan Referensi[edit]

  1. Tokusatsu (特撮) adalah istilah dalam bahasa Jepang untuk special effects dan seringkali digunakan untuk menyebut film sci-fi/fantasi/horor live-action produksi Jepang.
  2. 1.gue kira hype itu kayak hyperactive, tapi ternyata...emang bnr sih.but
    2.gue kira hype itu tipe2 indie, hipster, dll. that aint my type.but
    3.gue kira no 2 tuh salah. dan no 1 bener
    But
    What your Choise
  3. Pamflet atau buklet adalah terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Halamannya sering dijadikan satu (antara lain dengan stapler, benang, atau kawat), biasanya memiliki sampul, tapi tidak menggunakan jilid keras. Menurut definisi UNESCO, brosur adalah terbitan tidak berkala yang tidak dijilid, lengkap (dalam satu kali terbitan), memiliki paling sedikit 5 halaman tetapi tidak lebih dari 48 halaman, di luar perhitungan sampul.
  4. Yakitori-sensei (??????): Nama julukan teman sesama penulis Ishibumi, Dairaku Kenta. Dairaku Kenta juga adalah seorang penulis novel ringan yang di terbitkan oleh Fujimi Shobo di bawah label Fujimi Fantasia Bunko.
  5. Tasogare-iro no Utatsukai (???????): Dalam bahasa inggris di translasi “The User(Singer) of the Colour of Dusk”. Aadalah judul novel ringan yang di terbitkan oleh Fujimi Shobo pada tahun 2007 hingga 2009. total ada 10 jilid.
  6. Siscon: Sister complex (Pencinta Sodara Cewe).